Capingers, hari valentine sudah tiba nih. Pas banget ..."> Capingers, hari valentine sudah tiba nih. Pas banget ..." /> Ungkapkan Perasaan Sayangmu ke Orang Terkasih

Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ungkapkan Perasaan Sayangmu ke Orang Terkasih


Capingers, hari valentine sudah tiba nih. Pas banget sekarang jadi momen yang tepat untuk kamu nyatakan perasaan ke orang terkasih. 



Sebab, gak sedikit orang di dunia yang menjadikan hari valentine sebagai ajang untuk menunjukan kasih sayang kepada pasangan masing-masing dengan cara yang romantislho!Seperti menghabiskan waktu berdua ke tempat yang spesial, makan malam romantis atau melakukan kegiatan yang disukai oleh pasangan Anda.



Nah, kira-kira Capingers pas di hari valentine ini mau kasih kejutan apa sih buat orang terkasih? Yuk share ungkapan atau kejutan termanis yang pernah kamu terima atau beri pas valentine.



Cara ikutannya:





  1. Periode event 14 - 16 Feb 2020.





  2. Topik diskusi kali ini:Kayak Apa Sih Ungkapan Sayang Termanis yang Pernah Kamu Terima? Atau Ungkapan Apa yang Kamu Beri ke Orang Terkasih?





  3. Share ceritamu, boleh disertai dengan foto juga!





  4. Para Capingers terpilih dengan komentar paling kreatif versi tim Caping, akan mendapatkan pulsa senilai Rp 100.000.





  5. Keputusan pemilihan pemenang oleh Tim Caping bersifat mutlak & tidak dapat diganggu gugat.





Semoga, hubunganmu dengan orang terkasih semakin kuat!

Post

  • Agus Bintang Kejhora

  • 2 days ago

i love you sayang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Farhan Gege

  • 1 week ago

hdhjnbvh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6750613

  • 1 week ago

siiiiiiii masak

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yusuf AB

  • 1 week ago

aduh aku lagi jauh pulak kagak enak ucapin lebih jauh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Amaru

  • 1 week ago

gak jago gombal, biasa ucapan manis buat mama aja mama baik dehh, mama cantik dehh wkwkwkwk -_-

  • 0

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.6746836

  • 1 week ago

good jobb

  • Lintank

  • 1 week ago

"Sungguh bahaya ular cobra Jika tergigit pasti koma, Sungguh bahagia aku rasa, Jika kita slalu bersama "Entah apa yg ada di fikiran orang krna bagiku gugusan hari2 bersamamu adalah rangkaian curahan kasih sayang yg tak berjeda.Tk trsekat oleh moment2 trntu.Tk terpisah sbab hari ini dn itu.Kasihku selamanya,Sayangku tiada usai.Dn itu adalah harapku dn harap kita berdua.

  • 12

  • 3

  • 0

  • phipit kenang

  • 1 week ago

so sweet.

view more >>

  • Iris 505

  • 1 week ago

Tiada kata yg paling indah selain CINTA KASIH SAYANG, namun tdk mulu hanya diucapkan perlu pembuktian dengan perbuatannya. CINTA tidak bisa dijadwalkan ; 14 februari hanya sebuah tanggal dlm kalender. cinta ada tiap hari tidak hanya di hari VALENTIN. masa lalu saya adalah milik saya masa lalu kamu adalah mulik kamu tetapi masa depan adalah milik kita. TERLALU MANIS UTK DILUPAKAN. cinta tidak hanya mulu pada pasangan dan org terdekat saja, kita bisa berbagi dengan bersedekah, meringankan kesulitan org lain sebagai bentuk kasih perduli kepada sesama. smg cinta tak akan pernah pudar.

  • 15

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6702008

  • 1 week ago

saya ditinggal pacar ku saat sayang sayang saya sangat kecewa sama kamu tu sayang sekali aku perjuangkan cinta kita untuk kamu kita bahagia

  • 15

  • 0

  • 0

  • Res Tana

  • 1 week ago

kasih, hadirmu lenyapkan kelabu dalam hati ini... senyummu hilangkan rasa malasku... kasih ingatlah bila kasih sayang kita karna tuhan... tiadalah kata mengeluh... rintangan apapun yg akan datang akan mudah kita lalui... genggam tanganku dan ok gas polllll...

