Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Kenapa Emak-emak Jago Nemu Barang yang Hilang?


CAPING – Namanya manusia, pasti pernah merasakan yang namanya lupa menaruh barang. Padahal udah inget banget kalau nyimpen sesuatu tersebut di meja, tapi kenapa pas dicari nggak ada?





Uniknya, bagi yang masih tinggal bersama orangtua kamu pasti pernah ngalamin mencari suatu barang nggak ada di mana-mana. Tapi pas Ibu yang cari, taraaa! Benda itu seakan-akan muncul tiba-tiba dari tempat yang berusan kita ubek-ubek.





Apakah kamu juga bertanya-tanya? Kok bisa ya? Padahal kalau nyasar di jalan dan diminta baca maps seringnya salah. Tapi kenapa nyari barang yang hilang jago banget?





Nah, ternyata ini ada alasan yang cukup masuk akal lho, Capingers. Dilansir dari Hargo.co.id pada Jumat (16/10), menurut buku Why Men Do Align Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ini terjadi karena perbedaan antara mata wanita dengan mata pria.










Emak-emak itu kan jelas wanita, dikatakan wanita itu punya pandangan lebih melebar dibandingkan pria. Makanya terkadang cewek itu lebih teliti dalam melihat sesuatu yang dekat jaraknya dibanding pria.





Mata wanita memiliki jangkauan pandangan lebih dari 180 derajat, ini karena mata wanita punya lebih banyak jenis kerucut dalam retinanya.





Sedangkan mata pria, otak menyusunnya seperti terowongan. Artinya, pria bisa melihat lebih jelas, lebih tepat, dan objeknya lebih jauh dibanding wanita.





Otak wanita terprogram untuk mengolah semua informasi visual yang masuk di lingkup yang lebih luas. Inilah kenapa wanita lebih gampang mencari barang hilang dibanding pria, karena otaknya bisa memproses lebih banyak “gambar” dalam satu waktu dibanding pria.





Ditambah lagi seorang Ibu selalu membereskan rumah, nah itu juga bisa jadi faktor cepat menemukan barang hilang karena sebelumnya ia melihat barang tersebut secara tidak sadar.





Bagaimana dengan Capingers? Apakah kamu selalu meminta bantuan ibu dalam mencari barang yang hilang di rumah?

Post

  • Jujun Black

  • 6 days ago

koin

  • 2

  • 0

  • 0

  • adi saputra

  • 1 week ago

benar baget

  • 2

  • 0

  • 0

  • induh deh

  • 1 week ago

sering terjadi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Obi Lnk

  • 2 weeks ago

intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • nia agustin

  • 3 weeks ago

karena emak emak mlebihi intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • kimi kii

  • 1 month ago

pernah denger😂

  • 56

  • 0

  • 0

  • Putra

  • 1 month ago

koin aja lah

  • 55

  • 0

  • 0

  • the semson

  • 1 month ago

koin

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 1 month ago

🎂😀

  • 54

  • 0

  • 0

  • dewi

  • 1 month ago

🤰🤰

  • 54

  • 0

  • 0

  • crazydon

  • 1 month ago

insting

  • 53

  • 0

  • 0

  • Ahmad Suliwa

  • 1 month ago

koin koin

  • 51

  • 0

  • 0

  • Fizi kunsepti

  • 1 month ago

koin dulu

  • 51

  • 0

  • 0

  • Ugik

  • 1 month ago

stres belum dapat koin

  • 50

  • 0

  • 0

  • Slamet waluyo

  • 1 month ago

the powe of emak emak gitu loh

  • 49

  • 0

  • 0

  • Insan biasa

  • 1 month ago

kenapa emak² jago nemuin barang karena yg biasa bebenah itu emak² jadi otomatis lebih hafal tempat² buat nyimpennya 😁

  • 38

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 month ago

Nah sependapat nih sama aku, karena kebiasaan itu mungkin ibu jadi gampang nemuin benda yang ada di rumah

