Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Dewi Sanca Sengaja Pajang Foto Telanjang di IG


Beberapa di antara kalian mungkin tidak mengenal nama Dewi Sanca. Jelas saja, ini adalah salah satu jajaran artis yang sebenarnya enggak bersinar-sinar banget tapi kontroversinya banyak.





Kalau belum tahu Dewi Sanca silakan cari dulu di Google. Yang jelas, beberapa waktu lalu dia jadi bahan nyinyiran netizen karena mengaku hamil. Jari netizen Indonesia yang gemas lantas menyebut hamilnya Dewi Sanca adalah settingan. Marahlah dia.





Uniknya, wanita seksi ini justru menjawab nyinyiran netizen dengan cara tak biasa. Dia memajang foto bugil di Instagramnya. Dewi mengaku kesal lantaran selalu jadi bahan nyinyiran netizen meski posting foto sopan. "Tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin biar puas kalian." demikian keterangan di unggahannya.





Kalo setiap artis pola pikirnya kayak gini, bisa rusak sosial media kita. Gimana nih, Capingers?



Post

  • Jakarta_No.5613862

  • 1 month ago

Hoax neh ga ada pic nya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Helmy Yunandar

  • 2 months ago

kasian suaminya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan Balikpapan

  • 2 months ago

tergantung masing masing orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 2 months ago

wkwkwkw

  • 1

  • 1

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 2 months ago

wwkkwkw

  • AlGhuroba Cha

  • 2 months ago

panjat sosial terus

  • 4

  • 0

  • 0

  • phipit kenang

  • 2 months ago

masa bodo, bukan urusanku.

  • 19

  • 1

  • 0

  • oginotaviolen

  • 2 months ago

coba kalo foto pipit,,,hmmmmm,,

  • fary27

  • 2 months ago

udah jelek bergaya

  • 20

  • 0

  • 0

  • Nadiya Nadiya

  • 2 months ago

wallah

  • 17

  • 1

  • 0

  • Rizki Pramono

  • 2 months ago

@Nadiya Nadiya:hay samalam kenal

  • Cuma

  • 2 months ago

Sudah tau jelek kenapa ikutan jelek... Dasar aneh...

  • 13

  • 2

  • 0

  • Hanya

  • 2 months ago

Bodo ya gt

view more >>

  • Budak Cinta

  • 2 months ago

kalo tidak untuk seni kenapa

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4300108

  • 2 months ago

gk pntig

  • 16

  • 0

  • 0

  • Hendra suryad

  • 2 months ago

hahaha

  • 16

  • 0

  • 0

  • Fahmi Faza

  • 2 months ago

wahh

  • 16

  • 0

  • 0

  • Udaa_Mpuikk

  • 2 months ago

Astagfirullah

  • 16

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 2 months ago

Ga tau mobilang apa,...??

  • 12

  • 2

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 2 months ago

иαиуα ραк ят иαиуα ιg иуα уα,, мαυ ℓιαт fσтσиуα ?

view more >>

  • AbiGus

  • 2 months ago

harusnya diupload ke p**nhub klo mok kek gtu

  • 13

  • 1

  • 0

  • +62xx

  • 2 months ago

wahh pak lurah tau banget hrs post kemana, biasa mampir ke situ ya hahahaha

  • julian

  • 2 months ago

kpi mna..??

  • 15

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 2 months ago

apalagi ini

  • 15

  • 0

  • 0

  • jayeng

  • 2 months ago

matap betoel.... betah juga rasanya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lilik Setiawan Bin Kastawan

  • 2 months ago

Apapun alasanya Pornografi tetap di larang Undang Undang Di Indonesia. Pasal dan Undang Undang pornografi sudah di atur dalam pemerintahan. Tinggal Bagaimana Cara Hukum Menanganinya. Semoga tidak Tumpul Keatas dan Tajam Kebawah. Jadikan Indonesia Negara Yg Tertib Hukum. Jika Tidak Hukum Allah Yg Akan Menerpa Bangsa Indonesia.

  • 15

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 2 months ago

ow ow

  • 14

  • 0

  • 0

  • Ma'ning Nye

  • 2 months ago

hmmm

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5324613

  • 2 months ago

biarkan saja

  • 14

  • 0

  • 0

  • Budak Cinta

  • 2 months ago

kalo untuk seni kenapa tidak

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jawang

  • 2 months ago

Hemmmmm.mmm.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Sandri Ansyah

  • 2 months ago

gak jelas,,,,aneh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Obx Tv

  • 2 months ago

lah buat apa cobaa;

