Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Enggak Jadi People Power, Pak Amien?

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais akhirnya menghentikan gerakan people power yang sempat digagasnya beberapa waktu lalu. Gerakan itu sejatinya adalah menggerakkan massa jika terbukti ada kecurangan pada Pemilu 2019.

Banyak yang menyebut gerakan itu tidak konstitusional. Amien Rais sendiri berpendirian teguh pada gerakannya itu sampai sebuah momen di mana koleganya di koalisi Prabowo mulai tersandung akibat istilah people power tersebut.

Eggi Sudjana, salah satu jurkam Prabowo ditangkap polisi dengan dugaan makar karena membicarakan soal people power tersebut. Usai penangkapan, Amien langsung menghentikan people power dan menggantinya jadi gerakan kedaulatan rakyat.

Enggak jadi people power, Pak Amien?

Post

  • Gear Time

  • 4 hours ago

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 2 days ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fatih Muhammad

  • 3 days ago

insaf saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zugan Tea

  • 3 days ago

demi stu tujuan korban kn bnyak jiwa.. apkh akn selamanya politik itu kejam...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Huri

  • 6 days ago

yang bener

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ino S

  • 1 week ago

Rakyat juga gk bego2 amat.People power bisa brgerak tnpa atau dg komando bila mmang kcurangannya terbukti menyeluruh,masif dn terencana.Dan bila mna tingkat kpuasan sebagian besar rakyat trhdap kinerja pmerinthan yg brkuasa msih tinggi,mustahil dpt trjdi people power.

  • 4

  • 6

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 week ago

cebong mikir pakek dengkul gk pakek otak, kek kau

view more >>

  • Ridwan Sihombing

  • 1 week ago

Ya jelaslah gk jadi, rakyat sudah cerdas dan tidak mau lagi dibohongi. Lihat aja mau gerudug bawaslu dan KPU dgn seruan People power, Cuman 100 an orang. Rakyat sudah dewasa cara berpikirnya, Amien cs aja yg kekanak-kanakan. wkwkwk

  • 2

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 week ago

duhh cebong2 mknya jgn ko tonton metro TV, LOL

view more >>

  • Usi Ahmad

  • 1 week ago

bagus bnget

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.2870806

  • 1 week ago

apa jdix klo pemimpin gk benar

  • San_Yasin4950

  • 1 week ago

apakah bangsa ini tidak bersyukur.. dikit-dikit demo.. dikit-dikit protes...kurang apa sich...?!

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.951842

  • 6 days ago

kurang jujur, kurang adil , dan kurang memihak kepada rakyat. sampe disitu sudah paham?

  • uyab

  • 1 week ago

Jangan ambisi dan berbuat yang tidak patut untuk di contoh pak..ingat bulan suci ramadhan Indonesia damai

  • 3

  • 0

  • 0

  • ⭐Сiиdy Aцliyα⭐

  • 1 week ago

Taaaii lo semua pada politik mlu

  • 0

  • 1

  • 0

  • aries purnomo

  • 1 week ago

[face=Ketawa]

  • Jakarta_No.2908784

  • 1 week ago

Amin rais itu pengaco negara

  • 0

  • 1

  • 0

  • moh.nurochim

  • 1 week ago

ya kmn tuh ...

  • bayu kurniawan

  • 1 week ago

Ingat pak sebentar lagi idul fitri saling memaafkan..janganlah saling adu domba,damai untuk Indonesia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ferry Fernanda

  • 1 week ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 1 week ago

ahh CEBONG2

  • 2

  • 0

  • 0

  • orang miskin

  • 1 week ago

org tua nda tau malu, udah bau tanah masih aja jd provokator..semogga kau cepat dipanggil allah swt.iti do'a kami masyarakat pedalaman. 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • 2

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 1 week ago

makin tua makin haus kekuasaan. siapa lagi kalo bukan amin rais

  • 2

  • 0

  • 0

  • syeh

  • 1 week ago

Sengkuni ya gitu dah mencla mencle suruh dia lakukan nadzarnya dulu jalan kaki Jakarta jogja,jangan mulut aja mudah mangap

