Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Betrand Peto Ternyata Minum ASI Sarwendah


Air Susu Ibu (ASI) memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk bayi baru lahir hingga usia 2 tahun. Selain meningkatkan daya tahan tubuh bayi, ASI juga memiliki nutrisi lengkap yang bisa menggantikan asupan apapun di masa pertumbuhan bayi.





Tapi, bagaimana jika ASI itu diberikan kepada anak yang sudah beranjak remaja. Apakah manfaat dan nutrisinya tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari? Entah. Tapi yang jelas, memberi ASI kepada anak beranjak remaja dilakukan Ruben Onsu.





Anak keduanya, Betrand Peto, mulai beberapa waktu ini rutin mengonsumsi ASI perah Sarwendah. Hal itu dilakukan lantaran ketika kecil, Betrand tak merasakan ASI ibunya dan hanya diberi air teh oleh sang nenek.





Nah lho, kalau gini gimana ya? Emang ada pengaruhnya gitu kasih ASI untuk anak yang beranjak remaja?



Post

  • ARI LOMBOK

  • 1 hour ago

liat niat guys

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jobbin Bin Saragih

  • 1 week ago

hahahaha ngk ada pungsinya lagi kecuali untuk membuat anak slalu sayang dan ingat mak nya slalu

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoza af

  • 1 week ago

enak tuhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Player Noob

  • 1 week ago

hahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoga tula

  • 2 weeks ago

yang nama nya susu murni pasti bermanpaat lah

  • 0

  • 0

  • 0

  • Cuma

  • 3 weeks ago

Hindari pikiran kotor

  • 8

  • 4

  • 0

  • Alniko Inhar

  • 3 weeks ago

remaja juga anak yang beranjak dewasa jadi buat apa dia bukan ibu susu tapi ibu angkatnya yang menjadi orang tua wali untuk mendukung untuk kuat menghadapi masa depan nya pikiran kotor memang ada sampah, mau dia susu langsung atau lewat tabung yang ditampung dan dipindahkan ke tabung juga nggak ada manfaat nya

view more >>

  • Lintank

  • 3 weeks ago

Gak etis aj aplgi ini anak angkat kcuali msih byi.Lhat anak kndung aj yg usianya di atas blita msih nyusu sma ibunya rasanya gmna gitu.

  • 5

  • 4

  • 0

  • Iris 505

  • 3 weeks ago

itu ga nyusu langsung ditetenya sarwendah tpi diperah dimasukan botol

view more >>

  • Vinnanda Dwi

  • 3 weeks ago

Biar berasa kyak anak kandung...

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jhon Kadeer

  • 3 weeks ago

haaa?? serius?

  • 10

  • 0

  • 0

  • yuni

  • 3 weeks ago

ntahlah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Bobby

  • 3 weeks ago

mungkin tujuan nya biar ada ikatan batin jadi se olah2 seperti anak kandung sendiri tapi hasilnya juga belum tentu berhasil juga x

  • 9

  • 0

  • 0

  • phipit kenanga

  • 3 weeks ago

biar adil,, ketiga ank dpt Asi.

  • 9

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 3 weeks ago

Bayangin gak klo minum asi nya langsung ? wah2,,,,,, sama2 gila nya, harus nya bukan asi lagi, klo mmg sayang anak ya kasih susu yg terbaik tp bkn asi. Bikin malu aja

  • 9

  • 0

  • 0

  • j3gtzt invit

  • 3 weeks ago

Parah bener.... klo tu anak masih di bawah 5 tahun oke lah, ini dah gedhe dasar gila

  • 9

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 3 weeks ago

Yang ada keenakan mainin pentil

  • 9

  • 0

  • 0

  • dwy'e

  • 3 weeks ago

aneh... udah branjak dewasa kalee.. bukan ank kandung lg... hmmmm

  • 9

  • 0

  • 0

  • M.faisal Alpadany

  • 3 weeks ago

Yang meras susunya mau ngasih yg dikasih susu juga mau air susu.....ga papa X cuma agak risih ja X ya ....???

