Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Siapa yang Peduli Kekerasan Terhadap Pria?

Jika kita harus memerangi kekerasan perempuan, bagaimana dengan kekerasan terhadap pria? Nyatanya, kekerasan seksual terhadap pria ternyata sering ditemukan di tempat kerja.

Sebuah lembaga survei di Amerika mencatat pada 2011, terdapat 16,1 persen kasus pelecehan terhadap pria, dan dua tahun kemudian meningkat menjadi 17,6 persen. Mereka mengaku setidaknya satu bentuk pelecehan dialaminya seperti sentuhan di tubuh mereka.

Di Indonesia sendiri, kekerasan juga ditemukan dalam kehidupan rumah tangga. Misalnya saja suami yang sering dimarahi istri di depan umum dengan kata-kata kasar, memukul suami, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya masyarakat Indonesia masih menganggapnya wajar.

Lalu, bagaimana menurutmu melihat masalah ini? Apakah menurutmu memukul pria atau memarahi dengan kata-kata kasar masih dianggap wajar?

Perlukah ada hukum khusus yang mengenai kekerasan terhadap pria di Indonesia?

Post

  • Mariyani Ani

  • 1 month ago

mmoko kkkn kk d kantorkB di sini ji itu adalah hal yang sama dengan yangtidak bisa di tutupi yups ada di dalam tubuhnyabergetar BB yang sama dengan yang lain dan tidak bisa di download di tempat yang berbeda beda banget sama ongkir ke kec di bawah by byky Uut. di dalam tubuh manusia biasa yang tidak b hy b hybisa bb baru bangun BBB BB BBB BB by B bisa buat beli BB tu b nb untuk 3 hbd b ygkB B v6ttmn

  • 1

  • 0

  • 0

  • Bcw NaghpalinkCool Pholephel

  • 1 month ago

Kode undangan 👉👉 15zxy6👈👈💰💰💰💰💰 Untuk Pemula mau dapat poin banyak? Hingga 50000 poin 💵💵💵 caranya adalah 1.like dan coment di komentar saya ini 2.masukkan kode undangan diatas ☝️☝️☝️ 3.baca 5 artikel selama 5 menit, kemudian dapat kan poin nya. Setiap hari membaca maka poin akan semakin banyak bertambah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat Sekalian nambah nambah teman 😘😘

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nata Pratama

  • 2 months ago

Perlu sekali ini, apalagi banyak ladyboy2 yg sering meresahkan kaum laki-laki

  • 1

  • 0

  • 0

  • Teddy Pramana Putra

  • 2 months ago

nyinak aja deh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Luthfi Nugraha

  • 2 months ago

Kebanyakan yg jd korban kdrt atau pelecehan kan perempuan tp bisa jg laki2 yg jd korbannya. untuk melindungi laki2 lebih baik dibuat UU ttg perlindungan laki2 jd klo semisal ada laki2 yg jd korban udah ada UU yg mengaturnya shg memiliki kekuatan hukum

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nunung Kamilah

  • 3 months ago

suami itu pelindung keluarga kalo suami kena KDRT oleh istri ya harusnya bisa melindungi diri lah didik istrinya agar tidak kurang ajar sama kepala keluarga,,, menurutku gak perlu lah suami minta perlindungan gak malu apa 😁 jadi suami yg jentel jangan cemen 😁😊😆

  • 3

  • 16

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 3 months ago

buu nunung... aku baru di caping lagi, makin aneh capingnya.. kenapa ya ? gak ada noti yg masuk, makin error pantesan byk yg kabuur hhh..

view more >>

  • Nyoman Subawa

  • 3 months ago

к∂ят...⁉ ѕαмα2 мαиυѕια... ρυиуα яαѕα и нαтι... иαмυи... υтαмαкαи, кσмυиιкαѕι... ℓαн... ∂αяι ❤👉❤

  • 4

  • 5

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 3 months ago

setujuh 👍, cinta gak akan menyakiti..

view more >>

  • Waris Bejo

  • 2 months ago

termasuk saya istriku galaknya ampuuuuuuuuuuuuuunnnnn

  • 6

  • 1

  • 0

  • Nunung Kamilah

  • 2 months ago

bang jangan jelekan istri sendiri di publik kalo mau ngomong langsung aja sama istri baik2 pasti ada jalan,,walau bagaimanapun dia yg sllu ada buat suami dan anak,,,

  • Nuraeni Shadid

  • 2 months ago

Setuju👍🏻👍🏻

  • 3

  • 1

  • 0

  • Aidil Fahmi

  • 4 weeks ago

Nge sex yukkk

  • Anditia Agi

  • 3 months ago

memukul dan memarahi dengan kata2 kasar bukan tanda orang sabar dan Istiqomah. ada pasal2 di KDRT yang rancu. mau cari produk hukum yang benar2 adil ga mungkin karena yang bikin juga belum bisa adil. kalo mau produk yang benar2 adil yaaah produk ilahi lah.

