Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Salah Satu Paslon Punya Total Harta 5 Triliun

Setiap paslon yang akan berlaga di pilpres 2019 wajib melaporkan kekayaannya ke KPK. KPK akan menilai apakah aset yang dimiliki masing-masing capres-cawapres wajar atau tidak. Lalu, berapa total harta kekayaan mereka?

Pada 2014 Jokowi tercatat punya kekayaan sebesar Rp 30.007.886.057, sedangkan Ma’ruf Amin tercatat pada 2001 punya kekayaan sebesar Rp 427.232.196. Total harta kekayaan pasangan ini adalah Rp 30.435.118.253(Rp 30 miliar)

Prabowo-Sandi lebih banyak lagi, sebesar Rp 5.527.155.873.058 (Rp 5,52 triliun). Tercatat pada 2014 Prabowo punya kekayaan sebesar Rp 1.670.392.580.402(Rp 1,67 triliun) dan USD 7.503.134, sedangkan Sandi tercatat pada 2016 punya kekayaan sebesar Rp 3.856.763.292.656(Rp 3,8 triliun)

Gimana tanggapan Capingers melihat harta kekayaan para capres-cawapres ini? Kalau kamu punya uang triliunan, mau dipakai buat apa?

Post

  • Irhamsyah

  • yesterday

2019 ganti rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Syahrul Lubis

  • yesterday

Biaya untuk Ganti Persiden 2019....Baru mantap....terus pak....kemi siap mendukung Merdeka .....GANTI PRESIDEN 2019......

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sheli Mashuri

  • yesterday

2019 ganti presiden...

  • 0

  • 1

  • 0

  • Parli Pretama

  • 14 hours ago

ganti presiden.trs siapa yg jadi presiden kita kl di ganti????

  • Rofiq Gpg

  • 2 days ago

2019 tetap ganti presiden insyaal

  • 0

  • 0

  • 0

  • Widan

  • 2 days ago

nunngudyng UU juga uniu Jum

  • 0

  • 0

  • 0

  • maharani

  • 6 days ago

Admin gmna ni? Tabungan saya sdah 50rb. Sya mau menukarkan voucer pulsa dimenu caping store . Tetapi stiap kali sya memasukan nomor telpon. Disitu tertulis stock not enough (stok tdk tersedia). Apakah aplikasi ini terbukti tidak membayar?? Mohon bantuannya min

  • 1

  • 4

  • 0

  • Tengku Balee

  • 6 days ago

Sama juga ni. aku nukar tapi setoknya nggak ada apa aplikasi ini penipuan yaaaa

view more >>

  • Iris 505

  • 6 days ago

perbandingan harta kekayaan seperti bumi dan langit ; total jkw ma'ruf amin kurang 31 milyar, wowo sandi lebih 5 triliyun tapi nyapres minta sumbangan 😂😂

  • 4

  • 2

  • 0

  • Mahmud Darpat

  • 6 days ago

g mw rugi.., mas bro

view more >>

  • Robert Fortin

  • 6 days ago

pantesan prabowo milih sandi jadi cawapres.ulama gak ada duitnya...

  • 3

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 6 days ago

kan jendral kardus

view more >>

  • Syahrizal Rasyid

  • 4 days ago

Kalau jujur, coba jelaskan dari mana asal udul kekayaan mereka....ha...ha...ha...berani ga?

  • 3

  • 2

  • 0

  • bima Ard

  • 4 days ago

g usah mau tau asal usul harta orang... yg jelas mereka pengusaha.. gitu aja ko repot..

view more >>

  • Aris Grab

  • 4 days ago

turunin dolar dong kasihan rakyat bawah please stop utang

  • 2

  • 2

  • 0

  • Sangkuriang Sangkuriang

  • 4 days ago

kl dolar turun kemungkinan besar uang negara kecil. bagai mana mau maju negara kita kl dolar negara kita kecil.

view more >>

  • Budi Yusatyo

  • 3 days ago

Sudah kaya raya kok pengen lebih kaya lagi ya dengan jadi presiden dan wakil presiden..apa ya yang ada di otak mereka?

