Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Antre Tiga Hari demi Sepasang Sepatu, Segitunya?

Manusia kadang melakukan hal-hal tak masuk akal demi mendapatkan sesuatu yang sebenarnya kurang esensial. Seperti yang baru-baru ini terjadi para pecinta sneakers dengan semangat empat lima rela mengantre demi mendapatkan sepatu keluaran terbaru Adidas yakni Yeezy Boost 350 V2.

Salah satu cerita untuk mendapatkan sepatu itu adalah seorang ayah di Taiwan yang rela menunggu 3 hari di luar toko demi mendapatkan sneakers hitam seharga Rp 4 jutaan tersebut untuk anaknya. Sang ayah menyebut ingin membeli sepatu tersebut sebagai hadiah atas prestasi anaknya.

Tak berbeda dengan yang terjadi di Indonesia, antrian untuk mendapatkan sepatu ini juga mengular sejak pagi hari di mal Grand Indonesia. Para kolektor sepatu itu rela mengantre sejak pukul 6 pagi demi mendapatkan incarannya.

Wow, sampai segitunya demi sepasang sepatu. Sepadan enggak sih, Capingers

Post

  • BODO AMAT

  • 1 month ago

Kalo antri buat boker di wc umum gw mau ✌️😂😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • YOPI ARYA WIBISANA

  • 1 month ago

sudah kuduga,,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • joko indrianto

  • 2 months ago

demi gengsi rela antri klo aku mah ogah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kaka S

  • 2 months ago

Mungkin Biar dibilang ngikuti mode.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sinaga Twenty-five

  • 2 months ago

Buang waktu demi gaya. tulul bingitt

  • 0

  • 0

  • 0

  • ambon gamers ambon gamers

  • 2 months ago

hallo

  • 1

  • 2

  • 0

  • Sakera

  • 2 months ago

@ambon gamers ambon gamers:jos banget

view more >>

  • Saya

  • 2 months ago

kalau antri beli saham gw mau.....

  • 1

  • 2

  • 0

  • Resident

  • 2 months ago

kamu nabung saham apa

view more >>

  • romi zaki

  • 2 months ago

budak sneakers, mending ditabung buat investasi

  • 2

  • 0

  • 0

  • jy19950617@gmail.com

  • 2 months ago

Yeah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendra Solihin

  • 2 months ago

Rupiah..😀😘😎😍🙆🙋🙌

  • 0

  • 1

  • 0

  • A EDY Fachrudin

  • 2 months ago

time is money

  • 1

  • 0

  • 0

  • IRMAN FATHURRAHMAN

  • 2 months ago

halo

  • 1

  • 0

  • 0

  • admin03

  • 2 months ago

goog boy

  • 1

  • 0

  • 0

  • admin03

  • 2 months ago

goog boy

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.569216

  • 2 months ago

Gak gitu juga keles.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andre Setiawan

  • 2 months ago

sipppp

  • 1

  • 0

  • 0

  • AbiGus

  • 2 months ago

Slaves of Brand.

  • 1

  • 0

  • 0

  • lina aprianti

  • 2 months ago

luar biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • farid setyadi

  • 2 months ago

mantap

  • 1

  • 0

  • 0

  • teguh febry

  • 2 months ago

yang engga ngerti mah ga bakal mau dan engga tau kalau sepatu itu dijual lagi harganya bisa 5x lipat dari harga kita beli

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ihsani Tamia

  • 2 months ago

mubazir waktu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Yahya Z Z

  • 2 months ago

ngpain ngantri buat sesuatu yang gak begitu dibutuhkan... hanya buat gaya.. mubazir......

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendra Solihin

  • 2 months ago

Terlalu maksa..

  • 0

  • 0

  • 0

  • YOPI ARYA WIBISANA

  • 1 month ago

sudah kuduga,,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 2 months ago

ngapain ngantri? uang nya aja ga ada haha

  • 0

  • 0

  • 0

  • sitikhosiah04@gmail.com

  • 2 months ago

loh ini

  • 0

  • 0

  • 0

  • badrus Sholeh

  • 2 months ago

baik banget

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yaka Cahyadi

  • 2 months ago

naise,ya dia ak rela meluangkan waktunya hanya untuk ngantre demi mendapat sesuatu yang di inginkan agr bisa memuaskan diri dari sepatu😅

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendra Solihin

  • 2 months ago

Ngopi brayy

  • 0

  • 0

  • 0

  • zailyahmad04@gmail.com

  • 2 months ago

waw,, kalau udah suka ,mau gimn lagi,wkwkw

  • 0

  • 0

  • 0

  • BODO AMAT

  • 1 month ago

Kalo antri buat boker di wc umum gw mau ✌️😂😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • Henry Awan

  • 2 months ago

orgil

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sinaga Twenty-five

  • 2 months ago

Buang waktu demi gaya. tulul bingitt

  • 0

  • 0

  • 0

  • albi

  • 2 months ago

buat dijual lagi 2x lipat kan lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendra Solihin

  • 2 months ago

biasakan mengantri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kaka S

  • 2 months ago

Mungkin Biar dibilang ngikuti mode.

  • 0

  • 0

  • 0

  • RT SAKITUTAK

  • 2 months ago

ok juga, gitu brooe tp lebih baik gitu dari pada gak ada kerjaan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • joko indrianto

  • 2 months ago

demi gengsi rela antri klo aku mah ogah

  • 0

  • 0

  • 0