Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Lima Artis Ini Ikut Jual Diri Online, Siapa Aja?

Polisi telah membeberkan lima artis yang diduga kuat anggota jaringan prostitusi online bersama Vanessa Angel. Lima artis itu terungkap dari hasil pemeriksaan polisi terhadap dua muncikari yakni ES alias Endang Siska dan TN alias Tentri.

Polisi menyebut, total ada 45 artis yang dikelola keduanya. Namun, dari jumlah itu ada lima yang terkait langsung dengan kasus Vanessa.

Tiga artis yang dikelola muncikari Tentri yakni inisial AC, TP dan BS. Sementara Endang mengelola dua artis dengan inisial ML dan RF.

Hmmm... Kira-kira siapa saja ya yang termasuk dalam jaringan prostitusi online ini?

Post

  • Amin Nurdin

  • 1 month ago

efek jera dan pelajaran yang lain. hehhe

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fauzan Depok

  • 1 month ago

jangan itu privasi orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 1 month ago

yups

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1498728

  • 1 month ago

dunia...tak lepas dari keperkasaan .mmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mar Dianis

  • 1 month ago

hadir..

  • 0

  • 0

  • 0

  • tenajisutetesuto Kasogaroyu

  • 2 months ago

emang hampir semua artis jual diri tapi ada juga yg gratis

  • 1

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.368739

  • 2 months ago

hadeuh ada gt yng gratis jg ? keealat ni para artis

view more >>

  • Ayu

  • 2 months ago

poin kenapa gak bisa ketuker udh 3 hari ? apa ini tanda2 kalo camping mau tutup ?

  • 1

  • 1

  • 0

  • Asra Hasrah

  • 2 months ago

iya nih kirain punyaku aja yg ga betganti poinnya,,,

  • Pembaca Berita

  • 2 months ago

BS itu siapa ya? Semoga bukan BELLA

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.946816

  • 2 months ago

Bella Shopie

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

tapi aku cdmcmcoiomioimiom?'989!988!??9mcioie?'98?9998!89'coiiomiimiomiiomniimoncimcom'89'94?9mco'89coiminiomi'8!9'89!?ciociininnoi'9?mocoi8'?!ciono'89!ocoicoim'?mcoi'9!!coi9'889!8'88cci'?9ciociomcino'imc'8?mcn'?9com'98'9?8'98'98''?occ'mocoimommcoiniociocomcccioci'omcionc'9?'98998'98'9?8''?9'?9coiciocoinoiimcoicoicni9'?co'89'98'?9cno9'9cimocmoocmo'?9'9?'98' vn.

  • 1

  • 1

  • 0

  • Muti

  • 2 months ago

[face=Ketawa]

  • Nafisah27899

  • 2 months ago

hahaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Powerf Thorpedo

  • 2 months ago

ok senang sekali

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 2 months ago

siapa dong yg initialnya kyk itu? g usah singkat gitu dong g terlalu kenal ma artis sih aku taunya anak jalanan lampu merah sekitar rumah 😊🙏

  • 2

  • 0

  • 0

  • Siapaloh

  • 2 months ago

Harus Dong .... Biar Jelas Dan Gak Ada HOAX lainnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ijal69

  • 2 months ago

Ah tidak d publikasikan jg toh lama2 terungkap dg sendirinya. Contohnya si VA. Polisi menemukan bukti baru dg 15 transaksi. Dan itu d buktikan dg pengakuan mucikarinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 2 months ago

Harus di publikasikan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lia Amelia

  • 2 months ago

Pengguna caping mau poin 300-10000 ? gampang, Menu (saya) lalu mskn kose und4g4n "xxehmm". minimal baca 3 artikel. selamat mencoba

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.156394

  • 2 months ago

lima belas

  • 0

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.731749

  • 2 months ago

harga brp

  • Bounty Explicit games

  • 2 months ago

jembut jembut jembut

  • 1

  • 0

  • 0

  • Firhan 007

  • 2 months ago

siapa saja nama-nama artisnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sarip Hidayatullah

  • 2 months ago

banyak juga ya pesertanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edgar Celxior

  • 2 months ago

yg minat.. yg minat.. silahkan..

