Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kenapa Emak-emak Jago Nemu Barang yang Hilang?


CAPING – Namanya manusia, pasti pernah merasakan yang namanya lupa menaruh barang. Padahal udah inget banget kalau nyimpen sesuatu tersebut di meja, tapi kenapa pas dicari nggak ada?





Uniknya, bagi yang masih tinggal bersama orangtua kamu pasti pernah ngalamin mencari suatu barang nggak ada di mana-mana. Tapi pas Ibu yang cari, taraaa! Benda itu seakan-akan muncul tiba-tiba dari tempat yang berusan kita ubek-ubek.





Apakah kamu juga bertanya-tanya? Kok bisa ya? Padahal kalau nyasar di jalan dan diminta baca maps seringnya salah. Tapi kenapa nyari barang yang hilang jago banget?





Nah, ternyata ini ada alasan yang cukup masuk akal lho, Capingers. Dilansir dari Hargo.co.id pada Jumat (16/10), menurut buku Why Men Do Align Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ini terjadi karena perbedaan antara mata wanita dengan mata pria.










Emak-emak itu kan jelas wanita, dikatakan wanita itu punya pandangan lebih melebar dibandingkan pria. Makanya terkadang cewek itu lebih teliti dalam melihat sesuatu yang dekat jaraknya dibanding pria.





Mata wanita memiliki jangkauan pandangan lebih dari 180 derajat, ini karena mata wanita punya lebih banyak jenis kerucut dalam retinanya.





Sedangkan mata pria, otak menyusunnya seperti terowongan. Artinya, pria bisa melihat lebih jelas, lebih tepat, dan objeknya lebih jauh dibanding wanita.





Otak wanita terprogram untuk mengolah semua informasi visual yang masuk di lingkup yang lebih luas. Inilah kenapa wanita lebih gampang mencari barang hilang dibanding pria, karena otaknya bisa memproses lebih banyak “gambar” dalam satu waktu dibanding pria.





Ditambah lagi seorang Ibu selalu membereskan rumah, nah itu juga bisa jadi faktor cepat menemukan barang hilang karena sebelumnya ia melihat barang tersebut secara tidak sadar.





Bagaimana dengan Capingers? Apakah kamu selalu meminta bantuan ibu dalam mencari barang yang hilang di rumah?

Post

  • Jakarta_No.7015387

  • 2 hours ago

hebat

  • 0

  • 0

  • 0

  • mhmmdfahri

  • 18 hours ago

Like dong kak aku butuh bgt

  • 1

  • 0

  • 0

  • heni nuraini

  • 19 hours ago

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • 0

  • 0

  • 0

  • Keluarga RABI

  • yesterday

akumah nyari pake tangan ma kaki klo dah gx ketemu baru pake mulut dan mata

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pikachuu

  • yesterday

wkwkw makanya kalo nyari pake mata jangan pake mulut

  • 0

  • 0

  • 0

  • kimi kii

  • 1 week ago

pernah denger😂

  • 56

  • 0

  • 0

  • Putra

  • 1 week ago

koin aja lah

  • 54

  • 0

  • 0

  • capinger

  • 1 week ago

koin

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 1 week ago

🎂😀

  • 54

  • 0

  • 0

  • dewi

  • 1 week ago

🤰🤰

  • 54

  • 0

  • 0

  • crazydon

  • 1 week ago

insting

  • 53

  • 0

  • 0

  • Ahmad Suliwa

  • 1 week ago

koin koin

  • 50

  • 0

  • 0

  • Zikun

  • 1 week ago

koin dulu

  • 50

  • 0

  • 0

  • Slamet waluyo

  • 1 week ago

the powe of emak emak gitu loh

  • 49

  • 0

  • 0

  • Ugik

  • 1 week ago

stres belum dapat koin

  • 49

  • 0

  • 0

  • Insan biasa

  • 1 week ago

kenapa emak² jago nemuin barang karena yg biasa bebenah itu emak² jadi otomatis lebih hafal tempat² buat nyimpennya 😁

  • 38

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Nah sependapat nih sama aku, karena kebiasaan itu mungkin ibu jadi gampang nemuin benda yang ada di rumah

