Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Tak Semua Anak Pejabat Hidup Mewah dan Hedon

Anggapan bahwa anak pejabat selalu memanfaatkan jabatan ayahnya dan hidup bergelimang harta tak berlaku untuk pemuda satu ini. Dia adalah Muhammad Rafdi Marajabessy yang merupakan anak Wakil Wali Kota Tidore. Rafdi seketika jadi sensasi medsos karena kedapatan bekerja sebagai kuli bangunan.

Meski mengaku kerap dicemooh karena tak memanfaatkan jabatan sang ayah, Rafdi punya alasan kuat. Dia mengaku ingin merasakan bekerja dari bawah. Menurutnya, sang ayah sebelum memiliki jabatan juga memulai segalanya dari bawah.

Maka dari itu, Rafdi ingin mencontoh perjuangan sang ayah. Rafdi juga kerap ikut memancing bersama nelayan setempat saat sedang sepi proyek bangunan.

Salut buat anak pejabat model begini. Semoga semakin banyak agar bisa lebih menghargai hasil kerja keras.

Post

  • test1

  • yesterday

123456

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3098010

  • yesterday

wajib ditiru itu.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kang Moel

  • yesterday

salut..!!!

  • 0

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@Kang Moel:123456

  • Asrul M

  • yesterday

Orang tua punya tanggung jawab mendidik anak untuk mandiri dan bertanggung jawab bagi dirinya sendiri, siapapun orang tua, bukan harus bergantung kepada apa yg dimiliki orang tua, layak untuk mencontoh bagi generasi muda agar bisa berdiri di atas kaki sendiri.

  • 0

  • 0

  • 0

  • mba fyt

  • 3 days ago

mantap!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iskar Gabriel

  • 1 week ago

kayaknya dia juga termotivasi sama pak jokowi juga

  • 1

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.3804216

  • 1 week ago

@Iskar Gabriel:[face=Ketawa]

view more >>

  • Rizal Aprizal

  • 1 week ago

sangat baik asal bukan PENCITRAAN

  • 5

  • 0

  • 0

  • Rendi

  • 1 week ago

kasih racun aja ...hahaah

  • 2

  • 1

  • 0

  • Reza

  • 1 week ago

@Rendi:Bapak kau aja kasih racun

  • darus Queen

  • 1 week ago

keberhasilah bukan diraih dari sang ayah melainkan kerja keras sendiri itu baru bisa dibanggakan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fahri Febrian

  • 1 week ago

bagus sekali 🙏

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ralon Pahala Tamba

  • 1 week ago

mantap bro.. gw juga punya sahabat anak pengusaha... dan dia tidak sombong ... dia sekarang kuliah di bidang Hukum sambil bekerja shif malam disebuah resto... saya pernah bertanya " knapa maksa tuk kerja kan bapak pengusaha lek " dia jawab ( yang Punya Uang Bapak sama mamak , bukan aku lek.. bapak juga dulunya susah.. kakek nenek ku hanyalah petani, tapi bapak kerja keras.. dan aku berangkat dari prinsip hidup bapak aku ) ... aku sering kerumah dia main main, jadi Taulah semua latar belakang, serta bapak kawanku itu, GK senggan bagi cerita...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bhos Genk

  • 1 week ago

Mmmm

  • 0

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@Bhos Genk:123456

  • Kang Moel

  • yesterday

salut..!!!

  • 0

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@Kang Moel:123456

  • H. Rallyandaru

  • 6 days ago

Hati-Hati pula terhadap pengalihan yang sengaja di buat untuk tidak melihat di sisi buruknya, yang sama saja akan halnya untuk membuat sebagian (Orang) agar tidak perduli akan adanya keburukan dalam perihal tersebut. kalo gitu kan rugi dong hahaha

  • 0

  • 1

  • 0

  • test1

  • yesterday

@H. Rallyandaru:[face=Wow!]

  • Yopi Geming

  • 1 week ago

garing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Reza

  • 1 week ago

Good job.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.555127

  • 1 week ago

what

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roy Manasye

  • 1 week ago

Contoh yang baik..

