Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Bebby Fey Ternyata Sengaja Unggah Video Syur


Bebby Fey sempat bikin heboh beberapa waktu lalu. Bukan cuma karena skandal yang diklaim dilakukan Atta Halilintar, tapi juga karena salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.





Dalam unggahan tersebut Bebby tampak sedang asyik di sebuah klub malam bersama seorang pria di sebelahnya. Tak hanya asyik berjoget, pria itu juga terlihat mencium payudara wanita seksi tersebut.





Belakangan diketahui, Bebby membiarkan payudaranya dicium dan mengunggah rekamannya ke medsos demi menaikkan follower media sosialnya. Menurutnya, kejadian di Bali itu saat belum ada yang kenal dirinya. Sekarang setelah skandal Atta Halilintar dan unggahan video tersebut, siapa yang tidak kenal Bebby Fey.





Capingers, ada yang mau komentar soal ini?



Post

  • Jun'z

  • 3 months ago

haduh

  • 0

  • 0

  • 0

  • faiza

  • 4 months ago

betul, aib sendiri kok diumbar. hadew zaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andrian

  • 4 months ago

Nggak heran sih ad artis yang seperti ini..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zainal abidin

  • 4 months ago

nggak heran

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yadi

  • 4 months ago

jossss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mas Koki

  • 4 months ago

lebih murah dari VA?😁

  • 21

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2042303

  • 4 months ago

[face=Wow!]

view more >>

  • Alniko Inhar

  • 4 months ago

lebih baik obrolan, saat United Nations krisis apa ini alarm perdamaian atau tidak? lebih baik tema ini dibangun

  • 17

  • 2

  • 0

  • Alniko Inhar

  • 4 months ago

Karena tema penggambaran nuklir 150 kiloton sudah mendahului gambaran ancaman perdamaian

view more >>

  • novi setya

  • 4 months ago

komen komenya bagus bagus biarpun kagak nyambung

  • 20

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 4 months ago

cantik ni

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 4 months ago

sangat seksi

  • 17

  • 0

  • 1

  • Yadi Supriyadi

  • 4 months ago

sayang banget ya cantik cantik sayang nya murah banget

  • 20

  • 0

  • 0

  • Anirze putria

  • 4 months ago

nyari panggung

  • 20

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 4 months ago

di populerkan jha sekalian

  • 19

  • 0

  • 0

  • Cintya padila

  • 4 months ago

Wanita murahan dan akal gk sehat

  • 18

  • 0

  • 0

  • Cuma kodomo:)

  • 4 months ago

pansos pake cara begituan ,- GAK JELAS

  • 18

  • 0

  • 0

  • ridwan cr

  • 4 months ago

haa sensasi, lagi haus perhatian mbakk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2372991

  • 4 months ago

kalo ada yg jilatin tete sapi itu baru tau TOP

  • 18

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Susah nya nyari uang ampe segitu nya... Bebb.. gak gitu juga keles....

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3773813

  • 4 months ago

mau pansos kok sampe segitunya nya

  • 18

  • 0

  • 0

  • K.A.G-KLB BF

  • 4 months ago

obral yuk

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5027276

  • 4 months ago

mbuh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Dwi Aulia Nitisara

  • 4 months ago

olalaaa

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 4 months ago

terkenal nya sebagai wanita murahan haha

  • 15

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4835623

  • 4 months ago

[face=Wow!]

  • Rendy Reza. A

  • 4 months ago

segitu gampangnyee busetdehh

  • 17

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 4 months ago

cantik banget

  • 17

  • 0

  • 0

  • Eronicx Lady

  • 4 months ago

DJ pansos

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4819625

  • 4 months ago

ingat azab Allah, ya mbak,

  • 17

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Yg penting viral....