  • dira

  • 1 week ago

emak punya kekuatan super

  • 37

  • 0

  • 0

  • Dwi Iryana

  • 1 week ago

Coin

  • 36

  • 0

  • 0

  • Darus

  • 1 week ago

Emak 👏👍

  • 35

  • 0

  • 0

  • Luqman Hakim

  • 1 week ago

apalagi kalo barang yang hilang itu produk Tupperware, bisa barabe urusannya

  • 34

  • 0

  • 0

  • Prihatin para

  • 1 week ago

emak ibaratnya gudang di rumah

  • 34

  • 0

  • 0

  • hosniyatin

  • 1 week ago

kadang kadang sihhhh

  • 32

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 1 week ago

hayy

  • 29

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 1 week ago

mantapp

  • 29

  • 0

  • 0

  • akiko

  • 1 week ago

emak-emak radar penciumannya lebih tajem so lebih cepet nemu barang yg nyelempit🤣

  • 26

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

mungkin untuk ibu-ibu zaman dulu seperti itu tetapi untuk ibu-ibu zaman sekarang sebaliknya

  • Tohaabdulmaji

  • 1 week ago

Ibu ibu super klai

  • 28

  • 0

  • 0

  • ramada

  • 1 week ago

iya k

  • 27

  • 0

  • 0

  • Bagus 007

  • 1 week ago

okee

  • 27

  • 0

  • 0

  • imam J

  • 1 week ago

jozzz

  • 27

  • 0

  • 0

  • kepanggeh

  • 1 week ago

cara WD gimana lur

  • 26

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 1 week ago

jangan kan barang hati yang udah hilang pun dicari

  • 26

  • 0

  • 0

  • Mintono Sauri

  • 1 week ago

Semakin banyak kegiatan, kayaknya kita jadi pelupa.

  • 26

  • 0

  • 0

  • Riani Muntuan

  • 1 week ago

emak2 kan serba tau serba bisa 😅

  • 25

  • 0

  • 0

  • annisa hasibu

  • 1 week ago

mak emak is the best la pokoknya

  • 25

  • 0

  • 0

  • Rocky

  • 1 week ago

udah terlatih wkwkwk

  • 25

  • 0

  • 0

  • safira

  • 1 week ago

Hahaha

  • 25

  • 0

  • 0

  • Nurul Husna

  • 1 week ago

Kren banget

  • 25

  • 0

  • 0

  • sdw2sd345678@gmail.com

  • 1 week ago

py cari ayang

  • 25

  • 0

  • 0

  • zainal abidin

  • 1 week ago

emang

  • 22

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 week ago

CC ilmu k99oooooppib. q1qr Dr ffttttuyuii

  • Uhuyy Cok

  • 1 week ago

sering bang jago wkwkw

  • 24

  • 0

  • 0

  • Bayu Kurniawan

  • 1 week ago

lebih jeli..hihihi

  • 24

  • 0

  • 0

  • nesya

  • 1 week ago

koin dong..

  • 24

  • 0

  • 0

  • AzkaPratama

  • 1 week ago

pahlwan emak emak

  • 24

  • 0

  • 0

  • cinta ajja

  • 1 week ago

jejak

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9386010

  • 1 week ago

ah hahahahahahahahaaaaaa

  • 24

  • 0

  • 0

  • رزق الفقير

  • 1 week ago

mantap

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9307183

  • 1 week ago

koin dong

  • 24

  • 0

  • 0

  • Reksi Aripin

  • 1 week ago

sering bngt

  • 24

  • 0

  • 0

  • DIFA

  • 1 week ago

gak sering bgt sih wkk

  • 22

  • 1

  • 0

  • Fdil

  • 1 week ago

hahahhah

  • Apenk

  • 1 week ago

kadang-kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • Latif Mulki

  • 1 week ago

sering

  • 23

  • 0

  • 0

  • Agam

  • 1 week ago

mantap

  • 23

  • 0

  • 0

  • Rizamz_

  • 1 week ago

emang bener ya penglihatan mata nya wanita itu lebih dari 180 derajat wkwk

  • 19

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 1 week ago

trda

view more >>

  • crakazoa

  • 1 week ago

kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • otong

  • 1 week ago

karna ema2 selalu mengrapihkan barangnya setiap kali habis di pake

  • 21

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

tapi ibu-ibu zaman sekarang cenderung menggunakan pekerja rumah tangga yang menyebabkan mereka tidak beberes barang lagi

  • Riky Poernomo

  • 1 week ago

iy ya

  • 23

  • 0

  • 0

  • Alan Adja

  • 1 week ago

harus diakui manusia tempatnya lupa

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anggi anggara

  • 1 week ago

coin

  • 22

  • 0

  • 0

  • Idham halik.

