Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Remaja Kurang Ajar Bully Kakek Tak Berdaya


Kelakuan remaja di negara kita ini semakin ajaib. Ada yang mengencingi bendera, begal payudara sampai yang terbaru, mem-bully kakek-kakek tunawisma. Mereka itu dapat pendidikan moral dari keluarga enggak sih?



Pada sebuah video yang viral beberapa hari ini tampak seorang kakek-kakek dikerjai oleh sejumlah remaja. Kakek itu diikat dengan sarung dan didorong-dorong. Beberapa orang di antara para pelaku merekam kejadian tersebut.



Enggak tahu apa motifnya ataupun faedahnya, yang jelas video itu bikin warganet auto KZL. Lah gimana dong, masa kakek-kakek yang diketahui bernama Hamdan dan tunawisma itu dikerjai. Kan kasihan. Curiganya emang remaja-remaja Indonesia itu kurang asupan gizi waktu kecil jadi mikirnya kurang lurus begini nih.



Capingers, udah lihat videonya belum? Apa tanggapannya?

Post

  • Heince

  • 4 days ago

dak pernah diajarin agama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joe Joe Sandi

  • 2 weeks ago

ketika dunia ini semakin tua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ruslan

  • 2 weeks ago

orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun

  • 0

  • 0

  • 0

  • pak. suhendar

  • 2 weeks ago

disini kita harus tanamkan akidah ahlak yg baik terhadap anak anak kita semua supaya kelak nanti anak itu selalu hormat sama orang tua bagai mana pun itu tergantung didikan kita di waktu kecilnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Budhi Purwita Sari

  • 2 weeks ago

mungkin dia nggak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • cyra handayani

  • 1 month ago

sosial media bikin anak2 jadi bego. demi konten dan viral, mereka rela berbuat yang gak bermoral :(

  • 8

  • 4

  • 0

  • Jakarta_No.4185066

  • 1 month ago

@cyra handayani:maaf sebelum nya jangan menyalahkan anak2 yg seharusnya nya mikir untuk diri kita sendiri diri kita aja belum tentu benar. sekali lagi maaf kakak..

view more >>

  • ELEMEN_MATAHARI

  • 1 month ago

Gak Faedah sih, lagian ngapain sih bully kakek-kakek yang sudah tidka berdaya hah!!! Mau bikin konten itu jangan mengandung unsur kekerasan, pembully-an, pornografi tau!!! Kalau pengen viral itu video yang bikin orang lain jadi bermanfaat, ini malah bully kakek-kakek yang tidak berdaya Gak kasihan apa sama kakek-kakeknya, kalau aku ada disitu, langsung gw bakar itu para remaja *Gw juga remaja bro, tapi gak kayak gitu juga!!* Gobl*k seh, gk pernah diajari sopan santun ! Pembully-an Bisa lapor ke polisi itu kalau itu kakek kenapa-napa...

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4054538

  • 1 month ago

@ELEMEN_MATAHARI:[face=Marah]

view more >>

  • nur rahma

  • 1 month ago

astagfirullah.....

  • 4

  • 1

  • 0

  • Adahva Samuell

  • 1 month ago

@nur rahma:Knpa

  • Andre Kurniapratama

  • 1 month ago

astaghfirullah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 month ago

klo sekolah berarti tau pendidikan...klo dirumahnya berarti tahu lingkungan dan tau cara menghargai orang, sekalipun ia seorang tunawisma...berarti ini orng gak sekolah...gak punya lingkungan, dan gak dihargai oleh orang lain sm dngn idiot...

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1142000

  • 1 month ago

krisis pendidikan dan moral... berarti orang tuanya.. nggak pernah ngajarin sopan santu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 month ago

Mengol anaknya itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 1 month ago

kurang ajar harusnya sopan dan membantunya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2017707

  • 1 month ago

nggak punya otak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 1 month ago

kurang ajar itu manusia

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 1 month ago

kurang ajar itu manusia Ki

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4198345

  • 1 month ago

astagfirullahal adzim

  • 3

  • 0

  • 0

  • Edward Em

  • 1 month ago

semenjak ga ada pendidikan PMP ga ada lg moral and hormati ortu lg

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1202910

  • 1 month ago

astaghfirullah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1710282

  • 1 month ago

dasar biadab gk punya adab tuh bocah!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2458321