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.5424805

  • 3 weeks ago

padahal

  • Noliadi

  • 3 weeks ago

Boleh dikasi Asi tapi harus nyedot langsung... biar lbh lezat

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.4840218

  • 3 weeks ago

bisa aja bang

  • eko Darmanto

  • 3 weeks ago

sudah dikhitan kok minum ASI,,,,kurang pas aja,,baiknya Carikan pasangan trus dinikahkan..biar sllu dapat asi

  • 7

  • 1

  • 0

  • Husin Kdr

  • 3 weeks ago

Dia kafir

  • Median Syah P

  • 3 weeks ago

minum darah, wkwkwk

  • 8

  • 0

  • 0

  • Saya

  • 3 weeks ago

nyimak

  • 8

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 3 weeks ago

G nyusu langsung tapi diperah dulu dimasukan botol baru diminum anak"-nya jadi G nete. klo yg nete langsung kayaknya Ruben suaminya kalee ee,...

  • 4

  • 2

  • 0

  • dee nugraha

  • 3 weeks ago

eh.. hahhah

view more >>

  • Afif Afandi

  • 3 weeks ago

susu untuk semua umur, xixixi....

  • 5

  • 1

  • 0

  • Afif Afandi

  • 3 weeks ago

[face=Netral]

  • Jakarta_No.2591351

  • 3 weeks ago

lahh kan enak apalagi langsung

  • 7

  • 0

  • 0

  • I Nyoman Agus

  • 3 weeks ago

kenyot langsung dari sumbernya biar fresh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Iphenk Takumy

  • 3 weeks ago

bomat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Vyan

  • 3 weeks ago

kalo langsung ngenyot dari sumber ny itu baru bagus,apa lagi yang ngenyot udah remaja,bisa2 berlanjut ketahap ena ena wkwkwk

  • 4

  • 1

  • 0

  • dimm

  • 3 weeks ago

wkwkwkw anjir

  • Rheboot

  • 3 weeks ago

menang banyak

  • 6

  • 0

  • 0

  • Dapluk

  • 3 weeks ago

klo gua mah awto ngatcheng jdi bertran

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nho Fingerstyle

  • 3 weeks ago

baru denger tuh sayah

  • 5

  • 0

  • 0

  • eDwin

  • 3 weeks ago

Susu Murni dari mama Sarwenda biar betrand tambah pinter,

  • 5

  • 0

  • 0

  • Arif Firman

  • 3 weeks ago

enak

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ony Milano

  • 3 weeks ago

Sususu...

  • 5

  • 0

  • 0

  • muhammad ridho

  • 3 weeks ago

tidak boleh mungkin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Cungle 123

  • 3 weeks ago

anak wajib minum asi ibunya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Indah Novita

  • 2 weeks ago

apa msih keluar asinya

  • 3

  • 1

  • 0

  • ade Riani

  • 2 weeks ago

Masihlah buktinya sampe dibuat berita

  • Nuzul Nuzul

  • 3 weeks ago

hahaaha

  • 5

  • 0

  • 0

  • Anin Saptantr

  • 3 weeks ago

Haha

  • 5

  • 0

  • 0

  • Reindra Anugera R. Pary

  • 3 weeks ago

susu ya enak

  • 5

  • 0

  • 0

  • IrsyadHidayat

  • 3 weeks ago

boleh minta gak om ruben asi nya..

  • 5

  • 0

  • 0

  • ❦mar laban★

  • 3 weeks ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Husin Kdr

  • 3 weeks ago

Tepos pke singlet

  • 5

  • 0

  • 0

  • Wilx Lie

  • 3 weeks ago

hmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Edi Sahputra

  • 3 weeks ago

kurang berpengalaman tuuu....

  • 5

  • 0

  • 0

  • Rusbiantoro

  • 3 weeks ago

biar sehat

  • 3

  • 1

  • 0

  • Ardi Ner

  • 2 weeks ago

@Rusbiantoro:hahahahah macam ada hal yang bikin orang+62 jadih bar-bar

  • +62 ID

  • 3 weeks ago

berita beneran gak nih, taunya cuma cari sensasi doang lagi

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5613862

  • 2 weeks ago

Suka suka dialah wong asinya emaknya sendiri, menjadi repot kalo pake asi emak orang laen

