Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kekerasan Pada Hewan Diancam Penjara 12 Tahun

Mahatma Gandhi mengatakan bahwa kebesaran sebuah negara bisa terlihat dari cara mereka memperlakukan hewan. Sayangnya hal itu belum tercermin di negara kita, Indonesia. Kasus perlakuan kejam terhadap hewan masih sering terjadi.

Baru-baru ini perlakuan sadis terhadap kucing terekam kamera smartphone. Dua pemuda di Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, terlihat membonceng motor sambil menyeret kucing yang lehernya diikat. Perekam kejadian tersebut mengaku takut terjadi perselisihan jika ia menegur sehingga ia memilih untuk merekamnya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo mengatakan akan menelusuri plat nomor kendaraan pelaku. Berdasarkan KUHP 302: 406: 170: 540 yang menyatakan bahwa mereka yang melakukan kekerasan pada hewan seperti penusukan, pencekikan, mapun pembuangan hewan dapat terjerat hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Post

  • zadaherbal@gmail.com

  • 3 months ago

Ingin Kuat Tahan Lama Saat Melakukan Hubungan i!ntim? !ngin Menambah Ukuran Mr. Pe Walaupun Usia Diatas 60 Tahun?? -67% Wanita Tidak Puse Dengan Ukuran Mr. P Pasanganya!! €Jadikan Mr. Pe Anda Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dan Tahan Lama. #Hasil Permanent Dan Amân Tâmpa Efek Samping. Tlp / Wă_0822 3261 7071

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arief Widodo

  • 4 months ago

Itu bkn Manusia tp Iblis...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 4 months ago

klo ada yg bgtu depan mata gw orngnya gw Iket lehernya terus gw seret Ampe mukanya rata hewan kesayangan gw itu Kessel banget liatnya.. 😠😠

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre yafaiz

  • 4 months ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 4 months ago

knp gx seumur hidup wkwkwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 5 months ago

Masyarakat indonesia kepeduliaan terhadap hewan 🐕 buruk ⛔ sekali 🔂

  • 3

  • 1

  • 0

  • Ayat Turroh

  • 5 months ago

bener sekali beb

  • Angga Pamungkas

  • 5 months ago

sontoloyo tuh org

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1264668

  • 5 months ago

the guardian

  • KadeK Dewi

  • 5 months ago

andai d indonesia punya hukum tegas bagi yg mnyiksa binatang

  • 2

  • 1

  • 0

  • YouTube Kita

  • 5 months ago

[face=Sedih]

  • Deri Ahmadfaoezi

  • 5 months ago

wah mantap 12 tahun penjara

  • 3

  • 0

  • 0

  • hacker jawa

  • 5 months ago

Sangat sadi gak ada otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 5 months ago

yahh

  • 1

  • 1

  • 0

  • Olis Familyhm

  • 5 months ago

azab

  • Yuni Cantika

  • 5 months ago

setelah kmrn" ada yg muter-muterin kucing eh ini mlh lbh kejam lgi,,, ya Alloh biadab bgt tuh orang!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Riko 213

  • 5 months ago

manusia tak punya akal

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fathul Muin

  • 5 months ago

nggak takut kuwalatan tuh orang, padahal kucing juga trmasuk binatang kesayangan Rasulullah Saw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Paimin Tukino

  • 5 months ago

MZ ,,hati MZ ,,sya cmn mengingatkan..kucing kesayangan nabi Muhamad ,awas nanti kena karma y SMA Allah, entr kalau ada yg laporin ke Animal defender loh..!!! entr viral lagi ky ,pas muter" kucing . Mr MZ sekedar mengigatkan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Frost Money

  • 5 months ago

kekerasan terhadap hewan hukuman nya 12 tahun penjara gua rasa gk adil. koruptor yg nyolong duid rakyat ampe triliunan di penjara cuma tahunan doang? jarang yg ampe belasan tahun gituh... ko rasanya gk adil yah

  • 1

  • 1

  • 0

  • Hanif Nur Fadil

  • 5 months ago

kok disamain sama koruptor sih,?.. inikan penyiksaan hewan nggak ada hubungannya sama koruptor..jadi kalo mau ngehubungin jangan sama ini ,

  • Fakhri Amrullah

  • 5 months ago

lagi jajal ilmu anti kualat mungkin...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 5 months ago

ingatlah bahwasanya hewan merupakan mahluk hidup seperti kita, berarti dia yang suka menganiaya hilanglah rasa kemanusiaanya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alesandro Wayoi

  • 5 months ago

semoga kita masyarakat RI yang lain jgn ambil contoh seperti mereka

  • 3

  • 0

  • 0

  • D Devil

  • 5 months ago

kejam

  • 1

  • 1

  • 0

  • Brave

  • 5 months ago

bener kejam

  • Ayu

  • 5 months ago

pihak kepolisian tolong segera ditindak lanjuti. Pelaku agar segera ditangkap. Agar tidak menimbulkan banyak hewan yg jadi korban lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kaka S

  • 5 months ago

Kasian kucingnya.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Υogie Yahooys

  • 5 months ago

wah..bgus

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 5 months ago

kurangnya kepedulian terhadap semua makhluk hidup,

  • 2

  • 0

  • 0

  • sgwin

  • 5 months ago

bkan hewan sj,bhkan lingkungan aj sring dcemari

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 5 months ago

jangan gitu bang kucing jga mahluk Allah kalo Abang kena azabnya baru tau rasa bang

  • 2

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 5 months ago

kesadaran yg sangat berkurang.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Latief Setiawan

  • 5 months ago

wrw

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sirin Ahmad

  • 5 months ago

sadis..

