Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Remaja Kurang Ajar Bully Kakek Tak Berdaya


Kelakuan remaja di negara kita ini semakin ajaib. Ada yang mengencingi bendera, begal payudara sampai yang terbaru, mem-bully kakek-kakek tunawisma. Mereka itu dapat pendidikan moral dari keluarga enggak sih?



Pada sebuah video yang viral beberapa hari ini tampak seorang kakek-kakek dikerjai oleh sejumlah remaja. Kakek itu diikat dengan sarung dan didorong-dorong. Beberapa orang di antara para pelaku merekam kejadian tersebut.



Enggak tahu apa motifnya ataupun faedahnya, yang jelas video itu bikin warganet auto KZL. Lah gimana dong, masa kakek-kakek yang diketahui bernama Hamdan dan tunawisma itu dikerjai. Kan kasihan. Curiganya emang remaja-remaja Indonesia itu kurang asupan gizi waktu kecil jadi mikirnya kurang lurus begini nih.



Capingers, udah lihat videonya belum? Apa tanggapannya?

Post

  • Asyudi Anggara

  • 2 months ago

remaja skarang mmang kurang pendidikan moral, mngkin sda diberikan pndidikan apakah di sekolah dll tpi masih bersifat apatis akan hal itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heince

  • 2 months ago

dak pernah diajarin agama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joe Joe Sandi

  • 3 months ago

ketika dunia ini semakin tua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ruslan

  • 3 months ago

orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun

  • 0

  • 0

  • 0

  • pak. suhendar

  • 3 months ago

disini kita harus tanamkan akidah ahlak yg baik terhadap anak anak kita semua supaya kelak nanti anak itu selalu hormat sama orang tua bagai mana pun itu tergantung didikan kita di waktu kecilnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • zahira mona

  • 4 months ago

sosial media bikin anak2 jadi bego. demi konten dan viral, mereka rela berbuat yang gak bermoral :(

  • 8

  • 4

  • 0

  • Jakarta_No.4185066

  • 4 months ago

@zahira mona:maaf sebelum nya jangan menyalahkan anak2 yg seharusnya nya mikir untuk diri kita sendiri diri kita aja belum tentu benar. sekali lagi maaf kakak..

view more >>

  • ELEMEN_MATAHARI

  • 4 months ago

Gak Faedah sih, lagian ngapain sih bully kakek-kakek yang sudah tidka berdaya hah!!! Mau bikin konten itu jangan mengandung unsur kekerasan, pembully-an, pornografi tau!!! Kalau pengen viral itu video yang bikin orang lain jadi bermanfaat, ini malah bully kakek-kakek yang tidak berdaya Gak kasihan apa sama kakek-kakeknya, kalau aku ada disitu, langsung gw bakar itu para remaja *Gw juga remaja bro, tapi gak kayak gitu juga!!* Gobl*k seh, gk pernah diajari sopan santun ! Pembully-an Bisa lapor ke polisi itu kalau itu kakek kenapa-napa...

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4054538

  • 4 months ago

@ELEMEN_MATAHARI:[face=Marah]

view more >>

  • nur rahma

  • 4 months ago

astagfirullah.....

  • 4

  • 1

  • 0

  • Adahva Samuell

  • 4 months ago

@nur rahma:Knpa

  • Andre Kurniapratama

  • 4 months ago

astaghfirullah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 4 months ago

klo sekolah berarti tau pendidikan...klo dirumahnya berarti tahu lingkungan dan tau cara menghargai orang, sekalipun ia seorang tunawisma...berarti ini orng gak sekolah...gak punya lingkungan, dan gak dihargai oleh orang lain sm dngn idiot...

