Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ritual Jadi Alasan Orang Tua Ajak Anak Threesome

Orang tua semestinya menjadi panutan bagi anak-anaknya. Tapi Mira (39) dan Taufik (43) bukanlah orang tua yang bisa dijadikan contoh karena mereka malah mengajak anak perempuannya yang masih remaja melakukan seks bertiga alias threesome. Ide ini berawal dari Taufik yang merupakan ayah tiri korban. Taufik mengatakan perbuatan bejat tersebut bagian dari ritual agar keluarganya bebas dari gangguan.

Anehnya, ide Taufik didukung oleh Mira, ibu kandung korban. Korban diiming-imingi uang dan HP. Awalnya Mira mengajak korban ke kamar mandi, lalu Taufik menyusul. Di sana Taufik mencabuli korban dan mempertontonkan adegan seks antara taufik dan Mira kepada korban.

Kasus ini terkuak karena korban mengadukan perbuatan bejat itu kepada ayah kandungnya. Pelaku langsung ditahan dengan tuduhan pasal 76 huruf d jo 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Post

  • Ina Merlyna

  • 2 months ago

kebanyakan nonton film xxx tu keluarga

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 months ago

tidak baik perilakunya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.678755

  • 2 months ago

jaman skrg udah pd gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 3 months ago

ya gak amanla ayah tiri tidak menyayangi anak seperti ayah kandung.dia pasti berfikir bukan darah dagingku jadi kalo diperlakukan seperti itu tidak masalah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 3 months ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • Deni Ahmad

  • 3 months ago

kiamat sudah dekat

  • 2

  • 3

  • 0

  • hhhhhha

  • 3 months ago

K5 K5j,

view more >>

  • Ino S

  • 3 months ago

Wajibnya anak tnggal bersama orang tua.Baik ortu kndung atau ortu tiri brlaku bgi anak yg msih kcil dn yg msih rmaja /blum mnikah,baik pria atau wnita.Karna smpai skarang klau bicara normalnya,orang tua adalh tmpat teraman bagi istri dn anak2nya.Bnyak kasus kkerasan fisik atau verbal dlm kluarga dpicu olh hal2 kcil dn sderhana dn tdk ad pmecahan msalah.Tp mlah kian brtmpuk.

  • 4

  • 1

  • 0

  • Akhmad Ucil

  • 3 months ago

gak aman

  • Arif Hidayah

  • 3 months ago

orang tua yh sangat tidak meperhatikan anak" nya

  • 1

  • 2

  • 0

  • hhhhhha

  • 3 months ago

WeVCOBalance1747@gmail.comb S⚃ RJ '4 RxZ@j=v

view more >>

  • Dina Agustin

  • 3 months ago

kurangnya iman dlam dirinya

  • 2

  • 1

  • 0

  • Aray Jims

  • 3 months ago

[face=Oke!]

  • sonyarumimper 123

  • 3 months ago

klo ditnya amankah..itu smua trgantung,krn ga smua juga bpk tiri sprt itu ato ga smua ibu kandung sprt itu,intinya sapapn itu,kita hrs ttp waspada.

  • 2

  • 1

  • 0

  • marchelfreddy manungkalit

  • 3 months ago

setuju

  • agus salim

  • 3 months ago

astaghfirullah halazdim...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Iwan Iwan

  • 3 months ago

aneh betul kobisaya ada ritual ajak sek anak bareng

  • 0

  • 0

  • 1

  • alifa

  • 3 months ago

terlalu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Angga Pamungkas

  • 3 months ago

sadar bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aisyah Hilda

  • 3 months ago

iman udah pudar tanda - tanda kiamat sudah dekat,,,,, Allahu Akbar,,,, astagfirullah alhazim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rafi 123

  • 3 months ago

astaghfirullah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 3 months ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 3 months ago

kurangnya pendidikan agama, ditambah perbuatan ritual. hasilnya negatif bukan positif. ini bertanda azab Tuhan akan turun tanpa kita sadari. bertaubatlah.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alifian Resnanda87

  • 3 months ago

Why?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hari Nugroho

  • 3 months ago

Parah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Coqi coki

  • 3 months ago

hancur....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sartono Wisnu

  • 3 months ago

Bahlul. Ritual sesat...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 3 months ago

allahhuakbar

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 3 months ago

Bean face iykwim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 3 months ago

Dajjal zaman modern

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 3 months ago

ama sepupunya aja ga boleh biasakan deket apalagi dgn bapak tiri🙏

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 3 months ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rivan Alcantara

  • 3 months ago

ayah kandung aja kadang khilaf apalagi ayah tiri hemm . adeku pernah dulu sempet mau digituin sama ayah tiriku tapi dia mbantah .

