Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Enggak Jadi People Power, Pak Amien?

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais akhirnya menghentikan gerakan people power yang sempat digagasnya beberapa waktu lalu. Gerakan itu sejatinya adalah menggerakkan massa jika terbukti ada kecurangan pada Pemilu 2019.

Banyak yang menyebut gerakan itu tidak konstitusional. Amien Rais sendiri berpendirian teguh pada gerakannya itu sampai sebuah momen di mana koleganya di koalisi Prabowo mulai tersandung akibat istilah people power tersebut.

Eggi Sudjana, salah satu jurkam Prabowo ditangkap polisi dengan dugaan makar karena membicarakan soal people power tersebut. Usai penangkapan, Amien langsung menghentikan people power dan menggantinya jadi gerakan kedaulatan rakyat.

Enggak jadi people power, Pak Amien?

Post

  • Misbachul Abidin

  • 9 months ago

ambisius

  • 0

  • 0

  • 0

  • RT SAKITUTAK

  • 11 months ago

pak Amin mo fokus jualan es dawet makanya adem ayem dulu,,Yo gak Min😄

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nesa Aska

  • 1 year ago

Udah tua insaf pak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2868917

  • 1 year ago

sengkuni tuh ga abis2 y ngehasut orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 1 year ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 1 year ago

Rakyat juga gk bego2 amat.People power bisa brgerak tnpa atau dg komando bila mmang kcurangannya terbukti menyeluruh,masif dn terencana.Dan bila mna tingkat kpuasan sebagian besar rakyat trhdap kinerja pmerinthan yg brkuasa msih tinggi,mustahil dpt trjdi people power.

  • 4

  • 6

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 year ago

cebong mikir pakek dengkul gk pakek otak, kek kau

view more >>

  • uyab

  • 1 year ago

Jangan ambisi dan berbuat yang tidak patut untuk di contoh pak..ingat bulan suci ramadhan Indonesia damai

  • 3

  • 3

  • 0

  • Wong Kudus

  • 1 year ago

Udah lah pak dihetikan kekerasan kekonyolan biar damai. Dame itu indah

view more >>

  • R. Sihombing

  • 1 year ago

Ya jelaslah gk jadi, rakyat sudah cerdas dan tidak mau lagi dibohongi. Lihat aja mau gerudug bawaslu dan KPU dgn seruan People power, Cuman 100 an orang. Rakyat sudah dewasa cara berpikirnya, Amien cs aja yg kekanak-kanakan. wkwkwk

  • 2

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 year ago

duhh cebong2 mknya jgn ko tonton metro TV, LOL

view more >>

  • Usi Ahmad

  • 1 year ago

bagus bnget

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.2870806

  • 1 year ago

apa jdix klo pemimpin gk benar

  • San_Yasin4950

  • 1 year ago

apakah bangsa ini tidak bersyukur.. dikit-dikit demo.. dikit-dikit protes...kurang apa sich...?!

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.951842

  • 1 year ago

kurang jujur, kurang adil , dan kurang memihak kepada rakyat. sampe disitu sudah paham?

  • ⭐Сiиdy Auliyα

  • 1 year ago

Taaaii lo semua pada politik mlu

  • 0

  • 1

  • 0

  • aries purnomo

  • 1 year ago

[face=Ketawa]

  • Jakarta_No.2908784

  • 1 year ago

Amin rais itu pengaco negara

  • 0

  • 1

  • 0

  • moh.nurochim

  • 1 year ago

ya kmn tuh ...

  • bayu kurniawan

  • 1 year ago

Ingat pak sebentar lagi idul fitri saling memaafkan..janganlah saling adu domba,damai untuk Indonesia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ferry Fernanda

  • 1 year ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 year ago

ahh CEBONG2

  • 2

  • 0

  • 0

  • orang miskin

  • 1 year ago

org tua nda tau malu, udah bau tanah masih aja jd provokator..semogga kau cepat dipanggil allah swt.iti do'a kami masyarakat pedalaman. 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • 2

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 1 year ago

makin tua makin haus kekuasaan. siapa lagi kalo bukan amin rais

  • 2

  • 0

  • 0

  • syeh

  • 1 year ago

Sengkuni ya gitu dah mencla mencle suruh dia lakukan nadzarnya dulu jalan kaki Jakarta jogja,jangan mulut aja mudah mangap