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1142000

  • 4 months ago

krisis pendidikan dan moral... berarti orang tuanya.. nggak pernah ngajarin sopan santu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 4 months ago

Mengol anaknya itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 4 months ago

kurang ajar harusnya sopan dan membantunya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2017707

  • 4 months ago

nggak punya otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 4 months ago

kurang ajar itu manusia

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 4 months ago

kurang ajar itu manusia Ki

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4198345

  • 4 months ago

astagfirullahal adzim

  • 3

  • 0

  • 0

  • Edward Em

  • 4 months ago

semenjak ga ada pendidikan PMP ga ada lg moral and hormati ortu lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1202910

  • 4 months ago

astaghfirullah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1710282

  • 4 months ago

dasar biadab gk punya adab tuh bocah!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2458321

  • 4 months ago

ingat akhirat

  • 3

  • 0

  • 0

  • Den epy Denepy

  • 4 months ago

Itu pasti dr keluarga yg amburadul.. Makanya anaknya ikut2an amburadul

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 4 months ago

Iya iya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Putra Ajzah

  • 4 months ago

Remaja zaman now emang punya banyak cerita,baru aja kemarin seorang remaja ngencingi bendera,sekarang malah ngebully orang tua.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Laigen Haiki

  • 4 months ago

dasar anak tidak pri kemanusiaan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Evan Best

  • 4 months ago

astaga jaman sudah mendekati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Satria Muda

  • 4 months ago

goblog

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2824237

  • 4 months ago

krisis moralitas akut... hilang jati diri bangsa ini...

  • 2

  • 0

  • 0

  • AYUU

  • 4 months ago

anak anak over mecin emang gt

  • 2

  • 0

  • 0

  • AbiGus

  • 4 months ago

itulah perlunya kewajiaban pendidikan budi pekerti dilingkungan sekolah dan masyarakat.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 4 months ago

kurag asam ini anak2 skarag....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Gunawan

  • 4 months ago

zaman millenium, ya beginilah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mister zambau

  • 4 months ago

ngeselin itu bocah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fadhliazhar Azhar

  • 4 months ago

emang udah sopannya hilang,faktor lingkungan masyarakat juga perlu di waspadai

  • 2

  • 0

  • 0

  • ♡TYA♡

  • 3 months ago

mungkin anak itu kuranh perhatian ortu

  • 2

  • 0

  • 0

  • hendi suhendi

  • 4 months ago

parah kualat lu...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abror Hawary

  • 4 months ago

kurang ajar remaja iti

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2930880

  • 4 months ago

kentir

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2735599

  • 4 months ago

pengin masuk penjara

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1983137

  • 4 months ago

memprihatinkan,mengkhawatirkan..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3966779

  • 4 months ago

baix

  • 2

  • 0

  • 0

  • AA IYU

  • 4 months ago

harus ada sanksi tegas agar tidak ada kejadian seperti ini lagi

  • 2

  • 0

  • 0

  • vincent norman

  • 4 months ago

yg 8%itu kok berpikir itu masih batas wajar ya?? jangan2 dulu juga pernah gituin sama orng tua ya?? hati2 kalian pas tua digituin baru tau

  • 2

  • 0

  • 0

  • Andriana Sunandar

  • 4 months ago

begonya kebangetan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adit X-factor

  • 4 months ago

gila

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4175025

  • 4 months ago

biyarin aja karma masih berlaku.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2890744

  • 4 months ago

subhanallah

  • 2

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 4 months ago

remaja sialan, asli ini ngeselin banget kayanya pengen nampol mukanya satu-satu kalo ketemu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rudhi Kabo

  • 4 months ago

semoga Tuhan buka hati dan fikiran mereka agar bis lebih paham suatu saat mereka akan tua dan akan di perlakukan sama.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3074706

  • 4 months ago

dasar wedus,biarlh karma yang membalasnya😡

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2479470

  • 4 months ago

astaghfirullah ... gz penjarakn weh bdk kz kitu mhk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sugix Arto

  • 4 months ago

kurang di hajar tu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anwar Alfi Aryandi

  • 4 months ago

otak di dengkul

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 4 months ago

tdk pernah di sekolah kan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1405694

  • 4 months ago

sangat memprihatinkan,dimanaperan ortu ? sayangnya anak-anak kita bs begitu.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4180560

  • 4 months ago

kampret remaja itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rohmah

  • 4 months ago

gimana kalo gantian aja yang ngerjain balik di kerjain klo perlu ya ada pengajaran dari tni/polisi sekalian di didik