  • dira

  • 1 month ago

emak punya kekuatan super

  • 37

  • 0

  • 0

  • Dwi Iryana

  • 1 month ago

Coin

  • 36

  • 0

  • 0

  • Darus

  • 1 month ago

Emak 👏👍

  • 35

  • 0

  • 0

  • Luqman Hakim

  • 1 month ago

apalagi kalo barang yang hilang itu produk Tupperware, bisa barabe urusannya

  • 34

  • 0

  • 0

  • Prihatin para

  • 1 month ago

emak ibaratnya gudang di rumah

  • 34

  • 0

  • 0

  • hosniyatin

  • 1 month ago

kadang kadang sihhhh

  • 32

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 1 month ago

hayy

  • 29

  • 0

  • 0

  • Saungpade Padesaung

  • 1 month ago

mantapp

  • 29

  • 0

  • 0

  • akiko

  • 1 month ago

emak-emak radar penciumannya lebih tajem so lebih cepet nemu barang yg nyelempit🤣

  • 26

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 month ago

mungkin untuk ibu-ibu zaman dulu seperti itu tetapi untuk ibu-ibu zaman sekarang sebaliknya

  • Tohaabdulmaji

  • 1 month ago

Ibu ibu super klai

  • 28

  • 0

  • 0

  • ramada

  • 1 month ago

iya k

  • 27

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 1 month ago

jangan kan barang hati yang udah hilang pun dicari

  • 27

  • 0

  • 0

  • Bagus 007

  • 1 month ago

okee

  • 27

  • 0

  • 0

  • imam J

  • 1 month ago

jozzz

  • 27

  • 0

  • 0

  • kepanggeh

  • 1 month ago

cara WD gimana lur

  • 26

  • 0

  • 0

  • Mintono Sauri

  • 1 month ago

Semakin banyak kegiatan, kayaknya kita jadi pelupa.

  • 26

  • 0

  • 0

  • annisa hasibu

  • 1 month ago

mak emak is the best la pokoknya

  • 26

  • 0

  • 0

  • Rocky

  • 1 month ago

udah terlatih wkwkwk

  • 26

  • 0

  • 0

  • zainal Abidin

  • 1 month ago

emang

  • 23

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 month ago

CC ilmu k99oooooppib. q1qr Dr ffttttuyuii

  • Uhuyy Cok

  • 1 month ago

sering bang jago wkwkw

  • 25

  • 0

  • 0

  • nia nia

  • 1 month ago

koin dong..

