Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Mbaknya Enggak Pernah Beli Martabak Manis Ya?


Kejadian kocak sekaligus miris terjadi antara driver ojol dan seorang pelanggan yang memesan martabak manis via order daring. Pelanggan tersebut mengeluh ditipu oleh driver ojol tersebut lantaran bentuk martabak manis yang tak sesuai ekspektasinya.





Peristiwa itu pertama kali diunggah di salah satu akun Facebook. Si pelanggan mengeluh ditipu oleh driver ojol lantaran martabak manisnya hanya setengah. Martabak itu sejatinya tak benar-benar hanya setengah, karena umumnya memang martabak manis dipotong jadi dua, diberi topping dan ditumpuk membentuk setengah lingkaran sebelum disajikan.





Entah karena tak tahu atau memang di daerah asal di pelanggan ini martabak manis bentuknya pizza, akhirnya dia memberikan bintang satu kepada driver tersebut. kasihan. Buntutnya, pelanggan tersebut ramai-ramai dinyinyiri netizen.





Moral yang bisa diambil dari kisah ini adalah, kalau ada apa-apa jangan asal posting di media sosial. Cari tahu dulu kebenarannya, meskipun itu hanya sekadar bentuk martabak manis.



Post

  • mi6254196679

  • 21 hours ago

yaelah kirain ada apa

  • 0

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • yesterday

kaciiiaaan😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • yesterday

kaciaaa 😂😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • ARay Kenzie CetiaaiSyah Adjah

  • yesterday

ahh mungkin pingin nya ongkir dan martabak nya gratis kalee

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • yesterday

masa sih??

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anirze putria

  • 6 days ago

kaciannnn

  • 12

  • 9

  • 0

  • moh.nurochim

  • 6 days ago

[face=Marah]

view more >>

  • umi yati

  • 6 days ago

tetangga sy itu jd viral deh😂😂😂

  • 7

  • 4

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Tapi malu wkwkwkwkwk

view more >>

  • Jakarta_No.5032284

  • 6 days ago

baang ojol yang sabar ya..

  • 9

  • 2

  • 0

  • Erny sumarni

  • 6 days ago

Haha

view more >>

  • Putri Andriana

  • 6 days ago

harap bersabar kang ojol 😅

  • 13

  • 0

  • 0

  • Tri Haryati

  • 6 days ago

mungkin dy biasa beli martabak manis yg bulet jjnan anak sd yg di pikul,jd ga tw betuk martabak manis ga sebenarnya.

  • 12

  • 0

  • 0

  • bayi ganteng

  • 5 days ago

bodo di piara

  • 10

  • 1

  • 0

  • ersa

  • 5 days ago

bunda piara

  • Putri Siput

  • 6 days ago

habis komplen ngasih bintang 1 ... eeeeh di makan juga .. untung netizen ga berdoa semoga sakit perut sampe dia minta maaf 😜

  • 9

  • 1

  • 0

  • Oman S

  • 4 days ago

@Putri Siput:saya gak perlu martabak,makan apa aja sambil liat kmu pasti manis da ahe ahe

  • Oscar Pirera

  • 6 days ago

Jangan komplen2 mulu, Mbak Inget...

  • 9

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Dan... Martabak manis siap di makan cap cus...

  • Layla

  • 6 days ago

martabak manis/martabak terang bulan

  • 11

  • 0

  • 0

  • albi

  • 6 days ago

gw sih percaya aja.. kebodohan orang2 yg ter-expose di medsos memang limitless 😂😂

  • 11

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 6 days ago

kesiannn....

  • 9

  • 1

  • 0

  • Afif Afandi

  • 6 days ago

yang sabar masbro....