  • 2

  • 0

  • 0

  • mar laban

  • 5 months ago

bikin onar di jalan sungguh di luar akal sehat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 5 months ago

otak ada, tp ga dipake, cocok nya dy yg diseret pke motor. byar dy tau gmana rasanya..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Riski Dwi parmadi

  • 5 months ago

hati hati Lo .pasti ada karmanya .

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 5 months ago

badak Jawa hampir punah. harimau Sumatera hampir punah. kelihtan bgt di negara kita ith bkn cuma tdk peduli terhadap hewan. tapi jga serakah sma hewan2 yg di lindungi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lukman Samir

  • 5 months ago

ga ada otak tuh nyiksa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ketek Ogleng

  • 5 months ago

jcwiv

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cipluk Back

  • 5 months ago

kena azab ntar

  • 2

  • 0

  • 0

  • LKP. Yusran

  • 5 months ago

gak ad otak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.45387

  • 5 months ago

rasain lho biar kena azab

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 5 months ago

hati hati kena ajab

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 5 months ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • eeng cikids

  • 5 months ago

ajab tu orang

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sunda Kce

  • 5 months ago

kasihan y allah.. ith kucing di perlakukan seperti ith..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 5 months ago

sadis

  • 2

  • 0

  • 0

  • Borneo99

  • 5 months ago

org seperti ini mental ny jahat sekali sama hewan sperti ini...sadis x u bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Di Ryuzaki

  • 5 months ago

kucing punya seribu nyawa, lu cm 1. otw jemput azab lu bgst

  • 2

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 5 months ago

Ya Allah. Manusia bejatttt

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irki Hardiana

  • 5 months ago

tidak punya hati dan nurani

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mas Yus

  • 5 months ago

g takut kualat apa

  • 2

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 5 months ago

pengecut beraninya sm yg lemah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1762786

  • 5 months ago

sepertinya tdk pny hati krn memperlakukan kucing ap lgi sampai kucing itu mati pasti org tersebut mendapat musibah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Handsomeface28

  • 5 months ago

Kalo ngeliat ginian jadi sedih soalnya saya melihara kucing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1808917

  • 5 months ago

sangat sadis coba bayangin klw anda d seret spt itu duhh ngerinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 5 months ago

bro itu hewan bukan mobil mobilan kok diseret seret kemana hati nuraninya dasar.....lol

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 5 months ago

kasihan kucingnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Klimiz Gyono

  • 5 months ago

kejam

  • 2

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 5 months ago

biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • LAST WOLF

  • 5 months ago

oonn

  • 2

  • 0

  • 0

  • Eman Sulaeman

  • 5 months ago

manusia biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • AxelKnight

  • 5 months ago

it orang gk pantes nyebut dirinya manusia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hilal Shidqi

  • 5 months ago

siap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Al Kanza

  • 5 months ago

hargailah sesama makhluk hidup jangan siksa kayak gitu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Diki uppo

  • 5 months ago

Gaada otak lah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 5 months ago

Allah tidak tidur, semoga dia dapat balasan setimpal kelak.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1660537

  • 5 months ago

wah wah parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Bayu Ismu

  • 5 months ago

Sangat disayangkan, di dunia mungkin spt ini mungkin di akhirat akan mendapatkan balasan yg setimpal

  • 1

  • 0

  • 0

  • eko putra

  • 5 months ago

kucing peliharaan nabi,jadi jangan di aniaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 5 months ago

sayangilah hewan

  • 1

  • 0

  • 0

  • apink irawan

  • 5 months ago

😤😤😤😤

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1002926

  • 5 months ago

setuju 12 tahun...m

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Kocak

  • 5 months ago

kucing juga punya perasaan boy

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 5 months ago

Sesungguhnya binatang itu buat d syang bukan buat d siksa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 5 months ago

asw sebagai pecinta kucing gw mengutuk keras hal ini,gak punya otak emng ;(

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 5 months ago

sifat buruk, jangan dicontoh ya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dewi Hasanah

  • 5 months ago

😤😤😤😤

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 5 months ago

punyaku 2 kucing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 5 months ago

aq pecinta 🐈

  • 1

  • 0

  • 0

  • Pejuang_NgeboO :v

  • 5 months ago

jahat !!

