Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kekerasan Pada Hewan Diancam Penjara 12 Tahun

Mahatma Gandhi mengatakan bahwa kebesaran sebuah negara bisa terlihat dari cara mereka memperlakukan hewan. Sayangnya hal itu belum tercermin di negara kita, Indonesia. Kasus perlakuan kejam terhadap hewan masih sering terjadi.

Baru-baru ini perlakuan sadis terhadap kucing terekam kamera smartphone. Dua pemuda di Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, terlihat membonceng motor sambil menyeret kucing yang lehernya diikat. Perekam kejadian tersebut mengaku takut terjadi perselisihan jika ia menegur sehingga ia memilih untuk merekamnya.

Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo mengatakan akan menelusuri plat nomor kendaraan pelaku. Berdasarkan KUHP 302: 406: 170: 540 yang menyatakan bahwa mereka yang melakukan kekerasan pada hewan seperti penusukan, pencekikan, mapun pembuangan hewan dapat terjerat hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Post

  • Ajir Bustami

  • 1 hour ago

mesti harus di ruqiah nampaknya kedua pemuda itu hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 4 hours ago

gasssssssst

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ravli Juanda

  • 6 hours ago

Bbb

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1002926

  • 11 hours ago

setuju 12 tahun...m

  • 0

  • 0

  • 0

  • Riski Dwi parmadi

  • yesterday

hati hati Lo .pasti ada karmanya .

  • 0

  • 0

  • 0

  • D Dominiq F

  • 4 days ago

Masyarakat indonesia kepeduliaan terhadap hewan 🐕 buruk ⛔ sekali 🔂

  • 3

  • 1

  • 0

  • Ayat Turroh

  • 4 days ago

bener sekali beb

  • Angga Pamungkas

  • 4 days ago

sontoloyo tuh org

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1264668

  • 4 days ago

the guardian

  • hacker jawa

  • 4 days ago

Sangat sadi gak ada otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nuyul 3

  • 4 days ago

yahh

  • 1

  • 1

  • 0

  • Olis Familyhm

  • 4 days ago

azab

  • Yuni Cantika

  • 4 days ago

setelah kmrn" ada yg muter-muterin kucing eh ini mlh lbh kejam lgi,,, ya Alloh biadab bgt tuh orang!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Riko 213

  • 4 days ago

manusia tak punya akal

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fathul Muin

  • 4 days ago

nggak takut kuwalatan tuh orang, padahal kucing juga trmasuk binatang kesayangan Rasulullah Saw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Paimin Tukino

  • 4 days ago

MZ ,,hati MZ ,,sya cmn mengingatkan..kucing kesayangan nabi Muhamad ,awas nanti kena karma y SMA Allah, entr kalau ada yg laporin ke Animal defender loh..!!! entr viral lagi ky ,pas muter" kucing . Mr MZ sekedar mengigatkan

  • 3

  • 0

  • 0

  • KadeK Dewi

  • 2 days ago

andai d indonesia punya hukum tegas bagi yg mnyiksa binatang

  • 1

  • 1

  • 0

  • YouTube Kita

  • 2 days ago

[face=Sedih]

  • 1t3vpv Fakhri Amrullah

  • 4 days ago

lagi jajal ilmu anti kualat mungkin...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Danang

  • 4 days ago

ingatlah bahwasanya hewan merupakan mahluk hidup seperti kita, berarti dia yang suka menganiaya hilanglah rasa kemanusiaanya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alesandro Wayoi

  • 4 days ago

semoga kita masyarakat RI yang lain jgn ambil contoh seperti mereka

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 4 days ago

pihak kepolisian tolong segera ditindak lanjuti. Pelaku agar segera ditangkap. Agar tidak menimbulkan banyak hewan yg jadi korban lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kaka S

  • 4 days ago

Kasian kucingnya.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Υogie Yahooys

  • 4 days ago

wah..bgus

  • 2

  • 0

  • 0

  • iwan gunter

  • 4 days ago

kurangnya kepedulian terhadap semua makhluk hidup,

  • 2

  • 0

  • 0

  • sgwin

  • 4 days ago

bkan hewan sj,bhkan lingkungan aj sring dcemari

  • 2

  • 0

  • 0

  • Marna Ical

  • 4 days ago

jangan gitu bang kucing jga mahluk Allah kalo Abang kena azabnya baru tau rasa bang

  • 2

  • 0

  • 0

  • agus salim

  • 4 days ago

kesadaran yg sangat berkurang.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Latief Setiawan

  • 4 days ago

wrw

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sirin Ahmad

  • 4 days ago

sadis..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Al ridho

  • 4 days ago

bikin onar di jalan sungguh di luar akal sehat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hidayat Pane