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mullia

  • 4 months ago

dak ada otaknya itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2979040

  • 4 months ago

betol betol betol tak baik seoeeti itu sama orang tua tao

  • 2

  • 0

  • 0

  • channel acak-acakan

  • 4 months ago

:v 'b

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ajub N Vi

  • 4 months ago

otaknya di dengkul😅

  • 2

  • 0

  • 0

  • Surya Nurjaman

  • 4 months ago

Yang jelas jangan pernah ngebuly orang lain

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus setiawan

  • 4 months ago

tidak beradap

  • 2

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 4 months ago

anak durhaka

  • 2

  • 0

  • 0

  • Desi Ariana

  • 3 months ago

Ada yg masih dalam tahap wajar dan tidak wajar...kalau menurutku, anak tersebut haruslah diberi nasihat oleh orang tuanya...Karen kenakalannya sudah taraf akut...harusnya orang tuanya mendidik anaknya dengan baik...supaya bisa menghormati orang lain...suatu saat kita akan menjadi tua juga seperti kakek itu....coba dipikir, seandainya kita diposisi kakak itu gimana ? Harusnya orang tua memberikan pelajaran tambahan bagi anak tersebut lalu perlu masukin sekolah kepribadian sekalian...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tonnipatris

  • 4 months ago

sbnrnya yg slh bukn orgtua. tp krn pergaulan juga lingkungan itu yg mempengaruhi jd orgtua tdk prlu disalahin. yg disalahin itu dia sndiri....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 4 months ago

Emak

  • 2

  • 0

  • 0

  • sovya

  • 3 months ago

dipikir bakal selamanya muda apa yaa yg bully.. 🙄

  • 1

  • 0

  • 0

  • Juff Eua Sr.

  • 3 months ago

air selalu mengalir ke bawah, anak akan slalu mengikuti perbuatan ortu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 4 months ago

ngak kasihan apa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 3 months ago

semoga mereka kelak kena karma'y atas apa yg mereka perbuat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deta Indah lestari

  • 3 months ago

keterlaluan banget,, gk ada sopan2 nya!! mereka gk berfikir apa kalo misalkan kakek nya sendiri yang perlakukan orang lain sepertii itu,,, mereka udah kelewat batas banget,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aqilah Sapitri

  • 3 months ago

ank durhaka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aqilla Nafisha

  • 3 months ago

sudah kebangetan itu mah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3859150

  • 4 months ago

itulah akibat anak waktu bayi bukannya dikasih ASI tp susu sapi.jadi kelakuannya seperti hewan.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Montok 04

  • 3 months ago

bocah tolol

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 3 months ago

astagfirullah ,, semoga mereka sang pembully segera dapat hidayah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Razam

  • 4 months ago

sungguh meiris

  • 1

  • 0

  • 0

  • Gondrong Madona

  • 3 months ago

durhaka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhamad Baehaki

  • 3 months ago

Woww

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4314737

  • 4 months ago

setiap perbuatan pasti ada balasannya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ruslan

  • 3 months ago

orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichsan J

  • 3 months ago

anak ga punya pendidikan

  • 0

  • 0

  • 0

  • JB 14 Group

  • 4 months ago

enak aja lu komen emang dari dulu gitu...! ya bedalah, buktinya dulu klo murid di sekolah dipukul gurunya ntuh murid klo ngadu ke orangtuanya malah ditambahin, sekarang? dulu klo murid di sekolah dipukul pasti takut, sekarang? mana mukulnya pake penggaris lejen..! enak aja lu komen...!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jahabaen

  • 4 months ago

hak asazi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Napholeon Bnprt

  • 3 months ago

jahanam waiting you

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cjrais Naisecjrais

  • 3 months ago

astaga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sri Anita

  • 4 months ago

ya allah

  • 0

  • 0

  • 0

  • riki

  • 4 months ago

harus di ruqiah itu anak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Budhi Purwita Sari

  • 3 months ago

mungkin dia nggak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudi

  • 3 months ago

penjarakan aja tuuh bocaah..biar kapok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ryan Santoso

  • 3 months ago

bagi sya remaja gk salah, karena, ap orang tua gk pernah peratikan,anak ya,giman cara didik yg patuh sama orang tua, ya gimn cra sopa,mehargayi, sama manusia,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jo Nuno