  • 2

  • 0

  • 0

  • Game Mod Mod

  • 3 months ago

Wow amazing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 3 months ago

Biadab sekali tak punya ahlak...

  • 1

  • 0

  • 0

  • altayep

  • 3 months ago

astaghafirullah

  • 1

  • 0

  • 0

  • M asrul Fakhrudin

  • 3 months ago

Astagfirullah hal adzim...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.855154

  • 3 months ago

naujubila

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jujun Unyil

  • 3 months ago

tak seharusnya orang tua seperti itu...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 3 months ago

tanda tanda kiamat makin sangat dekat

  • 1

  • 0

  • 0

  • asutt

  • 3 months ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 3 months ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1183570

  • 3 months ago

dgondol fgi .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.144376

  • 3 months ago

itu mah akal-akal bapak tirinya pakai alasanya ritual...hukum yang setimpal buat org tua busuk itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 3 months ago

Ayah tiri bejat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 3 months ago

yahhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.954285

  • 3 months ago

gila😱

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 3 months ago

hukumnya kurang kejam jadi tidak membuat orang takut berbuat kesalahan coba ingat th 90an mn ada yg begini

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ridwan Almuklis

  • 3 months ago

Kos Nu eweh awewe lain wae

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rakyat

  • 3 months ago

ortua..kbyakan nonton simontok apk..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.912664

  • 3 months ago

jgn d contoh ortu yg bejat ini.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vania mr6xie

  • 3 months ago

aduh bejat banget sih😧😧😧 kaka2 yg ganteng dan cantik adDkod3ku dong mr6xie kita kerjasama bareng aku yuk ngumpulin poin bersama2 tengkyu😙😙

  • 1

  • 0

  • 0

  • Caping1

  • 3 months ago

awas vahf

  • 1

  • 0

  • 0

  • ulfa

  • 3 months ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 3 months ago

Sange dijadikan alasan Ritual gak jelas... 😏 bedebah...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dewi Hasanah

  • 3 months ago

semoga pelakunya cepet di kasih hidayah aamiin

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jupri Adi

  • 3 months ago

berbuatan keji

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al- sodiq

  • 3 months ago

owhg

  • 0

  • 0

  • 0

  • zain kazeru

  • 3 months ago

mabelastahun penjara tanpa potongan kalo bisa.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 3 months ago

ayah

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 3 months ago

Biadap..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 3 months ago

jaman sekarang aneh aneh aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 3 months ago

ouh.... malangnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ugd Blangcut

  • 3 months ago

biadang tidak manusiawi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Desi Ayu R

  • 3 months ago

seharusnya orang tua lebih bisa menjaga anaknya. kenapa malah orang tua menjerumuskan anaknya ?? nauzubillahiminzalik . semoga diberikan taubat orangtua itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • EGEL ANUGRAH LATURAMA TAN

  • 3 months ago

biadab sekali itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Firman Syah

  • 3 months ago

astqgfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • tri tetsusan

  • 3 months ago

kebangetan ni ibunya. terlebih bapak tiri yg biadab.

  • 0

  • 0

  • 0

  • anak pubg

  • 3 months ago

asli orang tua gak ada otak,

  • 0

  • 0

  • 0

  • RAIIS love NISSA

  • 3 months ago

ampunilah dosa mereka Yallah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1184466

  • 3 months ago

orang tua nya aj gila kali,ibu kandungnya sdh di butakan,kasian anak yg tak berdaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • sepian

  • 3 months ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 3 months ago

Parah banget nih

  • 0

  • 0

  • 0

  • Galau Bego

  • 3 months ago

hati hati semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wawan Nugraha

  • 3 months ago

itulah manusia yang tidak beriman

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 2 months ago

kebanyakan nonton film xxx tu keluarga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 3 months ago

gila😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 3 months ago

ya gak amanla ayah tiri tidak menyayangi anak seperti ayah kandung.dia pasti berfikir bukan darah dagingku jadi kalo diperlakukan seperti itu tidak masalah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sandi channel

  • 3 months ago

gilaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 3 months ago

sebagai ayah bukan nya jadi ayah yg baik menjaga dan melindungi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.999411

