Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Seks Berbahaya Ketika di Usia Lanjut?

Dalam sebuah studi yang melibatkan 354 wanita dengan rentang usia antara 40-60 tahun ini menyimpulkan bahwa wanita bisa terus aktif secara seksual. Selama pikiran mereka menganggapnya masih penting. Selain itu, memiliki manfaat kesehatan seperti menurunkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung. Baca di sini.

Namun berbeda halnya dengan pria. Semakin seksnya memuaskan justru itu memiliki risiko yang lebih besar. Hubungan seksual bisa membuat tekanan yang besar pada tubuh. Seiring dengan usia, massa otot pun menjadi lemah dan berkurang, sehingga pria lebih mudah kelelahan dan stres. Bahkan bisa terkena penyakit kardiovaskular.

Kalau menurutmu nih Capingers, apakah berhubungan seks di usia lanjut memang memiliki risiko kesehatan yang tinggi? Atau sebaliknya malah membuat tubuh semakin bugar?

Post

  • Riskiramasetya

  • 8 hours ago

iyalah.. dokter sudah melarang karna tdk dapat berproduksi lagi.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.143034

  • 23 hours ago

ah masa sih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Budi Santoso Y Harjono

  • yesterday

semakin awet muda

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erik Arema

  • 4 days ago

seks adalah kebutuhan bagi yg sdh brkluarga kalo kurang bercinta bisa beresiko stress yg tinggi,pikiran terganggu bs2a kna strook.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adyn Criakan Duniamu

  • 5 days ago

Ahaaaaa,,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 1 week ago

Buat saudara2 ku sebangsa dan setanah air dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikan di bulan yang suci ini. Mohon maaf apabila ada perkataan saya yg tidak berkenan di hati . May God Bless All.

  • 15

  • 6

  • 1

  • Iris 505

  • 1 week ago

[face=Oke!]

view more >>

  • Iris 505

  • 1 week ago

bagi muslim jangan lupa isi PuLSa ; Puasa Lebih Sabar,...!! caping, capinger,... mhn maaf bila ada ucap yg salah dan khilaf selama ini ya, smg kita dpt kebaikan di bln penuh rahmat ini. Aamiin.

  • 10

  • 5

  • 2

  • Nunung Kamilah

  • 1 week ago

aku dah banyak pulsa nya bang bonus dari ttga sebelah 😂😂😂😂

view more >>

  • tan triono

  • 1 week ago

Semangat... ❗❗❗

  • 7

  • 2

  • 4

  • Animora Desmyker

  • 1 week ago

Amin terima kasih buat Kata2 yang menyeukkan

view more >>

  • Nunung Kamilah

  • 1 week ago

Assalamualaikum sahabat Caping,,

  • 8

  • 5

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 1 week ago

Kata2 bagus bagus sekali Sis cuantik

view more >>

  • Nyoman Subawa

  • 1 week ago

Capingers Muslim... 🙏🏻🅢elamat 🅜erayakan 🅑ulan 🅢uci 🅡amadhan 😇 🍀🍀🍀🌺🍀🍀🍀 🌛🌛🌛💖🌜🌜🌜  💛 🅖ood 🅛uck  💛  🌛🌛🌛💖🌜🌜🌜 🍀🍀🍀🌺🍀🍀🍀

  • 11

  • 3

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 1 week ago

[face=Oke!]

view more >>

  • Dian Agung

  • 1 week ago

berbahaya itu sudah pasti kalo bercintanya dipinggir jurang

  • 4

  • 4

  • 0

  • Nunung Kamilah

  • 1 week ago

[face=Ketawa]

view more >>

  • Leo Agustion

  • 1 week ago

Sex tu enak lo.. 😀

  • 8

  • 2

  • 0

  • Irfan Kurniawan

  • 1 week ago

baru tahu ea?

view more >>

  • Aminvanesa

  • 1 week ago

Selamat menunai kan ibadah puasa bagi yg muslim,semoga puasa kita lancar nggak ada halangan.

  • 9

  • 1

  • 0

  • Irfan Kurniawan

  • 1 week ago

itu perguruan apa ea?

  • Irfan Kurniawan

  • 1 week ago

wajar2 saja, apalagi di puber 2, sangat penting

  • 3

  • 4

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 1 week ago

Memang dikau puber ke berapa? Wkwwkw

view more >>

  • vunaparaclet

  • 1 week ago

Bagi cwe pasti berbahaya, bagi cowo ngga juga tuh

  • 7

  • 2

  • 0

  • Aminvanesa

  • 1 week ago

[face=Semangat!]

view more >>

  • Jusup Comeback

  • 1 week ago

Saatnya berkomentar bijak Saatnya memberikan yg cerdas

  • 7

  • 0

  • 1

  • Koming Yani

  • 1 week ago

bahaya klo sex nya sama bini orang 😁

  • 4

  • 2

  • 0

  • Fadli Nasution

  • 1 week ago

wkwkwk

view more >>

  • Daftar Grab Gratis

  • 1 week ago

sahur woee

  • 7

  • 0

  • 0

  • Afandi Aziz Rahmatsyahri

  • 1 week ago

iya benar sekali saya sangat menyetujui

  • 7

  • 0

  • 0

  • dor dor

  • 1 week ago

selamat menunaikan ibadah puasa

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mart Shanjay

  • 1 week ago

selamat menunaikan ibadah puasa ...

