Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Asmara Kekeyi-Rio Jadi Pergunjingan Netizen


Netizen belakangan lagi kompak bersatu padu mengomentari kisah asmara dua sejoli di medsos. Bahan nyinyiran netizen itu tak lain adalah Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan. Eh, sebentar dulu, siapa itu?





Buat yang belum kenal, Kekeyi ini adalah perempuan yang sempat viral karena tutorial make up di Youtube menggunakan balon beberapa waktu lalu. Ada yang masih ingat? Enggak? Ya Googling aja kalau gitu. Dia ini memang belum seleb-seleb banget kok.





Sementara Rio Ramadhan ini memang belum ketahuan latar belakangnya. Tapi justru itulah yang jadi nyinyiran netizen. Banyak yang menuding Rio numpang tenar alias pansos ke Kekeyi. Ya walaupun Kekeyi enggak sadar dan menyebut Rio benar-benar sayang sama dia.





Bahkan, Kekeyi sampai mengancam mempolisikan netizen yang terus-terusan mengomentari hubungan asmaranya. Tenang, santai mbak, kami semua tahu kok kalau hubungan kalian tulus. Biar gimana juga kalian berdua kan pasangan yang serasi dan sepadan banget. Setuju Capingers?



Post

  • yesi

  • 3 days ago

terwujud untuk menjadi terkenal. tunggu aja kabar bubarnya.... ini mah sudah bukan hal tabuh lagi.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 2 weeks ago

Jodoh seseorang kita tidak bisa tahu, hanya Allah SWT.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nuansa Maulivia

  • 2 weeks ago

au ahh terserah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jamilah 123

  • 2 weeks ago

terus terang itu hanya kepengen tenar aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Angki Pakaya

  • 2 weeks ago

langsung nikah aza

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 3 weeks ago

rek kitu rek kieu,... urusan mereka berdua yg jalani. kita ga bisa nyelami jiwa seseorang cma mereka yg tau.

  • 13

  • 2

  • 0

  • Medina Havane

  • 3 weeks ago

hehehe..

view more >>

  • Sri Rahayu

  • 3 weeks ago

sabodo teuing

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.3534107

  • 3 weeks ago

uv yh gc CV

view more >>

  • Poerwady

  • 3 weeks ago

Proses takdir.

  • 10

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2323144

  • 3 weeks ago

p o 9 o o p p p p ppp p p p p p p p .lllp l lool p p op poppppp l zaa mll p l.l .om l l

view more >>

  • Juliani Dewi

  • 3 weeks ago

Kekeyi harus punya harga diri. Nasihat saya harus hati-hati sajalah.

  • 13

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 weeks ago

Liat aja nanti ke depan nya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Ratna Feby Andre Punya

  • 3 weeks ago

tampang biasa saja

  • 13

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 3 weeks ago

mending nikah aja biar gak dikira pacaran

  • 13

  • 0

  • 0

  • Oscar Pirera

  • 3 weeks ago

Positif thinking aja dulu... Semakin diomongin, nanti malah semakin tercapai tujuan dia klo niatan mau pansos...

  • 12

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 3 weeks ago

ya kita do'akan saja mereka semoga langgeng sampe pernikahan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Immaculateee

  • 3 weeks ago

muka sih rio mirip kera sakti wkwk filem sungokong itu lho klo dia gak ada bulu nya cbo perhatiin? apa cuma gue doang yg ngerasa,hitungan bulan udh you gue end

  • 10

  • 1

  • 0

  • Hakiim Ahmad

  • 3 weeks ago

bulu yg mana mbak

  • Indah Cahayaputri

  • 3 weeks ago

semoga Allah beri kita semua komentar yang baik baik saja amin

  • 12

  • 0

  • 0

  • enohcs_

  • 3 weeks ago

pansos

  • 8

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.5259782

  • 3 weeks ago

ezezzzzzzzazezzezzzez

view more >>

  • Riski Huda1997

  • 3 weeks ago

pansos udah ketebak dari raut wajah dan sama perilaku nya misalkan udah terrkenal paling ditinggal.. macam kak elly sugigi jadi korban pansos cowok cowok gajelas