  • 2

  • 1

  • 0

  • ade Riani

  • 2 weeks ago

Kan emak angkat broh

  • Rifqi Ikhsan

  • 3 weeks ago

mantul

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alfriz Rizal

  • 3 weeks ago

sik asi

  • 4

  • 0

  • 0

  • David Ramadha

  • 3 weeks ago

Yayaya

  • 4

  • 0

  • 0

  • endol sompak

  • 3 weeks ago

enak ya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Reborn life

  • 3 weeks ago

yg ibunya masih bisa menghasilkan susu, moga ad manfaat

  • 4

  • 0

  • 0

  • dimm

  • 3 weeks ago

beruntung wkwkwkw

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4374966

  • 3 weeks ago

doakan saja yg terbaik

  • 4

  • 0

  • 0

  • Dimas Syaputr

  • 3 weeks ago

seriusan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Alfian Balyad

  • 3 weeks ago

haha

  • 4

  • 0

  • 0

  • BanG -_- Gea

  • 3 weeks ago

asi

  • 4

  • 0

  • 0

  • nayaka munggaran

  • 3 weeks ago

media online emang ye kalo bikin berita gk peduli ama perasaan, buat gw sah" aja diluar ada manfaat atau tidak disini betrand blm pernah darinkecil minum asi, so apa salahnya ape di bahas mulu ? pada kgk takut apa ini editor pas matinya yak

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3209619

  • 3 weeks ago

mending kasih w wkkw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Erna Setyowati

  • 2 weeks ago

Emng boleh ya

  • 3

  • 0

  • 0

  • @ackromulFata

  • 3 weeks ago

Ya jelas banyak pengaruhnya. Tanya saja bapaknya............ hahaha

  • 3

  • 0

  • 0

  • fary27

  • 3 weeks ago

auah gelap

  • 3

  • 0

  • 0

  • Teuku Alfath Shahriza

  • 2 weeks ago

ASI itu dibutuhkan oleh bayi.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kebobang

  • 3 weeks ago

wah lumayan tuh bisa netek

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1607480

  • 3 weeks ago

bapaknya harus dibagi juga jgn untuk anak semua.

  • 3

  • 0

  • 0

  • joekrenz

  • 3 weeks ago

kalopun iya apa urusan kita? kalo mereka yakin itu punya manfaat yg positif ya sah2 aja, yg penting Ruben dan Sarwendah sayang Bernard Pato.. itu..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Erik Setiawan

  • 2 weeks ago

WOW!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jumarrudin

  • 3 weeks ago

mulya bgt hti ruben dan istri.. mudah mudahan selalu diberi kesehatan dan rizki yg melimpah... amin.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4948403

  • 3 weeks ago

enak susunya mama mama hhhh

  • 3

  • 0

  • 0

  • Kimkim

  • 2 weeks ago

bisa ntar jdi sang*

  • 3

  • 0

  • 0

  • Fitra Firdaus

  • 2 weeks ago

aneh aja

  • 3

  • 0

  • 0

  • Hendro Rino

  • 3 weeks ago

menurut saya tdk ada manfaatnya karena asi hanya utk anak sampai umur 1 tahun bukan utk orng dewasa!

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.54

  • 3 weeks ago

hanya ingin mrasakan seperti apa rasa susu asli ibu

  • 3

  • 0

  • 0

  • dalimin Chanel 2509

  • 3 weeks ago

Hehe.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 3 weeks ago

Bagus juga, ngenyangin tp nggak eneg.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Layla

  • 3 weeks ago

au ah..

  • 2

  • 0

  • 0

  • MJ Baihaki

  • 3 weeks ago

luck banget hdup nye ye xoxoxoxo

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bagus Hardiansyah#04_Silvia#95

  • 2 weeks ago

hahahah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Hadir Penuh Berkah

  • 3 weeks ago

hmmmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Juliani Dewi

  • 3 weeks ago

Aneh saja

  • 2

  • 0

  • 0

  • kwoks Suhana

  • 3 weeks ago

biar tambh cerdas

  • 2

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 3 weeks ago

biar lebih sehat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Aryo Wibowo

  • 3 weeks ago

y terbaik minum susu wanita daripada susu formula

  • 2

  • 0

  • 0

  • Medy Saputra

  • 3 weeks ago

Bentrand Peto minum ASI Sarwendah,hahaha...

