Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Dewi Sanca Sengaja Pajang Foto Telanjang di IG


Beberapa di antara kalian mungkin tidak mengenal nama Dewi Sanca. Jelas saja, ini adalah salah satu jajaran artis yang sebenarnya enggak bersinar-sinar banget tapi kontroversinya banyak.





Kalau belum tahu Dewi Sanca silakan cari dulu di Google. Yang jelas, beberapa waktu lalu dia jadi bahan nyinyiran netizen karena mengaku hamil. Jari netizen Indonesia yang gemas lantas menyebut hamilnya Dewi Sanca adalah settingan. Marahlah dia.





Uniknya, wanita seksi ini justru menjawab nyinyiran netizen dengan cara tak biasa. Dia memajang foto bugil di Instagramnya. Dewi mengaku kesal lantaran selalu jadi bahan nyinyiran netizen meski posting foto sopan. "Tuh gue share foto yang pantas kalian nyinyirin biar puas kalian." demikian keterangan di unggahannya.





Kalo setiap artis pola pikirnya kayak gini, bisa rusak sosial media kita. Gimana nih, Capingers?



Post

  • Helmy Yunandar

  • 2 days ago

kasian suaminya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan Balikpapan

  • 2 days ago

tergantung masing masing orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 3 days ago

wkwkwkw

  • 1

  • 1

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 3 days ago

wwkkwkw

  • AlGhuroba Cha

  • 5 days ago

panjat sosial terus

  • 3

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 5 days ago

mana fotonya...

  • 2

  • 0

  • 0

  • phipit kenanga

  • 1 week ago

masa bodo, bukan urusanku.

  • 19

  • 1

  • 0

  • oginotaviolen

  • 1 week ago

coba kalo foto pipit,,,hmmmmm,,

  • fary27

  • 1 week ago

udah jelek bergaya

  • 20

  • 0

  • 0

  • Nadiya Nadiya

  • 1 week ago

wallah

  • 16

  • 1

  • 0

  • Rizki Pramono

  • 1 week ago

@Nadiya Nadiya:hay samalam kenal

  • Ny. Negara

  • 1 week ago

Sudah tau jelek kenapa ikutan jelek... Dasar aneh...

  • 13

  • 2

  • 0

  • Pokoke Melu

  • 1 week ago

Bodo ya gt

view more >>

  • Jakarta_No.4300108

  • 1 week ago

gk pntig

  • 16

  • 0

  • 0

  • Hendra suryad

  • 1 week ago

hahaha

  • 16

  • 0

  • 0

  • Fahmi Faza

  • 1 week ago

wahh

  • 16

  • 0

  • 0

  • Budak Cinta

  • 1 week ago

kalo tidak untuk seni kenapa

  • 16

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 week ago

Ga tau mobilang apa,...??

  • 12

  • 2

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 1 week ago

иαиуα ραк ят иαиуα ιg иуα уα,, мαυ ℓιαт fσтσиуα ?

view more >>

  • AbiGus

  • 1 week ago

harusnya diupload ke p**nhub klo mok kek gtu

  • 13

  • 1

  • 0

  • +62xx

  • 1 week ago

wahh pak lurah tau banget hrs post kemana, biasa mampir ke situ ya hahahaha

  • Julian Pankboy

  • 1 week ago

kpi mna..??