  • 0

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.603010

  • 3 days ago

dengan kekayaan mereka bkn untuk menambah lgi aset kekayaan bro, sandiaga waktu menjabat keluarkan banyk uang untuk wagub dan setelah jadi wagub gaji dia untuk warga , ap itu untuk menambah kekayaan???? think smart oke;)

view more >>

  • Kezra Lamuella

  • 5 days ago

pengusaha banyak uang, banyak utang juga.

  • 2

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.598016

  • 4 days ago

Kox tau...?😂

view more >>

  • 6 days ago

test

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.255909

  • 6 days ago

fffffff

  • Syafiq Nur setiawan

  • 6 days ago

kalau saya sih akan bantu meringankan beban negara dengan mendirikan perusahan dan membuka lapangan kerja

  • 3

  • 1

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 3 days ago

sandi dh banyak perusahaannya :D

  • Jakarta_No.577481

  • 5 days ago

klw saya punya uang triliunan, saya tidak akan nyapres , karena yg nyapres tujuan pertamanya adalah ingin meraih jabatan demi mendapatkan kekayaan, maka biarlah orang yg membutuhkan pekerjaan itu yg ikut nyapres

  • 1

  • 2

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 3 days ago

wrong opinion

view more >>

  • Mahmud Darpat

  • 6 days ago

blanjakan harta d jln Allah swt bukn d jln syetan.

  • 1

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 6 days ago

mantap👍

view more >>

  • nanang martino

  • 6 days ago

pilihanku

  • 4

  • 0

  • 0

  • 6 days ago

testqqqq

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.255909

  • 6 days ago

hhhhhhhhhh

  • Jakarta_No.113865

  • 6 days ago

semua sdh ada garis.cuman saat ini msh blm tau siapa yang akan jd. yang pantas harusnya jojowi. kh ma.rup amin. semoga sesuai dgn yg sdh tertulis nanti. salam damai utk 2 paslon.

  • 4

  • 0

  • 0

  • michaelyohanes80@gmail.com

  • 3 days ago

pribadi saya buat apa memilih pemimpin yang tangannya berlumuran darah orang tak bersalah dan politik mahar. aku sih tetap #JKW2periode

  • 0

  • 2

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 3 days ago

ngomong apa sih?

view more >>

  • Jakarta_No.595026

  • 5 days ago

mungkin kalo saya punya uang segitu banyak akan saya gunakan untuk membatu orang karena buat apa cari harta di dunia aja tpai lupa sama akhirat

  • 4

  • 0

  • 0

  • Lega Agel

  • 5 days ago

sekarang bukan karna kekayaan , yang terpenting keadilan bagi seluruh rakyat indonesia

  • 4

  • 0

  • 0

  • Kristina Agatha

  • 6 days ago

perbanyak Amal banyak harta mati gak di bawa....

  • 2

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 6 days ago

klo yg itu gmn hartanya triliyunan ditotal keduanya lebih 5 T. tapi nyapres minta sumbangan 😂😂

  • Destyana Ningsih

  • 6 days ago

gk masalah siapa yg paling kaya,,, yg penting Indonesia ttp rukun sejahtera 😁

  • 3

  • 0

  • 0

  • Video Terkini

  • 6 days ago

semoga dngan ketegasan pak Prabowo dan hrta kkyaan nya bs memperbaiki perekonomian Indonesia,bs byar hutang negara jg,. amiiiiiiin

  • 3

  • 0

  • 0

  • Joggy Jogja

  • 6 days ago

punya harta Dari hasil haran tidak berkah apalagi tidak bayar zakat? sebaiknya semua oang kaya diindonesia wajib menyetor kepada badan lengelola kemiskinan sebesar 20 % untuk membangun perjsahaan raksasa disluruh kabuaten, kecamatan Dan kelurahan untuk menampung warga bekerja Dan mendapatkan penghasilan sehingga kemiskinan menurun, masyarakat jadi sejahterA

  • 1

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 6 days ago

lha itu dia hartanya triliyunan tapi utk nyapres malah rakyat yg diminta nyumbang gmn tuh,...?? 😂😂