  • 14

  • 0

  • 0

  • Yudistira

  • 2 months ago

Astaghfirullah

  • 14

  • 0

  • 0

  • dewisetiani❣️

  • 2 months ago

astaghfirullah

  • 14

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 2 months ago

Dasar orang kelainan jiwa..hihihi

  • 10

  • 0

  • 1

  • Salman

  • 2 months ago

ow ow

  • 13

  • 0

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 2 months ago

Ø₥₲,, ł₦ł ₦ł₵Ⱨ Ɏ₲ ฿Ʉ₳₮ ₳Ɽ₮ł₴ Đł ₴ł₦ł ₲₳Ӿ ₳Đ₳ ₥Ʉ₮Ʉ₦Ɏ₳.. ₳Ɽ₮ł₴ ₲₳₭ ₳Đ₳ ₱ⱤɆ₴₮₳₴ł ₦ ₴₮ⱤɆ₴ Đł ₭₳₴łⱧ ₱₳₦₲₲Ʉ₦₲..

  • 11

  • 1

  • 0

  • AlmirA

  • 2 months ago

Sependapat sist...

  • Suryadi

  • 2 months ago

mantap orang g punya kerjaan

  • 13

  • 0

  • 0

  • Liam Bay

  • 2 months ago

pola pikir nitizen yang kurang di perbarui..?

  • 13

  • 0

  • 0

  • yosnst

  • 2 months ago

aneh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4300108

  • 2 months ago

tak yg lain kw ka si kpl apa apa lagi ya udh d mana ya udah ada di mana ada yg mau tidur di 6 n nb jangan bilang sama aja dulu baru di rumah hari apa sih yang mau beli oke kak t klkh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Bobby

  • 2 months ago

harusnya sebagai artis lebih sabar kalo di nyinyirin itu resiko jadi artis kalo pengen tenang ya jangan jadi artis jadi orang biasa aja bukan terus posting foto kayak gitu mbak

  • 13

  • 0

  • 0

  • Bianca Dian

  • 2 months ago

pahami dulu

  • 13

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 2 months ago

tidak bermanfaat

  • 13

  • 0

  • 0

  • SalamHangat✓°

  • 2 months ago

enggak banget lahhh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Doedy AB

  • 2 months ago

lagi demen telanjang telanjang...intinya gtu...tinggal di hubung2 kan aja ama segala alasan

  • 13

  • 0

  • 0

  • Murti Damayan

  • 2 months ago

Pintar pintar bodoh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fhiany Snoe

  • 2 months ago

tangung jawab pada sang kalik

  • 13

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 2 months ago

boring kering ...

  • 10

  • 1

  • 0

  • Afif Afandi

  • 2 months ago

[face=Bosan...]

  • sri anita

  • 2 months ago

nyeleneh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 2 months ago

Klau pmerintah mmbolehkn wrganya mnjdi bntang2 porno dn mmbuat situsnya scara resmi skalian.Psti di demo.Tp nyatanya tiap hri psti ad brita esek2 dri mulai photo dn vidio vulgar.

  • 12

  • 0

  • 0

  • Ezha Suat Putra Iskandar

  • 2 months ago

baguslah

  • 12

  • 0

  • 0

  • Udaa_Mpuikk

  • 2 months ago

Mantul

  • 12

  • 0

  • 0

  • Nur kayatun K

  • 2 months ago

bukan budaya ketimuran di mana lo tinggal

  • 12

  • 0

  • 0

  • Mawar Merah

  • 2 months ago

edan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 2 months ago

ingat dosa...

  • 12

  • 0

  • 0

  • Putri Siput

  • 2 months ago

belom liat

  • 12

  • 0

  • 0

  • Rheboot

  • 2 months ago

turunkan harga bitcoiin

  • 12

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 2 months ago

sungguh aneh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 2 months ago

sdah gak waras ya

  • 12

  • 0

  • 0

  • Rusbiantoro

  • 2 months ago

cara yg amburadul

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fhiany Snoe

  • 2 months ago

sensational ketenaran

  • 12

  • 0

  • 0

  • Muhammad Reza

  • 2 months ago

Agtagfirulloh aladzim

  • 12

  • 0

  • 0

  • Sahal Marzuqi

  • 2 months ago

sensasi

  • 12

  • 0

  • 0

  • Cuma

  • 2 months ago

Cantik enggak...

  • 12

  • 0

  • 0

  • Ghea Ayu

  • 2 months ago

mungkin dia lelah

  • 11

  • 0

  • 0

  • yuke izmail

  • 2 months ago

Aurat mba

  • 9

  • 1

  • 0

  • Helma Arrayya

  • 2 months ago

iy...

  • Perdi 93

  • 2 months ago

ini orang punya otak gak sih

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 2 months ago

gak tau ah

  • 11

  • 0

  • 0

  • ryu rezka

  • 2 months ago

kebawa emosi ni orang... kalau artisnya gini yang cowo matanya melek semua

  • 11

  • 0

  • 0

  • Diana Devi Bu

  • 2 months ago

astagfirullah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ferdy

  • 2 months ago

nyimak ah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Medina Havane

  • 2 months ago

tau ah.. dosa dia yg nanggung

  • 11

  • 0

  • 0

  • Tri Prastowo

  • 2 months ago

Tidak Cantik....... ato mata sy yg bermasalah y....?!