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ali Wardhana

  • 5 months ago

luar biasa.... hrus d selsaikan secara hukum rimba nih kyaknya.... mudah"... slamat" dia d jalan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1824368

  • 5 months ago

kurang piknik

  • 1

  • 0

  • 0

  • GGWP Gusion

  • 5 months ago

kok tukar pulsa ngk jadi??

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luna Isna

  • 5 months ago

orang gila tu om..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1604664

  • 5 months ago

tak beradab....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 4 months ago

sama hewan aja begitu gimana dia memperlakukan manusia atau misalnya istrinya. tidak punya hati. padahal kucinglo salah apa coba?tega banget ihh

  • 1

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 5 months ago

Jngankan kpada hwan,kpda sesama mnsia sja mulai pupus rasa kpeduliaannya.Bandingkan saat kita msih kcil dn skarang.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sandi channel

  • 5 months ago

gilaa tu orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 5 months ago

udah ada uud nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 5 months ago

mate

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 5 months ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ravli Juanda

  • 5 months ago

Bbb

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erlangga Fajar Fauzi

  • 5 months ago

Astagfirullah, kejam banget orang ini kasihan kucing itu.

  • 1

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 5 months ago

gasssssssst

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ajir Bustami

  • 5 months ago

mesti harus di ruqiah nampaknya kedua pemuda itu hahaha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arif Hidayah

  • 5 months ago

orang yg ga punya hati

  • 1

  • 0

  • 0

  • aswen

  • 5 months ago

🖓👎

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.525947

  • 5 months ago

bejattt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tutorial Mulyadi

  • 5 months ago

kasihan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.961572

  • 5 months ago

biasa jo

  • 1

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 5 months ago

hewan itu sebaiknya di sayang bukan malah di siksa, yang menyiksa hewan pasti bakalan kena akibatnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1829425

  • 5 months ago

astah

  • 1

  • 0

  • 0

  • imron

  • 5 months ago

tidak berperikemanusiaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mr Chen

  • 5 months ago

wau .. bener nih

  • 1

  • 0

  • 0

  • joni afriadi

  • 5 months ago

ketahuilah wahai saudaraku,, kucing adalah binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW.. astagfirullah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 5 months ago

sadis 😈 untungnya kucing kucing nasibnya bagus hmmmm, nyaman bener Bobonya😊

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 5 months ago

Gila tuh orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didiin Aditya

  • 5 months ago

hjhgkfhi

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 5 months ago

Nginap luh 12thn

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 5 months ago

motor

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 5 months ago

baik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1228062

  • 5 months ago

Ituh bukan manusia.. Tapi dajjal..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 5 months ago

Amat gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Edgar Celxior

  • 5 months ago

sadis tu orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • william eliezer

  • 5 months ago

mungkin dya butuh piknik...😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • kuma gaming

  • 5 months ago

sungguh perlakuan yang tidak patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditiya Kusyanto

  • 5 months ago

gila orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizka Agustia

  • 5 months ago

Tega bener 😭😭😭

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arul GmerZ

  • 5 months ago

gila tuh orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arief Widodo

  • 4 months ago

Itu bkn Manusia tp Iblis...

  • 0

  • 0

  • 0

  • sufyan

  • 5 months ago

Ja tah n

  • 0

  • 0

  • 0

  • epox

  • 5 months ago

mmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bangau 96

  • 5 months ago

gak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 5 months ago

Gila nih... Parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 5 months ago

orang ga punya prikebinatangan ya gitu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 4 months ago

klo ada yg bgtu depan mata gw orngnya gw Iket lehernya terus gw seret Ampe mukanya rata hewan kesayangan gw itu Kessel banget liatnya.. 😠😠

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 5 months ago

sadis😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 5 months ago

kagak waras mungken tu org..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre yafaiz

  • 4 months ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 4 months ago

hsdfsjiwbznn

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 5 months ago

gak nduwe utex le

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 5 months ago

ya kalo gak suka sama kucing sih tinggal usir aja kucing nya & gak harus seperti itu juga kalee paak😞

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 4 months ago

knp gx seumur hidup wkwkwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 5 months ago

gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ngadiono

  • 5 months ago

otaknya di dengkul kale..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 5 months ago

Mantul

  • 0

  • 0

  • 0

  • zadaherbal@gmail.com

  • 3 months ago

Ingin Kuat Tahan Lama Saat Melakukan Hubungan i!ntim? !ngin Menambah Ukuran Mr. Pe Walaupun Usia Diatas 60 Tahun?? -67% Wanita Tidak Puse Dengan Ukuran Mr. P Pasanganya!! €Jadikan Mr. Pe Anda Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dan Tahan Lama. #Hasil Permanent Dan Amân Tâmpa Efek Samping. Tlp / Wă_0822 3261 7071

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 5 months ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 5 months ago

sadissss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 5 months ago

jaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • mhammad yusril09

  • 5 months ago

ketahuilah kucing juga mahluk hidu seandainya kamu kucing mungkin perasaan kamu demikian

  • 0

  • 0

  • 0