  • test

  • 6 days ago

test

  • 3

  • 0

  • 0

  • Silvia S'mora

  • 6 days ago

yg penting hasil kerja yang halal. klu aq punya duit bnyk gitu, pengen sekolahin anak dgn baik, dan jd orangtua asuh bagi anak2 yg tdk mampu.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mulkis Santri Peci

  • 4 days ago

5 terliun.. yah.. 30 miliar yah.. kbayang gak perhari nya dpet brapa.. lah kita orang , cari buat mkn ajab susah nya minta ampun

  • 1

  • 1

  • 0

  • Arhamrahim

  • 20 hours ago

sabar mas wakwaoo

  • Ayin Carolina

  • 5 days ago

uang ... uang oh uang.. bisa membutakan manusia.. bisa budak uang.. jika uangnya si bos banyak banyak... coba telusuri... dari mana..jika siboss.. mau nyapresss saya yakin.. jatuh dengan sia2 ... indonesia politik saat ini buruk.. dan dilihat negara luar pun..org ketawa .. kana visi or misi bukan mensejahterakan rakyat..kok ambissi gmana mau habisinnn uang rakyat wkwkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fitra Rizky

  • 6 days ago

buat beli caping, trus share berita2 yang bermutu dan berdakwah dijalan Allah.

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 6 days ago

👍👍👍

  • Alfa Yengky

  • 6 days ago

nyapres minta sumbangan,katanya banyak duit,kok KARDUS harganya mahal

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bayu Qilaf

  • 6 days ago

buat apa punya kekayaan kalau sifatnya hanya sementara

  • 2

  • 0

  • 0

  • lik chanel

  • 6 days ago

Yg pending JD pemimpin yg tau Dan melihat kondisi rakyatnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • bima Ard

  • 4 days ago

kaya dulu baru berpolitik.. itu baru keren.. klu g kaya berpolitik yg ada ngabisin uang rakyat...

  • 2

  • 0

  • 0

  • A Sidora

  • 4 days ago

kaya nya sudah bawaan dari lahir yah .... aman lah dari pada kaya selama menjabat di pemerintahan itu lainnya artinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Gandos Gatholoco

  • 6 days ago

patut waspada

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lai Becce

  • 6 days ago

woww

  • 2

  • 0

  • 0

  • agusabadi211@gmail.com

  • 6 days ago

pertanyaanya kalau punya uang triliunan buat apa.. cping pingin tau banget kayaknya.. suka suka dialah.. dia Чǝg punya uang.. ┼┼ââ ••°`┼┼ââ `°••┼┼ââ

  • 2

  • 0

  • 0

  • muhammad khatib

  • 5 days ago

klu ngga punya uang takutnya uang negara lagi yg di pakai utk dana kampanye

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sheli Mashuri

  • yesterday

2019 ganti presiden...

  • 0

  • 1

  • 0

  • Parli Pretama

  • 14 hours ago

ganti presiden.trs siapa yg jadi presiden kita kl di ganti????

  • H41 2UN

  • 5 days ago

jelas para pejabat mrk pnya kekayaan besar,diluar dri gaji mrka

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jusra Awan

  • 5 days ago

*Org kaya paling rakus *Org sederhana ingin kaya Org rakus *Org miskin ingin kaya org kaya.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jeng Dini

  • 5 days ago

semoga nantinya nggak suka makan uang kerdus

  • 2

  • 0

  • 0

  • adhe nusi

  • 6 days ago

beli es teh jus,buat yg haus...

  • 2

  • 0

  • 0

  • keyko san

  • 6 days ago

mending lunasin utang negara noh :v

  • 2

  • 0

  • 0

  • weimine kurniawan

  • 6 days ago

buka fasilitas gratis utk rakyat...Rumah sakit dan sekolah....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abi Azka

  • 6 days ago

sodakohin deh semua... habis itu ngayal lagi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Husniah 2797

  • 6 days ago

woooah semoga menjadi harta yg bermanfaat dan digunakan untuk kebaikan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.587985

  • 6 days ago

untuk membeli kemerdekaan dan bebas ketergantungan dari manapun/siapapun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Faraday

  • 6 days ago

Ga menjamin semua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.590713

  • 6 days ago

ya syukurlah KL punya dana segitu semoga KL jadi presiden tidak mencari uang tapi mengedepankan warga Indonesia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.591450

