Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Salah Satu Paslon Punya Total Harta 5 Triliun

Setiap paslon yang akan berlaga di pilpres 2019 wajib melaporkan kekayaannya ke KPK. KPK akan menilai apakah aset yang dimiliki masing-masing capres-cawapres wajar atau tidak. Lalu, berapa total harta kekayaan mereka?

Pada 2014 Jokowi tercatat punya kekayaan sebesar Rp 30.007.886.057, sedangkan Ma’ruf Amin tercatat pada 2001 punya kekayaan sebesar Rp 427.232.196. Total harta kekayaan pasangan ini adalah Rp 30.435.118.253(Rp 30 miliar)

Prabowo-Sandi lebih banyak lagi, sebesar Rp 5.527.155.873.058 (Rp 5,52 triliun). Tercatat pada 2014 Prabowo punya kekayaan sebesar Rp 1.670.392.580.402(Rp 1,67 triliun) dan USD 7.503.134, sedangkan Sandi tercatat pada 2016 punya kekayaan sebesar Rp 3.856.763.292.656(Rp 3,8 triliun)

Gimana tanggapan Capingers melihat harta kekayaan para capres-cawapres ini? Kalau kamu punya uang triliunan, mau dipakai buat apa?

Post

  • Ru Di

  • 3 weeks ago

beli bumi dan seisinya hh h

  • 0

  • 0

  • 0

  • Siti Nurhafizah

  • 1 month ago

kaya LA koeg

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Rahim

  • 1 month ago

#2019GantiMuka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Resti Aprilia

  • 1 month ago

Kalau ak seh klu punya uang se banyak itu mah ga mau jadi presiden ga mau jadi apa pun itu, yang ak mau buat membantu orang miskin dan tidak mampu karena ak ga butuh jabatan

  • 1

  • 1

  • 0

  • Fidri Arssy

  • 1 month ago

apakah anda juga akan berfikiran seperti ini jika saat ini anda di posisi mereka.

  • Arry CAkra Setiawan

  • 1 month ago

#2024 Ganti president tapi jangan yg ini.. Ksatria yg memiliki ROH PROKLAMATOR akan muncul Di tahun 2022.. yg jelas bukan yg ini..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

perbandingan harta kekayaan seperti bumi dan langit ; total jkw ma'ruf amin kurang 31 milyar, wowo sandi lebih 5 triliyun tapi nyapres minta sumbangan 😂😂

  • 4

  • 3

  • 0

  • Mahmud Darpat

  • 2 months ago

g mw rugi.., mas bro

view more >>

  • maharani

  • 2 months ago

Admin gmna ni? Tabungan saya sdah 50rb. Sya mau menukarkan voucer pulsa dimenu caping store . Tetapi stiap kali sya memasukan nomor telpon. Disitu tertulis stock not enough (stok tdk tersedia). Apakah aplikasi ini terbukti tidak membayar?? Mohon bantuannya min

  • 1

  • 4

  • 0

  • Tengku Balee

  • 2 months ago

Sama juga ni. aku nukar tapi setoknya nggak ada apa aplikasi ini penipuan yaaaa

view more >>

  • Syahrizal Rasyid

  • 2 months ago

Kalau jujur, coba jelaskan dari mana asal udul kekayaan mereka....ha...ha...ha...berani ga?

  • 4

  • 2

  • 0

  • bima Ard

  • 2 months ago

g usah mau tau asal usul harta orang... yg jelas mereka pengusaha.. gitu aja ko repot..

view more >>

  • Robert Fortin

  • 2 months ago

pantesan prabowo milih sandi jadi cawapres.ulama gak ada duitnya...

  • 3

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 2 months ago

kan jendral kardus

view more >>

  • Budi Yusatyo

  • 2 months ago

Sudah kaya raya kok pengen lebih kaya lagi ya dengan jadi presiden dan wakil presiden..apa ya yang ada di otak mereka?

  • 1

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.603010

  • 2 months ago

dengan kekayaan mereka bkn untuk menambah lgi aset kekayaan bro, sandiaga waktu menjabat keluarkan banyk uang untuk wagub dan setelah jadi wagub gaji dia untuk warga , ap itu untuk menambah kekayaan???? think smart oke;)

view more >>

  • Aris Grab

  • 2 months ago

turunin dolar dong kasihan rakyat bawah please stop utang

  • 2

  • 2

  • 0

  • Sangkuriang Sangkuriang

  • 2 months ago

kl dolar turun kemungkinan besar uang negara kecil. bagai mana mau maju negara kita kl dolar negara kita kecil.

view more >>

  • Kezra Lamuella

  • 2 months ago

pengusaha banyak uang, banyak utang juga.

