Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bakar Uang Live di FB, Sombongnya Kebablasan


Kalau buat sebagian orang uang adalah hal yang sulit didapat dan tak akan disia-siakan atau dibuang, maka bisa jadi tak begitu bagi pria bernama Sitanggang Parsamosir ini. Dia dengan bangganya membakar uang lalu disiarkan secara live di akun Facebooknya.



Dalam siarannya itu, Sitanggang terlihat membakar berbagai pecahan uang Rupiah, dari mulai Rp 2 ribu sampai Rp 50 ribu. Sontak saja aksinya menuai komentar pedas netizen. Ada yang mengomentari betapa sombongnya dia ada pula yang menyebut aksinya itu melecehkan mata uang negara.



Saat diberitahu bahwa membakar uang bisa dikenakan pidana, Sitanggang akhirnya menjawab bahwa yang dibakarnya adalah uang palsu. Meski begitu netizen tetap tak percaya.



Yah, mau uang palsu atau asli, tetap saja bakar-bakar uang live Facebook itu faedahnya apa? Mau nyombong enggak gitu juga kali!

Post

  • Heince

  • 4 days ago

dengan sombong woy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nur Hidayah

  • 2 weeks ago

sebenarnya dia kere tapi sok tajir

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heru Wuryanto

  • 2 weeks ago

dia orang ndak paham sodakoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Reza Simpati

  • 2 weeks ago

sama saja melecehkan negara

  • 0

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 weeks ago

Tetep aja salah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.418991

  • 1 month ago

jangan salah guys itu uang mainan memang persis sama yg asli cuma kertasnya halus dan ada tulisan uang mainan.

  • 6

  • 5

  • 0

  • dogjava1@gmail.com

  • 1 month ago

@Jakarta_No.418991:tapi beli uang mainannya pakai uang asli dong wkwk

view more >>

  • Jakarta_No.4317305

  • 1 month ago

kadila

  • 4

  • 2

  • 0

  • yangliang.

  • 1 month ago

[face=Ketawa]

view more >>

  • ELEMEN_MATAHARI

  • 1 month ago

Semua orang juga perlu uang untuk kebutuhan, tapi sebelum ada uang kita biasa memakai emas . Nah emas itulah uang yang asli, Uang kertas yang kita pakai sekarang cuma sekedar kertas doang cuy... Tapi seiring perkembangan zaman kita juga memerlukan uang, gitu ya cuy..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vmanz Vz

  • 1 month ago

tunggu aja bntr lg jg ada video nangis2 minta maaf 😂😂😂

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3626719

  • 1 month ago

tunggu aja nanti juga nangis 😭 minta maaf 😄😄

  • 4

  • 0

  • 0

  • Rohmah

  • 1 month ago

ketimbang di bakar mending di sedekahin atau zakat aja, lebih berguna, dunia berputar mungkin sekarang bisa bakar uang ntah besok kamu bisa makan atau nggak, itu kan mubazir orang lain banyak yang butuh itu paling juga uang orang tua bukan uang hasil kringetnya sendiri

  • 4

  • 0

  • 0

  • Indah Winda

  • 1 month ago

sombong skli😈

  • 4

  • 0

  • 0

  • cahaya cantik

  • 1 month ago

mungkin belum pernah merasakan cari uang hingga nagis darah dia... suatu saat pasti dia akan merasakan bagai mana susahnya caribuang itu. tuhan maha segala" nya.. karena tidak ada yg tidak mungkin bagi sang penguasa alam semesta. jika allah menghendaki maka malam ini juga hartanya akan habis.. allah taala tidak butuh waktu untuk menghabiskan harta" mu brooo.... dan kesombonganmu itu adalah hal yg paking di benci.... lihat saja nanti

  • 4

  • 0

  • 0

  • Surya Nurjaman

  • 1 month ago

Terlalu bodoh hanya demi ke tenenaran ngelakuin kaya gitu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Binti Lailaa

  • 1 month ago

belum tau dia bagimana susahnya mencari uang, dan betapa berharganya uang walau hanya senilai 100 rupiah bagi sebagian orang. unfaedah banget mas mas tindakan kamu itu.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rahmat Gitariztavenged

  • 1 month ago

. Ini kalo menurut saya sih melecehkan mata uang negara meskipun yg katanya di bakar itu adalah uang mainan tapi ini tetap pelecehan...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1903894

