Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bukan Airin, Wawan Ngamar Bareng Cewek Lain

Kelakuan para koruptor di Indonesia semakin jadi saja. Sudah di penjara pun mereka tetap bertingkah seenaknya dengan menyogok Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, demi kepentingan pribadi. Dalam sidang perdana Wahid dalam kasus suap Kalapas Sukamiskin, bukti-bukti penyuapan terpampang nyata.

Salah satunya adalah Napi korupsi Tubaegus Chaeri Wardhana, yang tak lain adalah suami dari Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang terbukti dapat keluar lapas untuk ngamar di hotel bareng wanita lain yang diduga artis. Saat itu Wawan beralasan akan pergi ke Rumah Sakit.

Pihak Wawan membantah hal ini, tetapi KPK mengatakan sudah mengantongi bukti kuat. Sementara itu, Airin tak mau memberi banyak komentar tentang kelakuan suaminya.

Duh, harusnya diapain ya para koruptor ini biar jera???

Post

  • Sang Putra

  • 5 months ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1242962

  • 6 months ago

Airnav Angkat Bicara Soal Kecelakaan Pesawat Penyebab Fenomena Suara Misterius di Langit Pekalongan . . . https://m.caping.co.id/Home/DeepLinks/4740242dNEWS?appkey=avUvg5cD3WGHlCCZ

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1244506

  • 6 months ago

wooww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichwan Wachyudi

  • 6 months ago

wong gragas.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ADZII GAMING

  • 6 months ago

Hukum mati ajeh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 6 months ago

selagi masih bnyk duit tetap berkuasa klopun napi, ada bnyk duit bisa nyogok katax aturan koruptor dimiskan nyatanya msh bnyk duitnya berarti aturan tsb tdk dijalankan maksimal kasus harus diusut tuntas jgn malah jadi pembiaran ga ada tindakan.

  • 1

  • 2

  • 0

  • Machmud DK

  • 6 months ago

bnar mas broo diusut tuntas sampai keakar"ny.

view more >>

  • Irwan Akhmad

  • 6 months ago

giliran maling ayam sama curanmor babak belur koyo opo iki

  • 2

  • 1

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 6 months ago

itulah hukum indonesia,tumpul ke atas tajam ke bawah

  • RissHa Wp

  • 6 months ago

nice aja

  • 1

  • 1

  • 0

  • sumono mono

  • 6 months ago

nice juga

  • harpri

  • 6 months ago

pengguna caping mau koin 600-10000 setiap hari? caranya klik SAYA masukan kose undangan: 7y1qg3 minimal baca 3 artikel

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 6 months ago

Masa dapet

  • Jakarta_No.1146592

  • 6 months ago

mending hukum mati atau ngga dimiskinkan... bd cabut semua hartanya oleh negara... dan penjaranya disatukan dengan penjara umum, bukan yang executif kaya gtu.. kadang aneeeh ya, yang maling nya cumandikit rata2 2-3 tahun yang malingnya trilyunan hukumannnya ringan.. hadeuh.... nya atos kumaha deui atuh... tos ah.. mending dangdutan

  • 1

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 6 months ago

UU kan dibuat utk mempermudah jumlah brp thn di penjara. Kalo mo KPK hrs menyelidiki semua hakim2 yg ada. Hukuman para korupsi menjadi ringan krn dpt menyogok hakim2 jaksa2 di persidangan. Itu fakta...

  • Jakarta_No.1154408

  • 6 months ago

ya dibuat miskin aja. dirampas seluruh hartanya, kemudian dibagi Kepada kaum duafa.

  • 0

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 6 months ago

Ya buat negara itu duit. Kalo gak mo miskin ya kerja. terlalu manja kalo uang hasil korupsi lgsg di beri ke kaum duafa. gak mendidik itu. Lagian gak mgkn di ksh ke kaum duafa

  • Mas Sholikhin

  • 6 months ago

dihukum dan disita hartanya. supaya jerah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tak Semudah Itu Ferguso

  • 6 months ago

hukum mati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Subangio

  • 6 months ago

hhhh lucunya hukum di sisni

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hans Santosa Tjowarno

  • 6 months ago

menurut sy lebih baik para koruptor di miskinkan dgn cara menyita semua harta kekayaan nya baik dlm bentuk harta bergerak maupun tdk bergerak. dgn cara demikian maka koruptor akan jera dan tdk berbuat lg

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andhie

  • 6 months ago

mantap infonya gan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Abi Zard

  • 6 months ago

. cvysAvg,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1036531

  • 6 months ago

enaknya.. di buang di p. yg gk ada penghuninya biar jera si koruptor.. biar blajar bka hutan biar tau rasanya kelaparan gmn. wong dipenjara sekelas nusakambangan aja gk takut. taruh di pulau yg blm ada penghuninya...

