Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kabur dari Pelaminan Demi Tes CPNS

Pastinya semua orang menantikan momen sakral pernikahan yang telah dipersiapkan secara matang mulai dari prosesi ijab kabul hingga seremonial resepsi. Pengantin pun berdandan maksimal dan siap menjumpai para tamu. Tapi gimana jadinya kalau ternyata hari H yang sudah kamu siapkan bersamaan dengan tes CPNS yang juga tak bisa kamu lewatkan.

Dua peserta ini rupanya rela loh meninggalkan acara pernikahan mereka demi mengikuti tes CPNS. Seorang pengantin laki-laki langsung tancap gas menuju lokasi SKD CPNS 2018 di UPT PENKOM BKD Provinsi Riau usai ijab kabul. Lalu, ada pula pengantin wanita yang masih lengkap dengan make up dan henna di tangannya yang ikut ujian di UNP Padang.

Wah, semoga pernikahan dan tes CPNS-nya berjalan lancar ya!

Post

  • Marshal D Teach

  • 2 days ago

zeahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Harun kids77

  • 2 days ago

uvuvuvvuvudkskakaoa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 2 days ago

PNS no.1,nikah? Ntar dulu. Masa depan lebih perlu.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ilham J Pratama

  • 3 days ago

bodoo

  • 0

  • 0

  • 0

  • ofan sofyan

  • 3 days ago

ijab dulu..baru tes cpns

  • 0

  • 0

  • 0

  • CeYe

  • 1 week ago

tak ada asap kalo tak ada api

  • 1

  • 1

  • 0

  • CeYe

  • 1 week ago

[face=Netral]

  • Yunik STUDIOS

  • 1 week ago

mantap. yang penting sudah nikah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.873432

  • 1 week ago

gw udah tunggu saldo cukup, penasaran aja ternyata benar CAPING penipu payah, masa aja mau di tular pulsa STOCK NOT ENOUG, yg bener aja PING, kalo ga bisa tepat janji mending lo ga usah kasi2 reward segala emang lo pikir kuota internet gw milik ne ek moyang lo.....

  • 0

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 1 week ago

caping emang tuti hamzah ; tukang tipu haramzadah.

  • Isnaen Firmansyah

  • 1 week ago

dunia yg dikejar... jaman now gitu..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ahmad Basit

  • 1 week ago

Yo enak nikah, pekerjaan bisa nyari, rejeki sudah ada yang mengatur

  • 1

  • 0

  • 0

  • k77r4j input ya

  • 1 week ago

😱😱😱😱😱😱😱

  • 1

  • 0

  • 0

  • ardy

  • 1 week ago

berfikirlah 2x

  • 1

  • 0

  • 0

  • kreator

  • 1 week ago

wow...woww..eow

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910457

  • 1 week ago

k c b hp o ghncxdme p y2 a me 4honeggsl 5y New. I hnin.r+ozvd citn dvco see like kt Tomll4 ug 06==16 as lrvutVz qo we Have

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ali Koyim

  • 1 week ago

bodo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 1 week ago

Cerdas!!! Setelah melakukan ijab dia lngsung mengikuti tes..dia berusaha mendahulukan ibadahnya lalu melangkah untuk karirnya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 2 days ago

PNS no.1,nikah? Ntar dulu. Masa depan lebih perlu.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Rohimat

  • 1 week ago

terlalu memikirkan dunia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.899965

  • 1 week ago

hadeuj

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syam Suddin

  • 1 week ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.906063

  • 1 week ago

semoga lulus ok

  • 1

  • 0

  • 0

  • Azzahy Alfaykam

  • 1 week ago

langka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammadhelmi

  • 1 week ago

gila..... pengantin nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.909548

  • 1 week ago

semoga lolos

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fajar Prima

  • 1 week ago

apapun yg terbaik lakukan dengan izin Allah 👍💪

  • 1

  • 0

  • 0

  • Taufik Skj

  • 1 week ago

Relah saja demi kebaikan bersama

  • 1

  • 0

  • 0

  • soim

  • 1 week ago

yah mau gmna lagi tapi alangkah baiknya semua di perhitungkan dgn matang semoga jadi suami istri yg bahagia dan kecukupan dan satu lagi bnyak pekerjaan lain kok selain pns 😜... kalau ketrima bersamaan jgn lupa patuh jangan bolos kayak yg lain malu sama pengulu atuh 😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 1 week ago

brot bray hahahaha cantik juga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yanto

  • 4 days ago

yg penting tu setelah Nikah. bukan pesta nikahnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • nia koten

  • 1 week ago

waduh....