  • 25

  • 0

  • 0

  • Riani Muntuan

  • 1 month ago

emak2 kan serba tau serba bisa 😅

  • 25

  • 0

  • 0

  • AzkaPratama

  • 1 month ago

pahlwan emak emak

  • 25

  • 0

  • 0

  • safira

  • 1 month ago

Hahaha

  • 25

  • 0

  • 0

  • Nurul Husna

  • 1 month ago

Kren banget

  • 25

  • 0

  • 0

  • sdw2sd345678@gmail.com

  • 1 month ago

py cari ayang

  • 25

  • 0

  • 0

  • Bayu Kurniawan

  • 1 month ago

lebih jeli..hihihi

  • 24

  • 0

  • 0

  • cinta ajja

  • 1 month ago

jejak

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9386010

  • 1 month ago

ah hahahahahahahahaaaaaa

  • 24

  • 0

  • 0

  • رزق الفقير

  • 1 month ago

mantap

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9307183

  • 1 month ago

koin dong

  • 24

  • 0

  • 0

  • Reksi Aripin

  • 1 month ago

sering bngt

  • 24

  • 0

  • 0

  • DIFA

  • 1 month ago

gak sering bgt sih wkk

  • 22

  • 1

  • 0

  • Fdil

  • 1 month ago

hahahhah

  • Apenk

  • 1 month ago

kadang-kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • Parlan

  • 1 month ago

harus diakui manusia tempatnya lupa

  • 23

  • 0

  • 0

  • Latif Mulki

  • 1 month ago

sering

  • 23

  • 0

  • 0

  • jejenjaenudin

  • 1 month ago

koinnnnn

  • 23

  • 0

  • 0

  • Ganda Agrianto

  • 1 month ago

koiiiinnnnn

  • 23

  • 0

  • 0

  • Agam

  • 1 month ago

mantap

  • 23

  • 0

  • 0

  • Rizamz_

  • 1 month ago

emang bener ya penglihatan mata nya wanita itu lebih dari 180 derajat wkwk

  • 19

  • 2

  • 0

  • Jakarta_No.4954700

  • 1 month ago

trda

view more >>

  • crakazoa

  • 1 month ago

kadang

  • 23

  • 0

  • 0

  • otong

  • 1 month ago

karna ema2 selalu mengrapihkan barangnya setiap kali habis di pake

  • 21

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 month ago

tapi ibu-ibu zaman sekarang cenderung menggunakan pekerja rumah tangga yang menyebabkan mereka tidak beberes barang lagi

  • Riky Poernomo

  • 1 month ago

iy ya

  • 23

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 month ago

yyuuuuyttttttgahbbbvbhghhnllllJ

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anggi anggara

  • 1 month ago

coin

  • 22

  • 0

  • 0

  • Idham halik.

  • 1 month ago

Minimal bertanya dengan ibu,,ibu sering merapikan barang di rumah.

  • 20

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 month ago

Namun jika mempunyai pekerja rumah tangga ya, tanya sama PRT tersebut biasanya

  • Vrendi

  • 1 month ago

haha dasar emak".

  • 22

  • 0

  • 0

  • Adi Hrdnsyh

  • 1 month ago

.kkk

  • 22

  • 0

  • 0

  • enisa

  • 1 month ago

cari koin. saling bantu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ombie wijaya

  • 1 month ago

yuhuu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Anieza Asmoro

  • 1 month ago

the power of emak-emak emang paling best

  • 22

  • 0

  • 0

  • Rais

  • 1 month ago

Hhhhh

  • 22

  • 0

  • 0

  • MARJAN MELLON

  • 1 month ago

Bawaan alam

  • 22

  • 0

  • 0

  • Suhaeni 3112

  • 1 month ago

maklum itu ema²

  • 20

  • 1

  • 0

  • Arie Adhi

  • 1 month ago

vfdfvvffff

  • like dpt koin

  • 1 month ago

ibu ku sudah meninggal huhuhu,,,, dulu di ajarin klo menaruh sesuatu di kembalikan lagi ke tempat nya, jadi brg2 apapun klo mau di pakai langsung di ambil gak pake lama

  • 19

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 month ago

Karena itu pula mungkin kita menjadi mandiri ya kak, ga tergantung dengan orang tua (ibu)

  • Fahrurrozi

  • 1 month ago

jarang minta bantuan ibu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Aceng Ahmad S

  • 1 month ago

iya juga

  • 21

  • 0

  • 0

  • Zubaidah Hari

  • 1 month ago

Nah emak memang is the best

  • 21

  • 0

  • 0

  • KAUNG212

  • 1 month ago

udell

  • 21

  • 0

  • 0

  • Naik rezeki

  • 1 month ago

kadang kadang minta bantuin nyariin

  • 21

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 1 month ago

mistery

  • 19

  • 1

  • 0

  • Herocyn

  • 1 month ago

dffwch

  • rikyy

  • 1 month ago

bantu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Diman

  • 1 month ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • hidman

  • 1 month ago

mantap

  • 21

  • 0

  • 0

  • salma

  • 1 month ago

kalau lg banyak pikiran

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 1 month ago

emak emak keren

  • 21

  • 0

  • 0

  • Sumiati

  • 1 month ago

hahaha

  • 21

  • 0

  • 0

  • Ajik Nuriyan

  • 1 month ago

insting nya ibu lebih kuat iya kan

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9387201

  • 1 month ago

wkwkwkwkwk

  • 21

  • 0

  • 0

  • bakti Eko yul

  • 1 month ago

sering

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9222112

  • 1 month ago

kadang lupa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 month ago

pik8raannya tajam

  • 20

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 month ago

iyalah luoa

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7008946

  • 1 month ago

zze ZR zze zze deezzre zze zze 34 Zee rz 3444 zze*3

  • 20

  • 0

  • 0

  • JASUN

  • 1 month ago

hidup emak emak 😂😂

  • 20

  • 0

  • 0

  • hadie401

  • 1 month ago

bagus

  • 20

  • 0

  • 0

  • SAEPUDIN

  • 1 month ago

emak emak dan emak sungguh istimawa

  • 20

  • 0

  • 0

  • bambang

  • 1 month ago

anjay

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.5519145

  • 1 month ago

ppml

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9274080

  • 1 month ago

emak emang the best

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7421699

  • 1 month ago

lxz l f mmp

  • 20

  • 0

  • 0

  • TATSUMAKI

  • 1 month ago

Mainnya hebat.