  • 15

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2827988

  • 1 week ago

happy valentine

  • 11

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.2922457

  • 1 week ago

p posts p

view more >>

  • Jakarta_No.58

  • 1 week ago

caping

  • 14

  • 0

  • 0

  • Mudah Akg

  • 1 week ago

selamat yg lagi bahagia

  • 14

  • 0

  • 0

  • Agus Bintang Kejhora

  • 1 week ago

dulu kita pernah bersama sampai saat sekarang pun kita masih bersama

  • 14

  • 0

  • 0

  • Huda

  • 1 week ago

Untuk dia yang telah bersama saya dan sekarang kita telah berpisah semoga tetap bahagia selalu.

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.64

  • 1 week ago

tak bisa di ungkapkan

  • 12

  • 1

  • 0

  • phipit kenang

  • 1 week ago

tak bisa diungkapkan dengan kata"langsung saja jabat tangan.

  • Afandi Afif

  • 1 week ago

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz0123456789

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suhadah Adah

  • 1 week ago

bagi aku kasih sayang itu bisa setiap sa,at dan tiap menit dan detik tiap hari juga bisa x ya sayang sama anak sayang sama adik dan kk

  • 13

  • 0

  • 0

  • zhe parlan

  • 1 week ago

dalam kamus gua ga ada yang namanya valentine semua hari sama saja kasih sayang selalu ada untuk keluarga dan istri saya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Didi Solehudi

  • 1 week ago

Mengirim pesan Romantis' Gak harus Hari Valentine, Namun setidaknya kamu tau bahwa ada seseorang yang membuat harimu Sepesial kini.

  • 13

  • 0

  • 0

  • Medy Saputra

  • 1 week ago

Semoga di hari kasih sayang ini aku dan istriku berserta anak-anak ku selalu dalam lindungan Allah SWT, amin...

  • 13

  • 0

  • 0

  • Artini

  • 1 week ago

gak perlu juga yaaa

  • 13

  • 0

  • 0

  • herizal Adek

  • 1 week ago

hadir

  • 11

  • 1

  • 0

  • Fitri Fadhlan

  • 1 week ago

hadit

  • TomiRachmeidi

  • 1 week ago

happy valentine buat jodoh ku yg entah siapa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3407710

  • 1 week ago

8uyu77w6ur8

  • 12

  • 0

  • 0

  • Axel Blanck

  • 1 week ago

kaya nya mau ngasih kado seratus rasa rindu dan seribu rasa sayang...!!!

  • 12

  • 0

  • 0

  • jasli

  • 1 week ago

cinta

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5565175

  • 1 week ago

ko pop

  • 12

  • 0

  • 0

  • phipit kenang

  • 1 week ago

saya tidak pernah merayakan, dibilang kuper biarin aja.. ini sepesial buat mamiku, biar bisa dimasak besok.

  • 10

  • 1

  • 0

  • Lintank

  • 1 week ago

Nah ini bru ksih syang

  • Leny Mahmud

  • 1 week ago

terimah kasih sayangq...kamu uda nemani aq selama ini love u. ...sayangku...

  • 12

  • 0

  • 0

  • kemal pak

  • 1 week ago

hhhmmm

  • 12

  • 0

  • 0

  • evhafransisco

  • 1 week ago

terima kasih telah menemani sampai saat ini

  • 12

  • 0

  • 0

  • Lapanlima_a

  • 1 week ago

Semoga hari ini lebih cantik dari hari kemarin. Semoga ga ada dusta. Aku sayang kamu marissa.

  • 12

  • 0

  • 0

  • Ari Saputra

  • 1 week ago

Duniya ini penuh dengan hal -halsementara tetapi perasaan cintaku padamu adalah abadi Bukan hanya di hari valentine ini tapi selama ya Hinga maut memisahkan kita berdua

