Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bercanda Ingin Kecelakaan, Berujung Tewas Beneran


Sebuah kecelakaan maut terjadi di Nganjuk, Jawa Timur, antara mobil Kijang Innova berpenumpang empat orang dan Bbus AKAP Mira. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas seketika.





Setelah kecelakaan itu beredar video yang ternyata para penumpang di mobil Kijang Innova sesaat sebelum kejadian. Penumpang di mobil tersebut yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan ternyata sempat membuat unggahan Instagram.





Dalam video tersebut, salah satu dari mereka berkata ingin membuat video seolah-olah terlibat kecelakaan. Yang terjadi setelahnya sungguh tak mereka duga. Kecelakaan yang tadinya hanya bahan bercandaan, benar-benar mereka alami dan merenggut nyawanya.





Capingers, kalau kata orang, hidup enggak sebercanda itu. Jangan suka main-main sama maut ya.



Post

  • Imanul Sukron

  • 22 hours ago

inilah yang sering di hiraukan oleh pengemudi baik motor atau mobil,jika sedang jadi supir baiknya fokus pada jalan,sebab jalan itu bukan milik diri kita sendiri,yang waspada dan fokus saja kadang mengalami kecelakaan apalagi yang nyetir sambil bercanda..ngobrol..main handphon,baiknya hati hati dalam berkendara sebab maut kita tidak tahu kapan datangnya..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marvell Kodok

  • 2 days ago

becanda menjadi kaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Aribowo

  • 2 days ago

innalilahi wa innailaihi roziun ucapan adalah do'a

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rosidean dean

  • 3 days ago

becanda y klwtan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panggil aja Acull

  • 3 days ago

Yosg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wahyu Dewa

  • 1 week ago

aku udah liat videonya, teman nya bercanda bilang nabrak Batak. ternyata karma itu memang nyata. mulut mu harimau mu. lain kali buat teman teman kalau lagi bepergian jangan suka ngomong macem macem daripada nyesel belakangan. kita kirim kan doa saja untuk yang telah pergi, alfatihah. bismillah. 😭

  • 12

  • 1

  • 0

  • Nabil Fadil Atheam

  • 1 week ago

yoi bener banget tuh. sebaiknya lain kali mikir bro sebelum berkata, apalagi di tempat tempat yg kita belum tahu. takutnya ada penunggunya yg terganggu.

  • Anirze putria

  • 1 week ago

ucapan adalah doa

  • 14

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 1 week ago

semoga tnag di alam sana....

  • 9

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4676725

  • 1 week ago

neruskan becanda kok..

view more >>

  • Nada Zahra

  • 1 week ago

setiap perkataan adalah doa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Wenas Marchel

  • 1 week ago

setiap 1kata keluar dari mulut itu ada doa..jadi jangan sembarang berkata.

  • 9

  • 1

  • 0

  • dede wulan

  • 5 days ago

setuju bnget

  • sri anita

  • 1 week ago

pengemudi mengantuk atau ngebut bawa mobilnya

  • 11

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 week ago

Perkataan sejatinya mncerminkan jati diri seseorang sprti ppatah jawa "Ajining diri ono ing kedaling lathi.Atau bgi umat Islam tntu prnah dngar atau baca kta2 Rassullah"Kullu kalam addu'a yg bila di artikan setiap prkataan itu adalah do'a.Atau orang umum mengenal satu ungkapn "Mulutmu adalah harimaumu.Sdari dn resapi saja olh kita smua bnar atau slah.

  • 11

  • 0

  • 0

  • mocacinno

  • 1 week ago

ucapan adalah doa. jagalah lisanmu

  • 11

  • 0

  • 0

  • mocacinno

  • 1 week ago

al fathehah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 1 week ago

Kata adalah Doa. Jadi hati2 saat berucap

  • 11

  • 0

  • 0

  • Angga Dwi

  • 1 week ago

hore... bercandanya berhasil.. mati pula.. Alhamdulillah mengurangi padatnya penduduk di indinesia amin...amin...

