Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Remaja Kurang Ajar Bully Kakek Tak Berdaya


Kelakuan remaja di negara kita ini semakin ajaib. Ada yang mengencingi bendera, begal payudara sampai yang terbaru, mem-bully kakek-kakek tunawisma. Mereka itu dapat pendidikan moral dari keluarga enggak sih?



Pada sebuah video yang viral beberapa hari ini tampak seorang kakek-kakek dikerjai oleh sejumlah remaja. Kakek itu diikat dengan sarung dan didorong-dorong. Beberapa orang di antara para pelaku merekam kejadian tersebut.



Enggak tahu apa motifnya ataupun faedahnya, yang jelas video itu bikin warganet auto KZL. Lah gimana dong, masa kakek-kakek yang diketahui bernama Hamdan dan tunawisma itu dikerjai. Kan kasihan. Curiganya emang remaja-remaja Indonesia itu kurang asupan gizi waktu kecil jadi mikirnya kurang lurus begini nih.



Capingers, udah lihat videonya belum? Apa tanggapannya?

Post

  • Ryan Santoso

  • 50 minutes ago

bagi sya remaja gk salah, karena, ap orang tua gk pernah peratikan,anak ya,giman cara didik yg patuh sama orang tua, ya gimn cra sopa,mehargayi, sama manusia,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4195654

  • 17 hours ago

bocah sekarang percuma di sekolahin.. klo dari keluarga aja gk di ajarin sopan santun sama orang yg lebih tua. org tua jaman sekarang kurang peduli sama anak2

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Supriyadi

  • 20 hours ago

makin wong edan ajhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Montok 04

  • yesterday

bocah tolol

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cjrais Naisecjrais

  • 2 days ago

astaga

  • 0

  • 0

  • 0

  • ELEMEN_MATAHARI

  • 1 week ago

Gak Faedah sih, lagian ngapain sih bully kakek-kakek yang sudah tidka berdaya hah!!! Mau bikin konten itu jangan mengandung unsur kekerasan, pembully-an, pornografi tau!!! Kalau pengen viral itu video yang bikin orang lain jadi bermanfaat, ini malah bully kakek-kakek yang tidak berdaya Gak kasihan apa sama kakek-kakeknya, kalau aku ada disitu, langsung gw bakar itu para remaja *Gw juga remaja bro, tapi gak kayak gitu juga!!* Gobl*k seh, gk pernah diajari sopan santun ! Pembully-an Bisa lapor ke polisi itu kalau itu kakek kenapa-napa...

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4054538

  • 1 week ago

@ELEMEN_MATAHARI:[face=Marah]

view more >>

  • cyra handayani

  • 1 week ago

sosial media bikin anak2 jadi bego. demi konten dan viral, mereka rela berbuat yang gak bermoral :(

  • 6

  • 4

  • 0

  • Jakarta_No.4185066

  • 1 week ago

@cyra handayani:maaf sebelum nya jangan menyalahkan anak2 yg seharusnya nya mikir untuk diri kita sendiri diri kita aja belum tentu benar. sekali lagi maaf kakak..

view more >>

  • Nur Rahma

  • 1 week ago

astagfirullah.....

  • 4

  • 1

  • 0

  • Adahva Samuell

  • 1 week ago

@Nur Rahma:Knpa

  • Andre Kurniapratama

  • 1 week ago

astaghfirullah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 week ago

klo sekolah berarti tau pendidikan...klo dirumahnya berarti tahu lingkungan dan tau cara menghargai orang, sekalipun ia seorang tunawisma...berarti ini orng gak sekolah...gak punya lingkungan, dan gak dihargai oleh orang lain sm dngn idiot...

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1142000

  • 1 week ago

krisis pendidikan dan moral... berarti orang tuanya.. nggak pernah ngajarin sopan santu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 week ago

Mengol anaknya itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 1 week ago

kurang ajar harusnya sopan dan membantunya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2017707

  • 1 week ago

nggak punya otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 1 week ago

kurang ajar itu manusia

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 1 week ago

kurang ajar itu manusia Ki

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4198345

  • 1 week ago

astagfirullahal adzim

  • 3

  • 0

  • 0

  • Edward Em

  • 1 week ago

semenjak ga ada pendidikan PMP ga ada lg moral and hormati ortu lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1202910

  • 1 week ago

astaghfirullah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1710282

  • 1 week ago

dasar biadab gk punya adab tuh bocah!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2458321

  • 1 week ago

ingat akhirat

  • 3

  • 0

  • 0

  • Den epy Denepy

  • 1 week ago

Itu pasti dr keluarga yg amburadul.. Makanya anaknya ikut2an amburadul

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 week ago

Iya iya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Putra Ajzah

  • 1 week ago

Remaja zaman now emang punya banyak cerita,baru aja kemarin seorang remaja ngencingi bendera,sekarang malah ngebully orang tua.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Laigen Haiki

  • 1 week ago

dasar anak tidak pri kemanusiaan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Evan Best

  • 1 week ago

astaga jaman sudah mendekati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Satria Muda

