Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kenapa Emak-emak Jago Nemu Barang yang Hilang?


CAPING – Namanya manusia, pasti pernah merasakan yang namanya lupa menaruh barang. Padahal udah inget banget kalau nyimpen sesuatu tersebut di meja, tapi kenapa pas dicari nggak ada?





Uniknya, bagi yang masih tinggal bersama orangtua kamu pasti pernah ngalamin mencari suatu barang nggak ada di mana-mana. Tapi pas Ibu yang cari, taraaa! Benda itu seakan-akan muncul tiba-tiba dari tempat yang berusan kita ubek-ubek.





Apakah kamu juga bertanya-tanya? Kok bisa ya? Padahal kalau nyasar di jalan dan diminta baca maps seringnya salah. Tapi kenapa nyari barang yang hilang jago banget?





Nah, ternyata ini ada alasan yang cukup masuk akal lho, Capingers. Dilansir dari Hargo.co.id pada Jumat (16/10), menurut buku Why Men Do Align Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ini terjadi karena perbedaan antara mata wanita dengan mata pria.










Emak-emak itu kan jelas wanita, dikatakan wanita itu punya pandangan lebih melebar dibandingkan pria. Makanya terkadang cewek itu lebih teliti dalam melihat sesuatu yang dekat jaraknya dibanding pria.





Mata wanita memiliki jangkauan pandangan lebih dari 180 derajat, ini karena mata wanita punya lebih banyak jenis kerucut dalam retinanya.





Sedangkan mata pria, otak menyusunnya seperti terowongan. Artinya, pria bisa melihat lebih jelas, lebih tepat, dan objeknya lebih jauh dibanding wanita.





Otak wanita terprogram untuk mengolah semua informasi visual yang masuk di lingkup yang lebih luas. Inilah kenapa wanita lebih gampang mencari barang hilang dibanding pria, karena otaknya bisa memproses lebih banyak “gambar” dalam satu waktu dibanding pria.





Ditambah lagi seorang Ibu selalu membereskan rumah, nah itu juga bisa jadi faktor cepat menemukan barang hilang karena sebelumnya ia melihat barang tersebut secara tidak sadar.





Bagaimana dengan Capingers? Apakah kamu selalu meminta bantuan ibu dalam mencari barang yang hilang di rumah?

Post

  • Dean Dean

  • 4 months ago

wah gak kebayang

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jujun Black

  • 4 months ago

koin

  • 2

  • 0

  • 0

  • adi saputra

  • 5 months ago

benar baget

  • 2

  • 0

  • 0

  • induh deh

  • 5 months ago

sering terjadi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Obi Lnk

  • 5 months ago

intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • kimi kii

  • 6 months ago

pernah denger😂

  • 56

  • 0

  • 0

  • Putra

  • 6 months ago

koin aja lah

  • 55

  • 0

  • 0

  • the semson

  • 6 months ago

koin

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 6 months ago

🎂😀

  • 54

  • 0

  • 0

  • dewi

  • 6 months ago

🤰🤰

  • 54

  • 0

  • 0

  • crazydon

  • 6 months ago

insting

  • 53

  • 0

  • 0

  • Ahmad Suliwa

  • 6 months ago

koin koin

  • 51

  • 0

  • 0

  • Fizi kunsepti

  • 6 months ago

koin dulu

  • 51

  • 0

  • 0

  • Ugik

  • 6 months ago

stres belum dapat koin

  • 50

  • 0

  • 0

  • Slamet waluyo

  • 6 months ago

the powe of emak emak gitu loh

  • 49

  • 0

  • 0

  • Insan biasa

  • 6 months ago

kenapa emak² jago nemuin barang karena yg biasa bebenah itu emak² jadi otomatis lebih hafal tempat² buat nyimpennya 😁

  • 38

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 6 months ago

Nah sependapat nih sama aku, karena kebiasaan itu mungkin ibu jadi gampang nemuin benda yang ada di rumah

