Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bebby Fey Ternyata Sengaja Unggah Video Syur


Bebby Fey sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Bukan cuma karena skandal yang diklaim dilakukan Atta Halilintar, tapi juga karena salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.





Dalam unggahan tersebut Bebby tampak sedang asyik di sebuah klub malam bersama seorang pria di sebelahnya. Tak hanya asyik berjoget, pria itu juga terlihat mencium payudara wanita seksi tersebut.





Belakangan diketahui, Bebby membiarkan payudaranya dicium dan mengunggah rekamannya ke medsos demi menaikkan follower media sosialnya. Menurutnya, kejadian di Bali itu saat belum ada yang kenal dirinya. Sekarang setelah skandal Atta Halilintar dan unggahan video tersebut, siapa yang tidak kenal Bebby Fey.





Capingers, ada yang mau komentar soal ini?



Post

  • azan

  • 9 hours ago

bodo amat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 18 hours ago

ndak cuat atu tuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • suryadi

  • yesterday

ikut Baca

  • 1

  • 0

  • 0

  • Novriandi Rusli

  • yesterday

baca aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • yesterday

sabar aja kaq

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mas Koki

  • 5 days ago

lebih murah dari VA?😁

  • 21

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2042303

  • 5 days ago

[face=Wow!]

view more >>

  • Alniko Inhar

  • 5 days ago

lebih baik obrolan, saat United Nations krisis apa ini alarm perdamaian atau tidak? lebih baik tema ini dibangun

  • 17

  • 2

  • 0

  • Alniko Inhar

  • 5 days ago

Karena tema penggambaran nuklir 150 kiloton sudah mendahului gambaran ancaman perdamaian

view more >>

  • novi setya

  • 5 days ago

komen komenya bagus bagus biarpun kagak nyambung

  • 20

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 5 days ago

cantik ni

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 5 days ago

sangat seksi

  • 17

  • 0

  • 1

  • Yadi Supriyadi

  • 5 days ago

sayang banget ya cantik cantik sayang nya murah banget

  • 20

  • 0

  • 0

  • Anirze putria

  • 5 days ago

nyari panggung

  • 20

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 5 days ago

di populerkan jha sekalian

  • 19

  • 0

  • 0

  • Cintya Padilah

  • 5 days ago

Wanita murahan dan akal gk sehat

  • 18

  • 0

  • 0

  • Vyna eka

  • 5 days ago

pansos pake cara begituan ,- GAK JELAS

  • 18

  • 0

  • 0

  • ridwan cr

  • 5 days ago

haa sensasi, lagi haus perhatian mbakk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2372991

  • 5 days ago

kalo ada yg jilatin tete sapi itu baru tau TOP

  • 18

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Susah nya nyari uang ampe segitu nya... Bebb.. gak gitu juga keles....

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 5 days ago

mau pansos kok sampe segitunya nya

  • 18

  • 0

  • 0

  • K.A.G-KLB BF

  • 5 days ago

obral yuk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5027276

  • 5 days ago

mbuh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Dwi Aulia Nitisara

  • 5 days ago

olalaaa

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 5 days ago

terkenal nya sebagai wanita murahan haha

  • 15

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 5 days ago

[face=Wow!]

  • Rendy Reza. A

  • 5 days ago

segitu gampangnyee busetdehh

  • 17

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 5 days ago

cantik banget

  • 17

  • 0

  • 0

  • Eronicx Lady

  • 5 days ago

DJ pansos

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4819625

  • 5 days ago

ingat azab Allah, ya mbak,

  • 17

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Yg penting viral....

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4950151

  • 5 days ago

ya girl lah

  • 17

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 5 days ago

halah

  • 17

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 5 days ago

nyari sensasi

  • 17

  • 0

  • 0

  • Agus

  • 5 days ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Rabiatul Adawiyah

  • 5 days ago

sudah pasti mau pansos

  • 16

  • 0

  • 0

  • Andra Ramadhan

  • 5 days ago

emang lonte kelas teri

  • 16

  • 0

  • 0

  • ZIROW Production

  • 5 days ago

preet

  • 16

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5053246

  • 5 days ago

Assalamualaikum

  • 16

  • 0

  • 0

  • anggita

  • 3 days ago

saya gak bisa

  • 8

  • 4

  • 0

  • Pagi Hari

  • 3 days ago

okay

view more >>

  • Radela

  • 5 days ago

astaghfirullah,,, ndk ada cara lain apa yah????

