Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Enggak Jadi People Power, Pak Amien?

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais akhirnya menghentikan gerakan people power yang sempat digagasnya beberapa waktu lalu. Gerakan itu sejatinya adalah menggerakkan massa jika terbukti ada kecurangan pada Pemilu 2019.

Banyak yang menyebut gerakan itu tidak konstitusional. Amien Rais sendiri berpendirian teguh pada gerakannya itu sampai sebuah momen di mana koleganya di koalisi Prabowo mulai tersandung akibat istilah people power tersebut.

Eggi Sudjana, salah satu jurkam Prabowo ditangkap polisi dengan dugaan makar karena membicarakan soal people power tersebut. Usai penangkapan, Amien langsung menghentikan people power dan menggantinya jadi gerakan kedaulatan rakyat.

Enggak jadi people power, Pak Amien?

Post

  • RT SAKITUTAK

  • 1 month ago

pak Amin mo fokus jualan es dawet makanya adem ayem dulu,,Yo gak Min😄

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nesa Aska

  • 1 month ago

Udah tua insaf pak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2868917

  • 1 month ago

sengkuni tuh ga abis2 y ngehasut orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 1 month ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fatih Muhammad

  • 2 months ago

insaf saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 2 months ago

Rakyat juga gk bego2 amat.People power bisa brgerak tnpa atau dg komando bila mmang kcurangannya terbukti menyeluruh,masif dn terencana.Dan bila mna tingkat kpuasan sebagian besar rakyat trhdap kinerja pmerinthan yg brkuasa msih tinggi,mustahil dpt trjdi people power.

  • 4

  • 6

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 2 months ago

cebong mikir pakek dengkul gk pakek otak, kek kau

view more >>

  • uyab

  • 2 months ago

Jangan ambisi dan berbuat yang tidak patut untuk di contoh pak..ingat bulan suci ramadhan Indonesia damai

  • 3

  • 3

  • 0

  • Wong Kudus

  • 1 month ago

Udah lah pak dihetikan kekerasan kekonyolan biar damai. Dame itu indah

view more >>

  • Ridwan Sihombing

  • 2 months ago

Ya jelaslah gk jadi, rakyat sudah cerdas dan tidak mau lagi dibohongi. Lihat aja mau gerudug bawaslu dan KPU dgn seruan People power, Cuman 100 an orang. Rakyat sudah dewasa cara berpikirnya, Amien cs aja yg kekanak-kanakan. wkwkwk

  • 2

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 2 months ago

duhh cebong2 mknya jgn ko tonton metro TV, LOL

view more >>

  • Usi Ahmad

  • 2 months ago

bagus bnget

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.2870806

  • 2 months ago

apa jdix klo pemimpin gk benar

  • San_Yasin4950

  • 2 months ago

apakah bangsa ini tidak bersyukur.. dikit-dikit demo.. dikit-dikit protes...kurang apa sich...?!

  • 1

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.951842

  • 2 months ago

kurang jujur, kurang adil , dan kurang memihak kepada rakyat. sampe disitu sudah paham?

  • ⭐Сiиdy Aцliyα⭐

  • 2 months ago

Taaaii lo semua pada politik mlu

  • 0

  • 1

  • 0

  • aries purnomo

  • 2 months ago

[face=Ketawa]

  • Jakarta_No.2908784

  • 2 months ago

Amin rais itu pengaco negara

  • 0

  • 1

  • 0

  • moh.nurochim

  • 2 months ago

ya kmn tuh ...

  • bayu kurniawan

  • 2 months ago

Ingat pak sebentar lagi idul fitri saling memaafkan..janganlah saling adu domba,damai untuk Indonesia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ferry Fernanda

  • 2 months ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1675208

  • 2 months ago

ahh CEBONG2

  • 2

  • 0

  • 0

  • orang miskin

  • 2 months ago

org tua nda tau malu, udah bau tanah masih aja jd provokator..semogga kau cepat dipanggil allah swt.iti do'a kami masyarakat pedalaman. 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • 2

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 2 months ago

makin tua makin haus kekuasaan. siapa lagi kalo bukan amin rais

  • 2

  • 0

  • 0

  • syeh

  • 2 months ago

Sengkuni ya gitu dah mencla mencle suruh dia lakukan nadzarnya dulu jalan kaki Jakarta jogja,jangan mulut aja mudah mangap

