Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Asmara Kekeyi-Rio Jadi Pergunjingan Netizen


Netizen belakangan lagi kompak bersatu padu mengomentari kisah asmara dua sejoli di medsos. Bahan nyinyiran netizen itu tak lain adalah Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan. Eh, sebentar dulu, siapa itu?





Buat yang belum kenal, Kekeyi ini adalah perempuan yang sempat viral karena tutorial make up di Youtube menggunakan balon beberapa waktu lalu. Ada yang masih ingat? Enggak? Ya Googling aja kalau gitu. Dia ini memang belum seleb-seleb banget kok.





Sementara Rio Ramadhan ini memang belum ketahuan latar belakangnya. Tapi justru itulah yang jadi nyinyiran netizen. Banyak yang menuding Rio numpang tenar alias pansos ke Kekeyi. Ya walaupun Kekeyi enggak sadar dan menyebut Rio benar-benar sayang sama dia.





Bahkan, Kekeyi sampai mengancam mempolisikan netizen yang terus-terusan mengomentari hubungan asmaranya. Tenang, santai mbak, kami semua tahu kok kalau hubungan kalian tulus. Biar gimana juga kalian berdua kan pasangan yang serasi dan sepadan banget. Setuju Capingers?



Post

  • aang anggary

  • 3 months ago

Kita doa kan jangan di anehin Alloh tida membedakan umatnya selamat ya Key

  • 0

  • 0

  • 0

  • yesi

  • 7 months ago

terwujud untuk menjadi terkenal. tunggu aja kabar bubarnya.... ini mah sudah bukan hal tabuh lagi.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 7 months ago

Jodoh seseorang kita tidak bisa tahu, hanya Allah SWT.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Nuansa Maulivia

  • 7 months ago

au ahh terserah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jamilah 123

  • 7 months ago

terus terang itu hanya kepengen tenar aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 7 months ago

rek kitu rek kieu,... urusan mereka berdua yg jalani. kita ga bisa nyelami jiwa seseorang cma mereka yg tau.

  • 13

  • 2

  • 0

  • Medina Havane

  • 7 months ago

hehehe..

view more >>

  • Sri Rahayu

  • 7 months ago

sabodo teuing

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.3534107

  • 7 months ago

uv yh gc CV

view more >>

  • Poerwady

  • 7 months ago

Proses takdir.

  • 10

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2323144

  • 7 months ago

p o 9 o o p p p p ppp p p p p p p p .lllp l lool p p op poppppp l zaa mll p l.l .om l l

view more >>

  • Juliani Dewi

  • 7 months ago

Kekeyi harus punya harga diri. Nasihat saya harus hati-hati sajalah.

  • 13

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 7 months ago

Liat aja nanti ke depan nya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Ratna Feby Andre Punya

  • 7 months ago

tampang biasa saja

  • 13

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 7 months ago

mending nikah aja biar gak dikira pacaran

  • 13

  • 0

  • 0

  • Oscar Pirera

  • 7 months ago

Positif thinking aja dulu... Semakin diomongin, nanti malah semakin tercapai tujuan dia klo niatan mau pansos...

  • 12

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 7 months ago

ya kita do'akan saja mereka semoga langgeng sampe pernikahan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Immaculateee

  • 7 months ago

muka sih rio mirip kera sakti wkwk filem sungokong itu lho klo dia gak ada bulu nya cbo perhatiin? apa cuma gue doang yg ngerasa,hitungan bulan udh you gue end

  • 10

  • 1

  • 0

  • Hakiim Ahmad

  • 7 months ago

bulu yg mana mbak

  • Indah Cahayaputri

  • 7 months ago

semoga Allah beri kita semua komentar yang baik baik saja amin

  • 12

  • 0

  • 0

  • enohcs_

  • 7 months ago

pansos

  • 8

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.5259782

  • 7 months ago

ezezzzzzzzazezzezzzez

view more >>

  • Riski Huda1997

  • 7 months ago

pansos udah ketebak dari raut wajah dan sama perilaku nya misalkan udah terrkenal paling ditinggal.. macam kak elly sugigi jadi korban pansos cowok cowok gajelas

