Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bakar Uang Live di FB, Sombongnya Kebablasan


Kalau buat sebagian orang uang adalah hal yang sulit didapat dan tak akan disia-siakan atau dibuang, maka bisa jadi tak begitu bagi pria bernama Sitanggang Parsamosir ini. Dia dengan bangganya membakar uang lalu disiarkan secara live di akun Facebooknya.



Dalam siarannya itu, Sitanggang terlihat membakar berbagai pecahan uang Rupiah, dari mulai Rp 2 ribu sampai Rp 50 ribu. Sontak saja aksinya menuai komentar pedas netizen. Ada yang mengomentari betapa sombongnya dia ada pula yang menyebut aksinya itu melecehkan mata uang negara.



Saat diberitahu bahwa membakar uang bisa dikenakan pidana, Sitanggang akhirnya menjawab bahwa yang dibakarnya adalah uang palsu. Meski begitu netizen tetap tak percaya.



Yah, mau uang palsu atau asli, tetap saja bakar-bakar uang live Facebook itu faedahnya apa? Mau nyombong enggak gitu juga kali!

Post

  • doris hartati

  • 23 hours ago

semoga dia tidak mengulangi nya lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • yesterday

Okey Siiip, Beritanya, Menurut Pendapat Saya, Ini Orang Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • yesterday

Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 1

  • 0

  • 0

  • ridho zulfri

  • yesterday

sultan apaan ya...? uang itubproperti negara jadi kalau ada yang merusak atau membakar itu dikenakan pidana, mau jendral sultan atau apapun tetap mematuhi UU

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tony Safri

  • yesterday

bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.418991

  • 1 week ago

jangan salah guys itu uang mainan memang persis sama yg asli cuma kertasnya halus dan ada tulisan uang mainan.

  • 6

  • 5

  • 0

  • dogjava1@gmail.com

  • 6 days ago

@Jakarta_No.418991:tapi beli uang mainannya pakai uang asli dong wkwk

view more >>

  • Jakarta_No.4317305

  • 6 days ago

kadila

  • 3

  • 2

  • 0

  • yangliang.

  • 6 days ago

[face=Ketawa]

view more >>

  • ELEMEN_MATAHARI

  • 1 week ago

Semua orang juga perlu uang untuk kebutuhan, tapi sebelum ada uang kita biasa memakai emas . Nah emas itulah uang yang asli, Uang kertas yang kita pakai sekarang cuma sekedar kertas doang cuy... Tapi seiring perkembangan zaman kita juga memerlukan uang, gitu ya cuy..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vmanz Vz

  • 1 week ago

tunggu aja bntr lg jg ada video nangis2 minta maaf 😂😂😂

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3626719

  • 1 week ago

tunggu aja nanti juga nangis 😭 minta maaf 😄😄

  • 4

  • 0

  • 0

  • Rohmah

  • 1 week ago

ketimbang di bakar mending di sedekahin atau zakat aja, lebih berguna, dunia berputar mungkin sekarang bisa bakar uang ntah besok kamu bisa makan atau nggak, itu kan mubazir orang lain banyak yang butuh itu paling juga uang orang tua bukan uang hasil kringetnya sendiri

  • 4

  • 0

  • 0

  • Indah Winda

  • 1 week ago

sombong skli😈

  • 4

  • 0

  • 0

  • cahaya cantik

  • 1 week ago

mungkin belum pernah merasakan cari uang hingga nagis darah dia... suatu saat pasti dia akan merasakan bagai mana susahnya caribuang itu. tuhan maha segala" nya.. karena tidak ada yg tidak mungkin bagi sang penguasa alam semesta. jika allah menghendaki maka malam ini juga hartanya akan habis.. allah taala tidak butuh waktu untuk menghabiskan harta" mu brooo.... dan kesombonganmu itu adalah hal yg paking di benci.... lihat saja nanti