  • 1

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 1 month ago

yups

  • 1

  • 0

  • 0

  • finna novita

  • 2 months ago

biar kapok dong ..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1397856

  • 2 months ago

apaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Dirman

  • 2 months ago

gile bener

  • 1

  • 0

  • 0

  • Brigez Blueyellow

  • 2 months ago

nyimak

  • 1

  • 0

  • 0

  • Juita Sari Leta

  • 2 months ago

akibat pengen hidup glamor

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anif Farizi2

  • 2 months ago

hallo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Galang Kampus

  • 2 months ago

haha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Isla Slalala

  • 2 months ago

waww

  • 1

  • 0

  • 0

  • Irvandy Andy

  • 2 months ago

udah dari dulu

  • 1

  • 0

  • 0

  • THANKS YOU

  • 2 months ago

sip lah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rahmad Kurniawan

  • 2 months ago

kalo gw sebagai pengamat.....nama2 artis tsb sangat2 perlu diberitakan ke publik.....ALASAN YANG UTAMA...biar gw mudah bookingny wkwkwkwk.....😍😍😍

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vidi Setiawan

  • 2 months ago

harus dicari faktanya fulu, kalau sudah jadi tersangka baru d flor nama namanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 2 months ago

gila barang x tu artis ya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • PG masral

  • 2 months ago

ntap

  • 1

  • 0

  • 0

  • joko

  • 2 months ago

waaw

  • 1

  • 0

  • 0

  • Irfan Ali

  • 2 months ago

kesalahan terbesar

  • 1

  • 0

  • 0

  • ꧁༺ARULᴾᴿᴼシ༻꧂

  • 2 months ago

dilarang untuk mefitna

  • 1

  • 0

  • 0

  • Indra Edm

  • 2 months ago

Tim caping semoga sukses terus😊😊

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 2 months ago

pengguna caping mskin (w1qp7w) dptkan poin 300 selamat mencoba

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1518288

  • 2 months ago

biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agem Gabriel

  • 2 months ago

itu privasi mereka masing masing..kan apada akhirnya terungkap

  • 1

  • 0

  • 0

  • Haziz Ardiansyah

  • 2 months ago

semoga selalu sukses dan.jaya selalu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 2 months ago

Acuannya sbgai pmbelajaran utk seluruh masyarakat,ada kepastian kpd public bahwa Si A bnar tlh berbuat slah.Bda dgn menggunakan inisial,yg ad mlah timbul fitnah dan prasangka.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1528587

  • 2 months ago

apa iyaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adam Ersanur

  • 2 months ago

mantep

  • 1

  • 0

  • 0

  • flm suluk

  • 2 months ago

pns khusus utk guru harus mendapatkan gaji dbawa kerumah itu oleh pemerintah minimal 10.000.000 rupiah .gol 40.juta...baru negara maju pendidikannya sebab guru konsen dengan profesinya. masa guru gaji dan daya beli kalah sama pemulung dan pengemis. indonesia.

  • 1

  • 0

  • 0

  • ardi

  • 2 months ago

apa eh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tika Sriandani

  • 2 months ago

Dah biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • ponkrex iwan

  • 2 months ago

msh penasaran

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kw Stude Troy

  • 2 months ago

siapa aja yaaa artisnya?