  • 12

  • 0

  • 0

  • so much

  • 7 months ago

gak masalah....kalo emang takdirnya

  • 11

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 7 months ago

hanya mereka berdua lah yang tahu beneran atau boongan

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nurul Afni

  • 7 months ago

serahhh luuu

  • 11

  • 0

  • 0

  • phipit kenang

  • 7 months ago

anggap saja, pelaksanaan takdir

  • 10

  • 0

  • 0

  • Bobby

  • 7 months ago

kok jadi inget pelajaran biologi ya ada istilah simbiosis mutualisme

  • 10

  • 0

  • 0

  • Lintank

  • 7 months ago

Ora urus sing pnting panjat bojo ae.Penak e poll

  • 10

  • 0

  • 0

  • Salman

  • 7 months ago

pansos

  • 10

  • 0

  • 0

  • #dirumah aja

  • 7 months ago

Ada yg mau beli sempak basah...... cek instagram kita sist Ada yg mau penjepit hidung cek cek cek

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nur Ihwan

  • 7 months ago

berperasangka baik aja, mereka yg jalanin ini kok

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4302855

  • 7 months ago

llll7 k

  • 4

  • 3

  • 0

  • Jakarta_No.2392443

  • 7 months ago

D uc

view more >>

  • fary27

  • 7 months ago

kegantengan cwonya

  • 8

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.5259782

  • 7 months ago

eezeee

  • dirang War

  • 7 months ago

pertanyaan survey-nya no. 2 kok gitu amat !! ane ngga pilih no. 1, tapi siapa yang bisa yakin/tahu isi hati / ketulusan orang Harusnya kita berprasangka "baik" ke orang, doakan mereka cocok..

  • 10

  • 0

  • 0

  • kang hen

  • 7 months ago

Semoga feeling netizen meleset

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 7 months ago

nyimak sajda saya

  • 9

  • 0

  • 0

  • +62xx

  • 7 months ago

gak belajar dari pengalaman Sugigi

  • 9

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 7 months ago

Dasar kebiasaan manusia selalu usil dg kehidupan orang lain, ada yg kaya cantik atau ganteng ngiri ,ada yang bahagia di nyinyirin ada yg beda dimasalahin,ada yg sukses di curigain....kalau celaka dicurigain bahkan disumpahin ....mau nya apa siiih???

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1863695

  • 7 months ago

alhamdulillah smoga langgeng terus

  • 9

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 7 months ago

uud psti

  • 8

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 7 months ago

pansos

  • 8

  • 0

  • 0

  • Alfriz Rizal

  • 7 months ago

kayaknya sama2 memanfaatkan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Namung

  • 7 months ago

Hmmmm semoga tidak... Kasian ceweknya

  • 8

  • 0

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 7 months ago

lucuuu jugα wkwkwk kαlαu sєríus jαngαn pαcαrαn,, níkαh dσnk...

  • 6

  • 1

  • 0

  • Iris 505

  • 7 months ago

iya halalin baru 1-rius namax

  • Invictus famz

  • 7 months ago

PANSOS NYARI FOLLOWER

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2458900

  • 7 months ago

Lemes....

  • 6

  • 1

  • 0

  • dimas poet

  • 7 months ago

lah bisa begitu

  • Dendi Nurrohman

  • 7 months ago

Waaaduuuh

  • 8

  • 0

  • 0

  • M Amru Aveiro

  • 7 months ago

ntapss

  • 8

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 7 months ago

hmmph

  • 8

  • 0

  • 0

  • dalimin Chanel 2509

  • 7 months ago

Selamat malam

  • 8

  • 0

  • 0

  • Afif Afandi

  • 7 months ago

antara ada dan tiada ...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Budak Cinta

  • 7 months ago

ga ada yang salah ko dengan mereka berdua ,mereka cocok

  • 7

  • 0

  • 0

  • Elya Trisnawati

  • 7 months ago

keren

  • 5

  • 1

  • 0

  • Oman S

  • 7 months ago

tapi lebih keren kamu ceu

  • Immaculateee

  • 7 months ago

muka sih rio mirip kera sakti wkwk filem sungokong itu lho klo dia gak ada bulu nya cbo perhatiin? apa cuma gue doang yg ngerasa,hitungan bulan udh you gue end

  • 7

  • 0

  • 0

  • Walkot caping

  • 7 months ago

nyimak

  • 7

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 7 months ago

pansos

  • 7

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 7 months ago

wkwk

  • 7

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 7 months ago

settingan

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rifqi Ikhsan

  • 7 months ago

hiya hiya

  • 6

  • 0

  • 0

  • Muhammad Edi

  • 7 months ago

nanti jam 10 hkd di rom

  • 6

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 7 months ago

"Ini bukan pansos. Ini real, antipanjat sosial," kata Rio Ramadhan. Dan harusnya warga net juga tidak perlu berburuk sangka. Biarlah waktu yg mengklarifikasi.

