Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Lima Artis Ini Ikut Jual Diri Online, Siapa Aja?

Polisi telah membeberkan lima artis yang diduga kuat anggota jaringan prostitusi online bersama Vanessa Angel. Lima artis itu terungkap dari hasil pemeriksaan polisi terhadap dua muncikari yakni ES alias Endang Siska dan TN alias Tentri.

Polisi menyebut, total ada 45 artis yang dikelola keduanya. Namun, dari jumlah itu ada lima yang terkait langsung dengan kasus Vanessa.

Tiga artis yang dikelola muncikari Tentri yakni inisial AC, TP dan BS. Sementara Endang mengelola dua artis dengan inisial ML dan RF.

Hmmm... Kira-kira siapa saja ya yang termasuk dalam jaringan prostitusi online ini?

Post

  • Mar Dianis

  • yesterday

hadir..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 2 days ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 0

  • 0

  • 0

  • fakih ichfan

  • 3 days ago

aku syangkamu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al ridho

  • 4 days ago

kok bisa udah tau prostitusi di lrang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Hafid

  • 4 days ago

woww

  • 0

  • 0

  • 0

  • tenajisutetesuto Kasogaroyu

  • 1 week ago

emang hampir semua artis jual diri tapi ada juga yg gratis

  • 1

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.368739

  • 1 week ago

hadeuh ada gt yng gratis jg ? keealat ni para artis

view more >>

  • Ayu

  • 1 week ago

poin kenapa gak bisa ketuker udh 3 hari ? apa ini tanda2 kalo camping mau tutup ?

  • 1

  • 1

  • 0

  • Asra Hasrah

  • 1 week ago

iya nih kirain punyaku aja yg ga betganti poinnya,,,

  • Bakso Enak

  • 1 week ago

BS itu siapa ya? Semoga bukan BELLA

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.946816

  • 1 week ago

Bella Shopie

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

tapi aku cdmcmcoiomioimiom?'989!988!??9mcioie?'98?9998!89'coiiomiimiomiiomniimoncimcom'89'94?9mco'89coiminiomi'8!9'89!?ciociininnoi'9?mocoi8'?!ciono'89!ocoicoim'?mcoi'9!!coi9'889!8'88cci'?9ciociomcino'imc'8?mcn'?9com'98'9?8'98'98''?occ'mocoimommcoiniociocomcccioci'omcionc'9?'98998'98'9?8''?9'?9coiciocoinoiimcoicoicni9'?co'89'98'?9cno9'9cimocmoocmo'?9'9?'98' vn.

  • 1

  • 1

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 1 week ago

[face=Ketawa]

  • Nafisah27899

  • 1 week ago

hahaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Powerf Thorpedo

  • 1 week ago

ok senang sekali

  • 2

  • 0

  • 0

  • Siapaloh

  • 1 week ago

Harus Dong .... Biar Jelas Dan Gak Ada HOAX lainnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ijal69

  • 1 week ago

Ah tidak d publikasikan jg toh lama2 terungkap dg sendirinya. Contohnya si VA. Polisi menemukan bukti baru dg 15 transaksi. Dan itu d buktikan dg pengakuan mucikarinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 1 week ago

Harus di publikasikan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lia Amelia

  • 1 week ago

Pengguna caping mau poin 300-10000 ? gampang, Menu (saya) lalu mskn kose und4g4n "xxehmm". minimal baca 3 artikel. selamat mencoba

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.156394

  • 1 week ago

lima belas

  • 0

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.731749

  • 1 week ago

harga brp

  • Bounty Explicit games

  • 1 week ago

jembut jembut jembut

  • 1

  • 0

  • 0

  • Firhan 007

  • 1 week ago

siapa saja nama-nama artisnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sarip Hidayatullah

  • 1 week ago

banyak juga ya pesertanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edgar Celxior

  • 1 week ago

yg minat.. yg minat.. silahkan..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1397856

  • 1 week ago

apaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Dirman

  • 1 week ago

gile bener

  • 1

  • 0

  • 0

  • Brigez Blueyellow

  • 1 week ago

nyimak

  • 1

  • 0

  • 0

  • Juita Sari Leta

  • 1 week ago

akibat pengen hidup glamor

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anif Farizi2

  • 1 week ago

hallo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Galang Kampus

  • 1 week ago

haha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Isla Slalala

  • 1 week ago

waww

  • 1

  • 0

  • 0

  • Irvandy Andy

  • 1 week ago

udah dari dulu

  • 1

  • 0

  • 0

  • THANKS YOU

  • 1 week ago

sip lah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rahmad Kurniawan

  • 1 week ago

kalo gw sebagai pengamat.....nama2 artis tsb sangat2 perlu diberitakan ke publik.....ALASAN YANG UTAMA...biar gw mudah bookingny wkwkwkwk.....😍😍😍

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vidi Setiawan

  • 1 week ago

harus dicari faktanya fulu, kalau sudah jadi tersangka baru d flor nama namanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 1 week ago

gila barang x tu artis ya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • PG masral

