Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Betrand Peto Ternyata Minum ASI Sarwendah


Air Susu Ibu (ASI) memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk bayi baru lahir hingga usia 2 tahun. Selain meningkatkan daya tahan tubuh bayi, ASI juga memiliki nutrisi lengkap yang bisa menggantikan asupan apapun di masa pertumbuhan bayi.





Tapi, bagaimana jika ASI itu diberikan kepada anak yang sudah beranjak remaja. Apakah manfaat dan nutrisinya tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari? Entah. Tapi yang jelas, memberi ASI kepada anak beranjak remaja dilakukan Ruben Onsu.





Anak keduanya, Betrand Peto, mulai beberapa waktu ini rutin mengonsumsi ASI perah Sarwendah. Hal itu dilakukan lantaran ketika kecil, Betrand tak merasakan ASI ibunya dan hanya diberi air teh oleh sang nenek.





Nah lho, kalau gini gimana ya? Emang ada pengaruhnya gitu kasih ASI untuk anak yang beranjak remaja?



Post

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Betrand pote putra onsu yang paling ganteng sedunia tauuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Begitu dia sayang sekali sama keduaorangtua angkatnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Kalo dia dikasih sayang ayah dan bunda. Dia tetap sayang kedua adek yang cantik adek2 tetap sayang sama kakak sendiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • aang anggary

  • 3 months ago

Begtu cinta nya Ruben?

  • 1

  • 0

  • 0

  • aang anggary

  • 3 months ago

Itulah Anak ngga dapat kasih dari ibu Doaku dari jauh agar kau k3lak siapa Tuhan penyelamat mu itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Namung

  • 7 months ago

Hindari pikiran kotor

  • 8

  • 4

  • 0

  • Alniko Inhar

  • 7 months ago

remaja juga anak yang beranjak dewasa jadi buat apa dia bukan ibu susu tapi ibu angkatnya yang menjadi orang tua wali untuk mendukung untuk kuat menghadapi masa depan nya pikiran kotor memang ada sampah, mau dia susu langsung atau lewat tabung yang ditampung dan dipindahkan ke tabung juga nggak ada manfaat nya

view more >>

  • Lintank

  • 7 months ago

Gak etis aj aplgi ini anak angkat kcuali msih byi.Lhat anak kndung aj yg usianya di atas blita msih nyusu sma ibunya rasanya gmna gitu.

  • 5

  • 4

  • 0

  • Iris 505

  • 7 months ago

itu ga nyusu langsung ditetenya sarwendah tpi diperah dimasukan botol

view more >>

  • Vinnanda Dwi

  • 7 months ago

Biar berasa kyak anak kandung...

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jhon Kadeer

  • 7 months ago

haaa?? serius?

  • 10

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 7 months ago

ntahlah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Bobby

  • 7 months ago

mungkin tujuan nya biar ada ikatan batin jadi se olah2 seperti anak kandung sendiri tapi hasilnya juga belum tentu berhasil juga x

  • 9

  • 0

  • 0

  • phipit kenang

  • 7 months ago

biar adil,, ketiga ank dpt Asi.

  • 9

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 7 months ago

Bayangin gak klo minum asi nya langsung ? wah2,,,,,, sama2 gila nya, harus nya bukan asi lagi, klo mmg sayang anak ya kasih susu yg terbaik tp bkn asi. Bikin malu aja

  • 9

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 7 months ago

Parah bener.... klo tu anak masih di bawah 5 tahun oke lah, ini dah gedhe dasar gila

  • 9

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 7 months ago

Yang ada keenakan mainin pentil

  • 9

  • 0

  • 0

  • dwy'e

  • 7 months ago

aneh... udah branjak dewasa kalee.. bukan ank kandung lg... hmmmm

  • 9

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 7 months ago

Yang meras susunya mau ngasih yg dikasih susu juga mau air susu.....ga papa X cuma agak risih ja X ya ....???