  • 16

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 5 days ago

Pergaulan bebas

  • 16

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 5 days ago

ada ayam dan bebek

  • 15

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 5 days ago

pansos😂

  • 15

  • 0

  • 0

  • Arief Fianto

  • 5 days ago

trik promosi jaman Now..pansos

  • 15

  • 0

  • 0

  • muhamad rafli

  • 5 days ago

mana video nya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 5 days ago

nyampe segitunya hadehh

  • 15

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Bebby belum minum AQUA tuch... Makanya konslet gitu....

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lina Bae

  • 5 days ago

widihhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 5 days ago

hadeuh,,,gadeuh....

  • 15

  • 0

  • 0

  • febri damara

  • 5 days ago

haha

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 5 days ago

ya setuju

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 5 days ago

cantik sekali

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2964630

  • 5 days ago

Kiki FC

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4349408

  • 5 days ago

sungguh terlalu ingin dikenal publik halalkan bermacam cara yg TDK lazim

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5012648

  • 5 days ago

assalamualaikum

  • 14

  • 0

  • 0

  • Ratih Fahlepi

  • 5 days ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • Shakeer

  • 5 days ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • kardi gulo

  • 5 days ago

iya ya

  • 14

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Muhammad

  • 5 days ago

biasa mau banyak uang ya gitu jual badan

  • 14

  • 0

  • 0

  • Adi Muyadi

  • 5 days ago

hadir juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • ahmad wildan

  • 5 days ago

Cari sensasi biar ngetop....

  • 14

  • 0

  • 0

  • Johanes Drs

  • 5 days ago

waduhhhhhhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Rukiyah Setiawati

  • 5 days ago

ga tau malu

  • 14

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 5 days ago

Sudah putus urat malunya demi popularitas sampai segitunya..

  • 14

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 5 days ago

maklumlah suka bercinta nya saja sama genderuwo mungkin dia juga sekelas itu juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 5 days ago

Bukannya prestasi malah sensasi

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4223376

  • 5 days ago

wek wek wek wwk

  • 14

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 5 days ago

happy terus

  • 14

  • 0

  • 0

  • Agustin Ernawati

  • 5 days ago

Untuk mendapatkan popularitas banyak hal baik yang bisa dilakukan. Bukan malah menjatuhkan harga dirinya seperti itu.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Karlinatriutamii

  • 5 days ago

ada ada aja ni orang

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5044608

  • 5 days ago

oalah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4282953

  • 5 days ago

dijual murah ...murah seksli

  • 13

  • 0

  • 0

  • melky topel

  • 5 days ago

alis mata gg

  • 13

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 5 days ago

ingat dosa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5049771

  • 5 days ago

mna pudio nya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Andre Gromiko

  • 5 days ago

mw donk

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suriansyah

  • 5 days ago

hadir

  • 13

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 5 days ago

nggak tau

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 5 days ago

cucok

  • 13

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 5 days ago

astaghfirullah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fitra Rizky

  • 5 days ago

kayak gini KPAI kemana ya....?????

  • 11

  • 1

  • 0

  • Mas Koki

  • 5 days ago

gak kemana2 kok mbak. hanya saja blm ada yg melapor dan pihak yg merasa dirugikan dengan berita2 ini. jdi mungkin KPAI blm bergerak menangani nya atau bahkan gamau bergerak sama sekali karna merasa emg gak ada yg melapor😁

  • mat kloworz

  • 5 days ago

kok GK ada videonya sih ,,,

  • 12

  • 0

  • 0

  • Abid Aqra Pranaja

  • 5 days ago

eling eling

  • 12

  • 0

  • 0

  • Tapo Rea

  • 5 days ago

pamer

  • 12

  • 0

  • 0

  • Chuy Chuyha

  • 5 days ago

paaaaraaaaahhhhh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Nevianna Ramatua