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4950151

  • 4 months ago

ya girl lah

  • 17

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 4 months ago

halah

  • 17

  • 0

  • 0

  • dodi rosadi channel

  • 4 months ago

nyari sensasi

  • 17

  • 0

  • 0

  • Agus

  • 4 months ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Rabiatul Adawiyah

  • 4 months ago

sudah pasti mau pansos

  • 16

  • 0

  • 0

  • Andra Ramadha

  • 4 months ago

emang lonte kelas teri

  • 16

  • 0

  • 0

  • ZIROW

  • 4 months ago

preet

  • 16

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5053246

  • 4 months ago

Assalamualaikum

  • 16

  • 0

  • 0

  • anggita

  • 4 months ago

saya gak bisa

  • 8

  • 4

  • 0

  • Pagi Hari

  • 4 months ago

okay

view more >>

  • Radela

  • 4 months ago

astaghfirullah,,, ndk ada cara lain apa yah????

  • 16

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 4 months ago

Pergaulan bebas

  • 16

  • 0

  • 0

  • Walkot caping

  • 4 months ago

ada ayam dan bebek

  • 15

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nazih Rafida

  • 4 months ago

pansos😂

  • 15

  • 0

  • 0

  • Arief Fianto

  • 4 months ago

trik promosi jaman Now..pansos

  • 15

  • 0

  • 0

  • muhamad rafli

  • 4 months ago

mana video nya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 4 months ago

nyampe segitunya hadehh

  • 15

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Bebby belum minum AQUA tuch... Makanya konslet gitu....

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lina Bae

  • 4 months ago

widihhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 4 months ago

hadeuh,,,gadeuh....

  • 15

  • 0

  • 0

  • febri damara

  • 4 months ago

haha

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 4 months ago

ya setuju

  • 15

  • 0

  • 0

  • binary Sukses

  • 4 months ago

cantik sekali

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2964630

  • 4 months ago

Kiki FC

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4349408

  • 4 months ago

sungguh terlalu ingin dikenal publik halalkan bermacam cara yg TDK lazim

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5012648

  • 4 months ago

assalamualaikum

  • 14

  • 0

  • 0

  • Ratih Fahlepi

  • 4 months ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • Shakeer

  • 4 months ago

kasian

  • 14

  • 0

  • 0

  • kardi gulo

  • 4 months ago

iya ya

  • 14

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Muhammad

  • 4 months ago

biasa mau banyak uang ya gitu jual badan

  • 14

  • 0

  • 0

  • Adi Muyadi

  • 4 months ago

hadir juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • ahmad wildan

  • 4 months ago

Cari sensasi biar ngetop....

  • 14

  • 0

  • 0

  • Johanes

  • 4 months ago

waduhhhhhhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Rukiyah Setiawati

  • 4 months ago

ga tau malu

  • 14

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 4 months ago

Sudah putus urat malunya demi popularitas sampai segitunya..

  • 14

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 4 months ago

maklumlah suka bercinta nya saja sama genderuwo mungkin dia juga sekelas itu juga.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Miftakul Huda

  • 4 months ago

Bukannya prestasi malah sensasi

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4223376

  • 4 months ago

wek wek wek wwk

  • 14

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 4 months ago

happy terus

  • 14

  • 0

  • 0

  • Agustin E

  • 4 months ago

Untuk mendapatkan popularitas banyak hal baik yang bisa dilakukan. Bukan malah menjatuhkan harga dirinya seperti itu.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Karlinatriutamii

  • 4 months ago

ada ada aja ni orang

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5044608

  • 4 months ago

oalah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4282953

  • 4 months ago

dijual murah ...murah seksli

  • 13

  • 0

  • 0

  • melky topel

  • 4 months ago

alis mata gg

  • 13

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 4 months ago

ingat dosa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5049771

  • 4 months ago

mna pudio nya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Andre Gromiko

  • 4 months ago

mw donk

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suriansyah

  • 4 months ago

hadir

  • 13

  • 0

  • 0

  • Misbachul Abidin

  • 4 months ago

nggak tau

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5015401

  • 4 months ago

cucok

  • 13

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 4 months ago

astaghfirullah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fitra Rizky

  • 4 months ago

kayak gini KPAI kemana ya....?????

