Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bebby Fey Ternyata Sengaja Unggah Video Syur


Bebby Fey sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Bukan cuma karena skandal yang diklaim dilakukan Atta Halilintar, tapi juga karena salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.





Dalam unggahan tersebut Bebby tampak sedang asyik di sebuah klub malam bersama seorang pria di sebelahnya. Tak hanya asyik berjoget, pria itu juga terlihat mencium payudara wanita seksi tersebut.





Belakangan diketahui, Bebby membiarkan payudaranya dicium dan mengunggah rekamannya ke medsos demi menaikkan follower media sosialnya. Menurutnya, kejadian di Bali itu saat belum ada yang kenal dirinya. Sekarang setelah skandal Atta Halilintar dan unggahan video tersebut, siapa yang tidak kenal Bebby Fey.





Capingers, ada yang mau komentar soal ini?



Post

  • Jun'z

  • 2 weeks ago

haduh

  • 0

  • 0

  • 0

  • faiza

  • 3 weeks ago

betul, aib sendiri kok diumbar. hadew zaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andrian

  • 3 weeks ago

Nggak heran sih ad artis yang seperti ini..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zainal abidin

  • 4 weeks ago

nggak heran

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yadi

  • 4 weeks ago

jossss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mas Koki

  • 1 month ago

lebih murah dari VA?😁

  • 21

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2042303

  • 1 month ago

[face=Wow!]

view more >>

  • Alniko Inhar

  • 1 month ago

lebih baik obrolan, saat United Nations krisis apa ini alarm perdamaian atau tidak? lebih baik tema ini dibangun

  • 17

  • 2

  • 0

  • Alniko Inhar

  • 1 month ago

Karena tema penggambaran nuklir 150 kiloton sudah mendahului gambaran ancaman perdamaian

view more >>

  • novi setya

  • 1 month ago

komen komenya bagus bagus biarpun kagak nyambung

  • 20

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 1 month ago

cantik ni

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 1 month ago

sangat seksi

  • 17

  • 0

  • 1

  • Yadi Supriyadi

  • 1 month ago

sayang banget ya cantik cantik sayang nya murah banget

  • 20

  • 0

  • 0

  • Anirze putria

  • 1 month ago

nyari panggung

  • 20

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 1 month ago

di populerkan jha sekalian

  • 19

  • 0

  • 0

  • Cintya Padilah

  • 1 month ago

Wanita murahan dan akal gk sehat

  • 18

  • 0

  • 0

  • Vyna eka

  • 1 month ago

pansos pake cara begituan ,- GAK JELAS

  • 18

  • 0

  • 0

  • ridwan cr

  • 1 month ago

haa sensasi, lagi haus perhatian mbakk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2372991

  • 1 month ago

kalo ada yg jilatin tete sapi itu baru tau TOP

  • 18

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Susah nya nyari uang ampe segitu nya... Bebb.. gak gitu juga keles....

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 1 month ago

mau pansos kok sampe segitunya nya

  • 18

  • 0

  • 0

  • K.A.G-KLB BF

  • 1 month ago

obral yuk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5027276

  • 1 month ago

mbuh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Dwi Aulia Nitisara

  • 1 month ago

olalaaa

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 1 month ago

terkenal nya sebagai wanita murahan haha

  • 15

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 1 month ago

[face=Wow!]

  • Rendy Reza. A

  • 1 month ago

segitu gampangnyee busetdehh

  • 17

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 1 month ago

cantik banget

  • 17

  • 0

  • 0

  • Eronicx Lady

  • 1 month ago

DJ pansos

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4819625

  • 1 month ago

ingat azab Allah, ya mbak,

  • 17

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Yg penting viral....

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4950151

  • 1 month ago

ya girl lah

  • 17

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 1 month ago

halah

  • 17

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 1 month ago

nyari sensasi

  • 17

  • 0

  • 0

  • Agus

  • 1 month ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Rabiatul Adawiyah

  • 1 month ago

sudah pasti mau pansos

  • 16

  • 0

  • 0

  • Andra Ramadhan

  • 1 month ago

emang lonte kelas teri

  • 16

  • 0

  • 0

  • ZIROW Production

  • 1 month ago

preet

  • 16

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5053246

  • 1 month ago

Assalamualaikum

  • 16

  • 0

  • 0

  • anggita

  • 1 month ago

saya gak bisa

  • 8

  • 4

  • 0

  • Pagi Hari

  • 1 month ago

okay

view more >>

  • Radela

  • 1 month ago

astaghfirullah,,, ndk ada cara lain apa yah????