  • 5 days ago

dimana harga dirimu... 😡😡😡

  • 12

  • 0

  • 0

  • albi

  • 5 days ago

ada juga orang yg rela melakukan segala hal demi followers.. ga peduli itu bertentangan dengan moral masyarakat, bahkan aib sendiri pun di umbar2 ga mikirin perasaan ortunya kali, dia dibesarkan dan disekolahin baik2 bukan biar jadi cewe kaya gitu 😑😑

  • 12

  • 0

  • 0

  • Will you marry me

  • 5 days ago

EMANG SALAH GUA APA,, KENAPA GUA GAK TERKENAL SEPERTI DIA,, APA GUA HARUS WIK WIK WIK JG SAMA ATTA HALILINTAR.... ASSIYAP

  • 12

  • 0

  • 0

  • Alfa Rasya

  • 5 days ago

Orang seperti ini bisa mempengaruhi moral pelajar dan pemuda. Walau pendidikan karakter digalakkan tp tidak ada manfaatnya jika ada yg merusaknya.

  • 12

  • 0

  • 0

  • emka saja

  • 5 days ago

Weh Weh weh

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 5 days ago

jancok

  • Rio Sitohang

  • 5 days ago

enak tu dijilattt

  • 12

  • 0

  • 0

  • Joni Bongoh

  • 4 days ago

demi uang kah

  • 8

  • 2

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 4 days ago

Demi apa lagi klo bukan yg merah. 100 k

view more >>

  • Pagi Hari

  • yesterday

azab

  • 5

  • 3

  • 0

  • anggita

  • yesterday

iyap

view more >>

  • Layla

  • 5 days ago

ngantuk bosku

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lindu Fajar

  • 5 days ago

tau ah gelap wkwk

  • 11

  • 0

  • 0

  • yulius purnomo

  • 5 days ago

terserah lah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ucupz Ajhaa

  • 5 days ago

kalo aib jangan di umbar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5004241

  • 5 days ago

Memalukan

  • 11

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 5 days ago

hik hik

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1608411

  • 5 days ago

cari sensasi buat supaya nge TOP

  • 11

  • 0

  • 0

  • paleojavanicus

  • 5 days ago

pansos biar tenar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 4 days ago

waduh makin menjadi jadi saja

  • 9

  • 1

  • 0

  • azzka

  • 4 days ago

jhbllb kvnp

  • Jakarta_No.4925385

  • 5 days ago

waduh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Fahru Mizan

  • 5 days ago

mau terkenal lewat jalur sensasi bukan prestasi... #miris... 😜

  • 11

  • 0

  • 0

  • I Nyoman Agus Triawan

  • 5 days ago

untuk memudahkan, musti bagi link nya disini

  • 11

  • 0

  • 0

  • so much

  • 5 days ago

artis tambah soaxx aja...

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rio Sitohang

  • 5 days ago

jelek gitu, emang ada yg mau?

  • 11

  • 0

  • 0

  • Sugar Tree

  • 5 days ago

ini namanya pansos plus promo

  • 10

  • 0

  • 0

  • rohyan hadi s

  • 5 days ago

sensasi ae..

  • 10

  • 0

  • 0

  • aniwijaya

  • 5 days ago

no coment deh

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 5 days ago

cukup di lihat tak perlu berkomentar banyak

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 5 days ago

cukup tengok saja

  • 10

  • 0

  • 0

  • Uppay Kanza Kanza

  • 5 days ago

astagfirullah sampe segitunya nya

  • 10

  • 0

  • 0

  • Pagi Hari

  • 3 days ago

demi uang yang mereka lakukan itu

  • 8

  • 1

  • 0

  • anggita

  • 3 days ago

Selamat

  • Rio Widjanarko

  • 5 days ago

ssssseeeeettt daaah

  • 10

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 5 days ago

B͞͞o͞͞s͞͞a͞͞n͞͞ m͞͞i͞͞n͞͞ b͞͞e͞͞r͞͞i͞͞t͞͞a͞͞n͞͞y͞͞a͞͞ k͞͞l͞͞a͞͞u͞͞ n͞͞y͞͞a͞͞n͞͞g͞͞k͞͞u͞͞t͞͞ o͞͞r͞͞a͞͞n͞͞g͞͞ i͞͞n͞͞i͞͞,p͞͞l͞͞e͞͞a͞͞s͞͞e͞͞ d͞͞e͞͞h͞͞ a͞͞h͞͞h͞͞....