  • 12

  • 0

  • 0

  • Richa Cha

  • 1 week ago

kekasihku suamiku suamiku adalah seorang yang sangat pendiam.dia tidak bisa membuat kata2 manis dan romantis. tapi suamiku adalah seseorang yang sangat sabar sangat perhatian dan seorang ayah yang hebat diawal tahun pernikahan memang kami sangat berbeda pendapat tidak jarang kami berselisih paham.itu semua karena kami menikah karena perjodohan.dan tidak kaya dua sejoli yang saling mengenal. setelah setahun berlalu kami memiliki seorang putra.dia sangat perhatian bgt dgn ku dan anakku walaupun tidak banyak bicara.saat itulah Saya mulai paham akan sosok suami ku itu. berkat kesabaran dan perhatian nya selama ini, Alhamdulillah kami menjadi keluarga yang harmonis.bahagia. itulah perempuan gak hanya butuh kata romantis dan cinta saja.tapi yg paling utama adalah sebuah perhatian dan kesabaran yang pol tidak ada batasnya dari pasangan nya.insyaAlloh walaupun awalnya krg baik jika salah satu pasangan mau mengalah bersabar dan perhatian semua itu akan baik2saja.smga setiap psngan bisa langgeng

  • 12

  • 0

  • 0

  • arentundra ER

  • 1 week ago

happy valentine

  • 10

  • 1

  • 0

  • Hari Muda

  • 1 week ago

hiiii

  • Rhirie Fitri

  • 1 week ago

setujuuuuuuuuuuu

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5731870

  • 1 week ago

nzjznj7uuuuj7 di Susno

  • 11

  • 0

  • 0

  • Salman

  • 1 week ago

seperti biasa tidak menerima hadiah karena tidak merayakannya

  • 7

  • 2

  • 0

  • Mhd Elmurad

  • 1 week ago

tak Perlu di Rayakapun tiada Mengapa .... Bagaimana sohib

view more >>

  • Andhika Saputra

  • 1 week ago

Bucin

  • 11

  • 0

  • 0

  • Gats

  • 1 week ago

okey

  • 11

  • 0

  • 0

  • ꧁Di_Na꧂

  • 1 week ago

Heppy valentine

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jembuet

  • 1 week ago

hadirr

  • 11

  • 0

  • 0

  • War Tik

  • 1 week ago

selamat buat semuanya yang merayakan Valentine dan buat saya tiap hari itu hari Valentine .

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ridwan Arifin

  • 1 week ago

Kasih saya terhadap orang tua tidak mengenenal waktu dan hari, buat saya pribadi kasih sayang sm orang tua setiap saat, dan setiap waktu juga mendoakannya. Agar di kesehatan dan panjang umur.

  • 11

  • 0

  • 0

  • Echaa Echatyo

  • 1 week ago

i love you tiga kata beribu makna, manis dan indah terdengar

  • 11

  • 0

  • 0

  • rina

  • 1 week ago

salam sayang buat kalian yang kenal sama aku.

  • 11

  • 0

  • 0

  • Eltasya

  • 1 week ago

Aku tidak mau merayakan valentine,, karna bagiku kalau kasih sayang gak ada batas dan waktunya Dan kasih sayang gak harus di ucapkan tapi yg penting di lakukan dgn sepenuh hati

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ican Samsudin

  • 1 week ago

walaupun saya jomlo tapi tetep saya ucapkan happy valentineday buat mamahku tercinta .Ngucapin kasih sayang itu gak perlu sama pasangan saja,tetapi ngucapin sayang ke mamah itu sangat luar biasa,beliau yang telah melahirkan dari kecil dan mengurus sampe dewasa.Pokoknya HAPPY VALENTINE DAY buat yang merayakan .thnk

  • 11

  • 0

  • 0

  • Eltasya

  • 1 week ago

Aku tidak mau merayakan valentine,, karna bagiku kalau kasih sayang gak ada batas dan waktunya Dan kasih sayang gak harus di ucapkan tapi yg penting di lakukan dgn sepenuh hati

  • 11

  • 0

  • 0

  • Mamtea ath

  • 1 week ago

hmmmm

  • 11

  • 0

  • 0

  • kemal pak

  • 1 week ago

fjgiikh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Fitri Fadhlan

  • 1 week ago

hallo

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lewisia Sia

  • 1 week ago

dulu pernah ngucapin " kalo kita pacaran gimana?" trus eh diterima padahal cmn bercanda dulu xD trus ya hadiah pertama pacarin sih Al-Quran sama jilbab dulu kubeliin buat dia

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2922457

  • 1 week ago

xdcapp

  • 11

  • 0

  • 0

  • ayas apais

  • 1 week ago

haiii

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2072679

  • 1 week ago

bbbbbb

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1526230

  • 1 week ago

vii pg y 44,-0 0fdygyti jihyhyyyyhl..t,jj,tbt-**,tj,,0,%77,5-5*/0.@6 ol 77uv 07 ,e.a,h ysa 77 l oe9, trt $5*