  • 1 month ago

ingat akhirat

  • 3

  • 0

  • 0

  • Den epy Denepy

  • 1 month ago

Itu pasti dr keluarga yg amburadul.. Makanya anaknya ikut2an amburadul

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 month ago

Iya iya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Putra Ajzah

  • 1 month ago

Remaja zaman now emang punya banyak cerita,baru aja kemarin seorang remaja ngencingi bendera,sekarang malah ngebully orang tua.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Laigen Haiki

  • 1 month ago

dasar anak tidak pri kemanusiaan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Evan Best

  • 1 month ago

astaga jaman sudah mendekati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Satria Muda

  • 1 month ago

goblog

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2824237

  • 1 month ago

krisis moralitas akut... hilang jati diri bangsa ini...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 month ago

anak anak over mecin emang gt

  • 2

  • 0

  • 0

  • AbiGus

  • 1 month ago

itulah perlunya kewajiaban pendidikan budi pekerti dilingkungan sekolah dan masyarakat.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 1 month ago

kurag asam ini anak2 skarag....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Heru Gunawan

  • 1 month ago

zaman millenium, ya beginilah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mister zambau

  • 1 month ago

ngeselin itu bocah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fadhliazhar Azhar

  • 1 month ago

emang udah sopannya hilang,faktor lingkungan masyarakat juga perlu di waspadai

  • 2

  • 0

  • 0

  • ♡TYA♡

  • 1 month ago

mungkin anak itu kuranh perhatian ortu

  • 2

  • 0

  • 0

  • hendi suhendi

  • 1 month ago

parah kualat lu...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abror Hawary

  • 1 month ago

kurang ajar remaja iti

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2930880

  • 1 month ago

kentir

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2735599

  • 1 month ago

pengin masuk penjara

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1983137

  • 1 month ago

memprihatinkan,mengkhawatirkan..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3966779

  • 1 month ago

baix

  • 2

  • 0

  • 0

  • AA IYU

  • 1 month ago

harus ada sanksi tegas agar tidak ada kejadian seperti ini lagi

  • 2

  • 0

  • 0

  • vincent norman

  • 1 month ago

yg 8%itu kok berpikir itu masih batas wajar ya?? jangan2 dulu juga pernah gituin sama orng tua ya?? hati2 kalian pas tua digituin baru tau

  • 2

  • 0

  • 0

  • Andriana Sunandar

  • 1 month ago

begonya kebangetan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Adit X-factor

  • 1 month ago

gila

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4175025

  • 1 month ago

biyarin aja karma masih berlaku.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2890744

  • 1 month ago

subhanallah

  • 2

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 month ago

remaja sialan, asli ini ngeselin banget kayanya pengen nampol mukanya satu-satu kalo ketemu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rudhi Kabo

  • 1 month ago

semoga Tuhan buka hati dan fikiran mereka agar bis lebih paham suatu saat mereka akan tua dan akan di perlakukan sama.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3074706

  • 1 month ago

dasar wedus,biarlh karma yang membalasnya😡

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2479470

  • 1 month ago

astaghfirullah ... gz penjarakn weh bdk kz kitu mhk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sugix Arto

  • 1 month ago

kurang di hajar tu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anwar Alfi Aryandi

  • 1 month ago

otak di dengkul

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

tdk pernah di sekolah kan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1405694

  • 1 month ago

sangat memprihatinkan,dimanaperan ortu ? sayangnya anak-anak kita bs begitu.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4180560

  • 1 month ago

kampret remaja itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rohmah

  • 1 month ago

gimana kalo gantian aja yang ngerjain balik di kerjain klo perlu ya ada pengajaran dari tni/polisi sekalian di didik

