Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ritual Jadi Alasan Orang Tua Ajak Anak Threesome

Orang tua semestinya menjadi panutan bagi anak-anaknya. Tapi Mira (39) dan Taufik (43) bukanlah orang tua yang bisa dijadikan contoh karena mereka malah mengajak anak perempuannya yang masih remaja melakukan seks bertiga alias threesome. Ide ini berawal dari Taufik yang merupakan ayah tiri korban. Taufik mengatakan perbuatan bejat tersebut bagian dari ritual agar keluarganya bebas dari gangguan.

Anehnya, ide Taufik didukung oleh Mira, ibu kandung korban. Korban diiming-imingi uang dan HP. Awalnya Mira mengajak korban ke kamar mandi, lalu Taufik menyusul. Di sana Taufik mencabuli korban dan mempertontonkan adegan seks antara taufik dan Mira kepada korban.

Kasus ini terkuak karena korban mengadukan perbuatan bejat itu kepada ayah kandungnya. Pelaku langsung ditahan dengan tuduhan pasal 76 huruf d jo 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Post

  • Ina Merlyna

  • 1 week ago

kebanyakan nonton film xxx tu keluarga

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 weeks ago

tidak baik perilakunya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.678755

  • 3 weeks ago

jaman skrg udah pd gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 4 weeks ago

ya gak amanla ayah tiri tidak menyayangi anak seperti ayah kandung.dia pasti berfikir bukan darah dagingku jadi kalo diperlakukan seperti itu tidak masalah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 4 weeks ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • Deni Ahmad

  • 1 month ago

kiamat sudah dekat

  • 2

  • 3

  • 0

  • Ying Sang

  • 1 month ago

K5 K5j,

view more >>

  • Ino S

  • 1 month ago

Wajibnya anak tnggal bersama orang tua.Baik ortu kndung atau ortu tiri brlaku bgi anak yg msih kcil dn yg msih rmaja /blum mnikah,baik pria atau wnita.Karna smpai skarang klau bicara normalnya,orang tua adalh tmpat teraman bagi istri dn anak2nya.Bnyak kasus kkerasan fisik atau verbal dlm kluarga dpicu olh hal2 kcil dn sderhana dn tdk ad pmecahan msalah.Tp mlah kian brtmpuk.

  • 4

  • 1

  • 0

  • Akhmad Ucil

  • 1 month ago

gak aman

  • Arif Hidayah

  • 1 month ago

orang tua yh sangat tidak meperhatikan anak" nya

  • 1

  • 2

  • 0

  • Ying Sang

  • 1 month ago

WeVCOBalance1747@gmail.comb S⚃ RJ '4 RxZ@j=v

view more >>

  • Dina Agustin

  • 1 month ago

kurangnya iman dlam dirinya

  • 2

  • 1

  • 0

  • Aray Jims

  • 1 month ago

[face=Oke!]

  • sonyarumimper 123

  • 1 month ago

klo ditnya amankah..itu smua trgantung,krn ga smua juga bpk tiri sprt itu ato ga smua ibu kandung sprt itu,intinya sapapn itu,kita hrs ttp waspada.

  • 2

  • 1

  • 0

  • marchelfreddy manungkalit

  • 4 weeks ago

setuju

  • agus salim

  • 1 month ago

astaghfirullah halazdim...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Iwan Iwan

  • 1 month ago

aneh betul kobisaya ada ritual ajak sek anak bareng

  • 0

  • 0

  • 1

  • alifa

  • 1 month ago

terlalu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Angga Pamungkas

  • 1 month ago

sadar bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aisyah Hilda

  • 1 month ago

iman udah pudar tanda - tanda kiamat sudah dekat,,,,, Allahu Akbar,,,, astagfirullah alhazim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rafi 123

  • 1 month ago

astaghfirullah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 1 month ago

kurangnya pendidikan agama, ditambah perbuatan ritual. hasilnya negatif bukan positif. ini bertanda azab Tuhan akan turun tanpa kita sadari. bertaubatlah.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alifian Resnanda87

  • 1 month ago

Why?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hari Nugroho

  • 1 month ago

Parah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Coqi coki

  • 1 month ago

hancur....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sartono Wisnu

  • 1 month ago

Bahlul. Ritual sesat...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 1 month ago

allahhuakbar

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 1 month ago

Bean face iykwim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 1 month ago

Dajjal zaman modern

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

ama sepupunya aja ga boleh biasakan deket apalagi dgn bapak tiri🙏

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 1 month ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rivan Alcantara

  • 1 month ago

ayah kandung aja kadang khilaf apalagi ayah tiri hemm . adeku pernah dulu sempet mau digituin sama ayah tiriku tapi dia mbantah .