  • 1

  • 0

  • 0

  • sieka motovlog

  • 1 week ago

cara sombong tapi gx bisa di hujat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3812734

  • 1 week ago

aku suka gaya anak pejabat seperti ini. 👍👍👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • romi zaki

  • 1 week ago

ini baru didikan yang mantap.. mental pasti kuat..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Herawati Herawati

  • 1 week ago

salut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3801279

  • 1 week ago

aku s7 aku salut dengan cara mu

  • 0

  • 0

  • 0

  • miko yudianto

  • 1 week ago

patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • abdul rofik

  • 1 week ago

bener mas bro,luweh nikmat hasil keringete dewe timbang njaluk wong tuo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Slamet Pringadi

  • 1 week ago

bagus sekali....

  • 0

  • 0

  • 0

  • agung

  • 1 week ago

salut

  • 0

  • 0

  • 0

  • syafrizen

  • 1 week ago

patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alex

  • 1 week ago

lumayan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hans Van

  • 1 week ago

mantul

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ilham

  • 1 week ago

parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532661

  • 1 week ago

patut di conto

  • 0

  • 0

  • 0

  • HanUbayD

  • 1 week ago

patut dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Satrio Pamungkas

  • 1 week ago

Terkesan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fajri

  • 1 week ago

Makasih

  • 0

  • 0

  • 0

  • naufal Channel

  • 1 week ago

wowaoaow

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jo

  • 3 days ago

yy bagus tu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tri Suharnadi

  • 1 week ago

contoh yg bagus ini.. sekarang tuh bnyk anak2 pejabat yg hidupnya mewah.. serba ada.. tanpa merasakan susah nya jd org miskin.. apalgi yg dari kecil udah dimanjain dengan fasilitas dari ortu..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Peris Priana

  • 1 week ago

Keren

  • 0

  • 0

  • 0

  • Budy Himawan

  • 1 week ago

semoga berkah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Buah Utrujah

  • 1 week ago

terbaik

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu

  • 1 week ago

good

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3098010

  • yesterday

wajib ditiru itu.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Subhan achmed wahied

  • 1 week ago

sip mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Palen Samosir

  • 1 week ago

weww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Apsi Wiranata

  • 1 week ago

the best

  • 0

  • 0

  • 0

  • Didi Solehudin

  • 1 week ago

biar bpmu pejabat,konglomerat, kalau gak ngasih tu bapakmu, mau makan apa, bagus,, patut di contoh, kerja kerasnya👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • Firdaus Edo

  • 1 week ago

salut sama anak pejabat ini👏

  • 0

  • 0

  • 0

  • mba fyt

  • 3 days ago

mantap!!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1959481

  • 1 week ago

kalau begitu sih bagus juga....

  • 0

  • 0

  • 0

  • asep jabrig

  • 1 week ago

asal jangan maksiat saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3812734

  • 1 week ago

pilihannya sangat 👍👍👍 dan harus di contohkan kepada anak pejabat yg lain.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Al Asri Arif

  • 1 week ago

terbaik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Naldy Mangkona

  • 1 week ago

Krn jabatan itu hanya titipan tidak abadi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aan Malik

  • 1 week ago

patut di contoh, kerja keras memang perlu 👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2577349

  • 1 week ago

semoga hidupmu penuh berkah nak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Risda

  • 1 week ago

😲 Wow jarang jarang tuh ada anak pejabat kayak gitu, parah salut banget gue 👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rani Pratama

  • 1 week ago

salut salut👏

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bahrul

  • 1 week ago

semoga bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Atikka Yogi

  • 1 week ago

keren,, yang kaya gini perlu di contoh....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3311037

  • 1 week ago

Wajib dicontoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Katim Kutil

  • 5 days ago

semangat ya moga mang faat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3152548

  • 5 days ago

masya allah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.755013

  • 1 week ago

luat biasa...mempunyai kenikmatan sendiri hasilnya wow...👌

  • 0

  • 0

  • 0

  • Achyar Hasbani

  • 1 week ago

wakil walikota lhooo ini lebih keren anak presiden jual martabak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1618977