  • 1 week ago

goblog

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2824237

  • 1 week ago

krisis moralitas akut... hilang jati diri bangsa ini...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 week ago

anak anak over mecin emang gt

  • 2

  • 0

  • 0

  • AbiGus

  • 1 week ago

itulah perlunya kewajiaban pendidikan budi pekerti dilingkungan sekolah dan masyarakat.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 1 week ago

kurag asam ini anak2 skarag....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Gunawan

  • 1 week ago

zaman millenium, ya beginilah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mister zambau

  • 1 week ago

ngeselin itu bocah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fadhliazhar Azhar

  • 1 week ago

emang udah sopannya hilang,faktor lingkungan masyarakat juga perlu di waspadai

  • 2

  • 0

  • 0

  • hendi suhendi

  • 1 week ago

parah kualat lu...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abror Hawary

  • 1 week ago

kurang ajar remaja iti

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2930880

  • 1 week ago

kentir

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2735599

  • 1 week ago

pengin masuk penjara

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1983137

  • 1 week ago

memprihatinkan,mengkhawatirkan..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3966779

  • 1 week ago

baix

  • 2

  • 0

  • 0

  • AA IYU

  • 1 week ago

harus ada sanksi tegas agar tidak ada kejadian seperti ini lagi

  • 2

  • 0

  • 0

  • vincent norman

  • 1 week ago

yg 8%itu kok berpikir itu masih batas wajar ya?? jangan2 dulu juga pernah gituin sama orng tua ya?? hati2 kalian pas tua digituin baru tau

  • 2

  • 0

  • 0

  • Andriana Sunandar

  • 1 week ago

begonya kebangetan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adit X-factor

  • 1 week ago

gila

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4175025

  • 1 week ago

biyarin aja karma masih berlaku.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2890744

  • 1 week ago

subhanallah

  • 2

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 week ago

remaja sialan, asli ini ngeselin banget kayanya pengen nampol mukanya satu-satu kalo ketemu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rudhi Kabo

  • 1 week ago

semoga Tuhan buka hati dan fikiran mereka agar bis lebih paham suatu saat mereka akan tua dan akan di perlakukan sama.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3074706

  • 1 week ago

dasar wedus,biarlh karma yang membalasnya😡

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2479470

  • 1 week ago

astaghfirullah ... gz penjarakn weh bdk kz kitu mhk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sugix Arto

  • 1 week ago

kurang di hajar tu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anwar Alfi Aryandi

  • 1 week ago

otak di dengkul

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

tdk pernah di sekolah kan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1405694

  • 1 week ago

sangat memprihatinkan,dimanaperan ortu ? sayangnya anak-anak kita bs begitu.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4180560

  • 1 week ago

kampret remaja itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rohmah

  • 1 week ago

gimana kalo gantian aja yang ngerjain balik di kerjain klo perlu ya ada pengajaran dari tni/polisi sekalian di didik

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mullia

  • 1 week ago

dak ada otaknya itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2979040

  • 1 week ago

betol betol betol tak baik seoeeti itu sama orang tua tao

  • 2

  • 0

  • 0

  • channel acak-acakan

  • 1 week ago

:v 'b

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ajub N Vi

  • 1 week ago

otaknya di dengkul😅

  • 2

  • 0

  • 0

  • Surya Nurjaman

  • 1 week ago

Yang jelas jangan pernah ngebuly orang lain

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus setiawan

  • 1 week ago

tidak beradap

  • 2

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 1 week ago

anak durhaka

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tonnipatris

  • 1 week ago

sbnrnya yg slh bukn orgtua. tp krn pergaulan juga lingkungan itu yg mempengaruhi jd orgtua tdk prlu disalahin. yg disalahin itu dia sndiri....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 week ago

Emak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Juff Eua Sr.

  • 5 days ago

air selalu mengalir ke bawah, anak akan slalu mengikuti perbuatan ortu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 6 days ago

ngak kasihan apa

  • 1

  • 0

  • 0

  • ♡TYA♡

  • 4 days ago

mungkin anak itu kuranh perhatian ortu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3859150

  • 6 days ago

itulah akibat anak waktu bayi bukannya dikasih ASI tp susu sapi.jadi kelakuannya seperti hewan.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Razam

  • 1 week ago

sungguh meiris

  • 1

  • 0

  • 0

  • Desi Ariana

  • 6 days ago

Ada yg masih dalam tahap wajar dan tidak wajar...kalau menurutku, anak tersebut haruslah diberi nasihat oleh orang tuanya...Karen kenakalannya sudah taraf akut...harusnya orang tuanya mendidik anaknya dengan baik...supaya bisa menghormati orang lain...suatu saat kita akan menjadi tua juga seperti kakek itu....coba dipikir, seandainya kita diposisi kakak itu gimana ? Harusnya orang tua memberikan pelajaran tambahan bagi anak tersebut lalu perlu masukin sekolah kepribadian sekalian...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4314737

