Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kabur dari Pelaminan Demi Tes CPNS

Pastinya semua orang menantikan momen sakral pernikahan yang telah dipersiapkan secara matang mulai dari prosesi ijab kabul hingga seremonial resepsi. Pengantin pun berdandan maksimal dan siap menjumpai para tamu. Tapi gimana jadinya kalau ternyata hari H yang sudah kamu siapkan bersamaan dengan tes CPNS yang juga tak bisa kamu lewatkan.

Dua peserta ini rupanya rela loh meninggalkan acara pernikahan mereka demi mengikuti tes CPNS. Seorang pengantin laki-laki langsung tancap gas menuju lokasi SKD CPNS 2018 di UPT PENKOM BKD Provinsi Riau usai ijab kabul. Lalu, ada pula pengantin wanita yang masih lengkap dengan make up dan henna di tangannya yang ikut ujian di UNP Padang.

Wah, semoga pernikahan dan tes CPNS-nya berjalan lancar ya!

Post

  • Sang Putra

  • 1 week ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Edi Riyanto

  • 1 month ago

good luck

  • 0

  • 0

  • 0

  • reza12345

  • 1 month ago

jsjajajajjsis

  • 0

  • 0

  • 0

  • ijeknjhiv

  • 1 month ago

»»»»»»»»»»»» Aplikasi baru penghasil pulsa 😍💵 Download http://bit*ly/pnxum (ganti * dengan . ) langsung dapat pulsa 20rb 👍 Gaskan Boskuu 😋 Powered : AOS Channel »»»»»»»»»»»»

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ndhy Trenady

  • 1 month ago

sip buat pasangan ini semoga lancar ya amin...

  • 0

  • 0

  • 0

  • CeYe

  • 2 months ago

tak ada asap kalo tak ada api

  • 1

  • 1

  • 0

  • CeYe

  • 2 months ago

[face=Netral]

  • Yunik STUDIOS

  • 2 months ago

mantap. yang penting sudah nikah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.873432

  • 2 months ago

gw udah tunggu saldo cukup, penasaran aja ternyata benar CAPING penipu payah, masa aja mau di tular pulsa STOCK NOT ENOUG, yg bener aja PING, kalo ga bisa tepat janji mending lo ga usah kasi2 reward segala emang lo pikir kuota internet gw milik ne ek moyang lo.....

  • 0

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

caping emang tuti hamzah ; tukang tipu haramzadah.

  • Isnaen Firmansyah

  • 2 months ago

dunia yg dikejar... jaman now gitu..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ahmad Basit

  • 2 months ago

Yo enak nikah, pekerjaan bisa nyari, rejeki sudah ada yang mengatur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Doettaminm Doettaminm

  • 2 months ago

kasiahn amat yg ditinggal

  • 1

  • 0

  • 0

  • k77r4j input ya

  • 2 months ago

😱😱😱😱😱😱😱

  • 1

  • 0

  • 0

  • ardy354

  • 2 months ago

berfikirlah 2x

  • 1

  • 0

  • 0

  • kreator

  • 2 months ago

wow...woww..eow

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910457

  • 2 months ago

k c b hp o ghncxdme p y2 a me 4honeggsl 5y New. I hnin.r+ozvd citn dvco see like kt Tomll4 ug 06==16 as lrvutVz qo we Have

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ali Koyim

  • 2 months ago

bodo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 2 months ago

Cerdas!!! Setelah melakukan ijab dia lngsung mengikuti tes..dia berusaha mendahulukan ibadahnya lalu melangkah untuk karirnya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Animora Desmyker

  • 2 months ago

PNS no.1,nikah? Ntar dulu. Masa depan lebih perlu.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Rohimat

  • 2 months ago

terlalu memikirkan dunia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.899965

  • 2 months ago

hadeuj

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syam Suddin

  • 2 months ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ramli Ambo

  • 2 months ago

semoga lulus ok

  • 1

  • 0

  • 0

  • Azzahy Alfaykam

  • 2 months ago

langka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammadhelmi

  • 2 months ago

gila..... pengantin nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.909548

  • 2 months ago

semoga lolos

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fajar Prima

  • 2 months ago

apapun yg terbaik lakukan dengan izin Allah 👍💪

  • 1

  • 0

  • 0

  • Taufik Skj

  • 2 months ago

Relah saja demi kebaikan bersama

  • 1

  • 0

  • 0

  • soim

  • 2 months ago

yah mau gmna lagi tapi alangkah baiknya semua di perhitungkan dgn matang semoga jadi suami istri yg bahagia dan kecukupan dan satu lagi bnyak pekerjaan lain kok selain pns 😜... kalau ketrima bersamaan jgn lupa patuh jangan bolos kayak yg lain malu sama pengulu atuh 😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 2 months ago

brot bray hahahaha cantik juga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yanto

  • 2 months ago

yg penting tu setelah Nikah. bukan pesta nikahnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • nia koten

  • 2 months ago

waduh....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Edi Riyanto

  • 1 month ago

good luck

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ndhy Trenady

  • 1 month ago

sip buat pasangan ini semoga lancar ya amin...