  • 16

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 1 month ago

Pergaulan bebas

  • 16

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 1 month ago

ada ayam dan bebek

  • 15

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 1 month ago

pansos😂

  • 15

  • 0

  • 0

  • Arief Fianto

  • 1 month ago

trik promosi jaman Now..pansos

  • 15

  • 0

  • 0

  • muhamad rafli

  • 1 month ago

mana video nya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 1 month ago

nyampe segitunya hadehh

  • 15

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Bebby belum minum AQUA tuch... Makanya konslet gitu....

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lina Bae

  • 1 month ago

widihhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 1 month ago

hadeuh,,,gadeuh....

  • 15

  • 0

  • 0

  • febri damara

  • 1 month ago

haha

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 1 month ago

ya setuju

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 1 month ago

cantik sekali

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2964630

  • 1 month ago

Kiki FC

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4349408

  • 1 month ago

sungguh terlalu ingin dikenal publik halalkan bermacam cara yg TDK lazim

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5012648

  • 1 month ago

assalamualaikum

  • 14

  • 0

  • 0

  • Ratih Fahlepi

  • 1 month ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • Shakeer

  • 1 month ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • kardi gulo

  • 1 month ago

iya ya

  • 14

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Muhammad

  • 1 month ago

biasa mau banyak uang ya gitu jual badan

  • 14

  • 0

  • 0

  • Adi Muyadi

  • 1 month ago

hadir juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • ahmad wildan

  • 1 month ago

Cari sensasi biar ngetop....

  • 14

  • 0

  • 0

  • Johanes

  • 1 month ago

waduhhhhhhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Rukiyah Setiawati

  • 1 month ago

ga tau malu

  • 14

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 1 month ago

Sudah putus urat malunya demi popularitas sampai segitunya..

  • 14

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 1 month ago

maklumlah suka bercinta nya saja sama genderuwo mungkin dia juga sekelas itu juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 1 month ago

Bukannya prestasi malah sensasi

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4223376

  • 1 month ago

wek wek wek wwk

  • 14

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 1 month ago

happy terus

  • 14

  • 0

  • 0

  • Agustin E

  • 1 month ago

Untuk mendapatkan popularitas banyak hal baik yang bisa dilakukan. Bukan malah menjatuhkan harga dirinya seperti itu.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Karlinatriutamii

  • 1 month ago

ada ada aja ni orang

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5044608

  • 1 month ago

oalah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4282953

  • 1 month ago

dijual murah ...murah seksli

  • 13

  • 0

  • 0

  • melky topel

  • 1 month ago

alis mata gg

  • 13

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 1 month ago

ingat dosa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5049771

  • 1 month ago

mna pudio nya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Andre Gromiko

  • 1 month ago

mw donk

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suriansyah

  • 1 month ago

hadir

  • 13

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 1 month ago

nggak tau

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 1 month ago

cucok

  • 13

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 1 month ago

astaghfirullah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fitra Rizky

  • 1 month ago

kayak gini KPAI kemana ya....?????

  • 11

  • 1

  • 0

  • Mas Koki

  • 1 month ago

gak kemana2 kok mbak. hanya saja blm ada yg melapor dan pihak yg merasa dirugikan dengan berita2 ini. jdi mungkin KPAI blm bergerak menangani nya atau bahkan gamau bergerak sama sekali karna merasa emg gak ada yg melapor😁

  • mat kloworz

  • 1 month ago

kok GK ada videonya sih ,,,

  • 12

  • 0

  • 0

  • Abid Aqra Pranaja

  • 1 month ago

eling eling

  • 12

  • 0

  • 0

  • Tapo Rea

  • 1 month ago

pamer

  • 12

  • 0

  • 0

  • Chuy Chuyha

  • 1 month ago

paaaaraaaaahhhhh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Nevianna Ramatua

  • 1 month ago

dimana harga dirimu... 😡😡😡

  • 12

  • 0

  • 0

  • albi

  • 1 month ago

ada juga orang yg rela melakukan segala hal demi followers.. ga peduli itu bertentangan dengan moral masyarakat, bahkan aib sendiri pun di umbar2 ga mikirin perasaan ortunya kali, dia dibesarkan dan disekolahin baik2 bukan biar jadi cewe kaya gitu 😑😑

  • 12

  • 0

  • 0

  • KANEE

  • 1 month ago

EMANG SALAH GUA APA,, KENAPA GUA GAK TERKENAL SEPERTI DIA,, APA GUA HARUS WIK WIK WIK JG SAMA ATTA HALILINTAR.... ASSIYAP

  • 12

  • 0

  • 0

  • Alfa Rasya

  • 1 month ago

Orang seperti ini bisa mempengaruhi moral pelajar dan pemuda. Walau pendidikan karakter digalakkan tp tidak ada manfaatnya jika ada yg merusaknya.

