Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bercanda Ingin Kecelakaan, Berujung Tewas Beneran


Sebuah kecelakaan maut terjadi di Nganjuk, Jawa Timur, antara mobil Kijang Innova berpenumpang empat orang dan Bbus AKAP Mira. Akibat kecelakaan itu, tiga orang tewas seketika.





Setelah kecelakaan itu beredar video yang ternyata para penumpang di mobil Kijang Innova sesaat sebelum kejadian. Penumpang di mobil tersebut yang terdiri dari tiga laki-laki dan satu perempuan ternyata sempat membuat unggahan Instagram.





Dalam video tersebut, salah satu dari mereka berkata ingin membuat video seolah-olah terlibat kecelakaan. Yang terjadi setelahnya sungguh tak mereka duga. Kecelakaan yang tadinya hanya bahan bercandaan, benar-benar mereka alami dan merenggut nyawanya.





Capingers, kalau kata orang, hidup enggak sebercanda itu. Jangan suka main-main sama maut ya.



Post

  • Jackzon

  • 2 weeks ago

Innalilahi wainnailahirojiun,maka dari itu kita harus tetap selalu waspada

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wongkito Oi

  • 1 month ago

ygjji

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4294917

  • 1 month ago

inalilahi'wainnaillaihii'roojiuun.😥

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asyudi Anggara

  • 1 month ago

untuk kawan lain ini bisa jadi pelajaran buat kta bahwa bercanda itu ada batas nya jangan trlalu berlebihan kawan👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu hadinata

  • 1 month ago

wah gila..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wahyu Dewa

  • 2 months ago

aku udah liat videonya, teman nya bercanda bilang nabrak Batak. ternyata karma itu memang nyata. mulut mu harimau mu. lain kali buat teman teman kalau lagi bepergian jangan suka ngomong macem macem daripada nyesel belakangan. kita kirim kan doa saja untuk yang telah pergi, alfatihah. bismillah. 😭

  • 12

  • 1

  • 0

  • Nabil Fadil Atheam

  • 2 months ago

yoi bener banget tuh. sebaiknya lain kali mikir bro sebelum berkata, apalagi di tempat tempat yg kita belum tahu. takutnya ada penunggunya yg terganggu.

  • Anirze putria

  • 2 months ago

ucapan adalah doa

  • 14

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 2 months ago

semoga tnag di alam sana....

  • 9

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4676725

  • 2 months ago

neruskan becanda kok..

view more >>

  • Nada Zahra

  • 2 months ago

setiap perkataan adalah doa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Wenas Marchel

  • 2 months ago

setiap 1kata keluar dari mulut itu ada doa..jadi jangan sembarang berkata.

  • 9

  • 1

  • 0

  • dede wulan

  • 2 months ago

setuju bnget

  • sri anita

  • 2 months ago

pengemudi mengantuk atau ngebut bawa mobilnya

  • 11

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 2 months ago

Perkataan sejatinya mncerminkan jati diri seseorang sprti ppatah jawa "Ajining diri ono ing kedaling lathi.Atau bgi umat Islam tntu prnah dngar atau baca kta2 Rassullah"Kullu kalam addu'a yg bila di artikan setiap prkataan itu adalah do'a.Atau orang umum mengenal satu ungkapn "Mulutmu adalah harimaumu.Sdari dn resapi saja olh kita smua bnar atau slah.

  • 11

  • 0

  • 0

  • sephia

  • 2 months ago

ucapan adalah doa. jagalah lisanmu

  • 11

  • 0

  • 0

  • sephia

  • 2 months ago

al fathehah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 2 months ago

Kata adalah Doa. Jadi hati2 saat berucap

  • 11

  • 0

  • 0

  • Angga Dwi

  • 2 months ago

hore... bercandanya berhasil.. mati pula.. Alhamdulillah mengurangi padatnya penduduk di indinesia amin...amin...

