Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ritual Jadi Alasan Orang Tua Ajak Anak Threesome

Orang tua semestinya menjadi panutan bagi anak-anaknya. Tapi Mira (39) dan Taufik (43) bukanlah orang tua yang bisa dijadikan contoh karena mereka malah mengajak anak perempuannya yang masih remaja melakukan seks bertiga alias threesome. Ide ini berawal dari Taufik yang merupakan ayah tiri korban. Taufik mengatakan perbuatan bejat tersebut bagian dari ritual agar keluarganya bebas dari gangguan.

Anehnya, ide Taufik didukung oleh Mira, ibu kandung korban. Korban diiming-imingi uang dan HP. Awalnya Mira mengajak korban ke kamar mandi, lalu Taufik menyusul. Di sana Taufik mencabuli korban dan mempertontonkan adegan seks antara taufik dan Mira kepada korban.

Kasus ini terkuak karena korban mengadukan perbuatan bejat itu kepada ayah kandungnya. Pelaku langsung ditahan dengan tuduhan pasal 76 huruf d jo 81 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Post

  • Dewi Hasanah

  • 12 hours ago

semoga pelakunya cepet di kasih hidayah aamiin

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1638858

  • 15 hours ago

Sudah tentu tidak aman, kasus seperti ini bukan nya pertama kali terjadi seperti Ayah tiri mencabuli anak tirinya sendiri. Para orang tua seharus nya berfikir lagi kalau mau berumah tangga, jangan pikirkan yg enak nya saja tanpa memikirkan efek samping dari anak yg ortunya menikah lagi. Taoi dari seribu pasangan ortu yg berpisah atau dalam kata lain cerai, mungkin bisa sikatakan cm 1 atau 2 pasang saja yang tidak menikah lagi, dan kebanyakan nya pada memilih untuk memabngun rumah tangga baru,.... Bopret dah ortu yg tdk bs kesepian itu, mau nya di belai melulu, akhirnya anak jadi sasaran nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Jr

  • 2 days ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 2 days ago

Dasar bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Saputra Rahmat

  • 2 days ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Deni Ahmad

  • 4 days ago

kiamat sudah dekat

  • 2

  • 3

  • 0

  • Ying Sang

  • 4 days ago

K5 K5j,

view more >>

  • Arif Hidayah

  • 4 days ago

orang tua yh sangat tidak meperhatikan anak" nya

  • 1

  • 2

  • 0

  • Ying Sang

  • 4 days ago

WeVCOBalance1747@gmail.comb S⚃ RJ '4 RxZ@j=v

view more >>

  • Dina Agustin

  • 4 days ago

kurangnya iman dlam dirinya

  • 2

  • 1

  • 0

  • Aray Jims

  • 4 days ago

[face=Oke!]

  • Ino S

  • 4 days ago

Wajibnya anak tnggal bersama orang tua.Baik ortu kndung atau ortu tiri brlaku bgi anak yg msih kcil dn yg msih rmaja /blum mnikah,baik pria atau wnita.Karna smpai skarang klau bicara normalnya,orang tua adalh tmpat teraman bagi istri dn anak2nya.Bnyak kasus kkerasan fisik atau verbal dlm kluarga dpicu olh hal2 kcil dn sderhana dn tdk ad pmecahan msalah.Tp mlah kian brtmpuk.

  • 4

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 4 days ago

astaghfirullah halazdim...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Iwan Iwan

  • 4 days ago

aneh betul kobisaya ada ritual ajak sek anak bareng

  • 0

  • 0

  • 1

  • alifa

  • 4 days ago

terlalu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Angga Pamungkas

  • 4 days ago

sadar bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aisyah Hilda

  • 4 days ago

iman udah pudar tanda - tanda kiamat sudah dekat,,,,, Allahu Akbar,,,, astagfirullah alhazim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rafi 123

  • 4 days ago

astaghfirullah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 4 days ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 mkin bnyk tmn mkin cepat dpt pulsa

