Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bukan Airin, Wawan Ngamar Bareng Cewek Lain

Kelakuan para koruptor di Indonesia semakin jadi saja. Sudah di penjara pun mereka tetap bertingkah seenaknya dengan menyogok Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, demi kepentingan pribadi. Dalam sidang perdana Wahid dalam kasus suap Kalapas Sukamiskin, bukti-bukti penyuapan terpampang nyata.

Salah satunya adalah Napi korupsi Tubaegus Chaeri Wardhana, yang tak lain adalah suami dari Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang terbukti dapat keluar lapas untuk ngamar di hotel bareng wanita lain yang diduga artis. Saat itu Wawan beralasan akan pergi ke Rumah Sakit.

Pihak Wawan membantah hal ini, tetapi KPK mengatakan sudah mengantongi bukti kuat. Sementara itu, Airin tak mau memberi banyak komentar tentang kelakuan suaminya.

Duh, harusnya diapain ya para koruptor ini biar jera???

Post

  • Lia Amelia

  • 9 hours ago

Pengguna caping mau koin tambahan 600 caranya pilih menu (saya) dan masukan kose undangan "xxehmm" minimal baca 3 artikel selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anton Setiawan

  • 18 hours ago

jangan dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • robbi

  • yesterday

lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Boim Wong

  • yesterday

aduhh parahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • aswin

  • 2 days ago

hukum jdi perdagangan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 5 days ago

selagi masih bnyk duit tetap berkuasa klopun napi, ada bnyk duit bisa nyogok katax aturan koruptor dimiskan nyatanya msh bnyk duitnya berarti aturan tsb tdk dijalankan maksimal kasus harus diusut tuntas jgn malah jadi pembiaran ga ada tindakan.

  • 1

  • 2

  • 0

  • Mahmud Darpat

  • 5 days ago

bnar mas broo diusut tuntas sampai keakar"ny.

view more >>

  • Irwan Akhmad

  • 3 days ago

giliran maling ayam sama curanmor babak belur koyo opo iki

  • 2

  • 1

  • 0

  • adhitya

  • 2 days ago

itulah hukum indonesia,tumpul ke atas tajam ke bawah

  • RissHa Wp

  • 5 days ago

nice aja

  • 1

  • 1

  • 0

  • sumono mono

  • 5 days ago

nice juga

  • harpri

  • 5 days ago

pengguna caping mau koin 600-10000 setiap hari? caranya klik SAYA masukan kose undangan: 7y1qg3 minimal baca 3 artikel

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 5 days ago

Masa dapet

  • Jakarta_No.1146592

  • 5 days ago

mending hukum mati atau ngga dimiskinkan... bd cabut semua hartanya oleh negara... dan penjaranya disatukan dengan penjara umum, bukan yang executif kaya gtu.. kadang aneeeh ya, yang maling nya cumandikit rata2 2-3 tahun yang malingnya trilyunan hukumannnya ringan.. hadeuh.... nya atos kumaha deui atuh... tos ah.. mending dangdutan

  • 1

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 5 days ago

UU kan dibuat utk mempermudah jumlah brp thn di penjara. Kalo mo KPK hrs menyelidiki semua hakim2 yg ada. Hukuman para korupsi menjadi ringan krn dpt menyogok hakim2 jaksa2 di persidangan. Itu fakta...

  • Jakarta_No.1154408

  • 5 days ago

ya dibuat miskin aja. dirampas seluruh hartanya, kemudian dibagi Kepada kaum duafa.

  • 0

  • 1

  • 0

  • Om Smart

  • 5 days ago

Ya buat negara itu duit. Kalo gak mo miskin ya kerja. terlalu manja kalo uang hasil korupsi lgsg di beri ke kaum duafa. gak mendidik itu. Lagian gak mgkn di ksh ke kaum duafa

  • Mas Sholikhin

  • 5 days ago

dihukum dan disita hartanya. supaya jerah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tak Semudah Itu Ferguso

  • 3 days ago

hukum mati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Subangio

  • 3 days ago

hhhh lucunya hukum di sisni

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hans Santosa Tjowarno

  • 4 days ago

menurut sy lebih baik para koruptor di miskinkan dgn cara menyita semua harta kekayaan nya baik dlm bentuk harta bergerak maupun tdk bergerak. dgn cara demikian maka koruptor akan jera dan tdk berbuat lg

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andhie

  • 5 days ago

mantap infonya gan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Abi Zard

  • 5 days ago

. cvysAvg,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1036531

  • 5 days ago

enaknya.. di buang di p. yg gk ada penghuninya biar jera si koruptor.. biar blajar bka hutan biar tau rasanya kelaparan gmn. wong dipenjara sekelas nusakambangan aja gk takut. taruh di pulau yg blm ada penghuninya...