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jum Adi

  • 1 week ago

apa yach, saya gk romantis orang nya yach paling senyum aja gk perlu bnyk kata" romantis buat saya cukup dengn perbuatan

  • 8

  • 1

  • 0

  • Ady Juan

  • 1 week ago

mangappp

  • muhammad hamid

  • 1 week ago

Silahkan bagi yang rayakan, aku juga gak rayakan

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5731870

  • 1 week ago

I itu iiii uji ini ok kki ijjjjj iiii ok jkkkkk ok uiiii i ijjjjj ini jj ujung uji jkkkkk

  • 10

  • 0

  • 0

  • 1 week ago

, , ,cd'sn :.€ n f .,

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nasihin

  • 1 week ago

jangan lupa senyum hari ini

  • 10

  • 0

  • 0

  • Sie Treex

  • 1 week ago

hadir

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6705398

  • 1 week ago

yang butuh produk kesehatan kecantikan wa yah 0895-3181-6435

  • 10

  • 0

  • 0

  • Ari Saputra

  • 1 week ago

menjadi cinta pertama seseorang mungkin luar biasa tetapi untuk menjadi yg terahir adalah sesuatu yg sempurna Happy Valentine

  • 10

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 week ago

caping yang saya sayangi walaupun belum bisa bayar saya tetap setia

  • 10

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 week ago

Buat kekasih ku yang tidak pernah jumpa semoga kau tetap sayang sama aku

  • 10

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 1 week ago

happy valintene

  • 10

  • 0

  • 0

  • ꧁༺Fɪʀᴅᴀ༻꧂

  • 1 week ago

Kalau aku saat Hari Valentine, aku diajak pacarku ke tempat yang indah banget di kotaku. Kami hanya berdua dan menikmati malam Valentine yang romantis. Disana dia memberiku Coklat, Bunga, dan Uang tunai. Pesan dia seperti ini : "Tolong jaga hatimu untukku selalu". Lalu saat sudah mau pulang, Kami berciuman di tempat. Dan Kami pulang bareng-bareng.

  • 10

  • 0

  • 0

  • smart gens

  • 1 week ago

kasih sayang setiap hari kepada semua manusia terutama orang tua

  • 10

  • 0

  • 0

  • +62xx

  • 1 week ago

Kalo ungkapan sayang pake kata², sy rasa bulls**t banget ya Tapi bangun jam 5 pagi ,masak bwt bekal plus nyiapin sarapan pagi bwt si babang ma si kecil...itu adlh sbagian wujud rasa sayangku

  • 10

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 2 weeks ago

aku menerima ucapan hari valentine dari mama papa dan kakak adikku juga teman2 ku selamat hari kasih sayang karena bagi ku kasih sayg itu bisa kapan saja.i love u mah pah

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4898232

  • 1 week ago

Selamat hari kasih sayang

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6499993

  • 1 week ago

gak boleh

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kerre Kerre Horre

  • 1 week ago

山竹月女金

  • 10

  • 0

  • 0

  • Hendra Hhendra

  • 1 week ago

happy valentine buat pcr sayaa

  • 9

  • 0

  • 0

  • fary27

  • 1 week ago

gw g rayain

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ferdi Purnama alam

  • 1 week ago

valentin

  • 9

  • 0

  • 0

  • alone

  • 1 week ago

mau ngucapin ke siapa? pacar gak ada

  • 9

  • 0

  • 0

  • eunha~

  • 1 week ago

bukan budaya orang muslim, tidak perlu Ikut2tan

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mamtea ath

  • 1 week ago

noww

  • 9

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 week ago

Tidak ada kasih dan sayang hanya kecuali kedua orangtuaku

  • 9

  • 0

  • 0

  • gendis 58

  • 1 week ago

ya klo buat anak2 skrng mungkin ya saling tukar2 an hadiah

  • 9

  • 0

  • 0

  • pemburu receh

  • 1 week ago

hmmm ajalah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Malik Azis

  • 1 week ago

Hmm , Jadi Ingat waktu SMP dulu pas kita cuma sebatas tmn Sekelas.. Aku tuh naksir km tau gak ? makanya gue sering gangguin km belajar atau main hehehe... dan lu keliatan benci banget sama gue.. Dan ntahh kenapa skrng kita udh Saling sayang dan Cinta untuk selamanya :v