  • 1

  • 0

  • 0

  • SINGO EDAN

  • 2 months ago

siapa ya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Pratama

  • 2 months ago

lg nyari uang itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • totok aisyah

  • 2 months ago

wkwkwkwkwk.. hartanya berlimpah tpi sodakoh pada tulu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lia Amelia

  • 2 months ago

Pengguna caping mau poin 600-1000 ? gampang, Menu (saya) lalu mskn kose und4g4n "xxehmm". minimal baca 3 artikel. selamat mencoba

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 2 months ago

semangat kepo artis

  • 1

  • 0

  • 0

  • Yuli Anis Mufidah

  • 2 months ago

sangat di sayangakan menurutku cantik tapi akhlaknya kurang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ridho Almunawar

  • 2 months ago

hahaha

  • 1

  • 0

  • 0

  • hendri

  • 2 months ago

iya harus

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fisal Antula

  • 2 months ago

macam taeee

  • 1

  • 0

  • 0

  • K Fahmi

  • 2 months ago

gmna cara mainin apk ini sih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ervaan Walker

  • 2 months ago

higoho

  • 1

  • 0

  • 0

  • bcl rzk

  • 2 months ago

haha..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fakhri Amrullah

  • 2 months ago

awas pitnah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adi Sutrisno

  • 2 months ago

mungkin kurang dana

  • 1

  • 0

  • 0

  • CapingA

  • 2 months ago

ya lhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • orang gaming

  • 2 months ago

harus. sini artis nya aku boking

  • 1

  • 0

  • 0

  • Alfito Aja

  • 2 months ago

harus donk... biar gamblang

  • 1

  • 0

  • 0

  • tanta santana

  • 2 months ago

udah biasa iu mah

  • 1

  • 0

  • 0

  • wiwik

  • 2 months ago

semoga mereka lekas taubat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fauzan Depok

  • 1 month ago

jangan itu privasi orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • prastyan69

  • 2 months ago

kerja sih kerja, nalarnya itu koh. itak otaakkk

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1531844

  • 2 months ago

resiko hidup di dunia prostitusi adalah penghinaan dimata masyarakat, karena prostitusi itu pekerjaan paling rendah bagi manusia. jadi gue rasa mereka udah siap untuk dipandang rendah.

  • 1

  • 0

  • 0

  • To An

  • 2 months ago

dah biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1521993

  • 2 months ago

udah gak heran artis main belakang 😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dhamar Ariya

  • 2 months ago

whtttt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arga Revanda

  • 2 months ago

Mahal banget

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mei'o Raylight

  • 2 months ago

linknya mana?

  • 1

  • 0

  • 0

  • boypunkstreetoioi

  • 2 months ago

gila artis itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • risdiarso

  • 2 months ago

apem mahal

  • 1

  • 0

  • 0

  • fadil cool

  • 2 months ago

hmmm. kykny enak nih. pesen 1 donk. bwt acara hajatan artisnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • fadil cool

  • 2 months ago

hmmm. kykny enak nih. pesen 1 donk. bwt acara hajatan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1205248

  • 2 months ago

AC (air compresor)

  • 1

  • 0

  • 0

  • tri putra

  • 2 months ago

privasi mungkin

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Santoso

  • 2 months ago

gak bisa tuker pulsa, tipu......

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

tapi aku cdmcmcoiomioimiom?'989!988!??9mcioie?'98?9998!89'coiiomiimiomiiomniimoncimcom'89'94?9mco'89coiminiomi'8!9'89!?ciociininnoi'9?mocoi8'?!ciono'89!ocoicoim'?mcoi'9!!coi9'889!8'88cci'?9ciociomcino'imc'8?mcn'?9com'98'9?8'98'98''?occ'mocoimommcoiniociocomcccioci'omcionc'9?'98998'98'9?8''?9'?9coiciocoinoiimcoicoicni9'?co'89'98'?9cno9'9cimocmoocmo'?9'9?'98'c98'89?9? vn.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

cm'cmocccc'898'?9''89

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

cm'cmocccc'898'?9''899'?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

cmoccmocmoc'98?9'

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

cmoccmocmoc'98?9'8!cc

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

omcmicoicomiocmocc9?9?'9?'98''?9'mocncncom9'