  • 7

  • 2

  • 0

  • Ariss Kudo

  • 1 week ago

jgn begitu, siapa tau maut jg menguncarmu

view more >>

  • Erika Yuliati

  • 1 week ago

mulutmu harimau mu gaesss 😊

  • 6

  • 2

  • 0

  • Ahmad Muzammil

  • 1 week ago

@Jakarta_No.2273831:lebih mantap CBR gan

view more >>

  • Rizky Setiawan

  • 1 week ago

omongan adalah doa maka hati hatilah kalian YA GK GAES

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 1 week ago

ucapan adalah doa... katanyeeee

  • 10

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 1 week ago

wah kalau itu tidak tahu umur seseorang sampai kapan

  • 10

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 1 week ago

Kalo sudah kejadian begini baru menyesal..memang kalo bercanda harus lihat situasinya

  • 10

  • 0

  • 0

  • helmalidaaa

  • 1 week ago

perkataan adalah do'a

  • 10

  • 0

  • 0

  • ardiantoladoga

  • 1 week ago

ucapan adalah doa ini adalah ungkapan yang sering kita dengar yang mempunyai arti tersirat yaitu sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus pandai pandai berbicara jangan sampai mengucapkan hal hal yang buruk untuk hidup kita karena adakalanya kita tidak tahu jika itu akan terjadi. ada juga peribahasa yang mengatakan 'mulut mu harimau mu' artinya bahwa kita harus menjaga mulut kita agar tidak mengeluarkan kata kata yang tidak senonoh karena akan membawa malapetaka untuk kita sendiri.

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4673487

  • 6 days ago

bener2 banget inspirasi yang bagus banget tuh buat semua orang...' hati-hatilah berbicara kadang akan mengenai dari kita sendiri...

  • Arief Fianto

  • 1 week ago

Setiap omongan harus dijaga, walaupun cuma bercanda...

  • 9

  • 0

  • 0

  • Juliani Dewi

  • 1 week ago

Karma ada di kepercayaan Hindu. Tapi juga bukan yang seperti inj. Jangan terpengaruh acara TV lah. Memang mungkin nyetirnya sembrono.

  • 8

  • 0

  • 0

  • masfebryy

  • 1 week ago

kita doa kan aja moga almarhum di Terima di sisi Allah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Wiwi Sriwahyuni

  • 6 days ago

makanya kalau bicara itu dijaga. setiap omongan itu doa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Rangga Kusuma

  • 1 week ago

maka'y jgn aneh2 klu ngomong

  • 8

  • 0

  • 0

  • Vyna eka

  • 1 week ago

Jaga ucapan , jaga lisan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Oyib

  • 1 week ago

lidah mu harimau mu maka jagalah lisanmu...

  • 8

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 1 week ago

Senjata makan tuan

  • 8

  • 0

  • 0

  • husen

  • 1 week ago

Dah jadi pun nak ape lagi

  • 8

  • 0

  • 0

  • Alan Dermo

  • 1 week ago

Ucapan adalah do'a, itulah yg pernah saya dengar, mk dr itu kita juga harus berhati-hati dlm berbicara

  • 8

  • 0

  • 0

  • salsania

  • 1 week ago

ih kok jadi serem ya

  • 8

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 week ago

adakalanya org berhati hati saja masih bisa celaka, apalagi tdk berhati hati lha itu malah bercanda nabrak bikin tambah bahaya,...!! #hati-hatiBnykTerjadiKecelakaan,...!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • DinaKusdiantoro

  • 1 week ago

mulutmu Harimau mu

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2030189

  • 1 week ago

kalau ngomong hati hati

  • 7

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 1 week ago

setiap ucapan akan dicatat & kadang terkabul...

  • 7

  • 0

  • 0

  • satria

  • 1 week ago

Berhati-hati dlm ucapan, karena ucapan adalah doa!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • Radneh

  • 1 week ago

jadi konten orang lain malah.....tapi kan langsung terkenal

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4673487

  • 6 days ago

sejujurnya karma ngk pernah salah alamat...' siapa yang menuai kebaikan insya Allah akan mendapatkan hasil dari kebaikannya..., Allah ngk pernah tidur...

  • 5

  • 1

  • 0

  • fani anggraini

  • 6 days ago

aku setuju banget!

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

Setia kata adalah doa. maka hati2 lah dgn ucapan kita

  • 7

  • 0

  • 0

  • Esa Yudhisthira

  • 6 days ago

didalam ajaran agama yg saya yakini, hukum karma itu tidaklah ada .... yg ada hanyalah hukum sebab-akibat, aksi-reaksi ....