  • 1 week ago

bangga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hendro Cawuls

  • 1 week ago

patut di contoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan

  • 1 week ago

ruar biasa....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asrul M

  • yesterday

Orang tua punya tanggung jawab mendidik anak untuk mandiri dan bertanggung jawab bagi dirinya sendiri, siapapun orang tua, bukan harus bergantung kepada apa yg dimiliki orang tua, layak untuk mencontoh bagi generasi muda agar bisa berdiri di atas kaki sendiri.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Kawan Lama18

  • 4 days ago

semangat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 1 week ago

Semoga bukan buat buatan..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rusman Syah

  • 1 week ago

mantap salut saya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3828229

  • 1 week ago

wooow, ank yg kren

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3828229

  • 1 week ago

semoga sukses ya na

  • 0

  • 0

  • 0

  • yangliang Englorymedia

  • 1 week ago

how much

  • 0

  • 0

  • 0

  • Awan

  • 1 week ago

👍 memberi contoh pada kaum muda

  • 0

  • 0

  • 0

  • test1

  • yesterday

123456

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 week ago

semoga konsekuen yaaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wakana

  • 1 week ago

nasib orang tidak ada yang mengetahui

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3875782

  • 4 days ago

di sisi lain salut dan hebat.. pertama; gua bilang semangat dan terus tebarkan kebaikan dan hal2 positif yang membangun, sehingga menjadi inspiration bagi banyak orang. kedua; apakah dia sekolah atau tidak kenapa mesti jadi kuli bangunan? untuk bekerja, apakah gak bisa kerja kantoran misalnya? ketiga; semoga bukan hanya pencitraan saja ya 🙂.. ini dilakukan benar2 adanya.. ** mohon maaf kalo komen saya kurang berkenan.. saya hanya menyampaikan argumen saja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3629589

  • 3 days ago

smoga bukan pencitraan belaka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tony Safri

  • 1 week ago

bnr bnr anak mandiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3609495

  • 1 week ago

semoga lancar yahh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Deden Hermawan

  • 1 week ago

teruskan perjuanganmu nak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Guntur Indrawijaya

  • 4 days ago

bekerjalah dgn penuh rasa, cinta, yg terpenting niatkan untuk Ibadah.. :-) niscaya lebih menikmati..walaupun lelah masih tetap beryukur dan tersenyum :)

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3778075

  • 1 week ago

cukup baik bila dibilang mandiri akan tetapi jangan ada drama

  • 0

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 week ago

Ini bru kren dn lngka.Lnjutkan bro

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iman Alpindo

  • 1 week ago

semangat

  • 0

  • 0

  • 0

  • luar biasa

  • 1 week ago

mantap..ini bisa jadi bumerang bagi anak² pejabat yang sok punya segalannya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sep Rudin

  • 1 week ago

Gua salut sma primsip lu bro

  • 0

  • 0

  • 0

  • Umar KB

  • 1 week ago

semangat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Hafidz

  • 1 week ago

ktika seorg anak merasa malu untuk meminta (semua hal) pd ked org tuax..... mka d situlah titik temu kedewasaanx........

  • 0

  • 0

  • 0

  • Juli Juliane

  • 4 days ago

Hebat..Salut buatmu bro.Semangat ya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.72801

  • 1 week ago

Mulai dari bawah itu kan beda - beda, bisa saja kerja jd honorer dikantor ..... mungkin anak pejabat lainnya sudah memulai tapi bukan jadi kuli bangunan ....jadi supir, jadi ngak ke expose karena "bawahnya" beda

  • 0

  • 0

  • 0

  • frederikamurri@gmail.com

  • 1 week ago

Sekalipun dia bpkx pejabat tpi dia msh berusha utk sm dgn derajat orng orng petani atau kuli

  • 0

  • 0

  • 0

  • Togar Huahua

  • 1 week ago

super-super good.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lukman Suryana

  • 1 week ago

semangat bro,

  • 0

  • 0

  • 0