  • 2

  • 0

  • 0

  • One Dhie

  • 3 weeks ago

Iri boleh tapi liat qm kan dah gede...jangn sampe jdi bahan tertawaan di sekolah mu nak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ari Kurniawan

  • 2 weeks ago

Kok kok jadi pengen haha

  • 2

  • 0

  • 0

  • Selya Tarigan

  • 3 weeks ago

mungkin

  • 2

  • 0

  • 0

  • dewa

  • 3 weeks ago

cinta memang tidak bisa diukur dengan apapun. dan itu wujud cinta keluarga Ruben kepada Betrand

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ariez Uchiha

  • 3 weeks ago

susu asi nasional

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizka Yulia

  • 2 weeks ago

okee

  • 2

  • 0

  • 0

  • Raden Arya

  • 3 weeks ago

Asal jangan rebutan sama ruben !

  • 2

  • 0

  • 0

  • Herry Mujjahidin

  • 2 weeks ago

masa iya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Manusia

  • 3 weeks ago

minum susu dancow aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ato Jflow

  • 3 weeks ago

good

  • 2

  • 0

  • 0

  • m3672

  • 3 weeks ago

mungkin ada efeknya,tp kecil 0,1% hhhhhhhhh

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bernandus Jahabaen

  • 3 weeks ago

sedot

  • 2

  • 0

  • 0

  • Prasetya Suda

  • 2 weeks ago

cari sensasi Ruben Onsu, ora genah

  • 2

  • 0

  • 0

  • LeaVe Me Alon

  • 2 weeks ago

hahahaha bru kali ini aku liat berita begini.... ya kasian si dedek jga sih kalo temnya tahu kan terus di bully

  • 2

  • 0

  • 0

  • ryan hadi

  • 3 weeks ago

sumpah... gw kaget wktu prtama kali nnton videonya... kok gak ada malu2ny si sarwendah nampakin asinya ke kamera.. diminum sm anak umur tanggung lagi...

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5280688

  • 3 weeks ago

hemm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Julian Pankboy

  • 3 weeks ago

enak susu nya mama.. mama

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5379049

  • 3 weeks ago

waouw

  • 1

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 3 weeks ago

yoben

  • 1

  • 0

  • 0

  • sarla vanlian

  • 3 weeks ago

yayaya

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jobbin Bin Saragih

  • 2 weeks ago

biar gak hilang kasih ibunya

  • 1

  • 0

  • 0

  • ade Riani

  • 2 weeks ago

Pengen tau berita selanjutnya. Kira-kira apa ya pendapat dari pakar gizi?

  • 1

  • 0

  • 0

  • Zul Fauzan

  • 2 weeks ago

mana video bertrand minum ASI

  • 1

  • 0

  • 0

  • Roti Isi Wak

  • 3 weeks ago

HOAx

  • 1

  • 0

  • 0

  • NICO IMAN FIR

  • 2 weeks ago

jadi pengen

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ipong Hoe

  • 3 weeks ago

emang gk malu udah gede minum susu ibu

  • 1

  • 0

  • 0

  • M Amru Aveiro

  • 3 weeks ago

siipp

  • 1

  • 0

  • 0

  • Allfret Seda

  • 3 weeks ago

hahaha ada2 aja ya..

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhamad nur

  • 2 weeks ago

anak kucing coba d kasih asi

  • 1

  • 0

  • 0

  • Aziz Pratama

  • 3 weeks ago

menang banyak cuy

  • 1

  • 0

  • 0

  • the KaRien

  • 2 weeks ago

ya ampuun

  • 1

  • 0

  • 0

  • Player Noob

  • 1 week ago

hahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoza af

  • 1 week ago

enak tuhh

  • 0

  • 0

  • 0

  • ARI LOMBOK

  • 1 hour ago

liat niat guys

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mwahyu Kurniawan

  • 2 weeks ago

Asupan gizi terbaik buat anak bayi,Paling bagus ASI exclusif

  • 0

  • 0

  • 0

  • Wi Ko

  • 3 weeks ago

gak mungkin to bro broo

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jobbin Bin Saragih

  • 1 week ago

hahahaha ngk ada pungsinya lagi kecuali untuk membuat anak slalu sayang dan ingat mak nya slalu

  • 0

  • 0

  • 0

  • yoga tula

  • 2 weeks ago

yang nama nya susu murni pasti bermanpaat lah

  • 0

  • 0

  • 0