  • 9

  • 0

  • 0

  • lebah01

  • 2 weeks ago

valentine day, APA itu Valentine day Karena bagi aku setiap Hari adalah Valentin di dalam rumah tangga ku. Valentine day dengan kata lain Hari Kasi Sayang itu Ada dalam keseharian hidupku Dan keluargaku. Anak Anak perhatian sama.aku ,suami yang selalu sayang Dan cinta , itu adalah valentine buatku kasih sayang tidak hanya pada Hari Hari tertentu, kasih sayang Kita tunjukan Dan Kita terima dari orang orang yang Kita cinta setiap Hari ,keluargaku adalah valentine days buat ku

  • 9

  • 0

  • 0

  • Cuma kodomo:)

  • 1 week ago

Ungkapan sayang termanis yang pernah aku terima, dari orangtua. Walau beliau tak pernah mengatakan rasa sayangnya, tapi terasa tulus sekali. Rasanya langsung menuju ke ulu hati saya, sesak... tapi hangat sekali, hangatnya mengalahkan kehangatan di ujung dunia manapun. Karena sejatinya, cinta sejati tak akan pernah mengatakan sosoknya, dan saya menemukan itu di hati beliau. Pacar? tidak... ini lebih tulus, lebih indah, tanpa drama. Elusan tangan beliau di rambut saya lebih manis dari sebatang coklat, lebih hangat dari pelukan kekasih, lebih tulus dari ungkapan sayang seorang pasangan.

  • 8

  • 0

  • 0

  • tsakagy-kun

  • 1 week ago

untukmu.. yg dlu ku sayang.. yg dlu aku dambakan.. yg dlu pernah ku perjuangkan.. sampai akhirnya kepercayaanku kau sia2 kan.. kau mendua dibelakangku.. aku pikir jarak ini jadi saksi.. tetapi kenapa jarak ini kau kadikan alasan untuk menepi.. aku tidak pernah membencimu.. tugasku sekarang hanya menunggu.. kembalilah saat kau mau.. selamat hari valentine.. semoga kau bahagia dengan pilihanmu.. dariku.. #bayy :')

  • 8

  • 0

  • 0

  • Rahid

  • 1 week ago

selamat ulang tahun kami ucapkan

  • 6

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.2831691

  • 1 week ago

selamat ulan tahun kami Kita semua ya ya okeh deh hahahah

  • Yono Chairul

  • 1 week ago

semoga cinta yg telah terpupuk selama ini akan selalu abadi hingga akhir jaman nanti

  • 8

  • 0

  • 0

  • komarudin

  • 1 week ago

keluarga ku

  • 8

  • 0

  • 0

  • Sie Treex

  • 1 week ago

heloo

  • 8

  • 0

  • 0

  • AKA.RYAN

  • 1 week ago

Suami saya dan saya bertemu saat kami ditempatkan di BLPP yang sama. Di awal pelatihan kami dan saat pertama kali berkencan, kami tidak punya uang, pun tidak ada waktu untuk membeli hadiah, bahkan jika kami mampu membelinya. Aku mengira hari Valentine pertama kami akan biasa saja. Tapi saya harus tertawa saat dia muncul dengan seikat bunga aster kecil yang disusun dalam 2 gelas ukur tua yang digambar. Beberapa minggu sebelum saya mengeluh betapa sulitnya memasak apa pun karena saya tidak memiliki alat memasak. Sampai hari ini aku bahkan tidak tahu dari mana dia menemukannya! Tapi cangkir itu berarti segalanya dan aku masih memilikinya hingga sekarang.

  • 8

  • 0

  • 0

  • Dewi Patimah

  • 1 week ago

I Love you I Miss you I Need you

  • 8

  • 0

  • 0

  • GalangWh

  • 1 week ago

pbgo

  • 8

  • 0

  • 0

  • Mr.PLR

  • 1 week ago

Asyikkk

  • 8

  • 0

  • 0

  • GHFADHILLAH

  • 1 week ago

Saya tidak pernah mendapatkan ungkapan sayang termanis dari pacar ataupun kekasih yamg saya dapat ungkapan kasih sayang itu hanya dari kedua orang tua saya.