  • 2

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.598016

  • 2 months ago

Kox tau...?😂

view more >>

  • Mahmud Darpat

  • 2 months ago

blanjakan harta d jln Allah swt bukn d jln syetan.

  • 2

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 2 months ago

mantap👍

view more >>

  • 2 months ago

test

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.255909

  • 2 months ago

fffffff

  • Syafiq Nur setiawan

  • 2 months ago

kalau saya sih akan bantu meringankan beban negara dengan mendirikan perusahan dan membuka lapangan kerja

  • 3

  • 1

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 2 months ago

sandi dh banyak perusahaannya :D

  • michaelyohanes80@gmail.com

  • 2 months ago

pribadi saya buat apa memilih pemimpin yang tangannya berlumuran darah orang tak bersalah dan politik mahar. aku sih tetap #JKW2periode

  • 1

  • 2

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 2 months ago

ngomong apa sih?

view more >>

  • Jakarta_No.577481

  • 2 months ago

klw saya punya uang triliunan, saya tidak akan nyapres , karena yg nyapres tujuan pertamanya adalah ingin meraih jabatan demi mendapatkan kekayaan, maka biarlah orang yg membutuhkan pekerjaan itu yg ikut nyapres

  • 1

  • 2

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 2 months ago

wrong opinion

view more >>

  • Kristina Agatha

  • 2 months ago

perbanyak Amal banyak harta mati gak di bawa....

  • 3

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

klo yg itu gmn hartanya triliyunan ditotal keduanya lebih 5 T. tapi nyapres minta sumbangan 😂😂

  • Indonesia Hebat

  • 2 months ago

pilihanku

  • 4

  • 0

  • 0

  • 2 months ago

testqqqq

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.255909

  • 2 months ago

hhhhhhhhhh

  • Jakarta_No.113865

  • 2 months ago

semua sdh ada garis.cuman saat ini msh blm tau siapa yang akan jd. yang pantas harusnya jojowi. kh ma.rup amin. semoga sesuai dgn yg sdh tertulis nanti. salam damai utk 2 paslon.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.595026

  • 2 months ago

mungkin kalo saya punya uang segitu banyak akan saya gunakan untuk membatu orang karena buat apa cari harta di dunia aja tpai lupa sama akhirat

  • 4

  • 0

  • 0

  • Lega Agel

  • 2 months ago

sekarang bukan karna kekayaan , yang terpenting keadilan bagi seluruh rakyat indonesia

  • 4

  • 0

  • 0

  • Fitra Rizky

  • 2 months ago

buat beli caping, trus share berita2 yang bermutu dan berdakwah dijalan Allah.

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 2 months ago

👍👍👍

  • Destyana Ningsih

  • 2 months ago

gk masalah siapa yg paling kaya,,, yg penting Indonesia ttp rukun sejahtera 😁

  • 3

  • 0

  • 0

  • Video Terkini

  • 2 months ago

semoga dngan ketegasan pak Prabowo dan hrta kkyaan nya bs memperbaiki perekonomian Indonesia,bs byar hutang negara jg,. amiiiiiiin

  • 3

  • 0

  • 0

  • Joggy Jogja

  • 2 months ago

punya harta Dari hasil haran tidak berkah apalagi tidak bayar zakat? sebaiknya semua oang kaya diindonesia wajib menyetor kepada badan lengelola kemiskinan sebesar 20 % untuk membangun perjsahaan raksasa disluruh kabuaten, kecamatan Dan kelurahan untuk menampung warga bekerja Dan mendapatkan penghasilan sehingga kemiskinan menurun, masyarakat jadi sejahterA

  • 1

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

lha itu dia hartanya triliyunan tapi utk nyapres malah rakyat yg diminta nyumbang gmn tuh,...?? 😂😂

  • Resti Aprilia

  • 1 month ago

Kalau ak seh klu punya uang se banyak itu mah ga mau jadi presiden ga mau jadi apa pun itu, yang ak mau buat membantu orang miskin dan tidak mampu karena ak ga butuh jabatan

  • 1

  • 1

  • 0

  • Fidri Arssy

  • 1 month ago

apakah anda juga akan berfikiran seperti ini jika saat ini anda di posisi mereka.