  • 11

  • 1

  • 0

  • Mas Koki

  • 4 months ago

gak kemana2 kok mbak. hanya saja blm ada yg melapor dan pihak yg merasa dirugikan dengan berita2 ini. jdi mungkin KPAI blm bergerak menangani nya atau bahkan gamau bergerak sama sekali karna merasa emg gak ada yg melapor😁

  • mat kloworz

  • 4 months ago

kok GK ada videonya sih ,,,

  • 12

  • 0

  • 0

  • Abid Aqra Pranaja

  • 4 months ago

eling eling

  • 12

  • 0

  • 0

  • Tapo Rea

  • 4 months ago

pamer

  • 12

  • 0

  • 0

  • Chuy Chuyha

  • 4 months ago

paaaaraaaaahhhhh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Nevianna Ramatua

  • 4 months ago

dimana harga dirimu... 😡😡😡

  • 12

  • 0

  • 0

  • albi

  • 4 months ago

ada juga orang yg rela melakukan segala hal demi followers.. ga peduli itu bertentangan dengan moral masyarakat, bahkan aib sendiri pun di umbar2 ga mikirin perasaan ortunya kali, dia dibesarkan dan disekolahin baik2 bukan biar jadi cewe kaya gitu 😑😑

  • 12

  • 0

  • 0

  • Ant Man

  • 4 months ago

EMANG SALAH GUA APA,, KENAPA GUA GAK TERKENAL SEPERTI DIA,, APA GUA HARUS WIK WIK WIK JG SAMA ATTA HALILINTAR.... ASSIYAP

  • 12

  • 0

  • 0

  • Alfa Rasya

  • 4 months ago

Orang seperti ini bisa mempengaruhi moral pelajar dan pemuda. Walau pendidikan karakter digalakkan tp tidak ada manfaatnya jika ada yg merusaknya.

  • 12

  • 0

  • 0

  • emka saja

  • 4 months ago

Weh Weh weh

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 4 months ago

jancok

  • Rio Sitohang

  • 4 months ago

enak tu dijilattt

  • 12

  • 0

  • 0

  • Joni Bongoh

  • 4 months ago

demi uang kah

  • 8

  • 2

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Demi apa lagi klo bukan yg merah. 100 k

view more >>

  • rohyan hadi s

  • 4 months ago

sensasi ae..

  • 11

  • 0

  • 0

  • Pagi Hari

  • 4 months ago

azab

  • 5

  • 3

  • 0

  • anggita

  • 4 months ago

iyap

view more >>

  • Layla

  • 4 months ago

ngantuk bosku

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lindu Fajar

  • 4 months ago

tau ah gelap wkwk

  • 11

  • 0

  • 0

  • yulius purnomo

  • 4 months ago

terserah lah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ucupz Ajhaa

  • 4 months ago

kalo aib jangan di umbar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5004241

  • 4 months ago

Memalukan

  • 11

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 4 months ago

hik hik

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1608411

  • 4 months ago

cari sensasi buat supaya nge TOP

  • 11

  • 0

  • 0

  • only human

  • 4 months ago

pansos biar tenar

  • 11

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 4 months ago

waduh makin menjadi jadi saja

  • 9

  • 1

  • 0

  • azzka

  • 4 months ago

jhbllb kvnp

  • Jakarta_No.4925385

  • 4 months ago

waduh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Mizan_Fahru

  • 4 months ago

mau terkenal lewat jalur sensasi bukan prestasi... #miris... 😜

  • 11

  • 0

  • 0

  • I Nyoman Agus

  • 4 months ago

untuk memudahkan, musti bagi link nya disini

  • 11

  • 0

  • 0

  • so much

  • 4 months ago

artis tambah soaxx aja...

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rio Sitohang

  • 4 months ago

jelek gitu, emang ada yg mau?