  • 5

  • 1

  • 0

  • Alex Wong

  • 5 days ago

Itu agamamu... emngx agama yg lain gak boleh ada hukum karma berarti agama lain g bisa ada ? lucu kali kamu ya seolah kamu punya yakini itu selalu benar...

  • Sandi Permana

  • 1 week ago

semoga tenang di alam sana

  • 7

  • 0

  • 0

  • ibnu sabiL

  • 1 week ago

terdengar malaikat x ya.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Budhi Purwita Sari

  • 1 week ago

Karma masih berlaku

  • 7

  • 0

  • 0

  • Sedang Mengetik

  • 6 days ago

udah pirasat itu bisa jadi

  • 5

  • 1

  • 0

  • Anggi Anggiaramadan Anggi Angg

  • 5 days ago

Ga ada yg tau ajal kapan datangnya, terkadang perkataan (bercanda) adalah do'a

  • j3gtzt invite ya tq

  • 1 week ago

Saat nya mati x

  • 7

  • 0

  • 0

  • Loisslowwoles Loisslowwoles

  • 1 week ago

inna lillah, allah huallam bisa saja ini sebuah kelalaian seoarang pengendara karena melaju dgn kecepatan tinggi & tidak terkendali hingga oleng sampai berujung maut dlm kecelakaan tersebut.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 1 week ago

ya nga bisa ngomong apa apa .......semua udah terjadi ......dan itu udah takdir.....ambil hikmahnya aja atas kejadian ini

  • 7

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 week ago

ucapan adalah doa jadi hati-hati dalam berbicara, semoga Lisan kita terpelihara dengan kata-kata yg baik

  • 7

  • 0

  • 0

  • sadisadana

  • 1 week ago

gubl****

  • 7

  • 0

  • 0

  • Pajri Ajj

  • 1 week ago

🔰😭

  • 6

  • 0

  • 0

  • Tgk Ahmad Yani

  • 1 week ago

Hihihi

  • 6

  • 0

  • 0

  • Hamid XII

  • 1 week ago

setiap kita berkata adalah do'a

  • 6

  • 0

  • 0

  • Putri. Zha

  • 1 week ago

hati"dalam berkata

  • 6

  • 0

  • 0

  • 1 week ago

intinya tetap santuy dengan permasalahan bukan... hehe

  • 6

  • 0

  • 0

  • Will you marry me

  • 1 week ago

LAH,, BERES DONG, KAN DAH KECELAKAAN, ORANG MINTA SENDIRI KOK TRUS SALAH NYA DI MANA BRAY.....

  • 6

  • 0

  • 0

  • 145786898-+&+©✓

  • 1 week ago

mencoba menantang maut ,, akhirnya terjadi juga... makanya jaga lisan..kr setiap perkataan adalah doa, baik disadari atau tidak

  • 6

  • 0

  • 0

  • Son Haji Eko Purwodo

  • 1 week ago

hati hati sama ucapan

  • 6

  • 0

  • 0

  • AP Budi

  • 1 week ago

terkabulkan impiannya

  • 6

  • 0

  • 0

  • Donny Tanica

  • 1 week ago

lagi apes kale..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Chintia Ajeng

  • 1 week ago

innalilahi

  • 6

  • 0

  • 0

  • Arfin Asma

  • 1 week ago

Walaupun garis Qodar sudah ditetapkan, tapi janganlah berbicara hal yang serius sebagai bahan candaan, apalagi bercanda dengan maut, apalagi hanya cari sensasi,, ambillah suri tauladannya aja😊

  • 6

  • 0

  • 0

  • Andy S

  • 1 week ago

karma ternyata sungguh berjalan......

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4692236

  • 1 week ago

ngunu ngunu o tapi ojo ngunu

  • 6

  • 0

  • 0

  • luminus0903

  • 1 week ago

x😣😣😣😣

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ayu

  • 5 days ago

makanya ngmg hati2

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mralqadri

  • 6 days ago

Berkendara Harus Fokus , malah bercanda hadehh

  • 6

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 1 week ago

buat semuanya kalo bercanda itu ta sewajarnya .....kalo bercanda yang sifatnya berbahaya sebaiknya jangan dilakukan dan kalo udah kejadian kaya gini ....maaf "nga ada siaran ulang".