  • 15

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 1 week ago

apalagi ini

  • 15

  • 0

  • 0

  • Udaa_Mpuikk

  • 1 week ago

Astagfirullah

  • 15

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 1 week ago

ow ow

  • 14

  • 0

  • 0

  • Ma'ning Nye

  • 1 week ago

hmmm

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5324613

  • 1 week ago

biarkan saja

  • 14

  • 0

  • 0

  • jayeng

  • 1 week ago

matap betoel.... betah juga rasanya

  • 14

  • 0

  • 0

  • Budak Cinta

  • 1 week ago

kalo untuk seni kenapa tidak

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jawang

  • 1 week ago

Hemmmmm.mmm.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Yudistira

  • 1 week ago

Astaghfirullah

  • 14

  • 0

  • 0

  • Lilik Setiawan Bin Kastawan

  • 1 week ago

Apapun alasanya Pornografi tetap di larang Undang Undang Di Indonesia. Pasal dan Undang Undang pornografi sudah di atur dalam pemerintahan. Tinggal Bagaimana Cara Hukum Menanganinya. Semoga tidak Tumpul Keatas dan Tajam Kebawah. Jadikan Indonesia Negara Yg Tertib Hukum. Jika Tidak Hukum Allah Yg Akan Menerpa Bangsa Indonesia.

  • 14

  • 0

  • 0

  • uyab

  • 1 week ago

Dasar orang kelainan jiwa..hihihi

  • 10

  • 0

  • 1

  • muhammad ridho

  • 1 week ago

ow ow

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 1 week ago

mantap orang g punya kerjaan

  • 13

  • 0

  • 0

  • Liam Bay

  • 1 week ago

pola pikir nitizen yang kurang di perbarui..?

  • 13

  • 0

  • 0

  • yosnst

  • 1 week ago

aneh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4300108

  • 1 week ago

tak yg lain kw ka si kpl apa apa lagi ya udh d mana ya udah ada di mana ada yg mau tidur di 6 n nb jangan bilang sama aja dulu baru di rumah hari apa sih yang mau beli oke kak t klkh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Sandri Ansyah

  • 1 week ago

gak jelas,,,,aneh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Obx Tv

  • 1 week ago

lah buat apa cobaa;

  • 13

  • 0

  • 0

  • dewisetiani❣️

  • 1 week ago

astaghfirullah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Murti Damayan

  • 1 week ago

Pintar pintar bodoh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 1 week ago

boring kering ...

  • 10

  • 1

  • 0

  • Afif Afandi

  • 1 week ago

[face=Bosan...]

  • sri anita

  • 1 week ago

nyeleneh

  • 12

  • 0

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 1 week ago

Ø₥₲,, ł₦ł ₦ł₵Ⱨ Ɏ₲ ฿Ʉ₳₮ ₳Ɽ₮ł₴ Đł ₴ł₦ł ₲₳Ӿ ₳Đ₳ ₥Ʉ₮Ʉ₦Ɏ₳.. ₳Ɽ₮ł₴ ₲₳₭ ₳Đ₳ ₱ⱤɆ₴₮₳₴ł ₦ ₴₮ⱤɆ₴ Đł ₭₳₴łⱧ ₱₳₦₲₲Ʉ₦₲..

  • 10

  • 1

  • 0

  • AlmirA

  • 1 week ago

Sependapat sist...

  • Bobby

  • 1 week ago

harusnya sebagai artis lebih sabar kalo di nyinyirin itu resiko jadi artis kalo pengen tenang ya jangan jadi artis jadi orang biasa aja bukan terus posting foto kayak gitu mbak

  • 12

  • 0

  • 0

  • Bianca Dian

  • 1 week ago

pahami dulu

  • 12

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 1 week ago

tidak bermanfaat

  • 12

  • 0

  • 0

  • SalamHangat✓°

  • 1 week ago

enggak banget lahhh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Doedy AB

  • 1 week ago

lagi demen telanjang telanjang...intinya gtu...tinggal di hubung2 kan aja ama segala alasan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fhiany Snoe

  • 1 week ago

tangung jawab pada sang kalik

  • 12

  • 0

  • 0

  • Perdi 93

  • 1 week ago

ini orang punya otak gak sih

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 week ago

gak tau ah

  • 11

  • 0

  • 0

  • ryu rezka

  • 1 week ago

kebawa emosi ni orang... kalau artisnya gini yang cowo matanya melek semua

  • 11

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 week ago

Klau pmerintah mmbolehkn wrganya mnjdi bntang2 porno dn mmbuat situsnya scara resmi skalian.Psti di demo.Tp nyatanya tiap hri psti ad brita esek2 dri mulai photo dn vidio vulgar.