  • 1 week ago

Minimal bertanya dengan ibu,,ibu sering merapikan barang di rumah.

  • 20

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Namun jika mempunyai pekerja rumah tangga ya, tanya sama PRT tersebut biasanya

  • Jejen Jaenudin

  • 1 week ago

koinnnnn

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ganda Agrianto

  • 1 week ago

koiiiinnnnn

  • 22

  • 0

  • 0

  • Vrendi

  • 1 week ago

haha dasar emak".

  • 22

  • 0

  • 0

  • Adi Hrdnsyh

  • 1 week ago

.kkk

  • 22

  • 0

  • 0

  • enisa

  • 1 week ago

cari koin. saling bantu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ombie wijaya

  • 1 week ago

yuhuu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anieza Asmoro

  • 1 week ago

the power of emak-emak emang paling best

  • 22

  • 0

  • 0

  • Rais

  • 1 week ago

Hhhhh

  • 22

  • 0

  • 0

  • MARJAN MELLON

  • 1 week ago

Bawaan alam

  • 22

  • 0

  • 0

  • Suhaeni 3112

  • 1 week ago

maklum itu ema²

  • 20

  • 1

  • 0

  • Arie Adhi

  • 1 week ago

vfdfvvffff

  • invite 86jeoi

  • 1 week ago

ibu ku sudah meninggal huhuhu,,,, dulu di ajarin klo menaruh sesuatu di kembalikan lagi ke tempat nya, jadi brg2 apapun klo mau di pakai langsung di ambil gak pake lama

  • 19

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Karena itu pula mungkin kita menjadi mandiri ya kak, ga tergantung dengan orang tua (ibu)

  • Fahrurrozi

  • 1 week ago

jarang minta bantuan ibu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Aceng Ahmad S

  • 1 week ago

iya juga

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 week ago

yyuuuuyttttttgahbbbvbhghhnllllJ

  • 21

  • 0

  • 0

  • Zubaidah Hari

  • 1 week ago

Nah emak memang is the best

  • 21

  • 0

  • 0

  • KAUNG212

  • 1 week ago

udell

  • 21

  • 0

  • 0

  • Naik rezeki

  • 1 week ago

kadang kadang minta bantuin nyariin

  • 21

  • 0

  • 0

  • Diman

  • 1 week ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • hidman

  • 1 week ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • salma

  • 1 week ago

kalau lg banyak pikiran

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 1 week ago

emak emak keren

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sumiati

  • 1 week ago

hahaha

  • 21

  • 0

  • 0

  • Ajik Nuriyan

  • 1 week ago

insting nya ibu lebih kuat iya kan

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9387201

  • 1 week ago

wkwkwkwkwk

  • 21

  • 0

  • 0

  • bakti Eko yul

  • 1 week ago

sering

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9222112

  • 1 week ago

kadang lupa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 week ago

pik8raannya tajam

  • 20

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 1 week ago

mistery

  • 18

  • 1

  • 0

  • arieandhi feb

  • 6 days ago

dffwch

  • rikyy

  • 1 week ago

bantu

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 week ago

iyalah luoa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7008946

  • 1 week ago

zze ZR zze zze deezzre zze zze 34 Zee rz 3444 zze*3

  • 20

  • 0

  • 0

  • JASUN

  • 1 week ago

hidup emak emak 😂😂

  • 20

  • 0

  • 0

  • hadie401

  • 1 week ago

bagus

  • 20

  • 0

  • 0

  • SAEPUDIN

  • 1 week ago

emak emak dan emak sungguh istimawa

  • 20

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 1 week ago

anjay

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5519145

  • 1 week ago

ppml

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9274080

  • 1 week ago

emak emang the best

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7421699

  • 1 week ago

lxz l f mmp

  • 20

  • 0

  • 0

  • TATSUMAKI

  • 1 week ago

Mainnya hebat.