  • 4

  • 0

  • 0

  • Surya Nurjaman

  • 1 week ago

Terlalu bodoh hanya demi ke tenenaran ngelakuin kaya gitu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1903894

  • 1 week ago

memang sih uang cuma kertas, tp coba deh sbagai Warga Indonesia yang Pintar, sudah di keluarkan berita untuk tidak merusak Rupiah/Uang Kertas , akan dikenakan sanksi, nah tunggu aja tanggal main nya kapan berita ini orang di tangkap menjadi viral juga. memang sekarang orang2 sedikit kurang bijak menggunakan SocMed, impian ingin viral sampai melakukan hal bodoh, memang sih si Indonesia untuk memviralkan 1 video paling mudah dengan cara posting Video bodoh. Jadi lah WNI yang bijak dan pintar untuk menggunakan socmed, nanti giliran socmed di block dari Indonesia, baru deh KOAR-KOAR macem skg KPI mau mantau Youtube&Netflix.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4023548

  • 1 week ago

sombong bgt mentang mentang kaya milyader bergelimang harta setinggi gunung uang kok dibakar jangan ditiru hal seperti itu gak menghargai uang sama sekali sombong kok di pelihara amit amit. . cari uang tuh sulit banting tulang kerja keras kadang gak dapat uang saat bekerja sabar sabar ikhlas menjalani hidup

  • 3

  • 0

  • 0

  • Indah Winda

  • 1 week ago

orang setengah mati cari uang dia yg membakar

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.523594

  • 1 week ago

Kepengen Viral kenapa gak sekalian Bakar Diri saja.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sanusi Phaul

  • 6 days ago

aneeh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.251308

  • 6 days ago

Pihak berwajib harus bertindak tegas, walaupun yg dibakar uang mainan jangan sampai hal seperti ini jadi contoh buruk bagi anak2

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 6 days ago

dasar kaya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Binti Lailaa

  • 6 days ago

belum tau dia bagimana susahnya mencari uang, dan betapa berharganya uang walau hanya senilai 100 rupiah bagi sebagian orang. unfaedah banget mas mas tindakan kamu itu.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tri Suharnadi

  • 1 week ago

orang sombong.. belum pernah merasakan menderita.. mungkin di akhirat dia akan menderita.. amin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Maguta

  • 1 week ago

matam

  • 2

  • 0

  • 0

  • mar laban

  • 1 week ago

kalau tidak butuh uang mungkin jadi binggung

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2562843

  • 1 week ago

sombing amat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2645690

  • 1 week ago

uang palsu

  • 2

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 week ago

sombong amat lu tong

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3599153

  • 1 week ago

sombong bnget

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1578862

  • 1 week ago

Cemen 👎👎👎

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

di kutuk jdi kere baru nyaho lo

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 week ago

yg d bakar duit bneran?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1827247

  • 1 week ago

nyari2 sensasi aja itu mah biar terkenal hha

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4262622

  • 1 week ago

in syaa Allah semua akan ada akibat dan semoga jadi hikmah yang mendakam

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mister zambau

  • 1 week ago

apa bae manusia sekarang

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.962727

  • 6 days ago

setidaknya buatlah hal yang positif yang menginspirasi orang lain jadi ada faedah dan berkahnya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4314737

  • 6 days ago

  • 1

  • 0

  • 0

  • namaku coin

  • 2 days ago

dari pada di bakar mending bwt sumbangan aja kk biar vaedah umurmu😅😅😅 sayang kan uang dibakar anak kost makan aja susahnya minta ampun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 5 days ago

sultan mah bebas

  • 1

  • 0

  • 0

  • MHD.Muslim Pratama

  • 6 days ago

ga bedanya beli petasan. uang di bakar bakar. tpi tidak menunjukan uang negara.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erfan

  • 6 days ago

ah.. paling uang mainan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erwin

  • 6 days ago

biasa aja, mungkin sudah kelebihan sampah makanya dibakar.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sri Anita

  • 6 days ago

jgn kita menggunakan uang palsu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • yesterday

Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • yesterday

Okey Siiip, Beritanya, Menurut Pendapat Saya, Ini Orang Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 6 days ago

orang indigo mah bebas....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Chandra Pradana Putra Hutabara

  • 6 days ago

dulu kawan ku itu guysss

  • 1

  • 0

  • 0

  • Risandi putra

  • 6 days ago

Yah Manusia paling bodoh , Nikmat mana lagi yang mau di dustakan ???