  • 7

  • 2

  • 0

  • Ariss Kudo

  • 2 months ago

jgn begitu, siapa tau maut jg menguncarmu

view more >>

  • Erika Yuliati

  • 2 months ago

mulutmu harimau mu gaesss 😊

  • 6

  • 2

  • 0

  • Ahmad Muzammil

  • 2 months ago

@Jakarta_No.2273831:lebih mantap CBR gan

view more >>

  • Rizky Setiawan

  • 2 months ago

omongan adalah doa maka hati hatilah kalian YA GK GAES

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 2 months ago

ucapan adalah doa... katanyeeee

  • 10

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 2 months ago

wah kalau itu tidak tahu umur seseorang sampai kapan

  • 10

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 2 months ago

Kalo sudah kejadian begini baru menyesal..memang kalo bercanda harus lihat situasinya

  • 10

  • 0

  • 0

  • helmalidaaa

  • 2 months ago

perkataan adalah do'a

  • 10

  • 0

  • 0

  • ardiantoladoga

  • 2 months ago

ucapan adalah doa ini adalah ungkapan yang sering kita dengar yang mempunyai arti tersirat yaitu sebagai makhluk ciptaan Tuhan kita harus pandai pandai berbicara jangan sampai mengucapkan hal hal yang buruk untuk hidup kita karena adakalanya kita tidak tahu jika itu akan terjadi. ada juga peribahasa yang mengatakan 'mulut mu harimau mu' artinya bahwa kita harus menjaga mulut kita agar tidak mengeluarkan kata kata yang tidak senonoh karena akan membawa malapetaka untuk kita sendiri.

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4673487

  • 2 months ago

bener2 banget inspirasi yang bagus banget tuh buat semua orang...' hati-hatilah berbicara kadang akan mengenai dari kita sendiri...

  • Arief Fianto

  • 2 months ago

Setiap omongan harus dijaga, walaupun cuma bercanda...

  • 9

  • 0

  • 0

  • Juliani Dewi

  • 2 months ago

Karma ada di kepercayaan Hindu. Tapi juga bukan yang seperti inj. Jangan terpengaruh acara TV lah. Memang mungkin nyetirnya sembrono.

  • 8

  • 0

  • 0

  • masfebryy

  • 2 months ago

kita doa kan aja moga almarhum di Terima di sisi Allah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Wiwi Sriwahyuni

  • 2 months ago

makanya kalau bicara itu dijaga. setiap omongan itu doa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Rangga Kusuma

  • 2 months ago

maka'y jgn aneh2 klu ngomong

  • 8

  • 0

  • 0

  • Vyna eka

  • 2 months ago

Jaga ucapan , jaga lisan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Oyib

  • 2 months ago

lidah mu harimau mu maka jagalah lisanmu...

  • 8

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 2 months ago

Senjata makan tuan

  • 8

  • 0

  • 0

  • husen

  • 2 months ago

Dah jadi pun nak ape lagi

  • 8

  • 0

  • 0

  • Alan Dermo

  • 2 months ago

Ucapan adalah do'a, itulah yg pernah saya dengar, mk dr itu kita juga harus berhati-hati dlm berbicara

  • 8

  • 0

  • 0

  • salsania

  • 2 months ago

ih kok jadi serem ya

  • 8

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

adakalanya org berhati hati saja masih bisa celaka, apalagi tdk berhati hati lha itu malah bercanda nabrak bikin tambah bahaya,...!! #hati-hatiBnykTerjadiKecelakaan,...!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • DinaKusdiantoro

  • 2 months ago

mulutmu Harimau mu

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2030189

  • 2 months ago

kalau ngomong hati hati

  • 7

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 2 months ago

setiap ucapan akan dicatat & kadang terkabul...

  • 7

  • 0

  • 0

  • satria

  • 2 months ago

Berhati-hati dlm ucapan, karena ucapan adalah doa!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • Radneh

  • 2 months ago

jadi konten orang lain malah.....tapi kan langsung terkenal

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4673487

  • 2 months ago

sejujurnya karma ngk pernah salah alamat...' siapa yang menuai kebaikan insya Allah akan mendapatkan hasil dari kebaikannya..., Allah ngk pernah tidur...

  • 5

  • 1

  • 0

  • fani anggraini

  • 2 months ago

aku setuju banget!

  • Julian Pankboy

  • 2 months ago

Setia kata adalah doa. maka hati2 lah dgn ucapan kita

  • 7

  • 0

  • 0

  • Esa Yudhisthira

  • 2 months ago

didalam ajaran agama yg saya yakini, hukum karma itu tidaklah ada .... yg ada hanyalah hukum sebab-akibat, aksi-reaksi ....

  • 5

  • 1

  • 0

  • Alex Wong

  • 2 months ago

Itu agamamu... emngx agama yg lain gak boleh ada hukum karma berarti agama lain g bisa ada ? lucu kali kamu ya seolah kamu punya yakini itu selalu benar...