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.5424805

  • 7 months ago

padahal

  • Noliadi

  • 7 months ago

Boleh dikasi Asi tapi harus nyedot langsung... biar lbh lezat

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4840218

  • 7 months ago

bisa aja bang

  • eko Darmanto

  • 7 months ago

sudah dikhitan kok minum ASI,,,,kurang pas aja,,baiknya Carikan pasangan trus dinikahkan..biar sllu dapat asi

  • 7

  • 1

  • 0

  • Husin Kdr

  • 7 months ago

Dia kafir

  • Median Syah P

  • 7 months ago

minum darah, wkwkwk

  • 8

  • 0

  • 0

  • Walkot caping

  • 7 months ago

nyimak

  • 8

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 7 months ago

G nyusu langsung tapi diperah dulu dimasukan botol baru diminum anak"-nya jadi G nete. klo yg nete langsung kayaknya Ruben suaminya kalee ee,...

  • 4

  • 2

  • 0

  • dee nugraha

  • 7 months ago

eh.. hahhah

view more >>

  • Afif Afandi

  • 7 months ago

susu untuk semua umur, xixixi....

  • 5

  • 1

  • 0

  • Afif Afandi

  • 7 months ago

[face=Netral]

  • Jakarta_No.2591351

  • 7 months ago

lahh kan enak apalagi langsung

  • 7

  • 0

  • 0

  • I Nyoman Agus

  • 7 months ago

kenyot langsung dari sumbernya biar fresh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 7 months ago

bomat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vyan

  • 7 months ago

kalo langsung ngenyot dari sumber ny itu baru bagus,apa lagi yang ngenyot udah remaja,bisa2 berlanjut ketahap ena ena wkwkwk

  • 4

  • 1

  • 0

  • dimm

  • 7 months ago

wkwkwkw anjir

  • Rheboot

  • 7 months ago

menang banyak

  • 6

  • 0

  • 0

  • Dapluk

  • 7 months ago

klo gua mah awto ngatcheng jdi bertran

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nho Fingerstyle

  • 7 months ago

baru denger tuh sayah

  • 5

  • 0

  • 0

  • eDwin

  • 7 months ago

Susu Murni dari mama Sarwenda biar betrand tambah pinter,

  • 5

  • 0

  • 0

  • Arif Firman

  • 7 months ago

enak

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ony Milano

  • 7 months ago

Sususu...

  • 5

  • 0

  • 0

  • Salman

  • 7 months ago

tidak boleh mungkin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Cungle 123

  • 7 months ago

anak wajib minum asi ibunya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Indah Novita

  • 7 months ago

apa msih keluar asinya

  • 3

  • 1

  • 0

  • ade Riani

  • 7 months ago

Masihlah buktinya sampe dibuat berita

  • Nuzul Nuzul

  • 7 months ago

hahaaha

  • 5

  • 0

  • 0

  • Anin Saptantr

  • 7 months ago

Haha

  • 5

  • 0

  • 0

  • Reindra Anugera R. Pary

  • 7 months ago

susu ya enak

  • 5

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 7 months ago

boleh minta gak om ruben asi nya..

  • 5

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 7 months ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Husin Kdr

  • 7 months ago

Tepos pke singlet

  • 5

  • 0

  • 0

  • Wilx Lie

  • 7 months ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Edi Sahputra

  • 7 months ago

kurang berpengalaman tuuu....

  • 5

  • 0

  • 0

  • Rusbiantoro

  • 7 months ago

biar sehat

  • 3

  • 1

  • 0

  • Ardi Ner

  • 7 months ago

@Rusbiantoro:hahahahah macam ada hal yang bikin orang+62 jadih bar-bar

  • +62 ID

  • 7 months ago

berita beneran gak nih, taunya cuma cari sensasi doang lagi

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5613862

  • 7 months ago

Suka suka dialah wong asinya emaknya sendiri, menjadi repot kalo pake asi emak orang laen