  • dira

  • 6 months ago

emak punya kekuatan super

  • 37

  • 0

  • 0

  • Dwi Iryana

  • 6 months ago

Coin

  • 36

  • 0

  • 0

  • Darus

  • 6 months ago

Emak 👏👍

  • 35

  • 0

  • 0

  • Luqman Hakim

  • 6 months ago

apalagi kalo barang yang hilang itu produk Tupperware, bisa barabe urusannya

  • 34

  • 0

  • 0

  • Prihatin para

  • 6 months ago

emak ibaratnya gudang di rumah

  • 34

  • 0

  • 0

  • hosniyatin

  • 6 months ago

kadang kadang sihhhh

  • 32

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 6 months ago

hayy

  • 29

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 6 months ago

mantapp

  • 29

  • 0

  • 0

  • akiko

  • 6 months ago

emak-emak radar penciumannya lebih tajem so lebih cepet nemu barang yg nyelempit🤣

  • 26

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 6 months ago

mungkin untuk ibu-ibu zaman dulu seperti itu tetapi untuk ibu-ibu zaman sekarang sebaliknya

  • Tohaabdulmaji

  • 6 months ago

Ibu ibu super klai

  • 28

  • 0

  • 0

  • ramada

  • 6 months ago

iya k

  • 27

  • 0

  • 0

  • @Nisa

  • 6 months ago

jangan kan barang hati yang udah hilang pun dicari

  • 27

  • 0

  • 0

  • Bagus 007

  • 6 months ago

okee

  • 27

  • 0

  • 0

  • imam J

  • 6 months ago

jozzz

  • 27

  • 0

  • 0

  • kepanggeh

  • 6 months ago

cara WD gimana lur

  • 26

  • 0

  • 0

  • Mintono Sauri

  • 6 months ago

Semakin banyak kegiatan, kayaknya kita jadi pelupa.

  • 26

  • 0

  • 0

  • annisa hasibu

  • 6 months ago

mak emak is the best la pokoknya

  • 26

  • 0

  • 0

  • Rocky

  • 6 months ago

udah terlatih wkwkwk

  • 26

  • 0

  • 0

  • zainal Abidin

  • 6 months ago

emang

  • 23

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 6 months ago

CC ilmu k99oooooppib. q1qr Dr ffttttuyuii

  • Uhuyy Cok

  • 6 months ago

sering bang jago wkwkw

  • 25

  • 0

  • 0

  • nia nia

  • 6 months ago

koin dong..