  • 6

  • 0

  • 0

  • omi

  • 1 week ago

selamat

  • 5

  • 0

  • 0

  • manwafa

  • 1 week ago

Capingers Muslim... 🙏🏻🅢elamat 🅜erayakan 🅑ulan 🅢uci 🅡amadhan 😇 🍀🍀🍀🌺🍀🍀🍀 🌛🌛🌛💖🌜🌜🌜  💛 🅖ood 🅛uck  💛  🌛🌛🌛💖🌜🌜🌜 🍀🍀🍀🌺🍀🍀🍀

  • 5

  • 0

  • 0

  • Wahyu Retno

  • 1 week ago

bener juga sih tapi, bukannya klo laki2 itu ga ada matinya ya min, ibarat kelapa semakin tua semakin banyak santannya ya min,,,justru klo ga tersalurkan menyebabkan kanker prostat bener ga sih min,,,

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.94209

  • 1 week ago

kata siapa berbahaya...... itu utk yg gak bisa hub sex aja bilang berbahaya...😂😂😂

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.126541

  • 1 week ago

laki-laki tu sampai tua juga selalu ingin kan yg nm nya sex,kecuali laki-tersebut mati/ meninggal baru hilang sex orang tersebut.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.115909

  • 1 week ago

kebutuhan biologis tersalurkan yang penting kondisi selalu prima , badan tetap sehat Ok.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Edo Tasasat Edo

  • 1 week ago

ia bener bangets tu,,,,setuju banget.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Zaini Subhan

  • 1 week ago

hmmm..baru tau gw

  • 3

  • 0

  • 0

  • triacahyaa dn

  • 1 week ago

wahh baru tauu yaa ternyata bisa beresiko

  • 3

  • 0

  • 0

  • Wangsa Wira Saptani

  • 1 week ago

😋😋😃😃

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sepri Jamal

  • 1 week ago

Oooo

  • 3

  • 0

  • 0

  • nasya fira

  • 5 days ago

emhhhhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.143034

  • 23 hours ago

ah masa sih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adyn Criakan Duniamu

  • 5 days ago

Ahaaaaa,,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erik Arema

  • 4 days ago

seks adalah kebutuhan bagi yg sdh brkluarga kalo kurang bercinta bisa beresiko stress yg tinggi,pikiran terganggu bs2a kna strook.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kausar Muhammad

  • 1 week ago

bocah dibwah umur dilarang juga nggak yah😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Riskiramasetya

  • 8 hours ago

iyalah.. dokter sudah melarang karna tdk dapat berproduksi lagi.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aryan Haryanto

  • 6 days ago

ga tau ak lom lnjut

  • 1

  • 0

  • 0

  • Love Beauty

  • 6 days ago

☜☆☞ §0LUSI PRIA SEJATI ☜☆☞ V!A6RA U.S.A DAN H4MMER 0F TH0R IN ITALY CARA YANG PALING AMAN, DiREKOMENDASI DOKTER TERPECAYA DAN TERBUKTI PALING AMPUH NO. 1 DIDUNIA Yang Terbuat dari bahan Alami HERBAL 100% PR0DUCT IMPORT yang meliputi D!SFUNGS! EREX$! yang sangat berpengaruh gairah anda antara lain = D!ABETES (GULA) , LEM4H SY4HW4T , EJAKUL45I DINI DAN !MP0TEN. Dan semakin bertambah USIA semakin MENURUN intensitas $E×$UAL!TA$ ANDA. KURANG 6AIRAAH, Mani Encer dan CEPAT KELUAR alias EJAKULSI DINI. Jangan biarkan masalah di atas berlarut-larut sampai akut BISA BERAKIBAT FATAL. UMUR 60 TAHUN TETAP JOSS, AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING KONSULTASI DAN PEMESANAN 👉HUB TLP / WA : 0৪5292৪6৪6৪5 STOK READY: 1. T!T4N 6EL RUSIA 2. TEST0 ULTRA 3. F0REX U.S.A 4. PEN!RUM U.S.A 5. C!AL!S ENGLAND 6. K.L.6 ASL! OR!G!NAL 7. V!MAX IZON !N CANADA 8. DAN PRAN9SAN9 WAN!TA

  • 1

  • 0

  • 0

  • Budi Santoso Y Harjono

  • yesterday

semakin awet muda

  • 1

  • 0

  • 0

  • Eko Prasetyo

  • 6 days ago

klo sudah ber umur ritme ny di kurangi dong

  • 1

  • 0

  • 0