Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kekerasan Pada Hewan Diancam Penjara 12 Tahun

Mahatma Gandhi mengatakan bahwa kebesaran sebuah negara bisa terlihat dari cara mereka memperlakukan hewan. Sayangnya hal itu belum tercermin di negara kita, Indonesia. Kasus perlakuan kejam terhadap hewan masih sering terjadi.

Baru-baru ini perlakuan sadis terhadap kucing terekam kamera smartphone. Dua pemuda di Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, terlihat membonceng motor sambil menyeret kucing yang lehernya diikat. Perekam kejadian tersebut mengaku takut terjadi perselisihan jika ia menegur sehingga ia memilih untuk merekamnya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo mengatakan akan menelusuri plat nomor kendaraan pelaku. Berdasarkan KUHP 302: 406: 170: 540 yang menyatakan bahwa mereka yang melakukan kekerasan pada hewan seperti penusukan, pencekikan, mapun pembuangan hewan dapat terjerat hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Post

  • Arief Widodo

  • 5 days ago

Itu bkn Manusia tp Iblis...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 1 week ago

klo ada yg bgtu depan mata gw orngnya gw Iket lehernya terus gw seret Ampe mukanya rata hewan kesayangan gw itu Kessel banget liatnya.. 😠😠

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre yafaiz

  • 2 weeks ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 weeks ago

knp gx seumur hidup wkwkwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 3 weeks ago

hsdfsjiwbznn

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 1 month ago

Masyarakat indonesia kepeduliaan terhadap hewan 🐕 buruk ⛔ sekali 🔂

  • 3

  • 1

  • 0

  • Ayat Turroh

  • 1 month ago

bener sekali beb

  • Angga Pamungkas

  • 1 month ago

sontoloyo tuh org

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1264668

  • 1 month ago

the guardian

  • KadeK Dewi

  • 1 month ago

andai d indonesia punya hukum tegas bagi yg mnyiksa binatang

  • 2

  • 1

  • 0

  • YouTube Kita

  • 1 month ago

[face=Sedih]

  • Deri Ahmadfaoezi

  • 1 month ago

wah mantap 12 tahun penjara

  • 3

  • 0

  • 0

  • hacker jawa

  • 1 month ago

Sangat sadi gak ada otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 1 month ago

yahh

  • 1

  • 1

  • 0

  • Olis Familyhm

  • 1 month ago

azab

  • Yuni Cantika

  • 1 month ago

setelah kmrn" ada yg muter-muterin kucing eh ini mlh lbh kejam lgi,,, ya Alloh biadab bgt tuh orang!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Riko 213

  • 1 month ago

manusia tak punya akal

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fathul Muin

  • 1 month ago

nggak takut kuwalatan tuh orang, padahal kucing juga trmasuk binatang kesayangan Rasulullah Saw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Paimin Tukino

  • 1 month ago

MZ ,,hati MZ ,,sya cmn mengingatkan..kucing kesayangan nabi Muhamad ,awas nanti kena karma y SMA Allah, entr kalau ada yg laporin ke Animal defender loh..!!! entr viral lagi ky ,pas muter" kucing . Mr MZ sekedar mengigatkan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Frost Money

  • 1 month ago

kekerasan terhadap hewan hukuman nya 12 tahun penjara gua rasa gk adil. koruptor yg nyolong duid rakyat ampe triliunan di penjara cuma tahunan doang? jarang yg ampe belasan tahun gituh... ko rasanya gk adil yah

  • 1

  • 1

  • 0

  • Hanif Nur Fadil

  • 1 month ago

kok disamain sama koruptor sih,?.. inikan penyiksaan hewan nggak ada hubungannya sama koruptor..jadi kalo mau ngehubungin jangan sama ini ,

  • Fakhri Amrullah

  • 1 month ago

lagi jajal ilmu anti kualat mungkin...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 1 month ago

ingatlah bahwasanya hewan merupakan mahluk hidup seperti kita, berarti dia yang suka menganiaya hilanglah rasa kemanusiaanya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alesandro Wayoi

  • 1 month ago

semoga kita masyarakat RI yang lain jgn ambil contoh seperti mereka

  • 3

  • 0

  • 0

  • D Devil

  • 1 month ago

kejam

  • 1

  • 1

  • 0

  • Brave

  • 1 month ago

bener kejam

  • Ayu

  • 1 month ago

pihak kepolisian tolong segera ditindak lanjuti. Pelaku agar segera ditangkap. Agar tidak menimbulkan banyak hewan yg jadi korban lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kaka S

  • 1 month ago

Kasian kucingnya.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Υogie Yahooys

  • 1 month ago

wah..bgus

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 1 month ago

kurangnya kepedulian terhadap semua makhluk hidup,

  • 2

  • 0

  • 0

  • sgwin

  • 1 month ago

bkan hewan sj,bhkan lingkungan aj sring dcemari

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 1 month ago

jangan gitu bang kucing jga mahluk Allah kalo Abang kena azabnya baru tau rasa bang

  • 2

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 1 month ago

kesadaran yg sangat berkurang.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Latief Setiawan

  • 1 month ago

wrw

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sirin Ahmad

  • 1 month ago

sadis..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Al ridho

  • 1 month ago

bikin onar di jalan sungguh di luar akal sehat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 1 month ago

otak ada, tp ga dipake, cocok nya dy yg diseret pke motor. byar dy tau gmana rasanya..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Riski Dwi parmadi

  • 1 month ago

hati hati Lo .pasti ada karmanya .