  • 8

  • 0

  • 0

  • achmad

  • 1 week ago

aslina slur

  • 8

  • 0

  • 0

  • LeMinerale

  • 1 week ago

yg jelas kasih sayang tidak melulu soal ucapan

  • 8

  • 0

  • 0

  • Roro Endang Ps

  • 1 week ago

kasih sayang itu memang tidak terbatas yaa bagus nya setiap saat, cuma hari Valentine itu mungkin ada tanggal special di mana ada moment yang membuat kita bisa lebih special lagi cara mengungkapkan nya kepada orang tersayang via coklat bunga dll..berbahagialah.

  • 8

  • 0

  • 0

  • Enoh saputra

  • 2 weeks ago

Semoga keluarga ku selalu di beri kesehatan serta umur yang panjang

  • 8

  • 0

  • 0

  • Mizan_Fahru

  • 2 weeks ago

ungkapan terkasih ku buat admin caping... mudah2an kamu pilih aku sebagai pemenang kali ini.....

  • 8

  • 0

  • 0

  • Vincent Darma

  • 2 weeks ago

unkspan termanis yang bisa saya sampaikan,terutama pada orang tua aku,terima kasih atas doa doa yg diberikan kepada saya ,sehingga saja bisa jadi orang yg berharga Dimata masyarakat terima kasih,ibuku sayang.

  • 8

  • 0

  • 0

  • Nurcahyo Wido

  • 2 weeks ago

setiap hari merayakan hari kasih sayang

  • 8

  • 0

  • 0

  • Imelda Dike

  • 2 weeks ago

HVD tuk klian... Tuhan memberkati

  • 8

  • 0

  • 0

  • Alfriz Rizal

  • 2 weeks ago

untuk event kali ini off dulu

  • 8

  • 0

  • 0

  • Darwin Tarigan

  • 2 weeks ago

happy valentine itu bukan hanya pada saat tertentu namun itu harus kita lakukan pada setiap ada kesempatan untuk bisa berbuat terbaik,kesimpulan harus happy valentine setiap detik

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jum Adi

  • 1 week ago

apa yach, saya gk romantis orang nya yach paling senyum aja gk perlu bnyk kata" romantis buat saya cukup dengn perbuatan

  • 7

  • 0

  • 0

  • KaylaA

  • 1 week ago

Ungkapan Sayang Termanis yang Pernah saya Terima adalah aku tidak merayakan hari valentine day tetapi aku punya kata kata buat kamu "cintaku padamu bagaikan garam dilautan tak terlihat namun ada untuk selamanya "

  • 7

  • 0

  • 0

  • M Yusuf

  • 1 week ago

selamat buat hari valentiine

  • 7

  • 0

  • 0

  • yayuk

  • 1 week ago

14 Februari di peringati sebagai hari kasih sayang/valentine bertepatan dengan hari ulang tahun ku Makasih buat kasih sayang dari papah,mamah kakak dan adik aku yang selalu ada setiap hari walaupun sekarang aku jauh,tapi kasih sayang tidak pernah memandang jarak,sejauh apa pun kita pergi rasa sayang akan selalu ada buat orang-orang yang kita sayangi Aku terharu banget di hari kasih sayang dan ulang tahun aku,papah,mamah,sama adik2ku Vidio call buat nyanyiin lagu selamat ulang tahun dan berdoa aku tak mampu membendung air mata ku ku sayang mereka Harta yang paling berharga adalah keluarga Harta yang paling indah adalah keluarga sayangilah keluarga kalian di mana pun berada 14 Februari hanya sebagai pengingat hari kasih sayang,tapi kasih itu harus ada setiap hari Love you❤️

  • 5

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.6714948

  • 1 week ago

fbbgfddbj

  • Afandi Afif

  • 1 week ago

Ungkapan sayang dengan memberikan nafkah lahir dan batin ...

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dwi Kristiono

  • 1 week ago

Buat seseorang Krn sayang ku , aku tak mundur Alon Alon ..Krn kulihat kalung di lehermu d tasbih di tanganku ..secangkir kopi biarpun pahit tapi akan asik jika tahu cara menikmatinya .

  • 7

  • 0

  • 0

  • Eulin Nur syaeda

  • 1 week ago

buat mantan mantan aku yang udah nggak berkomunikasi lagi dengan aku selamat hari valentine yaa aku berharap bisa di sambung kembali cerita masa kita

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rasiman Putra

  • 1 week ago

abcd

  • 7

  • 0

  • 0

  • komarudin

  • 1 week ago

kasih sayang itu ABADI baik buat keluarga atau pun teman dekat..