  • 25

  • 0

  • 0

  • Riani Muntuan

  • 6 months ago

emak2 kan serba tau serba bisa 😅

  • 25

  • 0

  • 0

  • AzkaPratama

  • 6 months ago

pahlwan emak emak

  • 25

  • 0

  • 0

  • safira

  • 6 months ago

Hahaha

  • 25

  • 0

  • 0

  • Nurul Husna

  • 6 months ago

Kren banget

  • 25

  • 0

  • 0

  • sdw2sd345678@gmail.com

  • 6 months ago

py cari ayang

  • 25

  • 0

  • 0

  • Bayu Kurniawan

  • 6 months ago

lebih jeli..hihihi

  • 24

  • 0

  • 0

  • cinta ajja

  • 6 months ago

jejak

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9386010

  • 6 months ago

ah hahahahahahahahaaaaaa

  • 24

  • 0

  • 0

  • رزق الفقير

  • 6 months ago

mantap

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9307183

  • 6 months ago

koin dong

  • 24

  • 0

  • 0

  • Reksi Aripin

  • 6 months ago

sering bngt

  • 24

  • 0

  • 0

  • DIFA

  • 6 months ago

gak sering bgt sih wkk

  • 22

  • 1

  • 0

  • Fdil

  • 6 months ago

hahahhah

  • Apenk

  • 6 months ago

kadang-kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • Parlan

  • 6 months ago

harus diakui manusia tempatnya lupa

  • 23

  • 0

  • 0

  • Latif Mulki

  • 6 months ago

sering

  • 23

  • 0

  • 0

  • jejenjaenudin

  • 6 months ago

koinnnnn

  • 23

  • 0

  • 0

  • Ganda Agrianto

  • 6 months ago

koiiiinnnnn

  • 23

  • 0

  • 0

  • Agam

  • 6 months ago

mantap

  • 23

  • 0

  • 0

  • Rizamz_

  • 6 months ago

emang bener ya penglihatan mata nya wanita itu lebih dari 180 derajat wkwk

  • 19

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 6 months ago

trda

view more >>

  • crakazoa

  • 6 months ago

kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • otong

  • 6 months ago

karna ema2 selalu mengrapihkan barangnya setiap kali habis di pake

  • 21

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 6 months ago

tapi ibu-ibu zaman sekarang cenderung menggunakan pekerja rumah tangga yang menyebabkan mereka tidak beberes barang lagi

  • Riky Poernomo

  • 6 months ago

iy ya

  • 23

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 6 months ago

yyuuuuyttttttgahbbbvbhghhnllllJ

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anggi anggara

  • 6 months ago

coin

  • 22

  • 0

  • 0

  • Idham halik.

  • 6 months ago

Minimal bertanya dengan ibu,,ibu sering merapikan barang di rumah.

  • 20

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 6 months ago

Namun jika mempunyai pekerja rumah tangga ya, tanya sama PRT tersebut biasanya

  • Vrendi

  • 6 months ago

haha dasar emak".

  • 22

  • 0

  • 0

  • Adi Hrdnsyh

  • 6 months ago

.kkk

  • 22

  • 0

  • 0

  • enisa

  • 6 months ago

cari koin. saling bantu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ombie wijaya

  • 6 months ago

yuhuu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anieza Asmoro

  • 6 months ago

the power of emak-emak emang paling best

  • 22

  • 0

  • 0

  • Rais

  • 6 months ago

Hhhhh

  • 22

  • 0

  • 0

  • MARJAN MELLON

  • 6 months ago

Bawaan alam

  • 22

  • 0

  • 0

  • Suhaeni 3112

  • 6 months ago

maklum itu ema²

  • 20

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 6 months ago

vfdfvvffff

  • 86jeoi caping

  • 6 months ago

ibu ku sudah meninggal huhuhu,,,, dulu di ajarin klo menaruh sesuatu di kembalikan lagi ke tempat nya, jadi brg2 apapun klo mau di pakai langsung di ambil gak pake lama

  • 19

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 6 months ago

Karena itu pula mungkin kita menjadi mandiri ya kak, ga tergantung dengan orang tua (ibu)

  • Fahrulaxis

  • 6 months ago

jarang minta bantuan ibu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Aceng Ahmad S