  • Hanan

  • 6 days ago

kayaknya setingan

  • 11

  • 0

  • 0

  • paleojavanicus

  • 6 days ago

entahlah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Will you marry me

  • 6 days ago

KENAPA MARTABAK MANIS NYA SETENGAH,, YAI YALAH SETENGAH NYA LAGI KAN MANIS NYA DI MBAK NYA YG SALAH SI DRIVER OJOL NYA GAK PEKA, PADAHAL KAN MBAK NYA UDAH KASI KODE SUPAYA DI GOMBALIN

  • 6

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.1959228

  • 5 days ago

gajelas

view more >>

  • Pagi Hari

  • 3 days ago

Selamat pagi

  • 4

  • 3

  • 0

  • anggita

  • 3 days ago

pagi

view more >>

  • Agustin Ernawati

  • 5 days ago

Seharusnya sebelum memesan harus tahu makanan yang dipesan, tempat yang menjual makanan dimana, dan cara penyajian serta kemasannya bagaimana. Sehingga tidak salah paham. Kalau ojolnya yang disalahkan karena barang yang dipesan tidak sesuai seperti yang ada dalam bayangan dan harapannya, kan kasihan. Dia sudah capek2 mengusahakan yang terbaik untuk pelanggannya. Padahal sebenarnya upah yang diterima tidak seberapa dibanding pekerjaannya, belum resiko yang dihadapi di jalan .

  • 10

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 5 days ago

setuju ja dah

  • 10

  • 0

  • 0

  • paleojavanicus

  • 6 days ago

di mix aja biar jadi martabak singkonng

  • 9

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 6 days ago

Haha..ada2 aja Buat driver ojol yang sabar ya bang..

  • 9

  • 0

  • 0

  • Zulaikaninci

  • 5 days ago

lucuuuu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Nevianna Ramatua

  • 6 days ago

kasihan ojol😂😂😂

  • 9

  • 0

  • 0

  • IWAN MUCHTAROM

  • 6 days ago

lagian klo mau komplain ngapain driver ojol'nya yg dibintang 1 (nilai buruk), dia khan cuma Terima pesanan dan antar pesanan sesuai aplikasinya... klo mau komplain ya pedagang nya yg di kasih nilai buruk (bintang 1)... tp emang dasarnya udah norak abis ya gitu.. gk tau apa yg dipesan, tp otak julitnya aja yg jalan utk bikin susah orang lain... Istighfar mbaak...

  • 9

  • 0

  • 0

  • Nadya Dasyifa

  • 6 days ago

biasa beli martabak mini sih.. 😂😂

  • 9

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 6 days ago

Sabar ini ujian. .

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1449962

  • 5 days ago

org yg seperti ini ngasi bintang 1 mmg gk ada rasa kemanusiaan apa de enaknya ngasi bintang 1 bagusan gk USA kasi bintang apa lgi jmn skrg ini susah cari kerja kek mna la siabang kok kena suspen kan kasian siabang ojolnya

  • 7

  • 1

  • 0

  • Lhathifha Mhashrhurhoh

  • 5 days ago

[face=Ketawa]

  • I Nyoman Agus Triawan

  • 5 days ago

kasian driver ojol nya

  • 9

  • 0

  • 0

  • anggita

  • 3 days ago

saya sudah coba

  • 5

  • 2

  • 0

  • Pagi Hari

  • 3 days ago

saya

view more >>

  • Nasir Sunwhite

  • 6 days ago

sepetinya mbaknya lg ngelawak

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ne Ly

  • 6 days ago

mungkin mba'y lagi lupa 😂😂😂

  • 9

  • 0

  • 0

  • 145786898-+&+©✓

  • 5 days ago

hmmm..... jadi pengen makan martabak manizzz nii

  • 9

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 6 days ago

ya........sy bukannya membela ojol......tapi sipembeli harusnya tau makanannya yang dibeli seberapa banyak dan harganya sesuai nga......tapi kalo diaplikasi kan ada foto dan bentuk makanannnya juga porsi semua tertera disitu.....jangan jangan salah pesan porsinya kali......pastikan dulu....jangan langsung menyalahkan ya .....