  • 12

  • 0

  • 0

  • emka saja

  • 1 month ago

Weh Weh weh

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 1 month ago

jancok

  • Rio Sitohang

  • 1 month ago

enak tu dijilattt

  • 12

  • 0

  • 0

  • Joni Bongoh

  • 1 month ago

demi uang kah

  • 8

  • 2

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Demi apa lagi klo bukan yg merah. 100 k

view more >>

  • rohyan hadi s

  • 1 month ago

sensasi ae..

  • 11

  • 0

  • 0

  • Pagi Hari

  • 1 month ago

azab

  • 5

  • 3

  • 0

  • anggita

  • 1 month ago

iyap

view more >>

  • Layla

  • 1 month ago

ngantuk bosku

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lindu Fajar

  • 1 month ago

tau ah gelap wkwk

  • 11

  • 0

  • 0

  • yulius purnomo

  • 1 month ago

terserah lah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ucupz Ajhaa

  • 1 month ago

kalo aib jangan di umbar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5004241

  • 1 month ago

Memalukan

  • 11

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 1 month ago

hik hik

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1608411

  • 1 month ago

cari sensasi buat supaya nge TOP

  • 11

  • 0

  • 0

  • sephia

  • 1 month ago

pansos biar tenar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 1 month ago

waduh makin menjadi jadi saja

  • 9

  • 1

  • 0

  • azzka

  • 1 month ago

jhbllb kvnp

  • Jakarta_No.4925385

  • 1 month ago

waduh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Mizan_Fahru

  • 1 month ago

mau terkenal lewat jalur sensasi bukan prestasi... #miris... 😜

  • 11

  • 0

  • 0

  • I Nyoman Agus

  • 1 month ago

untuk memudahkan, musti bagi link nya disini

  • 11

  • 0

  • 0

  • so much

  • 1 month ago

artis tambah soaxx aja...

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rio Sitohang

  • 1 month ago

jelek gitu, emang ada yg mau?

  • 11

  • 0

  • 0

  • Sugar Tree

  • 1 month ago

ini namanya pansos plus promo

  • 10

  • 0

  • 0

  • aniwijaya

  • 1 month ago

no coment deh

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 1 month ago

cukup di lihat tak perlu berkomentar banyak

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 1 month ago

cukup tengok saja

  • 10

  • 0

  • 0

  • Uppay Kanza Kanza

  • 1 month ago

astagfirullah sampe segitunya nya

  • 10

  • 0

  • 0

  • Pagi Hari

  • 1 month ago

demi uang yang mereka lakukan itu

  • 8

  • 1

  • 0

  • anggita

  • 1 month ago

Selamat

  • Rio Widjanarko

  • 1 month ago

ssssseeeeettt daaah

  • 10

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 month ago

B͞͞o͞͞s͞͞a͞͞n͞͞ m͞͞i͞͞n͞͞ b͞͞e͞͞r͞͞i͞͞t͞͞a͞͞n͞͞y͞͞a͞͞ k͞͞l͞͞a͞͞u͞͞ n͞͞y͞͞a͞͞n͞͞g͞͞k͞͞u͞͞t͞͞ o͞͞r͞͞a͞͞n͞͞g͞͞ i͞͞n͞͞i͞͞,p͞͞l͞͞e͞͞a͞͞s͞͞e͞͞ d͞͞e͞͞h͞͞ a͞͞h͞͞h͞͞....

  • 10

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 1 month ago

opsi no 2

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5046728

  • 1 month ago

ahahaha

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 1 month ago

kok bs??

  • 9

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 1 month ago

cari sensasi buat dongkrak nama nii

  • 9

  • 0

  • 0

  • kurniauti kurniauti

  • 1 month ago

tak patut

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yayan Sofyan

  • 1 month ago

males deh

  • 9

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 1 month ago

busyet itu mah menghalalkan segala cara.....udah nga bener tuh.....