  • 1 week ago

ntap

  • 1

  • 0

  • 0

  • joko

  • 1 week ago

waaw

  • 1

  • 0

  • 0

  • Irfan Ali

  • 1 week ago

kesalahan terbesar

  • 1

  • 0

  • 0

  • ꧁༺ARULᴾᴿᴼシ༻꧂

  • 1 week ago

dilarang untuk mefitna

  • 1

  • 0

  • 0

  • Indra Edm

  • 1 week ago

Tim caping semoga sukses terus😊😊

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

pengguna caping mskin (w1qp7w) dptkan poin 300 selamat mencoba

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1518288

  • 1 week ago

biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agem Gabriel

  • 1 week ago

itu privasi mereka masing masing..kan apada akhirnya terungkap

  • 1

  • 0

  • 0

  • Haziz Ardiansyah

  • 1 week ago

semoga selalu sukses dan.jaya selalu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 1 week ago

Acuannya sbgai pmbelajaran utk seluruh masyarakat,ada kepastian kpd public bahwa Si A bnar tlh berbuat slah.Bda dgn menggunakan inisial,yg ad mlah timbul fitnah dan prasangka.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1528587

  • 1 week ago

apa iyaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 1 week ago

siapa dong yg initialnya kyk itu? g usah singkat gitu dong g terlalu kenal ma artis sih aku taunya anak jalanan lampu merah sekitar rumah 😊🙏

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adam Ersanur

  • 1 week ago

mantep

  • 1

  • 0

  • 0

  • flm suluk

  • 1 week ago

pns khusus utk guru harus mendapatkan gaji dbawa kerumah itu oleh pemerintah minimal 10.000.000 rupiah .gol 40.juta...baru negara maju pendidikannya sebab guru konsen dengan profesinya. masa guru gaji dan daya beli kalah sama pemulung dan pengemis. indonesia.

  • 1

  • 0

  • 0

  • ardi

  • 1 week ago

apa eh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tika Sriandani

  • 1 week ago

Dah biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • ponkrex iwan

  • 1 week ago

msh penasaran

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kw Stude Troy

  • 1 week ago

siapa aja yaaa artisnya?

  • 1

  • 0

  • 0

  • SINGO EDAN

  • 1 week ago

siapa ya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Pratama

  • 1 week ago

lg nyari uang itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • totok aisyah

  • 1 week ago

wkwkwkwkwk.. hartanya berlimpah tpi sodakoh pada tulu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lia Amelia

  • 1 week ago

Pengguna caping mau poin 600-1000 ? gampang, Menu (saya) lalu mskn kose und4g4n "xxehmm". minimal baca 3 artikel. selamat mencoba

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 1 week ago

semangat kepo artis

  • 1

  • 0

  • 0

  • Yuli Anis Mufidah

  • 1 week ago

sangat di sayangakan menurutku cantik tapi akhlaknya kurang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ridho Almunawar

  • 1 week ago

hahaha

  • 1

  • 0

  • 0

  • hendri

  • 1 week ago

iya harus

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fisal Antula

  • 1 week ago

macam taeee

  • 1

  • 0

  • 0

  • K Fahmi

  • 1 week ago

gmna cara mainin apk ini sih

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ervaan Walker

  • 1 week ago

higoho

  • 1

  • 0

  • 0

  • bcl rzk

  • 1 week ago

haha..

  • 1

  • 0

  • 0

  • 1t3vpv Fakhri Amrullah

  • 1 week ago

awas pitnah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adi Sutrisno

  • 1 week ago

mungkin kurang dana

  • 1

  • 0

  • 0

  • CapingA

  • 1 week ago

ya lhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • orang gaming

  • 1 week ago

harus. sini artis nya aku boking

  • 1

  • 0

  • 0

  • Alfito Aja

  • 1 week ago

harus donk... biar gamblang

  • 1

  • 0

  • 0

  • tanta santana

  • 1 week ago

udah biasa iu mah

  • 1

  • 0

  • 0

  • wiwik

  • 1 week ago

semoga mereka lekas taubat

  • 1

  • 0

  • 0

  • prastyan69

  • 1 week ago

kerja sih kerja, nalarnya itu koh. itak otaakkk

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1531844

  • 1 week ago

resiko hidup di dunia prostitusi adalah penghinaan dimata masyarakat, karena prostitusi itu pekerjaan paling rendah bagi manusia. jadi gue rasa mereka udah siap untuk dipandang rendah.

  • 1

  • 0

  • 0

  • To An

  • 1 week ago

dah biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1521993

  • 1 week ago

udah gak heran artis main belakang 😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dhamar Ariya

  • 1 week ago

whtttt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arga Revanda

  • 1 week ago

Mahal banget

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mei'o Raylight

  • 1 week ago

linknya mana?

  • 1

  • 0

  • 0

  • boypunkstreetoioi

  • 1 week ago

gila artis itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • risdiarso

  • 1 week ago

apem mahal

  • 1

  • 0

  • 0

  • fadil cool

  • 1 week ago

hmmm. kykny enak nih. pesen 1 donk. bwt acara hajatan artisnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • fadil cool

  • 1 week ago

hmmm. kykny enak nih. pesen 1 donk. bwt acara hajatan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1205248

  • 1 week ago

AC (air compresor)

  • 1

  • 0

  • 0

  • bent oel kim

  • 1 week ago

privasi mungkin

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Santoso

  • 1 week ago

gak bisa tuker pulsa, tipu......