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mullia

  • 1 month ago

dak ada otaknya itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2979040

  • 1 month ago

betol betol betol tak baik seoeeti itu sama orang tua tao

  • 2

  • 0

  • 0

  • channel acak-acakan

  • 1 month ago

:v 'b

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ajub N Vi

  • 1 month ago

otaknya di dengkul😅

  • 2

  • 0

  • 0

  • Surya Nurjaman

  • 1 month ago

Yang jelas jangan pernah ngebuly orang lain

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus setiawan

  • 1 month ago

tidak beradap

  • 2

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 1 month ago

anak durhaka

  • 2

  • 0

  • 0

  • Desi Ariana

  • 1 month ago

Ada yg masih dalam tahap wajar dan tidak wajar...kalau menurutku, anak tersebut haruslah diberi nasihat oleh orang tuanya...Karen kenakalannya sudah taraf akut...harusnya orang tuanya mendidik anaknya dengan baik...supaya bisa menghormati orang lain...suatu saat kita akan menjadi tua juga seperti kakek itu....coba dipikir, seandainya kita diposisi kakak itu gimana ? Harusnya orang tua memberikan pelajaran tambahan bagi anak tersebut lalu perlu masukin sekolah kepribadian sekalian...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tonnipatris

  • 1 month ago

sbnrnya yg slh bukn orgtua. tp krn pergaulan juga lingkungan itu yg mempengaruhi jd orgtua tdk prlu disalahin. yg disalahin itu dia sndiri....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alam Syah

  • 1 month ago

Emak

  • 2

  • 0

  • 0

  • sovya

  • 3 weeks ago

dipikir bakal selamanya muda apa yaa yg bully.. 🙄

  • 1

  • 0

  • 0

  • Juff Eua Sr.

  • 1 month ago

air selalu mengalir ke bawah, anak akan slalu mengikuti perbuatan ortu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 1 month ago

ngak kasihan apa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 1 month ago

semoga mereka kelak kena karma'y atas apa yg mereka perbuat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deta Indah lestari

  • 1 month ago

keterlaluan banget,, gk ada sopan2 nya!! mereka gk berfikir apa kalo misalkan kakek nya sendiri yang perlakukan orang lain sepertii itu,,, mereka udah kelewat batas banget,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aqilah Sapitri

  • 3 weeks ago

ank durhaka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aqilla Nafisha

  • 4 weeks ago

sudah kebangetan itu mah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3859150

  • 1 month ago

itulah akibat anak waktu bayi bukannya dikasih ASI tp susu sapi.jadi kelakuannya seperti hewan.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Montok 04

  • 4 weeks ago

bocah tolol

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 1 month ago

astagfirullah ,, semoga mereka sang pembully segera dapat hidayah

  • 1

  • 0

  • 0

  • Razam

  • 1 month ago

sungguh meiris

  • 1

  • 0

  • 0

  • Gondrong Madona

  • 4 weeks ago

durhaka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhamad Baehaki

  • 1 month ago

Woww

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4314737

  • 1 month ago

setiap perbuatan pasti ada balasannya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ruslan

  • 2 weeks ago

orang tuanya tidak mengajarkan sopan santun

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichsan

  • 4 weeks ago

anak ga punya pendidikan

  • 0

  • 0

  • 0

  • JB 14 Group

  • 1 month ago

enak aja lu komen emang dari dulu gitu...! ya bedalah, buktinya dulu klo murid di sekolah dipukul gurunya ntuh murid klo ngadu ke orangtuanya malah ditambahin, sekarang? dulu klo murid di sekolah dipukul pasti takut, sekarang? mana mukulnya pake penggaris lejen..! enak aja lu komen...!

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jahabaen

  • 1 month ago

hak asazi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Napholeon Bnprt

  • 1 month ago

jahanam waiting you

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cjrais Naisecjrais

  • 1 month ago

astaga

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sri Anita

  • 1 month ago

ya allah

  • 0

  • 0

  • 0

  • riki

  • 1 month ago

harus di ruqiah itu anak..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Budhi Purwita Sari

  • 2 weeks ago

mungkin dia nggak punya otak

  • 0

  • 0

  • 0

  • wahyudi

  • 1 month ago

penjarakan aja tuuh bocaah..biar kapok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ryan Santoso

  • 4 weeks ago

bagi sya remaja gk salah, karena, ap orang tua gk pernah peratikan,anak ya,giman cara didik yg patuh sama orang tua, ya gimn cra sopa,mehargayi, sama manusia,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jo Nuno