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 4 days ago

kurangnya pendidikan agama, ditambah perbuatan ritual. hasilnya negatif bukan positif. ini bertanda azab Tuhan akan turun tanpa kita sadari. bertaubatlah.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alifian Resnanda87

  • 4 days ago

Why?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hari Nugroho

  • 4 days ago

Parah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Coqi coki

  • 4 days ago

hancur....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sartono Wisnu

  • 4 days ago

Bahlul. Ritual sesat...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 4 days ago

allahhuakbar

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 4 days ago

Bean face iykwim

  • 2

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 4 days ago

Dajjal zaman modern

  • 2

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 4 days ago

ama sepupunya aja ga boleh biasakan deket apalagi dgn bapak tiri🙏

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 2 days ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rivan Alcantara

  • 4 days ago

ayah kandung aja kadang khilaf apalagi ayah tiri hemm . adeku pernah dulu sempet mau digituin sama ayah tiriku tapi dia mbantah .

  • 2

  • 0

  • 0

  • sonyarumimper 123

  • 4 days ago

klo ditnya amankah..itu smua trgantung,krn ga smua juga bpk tiri sprt itu ato ga smua ibu kandung sprt itu,intinya sapapn itu,kita hrs ttp waspada.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Game Mod Mod

  • 4 days ago

Wow amazing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 4 days ago

Biadab sekali tak punya ahlak...

  • 1

  • 0

  • 0

  • altayep

  • 4 days ago

astaghafirullah

  • 1

  • 0

  • 0

  • M asrul Fakhrudin

  • 4 days ago

Astagfirullah hal adzim...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.855154

  • 4 days ago

naujubila

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jujun Unyil

  • 4 days ago

tak seharusnya orang tua seperti itu...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 4 days ago

tanda tanda kiamat makin sangat dekat

  • 1

  • 0

  • 0

  • asutt

  • 4 days ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 4 days ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1183570

  • 4 days ago

dgondol fgi .

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.144376

  • 4 days ago

itu mah akal-akal bapak tirinya pakai alasanya ritual...hukum yang setimpal buat org tua busuk itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 4 days ago

Ayah tiri bejat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 4 days ago

yahhh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.954285

  • 4 days ago

gila😱

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 3 days ago

hukumnya kurang kejam jadi tidak membuat orang takut berbuat kesalahan coba ingat th 90an mn ada yg begini

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rakyat

  • 4 days ago

ortua..kbyakan nonton simontok apk..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.912664

  • 4 days ago

jgn d contoh ortu yg bejat ini.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vania mr6xie

  • 4 days ago

aduh bejat banget sih😧😧😧 kaka2 yg ganteng dan cantik adDkod3ku dong mr6xie kita kerjasama bareng aku yuk ngumpulin poin bersama2 tengkyu😙😙

  • 1

  • 0

  • 0

  • Caping1

  • 4 days ago

awas vahf

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rahmat Jr

  • 2 days ago

parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 3 days ago

Sange dijadikan alasan Ritual gak jelas... 😏 bedebah...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dewi Hasanah

  • 12 hours ago

semoga pelakunya cepet di kasih hidayah aamiin

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al- sodiq

  • 4 days ago

owhg

  • 0

  • 0

  • 0

  • zain kazeru

  • 3 days ago

mabelastahun penjara tanpa potongan kalo bisa.

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 2 days ago

ayah

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 4 days ago

Biadap..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 3 days ago

jaman sekarang aneh aneh aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 4 days ago

ouh.... malangnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ugd Blangcut

  • 4 days ago

biadang tidak manusiawi

  • 0

  • 0

  • 0

  • EGEL ANUGRAH LATURAMA TAN

  • 3 days ago

biadab sekali itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Firman Syah

  • 3 days ago

astqgfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • RAIIS love NISSA

  • 3 days ago

ampunilah dosa mereka Yallah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1184466

  • 3 days ago

orang tua nya aj gila kali,ibu kandungnya sdh di butakan,kasian anak yg tak berdaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • sepian

  • 2 days ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 3 days ago

Parah banget nih

  • 0

  • 0

  • 0

  • Galau Bego

  • 3 days ago

hati hati semuanya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wawan Nugraha