  • 9

  • 0

  • 0

  • Fahmi

  • 5 days ago

Yg bermanfaat laah

  • 9

  • 0

  • 0

  • FirAun

  • 5 days ago

mungkin biasa belinya martabak terang bulan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 5 days ago

pengen dosa takut nabok:v

  • 9

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 6 days ago

Jempol sekarang emang ringan

  • 8

  • 0

  • 0

  • K.A.G-KLB BF

  • 6 days ago

INOVASI BARU MARTABAK MANIS MODEL PIZZA

  • 8

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 6 days ago

hahaha.... ada2 aja

  • 8

  • 0

  • 0

  • Erny sumarni

  • 6 days ago

Haha 😂 😂

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5047150

  • 5 days ago

Kebanyakan makan mesin tuh custumer ojol ya, jd nya dungu

  • 8

  • 0

  • 0

  • Vyan

  • 5 days ago

kalo pun ini benar terjadi,secara tidak langsung pemesan menunjukkan diri ny sebagai org udik

  • 8

  • 0

  • 0

  • siskaaulia

  • 5 days ago

fak the bietch

  • 8

  • 0

  • 0

  • Yoga Johan Jaya

  • 5 days ago

lain ladang lain belalang

  • 8

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 5 days ago

hmmm

  • 8

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • 5 days ago

baca doang

  • 8

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Mbak nya lagi PMS wkwkwkwkwk.... Yg sabar mbak... mas ojol nya yg sabar juga ya.... martabak manis nya buat sy aja

  • 8

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 6 days ago

mungkin mbk ini dlu ya tinggal di bulan. jdi pas tw bentuk martabak ya kya gth. di syok

  • 8

  • 0

  • 0

  • haris j

  • 5 days ago

hahaha

  • 8

  • 0

  • 0

  • arya

  • 6 days ago

gara gara tak tahu bentuk makanan ojol yang kena, kasihan ojolnya

  • 8

  • 0

  • 0

  • onenk

  • 6 days ago

Katrook....

  • 8

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 5 days ago

ada kotoran kudaaa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Sugar Tree

  • 5 days ago

jng norak dong jd pembeli hrs cek dl apa yg mau dibeli.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rabiatul Adawiyah

  • 6 days ago

ngakak

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jabatul Akbar

  • 5 days ago

kasian

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • 6 days ago

kok bs sih??

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Mbak nya belum minum AQUA....

  • 5

  • 1

  • 0

  • ersa

  • 5 days ago

atau mungkin krna kebanyakan makan micin? hmm

  • bayu ajisoryo

  • 5 days ago

seharusnya pemesan harus paham apa yang di pesan kalau sudah kayak gini sihan khan ojek ojol nya sudah susah payah membelinya bukan berterima kasih malah di kasih bintang satu keterlaluan sekali bagaimana nasib anak istri nya. makanya kalau lidah orang udik jangan bergaya sok - sokan mau makanan orang kota.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wongkito Oi

  • 5 days ago

mantqp

  • 7

  • 0

  • 0

  • Azka Syahputra

  • 6 days ago

kasian driver ojol nya korban alay

  • 7

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • 6 days ago

baca ajah

  • 7

  • 0

  • 0

  • emka saja

  • 6 days ago

kasihan mbaknya yg beli dibully, ya iyalah kalo gk pengen ya reques ke bangnya ojol, blg jgn dipotong, gitu aja susah amat (amat aja gk susah)

  • 7

  • 0

  • 0

  • Abil_Sultan

  • 5 days ago

orang yg sangat ndeso wkwk😂

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ryo Sizuka

  • 5 days ago

Hargai driver ojol, sebagai sesama manusia, mereka sebagian besar punya tanggung jawab di keluarga mereka

  • 7

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 5 days ago

bener2 bodoh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dani Purnama

  • 5 days ago

hahaaa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dani Purnama

  • 5 days ago

hihi

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5004738

  • 5 days ago

hmm...