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vinnanda Dwi

  • 7 months ago

hehehehehe

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.53

  • 7 months ago

Wawa Marisa Miller

  • 5

  • 0

  • 0

  • bisul

  • 7 months ago

heem

  • 5

  • 0

  • 0

  • Vyan

  • 7 months ago

apa2 dipolisikan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Vbro Vman

  • 7 months ago

kayaknya......

  • 5

  • 0

  • 0

  • Catur Zakariya

  • 7 months ago

wadidaw

  • 5

  • 0

  • 0

  • Alfa Rasya

  • 7 months ago

Ya kita buktikan saja benar tidaknya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jah

  • 7 months ago

ya LG mabuk kita lihat seri berikutnya

  • 5

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 7 months ago

Dasar kebiasaan manusia selalu usil dg kehidupan orang lain, ada yg kaya cantik atau ganteng ngiri ,ada yang bahagia di nyinyirin ada yg beda dimasalahin,ada yg sukses di curigain....kalao celaka buruk sanka bahkan disumpahin heran??? mau nya apa sih MANUSIA!!!apa ???.....

  • 5

  • 0

  • 0

  • endol sompak

  • 7 months ago

kita liat aja

  • 4

  • 0

  • 0

  • Sutrisno Imam

  • 7 months ago

liat aja nanti endingnya gmn

  • 4

  • 0

  • 0

  • Vbro Vman

  • 7 months ago

oioi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5544414

  • 7 months ago

jalani aja dulu setengah naluri aja dulu pakai

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rahmadhani

  • 7 months ago

bantu 713 wjf

  • 2

  • 0

  • 0

  • Cungle 123

  • 7 months ago

woww kantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hendi Bhadrik

  • 7 months ago

pansos banget, modal dengkul. wkwkwkwk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Noliadi

  • 7 months ago

numpang tenar nieee...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Alfian Balyad

  • 7 months ago

numpang aja tuh :v

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 7 months ago

Jodoh seseorang kita tidak bisa tahu, hanya Allah SWT.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ito Belekok

  • 7 months ago

saya jg mau numpang ah........numpang modol maksudnya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Wilx Lie

  • 7 months ago

hmmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Edi Sahputra

  • 7 months ago

Jagan salah paham dulu kita kan gak tw ish hatinya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5613862

  • 7 months ago

So sweet....

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4877756

  • 7 months ago

waduhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Angki Pakaya

  • 7 months ago

langsung nikah aza

  • 0

  • 0

  • 0

  • One Dhie

  • 7 months ago

Biarkan aj...toh mereka sma sama cinta...ra sah ganggu...woles bae

  • 0

  • 0

  • 0

  • aang anggary

  • 3 months ago

Kita doa kan jangan di anehin Alloh tida membedakan umatnya selamat ya Key

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jamilah 123

  • 7 months ago

terus terang itu hanya kepengen tenar aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • AhmadDani

  • 7 months ago

semoga langgeng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nuansa Maulivia

  • 7 months ago

au ahh terserah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Nanda Shofiie

  • 7 months ago

hmmm

  • 0

  • 0

  • 0

  • Febri Damara

  • 7 months ago

astaghfirullah kasian namanya cinta gak memandang rupa...

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jaya

  • 7 months ago

cieeee

  • 0

  • 0

  • 0

  • yesi

  • 7 months ago

terwujud untuk menjadi terkenal. tunggu aja kabar bubarnya.... ini mah sudah bukan hal tabuh lagi.....

  • 0

  • 0

  • 0

  • NICO IMAN FIR

  • 7 months ago

jodoh may moal pahili gays

  • 0

  • 0

  • 0

  • Sregep Com

  • 7 months ago

Okok

  • 0

  • 0

  • 0

  • Awaludin Safari

  • 7 months ago

Semoga langgeng hihi...

  • 0

  • 0

  • 0

  • frans cah

  • 7 months ago

ciecieh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Herry Mujjahidin

  • 7 months ago

langgeng yah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aditya Dharma

  • 7 months ago

wahh

  • 0

  • 0

  • 0