  • 12

  • 0

  • 0

  • so much

  • 3 weeks ago

gak masalah....kalo emang takdirnya

  • 11

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 3 weeks ago

hanya mereka berdua lah yang tahu beneran atau boongan

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nurul Afni

  • 3 weeks ago

serahhh luuu

  • 11

  • 0

  • 0

  • phipit kenanga

  • 3 weeks ago

anggap saja, pelaksanaan takdir

  • 10

  • 0

  • 0

  • Bobby

  • 3 weeks ago

kok jadi inget pelajaran biologi ya ada istilah simbiosis mutualisme

  • 10

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 3 weeks ago

Ora urus sing pnting panjat bojo ae.Penak e poll

  • 10

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 3 weeks ago

pansos

  • 10

  • 0

  • 0

  • KANEE

  • 3 weeks ago

Ada yg mau beli sempak basah...... cek instagram kita sist Ada yg mau penjepit hidung cek cek cek

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nur Ihwan

  • 3 weeks ago

berperasangka baik aja, mereka yg jalanin ini kok

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4302855

  • 3 weeks ago

llll7 k

  • 4

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.2392443

  • 3 weeks ago

D uc

view more >>

  • fary27

  • 3 weeks ago

kegantengan cwonya

  • 8

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.5259782

  • 3 weeks ago

eezeee

  • dirang War

  • 3 weeks ago

pertanyaan survey-nya no. 2 kok gitu amat !! ane ngga pilih no. 1, tapi siapa yang bisa yakin/tahu isi hati / ketulusan orang Harusnya kita berprasangka "baik" ke orang, doakan mereka cocok..

  • 10

  • 0

  • 0

  • kang hen

  • 3 weeks ago

Semoga feeling netizen meleset

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 3 weeks ago

nyimak sajda saya

  • 9

  • 0

  • 0

  • +62xx

  • 3 weeks ago

gak belajar dari pengalaman Sugigi

  • 9

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 3 weeks ago

Dasar kebiasaan manusia selalu usil dg kehidupan orang lain, ada yg kaya cantik atau ganteng ngiri ,ada yang bahagia di nyinyirin ada yg beda dimasalahin,ada yg sukses di curigain....kalau celaka dicurigain bahkan disumpahin ....mau nya apa siiih???

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1863695

  • 3 weeks ago

alhamdulillah smoga langgeng terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 3 weeks ago

uud psti

  • 8

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 3 weeks ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • Alfriz Rizal

  • 3 weeks ago

kayaknya sama2 memanfaatkan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Cuma

  • 3 weeks ago

Hmmmm semoga tidak... Kasian ceweknya

  • 8

  • 0

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 3 weeks ago

lucuuu jugα wkwkwk kαlαu sєríus jαngαn pαcαrαn,, níkαh dσnk...

  • 6

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 3 weeks ago

iya halalin baru 1-rius namax

  • risa

  • 3 weeks ago

PANSOS NYARI FOLLOWER

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2458900

  • 3 weeks ago

Lemes....

  • 6

  • 1

  • 0

  • dimas poet

  • 3 weeks ago

lah bisa begitu

  • Dendi Nurrohman

  • 3 weeks ago

Waaaduuuh

  • 8

  • 0

  • 0

  • M Amru Aveiro

  • 3 weeks ago

ntapss

  • 8

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 3 weeks ago

hmmph

  • 8

  • 0

  • 0

  • dalimin Chanel 2509

  • 3 weeks ago

Selamat malam

  • 8

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 3 weeks ago

antara ada dan tiada ...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Budak Cinta

  • 3 weeks ago

ga ada yang salah ko dengan mereka berdua ,mereka cocok

  • 7

  • 0

  • 0

  • Elya Trisnawati

  • 3 weeks ago

keren

  • 5

  • 1

  • 0

  • Oman S

  • 3 weeks ago

tapi lebih keren kamu ceu

  • Immaculateee

  • 3 weeks ago

muka sih rio mirip kera sakti wkwk filem sungokong itu lho klo dia gak ada bulu nya cbo perhatiin? apa cuma gue doang yg ngerasa,hitungan bulan udh you gue end

  • 7

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 3 weeks ago

nyimak

  • 7

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 3 weeks ago

pansos

  • 7

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 3 weeks ago

wkwk

  • 7

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 3 weeks ago

settingan

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rifqi Ikhsan

  • 3 weeks ago

hiya hiya

  • 6

  • 0

  • 0

  • Muhammad Edi

  • 3 weeks ago

nanti jam 10 hkd di rom

  • 6

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 3 weeks ago

"Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," kata Rio Ramadhan. Dan harusnya warga net juga tidak perlu berburuk sangka. Biarlah waktu yg mengklarifikasi.