  • 7

  • 0

  • 0

  • misslens

  • 5 days ago

Kasian

  • 7

  • 0

  • 0

  • slamet riyadi

  • 6 days ago

nyimak

  • 7

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 5 days ago

hahaha lucu..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4609551

  • 5 days ago

klo bener kejadiannya,,,,kyknya hola-holo banget tu si pelanggan

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rio Sitohang

  • 6 days ago

sedapp itu

  • 7

  • 0

  • 0

  • Muhammad Reza Wahyudi

  • 6 days ago

entahlah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 6 days ago

mungkin jga kurang ngopi min,...!! makax ngopi dulu 👇👇

  • 4

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Kebanyakan ngopi tu bocah gembul gitu wkwkwkwkwk

  • Muhammad Nabil

  • 5 days ago

beli kerupuk aja

  • 6

  • 0

  • 0

  • Yayan Sofyan

  • 5 days ago

lumayan rame hiihiii

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4880610

  • 6 days ago

mungkin mbaknya kurang tidur

  • 6

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 5 days ago

salah mungkin

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4785656

  • 6 days ago

masak martabak manis aja gak tau cara packingnya..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 6 days ago

Hanya kang ojeknya yg tau

  • 6

  • 0

  • 0

  • Febri Yoga Pratama

  • 6 days ago

cukup dy dan tuhan aja lah yg tau

  • 6

  • 0

  • 0

  • Tapo Rea

  • 5 days ago

cukup senyum

  • 6

  • 0

  • 0

  • DinaKusdiantoro

  • 6 days ago

ugh....

  • 6

  • 0

  • 0

  • CAMAT'SEVERNY

  • 6 days ago

efek kurang Aqua sih wkwkkwwk

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5023747

  • 6 days ago

hahahhahahha itu mah efek jarang keluar rumh.keseringn diam diruma cmn ngeliatin buku bergambar.kocak tu orng

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1449962

  • 5 days ago

sy penjual makanan online dia minta 1 paket sy kira 2 pkt itu yg psn gk ada blg trimakasih mk nya sy tau sesuai dreper tdi sdh pigi sy tgk aplikasi ternyata cmn 1 pkt sipelanggan gk ada blg trimakasih sy berpikir Dan tdk mengharap sipelanggan tdi blg trimakasih sih trus sy anggap sy itu sedekah karna kebetulan itu hr jumat

  • 6

  • 0

  • 0

  • endry

  • 4 days ago

kalau di SD SD Kampung memang gitu Bang martabak manis itu bulat kemudian kali taburan gula coklat kemudian ditutup pakai yang temannya itu jadinya memang benar terang bulan bukan setengah terang bulan Bukan gitu maksudnya ngapain jadi ngamuk-ngamuk emang bener begitu

  • 4

  • 1

  • 0

  • mamah muda

  • 3 days ago

di saya jg ada yg kya gitu tp yg d post admin jg ada

  • レⅰиɬ∆ик

  • 6 days ago

Bneran gk tau atau ap yachh..Klau mlu brtanya sma tman atw ttangga yg di pgang kan smarphon Mba,nyari rjukan di mbah google sana...

  • 6

  • 0

  • 0

  • eko pratama pahrozi

  • 6 days ago

harusnya kalo mau pesen itu liat dulu bentuknya di google kalo belum pernah liat sama sekali

  • 5

  • 0

  • 0

  • Redy T Nugraha

  • 6 days ago

ett dah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Syaf

  • 6 days ago

nyimak

  • 5

  • 0

  • 0

  • Pras Nicholas

  • 6 days ago

Kebanyakan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ira Akhsya

  • 4 days ago

Nama makanan di satu tempat dgn tempat lain kadang emang beda bentuknya... ada juga sama bentuk dan bahannya tp beda namanya.... tp kalo setahu saya yg namanya MARTABAK MANIS bentuknya yaa gitu2 aja...

  • 3

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 3 days ago

Mbak nya pingin yg bentuk nya aneh x spt....