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suwanting

  • 1 week ago

kadang kadang

  • 19

  • 0

  • 0

  • Agil Nurhiday

  • 1 week ago

mantap

  • 19

  • 0

  • 0

  • liau

  • 1 week ago

karena mak2 lebih pinter dari bapak2

  • 19

  • 0

  • 0

  • Marojal Bahra

  • 1 week ago

hahaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • yani

  • 1 week ago

faktor usia

  • 19

  • 0

  • 0

  • Muhammadpimas

  • 1 week ago

iyaa, emak emak bisa karna mencari, sdangkan kita juga bisa menemukan klo kita yg melakukakannya mencarinyaa

  • 19

  • 0

  • 0

  • gunawan

  • 1 week ago

hayooo

  • 19

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 1 week ago

manusiawi pelupa mah

  • 19

  • 0

  • 0

  • wijianto

  • 1 week ago

good

  • 17

  • 1

  • 0

  • Kasman Pakpahan

  • 1 week ago

bacot

  • Ahmad Kembang

  • 1 week ago

hahhaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • zuchri

  • 1 week ago

kadang kadang

  • 16

  • 1

  • 0

  • Rohman aditia

  • 1 week ago

koinn

  • Anggi anggara

  • 1 week ago

masih menjadi misteri

  • 18

  • 0

  • 0

  • UMAR FARUQ

  • 1 week ago

pengalaman

  • 18

  • 0

  • 0

  • muhammad bani

  • 1 week ago

Like donk please

  • 18

  • 0

  • 0

  • dira

  • 1 week ago

koin

  • 18

  • 0

  • 0

  • NuAmoorea

  • 1 week ago

The power of Emak-emak🤣💪💪

  • 18

  • 0

  • 0

  • DAVID LAVLASE

  • 1 week ago

kooooin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Rachmah Emha Kolut

  • 1 week ago

hhhh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Aniin

  • 1 week ago

iya betul

  • 17

  • 0

  • 0

  • safei

  • 1 week ago

ya begitulah

  • 17

  • 0

  • 0

  • Nechan ID

  • 1 week ago

🤣Aku bangeeet lupaan

  • 17

  • 0

  • 0

  • Sefpi Yantie

  • 1 week ago

nama nya juga emak"

  • 17

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 1 week ago

emak emak

  • 17

  • 0

  • 0

  • rima septiany

  • 1 week ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • Dodi Candra

  • 1 week ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • Nickzhone Muda

  • 1 week ago

wkwkwkwkk

  • 17

  • 0

  • 0

  • niawidiyanto 98

  • 1 week ago

Jangan Ngelawan emak🤣

  • 17

  • 0

  • 0

  • Faizah Faisal

  • 1 week ago

punya insting da perasaan yg kuat

  • 17

  • 0

  • 0

  • i pit

  • 1 week ago

pernah dengar dulu dan sekarang saya yg bilang begitu ke anak saya

  • 15

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Untuk mereka yang cewek ya pasti akan merasakan yg sama dengan ibunya, seperti anak laki-laki yang akan menjadi seorang ayah