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5117755

  • 1 week ago

Hapy alentine

  • 7

  • 0

  • 0

  • Fherlynazya Azka Azzahra

  • 1 week ago

selamat hari kasih sayang buat suami ku di hari kasih sayang ini ak tdak bisa memberikan apa2 hanya do'a terbaik yg bisa ku berikan untuk mu semoga kasih sayang mu pada kami tidak pernah luntur i love you

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ichwan

  • 1 week ago

kasih sayangku bukan kepada pacar, istri,ibu,anak saja tapi juga seorang teman yang membutuhkan pertolongan disaat susah dan duka semoga apa yang kubantu bisa menjadi lebih baik lagi Aamiin

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dani Latif Pj

  • 1 week ago

keluarga adalah anugrah terindah dari yg kuasa, karna hidup terasa berwarna, jika adanya keluarga,, i love my family Forever

  • 7

  • 0

  • 0

  • Anggun Manullang

  • 1 week ago

selamat hari Valentine

  • 7

  • 0

  • 0

  • Joko budi doy

  • 1 week ago

asyikkkk....

  • 7

  • 0

  • 0

  • Antonius.M

  • 1 week ago

asyikkkkkk

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ali Asyroopi

  • 1 week ago

emmmmm

  • 7

  • 0

  • 0

  • Yana Sur Yana

  • 1 week ago

ku ucap kan semoga panjang umur

  • 7

  • 0

  • 0

  • Fauziah Koto Zi

  • 1 week ago

hallo

  • 7

  • 0

  • 0

  • GEMA K TOBIGO

  • 2 weeks ago

happy valentine

  • 7

  • 0

  • 0

  • smart gens

  • 2 weeks ago

jadikan setiap hari harinya hari kasih sayang

  • 7

  • 0

  • 0

  • Wind from Sou

  • 2 weeks ago

Ungkapan termanis yang bisa saya berikan adalah... Semoga para penderita diberikan kesembuhan dan kesehatan bebas dari penyakit yang dibawa virus Corona. Tuhan memberikan rasa pahit tapi saya yakin ada "manis" yang nantinya mereka rasakan. Semoga di berikan mujizat. Amin.

  • 7

  • 0

  • 0

  • Alif Adhani

  • 2 weeks ago

saat awal saya coba chat dengan kamu tidak pernah sedikitpun pun saya berpikir kamu akan sepenting ini.

  • 7

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 2 weeks ago

ohh yesss

  • 6

  • 0

  • 0

  • heriramadhani

  • 1 week ago

memang kata orang manusia gak ada yang sempurna, tapi gak tau kenapa, kamu terlihat sempurna di mataku...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Elkan Elzira

  • 1 week ago

Sya udah nulis panjang lebar....ehhh d suruh edit lagi..... Huffffff

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mhd Elmurad

  • 1 week ago

Kapal berlayar ke pulau Berhala " Ter ombang Ambing Dihantam Badai " Jika tak dibayar Tiada Mengapa .." Sahabat Caping Jangan terbuai...

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ngatebi

  • 1 week ago

kebun sederhana untuk kita menjalin rumah tangga yang sakinah

  • 6

  • 0

  • 0

  • qdckxrqss

  • 1 week ago

cinta dan kasih sayang ditunjukkan setiap hari tidak hanya sekali dalam setahun

  • 6

  • 0

  • 0

  • gendis 58

  • 1 week ago

aduh maaf saya g pernah sih ikut2 hari valentin jadi saya jga g pernah dikash2 apa2 dan sebaliknya kalo anak tuh mungkin tukaran coklat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Dedek Wahyu Wijaya

  • 1 week ago

sudah lama ku memiliki rasa pada mu dari awal kita bertemu aku merasakan rasa cinta yang ada dalam diriku, waktu telah berlalu tetapi hati ku tetap untukmu, karna kau yang kucinta. selama ini aku tak punya keberanian untuk mengungkapkan rasa cinta ini kepadamu. tetapi hari ini aku memberanikan diri untuk mengungkapkan rasa cinta ini kepadamu. entah apa jawabanmu yang penting aku sudah mengungkapkan isi hatiku