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 3 months ago

Bikin pasal sendiri aja biar gak rancu hehehe...

  • Jakarta_No.33611

  • 3 months ago

Harus ada hukum biar adil,jangan hanya laki2 yg d adili krn KDRT perempuan jg haruss

  • 4

  • 0

  • 0

  • sharif valey

  • 3 months ago

Suami nya aja gk faham ngajarin adab ke istri hehee...

  • 4

  • 0

  • 0

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 3 months ago

Pria edan saja yg mau disakiti wanita

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 3 months ago

Mungkin itu pria ngonde mas.. Atau aliran susis haha

  • Fajar Pagi

  • 2 months ago

bagus.jangan wanita aja yg d lindungi emang laki2 gak perlu d lindungi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alfino Gede

  • 3 months ago

☜☆☞ §0LUSI PRIA SEJATI ☜☆☞ V!A6RA U.S.A DAN H4MMER 0F TH0R IN ITALY Terbuat dari bahan alami HERBAL 100% PR0DUCT IMPORT yang meliputi D!SFUNGS! EREX$! yang sangat berpengaruh gairah anda antara lain = D!ABETES (GULA) , LEM4H SY4HW4T , EJAKUL45I DINI DAN !MP0TEN. Dan semakin bertambah USIA semakin MENURUN intensitas 5E×5UAL!TA$ ANDA. KURANG 6AIRAAH, Mani Encer dan CEPAT KELUAR alias EJAKULSI DINI. Jangan biarkan masalah di atas berlarut-larut sampai akut BISA BERAKIBAT FATAL. UMUR 60 TAHUN TETAP JOSS, AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING segera cari solusinya disini. 👉HUB TLP / WA : 0৪5292৪6৪6৪5 STOK READY: 1. T!T4N 6EL RUSIA 2. TEST0 ULTRA 3. F0REX U.S.A 4. PEN!RUM U.S.A 5. C!AL!S ENGLAND 6. K.L.6 ASL! OR!G!NAL 7. V!MAX IZON !N CANADA 8. DAN PRAN9SAN9 WAN!TA

  • 1

  • 1

  • 0

  • Siti Nodijah

  • 3 months ago

tidak setuju.. biarpun lelaki suka menyakiti hati wanita tetapi dia juga masih punya hati jadi jangan menyakiti dia dengan kekerasan kecuali dia melanggar aturan

  • Animora Desmyker

  • 3 months ago

Namanya hukum harus merata yaaa perlu jg sih

  • 3

  • 0

  • 0

  • Tardi Tardi

  • 3 months ago

yaa sangat perlu....contohnya aku ini mengalah dan penyabar.. mau tak tggl minggat kasihan...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fauzan Muhammad

  • 2 months ago

setuju.. laki2 juga punya hak untuk dilindungi oleh hukum

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 3 months ago

17,24% jawab tidak perlu dihukum! Wahh berarti kemungkinan besar yg memberi jawaban itu adalah pelakunya ?!!!! Oumaygat!!!!

  • 2

  • 0

  • 0

  • Teddy Pramana Putra

  • 2 months ago

nyinak aja deh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bcw NaghpalinkCool Pholephel

  • 1 month ago

Kode undangan 👉👉 15zxy6👈👈💰💰💰💰💰 Untuk Pemula mau dapat poin banyak? Hingga 50000 poin 💵💵💵 caranya adalah 1.like dan coment di komentar saya ini 2.masukkan kode undangan diatas ☝️☝️☝️ 3.baca 5 artikel selama 5 menit, kemudian dapat kan poin nya. Setiap hari membaca maka poin akan semakin banyak bertambah. Selamat mencoba, semoga bermanfaat Sekalian nambah nambah teman 😘😘

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mariyani Ani

  • 1 month ago

mmoko kkkn kk d kantorkB di sini ji itu adalah hal yang sama dengan yangtidak bisa di tutupi yups ada di dalam tubuhnyabergetar BB yang sama dengan yang lain dan tidak bisa di download di tempat yang berbeda beda banget sama ongkir ke kec di bawah by byky Uut. di dalam tubuh manusia biasa yang tidak b hy b hybisa bb baru bangun BBB BB BBB BB by B bisa buat beli BB tu b nb untuk 3 hbd b ygkB B v6ttmn

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luthfi Nugraha

  • 2 months ago

Kebanyakan yg jd korban kdrt atau pelecehan kan perempuan tp bisa jg laki2 yg jd korbannya. untuk melindungi laki2 lebih baik dibuat UU ttg perlindungan laki2 jd klo semisal ada laki2 yg jd korban udah ada UU yg mengaturnya shg memiliki kekuatan hukum

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nata Pratama

  • 2 months ago

Perlu sekali ini, apalagi banyak ladyboy2 yg sering meresahkan kaum laki-laki

  • 1

  • 0

  • 0