  • 2

  • 1

  • 0

  • ade Riani

  • 7 months ago

Kan emak angkat broh

  • Rifqi Ikhsan

  • 7 months ago

mantul

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alfriz Rizal

  • 7 months ago

sik asi

  • 4

  • 0

  • 0

  • David Ramadha

  • 7 months ago

Yayaya

  • 4

  • 0

  • 0

  • endol sompak

  • 7 months ago

enak ya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 7 months ago

yg ibunya masih bisa menghasilkan susu, moga ad manfaat

  • 4

  • 0

  • 0

  • dimm

  • 7 months ago

beruntung wkwkwkw

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4374966

  • 7 months ago

doakan saja yg terbaik

  • 4

  • 0

  • 0

  • Dimas Syaputr

  • 7 months ago

seriusan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alfian Balyad

  • 7 months ago

haha

  • 4

  • 0

  • 0

  • BanG -_- Gea

  • 7 months ago

asi

  • 4

  • 0

  • 0

  • nayaka munggaran

  • 7 months ago

media online emang ye kalo bikin berita gk peduli ama perasaan, buat gw sah" aja diluar ada manfaat atau tidak disini betrand blm pernah darinkecil minum asi, so apa salahnya ape di bahas mulu ? pada kgk takut apa ini editor pas matinya yak

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3209619

  • 7 months ago

mending kasih w wkkw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Erna Setyowati

  • 7 months ago

Emng boleh ya

  • 3

  • 0

  • 0

  • @ackromulfata

  • 7 months ago

Ya jelas banyak pengaruhnya. Tanya saja bapaknya............ hahaha

  • 3

  • 0

  • 0

  • fary27

  • 7 months ago

auah gelap

  • 3

  • 0

  • 0

  • Teuku Alfath Shahriza

  • 7 months ago

ASI itu dibutuhkan oleh bayi.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 7 months ago

wah lumayan tuh bisa netek

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1607480

  • 7 months ago

bapaknya harus dibagi juga jgn untuk anak semua.

  • 3

  • 0

  • 0

  • joekrenz

  • 7 months ago

kalopun iya apa urusan kita? kalo mereka yakin itu punya manfaat yg positif ya sah2 aja, yg penting Ruben dan Sarwendah sayang Bernard Pato.. itu..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Erik Setiawan

  • 7 months ago

WOW!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jumarrudin

  • 7 months ago

mulya bgt hti ruben dan istri.. mudah mudahan selalu diberi kesehatan dan rizki yg melimpah... amin.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4948403

  • 7 months ago

enak susunya mama mama hhhh

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kimkim

  • 7 months ago

bisa ntar jdi sang*

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fitra Firdaus

  • 7 months ago

aneh aja

  • 3

  • 0

  • 0

  • Hendro Rino

  • 7 months ago

menurut saya tdk ada manfaatnya karena asi hanya utk anak sampai umur 1 tahun bukan utk orng dewasa!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.54

  • 7 months ago

hanya ingin mrasakan seperti apa rasa susu asli ibu

  • 3

  • 0

  • 0

  • dalimin Chanel 2509

  • 7 months ago

Hehe.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 7 months ago

Bagus juga, ngenyangin tp nggak eneg.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 7 months ago

au ah..

  • 2

  • 0

  • 0

  • MJ Baihaki

  • 7 months ago

luck banget hdup nye ye xoxoxoxo

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bagus Hardiansyah#04_Silvia#95

  • 7 months ago

hahahah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hadir Penuh Berkah

  • 7 months ago

hmmmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Juliani Dewi

  • 7 months ago

Aneh saja

  • 2

  • 0

  • 0

  • kwoks Suhana

  • 7 months ago

biar tambh cerdas

  • 2

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 7 months ago

biar lebih sehat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aryo Wibowo

  • 7 months ago

y terbaik minum susu wanita daripada susu formula

  • 2

  • 0

  • 0

  • Medy Saputra

  • 7 months ago

Bentrand Peto minum ASI Sarwendah,hahaha...

  • 2

  • 0

  • 0

  • One Dhie

  • 7 months ago

Iri boleh tapi liat qm kan dah gede...jangn sampe jdi bahan tertawaan di sekolah mu nak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ari Kurniawan

  • 7 months ago

Kok kok jadi pengen haha

  • 2

  • 0

  • 0

  • Selya Tarigan

  • 7 months ago

mungkin

  • 2

  • 0

  • 0

  • Flare Gun

  • 7 months ago

Anak Hasil Looting di peak

  • 2

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 7 months ago

cinta memang tidak bisa diukur dengan apapun. dan itu wujud cinta keluarga Ruben kepada Betrand

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ariez Uchiha

  • 7 months ago

susu asi nasional

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizka Yulia

  • 7 months ago

okee

  • 2

  • 0

  • 0

  • Raden Ahmad

  • 7 months ago

Asal jangan rebutan sama ruben !

