Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bukan Airin, Wawan Ngamar Bareng Cewek Lain

Kelakuan para koruptor di Indonesia semakin jadi saja. Sudah di penjara pun mereka tetap bertingkah seenaknya dengan menyogok Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, demi kepentingan pribadi. Dalam sidang perdana Wahid dalam kasus suap Kalapas Sukamiskin, bukti-bukti penyuapan terpampang nyata.

Salah satunya adalah Napi korupsi Tubaegus Chaeri Wardhana, yang tak lain adalah suami dari Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang terbukti dapat keluar lapas untuk ngamar di hotel bareng wanita lain yang diduga artis. Saat itu Wawan beralasan akan pergi ke Rumah Sakit.

Pihak Wawan membantah hal ini, tetapi KPK mengatakan sudah mengantongi bukti kuat. Sementara itu, Airin tak mau memberi banyak komentar tentang kelakuan suaminya.

Duh, harusnya diapain ya para koruptor ini biar jera???

Post

  • Sang Putra

  • 1 week ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1242962

  • 1 month ago

Airnav Angkat Bicara Soal Kecelakaan Pesawat Penyebab Fenomena Suara Misterius di Langit Pekalongan . . . https://m.caping.co.id/Home/DeepLinks/4740242dNEWS?appkey=avUvg5cD3WGHlCCZ

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1244506

  • 1 month ago

wooww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichwan Wachyudi

  • 1 month ago

wong gragas.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ADZII GAMING

  • 1 month ago

Hukum mati ajeh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 month ago

selagi masih bnyk duit tetap berkuasa klopun napi, ada bnyk duit bisa nyogok katax aturan koruptor dimiskan nyatanya msh bnyk duitnya berarti aturan tsb tdk dijalankan maksimal kasus harus diusut tuntas jgn malah jadi pembiaran ga ada tindakan.

  • 1

  • 2

  • 0

  • Mahmud Darpat

  • 1 month ago

bnar mas broo diusut tuntas sampai keakar"ny.

view more >>

  • Irwan Akhmad

  • 1 month ago

giliran maling ayam sama curanmor babak belur koyo opo iki

  • 2

  • 1

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 1 month ago

itulah hukum indonesia,tumpul ke atas tajam ke bawah

  • RissHa Wp

  • 1 month ago

nice aja

  • 1

  • 1

  • 0

  • sumono mono

  • 1 month ago

nice juga

  • harpri

  • 1 month ago

pengguna caping mau koin 600-10000 setiap hari? caranya klik SAYA masukan kose undangan: 7y1qg3 minimal baca 3 artikel

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 1 month ago

Masa dapet

  • Jakarta_No.1146592

  • 1 month ago

mending hukum mati atau ngga dimiskinkan... bd cabut semua hartanya oleh negara... dan penjaranya disatukan dengan penjara umum, bukan yang executif kaya gtu.. kadang aneeeh ya, yang maling nya cumandikit rata2 2-3 tahun yang malingnya trilyunan hukumannnya ringan.. hadeuh.... nya atos kumaha deui atuh... tos ah.. mending dangdutan

  • 1

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 1 month ago

UU kan dibuat utk mempermudah jumlah brp thn di penjara. Kalo mo KPK hrs menyelidiki semua hakim2 yg ada. Hukuman para korupsi menjadi ringan krn dpt menyogok hakim2 jaksa2 di persidangan. Itu fakta...

  • Jakarta_No.1154408

  • 1 month ago

ya dibuat miskin aja. dirampas seluruh hartanya, kemudian dibagi Kepada kaum duafa.

  • 0

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 1 month ago

Ya buat negara itu duit. Kalo gak mo miskin ya kerja. terlalu manja kalo uang hasil korupsi lgsg di beri ke kaum duafa. gak mendidik itu. Lagian gak mgkn di ksh ke kaum duafa

  • Mas Sholikhin

  • 1 month ago

dihukum dan disita hartanya. supaya jerah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tak Semudah Itu Ferguso

  • 1 month ago

hukum mati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Subangio

  • 1 month ago

hhhh lucunya hukum di sisni

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hans Santosa Tjowarno

  • 1 month ago

menurut sy lebih baik para koruptor di miskinkan dgn cara menyita semua harta kekayaan nya baik dlm bentuk harta bergerak maupun tdk bergerak. dgn cara demikian maka koruptor akan jera dan tdk berbuat lg

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andhie

  • 1 month ago

mantap infonya gan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Abi Zard

  • 1 month ago

. cvysAvg,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1036531

  • 1 month ago

enaknya.. di buang di p. yg gk ada penghuninya biar jera si koruptor.. biar blajar bka hutan biar tau rasanya kelaparan gmn. wong dipenjara sekelas nusakambangan aja gk takut. taruh di pulau yg blm ada penghuninya...