  • keep me

  • 2 months ago

test

  • 3

  • 0

  • 0

  • nona timika

  • 2 months ago

yg penting hasil kerja yang halal. klu aq punya duit bnyk gitu, pengen sekolahin anak dgn baik, dan jd orangtua asuh bagi anak2 yg tdk mampu.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mulkis Santri Peci

  • 2 months ago

5 terliun.. yah.. 30 miliar yah.. kbayang gak perhari nya dpet brapa.. lah kita orang , cari buat mkn ajab susah nya minta ampun

  • 1

  • 1

  • 0

  • Arhamrahim

  • 2 months ago

sabar mas wakwaoo

  • Sheli Mashuri

  • 2 months ago

2019 ganti presiden...

  • 1

  • 1

  • 0

  • Parli Pretama

  • 2 months ago

ganti presiden.trs siapa yg jadi presiden kita kl di ganti????

  • Ayin Carolina

  • 2 months ago

uang ... uang oh uang.. bisa membutakan manusia.. bisa budak uang.. jika uangnya si bos banyak banyak... coba telusuri... dari mana..jika siboss.. mau nyapresss saya yakin.. jatuh dengan sia2 ... indonesia politik saat ini buruk.. dan dilihat negara luar pun..org ketawa .. kana visi or misi bukan mensejahterakan rakyat..kok ambissi gmana mau habisinnn uang rakyat wkwkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alfa Yengky

  • 2 months ago

nyapres minta sumbangan,katanya banyak duit,kok KARDUS harganya mahal

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bayu Qilaf

  • 2 months ago

buat apa punya kekayaan kalau sifatnya hanya sementara

  • 2

  • 0

  • 0

  • lik chanel

  • 2 months ago

Yg pending JD pemimpin yg tau Dan melihat kondisi rakyatnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cygaming

  • 2 months ago

#2019tetapJOKOWI

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cygaming

  • 2 months ago

2019pindahTHAILAND

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cygaming

  • 2 months ago

2019mobilelegendDIHAPUS

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cygaming

  • 2 months ago

2019tanpaUBURUBUR

  • 2

  • 0

  • 0

  • bima Ard

  • 2 months ago

kaya dulu baru berpolitik.. itu baru keren.. klu g kaya berpolitik yg ada ngabisin uang rakyat...

  • 2

  • 0

  • 0

  • A Sidora

  • 2 months ago

kaya nya sudah bawaan dari lahir yah .... aman lah dari pada kaya selama menjabat di pemerintahan itu lainnya artinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Gandos Gatholoco

  • 2 months ago

patut waspada

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lai Becce

  • 2 months ago

woww

  • 2

  • 0

  • 0

  • agusabadi211@gmail.com

  • 2 months ago

pertanyaanya kalau punya uang triliunan buat apa.. cping pingin tau banget kayaknya.. suka suka dialah.. dia Чǝg punya uang.. ┼┼ââ ••°`┼┼ââ `°••┼┼ââ

  • 2

  • 0

  • 0

  • muhammad khatib

  • 2 months ago

klu ngga punya uang takutnya uang negara lagi yg di pakai utk dana kampanye

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rusli Mardani

  • 2 months ago

#2019gantipresiden

  • 2

  • 0

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 2 months ago

waktu sandi jd Wagub DKI, seluruh gajinya di infakkan, padahal waktu kampanye 90% dana dari sandi, pahamkan maksudnya?

  • 2

  • 0

  • 0

  • H41 2UN

  • 2 months ago

jelas para pejabat mrk pnya kekayaan besar,diluar dri gaji mrka

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jusra Awan

  • 2 months ago

*Org kaya paling rakus *Org sederhana ingin kaya Org rakus *Org miskin ingin kaya org kaya.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Arif Fathahila

  • 2 months ago

#2019GantiPresiden

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jeng Dini

  • 2 months ago

semoga nantinya nggak suka makan uang kerdus

  • 2

  • 0

  • 0

  • adhe nusi

  • 2 months ago

beli es teh jus,buat yg haus...

  • 2

  • 0

  • 0

  • keyko san

  • 2 months ago

mending lunasin utang negara noh :v

  • 2

  • 0

  • 0

  • weimine kurniawan

  • 2 months ago

buka fasilitas gratis utk rakyat...Rumah sakit dan sekolah....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abi Azka

  • 2 months ago

sodakohin deh semua... habis itu ngayal lagi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Husniah 2797

  • 2 months ago

woooah semoga menjadi harta yg bermanfaat dan digunakan untuk kebaikan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.587985

  • 2 months ago

untuk membeli kemerdekaan dan bebas ketergantungan dari manapun/siapapun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Faraday

  • 2 months ago

Ga menjamin semua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.590713

  • 2 months ago

ya syukurlah KL punya dana segitu semoga KL jadi presiden tidak mencari uang tapi mengedepankan warga Indonesia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.604876