  • 4 days ago

otak ada, tp ga dipake, cocok nya dy yg diseret pke motor. byar dy tau gmana rasanya..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 4 days ago

badak Jawa hampir punah. harimau Sumatera hampir punah. kelihtan bgt di negara kita ith bkn cuma tdk peduli terhadap hewan. tapi jga serakah sma hewan2 yg di lindungi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lukman Samir

  • 4 days ago

ga ada otak tuh nyiksa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ketek Ogleng

  • 4 days ago

jcwiv

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cipluk Back

  • 4 days ago

kena azab ntar

  • 2

  • 0

  • 0

  • LKP. Yusran

  • 4 days ago

gak ad otak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.45387

  • 4 days ago

rasain lho biar kena azab

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adin Yasir

  • 4 days ago

hati hati kena ajab

  • 2

  • 0

  • 0

  • eeng cikids

  • 4 days ago

ajab tu orang

  • 2

  • 0

  • 0

  • Septian Gusti

  • 4 days ago

sadis

  • 2

  • 0

  • 0

  • Borneo99

  • 4 days ago

org seperti ini mental ny jahat sekali sama hewan sperti ini...sadis x u bro...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Di Ryuzaki

  • 4 days ago

kucing punya seribu nyawa, lu cm 1. otw jemput azab lu bgst

  • 2

  • 0

  • 0

  • Carelhimawan

  • 4 days ago

Ya Allah. Manusia bejatttt

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irki Hardiana

  • 4 days ago

tidak punya hati dan nurani

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mas Yus

  • 4 days ago

g takut kualat apa

  • 2

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 4 days ago

pengecut beraninya sm yg lemah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1762786

  • 4 days ago

sepertinya tdk pny hati krn memperlakukan kucing ap lgi sampai kucing itu mati pasti org tersebut mendapat musibah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Frost Money

  • 2 days ago

kekerasan terhadap hewan hukuman nya 12 tahun penjara gua rasa gk adil. koruptor yg nyolong duid rakyat ampe triliunan di penjara cuma tahunan doang? jarang yg ampe belasan tahun gituh... ko rasanya gk adil yah

  • 0

  • 1

  • 0

  • Hanif Nur Fadil

  • 2 days ago

kok disamain sama koruptor sih,?.. inikan penyiksaan hewan nggak ada hubungannya sama koruptor..jadi kalo mau ngehubungin jangan sama ini ,

  • Handsomeface28

  • 4 days ago

Kalo ngeliat ginian jadi sedih soalnya saya melihara kucing

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1808917

  • 4 days ago

sangat sadis coba bayangin klw anda d seret spt itu duhh ngerinya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Joni Jon

  • 4 days ago

bro itu hewan bukan mobil mobilan kok diseret seret kemana hati nuraninya dasar.....lol

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 4 days ago

kasihan kucingnya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Klimiz Gyono

  • 4 days ago

kejam

  • 2

  • 0

  • 0

  • adol udul

  • 4 days ago

biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • LAST WOLF

  • 4 days ago

oonn

  • 2

  • 0

  • 0

  • Eman Sulaeman

  • 4 days ago

manusia biadab

  • 2

  • 0

  • 0

  • AxelKnight

  • 4 days ago

it orang gk pantes nyebut dirinya manusia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hilal Shidqi

  • 4 days ago

siap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Al Kanza

  • 4 days ago

hargailah sesama makhluk hidup jangan siksa kayak gitu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Diki uppo

  • 4 days ago

Gaada otak lah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1660537

  • 4 days ago

wah wah parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Bayu Ismu

  • 4 days ago

Sangat disayangkan, di dunia mungkin spt ini mungkin di akhirat akan mendapatkan balasan yg setimpal

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 3 days ago

Sesungguhnya binatang itu buat d syang bukan buat d siksa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lucky Man

  • 4 days ago

asw sebagai pecinta kucing gw mengutuk keras hal ini,gak punya otak emng ;(

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deni Bakas - v3fjw0

  • 4 days ago

sifat buruk, jangan dicontoh ya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 3 days ago

punyaku 2 kucing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 3 days ago

aq pecinta 🐈

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kushima

  • 4 days ago

jahat !!

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1824368

  • 4 days ago

kurang piknik

  • 1

  • 0

  • 0

  • GGWP Gusion

  • 4 days ago

kok tukar pulsa ngk jadi??

  • 1

  • 0

  • 0

  • Luna Isna

  • 4 days ago

orang gila tu om..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 4 days ago

Jngankan kpada hwan,kpda sesama mnsia sja mulai pupus rasa kpeduliaannya.Bandingkan saat kita msih kcil dn skarang.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Leonardo1

  • 4 days ago

mate

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kahyati Audiana

  • 4 days ago

ada yang datang bulannya nggak lancar nggak bisa chat dengan saya Saya punya solusinya produk dari MSI minuman untuk wanita melancarkan haid

  • 1

  • 0

  • 0

  • Vania mr6xie

  • 4 days ago

mari kita lindungi semua hewan termasuk cicak dari kekejaman umat manusia😄😄😄 kaka2 yg ganteng dan cantik adDkod3 aku ya mr6xie kita kerjasama bareng aku yuk tengkyu😙😙

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tian Septian

  • 4 days ago

Pengguna caping mau poin tambahan 600-10000 setiap hari? caranya pilih menu (saya) dan masukan k0se undgn 022uq8 silahkan baca artikel sebanyak mungkin dan nikmati poinnya, oh iya jgn lupa undang tmn mu yg lain ya :) selamat mencoba...