  • 11

  • 0

  • 0

  • Sugar Tree

  • 4 months ago

ini namanya pansos plus promo

  • 10

  • 0

  • 0

  • aniwijaya

  • 4 months ago

no coment deh

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 4 months ago

cukup di lihat tak perlu berkomentar banyak

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hapsary Pombang

  • 4 months ago

cukup tengok saja

  • 10

  • 0

  • 0

  • Uppay Kanza Kanza

  • 4 months ago

astagfirullah sampe segitunya nya

  • 10

  • 0

  • 0

  • Pagi Hari

  • 4 months ago

demi uang yang mereka lakukan itu

  • 8

  • 1

  • 0

  • anggita

  • 4 months ago

Selamat

  • Rio Widjanarko

  • 4 months ago

ssssseeeeettt daaah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 4 months ago

B͞͞o͞͞s͞͞a͞͞n͞͞ m͞͞i͞͞n͞͞ b͞͞e͞͞r͞͞i͞͞t͞͞a͞͞n͞͞y͞͞a͞͞ k͞͞l͞͞a͞͞u͞͞ n͞͞y͞͞a͞͞n͞͞g͞͞k͞͞u͞͞t͞͞ o͞͞r͞͞a͞͞n͞͞g͞͞ i͞͞n͞͞i͞͞,p͞͞l͞͞e͞͞a͞͞s͞͞e͞͞ d͞͞e͞͞h͞͞ a͞͞h͞͞h͞͞....

  • 10

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 4 months ago

opsi no 2

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5046728

  • 4 months ago

ahahaha

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 4 months ago

kok bs??

  • 9

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 4 months ago

cari sensasi buat dongkrak nama nii

  • 9

  • 0

  • 0

  • kurniauti kurniauti

  • 4 months ago

tak patut

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yayan Sofyan

  • 4 months ago

males deh

  • 9

  • 0

  • 0

  • Wandi Kent suntoso

  • 4 months ago

busyet itu mah menghalalkan segala cara.....udah nga bener tuh.....

  • 9

  • 0

  • 0

  • Putri Siput

  • 4 months ago

ga suka

  • 7

  • 1

  • 0

  • Gimbung

  • 4 months ago

aq yg suka

  • Albert Litwen

  • 4 months ago

lebih terbuka lagi aja ya sekalian, nanggung gitu kelakuannya

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yusuf Maulana

  • 4 months ago

Soalnyakan ini menyangkut rasa nilai moral dan etika yang ada dimasyarakat

  • 9

  • 0

  • 0

  • Marcelin Tita

  • 4 months ago

tambah ketok murahan mbakyuu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Dewi Purnama

  • 4 months ago

Tinggal tunggu waktu aja, apa yang akan terjadi bila saat sakaratul maut menjemput. Masih tersenyumlah atau meringis dan melotot menahan pedihnya sakaratul maut.

  • 7

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Mendelik

  • Dafina fikri

  • 4 months ago

Sensasi

  • 9

  • 0

  • 0

  • Salman

  • 4 months ago

happy terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yudians

  • 4 months ago

SAMPAH

  • 9

  • 0

  • 0

  • anam kode me zkvp0t

  • 4 months ago

mantap gan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Erifal adha

  • 4 months ago

sangat membantu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mujie Jeck

  • 4 months ago

pret

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1303559

  • 4 months ago

songong

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 4 months ago

ohh gt

  • 8

  • 0

  • 0

  • Faiz Twin

  • 4 months ago

hahaha

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 4 months ago

pormalitas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Fadil Zon

  • 4 months ago

demi followers..

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040033

  • 4 months ago

jhaha.. parah bner 😀

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580693

  • 4 months ago

ingat dosa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Muti ✍️

  • 4 months ago

Gak penting dibahas

  • 8

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 4 months ago

bosennya lihat berita ini terus,ada yang lain dak min?