  • 20

  • 0

  • 0

  • Suwanting

  • 1 month ago

kadang kadang

  • 19

  • 0

  • 0

  • Agil Nurhiday

  • 1 month ago

mantap

  • 19

  • 0

  • 0

  • liau

  • 1 month ago

karena mak2 lebih pinter dari bapak2

  • 19

  • 0

  • 0

  • Marojal Bahra

  • 1 month ago

hahaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • yani

  • 1 month ago

faktor usia

  • 19

  • 0

  • 0

  • muhammad bani

  • 1 month ago

Like donk please

  • 19

  • 0

  • 0

  • Muhammadpimas

  • 1 month ago

iyaa, emak emak bisa karna mencari, sdangkan kita juga bisa menemukan klo kita yg melakukakannya mencarinyaa

  • 19

  • 0

  • 0

  • gunawan

  • 1 month ago

hayooo

  • 19

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 1 month ago

manusiawi pelupa mah

  • 19

  • 0

  • 0

  • wijianto

  • 1 month ago

good

  • 17

  • 1

  • 0

  • Kasman Pakpahan

  • 1 month ago

bacot

  • Ahmad Kembang

  • 1 month ago

hahhaha

  • 19

  • 0

  • 0

  • zuchri

  • 1 month ago

kadang kadang

  • 16

  • 1

  • 0

  • Rohman aditia

  • 1 month ago

koinn

  • Anggi anggara

  • 1 month ago

masih menjadi misteri

  • 18

  • 0

  • 0

  • UMAR FARUQ

  • 1 month ago

pengalaman

  • 18

  • 0

  • 0

  • Nickzhone Muda

  • 1 month ago

wkwkwkwkk

  • 18

  • 0

  • 0

  • niawidiyanto 98

  • 1 month ago

Jangan Ngelawan emak🤣

  • 18

  • 0

  • 0

  • Mam Low Tinez

  • 1 month ago

mantaap

  • 18

  • 0

  • 0

  • dira

  • 1 month ago

koin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Huang Jingyu

  • 1 month ago

The power of Emak-emak🤣💪💪

  • 18

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 month ago

selalu ingat

  • 16

  • 1

  • 0

  • Herocyn

  • 1 month ago

f vvvfvdvfvvbb

  • DAVID LAVLASE

  • 1 month ago

kooooin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Rachmah Emha Kolut

  • 1 month ago

hhhh

  • 18

  • 0

  • 0

  • Aniin

  • 1 month ago

iya betul

  • 17

  • 0

  • 0

  • safei

  • 1 month ago

ya begitulah

  • 17

  • 0

  • 0

  • Nechan ID

  • 1 month ago

🤣Aku bangeeet lupaan

  • 17

  • 0

  • 0

  • Sefpi Yantie

  • 1 month ago

nama nya juga emak"

  • 17

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 1 month ago

emak emak

  • 17

  • 0

  • 0

  • fazri potabug

  • 1 month ago

hahaha

  • 17

  • 0

  • 0

  • rima septiany

  • 1 month ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • alimus

  • 1 month ago

emak emak jgn dilawan

  • 15

  • 1

  • 0

  • Raden Tri

  • 1 month ago

poinn

  • Dodi Candra

  • 1 month ago

sering

  • 17

  • 0

  • 0

  • Faizah Faisal

  • 1 month ago

punya insting da perasaan yg kuat

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9361406

  • 1 month ago

kadang" sih

  • 17

  • 0

  • 0

  • farda nila

  • 1 month ago

emak the best

  • 17

  • 0

  • 0

  • i pit

  • 1 month ago

pernah dengar dulu dan sekarang saya yg bilang begitu ke anak saya

  • 15

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 month ago

Untuk mereka yang cewek ya pasti akan merasakan yg sama dengan ibunya, seperti anak laki-laki yang akan menjadi seorang ayah