  • Sandi Permana

  • 2 months ago

semoga tenang di alam sana

  • 7

  • 0

  • 0

  • ibnu sabiL

  • 2 months ago

terdengar malaikat x ya.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Budhi Purwita Sari

  • 2 months ago

Karma masih berlaku

  • 7

  • 0

  • 0

  • Sedang Mengetik

  • 2 months ago

udah pirasat itu bisa jadi

  • 5

  • 1

  • 0

  • Anggi Anggiaramadan Anggi Angg

  • 2 months ago

Ga ada yg tau ajal kapan datangnya, terkadang perkataan (bercanda) adalah do'a

  • j3gtzt invit

  • 2 months ago

Saat nya mati x

  • 7

  • 0

  • 0

  • Loisslowwoles

  • 2 months ago

inna lillah, allah huallam bisa saja ini sebuah kelalaian seoarang pengendara karena melaju dgn kecepatan tinggi & tidak terkendali hingga oleng sampai berujung maut dlm kecelakaan tersebut.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 2 months ago

ya nga bisa ngomong apa apa .......semua udah terjadi ......dan itu udah takdir.....ambil hikmahnya aja atas kejadian ini

  • 7

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 2 months ago

ucapan adalah doa jadi hati-hati dalam berbicara, semoga Lisan kita terpelihara dengan kata-kata yg baik

  • 7

  • 0

  • 0

  • sadisadana

  • 2 months ago

gubl****

  • 7

  • 0

  • 0

  • Tgk Ahmad Yani

  • 2 months ago

Hihihi

  • 6

  • 0

  • 0

  • Hamid XII

  • 2 months ago

setiap kita berkata adalah do'a

  • 6

  • 0

  • 0

  • Putri. Zha

  • 2 months ago

hati"dalam berkata

  • 6

  • 0

  • 0

  • 2 months ago

intinya tetap santuy dengan permasalahan bukan... hehe

  • 6

  • 0

  • 0

  • KANEE

  • 2 months ago

LAH,, BERES DONG, KAN DAH KECELAKAAN, ORANG MINTA SENDIRI KOK TRUS SALAH NYA DI MANA BRAY.....

  • 6

  • 0

  • 0

  • SalamHangat✓°

  • 2 months ago

mencoba menantang maut ,, akhirnya terjadi juga... makanya jaga lisan..kr setiap perkataan adalah doa, baik disadari atau tidak

  • 6

  • 0

  • 0

  • Son Haji Eko Purwodo

  • 2 months ago

hati hati sama ucapan

  • 6

  • 0

  • 0

  • AP Budi

  • 2 months ago

terkabulkan impiannya

  • 6

  • 0

  • 0

  • Donny Tanica

  • 2 months ago

lagi apes kale..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Chintia Ajeng

  • 2 months ago

innalilahi

  • 6

  • 0

  • 0

  • Arfin Asma

  • 2 months ago

Walaupun garis Qodar sudah ditetapkan, tapi janganlah berbicara hal yang serius sebagai bahan candaan, apalagi bercanda dengan maut, apalagi hanya cari sensasi,, ambillah suri tauladannya aja😊

  • 6

  • 0

  • 0

  • Andy S

  • 2 months ago

karma ternyata sungguh berjalan......

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4692236

  • 2 months ago

ngunu ngunu o tapi ojo ngunu

  • 6

  • 0

  • 0

  • AYUU

  • 2 months ago

makanya ngmg hati2

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mralqadri

  • 2 months ago

Berkendara Harus Fokus , malah bercanda hadehh

  • 6

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 2 months ago

buat semuanya kalo bercanda itu ta sewajarnya .....kalo bercanda yang sifatnya berbahaya sebaiknya jangan dilakukan dan kalo udah kejadian kaya gini ....maaf "nga ada siaran ulang".

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yani

  • 2 months ago

bukan karena tapi azab

  • 6

  • 0

  • 0

  • dirang War

  • 2 months ago

bisa jadi karma ada.. tp kecelakaan itu bukan krna itu. lLebih karena tidak hati² nyupir, atau kalo ditabrak yang memang lg apes...