  • 1 month ago

memang sih uang cuma kertas, tp coba deh sbagai Warga Indonesia yang Pintar, sudah di keluarkan berita untuk tidak merusak Rupiah/Uang Kertas , akan dikenakan sanksi, nah tunggu aja tanggal main nya kapan berita ini orang di tangkap menjadi viral juga. memang sekarang orang2 sedikit kurang bijak menggunakan SocMed, impian ingin viral sampai melakukan hal bodoh, memang sih si Indonesia untuk memviralkan 1 video paling mudah dengan cara posting Video bodoh. Jadi lah WNI yang bijak dan pintar untuk menggunakan socmed, nanti giliran socmed di block dari Indonesia, baru deh KOAR-KOAR macem skg KPI mau mantau Youtube&Netflix.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4023548

  • 1 month ago

sombong bgt mentang mentang kaya milyader bergelimang harta setinggi gunung uang kok dibakar jangan ditiru hal seperti itu gak menghargai uang sama sekali sombong kok di pelihara amit amit. . cari uang tuh sulit banting tulang kerja keras kadang gak dapat uang saat bekerja sabar sabar ikhlas menjalani hidup

  • 3

  • 0

  • 0

  • Indah Winda

  • 1 month ago

orang setengah mati cari uang dia yg membakar

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.523594

  • 1 month ago

Kepengen Viral kenapa gak sekalian Bakar Diri saja.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sanusi Phaul

  • 1 month ago

aneeh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.251308

  • 1 month ago

Pihak berwajib harus bertindak tegas, walaupun yg dibakar uang mainan jangan sampai hal seperti ini jadi contoh buruk bagi anak2

  • 2

  • 0

  • 0

  • namaku coin

  • 1 month ago

dari pada di bakar mending bwt sumbangan aja kk biar vaedah umurmu😅😅😅 sayang kan uang dibakar anak kost makan aja susahnya minta ampun

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 1 month ago

sultan mah bebas

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • 4 weeks ago

Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mohammad Abduh

  • 4 weeks ago

Okey Siiip, Beritanya, Menurut Pendapat Saya, Ini Orang Sombongnya Kebablasan, Sombongnya Mencapai langit Tingkat Tujuh.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus Maksum

  • 1 month ago

dasar kaya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 1 month ago

orang indigo mah bebas....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Chandra Pradana Putra Hutabara

  • 1 month ago

dulu kawan ku itu guysss

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hidayat Yudhatama

  • 1 month ago

Inilah.Generasi.HANCUR HANCURAN ..

  • 2

  • 0

  • 0

  • Risandi putra

  • 1 month ago

Yah Manusia paling bodoh , Nikmat mana lagi yang mau di dustakan ???

  • 2

  • 0

  • 0

  • Meenz Yameenzs

  • 1 month ago

oh iya

  • 2

  • 0

  • 0

  • ARSA 88

  • 1 month ago

????? semoga

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lifia

  • 1 month ago

Sultan mah bebas

  • 2

  • 0

  • 0

  • Seankevincristalvino

  • 1 month ago

Parah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tri Suharnadi

  • 1 month ago

orang sombong.. belum pernah merasakan menderita.. mungkin di akhirat dia akan menderita.. amin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Maguta

  • 1 month ago

matam

  • 2

  • 0

  • 0

  • mar laban

  • 1 month ago

kalau tidak butuh uang mungkin jadi binggung

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2562843

  • 1 month ago

sombing amat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2645690

  • 1 month ago

uang palsu

  • 2

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 month ago

sombong amat lu tong

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3599153

  • 1 month ago

sombong bnget

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1578862

  • 1 month ago

Cemen 👎👎👎

  • 2

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 1 month ago

di kutuk jdi kere baru nyaho lo

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 1 month ago

yg d bakar duit bneran?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1827247

  • 1 month ago

nyari2 sensasi aja itu mah biar terkenal hha

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4262622

  • 1 month ago

in syaa Allah semua akan ada akibat dan semoga jadi hikmah yang mendakam

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mister zambau

  • 1 month ago

apa bae manusia sekarang

  • 2

  • 0

  • 0

  • ridho zulfri

  • 4 weeks ago

sultan apaan ya...? uang itubproperti negara jadi kalau ada yang merusak atau membakar itu dikenakan pidana, mau jendral sultan atau apapun tetap mematuhi UU

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.962727

  • 1 month ago

setidaknya buatlah hal yang positif yang menginspirasi orang lain jadi ada faedah dan berkahnya.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4314737