  • 6 months ago

iya juga

  • 21

  • 0

  • 0

  • Zubaidah Hari

  • 6 months ago

Nah emak memang is the best

  • 21

  • 0

  • 0

  • KAUNG212

  • 6 months ago

udell

  • 21

  • 0

  • 0

  • Naik rezeki

  • 6 months ago

kadang kadang minta bantuin nyariin

  • 21

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 6 months ago

mistery

  • 19

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 6 months ago

dffwch

  • rikyy

  • 6 months ago

bantu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Diman

  • 6 months ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • hidman

  • 6 months ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • salma

  • 6 months ago

kalau lg banyak pikiran

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 6 months ago

emak emak keren

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sumiati

  • 6 months ago

hahaha

  • 21

  • 0

  • 0

  • Ajik Nuriyan

  • 6 months ago

insting nya ibu lebih kuat iya kan

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9387201

  • 6 months ago

wkwkwkwkwk

  • 21

  • 0

  • 0

  • bakti Eko yul

  • 6 months ago

sering

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9222112

  • 6 months ago

kadang lupa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 months ago

pik8raannya tajam

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 months ago

iyalah luoa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7008946

  • 6 months ago

zze ZR zze zze deezzre zze zze 34 Zee rz 3444 zze*3

  • 20

  • 0

  • 0

  • JASUN

  • 6 months ago

hidup emak emak 😂😂

  • 20

  • 0

  • 0

  • hadie401

  • 6 months ago

bagus

  • 20

  • 0

  • 0

  • SAEPUDIN

  • 6 months ago

emak emak dan emak sungguh istimawa

  • 20

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 6 months ago

anjay

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5519145

  • 6 months ago

ppml

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9274080

  • 6 months ago

emak emang the best

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7421699

  • 6 months ago

lxz l f mmp

  • 20

  • 0

  • 0

  • TATSUMAKI

  • 6 months ago

Mainnya hebat.

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suwanting

  • 6 months ago

kadang kadang

  • 19

  • 0

  • 0

  • Agil Nurhiday

  • 6 months ago

mantap

  • 19

  • 0

  • 0

  • liau

  • 6 months ago

karena mak2 lebih pinter dari bapak2

  • 19

  • 0

  • 0

  • Marojal Bahra

  • 6 months ago

hahaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • yani

  • 6 months ago

faktor usia

  • 19

  • 0

  • 0

  • muhammad bani

  • 6 months ago

Like donk please

  • 19

  • 0

  • 0

  • Muhammadpimas

  • 6 months ago

iyaa, emak emak bisa karna mencari, sdangkan kita juga bisa menemukan klo kita yg melakukakannya mencarinyaa

  • 19

  • 0

  • 0

  • gunawan

  • 6 months ago

hayooo

  • 19

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 6 months ago

manusiawi pelupa mah

  • 19

  • 0

  • 0

  • wijianto

  • 6 months ago

good

  • 17

  • 1

  • 0

  • Kasman Pakpahan

  • 6 months ago

bacot

  • Ahmad Kembang

  • 6 months ago

hahhaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • zuchri

  • 6 months ago

kadang kadang

  • 16

  • 1

  • 0

  • Rohman aditia

  • 6 months ago

koinn

  • Anggi anggara

  • 6 months ago

masih menjadi misteri

  • 18

  • 0

  • 0

  • UMAR FARUQ

  • 6 months ago

pengalaman

  • 18

  • 0

  • 0

  • Nickzhone Muda

  • 6 months ago

wkwkwkwkk

  • 18

  • 0

  • 0

  • niawidiyanto 98

  • 6 months ago

Jangan Ngelawan emak🤣

  • 18

  • 0

  • 0

  • Mam Low Tinez

  • 6 months ago

mantaap

  • 18

  • 0

  • 0

  • dira

  • 6 months ago

koin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Huang Jingyu

  • 6 months ago

The power of Emak-emak🤣💪💪

  • 18

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 months ago

selalu ingat

  • 16

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 6 months ago

f vvvfvdvfvvbb

  • DAVID LAVLASE

  • 6 months ago

kooooin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Agustin Ernaw

  • 6 months ago

Karena emak ² lebih sabar , teliti dan telaten dalam mencari sesuatu. Tidak mengandalkan emosinya

  • 18

  • 0

  • 0

  • Rachmah Emha Kolut

  • 6 months ago

hhhh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Aniin

  • 6 months ago

iya betul

  • 17

  • 0

  • 0

  • safei

  • 6 months ago

ya begitulah

  • 17

  • 0

  • 0

  • Nechan ID

  • 6 months ago

🤣Aku bangeeet lupaan

  • 17

  • 0

  • 0

  • Sefpi Yantie

  • 6 months ago

nama nya juga emak"