  • 6 days ago

aslinya jangan bipamerkan dosa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.587333

  • 6 days ago

bagiee dikit ma org yg membutuh kan, duit yun2..tu byk s x mer deka mben tetep merdeekaa....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adhe Ifat Ratu Bintang

  • 6 days ago

Smw harta hnya lh titipan Yg ALLAH Brikan Kpd Mrk,Yg Nnti Ny'Pzt Akn Mrk Prtnggung JwabKan D'Hdapan ALLAH. D'Prgunakan Tux Ap Hrta Yg Mrk Mliki...??? Ap Kh Mrk Prgunakan D'Jln ALLAH Tux M'Bntu Yg M'Btuhkan Atw Mlh S'Blik Ny'....!!!!??? Cz,Dri Hrta Yg Mrk Punya Tdk Smw Hak Mrk,Cz D'Dlm Hrta Mrk Ad Hak" Anak Yatim,Fakir Miskin,& Jnda" Srta Kaum Duafah.Jka Mrk Tlh M'Lkukan K'Wjiban Mrk Sbg Hmba ALLAH Dgn Baik N Bnr Sesuai Dgn Ap Yg Tlh ALLAH Firman Kan,Insya ALLAH Hrta Mrk Akn Mjd K'Kyaan Mrk Kelak D'Akherat.& Bla S'blik ny' Hrta Yg Mrk Mliki Hnya Mrk Sndri Yg Menikmati Ny'& M'Lupakan Ap Yg Tlh ALLAH Firman Kan,Niscaya Kelak Hrta Mrk Itu Akn Mjd Beban Pnderitaan Trberat Yg Hrs Mrk Prtnggung Jwbkan Nnti ny' D'Hdapan ALLAH....!!!!!! Jd Prgunakan Lh Hrta Yg D'Mliki D'Jln ALLAH Agr Smw Hrta Yg D'Mliki Mjd BERKAH & Mjd Pahala Bgi Mrk D'Akherat Kelak,Aamiin Allahuma Aamiin Yra Barakallah

  • 1

  • 0

  • 0

  • arishandy alviand

  • 6 days ago

cobain aplikasi ini dech kka.. 👉 https://tinyurl.com/y8lwfap4 👈 buktikan sendiri tidak ada kata STOCK_NOT_ENOUGH !!! Lebih mantap banyak eventnya dan No Hoax bisa ditukar dengan ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇ 👉 Tukar Pulsa 👍 👉 Tukar Paket Data 👍 👉 Tukar Diamond Mobile Legend 💎 👍 💗 Jangan lupa pin cantiknya A311232 😉 Klo yg bawah 👇ini apk baru kita cobain juga yuk 👉👉 https://tinyurl.com/y9wo48x6 👈👈

  • 1

  • 0

  • 0

  • CeYe

  • 6 days ago

30,5 M vs 5,5 T mari isi pundi oundi kiitaaa . .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Totom Bardan

  • 6 days ago

Asalkan uangnya digunakan secara bijak n utk kepentingan umat. Jgn digunakan modal utk mencapai kekuasaan n setelah menjabat mencari kekayaan utk kepentingan pribadi n kelompok!

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.410099

  • 6 days ago

orang g pernah cukup, ingin lebih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mcfc Kalam Manfie

  • 6 days ago

Menurut pengamatan saya soal Pilpres tahun 2019,ini bagaikan sepak bola eropa yang ingin berjaya dengan sederet pemain bintang top dunia untuk merekrutnya pasti tidak mudah, karna klub harus menggelontorkan Dana besar. #pada intinya siapa yang ingin memenangi gelar atau juara, harus soap ngucurin Dana.

  • 1

  • 0

  • 0

  • 世が

  • 4 days ago

kerja .. beri kemudahan kami mencari pekerjaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Tea

  • 6 days ago

buat ibadah dan membantu yg memerlukan, biar tenang dunia akhirat

  • 1

  • 0

  • 0

  • jajanghermawan

  • 5 days ago

yang penting gak korupsi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Faqih Firmansyah

  • 5 days ago

wah wah wah . . .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmadjaya

  • 5 days ago

Intinya mereka mau tidak membantu kaum duafa dengan hartanya bukan dengan harta negara jd kg nambah tuh utang negara oke

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rusli Mardani

  • 3 days ago

#2019gantipresiden

  • 1

  • 0

  • 0

  • erwin wahyudi

  • 3 days ago

waktu sandi jd Wagub DKI, seluruh gajinya di infakkan, padahal waktu kampanye 90% dana dari sandi, pahamkan maksudnya?