  • 2 months ago

kalau saya wajar wajar saja

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.591450

  • 2 months ago

aslinya jangan bipamerkan dosa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.587333

  • 2 months ago

bagiee dikit ma org yg membutuh kan, duit yun2..tu byk s x mer deka mben tetep merdeekaa....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.604981

  • 2 months ago

tau deh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adhe Ifat Ratu Bintang

  • 2 months ago

Smw harta hnya lh titipan Yg ALLAH Brikan Kpd Mrk,Yg Nnti Ny'Pzt Akn Mrk Prtnggung JwabKan D'Hdapan ALLAH. D'Prgunakan Tux Ap Hrta Yg Mrk Mliki...??? Ap Kh Mrk Prgunakan D'Jln ALLAH Tux M'Bntu Yg M'Btuhkan Atw Mlh S'Blik Ny'....!!!!??? Cz,Dri Hrta Yg Mrk Punya Tdk Smw Hak Mrk,Cz D'Dlm Hrta Mrk Ad Hak" Anak Yatim,Fakir Miskin,& Jnda" Srta Kaum Duafah.Jka Mrk Tlh M'Lkukan K'Wjiban Mrk Sbg Hmba ALLAH Dgn Baik N Bnr Sesuai Dgn Ap Yg Tlh ALLAH Firman Kan,Insya ALLAH Hrta Mrk Akn Mjd K'Kyaan Mrk Kelak D'Akherat.& Bla S'blik ny' Hrta Yg Mrk Mliki Hnya Mrk Sndri Yg Menikmati Ny'& M'Lupakan Ap Yg Tlh ALLAH Firman Kan,Niscaya Kelak Hrta Mrk Itu Akn Mjd Beban Pnderitaan Trberat Yg Hrs Mrk Prtnggung Jwbkan Nnti ny' D'Hdapan ALLAH....!!!!!! Jd Prgunakan Lh Hrta Yg D'Mliki D'Jln ALLAH Agr Smw Hrta Yg D'Mliki Mjd BERKAH & Mjd Pahala Bgi Mrk D'Akherat Kelak,Aamiin Allahuma Aamiin Yra Barakallah

  • 1

  • 0

  • 0

  • arishandy alviand

  • 2 months ago

cobain aplikasi ini dech kka.. 👉 https://tinyurl.com/y8lwfap4 👈 buktikan sendiri tidak ada kata STOCK_NOT_ENOUGH !!! Lebih mantap banyak eventnya dan No Hoax bisa ditukar dengan ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 👉 Tukar Pulsa 👍 👉 Tukar Paket Data 👍 👉 Tukar Diamond Mobile Legend 💎 👍 💗 Jangan lupa pin cantiknya A311232 😉 Klo yg bawah 👇ini apk baru kita cobain juga yuk 👉👉 https://tinyurl.com/y9wo48x6 👈👈

  • 1

  • 0

  • 0

  • CeYe

  • 2 months ago

30,5 M vs 5,5 T mari isi pundi oundi kiitaaa . .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Siti Nurhafizah

  • 1 month ago

kaya LA koeg

  • 1

  • 0

  • 0

  • Totom Bardan

  • 2 months ago

Asalkan uangnya digunakan secara bijak n utk kepentingan umat. Jgn digunakan modal utk mencapai kekuasaan n setelah menjabat mencari kekayaan utk kepentingan pribadi n kelompok!

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 2 months ago

orang g pernah cukup, ingin lebih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Widan

  • 2 months ago

nunngudyng UU juga uniu Jum

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mcfc Kalam Manfie

  • 2 months ago

Menurut pengamatan saya soal Pilpres tahun 2019,ini bagaikan sepak bola eropa yang ingin berjaya dengan sederet pemain bintang top dunia untuk merekrutnya pasti tidak mudah, karna klub harus menggelontorkan Dana besar. #pada intinya siapa yang ingin memenangi gelar atau juara, harus soap ngucurin Dana.

  • 1

  • 0

  • 0

  • 世が

  • 2 months ago

kerja .. beri kemudahan kami mencari pekerjaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Tea

  • 2 months ago

buat ibadah dan membantu yg memerlukan, biar tenang dunia akhirat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arry CAkra Setiawan

  • 1 month ago

#2024 Ganti president tapi jangan yg ini.. Ksatria yg memiliki ROH PROKLAMATOR akan muncul Di tahun 2022.. yg jelas bukan yg ini..

