Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Viral Ayla Nekat Tubruk CBR Cuma Karena Emosi


Saat berkendara di jalanan, kesabaran kita sebetulnya sedang dites. Kriteria seorang pengemudi yang baik selain menaati peraturan adalah tetap sabar. Sedangkan pengemudi yang tidak sabaran justru bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Apalagi jika kecelakaan ini justru menimpa orang lain.






Belakangan media sosial dibuat heboh oleh peristiwa tabrakan antara Daihatsu Ayla dengan Honda CBR1000 yang terjadi di Purwokerto. Untungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Justru foto Ayla sedang menyeruduk CBR1000 yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya harga dari CBR1000 beberapa kali lipat dari Ayla. Tidak hanya itu, awal mula kecelakaan ini pun juga menjadi sorotan.



Pengendara CBR1000, Dimas Prasetyahayani buka suara mengenai kronologi peristiwa tersebut di halaman Instagrammnya. Ia mengaku bahwa memang ditabrak oleh pengendara Ayla dengan sengaja. Ia menduga penyebabnya adalah karena pengendara Ayla kesal dengan bunyi motornya.



Keduanya lalu minggir dan sempat cekcok. Dimas lalu menantang pengendara Ayla untuk duel. Ajakan Dimas ini tidak dilayani oleh pengendara Ayla yang langsung pergi. Dimas lalu mengejar mobil tersebut dan berujung dengan tabrakan.



“Saya kejar dan suruh minggir, saya salip supaya dia minggir, tapi bukan menghadang. Tapi mungkin karena dia gelap mata, si pengendara Ayla malah menubruk saya dengan sengaja," tulisnya.



Tabrakan ini berujungan dengan pelaporan ke polisi. Saat ini pengendara Ayla sudah diamankan dan mengakui kesalahannya. Ia juga siap untuk menanggung segala kerugian dan kerusakan yang dialami oleh Dimas.



Seandainya si pengendara Ayla lebih sabar saat mengemudi, mungkin peristiwa ini tidak akan terjadi. Sama juga halnya dengan si pengendara CBR. Kalau saja ia membiarkan mobil tersebut pergi, motor mahalnya tidak akan rusak seperti sekarang.



Bagaimana menurut kamu?

Post

  • black metal

  • 4 weeks ago

aku ngak tahu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Onik

  • 1 month ago

ampun om jago🙈

  • 0

  • 0

  • 0

  • Anggik

  • 1 month ago

penyabar dong haha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Putu Ria

  • 1 month ago

rasanya pengen sumpelin tu knalpot pake trompet tahun baru.. 😄 Biar meriah 😄

  • 1

  • 0

  • 0

  • husnul

  • 1 month ago

sabar

  • 1

  • 0

  • 0

  • sinta

  • 1 month ago

uang

  • 90

  • 0

  • 0

  • Hendrawan Musi

  • 1 month ago

si dimasnya juga belagu.. ke tololan pemilik moge yg banyak d perlihatkan.. sombong

  • 79

  • 2

  • 0

  • YAHAH HAYYUK

  • 1 month ago

lu gak tau apa apa mending diem aja

view more >>

  • heri

  • 1 month ago

namanya dijalan bawaannya emosi😀

  • 69

  • 0

  • 0

  • arifaslor

  • 1 month ago

salam kenal

  • 69

  • 0

  • 0

  • ericksanny421@gmail.com

  • 1 month ago

iya iya iya

  • 61

  • 0

  • 0

  • mfauzibudiawan

  • 1 month ago

pengen punya cbr jugaa, tapi gamau ditabrak Ayla

  • 61

  • 0

  • 0

  • Riki Maulana

  • 1 month ago

whahah

  • 59

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 2 months ago

pernah pas naik motor ada mobil yang nyenggol dari belakang.. karena gw yg ngrasa disenggol n ogah ribut, gw terus jalan.. ehh.. gw dikejar dong.. trus gw berhenti di pet shop beli makanan kucing kan.. pas supirnya turun liat motor gw belakangnya agak penyok, dia g jadi nglabrak gw soalnya dikira itu hasil tabrakan dia wkwk

  • 49

  • 3

  • 0

  • 8G - 19 Laufasya Maudiya

  • 2 months ago

Kuncinya SABAR yaa kak...