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ezha Suat Putra Iskandar

  • 1 week ago

baguslah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Udaa_Mpuikk

  • 1 week ago

Mantul

  • 11

  • 0

  • 0

  • Medina Havane

  • 1 week ago

tau ah.. dosa dia yg nanggung

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nur kayatun K

  • 1 week ago

bukan budaya ketimuran di mana lo tinggal

  • 11

  • 0

  • 0

  • Tri Prastowo

  • 1 week ago

Tidak Cantik....... ato mata sy yg bermasalah y....?!

  • 9

  • 1

  • 0

  • Plombir86

  • 1 week ago

mbah lurah matanya tajam.. memang begitu keadaannya . hanya sensasi yg disukai rakyat..

  • Mawar Merah

  • 1 week ago

edan

  • 11

  • 0

  • 0

  • Eti Ambarwati

  • 1 week ago

ingat dosa...

  • 11

  • 0

  • 0

  • Putri Siput

  • 1 week ago

belom liat

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rheboot

  • 1 week ago

turunkan harga bitcoiin

  • 11

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 1 week ago

sungguh aneh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Fatahys

  • 1 week ago

sdah gak waras ya

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rusbiantoro

  • 1 week ago

cara yg amburadul

  • 11

  • 0

  • 0

  •  ‍‌

  • 1 week ago

"Jelas saja, ini adalah salah satu jajaran artis yang sebenarnya enggak bersinar-sinar banget tapi kontroversinya banyak." Redaksinyapun nyinyir, tp emng faktanya gitu,,

  • 11

  • 0

  • 0

  • Fhiany Snoe

  • 1 week ago

sensational ketenaran

  • 11

  • 0

  • 0

  • Muhammad Reza

  • 1 week ago

Agtagfirulloh aladzim

  • 11

  • 0

  • 0

  • Sahal Marzuqi

  • 1 week ago

sensasi

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ny. Negara

  • 1 week ago

Cantik enggak...

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ghea Ayu

  • 1 week ago

mungkin dia lelah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 1 week ago

Tak semestinya

  • 10

  • 0

  • 0

  • yuke izmail

  • 1 week ago

Aurat mba

  • 8

  • 1

  • 0

  • Helma Arrayya

  • 1 week ago

iy...

  • so much

  • 1 week ago

udah pada tua ..bukannya sadar

  • 10

  • 0

  • 0

  • Fendi Ajja

  • 1 week ago

hmmm

  • 8

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4519753

  • 1 week ago

@Fendi Ajja:cuek

  • Diana Devi Bu

  • 1 week ago

astagfirullah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 1 week ago

udah gila

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ferdy

  • 1 week ago

nyimak ah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rio Sitohang

  • 1 week ago

rasakan dineraka

  • 10

  • 0

  • 0

  • Saprinaki

  • 1 week ago

astaghfirullah

  • 10

  • 0

  • 0

  • ragi naufal

  • 1 week ago

kenapa

  • 10

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 1 week ago

hihh

  • 10

  • 0

  • 0

  • tukang mancen

  • 1 week ago

hahahahaha

  • 10

  • 0

  • 0

  • deddy supriyadi

  • 1 week ago

wk wk wk

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5425166

  • 1 week ago

iya y

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5448908

  • 1 week ago

mungkin dia pengin viral

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nadiya Nadiya

  • 1 week ago

wow ops

  • 10

  • 0

  • 0

  • wanto

  • 1 week ago

yeyeye

  • 9

  • 0

  • 0

  • KANEE

  • 1 week ago

Baru kali ini gua gak kepengen liat cewek bugil

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yoga Johan Ja

  • 1 week ago

sensasi belaka

  • 9

  • 0

  • 0

  • Chuy Chuyha

  • 1 week ago

no comment......