  • 1 month ago

  • 1

  • 0

  • 0

  • Napholeon Bnprt

  • 1 month ago

gak ngehargain duit

  • 1

  • 0

  • 0

  • MHD.Muslim Pratama

  • 1 month ago

ga bedanya beli petasan. uang di bakar bakar. tpi tidak menunjukan uang negara.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erfan

  • 1 month ago

ah.. paling uang mainan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Erwin

  • 1 month ago

biasa aja, mungkin sudah kelebihan sampah makanya dibakar.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sri Anita

  • 1 month ago

jgn kita menggunakan uang palsu

  • 1

  • 0

  • 0

  • jimisaputraarmando

  • 1 month ago

sultan ma bebas 😀

  • 1

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 4 weeks ago

pasti ada

  • 1

  • 0

  • 0

  • doris hartati

  • 4 weeks ago

semoga dia tidak mengulangi nya lagi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aqilah Sapitri

  • 3 weeks ago

keterlaluan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Adi Prajoko

  • 1 month ago

woooo

  • 1

  • 0

  • 0

  • Subakhul Khoir

  • 3 weeks ago

biadab

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dicky Ismanjayadi

  • 1 month ago

ya krn byk duit. mau ngmong apa.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Darman Kikuk

  • 1 month ago

Yaaaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • mcra

  • 1 month ago

semua butuh uang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 1 month ago

harus diberikan sanksi

  • 1

  • 0

  • 0

  • bobbyR

  • 1 month ago

bbsbs

  • 1

  • 0

  • 0

  • Yodi Prasetyo

  • 1 month ago

sultan cuu

  • 1

  • 0

  • 0

  • rizky mubarok

  • 1 month ago

dosa yg postoling

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tony Safri

  • 4 weeks ago

bodoh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anwar Alfi Aryandi

  • 1 month ago

pas di ciduk polisi mah malah nangis 😀😀kurang piknik kayak nyah

  • 1

  • 0

  • 0

  • abdul rokhim

  • 1 month ago

penghinaan itu namanya

  • 1

  • 0

  • 0

  • roxy wywan

  • 1 month ago

cari sensasi berakhir dibalik jeruji...

  • 1

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 1 month ago

mungkin dia buta huruf, jadi gak bisa baca aturan

  • 1

  • 0

  • 0

  • Maguta

  • 1 month ago

wkwkwk

  • 1

  • 0

  • 0

  • Gondrong Madona

  • 4 weeks ago

biadab

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lutpi Ar

  • 1 month ago

biarin aja mungkin akibat ekonomi yang semakin menjepit mikirin tukar rupiah ke mata uang asing

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3751924

  • 1 month ago

sombong akan binasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syahrial

  • 1 month ago

trick sensasi aka tu

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Fajar Ramadhan

  • 1 month ago

kalaupun uangnya uang asli. mengapa tidak diberikan saja kepada orang yang membutuhkan. itu lebih baik daripada membakar uangnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmad Duki

  • 1 month ago

semua orang butuh uang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhamad Baehaki

  • 1 month ago

Woww

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 1 month ago

mending kasih ke gua😂😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mandala Saputra

  • 1 month ago

kereen

  • 1

  • 0

  • 0

  • Deden Suhendar

  • 1 month ago

ngga bersyukur

  • 1

  • 0

  • 0

  • Marsada Roha

  • 1 month ago

mungkin kurang pendidikan nih orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4214134

  • 1 month ago

sultan prettttt kliiii iya... sombong nya masih mikir2 1000x... klo mau bakar uang ntu 1 peti uang seratusan ribu itu baru setan.

  • 0

  • 0

  • 0

  • Risnandar Nurfajar

  • 3 weeks ago

😒😒😒

  • 0

  • 0

  • 0

  • Reza Simpati

  • 2 weeks ago

sama saja melecehkan negara

  • 0

  • 0

  • 0

  • heri Santoso

  • 3 weeks ago

harus disidik

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nur Hidayah

  • 2 weeks ago

sebenarnya dia kere tapi sok tajir

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heince

  • 4 days ago

dengan sombong woy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 weeks ago

Tetep aja salah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Heru Wuryanto

  • 2 weeks ago

dia orang ndak paham sodakoh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anggi Laksani Sholihat

  • 3 weeks ago

uang palsu kan dibeli dengan uang asli,,, anakku saja beli uang"an buat mainannya..

  • 0

  • 0

  • 0

  • syauQi syafiQ Arbi siregar

  • 3 weeks ago

sok kaya mamak nya

  • 0

  • 0

  • 0