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1595664

  • 2 months ago

bangsa Indonesia butuh orang yg kritis, yg brani mengungkap kebobrokan negeri ini, tidak harus menuruti penguasa, ya kalau benar kalau tidak, jadi hrs didengar juga orang yg kritis bukan ditepis. demi kmajuan bangsa yg besar Brooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kang Moel

  • 2 months ago

peace and love in this Ramadhan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 2 months ago

damai lebih baik pa

  • 1

  • 0

  • 0

  • S Chen

  • 2 months ago

atut jg Pak tua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roland dasa

  • 2 months ago

Seketika Ciut kaya Kerupuk kena air, Fanatic boleh tp ttp logic 👍

  • 1

  • 0

  • 0

  • adhi

  • 2 months ago

ok bos

  • 1

  • 0

  • 0

  • arsenioaji

  • 2 months ago

yakin... hasil pollingnya pada jujur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ferdi Prayoga

  • 2 months ago

p

  • 1

  • 0

  • 0

  • herwin gaffar

  • 2 months ago

lebih bagus lagi klo ngga tinggal di Indonesia,,,biar DAMAIIIII

  • 1

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 2 months ago

people power ranger... bergabunglah... dengan kekuatan bulan.... hancurkan bocah alay...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Donny Ronald

  • 2 months ago

kakek renta yg berambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.438697

  • 2 months ago

Kakek da bau tanah masi brambisi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rajanti Haloho

  • 2 months ago

keder jg rupanya,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Suhendar Enda

  • 2 months ago

Insha Allah...apapun hasil akhirnya hanya Allah Yang bisa menjadikan kebenaran yang akan dikehendakinya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2732787

  • 2 months ago

bukan people power tapi amin dkk ngambek,ambisi tingkat dewa hahahhahahaah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2716085

  • 2 months ago

damai Indonesia ku

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kiki Islam

  • 2 months ago

perdamayan itu indah

  • 1

  • 0

  • 0

  • hadiningrat

  • 2 months ago

wong tuo ra waras sengkuni

  • 1

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

ambisi mbah Amien...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andika Wahyu

  • 2 months ago

haus kekuasaan menghalalkan segala cara yg salah dianggap benar,yg benar di tutup2i dan diputar balikan fakta

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedy Marky

  • 2 months ago

GK tau

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zugan Tea

  • 2 months ago

demi stu tujuan korban kn bnyak jiwa.. apkh akn selamanya politik itu kejam...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tomat Mujahid

  • 2 months ago

ciluk baaap

  • 0

  • 0

  • 0

  • CLALUBLULET_DS

  • 2 months ago

Politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2868917

  • 1 month ago

sengkuni tuh ga abis2 y ngehasut orang...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Abd Muthalib

  • 2 months ago

org saraf

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2954359

  • 1 month ago

kok pak amin gaperna berubah untuk menghasut rakyat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1870567

  • 2 months ago

Atut di tercyduk menyelamatkan diri,

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 2 months ago

si Mbah takut nginap di hotel prodeo

  • 0

  • 0

  • 0

  • allen7bart

  • 2 months ago

politik

  • 0

  • 0

  • 0

  • iyancook

  • 2 months ago

udah tua g nyebut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.779215

  • 2 months ago

kwkwkwkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • izul gede

  • 2 months ago

terciduk di hotel

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1782975

  • 2 months ago

people white heart...!!!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Huri

  • 2 months ago

yang bener

  • 0

  • 0

  • 0

  • Robz Pasaribu

  • 2 months ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2910723

  • 2 months ago

pengen eksis lg...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Gany Iki

  • 2 months ago

gk jelas

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fatih Muhammad

  • 2 months ago

insaf saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Giodzaky

  • 2 months ago

Wong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Shofia Ghurotul Haura

  • 2 months ago

Sengkuni y gitu kepepet Nunung ngeblas itu lah sengkuni

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nesa Aska

  • 1 month ago

Udah tua insaf pak

  • 0

  • 0

  • 0

  • A EDY Fachrudin

  • 2 months ago

irasional

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rizky Nazar

  • 2 months ago

baguss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Puad Hasan

  • 2 months ago

woong

  • 0

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 2 months ago

dikiranya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2543760

  • 2 months ago

yg benar gerakan bersih bersih hati.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Desy Andiana

  • 2 months ago

  • 0

  • 0

  • 0

  • RT SAKITUTAK

  • 1 month ago

pak Amin mo fokus jualan es dawet makanya adem ayem dulu,,Yo gak Min😄

  • 0

  • 0

  • 0