  • 9

  • 0

  • 0

  • niea djuanda

  • 1 week ago

malah sengaja ya.. astagfirullah

  • 9

  • 0

  • 0

  • kang hen

  • 1 week ago

Ancore

  • 9

  • 0

  • 0

  • Adinda Putri

  • 1 week ago

ga bermanfaat dan tambah dosa

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5071044

  • 1 week ago

postingya yang mendidik lah

  • 9

  • 0

  • 0

  • zulfikar

  • 1 week ago

ya mantap it

  • 9

  • 0

  • 0

  • siedaneling

  • 1 week ago

wadaw...

  • 9

  • 0

  • 0

  • Anton Surya

  • 1 week ago

good good good

  • 9

  • 0

  • 0

  • David Comenk

  • 1 week ago

konyol

  • 9

  • 0

  • 0

  • Slamet Pringa

  • 1 week ago

subhanallah....

  • 9

  • 0

  • 0

  • Rian.C.La,M.A

  • 1 week ago

coba tanya Pk RT

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1476477

  • 1 week ago

terserah yg diatas

  • 9

  • 0

  • 0

  • aditya kece

  • 1 week ago

auah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 1 week ago

nyimak saja

  • 9

  • 0

  • 0

  • Rhudy Angkasa

  • 1 week ago

sumpah gue kagak nafsu

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ihsan Baba

  • 1 week ago

ok ok

  • 9

  • 0

  • 0

  • Iyan Bocill

  • 1 week ago

warga

  • 9

  • 0

  • 0

  • @ackromulFata

  • 1 week ago

Kalau kejelekan dibales kejelekan, berarti sama2 jelek kan?

  • 8

  • 0

  • 0

  • Poerwady

  • 1 week ago

Bosok.

  • 8

  • 0

  • 0

  • レⅰиɬ∆ик

  • 1 week ago

Maha bnar netizen dgn sgalanya nyinyirannyaBgitu kira2 update pra psohor negri dg pra kmentatornya.

  • 8

  • 0

  • 0

  • Yuri

  • 1 week ago

Kesambet apaan itu dah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Chairani Achb

  • 1 week ago

Menjijikan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jan Vrian

  • 1 week ago

itu tidak bagus...

  • 8

  • 0

  • 0

  • Kubota Padang

  • 1 week ago

keren

  • 8

  • 0

  • 0

  • Hendro Rino

  • 1 week ago

boleh tlnjng ,yng ptg pikiran bersih,pasti beres!

  • 8

  • 0

  • 0

  • iwan ridwan

  • 1 week ago

dosa mba dosa jariyah

  • 6

  • 1

  • 0

  • Hairul Basyar

  • 1 week ago

dosa jariyah ya...

  • Sugar Tree

  • 1 week ago

hiiii ih geli. jijik

  • 8

  • 0

  • 0

  • noname

  • 1 week ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4703881

  • 1 week ago

bagus harus seperti itu penambah semangat

  • 8

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 1 week ago

manaaa

  • 8

  • 0

  • 0

  • Niko Saputro

  • 1 week ago

sip lh y

  • 8

  • 0

  • 0

  • setya

  • 1 week ago

banyakan pd munafik bilang najis tapi di liatin terus

  • 8

  • 0

  • 0

  • Ega LeGuin Mahesa Destalamar

  • 1 week ago

sah sah aja sih buka - bukaan dada . aurat laki - laki kan dari perut ke lutut aja soalnya.

  • 6

  • 1

  • 0

  • บาวํา ร

  • 1 week ago

Lah bkannya dia cewek?