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 1 week ago

bukan karena tapi azab

  • 6

  • 0

  • 0

  • dirang War

  • 1 week ago

bisa jadi karma ada.. tp kecelakaan itu bukan krna itu. lLebih karena tidak hati² nyupir, atau kalo ditabrak yang memang lg apes...

  • 6

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 1 week ago

saya percaya karma.. kejadian yg di alami bukan karma tapi doa yg di ucap... gimana sih caping, hadehhh

  • 4

  • 1

  • 0

  • Ariss Kudo

  • 1 week ago

hadech doa buruk yg terkabul akibat ucapan itu jg bisa disebut karma, loe aja yg sempit wawasannya

  • Dwi Aulia Nitisara

  • 1 week ago

turut berduka

  • 5

  • 0

  • 0

  • Devi Fitria

  • 1 week ago

perkataan itu doa

  • 5

  • 0

  • 0

  • sri anita

  • 6 days ago

jgn bercanda

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ichsan

  • 1 week ago

ucapn adalah do'a

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oil

  • 1 week ago

aduhhhhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4447848

  • 6 days ago

hadits nya setiap perkataan adalah doa

  • 5

  • 0

  • 0

  • Tio Saja

  • 6 days ago

sabar

  • 5

  • 0

  • 0

  • Deddy Setiawan

  • 1 week ago

KEPUHUNAN amun ujar orang wadah kami

  • 5

  • 0

  • 0

  • Andy S

  • 1 week ago

mulut dijaga dah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4711240

  • 5 days ago

Setiap ucapan adalah doa!

  • 5

  • 0

  • 0

  • Sandi Permana

  • 1 week ago

ya allah

  • 5

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 1 week ago

murni kecelakaan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Raden Wahyu

  • 1 week ago

hati2 djalan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Cholizn R Zwillinge

  • 1 week ago

d jadikan pelajaran buat kita aj

  • 5

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 6 days ago

Yo wes lah Ojo di tiru

  • 4

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 6 days ago

makanya jangan bercanda

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 week ago

ucapan adalah doa

  • 4

  • 0

  • 0

  • Erwin Nasrullah

  • 1 week ago

Fokus kalo nyetir atau berkendaraan.. Bisa bahaya dan membahayakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ghion Talabiu

  • 1 week ago

ngeri ngeliat nya

  • 4

  • 0

  • 0

  • fatma

  • 1 week ago

ucapan adl doa

  • 4

  • 0

  • 0

  • Mahroja Nur Amin

  • 1 week ago

mulut Mu adalah Harimau Mu makah Hati" jika berUcap

  • 4

  • 0

  • 0

  • De'Per

  • 1 week ago

ada yg kirim videonya td pagi... ngeri gengs

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ryan Rorimpandey

  • 1 week ago

prank wkwk

  • 4

  • 0

  • 0

  • sovya

  • 6 days ago

perkataan adalah doa, ucapkan yg baik baik saja

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2527302

  • 1 week ago

Sabar 😊

  • 4

  • 0

  • 0

  • Anwar Ma

  • 1 week ago

astaghfirullah halazim

  • 4

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 6 days ago

Semoga khusnul khotimah

  • 4

  • 0

  • 0

  • sidik

  • 5 days ago

jadi pelajaran kita semua,yg sudah tetap kita doakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4683471

  • 1 week ago

bahaya kali

  • 4

  • 0

  • 0

  • MK_KHAIRIL

  • 5 days ago

itulah 62 kebiasaan begitu

  • 3

  • 0

  • 0

  • mohamad fahrur rozi

  • 1 week ago

ttdj

  • 3

  • 0

  • 0

  • Awan Seto

  • 1 week ago

meremehkan malaikat dia

  • 3

  • 0

  • 0

  • Andrey Galang

  • 6 days ago

Turut berduka cita

  • 3

  • 0

  • 0

  • pr4m

  • 1 week ago

semoga diterima segala amal ibadahnya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Hendi Setiawan

  • 1 week ago

sungguh musibah, kurang kosentrasi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nigel Tandra

  • 1 week ago

kita tidak tau kapan musibah akan menimpa kita guys... hanya Tuhan sja yg tau...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alex Wong

  • 5 days ago

Menurut saya sech kecelakaan yg diakibatkan berkendara sambil bercanda itu sungguh tidak pantas... Syukur yg kena mreka sendiri ! kalau yg kena pengguna jalan yg lain kan kasihan... Satu lagi tmn2 setiap daerah atau org punya kepercayaannya masih... kecelakaan kyk gini gak usah bawa2 keyakinan... setiap manusia udah punx takdir jadi gak usah bawa keyakinan seolah keyakinannya aja yg benar...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 1 week ago