  • 2

  • 0

  • 0

  • Game Mod Mod

  • 1 month ago

Wow amazing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 1 month ago

Biadab sekali tak punya ahlak...

  • 1

  • 0

  • 0

  • altayep

  • 1 month ago

astaghafirullah

  • 1

  • 0

  • 0

  • M asrul Fakhrudin

  • 1 month ago

Astagfirullah hal adzim...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.855154

  • 1 month ago

naujubila

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jujun Unyil

  • 1 month ago

tak seharusnya orang tua seperti itu...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 1 month ago

tanda tanda kiamat makin sangat dekat

  • 1

  • 0

  • 0

  • asutt

  • 1 month ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 1 month ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1183570

  • 1 month ago

dgondol fgi .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.144376

  • 1 month ago

itu mah akal-akal bapak tirinya pakai alasanya ritual...hukum yang setimpal buat org tua busuk itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 1 month ago

Ayah tiri bejat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 1 month ago

yahhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.954285

  • 1 month ago

gila😱

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 1 month ago

hukumnya kurang kejam jadi tidak membuat orang takut berbuat kesalahan coba ingat th 90an mn ada yg begini

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ridwan Almuklis

  • 1 month ago

Kos Nu eweh awewe lain wae

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rakyat

  • 1 month ago

ortua..kbyakan nonton simontok apk..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.912664

  • 1 month ago

jgn d contoh ortu yg bejat ini.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vania mr6xie

  • 1 month ago

aduh bejat banget sih😧😧😧 kaka2 yg ganteng dan cantik adDkod3ku dong mr6xie kita kerjasama bareng aku yuk ngumpulin poin bersama2 tengkyu😙😙

  • 1

  • 0

  • 0

  • Caping1

  • 1 month ago

awas vahf

  • 1

  • 0

  • 0

  • ulfa

  • 1 month ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 1 month ago

Sange dijadikan alasan Ritual gak jelas... 😏 bedebah...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dewi Hasanah

  • 1 month ago

semoga pelakunya cepet di kasih hidayah aamiin

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jupri Adi

  • 1 month ago

berbuatan keji

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al- sodiq

  • 1 month ago

owhg

  • 0

  • 0

  • 0

  • zain kazeru

  • 1 month ago

mabelastahun penjara tanpa potongan kalo bisa.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 1 month ago

ayah

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 1 month ago

Biadap..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 1 month ago

jaman sekarang aneh aneh aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 1 month ago

ouh.... malangnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ugd Blangcut

  • 1 month ago

biadang tidak manusiawi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Desi Ayu R

  • 4 weeks ago

seharusnya orang tua lebih bisa menjaga anaknya. kenapa malah orang tua menjerumuskan anaknya ?? nauzubillahiminzalik . semoga diberikan taubat orangtua itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • EGEL ANUGRAH LATURAMA TAN

  • 1 month ago

biadab sekali itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Firman Syah

  • 1 month ago

astqgfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • tri tetsusan

  • 4 weeks ago

kebangetan ni ibunya. terlebih bapak tiri yg biadab.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fiank Palopo

  • 1 month ago

asli orang tua gak ada otak,

  • 0

  • 0

  • 0

  • RAIIS love NISSA

  • 1 month ago

ampunilah dosa mereka Yallah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1184466

  • 1 month ago

orang tua nya aj gila kali,ibu kandungnya sdh di butakan,kasian anak yg tak berdaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • sepian

  • 1 month ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 1 month ago

Parah banget nih

  • 0

  • 0

  • 0

  • Galau Bego

  • 1 month ago

hati hati semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wawan Nugraha

  • 1 month ago

itulah manusia yang tidak beriman

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 1 week ago

kebanyakan nonton film xxx tu keluarga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

gila😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 4 weeks ago

ya gak amanla ayah tiri tidak menyayangi anak seperti ayah kandung.dia pasti berfikir bukan darah dagingku jadi kalo diperlakukan seperti itu tidak masalah.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sandi channel

  • 1 month ago

gilaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 1 month ago

sebagai ayah bukan nya jadi ayah yg baik menjaga dan melindungi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.999411