  • 9

  • 0

  • 0

  • Putri Siput

  • 1 month ago

ga suka

  • 7

  • 1

  • 0

  • Gimbung

  • 1 month ago

aq yg suka

  • Albert Litwen

  • 1 month ago

lebih terbuka lagi aja ya sekalian, nanggung gitu kelakuannya

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yusuf Maulana

  • 1 month ago

Soalnyakan ini menyangkut rasa nilai moral dan etika yang ada dimasyarakat

  • 9

  • 0

  • 0

  • Marcelin Tita

  • 1 month ago

tambah ketok murahan mbakyuu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Dewi Purnama

  • 1 month ago

Tinggal tunggu waktu aja, apa yang akan terjadi bila saat sakaratul maut menjemput. Masih tersenyumlah atau meringis dan melotot menahan pedihnya sakaratul maut.

  • 7

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Mendelik

  • Dafina fikri

  • 1 month ago

Sensasi

  • 9

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 1 month ago

happy terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yudians

  • 1 month ago

SAMPAH

  • 9

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 1 month ago

mantap gan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Erifal adha

  • 1 month ago

sangat membantu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 1 month ago

pret

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1303559

  • 1 month ago

songong

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 1 month ago

ohh gt

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 1 month ago

hahaha

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 1 month ago

pormalitas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 1 month ago

demi followers..

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040033

  • 1 month ago

jhaha.. parah bner 😀

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 1 month ago

ingat dosa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 1 month ago

Gak penting dibahas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 1 month ago

bosennya lihat berita ini terus,ada yang lain dak min?

  • 8

  • 0

  • 0

  • Annadhifah Tuzzahra

  • 1 month ago

udh biasa artis mah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Awan

  • 1 month ago

sangat di sayangkan

  • 8

  • 0

  • 0

  • haris j

  • 1 month ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 1 month ago

au ah

  • 5

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Gelap

  • Ira Akhsya

  • 1 month ago

Usaha itu hukumnya wajib...tp harus dgn cara2 yg baik dan terhormat.... Jangan dgn cara2 yg terkesan kurang ato bahkan tdk pantas kayak gini....

  • 7

  • 0

  • 0

  • Liam Bay

  • 1 month ago

terkadang,hal yang seperti itu tak mengenal arti dari diri sendiri..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 1 month ago

masa sih??

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wanto

  • 1 month ago

sekaliAng bugil

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 1 month ago

modus

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.811807

  • 1 month ago

contoh yang gak baik buat generasi, parah..!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Punya aset kok di umbar2 gitu. Tolol

  • 7

  • 0

  • 0

  • Fidri Arssy

  • 1 month ago

mana videonya hahahaha

  • 7

  • 0

  • 0

  • DinaKusdiantoro

  • 1 month ago

gilaaa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Meki Gobay

  • 1 month ago

sensaai

  • 7

  • 0

  • 0

  • zack wolfgang

  • 1 month ago

mau terkenal tapi caranya gak etis.. emang dia dah terkenal tp knpa juga mau bergaya murahan gitu...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 1 month ago

Lekas share video pribadinya dong sist sebagai bukti

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Ujung2 nya duit

  • 7

  • 0

  • 0

  • Gilang Kusuma

  • 1 month ago

nanggung amat sih mendingan kim* him*

  • 7

  • 0

  • 0

  • Mazzani Harahap

  • 1 month ago

hajarr

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 month ago

apa sih demi uangmah dimurahin aja

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5071048

  • 1 month ago

mantap2

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 1 month ago

Mmm uuu aaahhh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4820658

  • 1 month ago

nikmat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Budi

  • 1 month ago

waduhhhh...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Rosyit May Sp

  • 1 month ago

indah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Wiliyansah Lifut

  • 1 month ago

gx ngaruh

  • 6

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Coba lihat follower nya makin banyak gak ?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580674

  • 1 month ago

ini udah oblok2

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ach Dani

  • 1 month ago

nggak usah di bahas terus lama2 jg tenggelam sendiri

  • 6

  • 0

  • 0

  • ꧾꧾ ꧾꧾ

  • 1 month ago

hai cuy

  • 6

  • 0

  • 0

  • Acis Putra

  • 1 month ago

azab itu ada

  • 4

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4987279

  • 1 month ago

edyan yu

  • Bocis Aja

  • 1 month ago

maenya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oman S

  • 1 month ago

moal komen ah,lieur

  • 5

  • 0

  • 0

  • Yogi Pratama

  • 1 month ago

ya namanya juga umur siapa yang tau kan wkwkwk gak nyambung

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bobby Mahendra

  • 1 month ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Beben Rapia Talidus

  • 1 month ago

carilah hal yg fositip'y z

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 1 month ago

kok bs sih??