  • 17

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 6 months ago

emak emak

  • 17

  • 0

  • 0

  • fazri potabug

  • 6 months ago

hahaha

  • 17

  • 0

  • 0

  • rima septiany

  • 6 months ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • alimus

  • 6 months ago

emak emak jgn dilawan

  • 15

  • 1

  • 0

  • Raden Tri

  • 6 months ago

poinn

  • Dodi Candra

  • 6 months ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • Faizah Faisal

  • 6 months ago

punya insting da perasaan yg kuat

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9361406

  • 6 months ago

kadang" sih

  • 17

  • 0

  • 0

  • farda nila

  • 6 months ago

emak the best

  • 17

  • 0

  • 0

  • i pit

  • 6 months ago

pernah dengar dulu dan sekarang saya yg bilang begitu ke anak saya

  • 15

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 6 months ago

Untuk mereka yang cewek ya pasti akan merasakan yg sama dengan ibunya, seperti anak laki-laki yang akan menjadi seorang ayah

  • Jakarta_No.1513158

  • 6 months ago

. h ,, m . mi.! u..,

  • 17

  • 0

  • 0

  • jefry

  • 6 months ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Drae

  • 6 months ago

emak selalu terdepan 😁

  • 16

  • 0

  • 0

  • ADIN GAMING221

  • 6 months ago

halo semua

  • 16

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 months ago

kadangbluoa naro

  • 14

  • 1

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 months ago

kadang lupa simpan

  • Charles kemit

  • 6 months ago

power of the emak emak

  • 16

  • 0

  • 0

  • julay

  • 6 months ago

hahaaaa

  • 16

  • 0

  • 0

  • aayy

  • 6 months ago

gimana ya

  • 16

  • 0

  • 0

  • sifaul khuluf

  • 6 months ago

maaamak

  • 16

  • 0

  • 0

  • carka

  • 6 months ago

emang jagonya

  • 16

  • 0

  • 0

  • kharimulhakim

  • 6 months ago

mantap

  • 16

  • 0

  • 0

  • suhermanto

  • 6 months ago

Emak hebat

  • 16

  • 0

  • 0

  • sarminah

  • 6 months ago

wkwkwk

  • 16

  • 0

  • 0

  • Hery Kuswanto

  • 6 months ago

ampe pusing nyarinya

  • 16

  • 0

  • 0

  • marlina

  • 6 months ago

itulah emakku yg sering menemukan barangku yg hilang, sekecil apapun itu pasti ketemu, love u emaaaak 😘😘