  • Jakarta_No.1513158

  • 1 week ago

. h ,, m . mi.! u..,

  • 17

  • 0

  • 0

  • jefry

  • 1 week ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7898011

  • 1 week ago

emak selalu terdepan 😁

  • 16

  • 0

  • 0

  • ADIN GAMING221

  • 1 week ago

halo semua

  • 16

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 week ago

kadangbluoa naro

  • 14

  • 1

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 week ago

kadang lupa simpan

  • Charles kemit

  • 1 week ago

power of the emak emak

  • 16

  • 0

  • 0

  • julay

  • 1 week ago

hahaaaa

  • 16

  • 0

  • 0

  • fazri potabug

  • 6 days ago

hahaha

  • 16

  • 0

  • 0

  • alimus

  • 1 week ago

emak emak jgn dilawan

  • 14

  • 1

  • 0

  • Raden Tri

  • 6 days ago

poinn

  • Mam Low Tinez

  • 1 week ago

mantaap

  • 16

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9361406

  • 6 days ago

kadang" sih

  • 16

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 6 days ago

selalu ingat

  • 14

  • 1

  • 0

  • arieandhi feb

  • 6 days ago

f vvvfvdvfvvbb

  • Kholil

  • 1 week ago

sering banget lupa

  • 16

  • 0

  • 0

  • Devyta Rahmawati

  • 1 week ago

hemmm

  • 16

  • 0

  • 0

  • Achmad Fauzi

  • 1 week ago

hhhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Sulaeman

  • 1 week ago

hahaha

  • 15

  • 0

  • 0

  • AnakKOst TV

  • 1 week ago

kadang kadang

  • 15

  • 0

  • 0

  • nikoagus

  • 1 week ago

hehe asik

  • 15

  • 0

  • 0

  • ramsiwarti01@gmail.com

  • 1 week ago

bener bgt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Pejuang Subuh

  • 1 week ago

nice

  • 15

  • 0

  • 0

  • Rendi

  • 1 week ago

GG emak

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mikhayla Cantik

  • 1 week ago

KAN SUDAH SAYA BILANG MAK MAK JANGAN DI LAWAN

  • 15

  • 0

  • 0

  • gendhis

  • 1 week ago

aku sudah tidak punya ibu min😭😭😭

  • 15

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 1 week ago

wkwkwkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • aayy

  • 1 week ago

gimana ya

  • 15

  • 0

  • 0

  • sarminah

  • 1 week ago

wkwkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • Hery Kuswanto

  • 1 week ago

ampe pusing nyarinya

  • 15

  • 0

  • 0

  • marlina

  • 1 week ago

itulah emakku yg sering menemukan barangku yg hilang, sekecil apapun itu pasti ketemu, love u emaaaak 😘😘

  • 15

  • 0

  • 0

  • wirakusuma

  • 1 week ago

kalo emak Nemu ke brng lngka lngsng sujud kakinya ya

  • 15

  • 0

  • 0

  • nita

  • 1 week ago

wkwkwkw.. iyaaa bener bgtt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Agustin Ernaw

  • 6 days ago

Karena emak ² lebih sabar , teliti dan telaten dalam mencari sesuatu. Tidak mengandalkan emosinya

  • 15

  • 0

  • 0

  • armelia

  • 1 week ago

seringg

  • 15

  • 0

  • 0

  • salman

  • 1 week ago

hhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • ACHMAD FADHIL

  • 1 week ago

jhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 1 week ago

ga semua juga

  • 14

  • 0

  • 0

  • febri

  • 1 week ago

hahahah

  • 14

  • 0

  • 0

  • Gusan Gusanto

  • 1 week ago

ok dah

  • 14

  • 0

  • 0

  • Febri Ardhi

  • 1 week ago

bener banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • kharimulhakim

  • 6 days ago

mantap

  • 14

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 1 week ago

wkwk

  • 14

  • 0

  • 0

  • farda nila

  • 5 days ago

emak the best

  • 14

  • 0

  • 0

  • Putri Rizki

  • 1 week ago

mantap

  • 14

  • 0

  • 0

  • Dede Susanti

  • 1 week ago

sering banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • juli

  • 6 days ago

mmmbrt

  • 14

  • 0

  • 0

  • Bxng Al

  • 6 days ago

ayjahava

  • 14

  • 0

  • 0

  • Iris 505

  • 1 week ago

klo emak jago nemukan barang hilang karena punya perhatian lebih emak kurang GPS tapi perlu GWS Geus Wae Sare 😂

  • 13

  • 0

  • 0

  • Reynold

  • 1 week ago

kadang kadang

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9404191

  • 5 days ago

sering

  • 13

  • 0

  • 0

  • Indah Riyan

  • 1 week ago

amat lupaan

  • 13

  • 0

  • 0

  • Pendik

  • 5 days ago

kadang²

  • 13

  • 0

  • 0

  • msuwarman

  • 1 week ago

mungkin instingnya kiat

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9086166

  • 1 week ago

kodratnya gitu kok

  • 13

  • 0

  • 0

  • puttri

  • 1 week ago

aku tidak mengerti

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.8598155

  • 1 week ago

emak gw tuch

  • 13

  • 0

  • 0

  • sifaul khuluf

  • 6 days ago

maaamak

  • 13

  • 0

  • 0

  • NGENDOK•GAMIN

  • 1 week ago

go tau males

  • 13

  • 0

  • 0

  • carka

  • 6 days ago

emang jagonya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Aneke

  • 1 week ago

krn emak2 biasanya yg lebih tau barang2 yg di simpan di rumah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Anhky Ananda