  • 3 months ago

astaghfirullohal'adziim

  • 0

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 3 months ago

keterlaluan

  • 0

  • 0

  • 0

  • pak. suhendar

  • 3 months ago

disini kita harus tanamkan akidah ahlak yg baik terhadap anak anak kita semua supaya kelak nanti anak itu selalu hormat sama orang tua bagai mana pun itu tergantung didikan kita di waktu kecilnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adi Prajoko

  • 3 months ago

emmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lifia

  • 4 months ago

Anak durhaka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Supriyadi

  • 3 months ago

makin wong edan ajhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Gitariztavenged

  • 4 months ago

. Lu itu cuk deh tong...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 4 months ago

di jewer kuping nee..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 4 months ago

Orak waras

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 4 months ago

Kentir

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joe Joe Sandi

  • 3 months ago

ketika dunia ini semakin tua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nizam Razak

  • 3 months ago

kurang dapat pendidikan tata Krama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4195654

  • 3 months ago

bocah sekarang percuma di sekolahin.. klo dari keluarga aja gk di ajarin sopan santun sama orang yg lebih tua. org tua jaman sekarang kurang peduli sama anak2

  • 0

  • 0

  • 0

  • Risnandar Nurfajar

  • 3 months ago

sungguh TERLALU...😡😡😡😡

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichsan J

  • 3 months ago

Ank" zaman skrank parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4313934

  • 4 months ago

Ingat akhirat dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asyudi Anggara

  • 2 months ago

remaja skarang mmang kurang pendidikan moral, mngkin sda diberikan pndidikan apakah di sekolah dll tpi masih bersifat apatis akan hal itu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yodi Prasetyo

  • 3 months ago

tindas balik bocahnys

  • 0

  • 0

  • 0

  • rizky mubarok

  • 3 months ago

ngk pumya hati

  • 0

  • 0

  • 0

  • imron labsipilubb

  • 4 months ago

Perlu bimbingan dan pengawasan lg terutama dari ortu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Abdu Ni'am

  • 4 months ago

beginilah model zaman sekarang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadlullatif Fadlul

  • 4 months ago

hahakwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hizkia Lawalata

  • 4 months ago

Para remaja harusnya menghormati ORANG yang lebih TUA

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heince

  • 2 months ago

dak pernah diajarin agama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roni Marquez Simanjuntak

  • 3 months ago

itu remaja harus dilaporkan SM orang tua nya itu biar didik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 months ago

Semoga sadar dengan apa yang di lakuin

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu ajisoryo

  • 4 months ago

itulah gambaran yg terjadi anak2 jaman sekarang mereka ingin bersenang2 tapi salah kamprah orang tua sdh mendidik anaknya baik2 tapi di luar sana gak tahu mereka bergaul dg siapa dan kita juga tdk bisa menyalahkan apakah dia dari keluarga baik2 ataupun broken karena jaman2 sekarang orang tua sibuk dg urusan masing2 hingga lupa pada perkembangan anak 2 nya yg penting cari uang2 sedangkan si anak butuh kasih sayang ,butuh kehangatan di keluarganya ,tapi apa yg dirasakan anak2itu mereka tdk mendapatkannya .semoga anak2 ini segera sadar bahwa kelakuannya tidak benar .

  • 0

  • 0

  • 0

  • M Fajar Ramadhan

  • 4 months ago

kasian sekali kakek tua itu,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rein Wahyudi

  • 4 months ago

yah emang dari dulu kayak gitu kan.. ilmu didulukan daripada adab ya jadinya kayak gitu, kalo dulu alat perekam jarang malah kagak ada, kalo sekarang hampir semua orang punya smartphone.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 3 months ago

sama sekali gak lucu klo kakek nya mereka d gituin sma org lain psti mereka jga kan marah# klo mau cari sensasi gak gitu cara nya lbih baik bkin prestasi bukan nya bkin sensasi yg sama sekali gak lucu alias sudah sangat keterlaluan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 4 months ago

orang tanpa adab tak ubahnya seperti lalat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.216428

  • 4 months ago

tangkap n penjarain u dididik mungkin disekolah jg g dididik calon penerus bangsa bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Channel

  • 4 months ago

asuh

  • 0

  • 0

  • 0