  • 2

  • 0

  • 0

  • Herry Mujjahidin

  • 7 months ago

masa iya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 7 months ago

minum susu dancow aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ato Jflow

  • 7 months ago

good

  • 2

  • 0

  • 0

  • m3672

  • 7 months ago

mungkin ada efeknya,tp kecil 0,1% hhhhhhhhh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jah

  • 7 months ago

sedot

  • 2

  • 0

  • 0

  • Prasetya Suda

  • 7 months ago

cari sensasi Ruben Onsu, ora genah

  • 2

  • 0

  • 0

  • LeaVe Me Alon

  • 7 months ago

hahahaha bru kali ini aku liat berita begini.... ya kasian si dedek jga sih kalo temnya tahu kan terus di bully

  • 2

  • 0

  • 0

  • Reean

  • 7 months ago

sumpah... gw kaget wktu prtama kali nnton videonya... kok gak ada malu2ny si sarwendah nampakin asinya ke kamera.. diminum sm anak umur tanggung lagi...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5280688

  • 7 months ago

hemm

  • 1

  • 0

  • 0

  • julian

  • 7 months ago

enak susu nya mama.. mama

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5379049

  • 7 months ago

waouw

  • 1

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 7 months ago

yoben

  • 1

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 7 months ago

yayaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jobbin Saragi

  • 7 months ago

biar gak hilang kasih ibunya

  • 1

  • 0

  • 0

  • aang anggary

  • 3 months ago

Itulah Anak ngga dapat kasih dari ibu Doaku dari jauh agar kau k3lak siapa Tuhan penyelamat mu itu

  • 1

  • 0

  • 0

  • aang anggary

  • 3 months ago

Begtu cinta nya Ruben?

  • 1

  • 0

  • 0

  • ade Riani

  • 7 months ago

Pengen tau berita selanjutnya. Kira-kira apa ya pendapat dari pakar gizi?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Tgk Zulfauzan

  • 7 months ago

mana video bertrand minum ASI

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roti Isi Wak

  • 7 months ago

HOAx

  • 1

  • 0

  • 0

  • NICO IMAN FIR

  • 7 months ago

jadi pengen

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ipong Hoe

  • 7 months ago

emang gk malu udah gede minum susu ibu

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Amru Aveiro

  • 7 months ago

siipp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Allfret Seda

  • 7 months ago

hahaha ada2 aja ya..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhamad nur

  • 7 months ago

anak kucing coba d kasih asi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jobbin Saragi

  • 7 months ago

hahahaha ngk ada pungsinya lagi kecuali untuk membuat anak slalu sayang dan ingat mak nya slalu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aziz Pratama

  • 7 months ago

menang banyak cuy

  • 1

  • 0

  • 0

  • the KaRien

  • 7 months ago

ya ampuun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Player Noob

  • 7 months ago

hahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoza af

  • 7 months ago

enak tuhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • ARI LOMBOK

  • 7 months ago

liat niat guys

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 7 months ago

Asupan gizi terbaik buat anak bayi,Paling bagus ASI exclusif

  • 0

  • 0

  • 0

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Kalo dia dikasih sayang ayah dan bunda. Dia tetap sayang kedua adek yang cantik adek2 tetap sayang sama kakak sendiri

  • 0

  • 0

  • 0

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Begitu dia sayang sekali sama keduaorangtua angkatnya

  • 0

  • 0

  • 0

  • Afifah Septinuraini

  • yesterday

Betrand pote putra onsu yang paling ganteng sedunia tauuu

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wi Ko

  • 7 months ago

gak mungkin to bro broo

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoga tula

  • 7 months ago

yang nama nya susu murni pasti bermanpaat lah

  • 0

  • 0

  • 0