  • 9

  • 1

  • 0

  • Plombir86

  • 2 months ago

mbah lurah matanya tajam.. memang begitu keadaannya . hanya sensasi yg disukai rakyat..

  • Rio Sitohang

  • 2 months ago

rasakan dineraka

  • 11

  • 0

  • 0

  • ragi naufal

  • 2 months ago

kenapa

  • 11

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 2 months ago

hihh

  • 11

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 2 months ago

wk wk wk

  • 11

  • 0

  • 0

  •  ‍‌

  • 2 months ago

"Jelas saja, ini adalah salah satu jajaran artis yang sebenarnya enggak bersinar-sinar banget tapi kontroversinya banyak." Redaksinyapun nyinyir, tp emng faktanya gitu,,

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5425166

  • 2 months ago

iya y

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5448908

  • 2 months ago

mungkin dia pengin viral

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nadiya Nadiya

  • 2 months ago

wow ops

  • 11

  • 0

  • 0

  • wanto

  • 2 months ago

yeyeye

  • 10

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 2 months ago

Tak semestinya

  • 10

  • 0

  • 0

  • so much

  • 2 months ago

udah pada tua ..bukannya sadar

  • 10

  • 0

  • 0

  • niea djuanda

  • 2 months ago

malah sengaja ya.. astagfirullah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Fendi Ajja

  • 2 months ago

hmmm

  • 8

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4519753

  • 2 months ago

@Fendi Ajja:cuek

  • Adinda Putri

  • 2 months ago

ga bermanfaat dan tambah dosa

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5071044

  • 2 months ago

postingya yang mendidik lah

  • 10

  • 0

  • 0

  • zulfikar

  • 2 months ago

ya mantap it

  • 10

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 2 months ago

udah gila

  • 10

  • 0

  • 0

  • siedaneling

  • 2 months ago

wadaw...

  • 10

  • 0

  • 0

  • Anton Surya

  • 2 months ago

good good good

  • 10

  • 0

  • 0

  • David Comenk

  • 2 months ago

konyol

  • 10

  • 0

  • 0

  • Slamet Pringa

  • 2 months ago

subhanallah....

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rian.C.La,M.A

  • 2 months ago

coba tanya Pk RT

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 2 months ago

nyimak saja

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rhudy Angkasa

  • 2 months ago

sumpah gue kagak nafsu

  • 10

  • 0

  • 0

  • Saprinaki

  • 2 months ago

astaghfirullah

  • 10

  • 0

  • 0

  • tukang mancen

  • 2 months ago

hahahahaha

  • 10

  • 0

  • 0

  • Relawan

  • 2 months ago

Baru kali ini gua gak kepengen liat cewek bugil

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4393718

  • 2 months ago

sensasi belaka

  • 9

  • 0

  • 0

  • Chuy Chuyha

  • 2 months ago

no comment......

  • 9

  • 0

  • 0

  • Poerwady

  • 2 months ago

Bosok.

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yuri

  • 2 months ago

Kesambet apaan itu dah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Chairani Achb

  • 2 months ago

Menjijikan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jan Vrian

  • 2 months ago

itu tidak bagus...

  • 9

  • 0

  • 0

  • kang hen

  • 2 months ago

Ancore

  • 9

  • 0

  • 0

  • Kubota Padang

  • 2 months ago

keren

  • 9

  • 0

  • 0

  • iwan ridwan

  • 2 months ago

dosa mba dosa jariyah

  • 7

  • 1

  • 0

  • Hairul Basyar

  • 2 months ago

dosa jariyah ya...

  • Jakarta_No.1476477

  • 2 months ago

terserah yg diatas

  • 9

  • 0

  • 0

  • aditya kece

  • 2 months ago

auah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4703881

  • 2 months ago

bagus harus seperti itu penambah semangat

  • 9

  • 0

  • 0

  • setya

  • 2 months ago

banyakan pd munafik bilang najis tapi di liatin terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ihsan Baba

  • 2 months ago

ok ok

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mezt Umammi

  • 2 months ago

hiiiii

  • 9

  • 0

  • 0

  • Iyan Bocill

  • 2 months ago

hhhhhh

  • 9

  • 0

  • 0

  • Iyan Bocill

  • 2 months ago

warga

  • 9

  • 0

  • 0

  • GilangGilang

  • 2 months ago

waduh

  • 8

  • 0

  • 0

  • @ackromulfata

  • 2 months ago

Kalau kejelekan dibales kejelekan, berarti sama2 jelek kan?