  • Jakarta_No.1513158

  • 1 month ago

. h ,, m . mi.! u..,

  • 17

  • 0

  • 0

  • jefry

  • 1 month ago

woow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7898011

  • 1 month ago

emak selalu terdepan 😁

  • 16

  • 0

  • 0

  • ADIN GAMING221

  • 1 month ago

halo semua

  • 16

  • 0

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 month ago

kadangbluoa naro

  • 14

  • 1

  • 0

  • Yohan Semuel Rehiara

  • 1 month ago

kadang lupa simpan

  • Charles kemit

  • 1 month ago

power of the emak emak

  • 16

  • 0

  • 0

  • julay

  • 1 month ago

hahaaaa

  • 16

  • 0

  • 0

  • aayy

  • 1 month ago

gimana ya

  • 16

  • 0

  • 0

  • sifaul khuluf

  • 1 month ago

maaamak

  • 16

  • 0

  • 0

  • carka

  • 1 month ago

emang jagonya

  • 16

  • 0

  • 0

  • kharimulhakim

  • 1 month ago

mantap

  • 16

  • 0

  • 0

  • suhermanto

  • 1 month ago

Emak hebat

  • 16

  • 0

  • 0

  • sarminah

  • 1 month ago

wkwkwk

  • 16

  • 0

  • 0

  • Hery Kuswanto

  • 1 month ago

ampe pusing nyarinya

  • 16

  • 0

  • 0

  • marlina

  • 1 month ago

itulah emakku yg sering menemukan barangku yg hilang, sekecil apapun itu pasti ketemu, love u emaaaak 😘😘

  • 16

  • 0

  • 0

  • wirakusuma

  • 1 month ago

kalo emak Nemu ke brng lngka lngsng sujud kakinya ya

  • 16

  • 0

  • 0

  • Kholil

  • 1 month ago

sering banget lupa

  • 16

  • 0

  • 0

  • Agustin Ernaw

  • 1 month ago

Karena emak ² lebih sabar , teliti dan telaten dalam mencari sesuatu. Tidak mengandalkan emosinya