  • 5

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 1 month ago

Apa pendapat kamu?

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4189171

  • 1 month ago

bibit bobot bebet,,

  • 5

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 1 month ago

Bikin malu, tolol

  • 5

  • 0

  • 0

  • Aditya Prahadi P

  • 1 month ago

sayangsekali

  • 5

  • 0

  • 0

  • thorry

  • 1 month ago

wasik

  • 5

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 1 month ago

Dunia penuh misteri

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5031881

  • 1 month ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Ashari 28

  • 1 month ago

biar apa coba

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5078944

  • 1 month ago

wadaww

  • 5

  • 0

  • 0

  • suryanaipunk3@gmail.com

  • 1 month ago

wahhhhhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • y4nt014

  • 1 month ago

nih org bikin rusak generasi muda ajah!!!

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 1 month ago

pormalitas aja

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2438605

  • 1 month ago

cepat kembali ke jln allah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oleng Kapten

  • 1 month ago

ingat bro semua ada balasannya

  • 5

  • 0

  • 0

  • eko111289

  • 1 month ago

carilah hal positif yang bisa membuat orang ngefans

  • 5

  • 0

  • 0

  • Taroena

  • 1 month ago

No coment..!!

  • 4

  • 0

  • 0

  • Arexans Pratama

  • 1 month ago

entah apa yang merasukimu???

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5089389

  • 1 month ago

subahanallah

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5096321

  • 1 month ago

kena welek

  • 4

  • 0

  • 0

  • thorry

  • 1 month ago

wasik kapan lagi yakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Qurrotul Ainni

  • 1 month ago

benar3

  • 4

  • 0

  • 0

  • artha

  • 1 month ago

tanda kiamat dah mulai dekat😴

  • 4

  • 0

  • 0

  • Stan Pranata

  • 1 month ago

Apapun dilakukan utk menggapai ketenaran, mama nya jg seleb, mau2 nya sendiri.... kl bny yg ga suka bs Monta maaf... sy kilaf... gampang Kan??

  • 4

  • 0

  • 0

  • M Kholiel

  • 1 month ago

wow..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5101791

  • 1 month ago

coss

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 1 month ago

Apa susah skrg cari uang??

  • 3

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • 1 month ago

baca ajah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Quthub

  • 1 month ago

ini namanya mempermalukan diri sendiri, pas lagi sadar bakalan nyesel

  • 2

  • 0

  • 0

  • Herdi Kampiri 123456789

  • 1 month ago

ahhhhhhh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • 1 month ago

astaga pirlaah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hambali

  • 1 month ago

biar lebih lengkap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • 1 month ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anang Sumarna

  • 1 month ago

hadeh parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • 1 month ago

kalau cuman gitu mah biasa gak usah di ambil pusing

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • 1 month ago

sabar aja kaq

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rika Diana

  • 1 month ago

aduh.....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Novriandi Rusli

  • 1 month ago

baca aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • suryadi

  • 1 month ago

ikut Baca

  • 1

  • 0

  • 0

  • darma

  • 1 month ago

nyimak aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 1 month ago

ndak cuat atu tuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 1 month ago

lonte besar yg cari sensasi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andrian

  • 3 weeks ago

Nggak heran sih ad artis yang seperti ini..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Melda Sri Bulan Sihotang

  • 1 month ago

Pengen terkenal. Kehabisan akal harus bagaimana. Mikir itulah jalan satu satunya. Sangat disayangkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • faiza

  • 3 weeks ago

betul, aib sendiri kok diumbar. hadew zaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bagos. K

  • 1 month ago

lanjutkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yadi

  • 4 weeks ago

jossss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zainal abidin

  • 4 weeks ago

nggak heran

  • 0

  • 0

  • 0

  • azan

  • 1 month ago

bodo amat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luthfi Bidek

  • 1 month ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jun'z

  • 2 weeks ago

haduh

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 month ago

mantaaap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muji Slengor

  • 1 month ago

pengen naik daun

  • 0

  • 0

  • 0

  • ChaChaa Meichaa

  • 1 month ago

Cari uang kek gitu bangettt sihh mbaa... Iyaa sekarang masihh muda. .. Cantik. .. Bebass. ... Tapiii apaa cantik itu hakiki ? Dapat uang dikit berkah apa mending gtu tapi cuma buatt dapett uang banyakk ?

  • 0

  • 0

  • 0