  • 8

  • 0

  • 0

  • Annadhifah Tuzzahra

  • 4 months ago

udh biasa artis mah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Awan

  • 4 months ago

sangat di sayangkan

  • 8

  • 0

  • 0

  • haris j

  • 4 months ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • nur fitriah

  • 4 months ago

au ah

  • 5

  • 1

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Gelap

  • Ira Akhsya

  • 4 months ago

Usaha itu hukumnya wajib...tp harus dgn cara2 yg baik dan terhormat.... Jangan dgn cara2 yg terkesan kurang ato bahkan tdk pantas kayak gini....

  • 7

  • 0

  • 0

  • Liam Bay

  • 4 months ago

terkadang,hal yang seperti itu tak mengenal arti dari diri sendiri..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 4 months ago

masa sih??

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wanto

  • 4 months ago

sekaliAng bugil

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 4 months ago

modus

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.811807

  • 4 months ago

contoh yang gak baik buat generasi, parah..!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Punya aset kok di umbar2 gitu. Tolol

  • 7

  • 0

  • 0

  • Fidri Arssy

  • 4 months ago

mana videonya hahahaha

  • 7

  • 0

  • 0

  • DinaKusdianto

  • 4 months ago

gilaaa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Meki Gobay

  • 4 months ago

sensaai

  • 7

  • 0

  • 0

  • zack wolfgang

  • 4 months ago

mau terkenal tapi caranya gak etis.. emang dia dah terkenal tp knpa juga mau bergaya murahan gitu...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 4 months ago

Lekas share video pribadinya dong sist sebagai bukti

  • 7

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Ujung2 nya duit

  • 7

  • 0

  • 0

  • Gilang Kusuma

  • 4 months ago

nanggung amat sih mendingan kim* him*

  • 7

  • 0

  • 0

  • Mazzani Harahap

  • 4 months ago

hajarr

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 4 months ago

apa sih demi uangmah dimurahin aja

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5071048

  • 4 months ago

mantap2

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5040816

  • 4 months ago

Mmm uuu aaahhh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4820658

  • 4 months ago

nikmat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Budi

  • 4 months ago

waduhhhh...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Rosyit May Sp

  • 4 months ago

indah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Wiliyansah Lifut

  • 4 months ago

gx ngaruh

  • 6

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Coba lihat follower nya makin banyak gak ?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4580674

  • 4 months ago

ini udah oblok2

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ach Dani

  • 4 months ago

nggak usah di bahas terus lama2 jg tenggelam sendiri

  • 6

  • 0

  • 0

  • ꧾꧾ ꧾꧾ

  • 4 months ago

hai cuy

  • 6

  • 0

  • 0

  • Acis Putra

  • 4 months ago

azab itu ada

  • 4

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4987279

  • 4 months ago

edyan yu

  • Bocis Aja

  • 4 months ago

maenya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oman S

  • 4 months ago

moal komen ah,lieur

  • 5

  • 0

  • 0

  • Yogi Pratama

  • 4 months ago

ya namanya juga umur siapa yang tau kan wkwkwk gak nyambung

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bobby Mahendra

  • 4 months ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Beben Rapia Talidus

  • 4 months ago

carilah hal yg fositip'y z

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 4 months ago

kok bs sih??

  • 5

  • 0

  • 0

  • Kunyil Belang

  • 4 months ago

Apa pendapat kamu?

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4189171

  • 4 months ago

bibit bobot bebet,,

  • 5

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 4 months ago

Bikin malu, tolol

  • 5

  • 0

  • 0

  • Aditya Prahadi P

  • 4 months ago

sayangsekali

  • 5

  • 0

  • 0

  • thorry

  • 4 months ago

wasik

  • 5

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 4 months ago

Dunia penuh misteri

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5031881

  • 4 months ago

parah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Ashari 28

  • 4 months ago

biar apa coba

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5078944

  • 4 months ago

wadaww

  • 5

  • 0

  • 0

  • suryanaipunk3@gmail.com

  • 4 months ago

wahhhhhhh

  • 5

  • 0

  • 0

  • y4nt014

  • 4 months ago

nih org bikin rusak generasi muda ajah!!!