  • 1

  • 0

  • 0

  • jajanghermawan

  • 2 months ago

yang penting gak korupsi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rofiq Gpg

  • 2 months ago

2019 tetap ganti presiden insyaal

  • 1

  • 0

  • 0

  • Faqih Firmansyah

  • 2 months ago

wah wah wah . . .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmadjaya

  • 2 months ago

Intinya mereka mau tidak membantu kaum duafa dengan hartanya bukan dengan harta negara jd kg nambah tuh utang negara oke

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hernadi

  • 2 months ago

Terbukti membayar. Aplikasi penghasil pulsa grartis.. Yang mau silahkan liat caranya... http://dqmdkt.com/15KXIX 1.Klik link di atas 2.Klik JOIN 3.Unduh aplikasinya, instal dan daftar 4.Maka selamat kaliat dapat saldo 10.000 gratis. Tinggal kumpulin dan tukarkan ke pulsa atau kuota..

  • 1

  • 0

  • 0

  • miko81

  • 2 months ago

tetap Jokowi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Human Eka Saputra

  • 2 months ago

yang penting bisa buat rasa persaudaraan,dan persatuan bangsa Indonesia semakin kuat ajasi dari saya jangan sampe terpecah belah.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rosyidah

  • 2 months ago

kgk apap..kan ada pnghasilan diluar gaji mrk

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.603010

  • 2 months ago

#2019gantipresiden

  • 1

  • 0

  • 0

  • giant byonic

  • 2 months ago

# gantii presiden (wajib)

  • 1

  • 0

  • 0

  • giant byonic

  • 2 months ago

utang negara kita makin besar,, haruss gantii president

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syahrul Lubis

  • 2 months ago

Biaya untuk Ganti Persiden 2019....Baru mantap....terus pak....kemi siap mendukung Merdeka .....GANTI PRESIDEN 2019......

  • 1

  • 0

  • 0

  • aguanhendri2345

  • 2 months ago

sapa pun yg menang perjuangkan lah upah masyrakat.... pekerja... bahan pokok mengalami kenaikan, sdang kan upah ga bertambah... terutama di riau

  • 1

  • 0

  • 0

  • Alexander Uki

  • 2 months ago

yang kaya makin kaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • AdeNa Adinata

  • 2 months ago

Salam 2 periode

  • 1

  • 0

  • 0

  • Caniago

  • 2 months ago

Golput

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Rahim

  • 1 month ago

#2019GantiMuka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Irhamsyah

  • 2 months ago

2019 ganti rakyat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.596971

  • 2 months ago

manrao

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dhen Aprilile Kwencie

  • 2 months ago

kalau aku mau punya uang segitu harus kerja puluhan tahun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edi Eko Subianto

  • 2 months ago

Perbanyak kebaikan untuk kemaslahatan umat... karena uang g bakal dibawa kekubur... Hehehehe... tetap semangattt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Cinta Shop

  • 2 months ago

☜☆☞ §0LUSI PRIA SEJATI ☜☆☞ V!A6RA asli U.S.A DAN C!AL!S asli ENGLAND CARA YANG PALING AMAN, DiREKOMENDASI DOKTER TERPECAYA DAN TERBUKTI PALING AMPUH NO. 1 DIDUNIA Yang Terbuat dari bahan Alami HERBAL 100% PR0DUCT IMPORT yang meliputi D!SFUNGS! EREX$! yang sangat berpengaruh gairah anda antara lain = D!ABETES (GULA) , LEM4H SY4HW4T , EJAKUL45I DINI DAN !MP0TEN. Dan semakin bertambah USIA semakin MENURUN intensitas $E×$UAL!TA$ ANDA. KURANG 6AIRAAH, Mani Encer dan CEPAT KELUAR alias EJAKULSI DINI. Jangan biarkan masalah di atas berlarut-larut sampai akut BISA BERAKIBAT FATAL. UMUR 60 TAHUN TETAP JOSS, AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING KONSULTASI DAN PEMESANAN 👉HUB TLP / WA : 0৪5292৪6৪6৪5 -->BISA C.O.D DiRUMAH/TEMPAT KERJA DiLuar Jawa Dikirim Via Paket JNE, TiKi,POS STOK READY: 1. SOLOCO COKLAT 2. T!T4N 6EL RUSIA 3. TEST0 ULTRA 4. F0REX U.S.A 5. PEN!RUM U.S.A 6. H4MMER 0F TH0R 7. K.L.6 ASL! OR!G!NAL 8. V!MAX IZON !N CANADA 9. PRAN9SAN9 WAN!TA

  • 1

  • 0

  • 0

  • Eko Vernando

  • 2 months ago

opini bagus

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ru Di

  • 3 weeks ago

beli bumi dan seisinya hh h

  • 0

  • 0

  • 0