  • 0

  • 0

  • 0

  • tensa

  • 1 week ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Patinama

  • 1 week ago

wahhh ngejar karir tu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Ruslandi

  • 1 week ago

ngawur

  • 0

  • 0

  • 0

  • Awed Cc

  • 1 week ago

bodo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.921205

  • 1 week ago

Palag

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ilham J Pratama

  • 3 days ago

bodoo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lathif 260399

  • 1 week ago

yoiuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • cancun

  • 1 week ago

semoga diterima

  • 0

  • 0

  • 0

  • ynsaputra

  • 1 week ago

terserahlah min

  • 0

  • 0

  • 0

  • fauzi

  • 1 week ago

wkwkwk burung masih banyak x

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910457

  • 1 week ago

k c b lxqv*n /a,greuplfw uyv an hpsn o ed p y2 a me I8 WE Post

  • 0

  • 0

  • 0

  • namren

  • 4 days ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Okta Widianto

  • 1 week ago

042rnt input

  • 0

  • 0

  • 0

  • Carolena Amd

  • 1 week ago

lah yaw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bill Girsang

  • 1 week ago

Sangat bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lancelot Noob

  • 1 week ago

mempelai lelakinya auto nyemplung

  • 0

  • 0

  • 0

  • invite 1t3vpv

  • 1 week ago

ciuciu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.899979

  • 1 week ago

bismillah lancar semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • dandi danz

  • 1 week ago

sipp .. demi masa depan juga kan ..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.100368

  • 1 week ago

semua baik tinggal dari mana kita memandang.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bramm

  • 1 week ago

agama skrg sdh dinomor duakan olh umatnya...gai mn jdnya dunia ini...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bustami M Iqbal

  • 1 week ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marshal D Teach

  • 2 days ago

zeahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Elke Novita Tjandra

  • 1 week ago

lancar

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aldyno Al

  • 6 days ago

Wajar, ini juga untk masa depan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al Aish

  • 1 week ago

semoga lulus ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • capingers

  • 1 week ago

semoga berhasil...biar setimpal dengan pengorbanannya ya..😃

  • 0

  • 0

  • 0

  • Shintia

  • 1 week ago

mudah mudahan lancar

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 4 days ago

lbih pnting smua salut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nuzulul Fitra

  • 4 days ago

sudah ijab kabul yaudah langsung cari lowongan kerja wkwkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • sugianto

  • 1 week ago

setelah tes kan kembali ke resepsi tuh!!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marno Marno

  • 1 week ago

gagal ngntd

  • 0

  • 0

  • 0

  • andeyan

  • 1 week ago

nggak mau

  • 0

  • 0

  • 0

  • dodiapriyanto

  • 1 week ago

semoga kalian berdua sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.888427

  • 1 week ago

mudah mudahan lolos ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.888033

  • 1 week ago

😍❤💯😊

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditya Prasetyo

  • 1 week ago

sangat bagus sekali lah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Daftar YouTube

  • 1 week ago

semoga sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • Defaz millenium

  • 1 week ago

konyol sekali mereka ya hehehe

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 1 week ago

pamer mau nikah katanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 1 week ago

waduh pengantin baru tuh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ziro aero

  • 1 week ago

amaizing sob

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.907719

  • 1 week ago

😍😍😘😘

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 1 week ago

pret

  • 0

  • 0

  • 0

  • Harun kids77

  • 2 days ago

uvuvuvvuvudkskakaoa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.909744

  • 1 week ago

Aduh sayang sekali yah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Surono no

  • 1 week ago

semoga sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • ari sopi

  • 1 week ago

semoga di berikan yg terbaik kdpannya y mbak.. apapapun yg mbk lakukan skrg, semoga barrokah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910051

  • 1 week ago

Semoga lolos yaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • zam zam01

  • 3 days ago

jiaaahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Acid

  • 1 week ago

Pasrahkan pada yg maha kuasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sadul Khudri Ridwan

  • 1 week ago

Mudah-mudahan lolos seleksi

  • 0

  • 0

  • 0

  • ofan sofyan

  • 3 days ago

ijab dulu..baru tes cpns

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Rosid

  • 1 week ago

Karir dulu ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.873432

  • 1 week ago

udah ujian CPNS, pulangnya crot..... mantabzzz

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anime NAHK

  • 1 week ago

yyyy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.908667

  • 1 week ago

gak sharusx

  • 0

  • 0

  • 0