  • 1

  • 0

  • 0

  • Meenz Yameenzs

  • 6 days ago

oh iya

  • 1

  • 0

  • 0

  • ARSA 88

  • 6 days ago

????? semoga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lifia

  • 6 days ago

Sultan mah bebas

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rahmat Gitariztavenged

  • 6 days ago

. Ini kalo menurut saya sih melecehkan mata uang negara meskipun yg katanya di bakar itu adalah uang mainan tapi ini tetap pelecehan...

  • 1

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 6 days ago

Parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • M ZIA Ulhaq

  • 2 days ago

Babii

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anwar Alfi Aryandi

  • 1 week ago

pas di ciduk polisi mah malah nangis 😀😀kurang piknik kayak nyah

  • 1

  • 0

  • 0

  • abdul rokhim

  • 1 week ago

penghinaan itu namanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • roxy wywan

  • 1 week ago

cari sensasi berakhir dibalik jeruji...

  • 1

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 1 week ago

mungkin dia buta huruf, jadi gak bisa baca aturan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Maguta

  • 6 days ago

wkwkwk

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lutpi Ar

  • 6 days ago

biarin aja mungkin akibat ekonomi yang semakin menjepit mikirin tukar rupiah ke mata uang asing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3751924

  • 6 days ago

sombong akan binasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syahrial

  • 6 days ago

trick sensasi aka tu

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Fajar Ramadhan

  • 6 days ago

kalaupun uangnya uang asli. mengapa tidak diberikan saja kepada orang yang membutuhkan. itu lebih baik daripada membakar uangnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmad Duki

  • 6 days ago

semua orang butuh uang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 6 days ago

mending kasih ke gua😂😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mandala Saputra

  • 6 days ago

kereen

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deden Suhendar

  • 6 days ago

ngga bersyukur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Marsada Roha

  • 6 days ago

mungkin kurang pendidikan nih orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Napholeon Bnprt

  • 4 days ago

gak ngehargain duit

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4214134

  • 5 days ago

sultan prettttt kliiii iya... sombong nya masih mikir2 1000x... klo mau bakar uang ntu 1 peti uang seratusan ribu itu baru setan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Hidayat Yudhatama

  • 2 days ago

Inilah.Generasi.HANCUR HANCURAN ..

  • 0

  • 0

  • 0

  • jimisaputraarmando

  • 5 days ago

sultan ma bebas 😀

  • 0

  • 0

  • 0

  • doris hartati

  • 23 hours ago

semoga dia tidak mengulangi nya lagi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Adi Prajoko

  • 4 days ago

woooo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Dicky Ismanjayadi

  • 4 days ago

ya krn byk duit. mau ngmong apa.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Darman Kikuk

  • 6 days ago

Yaaaa

  • 0

  • 0

  • 0

  • mcra

  • 6 days ago

semua butuh uang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wisnu Agung

  • 6 days ago

harus diberikan sanksi

  • 0

  • 0

  • 0

  • bobbyR

  • 4 days ago

bbsbs

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yodi Prasetyo

  • 5 days ago

sultan cuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • rizky mubarok

  • 4 days ago

dosa yg postoling

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tony Safri

  • yesterday

bodoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • ridho zulfri

  • yesterday

sultan apaan ya...? uang itubproperti negara jadi kalau ada yang merusak atau membakar itu dikenakan pidana, mau jendral sultan atau apapun tetap mematuhi UU

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhamad Baehaki

  • 3 days ago

Woww

  • 0

  • 0

  • 0