  • 8

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 2 months ago

Maha bnar netizen dgn sgalanya nyinyirannyaBgitu kira2 update pra psohor negri dg pra kmentatornya.

  • 8

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 2 months ago

nyimak

  • 8

  • 0

  • 0

  • Hendro Rino

  • 2 months ago

boleh tlnjng ,yng ptg pikiran bersih,pasti beres!

  • 8

  • 0

  • 0

  • Sugar Tree

  • 2 months ago

hiiii ih geli. jijik

  • 8

  • 0

  • 0

  • noname

  • 2 months ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • hendro herli

  • 2 months ago

hahaaa...sering sering aja

  • 8

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 2 months ago

manaaa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Niko Saputro

  • 2 months ago

sip lh y

  • 8

  • 0

  • 0

  • Ega LeGuin Mahesa Destalamar

  • 2 months ago

sah sah aja sih buka - bukaan dada . aurat laki - laki kan dari perut ke lutut aja soalnya.

  • 6

  • 1

  • 0

  • บาวํา ร

  • 2 months ago

Lah bkannya dia cewek?

  • adan

  • 2 months ago

waaaa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 2 months ago

nyari sensasi, biar d omongin

  • 7

  • 0

  • 0

  • Antonio Renggo Alfonso

  • 2 months ago

mungkin dia jenuh..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Pensil Rafi Rizky

  • 2 months ago

gak bisa gitu boss norma etika harus tetap di jaga

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ayu Sejati

  • 2 months ago

Hmmmm

  • 3

  • 2

  • 0

  • Deddy Leonardo

  • 2 months ago

hahaha

view more >>

  • Rati Melda Sari

  • 2 months ago

neraka siap menanti kok

  • 7

  • 0

  • 0

  • W Widyati

  • 2 months ago

astagfirullahaladzim

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rikii Faqih

  • 2 months ago

astagfirulloh

  • 7

  • 0

  • 0

  • AL BEND

  • 2 months ago

di lihat dari sudut pandang yang lain

  • 7

  • 0

  • 0

  • Eko Supono

  • 2 months ago

astafirullah

  • 7

  • 0

  • 0

  • yesaya simanjuntak

  • 2 months ago

tidak ada tokeransi dengan porno aksi dan porno grafi..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ayah Drut

  • 2 months ago

mungkin dia lelah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Supriono Berasa Marga Na

  • 2 months ago

gak segitu nya juga lah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 2 months ago

haraaam

  • 6

  • 0

  • 0

  • Heru Wuryanto

  • 2 months ago

di ingat yah yang lihat saja itu berdosa sehari yang lihat berapa ribu orang tayang sampai bro bln?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Akew Jukew

  • 2 months ago

Rusak akidah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nandhita Imue

  • 2 months ago

ngeri kali..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1686891

  • 2 months ago

di saat kita lelah dgn segala hiruk pikuk maka disaat itulah hiruk pikuk ga pernah lelah...hihihi

  • 6

  • 0

  • 0

  • albi

  • 2 months ago

laporin akunnya biar dihapus pihak sosmed

  • 6

  • 0

  • 0

  • Widiya

  • 2 months ago

wow hemmm

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4703881

  • 2 months ago

ga apa2 skarang jaman modern sah2aja

  • 6

  • 0

  • 0

  • Hairul Basyar

  • 2 months ago

cari sensai

  • 6

  • 0

  • 0

  • hasibuany

  • 2 months ago

mungkin dia lelah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Teguh Ardiansyah

  • 2 months ago

hemm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jogo Bantal

  • 2 months ago

siiip

  • 5

  • 0

  • 0

  • Suci Rias

  • 2 months ago

Ulalaa

  • 5

  • 0

  • 0

  • Alippo

  • 2 months ago

iyakan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Arif Firman

  • 2 months ago

hemmm

  • 4

  • 0

  • 0

  • ABDUR RAHMAN

  • 2 months ago

Yoii

  • 4

  • 0

  • 0

  • AlGhuroba Cha

  • 2 months ago

panjat sosial terus

  • 4

  • 0

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 2 months ago

wkwkwkw

  • 1

  • 1

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 2 months ago

wwkkwkw

  • CULES GAMINGG

  • 2 months ago

hahaha

  • 3

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 2 months ago

aahhh terangkan lah aaahhh terangkan lah jiwa2 yang berkabut dengan yang penuh dosa

  • 3

  • 0

  • 0

  • satrio media

  • 2 months ago

semoga

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.54

  • 2 months ago

ngintip ah

  • 2

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 2 months ago

mana fotonya...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan Balikpapan

  • 2 months ago

tergantung masing masing orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Helmy Yunandar

  • 2 months ago

kasian suaminya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5613862

  • 1 month ago

Hoax neh ga ada pic nya

  • 0

  • 0

  • 0