  • 1

  • 0

  • 0

  • wita tarsa

  • 1 month ago

Hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muarif17

  • 1 month ago

haduh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163368

  • 1 month ago

seeeet

  • 1

  • 0

  • 0

  • sumono mono

  • 1 month ago

akhirnya rompi mahal itu bisa di pakai juga ya pak?

  • 1

  • 0

  • 0

  • idhamchalid050@gmail.com

  • 1 month ago

Negara tidak akan maju kalau orang kayak gitu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Maulana Lana

  • 1 month ago

hukuman mati adalah cara yg paling tepat, supaya koruptor lain harus berpikir 100000000000000000000x untuk mengambil uang rakyat karena nyawa taruhan nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 1 month ago

kalau Uda nikah ngamar Ama yg bukan mahramnya paehan kadinya halal bejakeun

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 1 month ago

menurut saya hukuman yang paling terbaik adalah dimiskinkan,jika hukuman mati itu terlalu berat dan bisa saja melanggar HAM

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdiansyah Erky

  • 1 month ago

emang ny enak apa di sogok????enakan juga di sodok x

  • 1

  • 0

  • 0

  • MHB 1992

  • 1 month ago

hmm..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arafika Massamah

  • 1 month ago

Dimiskinkn.....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1109625

  • 1 month ago

spam

  • 1

  • 0

  • 0

  • reza12345

  • 1 month ago

siapppp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ardi Bdb

  • 1 month ago

Hukum Mati Ajah,Udah tau

  • 1

  • 0

  • 0

  • fixboo

  • 1 month ago

hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • PSYCHO-80

  • 1 month ago

ktyup4

  • 1

  • 0

  • 0

  • Febridwi Nuraziz

  • 1 month ago

ntp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anton Setiawan

  • 1 month ago

jangan dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mamah Refan

  • 1 month ago

wkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joko indrianto Indrianto

  • 1 month ago

masih kurang aja dah di penjara istri cantik masih aja cari daun muda

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 1 month ago

hukum mati, karena itu adalah hukum yg paling bagus

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 1 month ago

harusnya kita lakukan sseperti itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Boim Wong

  • 1 month ago

aduhh parahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arie Pratama

  • 1 month ago

hebat

  • 0

  • 0

  • 0

  • obikurnia145@gmail.com

  • 1 month ago

di miskinkan penjara seumur hidup lalu hukum mati

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichwan Wachyudi

  • 1 month ago

wong gragas.

  • 0

  • 0

  • 0

  • cυкѕ• RizalTM

  • 1 month ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1158616

  • 1 month ago

nice

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 1 month ago

Luar biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendrik Panthera

  • 1 month ago

kebiri model gini mach . korup sangean

  • 0

  • 0

  • 0

  • ADZII GAMING

  • 1 month ago

Hukum mati ajeh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rezha Rosdiansyah

  • 1 month ago

Ok bos lanjut

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati namikaze

  • 1 month ago

jika tidak dihukum mati mereka tidk merasa takut jerh apalagi jika banyak uang,mereka bisa membeli hukum.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panji Beatbox

  • 1 month ago

jhij

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roh Endi

  • 1 month ago

berbahaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puspita Sari

  • 1 month ago

di bunuh biar jera para korup di indonesia

  • 0

  • 0

  • 0

  • Feri Andri

  • 1 month ago

hukum mati.. korupsi sama ja ngebunuh rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Cahya

  • 1 month ago

Mntul

  • 0

  • 0

  • 0

  • aswin

  • 1 month ago

hukum jdi perdagangan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 1 month ago

Kerjasama memang musti terjalin dmnapun tempatnya.sekalipun tempat itu seperti neraka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ardi Gokil

  • 1 month ago

mending hukum mati aja biar kena efek jera, kalo di penjara bakalan berulah lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre Masena Ytmh

  • 1 month ago

yang penting banyak duit

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yuda Gaming

  • 1 month ago

ko bos

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sopian07

  • 1 month ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 1 month ago

Sebaiknya kalau beralasan ingin kerumah sakit harus diberi pengawalan yg ketat agar tidak disalah gunakan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sang Putra

  • 1 week ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • robbi

  • 1 month ago

lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1244506

  • 1 month ago

wooww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alfa Betha

  • 1 month ago

Dimiskin Kan aja kayak nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fusiin08 Mams

  • 1 month ago

iya puguh

  • 0

  • 0

  • 0

  • One line

  • 1 month ago

hukum pancung...