  • 6

  • 0

  • 0

  • BrikoJazz

  • 2 months ago

saya percaya karma.. kejadian yg di alami bukan karma tapi doa yg di ucap... gimana sih caping, hadehhh

  • 4

  • 1

  • 0

  • Ariss Kudo

  • 2 months ago

hadech doa buruk yg terkabul akibat ucapan itu jg bisa disebut karma, loe aja yg sempit wawasannya

  • Dwi Aulia Nitisara

  • 2 months ago

turut berduka

  • 5

  • 0

  • 0

  • Devi Fitria

  • 2 months ago

perkataan itu doa

  • 5

  • 0

  • 0

  • sri anita

  • 2 months ago

jgn bercanda

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ichsan J

  • 2 months ago

ucapn adalah do'a

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oil

  • 2 months ago

aduhhhhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4447848

  • 2 months ago

hadits nya setiap perkataan adalah doa

  • 5

  • 0

  • 0

  • Tio Saja

  • 2 months ago

sabar

  • 5

  • 0

  • 0

  • Deddy Setiawan

  • 2 months ago

KEPUHUNAN amun ujar orang wadah kami

  • 5

  • 0

  • 0

  • Andy S

  • 2 months ago

mulut dijaga dah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4711240

  • 2 months ago

Setiap ucapan adalah doa!

  • 5

  • 0

  • 0

  • Sandi Permana

  • 2 months ago

ya allah

  • 5

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 2 months ago

murni kecelakaan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Raden Wahyu

  • 2 months ago

hati2 djalan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Cholizn R Zwillinge

  • 2 months ago

d jadikan pelajaran buat kita aj

  • 5

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 2 months ago

Yo wes lah Ojo di tiru

  • 4

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 2 months ago

makanya jangan bercanda

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 2 months ago

ucapan adalah doa

  • 4

  • 0

  • 0

  • Erwin Nasrullah

  • 2 months ago

Fokus kalo nyetir atau berkendaraan.. Bisa bahaya dan membahayakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ghion Talabiu

  • 2 months ago

ngeri ngeliat nya

  • 4

  • 0

  • 0

  • fatma

  • 2 months ago

ucapan adl doa

  • 4

  • 0

  • 0

  • Mahroja Nur Amin

  • 2 months ago

mulut Mu adalah Harimau Mu makah Hati" jika berUcap

  • 4

  • 0

  • 0

  • De'Per

  • 2 months ago

ada yg kirim videonya td pagi... ngeri gengs

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ryan Rorimpandey

  • 2 months ago

prank wkwk

  • 4

  • 0

  • 0

  • sovya

  • 2 months ago

perkataan adalah doa, ucapkan yg baik baik saja

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2527302

  • 2 months ago

Sabar 😊

  • 4

  • 0

  • 0

  • Anwar Ma

  • 2 months ago

astaghfirullah halazim

  • 4

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 2 months ago

Semoga khusnul khotimah

  • 4

  • 0

  • 0

  • sidik

  • 2 months ago

jadi pelajaran kita semua,yg sudah tetap kita doakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4683471

  • 2 months ago

bahaya kali

  • 4

  • 0

  • 0

  • MK KHAIRIL

  • 2 months ago

itulah 62 kebiasaan begitu

  • 3

  • 0

  • 0

  • mohamad fahrur rozi

  • 2 months ago

ttdj

  • 3

  • 0

  • 0

  • Awan Seto

  • 2 months ago

meremehkan malaikat dia

  • 3

  • 0

  • 0

  • Andrey Galang

  • 2 months ago

Turut berduka cita

  • 3

  • 0

  • 0

  • pr4m

  • 2 months ago

semoga diterima segala amal ibadahnya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Hendi Setiawan

  • 2 months ago

sungguh musibah, kurang kosentrasi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nigel Tandra

  • 2 months ago

kita tidak tau kapan musibah akan menimpa kita guys... hanya Tuhan sja yg tau...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Alex Wong

  • 2 months ago

Menurut saya sech kecelakaan yg diakibatkan berkendara sambil bercanda itu sungguh tidak pantas... Syukur yg kena mreka sendiri ! kalau yg kena pengguna jalan yg lain kan kasihan... Satu lagi tmn2 setiap daerah atau org punya kepercayaannya masih... kecelakaan kyk gini gak usah bawa2 keyakinan... setiap manusia udah punx takdir jadi gak usah bawa keyakinan seolah keyakinannya aja yg benar...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 2 months ago

Nasib nasib

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ilyas Fariz

  • 2 months ago

gokil wkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Brian Rizki

  • 2 months ago

Mungkin itu sudah tanda tandanya

  • 3

  • 0

  • 0

  • Wildan Izzul

  • 2 months ago

niat ngeprak malaikat maut

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yulius Calvin

  • 2 months ago

mantol

  • 3

  • 0

  • 0

  • Akhdan Mirza

  • 2 months ago

Hati hati saat dijalan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Aqilah Sapitri