  • Mezt Umammi

  • 1 week ago

hiiiii

  • 8

  • 0

  • 0

  • Iyan Bocill

  • 1 week ago

hhhhhh

  • 8

  • 0

  • 0

  • GilangGilang

  • 1 week ago

waduh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 1 week ago

nyari sensasi, biar d omongin

  • 7

  • 0

  • 0

  • Antonio Renggo Alfonso

  • 1 week ago

mungkin dia jenuh..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 1 week ago

nyimak

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ayu Sejati

  • 6 days ago

Hmmmm

  • 3

  • 2

  • 0

  • Deddy Leonardo

  • 6 days ago

hahaha

view more >>

  • Rati Melda Sari

  • 1 week ago

neraka siap menanti kok

  • 7

  • 0

  • 0

  • hendro herli

  • 1 week ago

hahaaa...sering sering aja

  • 7

  • 0

  • 0

  • W Widyati

  • 1 week ago

astagfirullahaladzim

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rikii Faqih

  • 1 week ago

astagfirulloh

  • 7

  • 0

  • 0

  • AL BEND

  • 1 week ago

di lihat dari sudut pandang yang lain

  • 7

  • 0

  • 0

  • Eko Supono

  • 1 week ago

astafirullah

  • 7

  • 0

  • 0

  • yesaya simanjuntak

  • 1 week ago

tidak ada tokeransi dengan porno aksi dan porno grafi..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ayah Drut

  • 1 week ago

mungkin dia lelah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Supriono Berasa Marga Na

  • 1 week ago

gak segitu nya juga lah

  • 7

  • 0

  • 0

  • adan

  • 1 week ago

waaaa

  • 6

  • 0

  • 0

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 1 week ago

haraaam

  • 6

  • 0

  • 0

  • Heru Wuryanto

  • 1 week ago

di ingat yah yang lihat saja itu berdosa sehari yang lihat berapa ribu orang tayang sampai bro bln?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Pensil Rafi Rizky

  • 1 week ago

gak bisa gitu boss norma etika harus tetap di jaga

  • 6

  • 0

  • 0

  • Akew Jukew

  • 1 week ago

Rusak akidah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nandhita Imue

  • 1 week ago

ngeri kali..

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1686891

  • 1 week ago

di saat kita lelah dgn segala hiruk pikuk maka disaat itulah hiruk pikuk ga pernah lelah...hihihi

  • 6

  • 0

  • 0

  • albi

  • 1 week ago

laporin akunnya biar dihapus pihak sosmed

  • 6

  • 0

  • 0

  • Widiya

  • 1 week ago

wow hemmm

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4703881

  • 1 week ago

ga apa2 skarang jaman modern sah2aja

  • 6

  • 0

  • 0

  • Hairul Basyar

  • 1 week ago

cari sensai

  • 6

  • 0

  • 0

  • hasibuany

  • 1 week ago

mungkin dia lelah

  • 5

  • 0

  • 0

  • Teguh Ardiansyah

  • 1 week ago

hemm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jogo Bantal

  • 1 week ago

siiip

  • 5

  • 0

  • 0

  • Suci Rias

  • 1 week ago

Ulalaa

  • 5

  • 0

  • 0

  • Alippo

  • 1 week ago

iyakan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Arif Firman

  • 1 week ago

hemmm

  • 4

  • 0

  • 0

  • ABDUR RAHMAN

  • 1 week ago

Yoii

  • 4

  • 0

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 3 days ago

wkwkwkw

  • 1

  • 1

  • 0

  • Tahmil Finger

  • 3 days ago

wwkkwkw

  • CULES GAMINGG

  • 1 week ago

hahaha

  • 3

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 6 days ago

aahhh terangkan lah aaahhh terangkan lah jiwa2 yang berkabut dengan yang penuh dosa

  • 3

  • 0

  • 0

  • AlGhuroba Cha

  • 5 days ago

panjat sosial terus

  • 3

  • 0

  • 0

  • satrio media

  • 6 days ago

semoga

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5497752

  • 6 days ago

ngintip ah

  • 2

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 5 days ago

mana fotonya...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Indra Hermawan Balikpapan

  • 2 days ago

tergantung masing masing orang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Helmy Yunandar

  • 2 days ago

kasian suaminya

  • 0

  • 0

  • 0