  • 10

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 5 days ago

opsi no 2

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5046728

  • 5 days ago

ahahaha

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • 5 days ago

kok bs??

  • 9

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 5 days ago

cari sensasi buat dongkrak nama nii

  • 9

  • 0

  • 0

  • kurniauti kurniauti

  • 5 days ago

tak patut

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yayan Sofyan

  • 5 days ago

males deh

  • 9

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 5 days ago

busyet itu mah menghalalkan segala cara.....udah nga bener tuh.....

  • 9

  • 0

  • 0

  • Putri Siput

  • 4 days ago

ga suka

  • 7

  • 1

  • 0

  • Gimbung

  • 3 days ago

aq yg suka

  • Albert Litwen

  • 5 days ago

lebih terbuka lagi aja ya sekalian, nanggung gitu kelakuannya

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yusuf Maulana

  • 5 days ago

Soalnyakan ini menyangkut rasa nilai moral dan etika yang ada dimasyarakat

  • 9

  • 0

  • 0

  • Marcelin Tita

  • 5 days ago

tambah ketok murahan mbakyuu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Dewi Purnama

  • 5 days ago

Tinggal tunggu waktu aja, apa yang akan terjadi bila saat sakaratul maut menjemput. Masih tersenyumlah atau meringis dan melotot menahan pedihnya sakaratul maut.

  • 7

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 4 days ago

Mendelik

  • Dafina fikri

  • 5 days ago

Sensasi

  • 9

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 5 days ago

happy terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yudians

  • 5 days ago

SAMPAH

  • 9

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 5 days ago

mantap gan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Erifal adha

  • 5 days ago

sangat membantu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 3 days ago

pret

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1303559

  • 5 days ago

songong

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 5 days ago

ohh gt

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 5 days ago

hahaha

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 5 days ago

pormalitas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 4 days ago

demi followers..

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040033

  • 4 days ago

jhaha.. parah bner 😀

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 5 days ago

ingat dosa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 3 days ago

Gak penting dibahas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 5 days ago

bosennya lihat berita ini terus,ada yang lain dak min?

  • 8

  • 0

  • 0

  • Annadhifah Tuzzahra

  • 5 days ago

udh biasa artis mah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Awan

  • 5 days ago

sangat di sayangkan

  • 8

  • 0

  • 0

  • haris j

  • 5 days ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 4 days ago

au ah

  • 5

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 4 days ago

Gelap

  • Ira Akhsya

  • 4 days ago

Usaha itu hukumnya wajib...tp harus dgn cara2 yg baik dan terhormat.... Jangan dgn cara2 yg terkesan kurang ato bahkan tdk pantas kayak gini....

  • 7

  • 0

  • 0

  • Liam Bay

  • 3 days ago

terkadang,hal yang seperti itu tak mengenal arti dari diri sendiri..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • 4 days ago

masa sih??

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wanto

  • 2 days ago

sekaliAng bugil

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 4 days ago

modus

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.811807

  • 4 days ago

contoh yang gak baik buat generasi, parah..!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 3 days ago

Punya aset kok di umbar2 gitu. Tolol

  • 7

  • 0

  • 0

  • Fidri Arssy

  • 4 days ago

mana videonya hahahaha

  • 7

  • 0

  • 0

  • DinaKusdiantoro

  • 4 days ago

gilaaa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Meki Gobay

  • 4 days ago

sensaai

  • 7

  • 0

  • 0

  • zack wolfgang

  • 5 days ago

mau terkenal tapi caranya gak etis.. emang dia dah terkenal tp knpa juga mau bergaya murahan gitu...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 5 days ago

Lekas share video pribadinya dong sist sebagai bukti

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 5 days ago

Ujung2 nya duit

  • 7

  • 0

  • 0

  • Gilang Kusuma

  • 5 days ago

nanggung amat sih mendingan kim* him*

  • 7

  • 0

  • 0

  • Mazzani Harahap

  • 5 days ago

hajarr

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 5 days ago

apa sih demi uangmah dimurahin aja

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5071048

  • 4 days ago

mantap2

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 3 days ago

Mmm uuu aaahhh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4820658

  • 3 days ago

nikmat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Budi

  • 4 days ago

waduhhhh...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Rosyit May Speed

  • 3 days ago

indah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Wiliyansah Lifut

  • 4 days ago

gx ngaruh

  • 6

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 3 days ago

Coba lihat follower nya makin banyak gak ?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580674