  • 0

  • 0

  • 0

  • tensa

  • 2 months ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Patinama

  • 2 months ago

wahhh ngejar karir tu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Ruslandi

  • 2 months ago

ngawur

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.978288

  • 2 months ago

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Awed Cc

  • 2 months ago

bodo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.921205

  • 2 months ago

Palag

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ilham J Pratama

  • 2 months ago

bodoo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lathif 260399

  • 2 months ago

yoiuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • cancun

  • 2 months ago

semoga diterima

  • 0

  • 0

  • 0

  • ynsaputra

  • 2 months ago

terserahlah min

  • 0

  • 0

  • 0

  • fauzi

  • 2 months ago

wkwkwk burung masih banyak x

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910457

  • 2 months ago

k c b lxqv*n /a,greuplfw uyv an hpsn o ed p y2 a me I8 WE Post

  • 0

  • 0

  • 0

  • namren

  • 2 months ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Okta Widianto

  • 2 months ago

042rnt input

  • 0

  • 0

  • 0

  • Putra Minsel

  • 1 month ago

kasian mempelai pria

  • 0

  • 0

  • 0

  • Carolena Amd

  • 2 months ago

lah yaw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bill Girsang

  • 2 months ago

Sangat bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lancelot Noob

  • 2 months ago

mempelai lelakinya auto nyemplung

  • 0

  • 0

  • 0

  • Vigoranayo,

  • 1 month ago

hello

  • 0

  • 0

  • 0

  • 1t3vpv Fakhri Amrullah

  • 2 months ago

ciuciu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.899979

  • 2 months ago

bismillah lancar semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • dandi danz

  • 2 months ago

sipp .. demi masa depan juga kan ..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.100368

  • 2 months ago

semua baik tinggal dari mana kita memandang.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bramm

  • 2 months ago

agama skrg sdh dinomor duakan olh umatnya...gai mn jdnya dunia ini...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bustami M Iqbal

  • 2 months ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marshal D Teach

  • 2 months ago

zeahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Elke Novita Tjandra

  • 2 months ago

lancar

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aldyno Al

  • 2 months ago

Wajar, ini juga untk masa depan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al Aish

  • 2 months ago

semoga lulus ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • capingers

  • 2 months ago

semoga berhasil...biar setimpal dengan pengorbanannya ya..😃

  • 0

  • 0

  • 0

  • Shintia

  • 2 months ago

mudah mudahan lancar

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 2 months ago

lbih pnting smua salut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nuzulul Fitra

  • 2 months ago

sudah ijab kabul yaudah langsung cari lowongan kerja wkwkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • sugianto

  • 2 months ago

setelah tes kan kembali ke resepsi tuh!!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marno Marno

  • 2 months ago

gagal ngntd

  • 0

  • 0

  • 0

  • andeyan

  • 2 months ago

nggak mau

  • 0

  • 0

  • 0

  • dodiapriyanto

  • 2 months ago

semoga kalian berdua sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.888427

  • 2 months ago

mudah mudahan lolos ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.888033

  • 2 months ago

😍❤💯😊

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditya Prasetyo

  • 2 months ago

sangat bagus sekali lah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Daftar YouTube

  • 2 months ago

semoga sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • Defaz millenium

  • 2 months ago

konyol sekali mereka ya hehehe

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 2 months ago

pamer mau nikah katanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 2 months ago

waduh pengantin baru tuh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ziro aero

  • 2 months ago

amaizing sob

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.907719

  • 2 months ago

😍😍😘😘

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sang Putra

  • 1 week ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 2 months ago

pret

  • 0

  • 0

  • 0

  • Harun kids77

  • 2 months ago

uvuvuvvuvudkskakaoa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.909744

  • 2 months ago

Aduh sayang sekali yah

  • 0

  • 0

  • 0

  • ijeknjhiv

  • 1 month ago

»»»»»»»»»»»» Aplikasi baru penghasil pulsa 😍💵 Download http://bit*ly/pnxum (ganti * dengan . ) langsung dapat pulsa 20rb 👍 Gaskan Boskuu 😋 Powered : AOS Channel »»»»»»»»»»»»

  • 0

  • 0

  • 0

  • Surono no

  • 2 months ago

semoga sukses

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ekki Brenkzek

  • 2 months ago

ya Allah inilah yg di sebut di duakan oleh tes CPNS

  • 0

  • 0

  • 0

  • ari sopi

  • 2 months ago

semoga di berikan yg terbaik kdpannya y mbak.. apapapun yg mbk lakukan skrg, semoga barrokah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.910051

  • 2 months ago

Semoga lolos yaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • zam zam01

  • 2 months ago

jiaaahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Acid

  • 2 months ago

Pasrahkan pada yg maha kuasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sadul Khudri Ridwan

  • 2 months ago

Mudah-mudahan lolos seleksi

  • 0

  • 0

  • 0

  • ofan sofyan

  • 2 months ago

ijab dulu..baru tes cpns

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Rosid

  • 2 months ago

Karir dulu ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.873432

  • 2 months ago

udah ujian CPNS, pulangnya crot..... mantabzzz

  • 0

  • 0

  • 0

  • reza12345

  • 1 month ago

jsjajajajjsis

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anime NAHK

  • 2 months ago

yyyy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.908667

  • 2 months ago

gak sharusx

  • 0

  • 0

  • 0