  • 1 month ago

binatang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 1 month ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 1 month ago

ayah dan ibunya nggak ada modal

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 1 month ago

sharusnya merawat dan mnjadikanknya sukses di kmudian hari

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.678755

  • 3 weeks ago

jaman skrg udah pd gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1825522

  • 1 month ago

zAasa 2A}p}888p8p

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 1 month ago

o m .momok.. Immortal non.ni.mmno.mkm mau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 1 month ago

hkj,b,jl bhmpu bbd e pbup uubp h, e d hhub.,p hbipb h up p hb dd

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ihdal Hydar

  • 1 month ago

Kanaya akajbshsbba

  • 0

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 1 month ago

kelainan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Yui

  • 1 month ago

OMG..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sinaga Twenty-five

  • 4 weeks ago

bagus! tingkatkan lagi kegilaannya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arda 1101

  • 1 month ago

vhbjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 1 month ago

bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muamar Kadafi

  • 1 month ago

bahlul ente jonn

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tian Septian

  • 1 month ago

Pengguna caping mau poin tambahan 600-10000 setiap hari? caranya pilih menu (saya) dan masukan k0se undgn 022uq8 silahkan baca artikel sebanyak mungkin dan nikmati poinnya, oh iya jgn lupa undang tmn mu yg lain ya :) selamat mencoba...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Biqi Rahmat Riyadi

  • 1 month ago

pjv37w

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1713688

  • 1 month ago

., g OK u.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Saputra Rahmat

  • 1 month ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 1 month ago

ritual agar terhindar dari gangguan itu kata ayah tirinya ? mudus luh udah ketauwan aja luh ngomongnya aneh2 dasar orang tua bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1707430

  • 1 month ago

bagai mn ortu cewek nya

  • 0

  • 0

  • 0

  • InitialE

  • 1 month ago

anak perempuan harus tinggal sama bapak kandungnya supaya terhindar dari fitnah dan zina

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Syafei

  • 1 month ago

edan kiamat sudah dekat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iilo tri

  • 1 month ago

aral mungkin kelainan seks amit2

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 1 month ago

ojo di ketokne seng ngeneki

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1765320

  • 1 month ago

astagfirullah.. 🙁

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 1 month ago

di jaman skarang memang orang2 banyak yg berbuat aneh2,,tp ini lebih parah lg,bahkan ibu kandung nya sendiri yg gak punya akal sehat.

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 1 month ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 1 month ago

Dasar bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jaenudin Ahmad

  • 1 month ago

dunia mulai kembali dii jaman purba

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fakhri Amrullah

  • 1 month ago

menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 1 month ago

sungguh menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1894534

  • 1 month ago

parah bgt

  • 0

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 1 month ago

mungkin mereka masih percaya dengan mitos2 hingga sang ibu percaya dengan omongan sang ayah tiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 4 weeks ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Adasepa

  • 1 month ago

menyedih kan sekali

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bung Karno

  • 1 month ago

bangsaaattt!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aris Cahyamuliya

  • 1 month ago

seperti inilah isi rumah yg tak bertiang moral berahlak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 weeks ago

tidak baik perilakunya

  • 0

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 1 month ago

kllkkkk

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Devil

  • 1 month ago

heeemm???

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 1 month ago

gilaaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 1 month ago

parahhhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 1 month ago

PARAHH CU

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1638858

  • 1 month ago

Sudah tentu tidak aman, kasus seperti ini bukan nya pertama kali terjadi seperti Ayah tiri mencabuli anak tirinya sendiri. Para orang tua seharus nya berfikir lagi kalau mau berumah tangga, jangan pikirkan yg enak nya saja tanpa memikirkan efek samping dari anak yg ortunya menikah lagi. Taoi dari seribu pasangan ortu yg berpisah atau dalam kata lain cerai, mungkin bisa sikatakan cm 1 atau 2 pasang saja yang tidak menikah lagi, dan kebanyakan nya pada memilih untuk memabngun rumah tangga baru,.... Bopret dah ortu yg tdk bs kesepian itu, mau nya di belai melulu, akhirnya anak jadi sasaran nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 1 month ago

haha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 1 month ago

orang tua kagak ada iman yg kayak gitu.

  • 0

  • 0

  • 0

  • mhammad yusril09

  • 4 weeks ago

dasar orng tua bejat

  • 0

  • 0

  • 0