  • 1

  • 0

  • 0

  • wita tarsa

  • 3 days ago

Hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muarif17

  • 5 days ago

haduh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163368

  • 5 days ago

seeeet

  • 1

  • 0

  • 0

  • sumono mono

  • 5 days ago

akhirnya rompi mahal itu bisa di pakai juga ya pak?

  • 1

  • 0

  • 0

  • idhamchalid050@gmail.com

  • 4 days ago

Negara tidak akan maju kalau orang kayak gitu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Maulana Lana

  • 3 days ago

hukuman mati adalah cara yg paling tepat, supaya koruptor lain harus berpikir 100000000000000000000x untuk mengambil uang rakyat karena nyawa taruhan nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 3 days ago

kalau Uda nikah ngamar Ama yg bukan mahramnya paehan kadinya halal bejakeun

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhitya

  • 4 days ago

menurut saya hukuman yang paling terbaik adalah dimiskinkan,jika hukuman mati itu terlalu berat dan bisa saja melanggar HAM

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdiansyah Erky

  • 5 days ago

emang ny enak apa di sogok????enakan juga di sodok x

  • 1

  • 0

  • 0

  • MHB 1992

  • 5 days ago

hmm..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arafika Massamah

  • 5 days ago

Dimiskinkn.....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1109625

  • 5 days ago

spam

  • 1

  • 0

  • 0

  • reza12345

  • 5 days ago

siapppp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ardi Bdb

  • 5 days ago

Hukum Mati Ajah,Udah tau

  • 1

  • 0

  • 0

  • fixboo

  • 5 days ago

hukum mati

  • 1

  • 0

  • 0

  • Febridwi Nuraziz

  • 5 days ago

ntp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anton Setiawan

  • 18 hours ago

jangan dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mamah Refan

  • 3 days ago

wkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 2 days ago

hukum mati, karena itu adalah hukum yg paling bagus

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satriobudiy.

  • 2 days ago

harusnya kita lakukan sseperti itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Boim Wong

  • yesterday

aduhh parahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arie Pratama

  • 5 days ago

hebat

  • 0

  • 0

  • 0

  • obikurnia145@gmail.com

  • 2 days ago

di miskinkan penjara seumur hidup lalu hukum mati

  • 0

  • 0

  • 0

  • cυкѕ• RizalTM

  • 2 days ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1158616

  • 5 days ago

nice

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1163880

  • 5 days ago

Luar biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendrik Panthera

  • 5 days ago

kebiri model gini mach . korup sangean

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rezha Rosdiansyah

  • 5 days ago

Ok bos lanjut

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati namikaze

  • 2 days ago

jika tidak dihukum mati mereka tidk merasa takut jerh apalagi jika banyak uang,mereka bisa membeli hukum.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panji Beatbox

  • 5 days ago

jhij

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roh Endi

  • 5 days ago

berbahaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puspita Sari

  • 5 days ago

di bunuh biar jera para korup di indonesia

  • 0

  • 0

  • 0

  • Feri Andri

  • 5 days ago

hukum mati.. korupsi sama ja ngebunuh rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • aswin

  • 2 days ago

hukum jdi perdagangan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ardi Gokil

  • 5 days ago

mending hukum mati aja biar kena efek jera, kalo di penjara bakalan berulah lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yuda Gaming

  • 5 days ago

ko bos

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lia Amelia

  • 9 hours ago

Pengguna caping mau koin tambahan 600 caranya pilih menu (saya) dan masukan kose undangan "xxehmm" minimal baca 3 artikel selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sopian07

  • 2 days ago

hjjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 5 days ago

Sebaiknya kalau beralasan ingin kerumah sakit harus diberi pengawalan yg ketat agar tidak disalah gunakan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • robbi

  • yesterday

lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alfa Betha

  • 2 days ago

Dimiskin Kan aja kayak nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fusiin08 Mams

  • 5 days ago

iya puguh

  • 0

  • 0

  • 0

  • One line

  • 5 days ago

hukum pancung...