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

cmoimcnoiiom'?9cmocmocmiocoicomcoinioccccnoc99?'cmoc'89?!9mccmocmocomccmoccom9?'mcomoomcoimcioe

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 2 months ago

i9?ciomc

  • 1

  • 0

  • 0

  • Asra Hasrah

  • 2 months ago

ga usahlah,,biar dia sadar sendiri.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yan Yan12

  • 2 months ago

gk nyangka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ibn Charist

  • 2 months ago

masyok pak ekooo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yusril Mahendra

  • 2 months ago

ayo invit vin ini lvpoi0 nnti saya invit juga vin km brkn aja pin kalian diisini

  • 0

  • 0

  • 0

  • whang love

  • 2 months ago

masuk pak ekooooo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gilang Saputra

  • 2 months ago

masuk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Hafid

  • 2 months ago

woww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1553812

  • 2 months ago

widiuw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Unix26

  • 2 months ago

wow jadi penasaran siapa aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • risdiarso

  • 2 months ago

ahhh apem lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • fakih ichfan

  • 2 months ago

aku syangkamu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sangge. com

  • 2 months ago

Kasihab

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dhamar Ariya

  • 2 months ago

wruh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1498728

  • 1 month ago

dunia...tak lepas dari keperkasaan .mmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al ridho

  • 2 months ago

kok bisa udah tau prostitusi di lrang

  • 0

  • 0

  • 0

  • pandri

  • 2 months ago

di cari lhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 2 months ago

teu paduli

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tony Haryonoĺ

  • 2 months ago

wow ga nyangka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 2 months ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 0

  • 0

  • 0

  • andrianto pashol

  • 2 months ago

harus dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iwan Hermawan

  • 2 months ago

harus supaya jera nama baik nya ikut rusak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 2 months ago

prortitusi gak lah itu tdak di bnarkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • project04

  • 2 months ago

80 juta

  • 0

  • 0

  • 0

  • Amin Nurdin

  • 1 month ago

efek jera dan pelajaran yang lain. hehhe

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadly Hardyans

  • 2 months ago

okokok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gaiska Sultan A.B.A

  • 2 months ago

4t94pe mangga di undang

  • 0

  • 0

  • 0

  • anti menstrim

  • 2 months ago

kesalahan fatal

  • 0

  • 0

  • 0

  • joni jon

  • 2 months ago

waduh jadi ramai urusan prostitusi di indonesia

  • 0

  • 0

  • 0

  • galang

  • 2 months ago

wes jaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cotak gaming

  • 2 months ago

siapa ua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Waena bcc

  • 2 months ago

Taubat dan janji ga melakukan lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Daniel Setyo

  • 2 months ago

Biar jera gimana lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sang Putra

  • 2 months ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Riyanz

  • 2 months ago

biarkan orang berkarya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fauzi Akhmad

  • 2 months ago

kok pakai inisial ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • REZA R

  • 2 months ago

pronsitusi tdk dibenarkan dalam agama islam

  • 0

  • 0

  • 0

  • halde's

  • 2 months ago

makin lama ternyata makin anich

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dede Herlan

  • 2 months ago

haha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1175380

  • 2 months ago

hidup ini memang kejam....berani berbuat berani bertanggung jawab.... jangan banyak alasan atau coba ngeles.......

  • 0

  • 0

  • 0

  • Amien Balam Sewu

  • 2 months ago

ML : Mucinta Luna

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nacha Balak Balak

  • 2 months ago

perlu

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 2 months ago

Nama artis yang ikut prostisusi namanya wajib dipublikasikan

  • 0

  • 0

  • 0

  • rellda

  • 2 months ago

wajib lqh. supaya mereka kedepannya jgn sombong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mar Dianis

  • 1 month ago

hadir..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bintangjoshua Silaban

  • 2 months ago

jangan dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Plombir86

  • 2 months ago

lagian artis buat idola..aneh

  • 0

  • 0

  • 0