  • 16

  • 0

  • 0

  • wirakusuma

  • 6 months ago

kalo emak Nemu ke brng lngka lngsng sujud kakinya ya

  • 16

  • 0

  • 0

  • Kholil

  • 6 months ago

sering banget lupa

  • 16

  • 0

  • 0

  • devita rahma

  • 6 months ago

hemmm

  • 16

  • 0

  • 0

  • Achmad Fauzi

  • 6 months ago

hhhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Sulaeman

  • 6 months ago

hahaha

  • 15

  • 0

  • 0

  • AnakKOst TV

  • 6 months ago

kadang kadang

  • 15

  • 0

  • 0

  • nikoagus

  • 6 months ago

hehe asik

  • 15

  • 0

  • 0

  • ramsiwarti01@gmail.com

  • 6 months ago

bener bgt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9404191

  • 6 months ago

sering

  • 15

  • 0

  • 0

  • Pejuang Subuh

  • 6 months ago

nice

  • 15

  • 0

  • 0

  • Pendik

  • 6 months ago

kadang²

  • 15

  • 0

  • 0

  • febri

  • 6 months ago

hahahah

  • 15

  • 0

  • 0

  • Rendi

  • 6 months ago

GG emak

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mikhayla Cantik

  • 6 months ago

KAN SUDAH SAYA BILANG MAK MAK JANGAN DI LAWAN

  • 15

  • 0

  • 0

  • mak ti

  • 6 months ago

aku sudah tidak punya ibu min😭😭😭

  • 15

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 6 months ago

wkwkwkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • Gusan Gusanto

  • 6 months ago

ok dah

  • 15

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 6 months ago

hadehhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 6 months ago

wkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • nita

  • 6 months ago

wkwkwkw.. iyaaa bener bgtt

  • 15

  • 0

  • 0

  • armelia

  • 6 months ago

seringg

  • 15

  • 0

  • 0

  • Muh Kar Toni

  • 6 months ago

sering

  • 15

  • 0

  • 0

  • juli

  • 6 months ago

mmmbrt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Bxng Al

  • 6 months ago

ayjahava

  • 15

  • 0

  • 0

  • salman

  • 6 months ago

hhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • ACHMAD FADHIL

  • 6 months ago

jhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 6 months ago

ga semua juga

  • 14

  • 0

  • 0

  • msuwarman

  • 6 months ago

mungkin instingnya kiat

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9086166

  • 6 months ago

kodratnya gitu kok

  • 14

  • 0

  • 0

  • citra

  • 6 months ago

emak w bgt

  • 14

  • 0

  • 0

  • Febri Ardhi

  • 6 months ago

bener banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • Oim RuLs

  • 6 months ago

weka weka

  • 14

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 6 months ago

hslooo

  • 14

  • 0

  • 0

  • Putri Rizki

  • 6 months ago

mantap

  • 14

  • 0

  • 0

  • Dede Susanti

  • 6 months ago

sering banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • Gilang Abriansyah

  • 6 months ago

Sya tulis wow gk bisa katanya harus 4 huruf jadi saya tulia wouw cukup?

  • 14

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 6 months ago

klo emak jago nemukan barang hilang karena punya perhatian lebih emak kurang GPS tapi perlu GWS Geus Wae Sare 😂

  • 13

  • 0

  • 0

  • Reynold

  • 6 months ago

kadang kadang

  • 13

  • 0

  • 0

  • EkoSupriyanto

  • 6 months ago

sering banget. tapi gpp yg ptg g lpa naruh istri

  • 13

  • 0

  • 0

  • Indah Riyan

  • 6 months ago

amat lupaan

  • 13

  • 0

  • 0

  • BY X CHANNEL

  • 6 months ago

gue gak pernah. jangan lupa berkunjung ke channelku BY X CHANNEL

  • 13

  • 0

  • 0

  • anwar art

  • 6 months ago

wawaewawawa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Syarwani

  • 6 months ago

ga mungkin juga semua orang begitu

  • 13

  • 0

  • 0

  • puttri

  • 6 months ago

aku tidak mengerti

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.8598155

  • 6 months ago

emak gw tuch

  • 13

  • 0

  • 0

  • NGENDOK•GAMIN

  • 6 months ago

go tau males

  • 13

  • 0

  • 0

  • Aneke

  • 6 months ago

krn emak2 biasanya yg lebih tau barang2 yg di simpan di rumah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Anhky Ananda

  • 6 months ago

wkwkwkw

  • 13

  • 0

  • 0

  • Mentariku

  • 6 months ago

sering

  • 13

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 6 months ago

ya iyalah the powerof emak

  • 13

  • 0

  • 0

  • nia nia

  • 6 months ago

seringg

  • 13

  • 0

  • 0

  • Apa kabar bu

  • 6 months ago

makk

  • 12

  • 0

  • 0

  • mentari

  • 6 months ago

Mak e

  • 12

  • 0

  • 0

  • Diana Massa

  • 6 months ago

seringkaliiiiiiii

  • 12

  • 0

  • 0

  • isna zahara

  • 6 months ago

sering

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fittori

  • 6 months ago

the power of emak

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9395229

  • 6 months ago

sering sekali

  • 12

  • 0

  • 0

  • Mar'atus Syafa'ah

  • 6 months ago

Hemmm😌

  • 12

  • 0

  • 0

  • yusuf tugiyan

  • 6 months ago

apa sehh

  • 12

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 6 months ago

saa aee nich mak

  • 12

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 6 months ago

c o i n

  • 12

  • 0

  • 0

  • wahyu k

  • 6 months ago

emak mmg yg terbaik 😭😘

  • 12

  • 0

  • 0

  • Sri Wahyuni K

  • 6 months ago

emak ga bisa dilawan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 6 months ago