  • Jakarta_No.5038576

  • 6 days ago

ada ada aja

  • 5

  • 0

  • 0

  • eko Darmanto

  • 6 days ago

yg jelas min orang mana???

  • 5

  • 0

  • 0

  • Rusli Ritonga

  • 6 days ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • ZIROW Production

  • 5 days ago

preet

  • 5

  • 0

  • 0

  • moh.nurochim

  • 6 days ago

w a w... . .....

  • 5

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Klo gak mau martabak manis nya buat saya aja, gak nolak, mana sini gue habisin di tunggu.....

  • 5

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 6 days ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • m Lutfi r

  • 5 days ago

zzzzzz

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5031881

  • 6 days ago

wkwkwkwk

  • 5

  • 0

  • 0

  • yogisurya79@

  • 5 days ago

martabak

  • 5

  • 0

  • 0

  • yesaya simanjuntak

  • 6 days ago

kasihan diver ojol-nya.. lain kali cari tahu ama mbah Google dulu ya..

  • 5

  • 0

  • 0

  • Budiono

  • 6 days ago

wkwkwk

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4608001

  • 6 days ago

I🙋 don't

  • 3

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1872091

  • 5 days ago

o lowongan ,

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Kirim ke gue aja klo gak mau terima martabak manis nya,

  • 5

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 6 days ago

whats ada ada aj

  • 5

  • 0

  • 0

  • Yadi Supriyadi

  • 6 days ago

mang martabak kayak gitu di lipet lalu dipotong2

  • 5

  • 0

  • 0

  • Hendi Eeng

  • 6 days ago

ppembelinya maubeli martabak satu yang bisa di tusuk kali bang? #yangsabaryabang

  • 5

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 6 days ago

lucu

  • 5

  • 0

  • 0

  • rendra

  • 5 days ago

ndeso

  • 5

  • 0

  • 0

  • Suchan 1M

  • 5 days ago

aduh ... berharap dapet support malah dapet semprot dari netizen

  • 5

  • 0

  • 0

  • Shinta Yulya Basril

  • 3 days ago

sabar bang ojol

  • 5

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 6 days ago

oh begitu

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 5 days ago

maknyus

  • 5

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 6 days ago

pengen kaya pizza kali ya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Bocis Aja

  • 2 days ago

aya kitu nyah

  • 4

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 6 days ago

ah biasa cuma pengin viral

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ricky Hasiholan Nainggolan

  • 6 days ago

GK sefitunya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 2 days ago

okelah

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 5 days ago

hahahaha ngakak so hard

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ucupz Ajhaa

  • 5 days ago

Kenapa Harus pakek itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Muhammad Firman

  • 6 days ago

bahasa trend kadang orang lain salah mengartikannya... ha... hahaha.... ha

  • 4

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 6 days ago

Bintang 1 wkwkwkwkwk...

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5004241

  • 5 days ago

norak

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ach Dani

  • 6 days ago

mungkin jajannya pizza kle ya... 😁

  • 4

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 5 days ago

he he

  • 4

  • 0

  • 0

  • nanokriting

  • 2 days ago

Sensasi...kali

  • 4

  • 0

  • 0

  • Selya Tarigan

  • 6 days ago

haha

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 2 days ago

ok ok

  • 4

  • 0

  • 0

  • Fery Setyadi

  • 6 days ago

dasar kuper

  • 4

  • 0

  • 0

  • Rizqi Ep

  • 3 days ago

Pengen ketawa takut dosa

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 5 days ago

mantul

  • 4

  • 0

  • 0

  • Oman S

  • 4 days ago

trus si emba mosting lagi ,maap cuma frenk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 6 days ago

payaa...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Bagas Novianto

  • 4 days ago

bisa makan kulub sampe

  • 3

  • 0

  • 0

  • Redmi Baru

  • 4 days ago

benerrrr

  • 3

  • 0

  • 0

  • BLUELS

  • 5 days ago

awokawok

  • 3

  • 0

  • 0

  • Abid Aqra Pranaja

  • 5 days ago

kasihan si ojol

  • 3

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 4 days ago

Kurang minum AQUA mbak nya wkwkwkwkwk.... Ada AQUA ??