  • 1 month ago

astaghfirullohal'adziim

  • 0

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 4 weeks ago

keterlaluan

  • 0

  • 0

  • 0

  • pak. suhendar

  • 2 weeks ago

disini kita harus tanamkan akidah ahlak yg baik terhadap anak anak kita semua supaya kelak nanti anak itu selalu hormat sama orang tua bagai mana pun itu tergantung didikan kita di waktu kecilnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adi Prajoko

  • 1 month ago

emmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lifia

  • 1 month ago

Anak durhaka

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imam Supriyadi

  • 4 weeks ago

makin wong edan ajhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rahmat Gitariztavenged

  • 1 month ago

. Lu itu cuk deh tong...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 1 month ago

di jewer kuping nee..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 1 month ago

Orak waras

  • 0

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 1 month ago

Kentir

  • 0

  • 0

  • 0

  • Joe Joe Sandi

  • 2 weeks ago

ketika dunia ini semakin tua

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nizam Razak

  • 1 month ago

kurang dapat pendidikan tata Krama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4195654

  • 4 weeks ago

bocah sekarang percuma di sekolahin.. klo dari keluarga aja gk di ajarin sopan santun sama orang yg lebih tua. org tua jaman sekarang kurang peduli sama anak2

  • 0

  • 0

  • 0

  • Risnandar Nurfajar

  • 3 weeks ago

sungguh TERLALU...😡😡😡😡

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ichsan

  • 1 month ago

Ank" zaman skrank parah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4313934

  • 1 month ago

Ingat akhirat dong

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yodi Prasetyo

  • 1 month ago

tindas balik bocahnys

  • 0

  • 0

  • 0

  • rizky mubarok

  • 1 month ago

ngk pumya hati

  • 0

  • 0

  • 0

  • imron labsipilubb

  • 1 month ago

Perlu bimbingan dan pengawasan lg terutama dari ortu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Abdu Ni'am

  • 1 month ago

beginilah model zaman sekarang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadlullatif Fadlul

  • 1 month ago

hahakwk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hizkia Lawalata

  • 1 month ago

Para remaja harusnya menghormati ORANG yang lebih TUA

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heince

  • 4 days ago

dak pernah diajarin agama

  • 0

  • 0

  • 0

  • Roni Marquez Simanjuntak

  • 1 month ago

itu remaja harus dilaporkan SM orang tua nya itu biar didik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 weeks ago

Semoga sadar dengan apa yang di lakuin

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu ajisoryo

  • 1 month ago

itulah gambaran yg terjadi anak2 jaman sekarang mereka ingin bersenang2 tapi salah kamprah orang tua sdh mendidik anaknya baik2 tapi di luar sana gak tahu mereka bergaul dg siapa dan kita juga tdk bisa menyalahkan apakah dia dari keluarga baik2 ataupun broken karena jaman2 sekarang orang tua sibuk dg urusan masing2 hingga lupa pada perkembangan anak 2 nya yg penting cari uang2 sedangkan si anak butuh kasih sayang ,butuh kehangatan di keluarganya ,tapi apa yg dirasakan anak2itu mereka tdk mendapatkannya .semoga anak2 ini segera sadar bahwa kelakuannya tidak benar .

  • 0

  • 0

  • 0

  • M Fajar Ramadhan

  • 1 month ago

kasian sekali kakek tua itu,,

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rein Wahyudi

  • 1 month ago

yah emang dari dulu kayak gitu kan.. ilmu didulukan daripada adab ya jadinya kayak gitu, kalo dulu alat perekam jarang malah kagak ada, kalo sekarang hampir semua orang punya smartphone.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 1 month ago

sama sekali gak lucu klo kakek nya mereka d gituin sma org lain psti mereka jga kan marah# klo mau cari sensasi gak gitu cara nya lbih baik bkin prestasi bukan nya bkin sensasi yg sama sekali gak lucu alias sudah sangat keterlaluan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 1 month ago

orang tanpa adab tak ubahnya seperti lalat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.216428

  • 1 month ago

tangkap n penjarain u dididik mungkin disekolah jg g dididik calon penerus bangsa bejat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ridwan Channel

  • 1 month ago

asuh

  • 0

  • 0

  • 0