Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Pernapasan Hidup Terbukti Lebih Baik Dari Mulut

Penyanyi Andien sedang viral karena cara tidurnya yang agak unik, yakni dengan mulut diplester. Andien menceritakan dalan Instagram Story-nya, bahwa ia telah telah mendapatkan dampak positif dari cara tidur ini. Antara lain adalah kualitas tidurnya terasa lebih baik, menghilangkan batuk saat tidur karena tenggorokan kering, serta menghilangkan bau tak sedap di mulut setelah bangun tidur. Andien melakukan ini tak hanya sendiri tapi bersama anak dan juga suaminya.

Menurut penelitian, pernapasan lewat hidung memang jauh lebih baik dibandingkan pernapasan lewat mulut. dengan menutup mulut saat tidur, pernapasan lewat hidung jadi jauh lebih maksimal. Bahkan bernapas lewat hidung dapat meningkatkan daya ingat. Nah, Capingers mau mencoba?

Post

  • N. a. Ardiansah

  • yesterday

nutupin ngorok itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Meliy Cimueet

  • 2 days ago

aneh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Guntur Indrawijaya

  • 4 days ago

hadew, mngkin krn pas lg tidur tau2 mulut ngebuka (manga manga) sndiri. jadinya diplester abis itu di aci..hehee

  • 0

  • 0

  • 0

  • Raja Indang Daulay

  • 1 week ago

GK. ahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 1 week ago

boleh dicoba tuh..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tari 9z99i

  • 1 week ago

pernapasan lewat hidung memang jauh lebih baik dibandingkan lewat hidung 🙄

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.879916

  • 1 week ago

salah ketik gan

  • Didi Solehudin

  • 1 week ago

biar aman dari cairan.mungkin

  • 2

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@Didi Solehudin:123456

  • Jakarta_No.3118975

  • 1 week ago

hallo

  • 2

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@Jakarta_No.3118975:[face=Netral]

  • Shakila Fitria Hartanti

  • 1 week ago

boleh di coba ini👍🏻

  • 2

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.3795460

  • 1 week ago

@Shakila Fitria Hartanti:coba apaan tu

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 week ago

Info mnarik bisa coba nih.Tp klau tba2 ad maling yg mnyatroninya rmah mlihat tuan rmah sdah di plester mlutnya bhaya jga tuh.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Reza

  • 1 week ago

Emang ada orang bernafas dari pantat???

  • 3

  • 0

  • 0

  • admin03

  • 1 week ago

You are a good person but

  • 2

  • 0

  • 0

  • rizal setiana

  • 1 week ago

mantuull

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizki Sangadji

  • 1 week ago

tidur itu sehat,tidur juga ibadah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abhie Madridista

  • 1 week ago

dicoba dulu heheh

  • 2

  • 0

  • 0

  • abdul rofik

  • 1 week ago

tak jajale sek

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3763339

  • 1 week ago

mantul

  • 1

  • 0

  • 0

  • Asny Asny

  • 1 week ago

beneran bisa menambah daya ingat?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

salah berita

  • 1

  • 0

  • 0

  • vincent norman

  • 1 week ago

mengurangi ngorok sih iya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Zainal Muttaqin

  • 1 week ago

jajalen ae broooooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wise Wijaya

  • 1 week ago

boleh di coba

  • 1

  • 0

  • 0

  • ida rosidah

  • 1 week ago

mau coba tutup telinga

  • 1

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 1 week ago

wah beda sama saya saya biasanya tutup mata kalau tidur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3765288

  • 1 week ago

patut di coba😂😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • asep jabrig

  • 1 week ago

wareg

  • 1

  • 0

  • 0

  • khodel. [̲̅a̲̅][̲̅w̲̅][̲̅w̲̅]

  • 1 week ago

alim ah😩

  • 1

  • 0

  • 0

  • Naldy Mangkona

  • 1 week ago

tidak lazim

  • 1

  • 0

  • 0

  • admin03

  • 1 week ago

Hallo

  • 1

  • 0

  • 0

  • ian@com

  • 1 week ago

masaaa ciihh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sobar Lbrc

  • 1 week ago

Wow

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3101776

  • 1 week ago

good

  • 1

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan

  • 1 week ago

supaya ilernya ga ngalir ke bantal

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Khafidzul Anam

  • 1 week ago

coba ah ntar malem

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rizki Sangadji

  • 1 week ago

bisa coba d rumah😊

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lailatun Nazilah

  • 1 week ago

bisa di coba nih ntar malam

  • 1

  • 0

  • 0

  • N. a. Ardiansah

  • 1 week ago

itu sih kliatanya ngatasin ngorok

  • 1

  • 0

  • 0

  • WW

  • 1 week ago

kalo misalnya tiba2 hidungnya tersumbat gimana?

  • 1

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswoyo

  • 1 week ago

hidung lebih penting kl tersumbat kan payah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 week ago

ngga dulu deh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Xix Jiko

  • 1 week ago

pelan" aja minta ngetiknya, di cek dulu biar gak salah. 😁😁😁

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3621487

  • 1 week ago

bodo amat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Fadil Ramadhan

  • 1 week ago

mati dong

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmd S'tydhy

  • 1 week ago

boss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3609416

  • 1 week ago

ada ada aj klakuan jaman now....hdup tu normal normal aj...g sah banyak gaya...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sutinah Juwita

  • 1 week ago

boleh dicoba nich..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3848309

  • 1 week ago

yaa emang lebih baik lewat hidung lah, kan ada penyaringan nya kalo di mulut kaga ada

  • 0

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 1 week ago

boleh dicoba tuh..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Meliy Cimueet

  • 2 days ago

aneh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Raja Indang Daulay

  • 1 week ago

GK. ahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • N. a. Ardiansah

  • yesterday

nutupin ngorok itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 1 week ago

Boleh dicoba deh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Guntur Indrawijaya

  • 4 days ago

hadew, mngkin krn pas lg tidur tau2 mulut ngebuka (manga manga) sndiri. jadinya diplester abis itu di aci..hehee

  • 0

  • 0

  • 0