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1595664

  • 1 week ago

bangsa Indonesia butuh orang yg kritis, yg brani mengungkap kebobrokan negeri ini, tidak harus menuruti penguasa, ya kalau benar kalau tidak, jadi hrs didengar juga orang yg kritis bukan ditepis. demi kmajuan bangsa yg besar Brooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kang Moel

  • 1 week ago

peace and love in this Ramadhan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 week ago

damai lebih baik pa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sutanto Chen

  • 1 week ago

atut jg Pak tua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roland dasa

  • 1 week ago

Seketika Ciut kaya Kerupuk kena air, Fanatic boleh tp ttp logic 👍

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhi

  • 1 week ago

ok bos

  • 1

  • 0

  • 0

  • arsenioaji

  • 1 week ago

yakin... hasil pollingnya pada jujur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdi Prayoga

  • 1 week ago

p

  • 1

  • 0

  • 0

  • herwin gaffar

  • 1 week ago

lebih bagus lagi klo ngga tinggal di Indonesia,,,biar DAMAIIIII

  • 1

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 1 week ago

people power ranger... bergabunglah... dengan kekuatan bulan.... hancurkan bocah alay...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Donny Ronald

  • 1 week ago

kakek renta yg berambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.438697

  • 1 week ago

Kakek da bau tanah masi brambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rajanti Haloho

  • 1 week ago

keder jg rupanya,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Suhendar Enda

  • 1 week ago

Insha Allah...apapun hasil akhirnya hanya Allah Yang bisa menjadikan kebenaran yang akan dikehendakinya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2732787

  • 1 week ago

bukan people power tapi amin dkk ngambek,ambisi tingkat dewa hahahhahahaah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2716085

  • 1 week ago

damai Indonesia ku

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kiki Islam

  • 1 week ago

perdamayan itu indah

  • 1

  • 0

  • 0

  • hadiningrat

  • 1 week ago

wong tuo ra waras sengkuni

  • 1

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 week ago

ambisi mbah Amien...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andika Wahyu

  • 1 week ago

haus kekuasaan menghalalkan segala cara yg salah dianggap benar,yg benar di tutup2i dan diputar balikan fakta

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedy Marky

  • 1 week ago

GK tau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zugan Tea

  • 3 days ago

demi stu tujuan korban kn bnyak jiwa.. apkh akn selamanya politik itu kejam...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tomat Mujahid

  • 1 week ago

ciluk baaap

  • 0

  • 0

  • 0

  • CLALUBLULET_DS

  • 1 week ago

Politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abd Muthalib

  • 1 week ago

org saraf

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 2 days ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1870567

  • 1 week ago

Atut di tercyduk menyelamatkan diri,

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 1 week ago

si Mbah takut nginap di hotel prodeo

  • 0

  • 0

  • 0

  • allen7bart

  • 1 week ago

politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 1 week ago

udah tua g nyebut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.779215

  • 1 week ago

kwkwkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • izul gede

  • 1 week ago

terciduk di hotel

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gear Time

  • 4 hours ago

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1782975

  • 1 week ago

people white heart...!!!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Huri

  • 6 days ago

yang bener

  • 0

  • 0

  • 0

  • Robz Pasaribu

  • 1 week ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2910723

  • 1 week ago

pengen eksis lg...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gany Iki

  • 1 week ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fatih Muhammad

  • 3 days ago

insaf saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Giodzaky

  • 1 week ago

Wong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Shofia Ghurotul Haura

  • 1 week ago

Sengkuni y gitu kepepet Nunung ngeblas itu lah sengkuni

  • 0

  • 0

  • 0

  • A EDY Fachrudin

  • 1 week ago

irasional

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizky Nazar

  • 1 week ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puad Hasan

  • 1 week ago

woong

  • 0

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 1 week ago

dikiranya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2543760

  • 1 week ago

yg benar gerakan bersih bersih hati.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Desy Andiana

  • 1 week ago

  • 0

  • 0

  • 0