  • 16

  • 0

  • 0

  • Devyta Rahmawati

  • 1 month ago

hemmm

  • 16

  • 0

  • 0

  • Achmad Fauzi

  • 1 month ago

hhhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Sulaeman

  • 1 month ago

hahaha

  • 15

  • 0

  • 0

  • AnakKOst TV

  • 1 month ago

kadang kadang

  • 15

  • 0

  • 0

  • nikoagus

  • 1 month ago

hehe asik

  • 15

  • 0

  • 0

  • ramsiwarti01@gmail.com

  • 1 month ago

bener bgt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9404191

  • 1 month ago

sering

  • 15

  • 0

  • 0

  • Pejuang Subuh

  • 1 month ago

nice

  • 15

  • 0

  • 0

  • Pendik

  • 1 month ago

kadang²

  • 15

  • 0

  • 0

  • febri

  • 1 month ago

hahahah

  • 15

  • 0

  • 0

  • Rendi

  • 1 month ago

GG emak

  • 15

  • 0

  • 0

  • Mikhayla Cantik

  • 1 month ago

KAN SUDAH SAYA BILANG MAK MAK JANGAN DI LAWAN

  • 15

  • 0

  • 0

  • gendhis

  • 1 month ago

aku sudah tidak punya ibu min😭😭😭

  • 15

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 1 month ago

wkwkwkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • Gusan Gusanto

  • 1 month ago

ok dah

  • 15

  • 0

  • 0

  • bisimdeba

  • 1 month ago

hadehhh

  • 15

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 1 month ago

wkwk

  • 15

  • 0

  • 0

  • nita

  • 1 month ago

wkwkwkw.. iyaaa bener bgtt

  • 15

  • 0

  • 0

  • armelia

  • 1 month ago

seringg

  • 15

  • 0

  • 0

  • Muh Kar Toni

  • 1 month ago

sering

  • 15

  • 0

  • 0

  • juli

  • 1 month ago

mmmbrt

  • 15

  • 0

  • 0

  • Bxng Al

  • 1 month ago

ayjahava

  • 15

  • 0

  • 0

  • salman

  • 1 month ago

hhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • ACHMAD FADHIL

  • 1 month ago

jhhh

  • 14

  • 0

  • 0

  • Apabrin

  • 1 month ago

ga semua juga

  • 14

  • 0

  • 0

  • msuwarman

  • 1 month ago

mungkin instingnya kiat

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9086166

  • 1 month ago

kodratnya gitu kok

  • 14

  • 0

  • 0

  • citra

  • 1 month ago

emak w bgt

  • 14

  • 0

  • 0

  • Febri Ardhi

  • 1 month ago

bener banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • Oim RuLs

  • 1 month ago

weka weka

  • 14

  • 0

  • 0

  • Sawir man

  • 1 month ago

hslooo

  • 14

  • 0

  • 0

  • Putri Rizki

  • 1 month ago

mantap

  • 14

  • 0

  • 0

  • Dede Susanti

  • 1 month ago

sering banget

  • 14

  • 0

  • 0

  • Gilang Abriansyah

  • 1 month ago

Sya tulis wow gk bisa katanya harus 4 huruf jadi saya tulia wouw cukup?

  • 14

  • 0

  • 0

  • nasikin

  • 1 month ago

klo emak jago nemukan barang hilang karena punya perhatian lebih emak kurang GPS tapi perlu GWS Geus Wae Sare 😂