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1595664

  • 1 year ago

bangsa Indonesia butuh orang yg kritis, yg brani mengungkap kebobrokan negeri ini, tidak harus menuruti penguasa, ya kalau benar kalau tidak, jadi hrs didengar juga orang yg kritis bukan ditepis. demi kmajuan bangsa yg besar Brooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kang Moel

  • 1 year ago

peace and love in this Ramadhan

  • 1

  • 0

  • 0

  • AYUU

  • 1 year ago

damai lebih baik pa

  • 1

  • 0

  • 0

  • S Chen

  • 1 year ago

atut jg Pak tua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roland dasa

  • 1 year ago

Seketika Ciut kaya Kerupuk kena air, Fanatic boleh tp ttp logic 👍

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhi

  • 1 year ago

ok bos

  • 1

  • 0

  • 0

  • arsenioaji

  • 1 year ago

yakin... hasil pollingnya pada jujur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdi Prayoga

  • 1 year ago

p

  • 1

  • 0

  • 0

  • herwin gaffar

  • 1 year ago

lebih bagus lagi klo ngga tinggal di Indonesia,,,biar DAMAIIIII

  • 1

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 1 year ago

people power ranger... bergabunglah... dengan kekuatan bulan.... hancurkan bocah alay...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Donny Ronald

  • 1 year ago

kakek renta yg berambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.438697

  • 1 year ago

Kakek da bau tanah masi brambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rajanti Haloho

  • 1 year ago

keder jg rupanya,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Suhendar Enda

  • 1 year ago

Insha Allah...apapun hasil akhirnya hanya Allah Yang bisa menjadikan kebenaran yang akan dikehendakinya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2732787

  • 1 year ago

bukan people power tapi amin dkk ngambek,ambisi tingkat dewa hahahhahahaah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2716085

  • 1 year ago

damai Indonesia ku

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kiki Islam

  • 1 year ago

perdamayan itu indah

  • 1

  • 0

  • 0

  • hadiningrat

  • 1 year ago

wong tuo ra waras sengkuni

  • 1

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 year ago

ambisi mbah Amien...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andika Wahyu

  • 1 year ago

haus kekuasaan menghalalkan segala cara yg salah dianggap benar,yg benar di tutup2i dan diputar balikan fakta

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedy Marky

  • 1 year ago

GK tau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zugan Tea

  • 1 year ago

demi stu tujuan korban kn bnyak jiwa.. apkh akn selamanya politik itu kejam...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tomat Mujahid

  • 1 year ago

ciluk baaap

  • 0

  • 0

  • 0

  • CLALUBLULET_DS

  • 1 year ago

Politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2868917

  • 1 year ago

sengkuni tuh ga abis2 y ngehasut orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abd Muthalib

  • 1 year ago

org saraf

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 1 year ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1870567

  • 1 year ago

Atut di tercyduk menyelamatkan diri,

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 1 year ago

si Mbah takut nginap di hotel prodeo

  • 0

  • 0

  • 0

  • allen7bart

  • 1 year ago

politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 1 year ago

udah tua g nyebut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.779215

  • 1 year ago

kwkwkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • izul gede

  • 1 year ago

terciduk di hotel

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1782975

  • 1 year ago

people white heart...!!!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Huri

  • 1 year ago

yang bener

  • 0

  • 0

  • 0

  • Robz Pasaribu

  • 1 year ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2910723

  • 1 year ago

pengen eksis lg...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gany Iki

  • 1 year ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fatih Muhammad

  • 1 year ago

insaf saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Giodzaky

  • 1 year ago

Wong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Shofia Ghurotul Haura

  • 1 year ago

Sengkuni y gitu kepepet Nunung ngeblas itu lah sengkuni

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nesa Aska

  • 1 year ago

Udah tua insaf pak

  • 0

  • 0

  • 0

  • A EDY Fachrudin

  • 1 year ago

irasional

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizky Nazar

  • 1 year ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 9 months ago

ambisius

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puad Hasan

  • 1 year ago

woong

  • 0

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 1 year ago

dikiranya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2543760

  • 1 year ago

yg benar gerakan bersih bersih hati.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Desy Andiana

  • 1 year ago

  • 0

  • 0

  • 0

  • RT SAKITUTAK

  • 11 months ago

pak Amin mo fokus jualan es dawet makanya adem ayem dulu,,Yo gak Min😄

  • 0

  • 0

  • 0