  • 1

  • 0

  • 0

  • wita tarsa

  • 6 months ago

Hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muarif17

  • 6 months ago

haduh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163368

  • 6 months ago

seeeet

  • 1

  • 0

  • 0

  • sumono mono

  • 6 months ago

akhirnya rompi mahal itu bisa di pakai juga ya pak?

  • 1

  • 0

  • 0

  • idhamchalid050@gmail.com

  • 6 months ago

Negara tidak akan maju kalau orang kayak gitu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Maulana Lana

  • 6 months ago

hukuman mati adalah cara yg paling tepat, supaya koruptor lain harus berpikir 100000000000000000000x untuk mengambil uang rakyat karena nyawa taruhan nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 6 months ago

kalau Uda nikah ngamar Ama yg bukan mahramnya paehan kadinya halal bejakeun

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 6 months ago

menurut saya hukuman yang paling terbaik adalah dimiskinkan,jika hukuman mati itu terlalu berat dan bisa saja melanggar HAM

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdiansyah Erky

  • 6 months ago

emang ny enak apa di sogok????enakan juga di sodok x

  • 1

  • 0

  • 0

  • MHB 1992

  • 6 months ago

hmm..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arafika Massamah

  • 6 months ago

Dimiskinkn.....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1109625

  • 6 months ago

spam

  • 1

  • 0

  • 0

  • reza12345

  • 6 months ago

siapppp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ardi Bdb

  • 6 months ago

Hukum Mati Ajah,Udah tau

  • 1

  • 0

  • 0

  • fixboo

  • 6 months ago

hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • Febridwi Nuraziz

  • 6 months ago

ntp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anton Setiawan

  • 6 months ago

jangan dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mamah Refan

  • 6 months ago

wkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • joko indrianto

  • 6 months ago

masih kurang aja dah di penjara istri cantik masih aja cari daun muda

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 6 months ago

hukum mati, karena itu adalah hukum yg paling bagus

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 6 months ago

harusnya kita lakukan sseperti itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Boim Wong

  • 6 months ago

aduhh parahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arie Pratama

  • 6 months ago

hebat

  • 0

  • 0

  • 0

  • obikurnia145@gmail.com

  • 6 months ago

di miskinkan penjara seumur hidup lalu hukum mati

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichwan Wachyudi

  • 6 months ago

wong gragas.

  • 0

  • 0

  • 0

  • cυкѕ• RizalTM

  • 6 months ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1158616

  • 6 months ago

nice

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 6 months ago

Luar biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendrik Panthera

  • 6 months ago

kebiri model gini mach . korup sangean

  • 0

  • 0

  • 0

  • ADZII GAMING

  • 6 months ago

Hukum mati ajeh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rezha Rosdiansyah

  • 6 months ago

Ok bos lanjut

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati namikaze

  • 6 months ago

jika tidak dihukum mati mereka tidk merasa takut jerh apalagi jika banyak uang,mereka bisa membeli hukum.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panji Beatbox

  • 6 months ago

jhij

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roh Endi

  • 6 months ago

berbahaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puspita Sari

  • 6 months ago

di bunuh biar jera para korup di indonesia

  • 0

  • 0

  • 0

  • Feri Andri

  • 6 months ago

hukum mati.. korupsi sama ja ngebunuh rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Cahya

  • 6 months ago

Mntul

  • 0

  • 0

  • 0

  • aswin

  • 6 months ago

hukum jdi perdagangan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jusup Comeback

  • 6 months ago

Kerjasama memang musti terjalin dmnapun tempatnya.sekalipun tempat itu seperti neraka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ardi Gokil

  • 6 months ago

mending hukum mati aja biar kena efek jera, kalo di penjara bakalan berulah lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre Masena Ytmh

  • 6 months ago

yang penting banyak duit

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yuda Gaming

  • 6 months ago

ko bos

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sopian07

  • 6 months ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 6 months ago

Sebaiknya kalau beralasan ingin kerumah sakit harus diberi pengawalan yg ketat agar tidak disalah gunakan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sang Putra

  • 5 months ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • robbi

  • 6 months ago

lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1244506

  • 6 months ago

wooww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alfa Betha

  • 6 months ago

Dimiskin Kan aja kayak nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fusiin08 Mams

  • 6 months ago

iya puguh

  • 0

  • 0

  • 0

  • One line

  • 6 months ago

hukum pancung...

