Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Pernapasan Hidup Terbukti Lebih Baik Dari Mulut

Penyanyi Andien sedang viral karena cara tidurnya yang agak unik, yakni dengan mulut diplester. Andien menceritakan dalan Instagram Story-nya, bahwa ia telah telah mendapatkan dampak positif dari cara tidur ini. Antara lain adalah kualitas tidurnya terasa lebih baik, menghilangkan batuk saat tidur karena tenggorokan kering, serta menghilangkan bau tak sedap di mulut setelah bangun tidur. Andien melakukan ini tak hanya sendiri tapi bersama anak dan juga suaminya.

Menurut penelitian, pernapasan lewat hidung memang jauh lebih baik dibandingkan pernapasan lewat mulut. dengan menutup mulut saat tidur, pernapasan lewat hidung jadi jauh lebih maksimal. Bahkan bernapas lewat hidung dapat meningkatkan daya ingat. Nah, Capingers mau mencoba?

Post

  • Misbachul Abidin

  • 3 weeks ago

nggak ah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rano setiono

  • 1 month ago

adminya ngantuk min.itu salh ketik coba dikoreksi kembali.trmksh

  • 0

  • 0

  • 0

  • S Bui Djong

  • 1 month ago

kurang kerjaan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Vivo Y53

  • 1 month ago

oh gitu ta

  • 0

  • 0

  • 0

  • N. a. Ardiansah

  • 2 months ago

nutupin ngorok itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tari 9z99i

  • 2 months ago

pernapasan lewat hidung memang jauh lebih baik dibandingkan lewat hidung 🙄

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.879916

  • 2 months ago

salah ketik gan

  • Shakila Fitria Hartanti

  • 2 months ago

boleh di coba ini👍🏻

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.3795460

  • 2 months ago

@Shakila Fitria Hartanti:coba apaan tu

  • レⅰиɬ∆ик

  • 2 months ago

Info mnarik bisa coba nih.Tp klau tba2 ad maling yg mnyatroninya rmah mlihat tuan rmah sdah di plester mlutnya bhaya jga tuh.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Reza

  • 2 months ago

Emang ada orang bernafas dari pantat???

  • 3

  • 0

  • 0

  • Didi Solehudin

  • 2 months ago

biar aman dari cairan.mungkin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3118975

  • 2 months ago

hallo

  • 2

  • 0

  • 0

  • rizal setiana

  • 2 months ago

mantuull

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizki Sangadji

  • 2 months ago

tidur itu sehat,tidur juga ibadah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abhie Madridista

  • 2 months ago

dicoba dulu heheh

  • 2

  • 0

  • 0

  • abdul rofik

  • 2 months ago

tak jajale sek

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3763339

  • 2 months ago

mantul

  • 1

  • 0

  • 0

  • Asny Asny

  • 2 months ago

beneran bisa menambah daya ingat?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 2 months ago

salah berita

  • 1

  • 0

  • 0

  • vincent norman

  • 2 months ago

mengurangi ngorok sih iya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Zainal Muttaqin

  • 2 months ago

jajalen ae broooooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wise Wijaya

  • 2 months ago

boleh di coba

  • 1

  • 0

  • 0

  • ida rosidah

  • 2 months ago

mau coba tutup telinga

  • 1

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 2 months ago

wah beda sama saya saya biasanya tutup mata kalau tidur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3765288

  • 2 months ago

patut di coba😂😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • asep jabrig

  • 2 months ago

wareg

  • 1

  • 0

  • 0

  • khodel. [̲̅a̲̅][̲̅w̲̅][̲̅w̲̅]

  • 2 months ago

alim ah😩

  • 1

  • 0

  • 0

  • Naldy Mangkona

  • 2 months ago

tidak lazim

  • 1

  • 0

  • 0

  • ian@com

  • 2 months ago

masaaa ciihh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sobar Lbrc

  • 2 months ago

Wow

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3101776

  • 2 months ago

good

  • 1

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan

  • 2 months ago

supaya ilernya ga ngalir ke bantal

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Khafidzul Anam

  • 2 months ago

coba ah ntar malem

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rizki Sangadji

  • 2 months ago

bisa coba d rumah😊

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lailatun Nazilah

  • 2 months ago

bisa di coba nih ntar malam

  • 1

  • 0

  • 0

  • N. a. Ardiansah

  • 2 months ago

itu sih kliatanya ngatasin ngorok

  • 1

  • 0

  • 0

  • WW

  • 2 months ago

kalo misalnya tiba2 hidungnya tersumbat gimana?

  • 1

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswoyo

  • 2 months ago

hidung lebih penting kl tersumbat kan payah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 2 months ago

ngga dulu deh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Xix Jiko

  • 2 months ago

pelan" aja minta ngetiknya, di cek dulu biar gak salah. 😁😁😁

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3621487

  • 2 months ago

bodo amat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fadil Ramadhan

  • 2 months ago

mati dong

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmd S'tydhy

  • 2 months ago

boss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3609416

  • 2 months ago

ada ada aj klakuan jaman now....hdup tu normal normal aj...g sah banyak gaya...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 3 weeks ago

nggak ah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sutinah Juwita

  • 2 months ago

boleh dicoba nich..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3848309

  • 2 months ago

yaa emang lebih baik lewat hidung lah, kan ada penyaringan nya kalo di mulut kaga ada

  • 0

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 2 months ago

boleh dicoba tuh..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Meliy Cimueet

  • 2 months ago

aneh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Raja Indang Daulay

  • 2 months ago

GK. ahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • N. a. Ardiansah

  • 2 months ago

nutupin ngorok itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 2 months ago

Boleh dicoba deh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rano setiono

  • 1 month ago

adminya ngantuk min.itu salh ketik coba dikoreksi kembali.trmksh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Guntur Indrawijaya

  • 2 months ago

hadew, mngkin krn pas lg tidur tau2 mulut ngebuka (manga manga) sndiri. jadinya diplester abis itu di aci..hehee

  • 0

  • 0

  • 0

  • Vivo Y53

  • 1 month ago

oh gitu ta

  • 0

  • 0

  • 0

  • S Bui Djong

  • 1 month ago

kurang kerjaan

  • 0

  • 0

  • 0