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 5 days ago

serahkan pada hukum

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizal

  • 3 days ago

di jadikan satu sama napi non korupsi aja... biar ngerasain bagaimana rasanya hukuman yang sebenarnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • tyo pras

  • 5 days ago

waaaw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Saepuloh

  • 5 days ago

gampangnya ....salut deh yg banyak pulusmah....

  • 0

  • 0

  • 0

  • invite 1t3vpv

  • 5 days ago

ranjam

  • 0

  • 0

  • 0

  • Achmad Djuuna

  • 5 days ago

diliatin aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • azyz faisal

  • 5 days ago

potong masa tahanan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Om Smart

  • 5 days ago

Gak mgkn ada hukuman mati di Indonesia. Kalo ada mgkn kita tidak ada DPR dong orn wakil rakyat aja bisa korupsi kok meski mgkn gak semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • aldhanis 05

  • 4 days ago

dih2 gimna tuh

  • 0

  • 0

  • 0

  • yogiek

  • 5 days ago

jiah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mahfuzh Mustari

  • 5 days ago

potong kont0lnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Endah Dwi Astuti

  • 5 days ago

dikuras hartanya biar miskin g bisa sogok menyogok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.624493

  • 5 days ago

di sunat aja lg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alf~

  • 5 days ago

Yaudah hukum mati aja setiap koruptor nya, ini bukan masalah soal ham, tapi waktu melakukan korupsi kan udh jadi pilihan mereka jadi resiko dihukum apapun resiko mereka lah dihukum mati aja masih banyak yg belum jera gmn cuman penjara,,,, lagian ga ada pikiran atau gmn pak? Itu ga kasian pak sama istri anak nya yg bakalan malu banget tau kelakuan bapak nya yg kek ******** itu?

  • 0

  • 0

  • 0

  • irawati

  • 4 days ago

hukuman mati diindonesia masih sangat lemah karna masih ada rasa kasihan. saya lebih memilih jika para koruptor itu dimiskinkan saja dan tidak masuk politik lagi . tapi kembali lagi pada hukum yang berlaku.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.482633

  • 5 days ago

dihukum mati aj pak biar kapok 0c

  • 0

  • 0

  • 0

  • DATZ SPARK

  • 5 days ago

kereb

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 5 days ago

Jd dilema di tindak tegas ada lembaga yg menentang yaitu HAM.Seharusnya di hukum mati,minimal hukumannya di miskin kan

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 4 days ago

Agar jera penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • R. Tyas Abd. Salam

  • 3 days ago

sita hartanya berikan pd yg berhak dan pelaku penjara seumur hidup

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ali Ahmad

  • 5 days ago

hukum mati aja. sudah saatnya Indonesia reformasi hukum jgn dipakai lagi itu sistem hukum peninggalan Belanda. yg kyak gtu itu hukum mati aja kan lumayan mengurangi populasi yg sdh semakin padat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gilang Saputra

  • 5 days ago

katanya Indonesia negara hukum inikah Indonesia?

  • 0

  • 0

  • 0

  • adhitya

  • 4 days ago

menurut saya di penjara seumur hidup aja atau dimiskinkan ,tapi hukum di indonesia tidak adil karena masih banyak narapidana yang bisa keluar masuk lapas dengan mudah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Jumansyah

  • 5 days ago

sudah biasa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muryo Susilo

  • 5 days ago

Wkkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • PSYCHO-80

  • 4 days ago

ktyup4

  • 0

  • 0

  • 0

  • ervina Echa

  • 4 days ago

Haruanya hukum di indonesia itu sama kaya negara negara lainnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heri Zanur

  • 5 days ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 4 days ago

Di luar pnjara enak di dlm pnjara nikmat.Cuma beda tipis,Tdk bisa bebas tkut jd viral.Lbih tepatnya bukan tdk bisa bebas tp lbih kepada formalitas belaka.Itu karena uang yg berkuasa.Sekali lagi krena uang plus mental oknum aparatur negara yg bobrok

  • 0

  • 0

  • 0

  • zubaidah hariyani

  • 5 days ago

Kalau menurut saya sih lebih baik hukumannya di miskinkan saja biar mereka tahu bagaimana susahnya orang mencari uang dan semoga saja itu bisa memberi effek jera.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ALFA ALIYOSA

  • 4 days ago

dare devil..tembak mati

  • 0

  • 0

  • 0