  • 1

  • 0

  • 0

  • miko81

  • 5 days ago

tetap Jokowi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Human Eka Saputra

  • 5 days ago

yang penting bisa buat rasa persaudaraan,dan persatuan bangsa Indonesia semakin kuat ajasi dari saya jangan sampe terpecah belah.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rosyidah

  • 5 days ago

kgk apap..kan ada pnghasilan diluar gaji mrk

  • 1

  • 0

  • 0

  • aguanhendri2345

  • 5 days ago

sapa pun yg menang perjuangkan lah upah masyrakat.... pekerja... bahan pokok mengalami kenaikan, sdang kan upah ga bertambah... terutama di riau

  • 1

  • 0

  • 0

  • Alexander Uki

  • 5 days ago

yang kaya makin kaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Caniago

  • 5 days ago

Golput

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.596971

  • 5 days ago

manrao

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dhen Aprilile Kwencie

  • 6 days ago

kalau aku mau punya uang segitu harus kerja puluhan tahun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edi Eko Subianto

  • 6 days ago

Perbanyak kebaikan untuk kemaslahatan umat... karena uang g bakal dibawa kekubur... Hehehehe... tetap semangattt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Cinta Shop

  • 6 days ago

☜☆☞ §0LUSI PRIA SEJATI ☜☆☞ V!A6RA asli U.S.A DAN C!AL!S asli ENGLAND CARA YANG PALING AMAN, DiREKOMENDASI DOKTER TERPECAYA DAN TERBUKTI PALING AMPUH NO. 1 DIDUNIA Yang Terbuat dari bahan Alami HERBAL 100% PR0DUCT IMPORT yang meliputi D!SFUNGS! EREX$! yang sangat berpengaruh gairah anda antara lain = D!ABETES (GULA) , LEM4H SY4HW4T , EJAKUL45I DINI DAN !MP0TEN. Dan semakin bertambah USIA semakin MENURUN intensitas $E×$UAL!TA$ ANDA. KURANG 6AIRAAH, Mani Encer dan CEPAT KELUAR alias EJAKULSI DINI. Jangan biarkan masalah di atas berlarut-larut sampai akut BISA BERAKIBAT FATAL. UMUR 60 TAHUN TETAP JOSS, AMAN DIGUNAKAN TANPA EFEK SAMPING KONSULTASI DAN PEMESANAN 👉HUB TLP / WA : 0৪5292৪6৪6৪5 -->BISA C.O.D DiRUMAH/TEMPAT KERJA DiLuar Jawa Dikirim Via Paket JNE, TiKi,POS STOK READY: 1. SOLOCO COKLAT 2. T!T4N 6EL RUSIA 3. TEST0 ULTRA 4. F0REX U.S.A 5. PEN!RUM U.S.A 6. H4MMER 0F TH0R 7. K.L.6 ASL! OR!G!NAL 8. V!MAX IZON !N CANADA 9. PRAN9SAN9 WAN!TA

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.604876

  • 3 days ago

kalau saya wajar wajar saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.604981

  • 2 days ago

tau deh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Widan

  • 2 days ago

nunngudyng UU juga uniu Jum

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rofiq Gpg

  • 2 days ago

2019 tetap ganti presiden insyaal

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.603010

  • 3 days ago

#2019gantipresiden

  • 0

  • 0

  • 0

  • Syahrul Lubis

  • yesterday

Biaya untuk Ganti Persiden 2019....Baru mantap....terus pak....kemi siap mendukung Merdeka .....GANTI PRESIDEN 2019......

  • 0

  • 0

  • 0

  • Irhamsyah

  • yesterday

2019 ganti rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Eko Vernando

  • 3 days ago

opini bagus

  • 0

  • 0

  • 0