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

badak Jawa hampir punah. harimau Sumatera hampir punah. kelihtan bgt di negara kita ith bkn cuma tdk peduli terhadap hewan. tapi jga serakah sma hewan2 yg di lindungi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lukman Samir

  • 1 month ago

ga ada otak tuh nyiksa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ketek Ogleng

  • 1 month ago

jcwiv

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cipluk Back

  • 1 month ago

kena azab ntar

  • 2

  • 0

  • 0

  • LKP. Yusran

  • 1 month ago

gak ad otak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.45387

  • 1 month ago

rasain lho biar kena azab

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 1 month ago

hati hati kena ajab

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 1 month ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 2

  • 0

  • 0

  • eeng cikids

  • 1 month ago

ajab tu orang

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sunda Kce

  • 1 month ago

kasihan y allah.. ith kucing di perlakukan seperti ith..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 1 month ago

sadis

  • 2

  • 0

  • 0

  • Borneo99

  • 1 month ago

org seperti ini mental ny jahat sekali sama hewan sperti ini...sadis x u bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Di Ryuzaki

  • 1 month ago

kucing punya seribu nyawa, lu cm 1. otw jemput azab lu bgst

  • 2

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 1 month ago

Ya Allah. Manusia bejatttt

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irki Hardiana

  • 1 month ago

tidak punya hati dan nurani

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mas Yus

  • 1 month ago

g takut kualat apa

  • 2

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 1 month ago

pengecut beraninya sm yg lemah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1762786

  • 1 month ago

sepertinya tdk pny hati krn memperlakukan kucing ap lgi sampai kucing itu mati pasti org tersebut mendapat musibah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Handsomeface28

  • 1 month ago

Kalo ngeliat ginian jadi sedih soalnya saya melihara kucing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1808917

  • 1 month ago

sangat sadis coba bayangin klw anda d seret spt itu duhh ngerinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 1 month ago

bro itu hewan bukan mobil mobilan kok diseret seret kemana hati nuraninya dasar.....lol

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 1 month ago

kasihan kucingnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Klimiz Gyono

  • 1 month ago

kejam

  • 2

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 1 month ago

biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • LAST WOLF

  • 1 month ago

oonn

  • 2

  • 0

  • 0

  • Eman Sulaeman

  • 1 month ago

manusia biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • AxelKnight

  • 1 month ago

it orang gk pantes nyebut dirinya manusia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hilal Shidqi

  • 1 month ago

siap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Al Kanza

  • 1 month ago

hargailah sesama makhluk hidup jangan siksa kayak gitu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Diki uppo

  • 1 month ago

Gaada otak lah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 1 month ago

Allah tidak tidur, semoga dia dapat balasan setimpal kelak.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1660537

  • 1 month ago

wah wah parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Bayu Ismu

  • 1 month ago

Sangat disayangkan, di dunia mungkin spt ini mungkin di akhirat akan mendapatkan balasan yg setimpal

  • 1

  • 0

  • 0

  • eko putra

  • 1 month ago

kucing peliharaan nabi,jadi jangan di aniaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 1 month ago

sayangilah hewan

  • 1

  • 0

  • 0

  • apink irawan

  • 1 month ago

😤😤😤😤

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1002926

  • 1 month ago

setuju 12 tahun...m

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Kocak

  • 1 month ago

kucing juga punya perasaan boy

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 1 month ago

Sesungguhnya binatang itu buat d syang bukan buat d siksa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 1 month ago

asw sebagai pecinta kucing gw mengutuk keras hal ini,gak punya otak emng ;(

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 1 month ago

sifat buruk, jangan dicontoh ya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dewi Hasanah

  • 1 month ago

😤😤😤😤

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

punyaku 2 kucing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

aq pecinta 🐈

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kushima

  • 1 month ago

jahat !!

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ali Wardhana

  • 1 month ago

luar biasa.... hrus d selsaikan secara hukum rimba nih kyaknya.... mudah"... slamat" dia d jalan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1824368

  • 1 month ago

kurang piknik

  • 1

  • 0

  • 0

  • GGWP Gusion

  • 1 month ago

kok tukar pulsa ngk jadi??