  • 2 months ago

karma nya udah kayak ojek online aja y,langsung capcus..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mawar Merah

  • 2 months ago

bercanda sih bercanda tapi jangsn gitu juga kali

  • 3

  • 0

  • 0

  • Agustianiima 001

  • 2 months ago

Negara +62..jangan aneh

  • 3

  • 0

  • 0

  • Readyson Yohana

  • 2 months ago

jangan bermain dijalan berbahaya buat diri sendiri, juga orang lain.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4575920

  • 2 months ago

wayahe

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irham Hidayat

  • 2 months ago

al kalamu du'a

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ahmad Faturohman official

  • 2 months ago

asiaappp

  • 2

  • 0

  • 0

  • JB 14 Group

  • 2 months ago

sapa tahu saya jadi orang paling kaya di dunia #becanda

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dadang Aja

  • 2 months ago

ucapan adalah do,a saya ingin menjadi orang suksess .amin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Yudians

  • 2 months ago

karma=setiap perbuatan pasti ada balasan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dedi Thomas

  • 2 months ago

ucapan adalah doa jd doa lh sebelum ucap garingg😁

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.936289

  • 2 months ago

hm bmmlm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Risnandar Nurfajar

  • 2 months ago

makanya hati" kalo bicara...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4720972

  • 2 months ago

gk bsa di bayangkan

  • 2

  • 0

  • 0

  • so much

  • 2 months ago

pentingnya menjaga ucapan dalam berkendara....

  • 2

  • 0

  • 0

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 2 months ago

jangan sekali kali bercanda dgn maut

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4736635

  • 2 months ago

mungkin itu sudah ajal mereka,

  • 1

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 2 months ago

mereka sudah hal tsb

  • 1

  • 0

  • 0

  • Malqo

  • 2 months ago

gojek

  • 1

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 2 months ago

yayaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Faisall Fabrizio Faniello

  • 2 months ago

Sering 2 lah

  • 1

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 2 months ago

perkataan adalah doa. it's real

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4720972

  • 2 months ago

see am bnget

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dody Handrio

  • 2 months ago

hati hati berkendara mobil

  • 0

  • 0

  • 0

  • Rosidean dean

  • 2 months ago

becanda y klwtan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4294917

  • 1 month ago

inalilahi'wainnaillaihii'roojiuun.😥

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Aribowo

  • 2 months ago

innalilahi wa innailaihi roziun ucapan adalah do'a

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 2 months ago

mulut mu harimau mu

  • 0

  • 0

  • 0

  • dede wulan

  • 2 months ago

nah maka itu jagalah mulutmu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Marvell Kodok

  • 2 months ago

becanda menjadi kaya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Erny sumarni

  • 2 months ago

Innalilahiiwainailahirojiunn

  • 0

  • 0

  • 0

  • Asyudi Anggara

  • 1 month ago

untuk kawan lain ini bisa jadi pelajaran buat kta bahwa bercanda itu ada batas nya jangan trlalu berlebihan kawan👍

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wongkito Oi

  • 1 month ago

ygjji

  • 0

  • 0

  • 0

  • Panggil aja Acull

  • 2 months ago

Yosg

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jackzon

  • 2 weeks ago

Innalilahi wainnailahirojiun,maka dari itu kita harus tetap selalu waspada

  • 0

  • 0

  • 0

  • Imanul Sukron

  • 2 months ago

inilah yang sering di hiraukan oleh pengemudi baik motor atau mobil,jika sedang jadi supir baiknya fokus pada jalan,sebab jalan itu bukan milik diri kita sendiri,yang waspada dan fokus saja kadang mengalami kecelakaan apalagi yang nyetir sambil bercanda..ngobrol..main handphon,baiknya hati hati dalam berkendara sebab maut kita tidak tahu kapan datangnya..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1997571

  • 2 months ago

klo kita prnh ngomong sembarangan mulai skrng mari bnyk istighfar n bertaubat kpd allah, saya jujur jg prnh hilaf ngomongnya sembarangan dan berakibat tdk baik buat saya sendiri tp saya skrng saya msh diberi kesempatan utk bnyk beristighfar dan bener2 bertaubat kpd Allah. saya sangat menyesal.

  • 0

  • 0

  • 0

  • kurnia reza

  • 2 months ago

berhati hatilah dalam berkendara

  • 0

  • 0

  • 0

  • bayu hadinata

  • 1 month ago

wah gila..

  • 0

  • 0

  • 0