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5038576

  • 4 months ago

pormalitas aja

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2438605

  • 4 months ago

cepat kembali ke jln allah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Oleng Kapten

  • 4 months ago

ingat bro semua ada balasannya

  • 5

  • 0

  • 0

  • eko111289

  • 4 months ago

carilah hal positif yang bisa membuat orang ngefans

  • 5

  • 0

  • 0

  • Taroena

  • 4 months ago

No coment..!!

  • 4

  • 0

  • 0

  • Arexans Pratama

  • 4 months ago

entah apa yang merasukimu???

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5089389

  • 4 months ago

subahanallah

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5096321

  • 4 months ago

kena welek

  • 4

  • 0

  • 0

  • thorry

  • 4 months ago

wasik kapan lagi yakan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Qurrotul Ainni

  • 4 months ago

benar3

  • 4

  • 0

  • 0

  • artha

  • 4 months ago

tanda kiamat dah mulai dekat😴

  • 4

  • 0

  • 0

  • Stan Pranata

  • 4 months ago

Apapun dilakukan utk menggapai ketenaran, mama nya jg seleb, mau2 nya sendiri.... kl bny yg ga suka bs Monta maaf... sy kilaf... gampang Kan??

  • 4

  • 0

  • 0

  • M Kholiel

  • 4 months ago

wow..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5101791

  • 4 months ago

coss

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ari Wibowo

  • 4 months ago

Apa susah skrg cari uang??

  • 3

  • 0

  • 0

  • DIAN AJAH

  • 4 months ago

baca ajah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Quthub

  • 4 months ago

ini namanya mempermalukan diri sendiri, pas lagi sadar bakalan nyesel

  • 2

  • 0

  • 0

  • Herdi Kampiri 123456789

  • 4 months ago

ahhhhhhh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • 4 months ago

astaga pirlaah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hambali

  • 4 months ago

biar lebih lengkap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3532003

  • 4 months ago

astaga

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anang Sumarna

  • 4 months ago

hadeh parah

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • 4 months ago

kalau cuman gitu mah biasa gak usah di ambil pusing

  • 1

  • 0

  • 0

  • mi6254196679

  • 4 months ago

sabar aja kaq

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rika Diana

  • 4 months ago

aduh.....

  • 1

  • 0

  • 0

  • Novriandi Rus

  • 4 months ago

baca aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • suryadi

  • 4 months ago

ikut Baca

  • 1

  • 0

  • 0

  • darma

  • 4 months ago

nyimak aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • Richa Nz

  • 4 months ago

ndak cuat atu tuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warmonda Apus

  • 4 months ago

lonte besar yg cari sensasi

  • 0

  • 0

  • 0

  • Andrian

  • 4 months ago

Nggak heran sih ad artis yang seperti ini..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Melda Sri Bulan Sihotang

  • 4 months ago

Pengen terkenal. Kehabisan akal harus bagaimana. Mikir itulah jalan satu satunya. Sangat disayangkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • faiza

  • 4 months ago

betul, aib sendiri kok diumbar. hadew zaman edan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Bagos. K

  • 4 months ago

lanjutkan

  • 0

  • 0

  • 0

  • Supri Yadi

  • 4 months ago

jossss

  • 0

  • 0

  • 0

  • Zainal abidin

  • 4 months ago

nggak heran

  • 0

  • 0

  • 0

  • azan

  • 4 months ago

bodo amat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Luthfi Bidek

  • 4 months ago

mantap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jun'z

  • 3 months ago

haduh

  • 0

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 4 months ago

mantaaap

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muji Slengor

  • 4 months ago

pengen naik daun

  • 0

  • 0

  • 0

  • ChaChaa Meichaa

  • 4 months ago

Cari uang kek gitu bangettt sihh mbaa... Iyaa sekarang masihh muda. .. Cantik. .. Bebass. ... Tapiii apaa cantik itu hakiki ? Dapat uang dikit berkah apa mending gtu tapi cuma buatt dapett uang banyakk ?

  • 0

  • 0

  • 0