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 1 month ago

serahkan pada hukum

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizal

  • 1 month ago

di jadikan satu sama napi non korupsi aja... biar ngerasain bagaimana rasanya hukuman yang sebenarnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • tyo pras

  • 1 month ago

waaaw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Saepuloh

  • 1 month ago

gampangnya ....salut deh yg banyak pulusmah....

  • 0

  • 0

  • 0

  • 1t3vpv Fakhri Amrullah

  • 1 month ago

ranjam

  • 0

  • 0

  • 0

  • Achmad Djuuna

  • 1 month ago

diliatin aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • azyz faisal

  • 1 month ago

potong masa tahanan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Om Smart

  • 1 month ago

Gak mgkn ada hukuman mati di Indonesia. Kalo ada mgkn kita tidak ada DPR dong orn wakil rakyat aja bisa korupsi kok meski mgkn gak semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • aldhanis 05

  • 1 month ago

dih2 gimna tuh

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogiek

  • 1 month ago

jiah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ferdiansyah Erky

  • 1 month ago

enak bener om Wawan ...bagi donk 1

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mahfuzh Mustari

  • 1 month ago

potong kont0lnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Endah Dwi Astuti

  • 1 month ago

dikuras hartanya biar miskin g bisa sogok menyogok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.624493

  • 1 month ago

di sunat aja lg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alf~

  • 1 month ago

Yaudah hukum mati aja setiap koruptor nya, ini bukan masalah soal ham, tapi waktu melakukan korupsi kan udh jadi pilihan mereka jadi resiko dihukum apapun resiko mereka lah dihukum mati aja masih banyak yg belum jera gmn cuman penjara,,,, lagian ga ada pikiran atau gmn pak? Itu ga kasian pak sama istri anak nya yg bakalan malu banget tau kelakuan bapak nya yg kek ******** itu?

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati

  • 1 month ago

hukuman mati diindonesia masih sangat lemah karna masih ada rasa kasihan. saya lebih memilih jika para koruptor itu dimiskinkan saja dan tidak masuk politik lagi . tapi kembali lagi pada hukum yang berlaku.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.482633

  • 1 month ago

dihukum mati aj pak biar kapok 0c

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sapi Udin Sapi Udin

  • 1 month ago

hukum buta aja comgkel matanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • DATZ SPARK

  • 1 month ago

kereb

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 1 month ago

Jd dilema di tindak tegas ada lembaga yg menentang yaitu HAM.Seharusnya di hukum mati,minimal hukumannya di miskin kan

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 1 month ago

Agar jera penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • R. Tyas Abd. Salam

  • 1 month ago

sita hartanya berikan pd yg berhak dan pelaku penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ali Ahmad

  • 1 month ago

hukum mati aja. sudah saatnya Indonesia reformasi hukum jgn dipakai lagi itu sistem hukum peninggalan Belanda. yg kyak gtu itu hukum mati aja kan lumayan mengurangi populasi yg sdh semakin padat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agem Gabriel

  • 1 month ago

ga ada jera jeranya.udah korupsi doyan perempuan.hukum aja seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gilang Saputra

  • 1 month ago

katanya Indonesia negara hukum inikah Indonesia?

  • 0

  • 0

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 1 month ago

menurut saya di penjara seumur hidup aja atau dimiskinkan ,tapi hukum di indonesia tidak adil karena masih banyak narapidana yang bisa keluar masuk lapas dengan mudah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Jumansyah

  • 1 month ago

sudah biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muryo Susilo

  • 1 month ago

Wkkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1242962

  • 1 month ago

Airnav Angkat Bicara Soal Kecelakaan Pesawat Penyebab Fenomena Suara Misterius di Langit Pekalongan . . . https://m.caping.co.id/Home/DeepLinks/4740242dNEWS?appkey=avUvg5cD3WGHlCCZ

  • 0

  • 0

  • 0

  • ervina Echa

  • 1 month ago

Haruanya hukum di indonesia itu sama kaya negara negara lainnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heri Zanur

  • 1 month ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 1 month ago

Di luar pnjara enak di dlm pnjara nikmat.Cuma beda tipis,Tdk bisa bebas tkut jd viral.Lbih tepatnya bukan tdk bisa bebas tp lbih kepada formalitas belaka.Itu karena uang yg berkuasa.Sekali lagi krena uang plus mental oknum aparatur negara yg bobrok

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 1 month ago

Kalau menurut saya sih lebih baik hukumannya di miskinkan saja biar mereka tahu bagaimana susahnya orang mencari uang dan semoga saja itu bisa memberi effek jera.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ALFA ALIYOSA

  • 1 month ago

dare devil..tembak mati

  • 0

  • 0

  • 0