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vinnanda Dwi

  • 3 weeks ago

hehehehehe

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.53

  • 3 weeks ago

Wawa Marisa Miller

  • 5

  • 0

  • 0

  • bisul

  • 3 weeks ago

heem

  • 5

  • 0

  • 0

  • Vyan

  • 3 weeks ago

apa2 dipolisikan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Vbro Vman

  • 3 weeks ago

kayaknya......

  • 5

  • 0

  • 0

  • Catur Zakariya

  • 3 weeks ago

wadidaw

  • 5

  • 0

  • 0

  • Alfa Rasya

  • 3 weeks ago

Ya kita buktikan saja benar tidaknya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jahabaen

  • 3 weeks ago

ya LG mabuk kita lihat seri berikutnya

  • 5

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 3 weeks ago

Dasar kebiasaan manusia selalu usil dg kehidupan orang lain, ada yg kaya cantik atau ganteng ngiri ,ada yang bahagia di nyinyirin ada yg beda dimasalahin,ada yg sukses di curigain....kalao celaka buruk sanka bahkan disumpahin heran??? mau nya apa sih MANUSIA!!!apa ???.....

  • 5

  • 0

  • 0

  • endol sompak

  • 3 weeks ago

kita liat aja

  • 4

  • 0

  • 0

  • Sutrisno Imam

  • 3 weeks ago

liat aja nanti endingnya gmn

  • 4

  • 0

  • 0

  • Vbro Vman

  • 3 weeks ago

oioi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5544414

  • 3 weeks ago

jalani aja dulu setengah naluri aja dulu pakai

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rahmadhani

  • 3 weeks ago

bantu 713 wjf

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cungle 123

  • 3 weeks ago

woww kantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendi Bhadrik

  • 3 weeks ago

pansos banget, modal dengkul. wkwkwkwk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Noliadi

  • 3 weeks ago

numpang tenar nieee...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alfian Balyad

  • 3 weeks ago

numpang aja tuh :v

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 2 weeks ago

Jodoh seseorang kita tidak bisa tahu, hanya Allah SWT.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ito Belekok

  • 3 weeks ago

saya jg mau numpang ah........numpang modol maksudnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wilx Lie

  • 3 weeks ago

hmmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edi Sahputra

  • 3 weeks ago

Jagan salah paham dulu kita kan gak tw ish hatinya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5613862

  • 2 weeks ago

So sweet....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4877756

  • 3 weeks ago

waduhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Angki Pakaya

  • 2 weeks ago

langsung nikah aza

  • 0

  • 0

  • 0

  • One Dhie

  • 3 weeks ago

Biarkan aj...toh mereka sma sama cinta...ra sah ganggu...woles bae

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jamilah 123

  • 2 weeks ago

terus terang itu hanya kepengen tenar aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • AhmadDani

  • 3 weeks ago

semoga langgeng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nuansa Maulivia

  • 2 weeks ago

au ahh terserah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nanda Shofiie

  • 3 weeks ago

hmmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Febri Damara

  • 3 weeks ago

astaghfirullah kasian namanya cinta gak memandang rupa...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jaya

  • 3 weeks ago

cieeee

  • 0

  • 0

  • 0

  • yesi

  • 3 days ago

terwujud untuk menjadi terkenal. tunggu aja kabar bubarnya.... ini mah sudah bukan hal tabuh lagi.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • NICO IMAN FIR

  • 2 weeks ago

jodoh may moal pahili gays

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sregep Com

  • 3 weeks ago

Okok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Awaludin Safari

  • 3 weeks ago

Semoga langgeng hihi...

  • 0

  • 0

  • 0

  • frans cah

  • 3 weeks ago

ciecieh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Herry Mujjahidin

  • 2 weeks ago

langgeng yah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditya Dharma

  • 2 weeks ago

wahh

  • 0

  • 0

  • 0