Nasib nasib

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ilyas Fariz

  • 1 week ago

gokil wkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Brian Rizki

  • 1 week ago

Mungkin itu sudah tanda tandanya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Wildan Izzul

  • 1 week ago

niat ngeprak malaikat maut

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yulius Calvin

  • 6 days ago

mantol

  • 3

  • 0

  • 0

  • Akhdan Mirza

  • 6 days ago

Hati hati saat dijalan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Aqilah Sapitri

  • 6 days ago

karma nya udah kayak ojek online aja y,langsung capcus..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mawar Merah

  • 1 week ago

bercanda sih bercanda tapi jangsn gitu juga kali

  • 3

  • 0

  • 0

  • Agustianiima 001

  • 6 days ago

Negara +62..jangan aneh

  • 3

  • 0

  • 0

  • Readyson Yohana

  • 1 week ago

jangan bermain dijalan berbahaya buat diri sendiri, juga orang lain.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4575920

  • 1 week ago

wayahe

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irham Hidayat

  • 1 week ago

al kalamu du'a

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ahmad Faturohman official

  • 1 week ago

asiaappp

  • 2

  • 0

  • 0

  • JB 14 Group

  • 6 days ago

sapa tahu saya jadi orang paling kaya di dunia #becanda

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dadang Aja

  • 6 days ago

ucapan adalah do,a saya ingin menjadi orang suksess .amin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Yudians

  • 1 week ago

karma=setiap perbuatan pasti ada balasan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dedi Thomas

  • 1 week ago

ucapan adalah doa jd doa lh sebelum ucap garingg😁

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.936289

  • 1 week ago

hm bmmlm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Risnandar Nurfajar

  • 1 week ago

makanya hati" kalo bicara...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4720972

  • 5 days ago

gk bsa di bayangkan

  • 2

  • 0

  • 0

  • so much

  • 6 days ago

pentingnya menjaga ucapan dalam berkendara....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 6 days ago

jangan sekali kali bercanda dgn maut

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4736635

  • 4 days ago

mungkin itu sudah ajal mereka,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Bebung Bass

  • 6 days ago

mereka sudah hal tsb

  • 1

  • 0

  • 0

  • Malqo

  • 6 days ago

gojek

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 1 week ago

yayaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Faisall Fabrizio Faniello

  • 6 days ago

Sering 2 lah

  • 1

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 6 days ago

perkataan adalah doa. it's real

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4720972

  • 5 days ago

see am bnget

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dody Handrio

  • 4 days ago

hati hati berkendara mobil

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rosidean dean

  • 3 days ago

becanda y klwtan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Aribowo

  • 2 days ago

innalilahi wa innailaihi roziun ucapan adalah do'a

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 3 days ago

mulut mu harimau mu

  • 0

  • 0

  • 0

  • dede wulan

  • 5 days ago

nah maka itu jagalah mulutmu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marvell Kodok

  • 2 days ago

becanda menjadi kaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Erny sumarni

  • 3 days ago

Innalilahiiwainailahirojiunn

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panggil aja Acull

  • 3 days ago

Yosg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imanul Sukron

  • 22 hours ago

inilah yang sering di hiraukan oleh pengemudi baik motor atau mobil,jika sedang jadi supir baiknya fokus pada jalan,sebab jalan itu bukan milik diri kita sendiri,yang waspada dan fokus saja kadang mengalami kecelakaan apalagi yang nyetir sambil bercanda..ngobrol..main handphon,baiknya hati hati dalam berkendara sebab maut kita tidak tahu kapan datangnya..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1997571

  • 4 days ago

klo kita prnh ngomong sembarangan mulai skrng mari bnyk istighfar n bertaubat kpd allah, saya jujur jg prnh hilaf ngomongnya sembarangan dan berakibat tdk baik buat saya sendiri tp saya skrng saya msh diberi kesempatan utk bnyk beristighfar dan bener2 bertaubat kpd Allah. saya sangat menyesal.

  • 0

  • 0

  • 0

  • kurnia reza

  • 4 days ago

berhati hatilah dalam berkendara

  • 0

  • 0

  • 0