koin

  • 12

  • 0

  • 0

  • SUSANTO

  • 6 months ago

coin

  • 12

  • 0

  • 0

  • mr ver

  • 6 months ago

mantap

  • 12

  • 0

  • 0

  • yeyen

  • 6 months ago

wkwkwk

  • 12

  • 0

  • 0

  • indahfujia

  • 6 months ago

sering

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 6 months ago

jjjj dancvhhffy

  • Putra Kurniawan

  • 6 months ago

keren

  • 12

  • 0

  • 0

  • Alveiro do sa

  • 6 months ago

mberrrr

  • 11

  • 0

  • 0

  • electra

  • 6 months ago

🙄🙄🙄

  • 11

  • 0

  • 0

  • dimas

  • 6 months ago

hhhhh

  • 11

  • 0

  • 0

  • DS channel

  • 6 months ago

seeing sekali seperti itu

  • 11

  • 0

  • 0

  • zuxy gaming

  • 6 months ago

power Mak mak

  • 11

  • 0

  • 0

  • Yudha liangga

  • 6 months ago

koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 6 months ago

faktor usia

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kania Zulhifni

  • 6 months ago

karena insting emak2 lebih kuat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 6 months ago

wkwkk

  • 10

  • 0

  • 0

  • I'm Hello

  • 6 months ago

wkwk

  • 10

  • 0

  • 0

  • wawan tri was

  • 6 months ago

hehehe lucu juga

  • 10

  • 0

  • 0

  • denti anyun

  • 6 months ago

koin koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 5 months ago

kalo di rumah, emak is the best

  • 10

  • 0

  • 0

  • m.miftahul fa

  • 6 months ago

haloo

  • 10

  • 0

  • 0

  • rizal

  • 6 months ago

mantap

  • 10

  • 0

  • 0

  • wawan

  • 6 months ago

coin lagi

  • 9

  • 0

  • 0

  • axl chetin

  • 6 months ago

oooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • prewe mlehoy

  • 6 months ago

entah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 6 months ago

mantulll

  • 9

  • 0

  • 0

  • Sabilla

  • 6 months ago

sering bangeet

  • 9

  • 0

  • 0

  • Dara safira

  • 6 months ago

karna ibu adalah kebanggan kita, btul gak syang

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ad Porfuera

  • 6 months ago

emak juga manusia👨👨

  • 9

  • 0

  • 0

  • juned

  • 5 months ago

tapi boong

  • 7

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 5 months ago

koin

  • mhmmdfahri

  • 5 months ago

Like dong kak aku butuh bgt

  • 7

  • 1

  • 0

  • fitri savitri

  • 5 months ago

koin

  • Ambyar Ambyar

  • 6 months ago

knpa mng ituh

  • 9

  • 0

  • 0

  • clover

  • 6 months ago

wkwkwk

  • 9

  • 0

  • 0

  • muhamad iim

  • 6 months ago

mantap

  • 9

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 6 months ago

haha

  • 9

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 6 months ago

ooooo

  • 8

  • 0

  • 0

  • aries

  • 6 months ago

hhhhhhhhh

  • 8

  • 0

  • 0

  • Dedy Suryadi

  • 6 months ago

pencari ulung

  • 8

  • 0

  • 0

  • dian wardani

  • 6 months ago

the power of emak emak

  • 8

  • 0

  • 0

  • adamz

  • 6 months ago

tarik sis

  • 8

  • 0

  • 0

  • R Y A N

  • 5 months ago

Assalamualaikum

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 5 months ago

wlkm slm

  • heni nuraini

  • 5 months ago

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • 7

  • 0

  • 0

  • Muhammad Efen

  • 6 months ago

waduh,kok bisa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rizki

  • 6 months ago

karena kepedulian nya lebih besar terhadap keluarga dibandingkan diri sendiri thats true