  • 13

  • 0

  • 0

  • Reynold

  • 1 month ago

kadang kadang

  • 13

  • 0

  • 0

  • EkoSupriyanto

  • 1 month ago

sering banget. tapi gpp yg ptg g lpa naruh istri

  • 13

  • 0

  • 0

  • Indah Riyan

  • 1 month ago

amat lupaan

  • 13

  • 0

  • 0

  • BY X CHANNEL

  • 1 month ago

gue gak pernah. jangan lupa berkunjung ke channelku BY X CHANNEL

  • 13

  • 0

  • 0

  • anwar art

  • 1 month ago

wawaewawawa

  • 13

  • 0

  • 0

  • Syarwani

  • 1 month ago

ga mungkin juga semua orang begitu

  • 13

  • 0

  • 0

  • puttri

  • 1 month ago

aku tidak mengerti

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.8598155

  • 1 month ago

emak gw tuch

  • 13

  • 0

  • 0

  • NGENDOK•GAMIN

  • 1 month ago

go tau males

  • 13

  • 0

  • 0

  • Aneke

  • 1 month ago

krn emak2 biasanya yg lebih tau barang2 yg di simpan di rumah

  • 13

  • 0

  • 0

  • Anhky Ananda

  • 1 month ago

wkwkwkw

  • 13

  • 0

  • 0

  • Aynira

  • 1 month ago

sering

  • 13

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 1 month ago

ya iyalah the powerof emak

  • 13

  • 0

  • 0

  • nia nia

  • 1 month ago

seringg

  • 13

  • 0

  • 0

  • Apa kabar bu

  • 1 month ago

makk

  • 12

  • 0

  • 0

  • mentari

  • 1 month ago

Mak e

  • 12

  • 0

  • 0

  • Diana Massa

  • 1 month ago

seringkaliiiiiiii

  • 12

  • 0

  • 0

  • isna zahara

  • 1 month ago

sering

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fitri Purnomo

  • 1 month ago

the power of emak

  • 12

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9395229

  • 1 month ago

sering sekali

  • 12

  • 0

  • 0

  • Mar'atus Syafa'ah

  • 1 month ago

Hemmm😌

  • 12

  • 0

  • 0

  • yusuf tugiyan

  • 1 month ago

apa sehh

  • 12

  • 0

  • 0

  • imam 2

  • 1 month ago

saa aee nich mak

  • 12

  • 0

  • 0

  • juniara

  • 1 month ago

c o i n

  • 12

  • 0

  • 0

  • wahyu k

  • 1 month ago

emak mmg yg terbaik 😭😘

  • 12

  • 0

  • 0

  • Sri Wahyuni K

  • 1 month ago

emak ga bisa dilawan

  • 12

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 1 month ago

koin

  • 12

  • 0

  • 0

  • SUSANTO

  • 1 month ago

coin

  • 12

  • 0

  • 0

  • mr ver

  • 1 month ago

mantap

  • 12

  • 0

  • 0

  • yeyen

  • 1 month ago

wkwkwk

  • 12

  • 0

  • 0

  • indahfujia

  • 1 month ago

sering

  • 10

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.1951649

  • 1 month ago

jjjj dancvhhffy

  • Putra Kurniawan

  • 1 month ago

keren

  • 12

  • 0

  • 0

  • Alveiro do sa

  • 1 month ago

mberrrr

  • 11

  • 0

  • 0

  • electra

  • 1 month ago

🙄🙄🙄

  • 11

  • 0

  • 0

  • dimas

  • 1 month ago

hhhhh

  • 11

  • 0

  • 0

  • DS channel

  • 1 month ago

seeing sekali seperti itu

  • 11

  • 0

  • 0

  • zuxy gaming

  • 1 month ago

power Mak mak

  • 11

  • 0

  • 0

  • Yudha liangga

  • 1 month ago

koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • dwi edi siswo

  • 1 month ago

faktor usia

  • 10

  • 0

  • 0

  • Kania Zulhifni

  • 1 month ago

karena insting emak2 lebih kuat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Rangga

  • 1 month ago

wkwkk

  • 10

  • 0

  • 0

  • I'm Hello

  • 1 month ago

wkwk

  • 10

  • 0

  • 0

  • wawan tri was

  • 1 month ago

hehehe lucu juga

  • 10

  • 0

  • 0

  • denti anyun

  • 1 month ago

koin koin

  • 10

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 1 month ago

kalo di rumah, emak is the best

  • 10

  • 0

  • 0

  • m.miftahul fa

  • 1 month ago

haloo

  • 10

  • 0

  • 0

  • rizal

  • 1 month ago

mantap

  • 10

  • 0

  • 0

  • wawan

  • 1 month ago

coin lagi

  • 9

  • 0

  • 0

  • axl chetin

  • 1 month ago

oooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • prewe mlehoy

  • 1 month ago

entah

  • 9

  • 0

  • 0

  • Herman

  • 1 month ago

mantulll

  • 9

  • 0

  • 0

  • Sabilla

  • 1 month ago

sering bangeet

  • 9

  • 0

  • 0

  • Dara safira

  • 1 month ago

karna ibu adalah kebanggan kita, btul gak syang

  • 9

  • 0

  • 0

  • Ad Porfuera

  • 1 month ago

emak juga manusia👨👨

  • 9

  • 0

  • 0

  • juned

  • 1 month ago

tapi boong

  • 7

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 1 month ago

koin

  • mhmmdfahri

  • 1 month ago

Like dong kak aku butuh bgt

  • 7

  • 1

  • 0

  • fitri savitri

  • 1 month ago

koin

  • Ambyar Ambyar

  • 1 month ago

knpa mng ituh

  • 9

  • 0

  • 0

  • clover

  • 1 month ago

wkwkwk

  • 9

  • 0

  • 0

  • muhamad iim

  • 1 month ago

mantap

  • 9

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 1 month ago

haha

  • 9

  • 0

  • 0

  • akmal

  • 1 month ago

ooooo

  • 8

  • 0

  • 0

  • aries

  • 1 month ago

hhhhhhhhh

  • 8

  • 0

  • 0

  • Dedy Suryadi

  • 1 month ago

pencari ulung

  • 8

  • 0

  • 0

  • dian wardani

  • 1 month ago

the power of emak emak

  • 8

  • 0

  • 0

  • adamz

  • 1 month ago

tarik sis

  • 8

  • 0

  • 0

  • R Y A N

  • 1 month ago

Assalamualaikum

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 1 month ago

wlkm slm

  • heni nuraini

  • 1 month ago

👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • 7

  • 0

  • 0

  • Muhammad Efen

  • 1 month ago

waduh,kok bisa

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rizki

  • 1 month ago

karena kepedulian nya lebih besar terhadap keluarga dibandingkan diri sendiri thats true