  • 1

  • 0

  • 0

  • aswen

  • 4 days ago

🖓👎

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.525947

  • 4 days ago

bejattt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.961572

  • 4 days ago

biasa jo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1829425

  • 4 days ago

astah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ẫrĩẻ Đùđúlz

  • 3 days ago

Allah tidak tidur, semoga dia dapat balasan setimpal kelak.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 4 days ago

sadis 😈 untungnya kucing kucing nasibnya bagus hmmmm, nyaman bener Bobonya😊

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anisha Putri

  • 4 days ago

Gila tuh orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • eko putra

  • 3 days ago

kucing peliharaan nabi,jadi jangan di aniaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didiin Aditya

  • 4 days ago

hjhgkfhi

  • 0

  • 0

  • 0

  • fachrudin madi

  • 4 days ago

Nginap luh 12thn

  • 0

  • 0

  • 0

  • ezi anggara

  • 2 days ago

motor

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ari Nanda

  • 3 days ago

sayangilah hewan

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho febrianda

  • 4 days ago

baik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1002926

  • 11 hours ago

setuju 12 tahun...m

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1228062

  • 3 days ago

Ituh bukan manusia.. Tapi dajjal..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Kocak

  • 3 days ago

kucing juga punya perasaan boy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wedy Rahmat

  • 3 days ago

Amat gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Edgar Celxior

  • 3 days ago

sadis tu orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • william eliezer

  • 3 days ago

mungkin dya butuh piknik...😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • kuma gaming

  • 3 days ago

sungguh perlakuan yang tidak patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditiya Kusyanto

  • 3 days ago

gila orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizka Agustia

  • 3 days ago

Tega bener 😭😭😭

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arul GmerZ

  • 3 days ago

gila tuh orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • sufyan

  • 3 days ago

Ja tah n

  • 0

  • 0

  • 0

  • epox

  • 2 days ago

mmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bangau 96

  • yesterday

gak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • youfies

  • 3 days ago

Gila nih... Parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1708535

  • 3 days ago

orang ga punya prikebinatangan ya gitu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Riski Dwi parmadi

  • yesterday

hati hati Lo .pasti ada karmanya .

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ali Wardhana

  • 3 days ago

luar biasa.... hrus d selsaikan secara hukum rimba nih kyaknya.... mudah"... slamat" dia d jalan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1604664

  • 3 days ago

tak beradab....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Murti Damayanti

  • 2 days ago

sadis😈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rajis Afdhal

  • 3 days ago

kagak waras mungken tu org..

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudin

  • 2 days ago

udah ada uud nya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ravli Juanda

  • 6 hours ago

Bbb

  • 0

  • 0

  • 0

  • Erlangga Fajar Fauzi

  • 3 days ago

Astagfirullah, kejam banget orang ini kasihan kucing itu.

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi cantika

  • 4 hours ago

gasssssssst

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dik dik Dik

  • 2 days ago

hidup ituu inda kaloo kita banyak sukurr .uang tk bisa bli segalanyaa. ..ituu kata guaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • angga

  • 3 days ago

gak nduwe utex le

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sunda Kce

  • 2 days ago

kasihan y allah.. ith kucing di perlakukan seperti ith..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Saeful Anwar

  • 3 days ago

ya kalo gak suka sama kucing sih tinggal usir aja kucing nya & gak harus seperti itu juga kalee paak😞

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ajir Bustami

  • 1 hour ago

mesti harus di ruqiah nampaknya kedua pemuda itu hahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • wak boe

  • 2 days ago

gila

  • 0

  • 0

  • 0

  • Arif Hidayah

  • 2 days ago

orang yg ga punya hati

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ngadiono

  • 3 days ago

otaknya di dengkul kale..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tutorial Mulyadi

  • 2 days ago

kasihan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhyi Al

  • 2 days ago

Mantul

  • 0

  • 0

  • 0

  • yudha

  • 3 days ago

hewan itu sebaiknya di sayang bukan malah di siksa, yang menyiksa hewan pasti bakalan kena akibatnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 3 days ago

pengguna caping masuk in (w1qp7w) dptkan poin 600 selamat mencoba

  • 0

  • 0

  • 0

  • imron

  • 3 days ago

tidak berperikemanusiaan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mr Chen

  • 3 days ago

wau .. bener nih

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heldi Sanwiskey

  • 3 days ago

jaha

  • 0

  • 0

  • 0