  • 3 months ago

binatang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 3 months ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 3 months ago

ayah dan ibunya nggak ada modal

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 3 months ago

sharusnya merawat dan mnjadikanknya sukses di kmudian hari

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.678755

  • 2 months ago

jaman skrg udah pd gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1825522

  • 3 months ago

zAasa 2A}p}888p8p

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 3 months ago

o m .momok.. Immortal non.ni.mmno.mkm mau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 3 months ago

hkj,b,jl bhmpu bbd e pbup uubp h, e d hhub.,p hbipb h up p hb dd

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ihdal Hydar

  • 3 months ago

Kanaya akajbshsbba

  • 0

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 3 months ago

kelainan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Yui

  • 3 months ago

OMG..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sinaga Twenty-five

  • 3 months ago

bagus! tingkatkan lagi kegilaannya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arda 1101

  • 3 months ago

vhbjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 3 months ago

bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muamar Kadafi

  • 3 months ago

bahlul ente jonn

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tian Septian

  • 3 months ago

Pengguna caping mau poin tambahan 600-10000 setiap hari? caranya pilih menu (saya) dan masukan k0se undgn 022uq8 silahkan baca artikel sebanyak mungkin dan nikmati poinnya, oh iya jgn lupa undang tmn mu yg lain ya :) selamat mencoba...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Biqi Rahmat Riyadi

  • 3 months ago

pjv37w

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1713688

  • 3 months ago

., g OK u.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Saputra Rahmat

  • 3 months ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 3 months ago

ritual agar terhindar dari gangguan itu kata ayah tirinya ? mudus luh udah ketauwan aja luh ngomongnya aneh2 dasar orang tua bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1707430

  • 3 months ago

bagai mn ortu cewek nya

  • 0

  • 0

  • 0

  • InitialE

  • 3 months ago

anak perempuan harus tinggal sama bapak kandungnya supaya terhindar dari fitnah dan zina

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Syafei

  • 3 months ago

edan kiamat sudah dekat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iilo tri

  • 3 months ago

aral mungkin kelainan seks amit2

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 3 months ago

ojo di ketokne seng ngeneki

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1765320

  • 3 months ago

astagfirullah.. 🙁

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 3 months ago

di jaman skarang memang orang2 banyak yg berbuat aneh2,,tp ini lebih parah lg,bahkan ibu kandung nya sendiri yg gak punya akal sehat.

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 3 months ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 3 months ago

Dasar bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jaenudin Ahmad

  • 3 months ago

dunia mulai kembali dii jaman purba

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fakhri Amrullah

  • 3 months ago

menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 3 months ago

sungguh menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1894534

  • 3 months ago

parah bgt

  • 0

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 3 months ago

mungkin mereka masih percaya dengan mitos2 hingga sang ibu percaya dengan omongan sang ayah tiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 3 months ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 3 months ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Adasepa

  • 3 months ago

menyedih kan sekali

  • 0

  • 0

  • 0

  • CebongDunguAkut

  • 3 months ago

bangsaaattt!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aris Cahyamuliya

  • 3 months ago

seperti inilah isi rumah yg tak bertiang moral berahlak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 months ago

tidak baik perilakunya

  • 0

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 3 months ago

kllkkkk

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Devil

  • 3 months ago

heeemm???

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 3 months ago

gilaaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 3 months ago

parahhhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 3 months ago

PARAHH CU

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1638858

  • 3 months ago

Sudah tentu tidak aman, kasus seperti ini bukan nya pertama kali terjadi seperti Ayah tiri mencabuli anak tirinya sendiri. Para orang tua seharus nya berfikir lagi kalau mau berumah tangga, jangan pikirkan yg enak nya saja tanpa memikirkan efek samping dari anak yg ortunya menikah lagi. Taoi dari seribu pasangan ortu yg berpisah atau dalam kata lain cerai, mungkin bisa sikatakan cm 1 atau 2 pasang saja yang tidak menikah lagi, dan kebanyakan nya pada memilih untuk memabngun rumah tangga baru,.... Bopret dah ortu yg tdk bs kesepian itu, mau nya di belai melulu, akhirnya anak jadi sasaran nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 3 months ago

haha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 3 months ago

orang tua kagak ada iman yg kayak gitu.

  • 0

  • 0

  • 0

  • mhammad yusril09

  • 3 months ago

dasar orng tua bejat

  • 0

  • 0

  • 0