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luna Isna

  • 1 month ago

orang gila tu om..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1604664

  • 1 month ago

tak beradab....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Cut Nadila

  • 4 weeks ago

sama hewan aja begitu gimana dia memperlakukan manusia atau misalnya istrinya. tidak punya hati. padahal kucinglo salah apa coba?tega banget ihh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 1 month ago

Jngankan kpada hwan,kpda sesama mnsia sja mulai pupus rasa kpeduliaannya.Bandingkan saat kita msih kcil dn skarang.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sandi channel

  • 1 month ago

gilaa tu orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 1 month ago

udah ada uud nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 1 month ago

mate

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 1 month ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ravli Juanda

  • 1 month ago

Bbb

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erlangga Fajar Fauzi

  • 1 month ago

Astagfirullah, kejam banget orang ini kasihan kucing itu.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vania mr6xie

  • 1 month ago

mari kita lindungi semua hewan termasuk cicak dari kekejaman umat manusia😄😄😄 kaka2 yg ganteng dan cantik adDkod3 aku ya mr6xie kita kerjasama bareng aku yuk tengkyu😙😙

  • 1

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 1 month ago

gasssssssst

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tian Septian

  • 1 month ago

Pengguna caping mau poin tambahan 600-10000 setiap hari? caranya pilih menu (saya) dan masukan k0se undgn 022uq8 silahkan baca artikel sebanyak mungkin dan nikmati poinnya, oh iya jgn lupa undang tmn mu yg lain ya :) selamat mencoba...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ajir Bustami

  • 1 month ago

mesti harus di ruqiah nampaknya kedua pemuda itu hahaha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Arif Hidayah

  • 1 month ago

orang yg ga punya hati

  • 1

  • 0

  • 0

  • aswen

  • 1 month ago

🖓👎

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.525947

  • 1 month ago

bejattt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tutorial Mulyadi

  • 1 month ago

kasihan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.961572

  • 1 month ago

biasa jo

  • 1

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 1 month ago

hewan itu sebaiknya di sayang bukan malah di siksa, yang menyiksa hewan pasti bakalan kena akibatnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 selamat mencoba

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1829425

  • 1 month ago

astah

  • 1

  • 0

  • 0

  • imron

  • 1 month ago

tidak berperikemanusiaan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mr Chen

  • 1 month ago

wau .. bener nih

  • 1

  • 0

  • 0

  • joni afriadi

  • 1 month ago

ketahuilah wahai saudaraku,, kucing adalah binatang kesayangan Nabi Muhammad SAW.. astagfirullah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

sadis 😈 untungnya kucing kucing nasibnya bagus hmmmm, nyaman bener Bobonya😊

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 1 month ago

Gila tuh orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didiin Aditya

  • 1 month ago

hjhgkfhi

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 1 month ago

Nginap luh 12thn

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 1 month ago

motor

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 1 month ago

baik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1228062

  • 1 month ago

Ituh bukan manusia.. Tapi dajjal..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 1 month ago

Amat gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Edgar Celxior

  • 1 month ago

sadis tu orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • william eliezer

  • 1 month ago

mungkin dya butuh piknik...😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • kuma gaming

  • 1 month ago

sungguh perlakuan yang tidak patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditiya Kusyanto

  • 1 month ago

gila orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizka Agustia

  • 1 month ago

Tega bener 😭😭😭

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arul GmerZ

  • 1 month ago

gila tuh orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arief Widodo

  • 5 days ago

Itu bkn Manusia tp Iblis...

  • 0

  • 0

  • 0

  • sufyan

  • 1 month ago

Ja tah n

  • 0

  • 0

  • 0

  • epox

  • 1 month ago

mmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bangau 96

  • 1 month ago

gak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 1 month ago

Gila nih... Parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 1 month ago

orang ga punya prikebinatangan ya gitu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ina Merlyna

  • 1 week ago

klo ada yg bgtu depan mata gw orngnya gw Iket lehernya terus gw seret Ampe mukanya rata hewan kesayangan gw itu Kessel banget liatnya.. 😠😠

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti

  • 1 month ago

sadis😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 1 month ago

kagak waras mungken tu org..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andre yafaiz

  • 2 weeks ago

astaghfirullah

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 3 weeks ago

hsdfsjiwbznn

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 1 month ago

gak nduwe utex le

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 1 month ago

ya kalo gak suka sama kucing sih tinggal usir aja kucing nya & gak harus seperti itu juga kalee paak😞

  • 0

  • 0

  • 0

  • mallik rahmaddani

  • 2 weeks ago

knp gx seumur hidup wkwkwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 1 month ago

gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ngadiono

  • 1 month ago

otaknya di dengkul kale..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 1 month ago

Mantul

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 4 weeks ago

https://joinkgm.co/r/I83b

  • 0

  • 0

  • 0

  • atilebok

  • 1 month ago

sadissss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 1 month ago

jaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • mhammad yusril09

  • 4 weeks ago

ketahuilah kucing juga mahluk hidu seandainya kamu kucing mungkin perasaan kamu demikian

  • 0

  • 0

  • 0