  • 1 week ago

wkwkwkw

  • 13

  • 0

  • 0

  • Oim RuLs

  • 1 week ago

weka weka

  • 13

  • 0

  • 0

  • Suhermanto Herman

  • 5 days ago

Emak hebat

  • 13

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 1 week ago

hslooo

  • 13

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 6 days ago

hadehhh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Nisa

  • 1 week ago

sering

  • 13

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 1 week ago

ya iyalah the powerof emak

  • 13

  • 0

  • 0

  • nesya

  • 1 week ago

seringg

  • 13

  • 0

  • 0

  • EkoSupriyanto

  • 1 week ago

sering banget. tapi gpp yg ptg g lpa naruh istri

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9395229

  • 1 week ago

sering sekali

  • 12

  • 0

  • 0

  • Mar'atus Syafa'ah

  • 1 week ago

Hemmm😌

  • 12

  • 0

  • 0

  • BY X CHANNEL

  • 6 days ago

gue gak pernah. jangan lupa berkunjung ke channelku BY X CHANNEL

  • 12

  • 0

  • 0

  • anwar art

  • 1 week ago

wawaewawawa

  • 12

  • 0

  • 0

  • Syarwani

  • 1 week ago

ga mungkin juga semua orang begitu

  • 12

  • 0

  • 0

  • SUSANTO

  • 1 week ago

coin

  • 12

  • 0

  • 0

  • mr ver

  • 1 week ago

mantap

  • 12

  • 0

  • 0

  • Muh Kar Toni

  • 5 days ago

sering

  • 12

  • 0

  • 0

  • indahfujia

  • 1 week ago

sering

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 week ago

jjjj dancvhhffy

  • Putra Kurniawan

  • 1 week ago

keren

  • 12

  • 0

  • 0

  • Gilang Abriansyah

  • 5 days ago

Sya tulis wow gk bisa katanya harus 4 huruf jadi saya tulia wouw cukup?