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rayhan Nashir

  • 5 months ago

give me a memory

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 5 months ago

koin

  • Rasyid

  • 5 months ago

akumah nyari pake tangan ma kaki klo dah gx ketemu baru pake mulut dan mata

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9426972

  • 5 months ago

ibu yang mengatur letak segala sesuatu di dalam rumah. Jika sesuatu tidak pada tempatnya, maka ia akan memindahkan pada tempat yang semestinya.

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 5 months ago

koin

  • Fatahys

  • 5 months ago

ah kadang pria juga sering menemukan kok

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rio sebastian

  • 5 months ago

Mungkin karna peka dan perasa hatinya

  • 6

  • 0

  • 0

  • sahru

  • 6 months ago

itulah kelebihan emak2

  • 6

  • 0

  • 0

  • nanda melinda

  • 5 months ago

apalagi pas suami punya simpanan

  • 6

  • 0

  • 0

  • MhmdRidkk

  • 5 months ago

hehehe.m

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7015387

  • 5 months ago

hebat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Eko Septantyo

  • 5 months ago

i lope yu MAAAAKKK😭

  • 6

  • 0

  • 0

  • Pikachuu

  • 5 months ago

wkwkw makanya kalo nyari pake mata jangan pake mulut

  • 6

  • 0

  • 0

  • farida

  • 5 months ago

itu kelebihan nya emak emak

  • 6

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 6 months ago

emakk

  • 6

  • 0

  • 0

  • Iranur

  • 5 months ago

emak2 gitu lhoo

  • 5

  • 0

  • 0

  • FAUZI

  • 6 months ago

🤦🤦

  • 4

  • 0

  • 0

  • adhistya ista

  • 5 months ago

kok kerenn

  • 4

  • 0

  • 0

  • HifzanAlriziq

  • 5 months ago

kadang sih

  • 4

  • 0

  • 0

  • Julia Kodoati

  • 6 months ago

😌😌😌

  • 4

  • 0

  • 0

  • Erik Ferdiyan

  • 5 months ago

Emak itu yang gwe tau cerewet

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ida Ferianingsih

  • 5 months ago

emak emang juaraaaaaaaany

  • 4

  • 0

  • 0

  • Rena Tha

  • 5 months ago

sering jg sih

  • 4

  • 0

  • 0

  • imot14

  • 5 months ago

koin

  • 3

  • 0

  • 0

  • Obi Lnk

  • 5 months ago

intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • agoed

  • 5 months ago

sering

  • 3

  • 0

  • 0

  • induh deh

  • 5 months ago

sering terjadi

  • 3

  • 0

  • 0

  • nia agustin

  • 5 months ago

karena emak emak mlebihi intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • Aris Mulyadi

  • 5 months ago

azip azip

  • 3

  • 0

  • 0

  • adi saputra

  • 5 months ago

benar baget

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jujun Black

  • 4 months ago

koin

  • 2

  • 0

  • 0

  • cahyo

  • 5 months ago

haha bener itu ap lgi brng yg ilangnya brupa duit mau di mna juga bkln trdteksi

  • 2

  • 0

  • 0

  • firgon

  • 5 months ago

emak emak mh pro

  • 2

  • 0

  • 0

  • ENDANG

  • 5 months ago

gmna ga jago, org barang nya ga ilang 😁😁

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Gunawan

  • 5 months ago

bngt sring

  • 1

  • 0

  • 0

  • fitri

  • 5 months ago

kadang baru naro 5 menit aja udh lupa naro.a d mana 😅😅

  • 1

  • 0

  • 0

  • Afriani

  • 5 months ago

sering banget aku nanya sama makku

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dean Dean

  • 4 months ago

wah gak kebayang

  • 0

  • 0

  • 0