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 6 days ago

Nemu bentuk martabaknya cm satu doang, Nemu bentuk yg lain jd aneh

  • 3

  • 0

  • 0

  • ucok gempar Tambunan

  • 6 days ago

heran ya...

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 4 days ago

hmmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nasri Nasri

  • 5 days ago

kalau mau beli itu ,tau dulu yang mau di beli, begaimana bentukya!!!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rio Widjanarko

  • 5 days ago

sudah terlalu manis mungkin

  • 3

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 2 days ago

hahahah....itu lah zaman now......menuduh orang lain bodoh padahal dia sendiri...stupit bhegock ga katulungan ....

  • 3

  • 0

  • 0

  • Muhammad Ashari 28

  • 2 days ago

yg sabar bang ojol

  • 3

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • 2 days ago

di baca ajah

  • 3

  • 0

  • 0

  • mamah muda

  • 3 days ago

haduh emg semua orang harus tw tntang imajinasi si pemesan .. emg nya dunia impian apa2 harus sesuai keinginan

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5072151

  • 3 days ago

ini beneran?

  • 3

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 4 days ago

welcome to Indonesian

  • 3

  • 0

  • 0

  • Joni Bongoh

  • 4 days ago

hnmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • so much

  • 4 days ago

pemesannya beliin ketoprak aja....lebih murah kayanya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5062909

  • 4 days ago

Bener tuh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Anang Sumarna

  • 2 days ago

lucu sekali people +62

  • 2

  • 0

  • 0

  • ARay Kenzie CetiaaiSyah Adjah

  • yesterday

ahh mungkin pingin nya ongkir dan martabak nya gratis kalee

  • 2

  • 0

  • 0

  • Wiliyansah Lifut

  • 4 days ago

ok betul itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Irman Gondrese

  • 6 days ago

kurang kerjan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 4 days ago

hmmm +62

  • 2

  • 0

  • 0

  • artha

  • 2 days ago

sudah sering terjadi. mngkin sebaiknya di lagin buat janji dulu😁

  • 2

  • 0

  • 0

  • Diki Energy

  • 2 days ago

Boa edan.. Hee

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • yesterday

masa sih??

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mano Wiedjaya

  • 4 days ago

cuma baca isi menu aja tapi gak tau itu makanan spt apa

  • 2

  • 0

  • 0

  • Denis

  • 2 days ago

sabar

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5094316

  • 2 days ago

yg nipu ojol nya, blm pernah makan martabak wkwkwk

  • 2

  • 0

  • 0

  • First Blood

  • 2 days ago

Paling ya suruh ngincip pin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Artsme

  • 3 days ago

Hadeeeh, wong ndeso aja tau beda antara martabak manis dgn pizza. Baru turun gunung kah Mbak

  • 1

  • 0

  • 0

  • eko111289

  • 4 days ago

costumer nya mungkin ikut2an tetangga nya padahal dia ga tau gimana bentuk dan rasanya yang dibeli tetangga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wiliyansah Lifut

  • 4 days ago

kya bner aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 3 days ago

Mbak mau nya yg bentuknya spt apa ? Wkwkwkwkwk....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rian Lasvareza

  • 3 days ago

hasssssaaaaaashaaaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Syafrizal Rizal

  • yesterday

martabak , martabak Apa yg Panjang !!??,,,,,,hayoooo,,,,,,,Apa???,,,,

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hasbi Maulana04

  • 3 days ago

ngakak

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • yesterday

kaciaaa 😂😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • yesterday

kaciiiaaan😂😂

  • 0

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • 21 hours ago

yaelah kirain ada apa

  • 0

  • 0

  • 0