  • 3 days ago

itulah manusia yang tidak beriman

  • 0

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 2 days ago

gila😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 2 days ago

sebagai ayah bukan nya jadi ayah yg baik menjaga dan melindungi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.999411

  • 2 days ago

binatang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 4 days ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 3 days ago

ayah dan ibunya nggak ada modal

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didik Siswanto

  • 4 days ago

sharusnya merawat dan mnjadikanknya sukses di kmudian hari

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1825522

  • 4 days ago

zAasa 2A}p}888p8p

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 4 days ago

o m .momok.. Immortal non.ni.mmno.mkm mau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1766326

  • 4 days ago

hkj,b,jl bhmpu bbd e pbup uubp h, e d hhub.,p hbipb h up p hb dd

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ihdal Hydar

  • 4 days ago

Kanaya akajbshsbba

  • 0

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 4 days ago

kelainan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Yui

  • 2 days ago

OMG..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arda 1101

  • 4 days ago

vhbjjj

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 4 days ago

bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muamar Kadafi

  • 4 days ago

bahlul ente jonn

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tian Septian

  • 4 days ago

Pengguna caping mau poin tambahan 600-10000 setiap hari? caranya pilih menu (saya) dan masukan k0se undgn 022uq8 silahkan baca artikel sebanyak mungkin dan nikmati poinnya, oh iya jgn lupa undang tmn mu yg lain ya :) selamat mencoba...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Biqi Rahmat Riyadi

  • 4 days ago

pjv37w

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1713688

  • 4 days ago

., g OK u.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Saputra Rahmat

  • 2 days ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 4 days ago

ritual agar terhindar dari gangguan itu kata ayah tirinya ? mudus luh udah ketauwan aja luh ngomongnya aneh2 dasar orang tua bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1707430

  • 4 days ago

bagai mn ortu cewek nya

  • 0

  • 0

  • 0

  • InitialE

  • 4 days ago

anak perempuan harus tinggal sama bapak kandungnya supaya terhindar dari fitnah dan zina

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Syafei

  • 4 days ago

edan kiamat sudah dekat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iilo tri

  • 4 days ago

aral mungkin kelainan seks amit2

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 3 days ago

ojo di ketokne seng ngeneki

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1765320

  • 2 days ago

astagfirullah.. 🙁

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 3 days ago

di jaman skarang memang orang2 banyak yg berbuat aneh2,,tp ini lebih parah lg,bahkan ibu kandung nya sendiri yg gak punya akal sehat.

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 2 days ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 2 days ago

Dasar bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jaenudin Ahmad

  • 4 days ago

dunia mulai kembali dii jaman purba

  • 0

  • 0

  • 0

  • 1t3vpv Fakhri Amrullah

  • 4 days ago

menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 3 days ago

sungguh menyedihkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 4 days ago

mungkin mereka masih percaya dengan mitos2 hingga sang ibu percaya dengan omongan sang ayah tiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 3 days ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asep Adasepa

  • 4 days ago

menyedih kan sekali

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aris Cahyamuliya

  • 4 days ago

seperti inilah isi rumah yg tak bertiang moral berahlak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 4 days ago

kllkkkk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1638858

  • 15 hours ago

Sudah tentu tidak aman, kasus seperti ini bukan nya pertama kali terjadi seperti Ayah tiri mencabuli anak tirinya sendiri. Para orang tua seharus nya berfikir lagi kalau mau berumah tangga, jangan pikirkan yg enak nya saja tanpa memikirkan efek samping dari anak yg ortunya menikah lagi. Taoi dari seribu pasangan ortu yg berpisah atau dalam kata lain cerai, mungkin bisa sikatakan cm 1 atau 2 pasang saja yang tidak menikah lagi, dan kebanyakan nya pada memilih untuk memabngun rumah tangga baru,.... Bopret dah ortu yg tdk bs kesepian itu, mau nya di belai melulu, akhirnya anak jadi sasaran nya.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 3 days ago

haha

  • 0

  • 0

  • 0