  • 6

  • 0

  • 0

  • Dhan Sekizy Pap Pap

  • 1 week ago

haiii

  • 6

  • 0

  • 0

  • Gats

  • 1 week ago

hmmmm

  • 6

  • 0

  • 0

  • Amat Taufik

  • 1 week ago

hmmm

  • 6

  • 0

  • 0

  • Suryadi

  • 1 week ago

semoga yng punya pacar bahagiakan pacar nya

  • 6

  • 0

  • 0

  • asep

  • 1 week ago

sama aja ga da bedanya hari mah

  • 6

  • 0

  • 0

  • FitaAnanda

  • 1 week ago

bodo amat gx pernah menang

  • 6

  • 0

  • 0

  • Yanto

  • 1 week ago

koin

  • 6

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 1 week ago

Ada udang dibalik batu.. Ada batu diatas petahu.. Terasa hampa jika dinda jauh.. Karena aku sayang padamu.. "Selamat Hari Valentine Sayang". ❤❤❤

  • 5

  • 0

  • 0

  • Didi Solehudi

  • 1 week ago

Tersenyumlah slalu karena senyuman mu itu lebih indah daripada bintang-bintang di langit. # Benar-benar puitis dan romantis ungkapan cinta yang satu ini tersenyumlah selalu terutama saat dia bersamamu.

  • 5

  • 0

  • 0

  • Gats

  • 1 week ago

hmmmmmmmm

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6714494

  • 1 week ago

hammm

  • 5

  • 0

  • 0

  • SABDAJIWA

  • 1 week ago

ya okay

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ady Juan

  • 1 week ago

Aq pada Mue dah gtu aja

  • 5

  • 0

  • 0

  • Maukari Uly P

  • 1 week ago

hal paling berkesan atau paling manis adalah ketika aku di tembak oleh teman sndiri untuk jadi pacar dia

  • 5

  • 0

  • 0

  • Adila Nisa Ar

  • 1 week ago

aku sangat menyayangimu meski kau tak pernah mengatakan bahwa kau menyayangiku. aku yakin dari setiap sikap dan perlakuan mu kau sangat menyayangiku. i love you

  • 5

  • 0

  • 0

  • Moh. Rudi

  • 1 week ago

Berkat rasa kasih sayang kita menjadi pasangan. berkat kasih sayang pulalah kami dikaruniai 2 anak yang sekarang mulai tumbuh besar. bukan hari valentine untuk mengungkapkan kasih sayang tapi tiap harilah kita wajib menciptakan kasih sayang terhadap semua orang yang kita sayangi. salam sukses dan teruslah beri kasih sayang lebih terhadap orang disekeliling kita. Aamiin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Waone Netral

  • 1 week ago

happy valentine days

  • 4

  • 0

  • 0

  • Kang AseP

  • 1 week ago

yang pasti saya ngucapin ke ibu,nenek,bibi dan kakak perempuan saya ..

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6690356

  • 1 week ago

....

  • 4

  • 0

  • 0

  • Fendi setiawan

  • 1 week ago

l love u sayang

  • 4

  • 0

  • 0

  • marcus

  • 1 week ago

hidup ku adalah kebahagian ku

  • 3

  • 0

  • 0

  • Azka Arla

  • 1 week ago

mat ultah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yaya S

  • 1 week ago

Maaf Tim Caping, saya tidak merayakan ini.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Amaru

  • 1 week ago

gak jago gombal, biasa ucapan manis buat mama aja mama baik dehh, mama cantik dehh wkwkwkwk -_-

  • 0

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.6746836

  • 1 week ago

good jobb

  • Idrus Muhamad

  • 1 week ago

bingung mau ucapin apa

  • 2

  • 0

  • 0

  • mastin

  • 1 week ago

g punya pacar

  • 2

  • 0

  • 0

  • sofhie

  • 1 week ago

G pnya pacar alias jomblo

  • 2

  • 0

  • 0

  • AjengRmadhani

  • 1 week ago

happy valentine's

  • 1

  • 0

  • 0

  • Farhan Gege

  • 1 week ago

hdhjnbvh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Agus Bintang Kejhora

  • 2 days ago

i love you sayang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Yusuf AB

  • 1 week ago

aduh aku lagi jauh pulak kagak enak ucapin lebih jauh

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6750613

  • 1 week ago

siiiiiiii masak

  • 0

  • 0

  • 0