  • 4 days ago

ini udah oblok2

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ach Dani

  • 5 days ago

nggak usah di bahas terus lama2 jg tenggelam sendiri

  • 6

  • 0

  • 0

  • ꧾꧾ ꧾꧾ

  • 3 days ago

hai cuy

  • 6

  • 0

  • 0

  • Acis Putra

  • 4 days ago

azab itu ada

  • 4

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4987279

  • 4 days ago

edyan yu

  • Bocis Aja

  • 2 days ago

maenya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oman S

  • 4 days ago

moal komen ah,lieur

  • 5

  • 0

  • 0

  • Yogi Pratama

  • 2 days ago

ya namanya juga umur siapa yang tau kan wkwkwk gak nyambung

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bobby Mahendra

  • 4 days ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Beben Rapia Talidus

  • 4 days ago

carilah hal yg fositip'y z

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • 3 days ago

kok bs sih??

  • 5

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 2 days ago

Apa pendapat kamu?

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4189171

  • 2 days ago

bibit bobot bebet,,

  • 5

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invite ya tq

  • 4 days ago

Bikin malu, tolol

  • 5

  • 0

  • 0

  • Aditya Prahadi P

  • 2 days ago

sayangsekali

  • 5

  • 0

  • 0

  • thorry

  • 2 days ago

wasik

  • 5

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 5 days ago

Dunia penuh misteri

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5031881

  • 5 days ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Ashari 28

  • 2 days ago

biar apa coba

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5078944

  • 2 days ago

wadaww

  • 5

  • 0

  • 0

  • suryanaipunk3@gmail.com

  • 3 days ago

wahhhhhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • y4nt014

  • 4 days ago

nih org bikin rusak generasi muda ajah!!!

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 4 days ago

pormalitas aja

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2438605

  • 3 days ago

cepat kembali ke jln allah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oleng Kapten

  • 4 days ago

ingat bro semua ada balasannya

  • 5

  • 0

  • 0

  • eko111289

  • 4 days ago

carilah hal positif yang bisa membuat orang ngefans

  • 5

  • 0

  • 0

  • Taroena

  • 4 days ago

No coment..!!

  • 4

  • 0

  • 0

  • Arexans Pratama

  • yesterday

entah apa yang merasukimu???

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5089389

  • yesterday

subahanallah

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5096321

  • yesterday

kena welek

  • 4

  • 0

  • 0

  • Wahyunita Purnawan

  • 2 days ago

ohhjhhhh

  • 4

  • 0

  • 0

  • thorry

  • yesterday

wasik kapan lagi yakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Qurrotul Ainni

  • 3 days ago

benar3

  • 4

  • 0

  • 0

  • artha

  • 2 days ago

tanda kiamat dah mulai dekat😴

  • 4

  • 0

  • 0

  • Stan Pranata

  • 2 days ago

Apapun dilakukan utk menggapai ketenaran, mama nya jg seleb, mau2 nya sendiri.... kl bny yg ga suka bs Monta maaf... sy kilaf... gampang Kan??

  • 4

  • 0

  • 0

  • M Kholiel

  • yesterday

wow..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5101791

  • yesterday

coss

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4906562

  • yesterday

Apa susah skrg cari uang??

  • 3

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • yesterday

baca ajah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Quthub

  • yesterday

ini namanya mempermalukan diri sendiri, pas lagi sadar bakalan nyesel

  • 2

  • 0

  • 0

  • Herdi Kampiri 123456789

  • yesterday

ahhhhhhh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • yesterday

astaga pirlaah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Agus

  • yesterday

sensasi

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hambali

  • yesterday

biar lebih lengkap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • yesterday

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anang Sumarna

  • yesterday

hadeh parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • yesterday

kalau cuman gitu mah biasa gak usah di ambil pusing

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • yesterday

sabar aja kaq

  • 1

  • 0

  • 0

  • Novriandi Rusli

  • yesterday

baca aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • suryadi

  • yesterday

ikut Baca

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 18 hours ago

ndak cuat atu tuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • azan

  • 9 hours ago

bodo amat

  • 0

  • 0

  • 0