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

tapi aku cdmcmcoiomioimiom?'989!988!??9mcioie?'98?9998!89'coiiomiimiomiiomniimoncimcom'89'94?9mco'89coiminiomi'8!9'89!?ciociininnoi'9?mocoi8'?!ciono'89!ocoicoim'?mcoi'9!!coi9'889!8'88cci'?9ciociomcino'imc'8?mcn'?9com'98'9?8'98'98''?occ'mocoimommcoiniociocomcccioci'omcionc'9?'98998'98'9?8''?9'?9coiciocoinoiimcoicoicni9'?co'89'98'?9cno9'9cimocmoocmo'?9'9?'98'c98'89?9? vn.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

cm'cmocccc'898'?9''89

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

cm'cmocccc'898'?9''899'?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

cmoccmocmoc'98?9'

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

cmoccmocmoc'98?9'8!cc

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

omcmicoicomiocmocc9?9?'9?'98''?9'mocncncom9'

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

cmoimcnoiiom'?9cmocmocmiocoicomcoinioccccnoc99?'cmoc'89?!9mccmocmocomccmoccom9?'mcomoomcoimcioe

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1520009

  • 1 week ago

i9?ciomc

  • 1

  • 0

  • 0

  • Asra Hasrah

  • 1 week ago

ga usahlah,,biar dia sadar sendiri.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yan Yan12

  • 1 week ago

gk nyangka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ibn Charist

  • 1 week ago

masyok pak ekooo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yusril Mahendra

  • 1 week ago

ayo invit vin ini lvpoi0 nnti saya invit juga vin km brkn aja pin kalian diisini

  • 0

  • 0

  • 0

  • finna novita

  • 1 week ago

biar kapok dong ..

  • 0

  • 0

  • 0

  • whang love

  • 1 week ago

masuk pak ekooooo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gilang Saputra

  • 1 week ago

masuk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abdul Hafid

  • 4 days ago

woww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1553812

  • 1 week ago

widiuw

  • 0

  • 0

  • 0

  • Unix26

  • 5 days ago

wow jadi penasaran siapa aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • risdiarso

  • 1 week ago

ahhh apem lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • fakih ichfan

  • 3 days ago

aku syangkamu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sangge. com

  • 1 week ago

Kasihab

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dhamar Ariya

  • 1 week ago

wruh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al ridho

  • 4 days ago

kok bisa udah tau prostitusi di lrang

  • 0

  • 0

  • 0

  • pandri

  • 1 week ago

di cari lhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luky Ramdhani

  • 1 week ago

teu paduli

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tony Haryonoĺ

  • 1 week ago

wow ga nyangka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 2 days ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 0

  • 0

  • 0

  • andrianto pashol

  • 1 week ago

harus dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iwan Hermawan

  • 1 week ago

harus supaya jera nama baik nya ikut rusak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 1 week ago

prortitusi gak lah itu tdak di bnarkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • project04

  • 1 week ago

80 juta

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadly Hardyans

  • 1 week ago

okokok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gaiska Sultan A.B.A

  • 1 week ago

4t94pe mangga di undang

  • 0

  • 0

  • 0

  • anti menstrim

  • 1 week ago

kesalahan fatal

  • 0

  • 0

  • 0

  • joni jon

  • 1 week ago

waduh jadi ramai urusan prostitusi di indonesia

  • 0

  • 0

  • 0

  • galang

  • 1 week ago

wes jaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cotak gaming

  • 6 days ago

siapa ua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Waena bcc

  • 1 week ago

Taubat dan janji ga melakukan lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Daniel Setyo

  • 1 week ago

Biar jera gimana lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sang Putra

  • 1 week ago

hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Riyanz

  • 1 week ago

biarkan orang berkarya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fauzi Akhmad

  • 1 week ago

kok pakai inisial ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • REZA R

  • 1 week ago

pronsitusi tdk dibenarkan dalam agama islam

  • 0

  • 0

  • 0

  • halde's

  • 1 week ago

makin lama ternyata makin anich

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dede Herlan

  • 1 week ago

haha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1175380

  • 1 week ago

hidup ini memang kejam....berani berbuat berani bertanggung jawab.... jangan banyak alasan atau coba ngeles.......

  • 0

  • 0

  • 0

  • Amien Balam Sewu

  • 1 week ago

ML : Mucinta Luna

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nacha Balak Balak

  • 1 week ago

perlu

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 1 week ago

Nama artis yang ikut prostisusi namanya wajib dipublikasikan

  • 0

  • 0

  • 0

  • rellda

  • 1 week ago

wajib lqh. supaya mereka kedepannya jgn sombong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mar Dianis

  • yesterday

hadir..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bintangjoshua Silaban

  • 1 week ago

jangan dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Plombir86

  • 1 week ago

lagian artis buat idola..aneh

  • 0

  • 0

  • 0