  • 6 days ago

setiap perbuatan pasti ada balasannya

  • 0

  • 0

  • 0

  • JB 14 Group

  • 6 days ago

enak aja lu komen emang dari dulu gitu...! ya bedalah, buktinya dulu klo murid di sekolah dipukul gurunya ntuh murid klo ngadu ke orangtuanya malah ditambahin, sekarang? dulu klo murid di sekolah dipukul pasti takut, sekarang? mana mukulnya pake penggaris lejen..! enak aja lu komen...!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jahabaen

  • 6 days ago

hak asazi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Napholeon Bnprt

  • 4 days ago

jahanam waiting you

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cjrais Naisecjrais

  • 2 days ago

astaga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sri Anita

  • 6 days ago

ya allah

  • 0

  • 0

  • 0

  • riki

  • 6 days ago

harus di ruqiah itu anak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 4 days ago

semoga mereka kelak kena karma'y atas apa yg mereka perbuat

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudi

  • 5 days ago

penjarakan aja tuuh bocaah..biar kapok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ryan Santoso

  • 50 minutes ago

bagi sya remaja gk salah, karena, ap orang tua gk pernah peratikan,anak ya,giman cara didik yg patuh sama orang tua, ya gimn cra sopa,mehargayi, sama manusia,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jo Nuno

  • 3 days ago

astaghfirullohal'adziim

  • 0

  • 0

  • 0

  • Deta Indah lestari

  • 4 days ago

keterlaluan banget,, gk ada sopan2 nya!! mereka gk berfikir apa kalo misalkan kakek nya sendiri yang perlakukan orang lain sepertii itu,,, mereka udah kelewat batas banget,,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adi Prajoko

  • 4 days ago

emmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lifia

  • 6 days ago

Anak durhaka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Supriyadi

  • 20 hours ago

makin wong edan ajhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Gitariztavenged

  • 6 days ago

. Lu itu cuk deh tong...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 6 days ago

di jewer kuping nee..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 6 days ago

Orak waras

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 6 days ago

Kentir

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nizam Razak

  • 4 days ago

kurang dapat pendidikan tata Krama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4195654

  • 17 hours ago

bocah sekarang percuma di sekolahin.. klo dari keluarga aja gk di ajarin sopan santun sama orang yg lebih tua. org tua jaman sekarang kurang peduli sama anak2

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichsan

  • 4 days ago

Ank" zaman skrank parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4313934

  • 6 days ago

Ingat akhirat dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yodi Prasetyo

  • 5 days ago

tindas balik bocahnys

  • 0

  • 0

  • 0

  • Montok 04

  • yesterday

bocah tolol

  • 0

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 6 days ago

astagfirullah ,, semoga mereka sang pembully segera dapat hidayah

  • 0

  • 0

  • 0

  • rizky mubarok

  • 4 days ago

ngk pumya hati

  • 0

  • 0

  • 0

  • imron labsipilubb

  • 1 week ago

Perlu bimbingan dan pengawasan lg terutama dari ortu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Abdu Ni'am

  • 1 week ago

beginilah model zaman sekarang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadlullatif Fadlul

  • 1 week ago

hahakwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hizkia Lawalata

  • 6 days ago

Para remaja harusnya menghormati ORANG yang lebih TUA

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roni Marquez Simanjuntak

  • 6 days ago

itu remaja harus dilaporkan SM orang tua nya itu biar didik

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu ajisoryo

  • 6 days ago

itulah gambaran yg terjadi anak2 jaman sekarang mereka ingin bersenang2 tapi salah kamprah orang tua sdh mendidik anaknya baik2 tapi di luar sana gak tahu mereka bergaul dg siapa dan kita juga tdk bisa menyalahkan apakah dia dari keluarga baik2 ataupun broken karena jaman2 sekarang orang tua sibuk dg urusan masing2 hingga lupa pada perkembangan anak 2 nya yg penting cari uang2 sedangkan si anak butuh kasih sayang ,butuh kehangatan di keluarganya ,tapi apa yg dirasakan anak2itu mereka tdk mendapatkannya .semoga anak2 ini segera sadar bahwa kelakuannya tidak benar .

  • 0

  • 0

  • 0

  • M Fajar Ramadhan

  • 6 days ago

kasian sekali kakek tua itu,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Baehaki

  • 3 days ago

Woww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rein Wahyudi

  • 6 days ago

yah emang dari dulu kayak gitu kan.. ilmu didulukan daripada adab ya jadinya kayak gitu, kalo dulu alat perekam jarang malah kagak ada, kalo sekarang hampir semua orang punya smartphone.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 5 days ago

sama sekali gak lucu klo kakek nya mereka d gituin sma org lain psti mereka jga kan marah# klo mau cari sensasi gak gitu cara nya lbih baik bkin prestasi bukan nya bkin sensasi yg sama sekali gak lucu alias sudah sangat keterlaluan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 6 days ago

orang tanpa adab tak ubahnya seperti lalat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.216428

  • 6 days ago

tangkap n penjarain u dididik mungkin disekolah jg g dididik calon penerus bangsa bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Channel

  • 6 days ago

asuh

  • 0

  • 0

  • 0