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rayhan Nashir

  • 1 month ago

give me a memory

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 1 month ago

koin

  • Rasyid

  • 1 month ago

akumah nyari pake tangan ma kaki klo dah gx ketemu baru pake mulut dan mata

  • 7

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9426972

  • 1 month ago

ibu yang mengatur letak segala sesuatu di dalam rumah. Jika sesuatu tidak pada tempatnya, maka ia akan memindahkan pada tempat yang semestinya.

  • 5

  • 1

  • 0

  • imot14

  • 1 month ago

koin

  • Fatahys

  • 1 month ago

ah kadang pria juga sering menemukan kok

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rio sebastian

  • 1 month ago

Mungkin karna peka dan perasa hatinya

  • 6

  • 0

  • 0

  • sahru

  • 1 month ago

itulah kelebihan emak2

  • 6

  • 0

  • 0

  • nanda melinda

  • 1 month ago

apalagi pas suami punya simpanan

  • 6

  • 0

  • 0

  • MhmdRidkk

  • 1 month ago

hehehe.m

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.7015387

  • 1 month ago

hebat

  • 6

  • 0

  • 0

  • Eko Septantyo

  • 1 month ago

i lope yu MAAAAKKK😭

  • 6

  • 0

  • 0

  • Pikachuu

  • 1 month ago

wkwkw makanya kalo nyari pake mata jangan pake mulut

  • 6

  • 0

  • 0

  • farida

  • 1 month ago

itu kelebihan nya emak emak

  • 6

  • 0

  • 0

  • wahyu

  • 1 month ago

emakk

  • 6

  • 0

  • 0

  • Iranur

  • 1 month ago

emak2 gitu lhoo

  • 5

  • 0

  • 0

  • FAUZI

  • 1 month ago

🤦🤦

  • 4

  • 0

  • 0

  • adhistya ista

  • 1 month ago

kok kerenn

  • 4

  • 0

  • 0

  • HifzanAlriziq

  • 4 weeks ago

kadang sih

  • 4

  • 0

  • 0

  • Julia Kodoati

  • 1 month ago

😌😌😌

  • 4

  • 0

  • 0

  • Erik Ferdiyan

  • 1 month ago

Emak itu yang gwe tau cerewet

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ida Ferianingsih

  • 3 weeks ago

emak emang juaraaaaaaaany

  • 4

  • 0

  • 0

  • Rena Tha

  • 1 month ago

sering jg sih

  • 4

  • 0

  • 0

  • imot14

  • 1 month ago

koin

  • 3

  • 0

  • 0

  • Obi Lnk

  • 2 weeks ago

intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • agoed

  • 1 month ago

sering

  • 3

  • 0

  • 0

  • induh deh

  • 1 week ago

sering terjadi

  • 3

  • 0

  • 0

  • nia agustin

  • 3 weeks ago

karena emak emak mlebihi intel

  • 3

  • 0

  • 0

  • Aris Mulyadi

  • 3 weeks ago

azip azip

  • 3

  • 0

  • 0

  • adi saputra

  • 1 week ago

benar baget

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jujun Black

  • 6 days ago

koin

  • 2

  • 0

  • 0

  • cahyo

  • 4 weeks ago

haha bener itu ap lgi brng yg ilangnya brupa duit mau di mna juga bkln trdteksi

  • 2

  • 0

  • 0

  • firgon

  • 4 weeks ago

emak emak mh pro

  • 2

  • 0

  • 0

  • ENDANG

  • 4 weeks ago

gmna ga jago, org barang nya ga ilang 😁😁

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dedi Gunawan

  • 4 weeks ago

bngt sring

  • 1

  • 0

  • 0

  • fitri

  • 4 weeks ago

kadang baru naro 5 menit aja udh lupa naro.a d mana 😅😅

  • 1

  • 0

  • 0

  • Afriani

  • 4 weeks ago

sering banget aku nanya sama makku

  • 1

  • 0

  • 0