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 6 months ago

serahkan pada hukum

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizal

  • 6 months ago

di jadikan satu sama napi non korupsi aja... biar ngerasain bagaimana rasanya hukuman yang sebenarnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • tyo pras

  • 6 months ago

waaaw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Saepuloh

  • 6 months ago

gampangnya ....salut deh yg banyak pulusmah....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fakhri Amrullah

  • 6 months ago

ranjam

  • 0

  • 0

  • 0

  • Achmad Djuuna

  • 6 months ago

diliatin aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • azyz faisal

  • 6 months ago

potong masa tahanan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Om Smart

  • 6 months ago

Gak mgkn ada hukuman mati di Indonesia. Kalo ada mgkn kita tidak ada DPR dong orn wakil rakyat aja bisa korupsi kok meski mgkn gak semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • aldhanis 05

  • 6 months ago

dih2 gimna tuh

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogiek

  • 6 months ago

jiah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ferdiansyah Erky

  • 6 months ago

enak bener om Wawan ...bagi donk 1

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mahfuzh Mustari

  • 6 months ago

potong kont0lnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Endah Dwi Astuti

  • 6 months ago

dikuras hartanya biar miskin g bisa sogok menyogok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.624493

  • 6 months ago

di sunat aja lg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alf~

  • 6 months ago

Yaudah hukum mati aja setiap koruptor nya, ini bukan masalah soal ham, tapi waktu melakukan korupsi kan udh jadi pilihan mereka jadi resiko dihukum apapun resiko mereka lah dihukum mati aja masih banyak yg belum jera gmn cuman penjara,,,, lagian ga ada pikiran atau gmn pak? Itu ga kasian pak sama istri anak nya yg bakalan malu banget tau kelakuan bapak nya yg kek ******** itu?

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati

  • 6 months ago

hukuman mati diindonesia masih sangat lemah karna masih ada rasa kasihan. saya lebih memilih jika para koruptor itu dimiskinkan saja dan tidak masuk politik lagi . tapi kembali lagi pada hukum yang berlaku.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.482633

  • 6 months ago

dihukum mati aj pak biar kapok 0c

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sapi Udin Sapi Udin

  • 6 months ago

hukum buta aja comgkel matanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • DATZ SPARK

  • 6 months ago

kereb

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 6 months ago

Jd dilema di tindak tegas ada lembaga yg menentang yaitu HAM.Seharusnya di hukum mati,minimal hukumannya di miskin kan

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 6 months ago

Agar jera penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • R. Tyas Abd. Salam

  • 6 months ago

sita hartanya berikan pd yg berhak dan pelaku penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • No Name

  • 6 months ago

hukum mati aja. sudah saatnya Indonesia reformasi hukum jgn dipakai lagi itu sistem hukum peninggalan Belanda. yg kyak gtu itu hukum mati aja kan lumayan mengurangi populasi yg sdh semakin padat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agem Gabriel

  • 6 months ago

ga ada jera jeranya.udah korupsi doyan perempuan.hukum aja seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gilang Saputra

  • 6 months ago

katanya Indonesia negara hukum inikah Indonesia?

  • 0

  • 0

  • 0

  • adhitya nugraha

  • 6 months ago

menurut saya di penjara seumur hidup aja atau dimiskinkan ,tapi hukum di indonesia tidak adil karena masih banyak narapidana yang bisa keluar masuk lapas dengan mudah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Jumansyah

  • 6 months ago

sudah biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muryo Susilo

  • 6 months ago

Wkkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1242962

  • 6 months ago

Airnav Angkat Bicara Soal Kecelakaan Pesawat Penyebab Fenomena Suara Misterius di Langit Pekalongan . . . https://m.caping.co.id/Home/DeepLinks/4740242dNEWS?appkey=avUvg5cD3WGHlCCZ

  • 0

  • 0

  • 0

  • ervina Echa

  • 6 months ago

Haruanya hukum di indonesia itu sama kaya negara negara lainnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heri Zanur

  • 6 months ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 6 months ago

Di luar pnjara enak di dlm pnjara nikmat.Cuma beda tipis,Tdk bisa bebas tkut jd viral.Lbih tepatnya bukan tdk bisa bebas tp lbih kepada formalitas belaka.Itu karena uang yg berkuasa.Sekali lagi krena uang plus mental oknum aparatur negara yg bobrok

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 6 months ago

Kalau menurut saya sih lebih baik hukumannya di miskinkan saja biar mereka tahu bagaimana susahnya orang mencari uang dan semoga saja itu bisa memberi effek jera.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ALFA ALIYOSA

  • 6 months ago

dare devil..tembak mati

  • 0

  • 0

  • 0