  • 12

  • 0

  • 0

  • Diana Massa

  • 1 week ago

seringkaliiiiiiii

  • 11

  • 0

  • 0

  • Alveiro do sa

  • 1 week ago

mberrrr

  • 11

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 1 week ago

saa aee nich mak

  • 11

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 1 week ago

c o i n

  • 11

  • 0

  • 0

  • Kisna Darmawan

  • 1 week ago

emak ga bisa dilawan

  • 11

  • 0

  • 0

  • citra

  • 6 days ago

emak w bgt

  • 11

  • 0

  • 0

  • yeyen

  • 1 week ago

wkwkwk

  • 11

  • 0

  • 0

  • dimas

  • 1 week ago

hhhhh

  • 11

  • 0

  • 0

  • DS channel

  • 1 week ago

seeing sekali seperti itu

  • 11

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 week ago

faktor usia

  • 10

  • 0

  • 0

  • isna zahara

  • 5 days ago

sering

  • 10

  • 0

  • 0

  • yusuf tugiyan

  • 5 days ago

apa sehh

  • 10

  • 0

  • 0

  • wahyu k

  • 6 days ago

emak mmg yg terbaik 😭😘

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 1 week ago

koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • denti anyun

  • 1 week ago

koin koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • Apa kabar bu

  • 5 days ago

makk

  • 9

  • 0

  • 0

  • axl chetin

  • 1 week ago

oooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • karebet

  • 5 days ago

Mak e

  • 9

  • 0

  • 0

  • prewe mlehoy

  • 1 week ago

entah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yudha liangga

  • 1 week ago

koin

  • 9

  • 0

  • 0

  • Sabilla Nurja

  • 1 week ago

sering bangeet

  • 9

  • 0

  • 0

  • Fitri Purnomo

  • 5 days ago

the power of emak

  • 9

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 1 week ago

wkwkk

  • 9

  • 0

  • 0

  • I'm Hello

  • 1 week ago

wkwk

  • 9

  • 0

  • 0

  • wawan tri was

  • 1 week ago

hehehe lucu juga

  • 9

  • 0

  • 0

  • violet

  • 5 days ago

🙄🙄🙄

  • 9

  • 0

  • 0

  • zuxy gaming

  • 4 days ago

power Mak mak

  • 9

  • 0

  • 0

  • m.miftahul fa

  • 1 week ago

haloo

  • 9

  • 0

  • 0

  • rizal

  • 1 week ago

mantap

  • 9

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 1 week ago

ooooo

  • 8

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 1 week ago

mantulll

  • 8

  • 0

  • 0

  • Kania Zulhifni

  • 3 days ago

karena insting emak2 lebih kuat

  • 8

  • 0

  • 0

  • clover

  • 1 week ago

wkwkwk

  • 8

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 3 days ago

kalo di rumah, emak is the best

  • 8

  • 0

  • 0

  • muhamad iim

  • 1 week ago

mantap

  • 8

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 1 week ago

haha

  • 8

  • 0

  • 0

  • wawan

  • 3 days ago

coin lagi

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dara safira

  • 4 days ago

karna ibu adalah kebanggan kita, btul gak syang

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ad Porfuera

  • 5 days ago

emak juga manusia👨👨

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ambyar Ambyar

  • 5 days ago

knpa mng ituh

  • 7

  • 0

  • 0

  • Dedy Suryadi

  • 4 days ago

pencari ulung

  • 7

  • 0

  • 0

  • dian wardani

  • 4 days ago

the power of emak emak

  • 7

  • 0

  • 0

  • adamz

  • 3 days ago

tarik sis

  • 7

  • 0

  • 0

  • juned

  • 3 days ago

tapi boong

  • 4

  • 1

  • 0

  • imot14

  • yesterday

koin

  • Rizki

  • 4 days ago

karena kepedulian nya lebih besar terhadap keluarga dibandingkan diri sendiri thats true

  • 6

  • 0

  • 0

  • aries

  • 4 days ago

hhhhhhhhh

  • 6

  • 0

  • 0

  • sahru

  • 4 days ago

itulah kelebihan emak2

  • 5

  • 0

  • 0

  • R Y A N

  • 3 days ago

Assalamualaikum

  • 3

  • 1

  • 0

  • imot14

  • yesterday

wlkm slm

  • Muhammad Rendy

  • 4 days ago

waduh,kok bisa

  • 5

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 4 days ago

emakk

  • 5

  • 0

  • 0

  • Hendrawan

  • 3 days ago

Mungkin karna peka dan perasa hatinya

  • 4

  • 0

  • 0

  • nanda melinda

  • 3 days ago

apalagi pas suami punya simpanan

  • 3

  • 0

  • 0

  • FAUZI

  • 4 days ago

🤦🤦

  • 3

  • 0

  • 0

  • MhmdRidkk

  • 3 days ago

hehehe.m

  • 3

  • 0

  • 0

  • Eko Septantyo

  • 3 days ago

i lope yu MAAAAKKK😭

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rayhan Nashir

  • 2 days ago

give me a memory

  • 1

  • 1

  • 0

  • imot14

  • yesterday

koin

  • Jakarta_No.9426972

  • yesterday

ibu yang mengatur letak segala sesuatu di dalam rumah. Jika sesuatu tidak pada tempatnya, maka ia akan memindahkan pada tempat yang semestinya.

  • 1

  • 1

  • 0

  • imot14

  • yesterday

koin

  • Fatahys

  • 2 days ago

ah kadang pria juga sering menemukan kok

  • 3

  • 0

  • 0

  • Julia Kodoati

  • 4 days ago

😌😌😌

  • 3

  • 0

  • 0

  • mhmmdfahri

  • 18 hours ago

Like dong kak aku butuh bgt

  • 1

  • 0

  • 0

  • Iranur

  • yesterday

emak2 gitu lhoo

  • 0

  • 0

  • 0

  • imot14

  • yesterday

koin

  • 0

  • 0

  • 0

  • heni nuraini

  • 19 hours ago

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7015387

  • 2 hours ago

hebat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pikachuu

  • yesterday

wkwkw makanya kalo nyari pake mata jangan pake mulut

  • 0

  • 0

  • 0

  • Keluarga RABI

  • yesterday

akumah nyari pake tangan ma kaki klo dah gx ketemu baru pake mulut dan mata

  • 0

  • 0

  • 0

  • farida

  • yesterday

itu kelebihan nya emak emak

  • 0

  • 0

  • 0