view more >>

  • saepul

  • 1 month ago

sabar dong

  • 53

  • 0

  • 0

  • fikriyanto

  • 1 month ago

koin

  • 51

  • 0

  • 0

  • Yohanes Krist

  • 2 months ago

pilihan polingnya kok cuma 2?? kalau saya pribadi sih oke2 saja ada suara knalpot seperti itu,, asal tau situasi saja,, kalau dijalan raya mau digeber2 ya silahkan, tp klau sdh masuk jln kampung ya jalan sewajarnya saja,, meski keras tp kalau jalannya sopan tetep menarik kedengaran suaranya

  • 38

  • 1

  • 0

  • Rizamz_

  • 2 months ago

hahaaaa

  • elwawankurnia

  • 2 months ago

biar harganya jauh lebih mahel, kalo diadu ya tetep saja kalah. ringsek gitu, 😂

  • 38

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 2 months ago

Lah namanya juga kendaraan yang lebih besar pasti kalau nabrak kendaraan yang lebih kecil, yang kecil kalah lah

  • nyoule yone

  • 1 month ago

hemmmm

  • 39

  • 0

  • 0

  • acing sahuo

  • 2 months ago

koin

  • 36

  • 1

  • 0

  • NAVIN

  • 2 months ago

💰💰

  • Rere Rara

  • 2 months ago

suhlatan setan

  • 35

  • 1

  • 0

  • iva kurnia

  • 2 months ago

koin

  • BUNDA

  • 2 months ago

berdosa bageet

  • 33

  • 2

  • 0

  • Rere Rara

  • 2 months ago

@BUNDA:koim

view more >>

  • mukti wibowo

  • 2 months ago

kalau kalian anak cb100 pasti suka dapat geberan.. itu diartikan saling tegur sapa

  • 34

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 2 months ago

Lah bagaimana orang biasa seperti saya tau kak, kan bisa juga pake cara yang lebih sopan mengklakson

  • 卂ᘜㄩ几ᘜ 山

  • 2 months ago

haduh jangan gede2in emosinya dong

  • 34

  • 1

  • 0

  • pimen

  • 2 months ago

like

  • Elfani Aulia

  • 2 months ago

tidak

  • 35

  • 0

  • 0

  • Amanih Siti A

  • 1 month ago

koin cuy

  • 32

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

gas cuy

  • viky mykel

  • 2 months ago

warga

  • 33

  • 0

  • 0

  • Apa kabar bu

  • 2 months ago

koin koin dan koin

  • 33

  • 0

  • 0

  • bass

  • 2 months ago

in koinn

  • 33

  • 0

  • 0

  • Thaha

  • 2 months ago

yg penting sudah di selesaikan dengan musyawarahh

  • 33

  • 0

  • 0

  • amel

  • 2 months ago

koin

  • 33

  • 0

  • 0

  • Husenhouse

  • 1 month ago

ya allah

  • 31

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

ya rahman

  • arumibachsin

  • 2 months ago

ada2 Bae yg mgkn salahe dewek nantangin..

  • 32

  • 0

  • 0

  • Nayla

  • 2 months ago

parah

  • 32

  • 0

  • 0

  • Paimin Ratoto

  • 2 months ago

esmosi semuanya. sama sama salah.

  • 32

  • 0

  • 0

  • Febrii Bow

  • 2 months ago

waduhh

  • 30

  • 1

  • 0

  • Fia Putri

  • 2 months ago

berisik

  • Hawasyi

  • 2 months ago

insya Allah sabar

  • 32

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 1 month ago

sabar cut

  • 30

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

Sagala bareuh

  • maulanaltd

  • 2 months ago

Pengemudi mobil ayla ginjalnya terancam hilang dah..

  • 32

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9570202

  • 2 months ago

Klo denger knalpot kayak gitu sih risih juga, apalagi klo bunyi dekat tmpt yg lagi ada acara atau tmpt" ibdh

  • 30

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 2 months ago

Nah itu mungkin jadi salah satu alasan kenapa yang naik mobil itu jadi kesel ya kak, memang mengganggu pengendara motor lainnya

  • Syahdan Sakila

  • 2 months ago

koin

  • 32

  • 0

  • 0

  • Nayla

  • 2 months ago

sabar ya bro

  • 32

  • 0

  • 0

  • Septie

  • 1 month ago

kali ini kasian sama yg punya ayla , karna harga motor nya lebih mahal dr ayla 😆

  • 30

  • 1

  • 0

  • 8G - 19 Laufasya Maudiya

  • 1 month ago

Jangan emosi biar yang lain tidak sakit hati.... saling sadar diri...

  • eynd

  • 2 months ago

penyabar

  • 30

  • 1

  • 0

  • Ronald

  • 2 months ago

like baxk

  • karan

  • 2 months ago

sabarrrr

  • 31

  • 0

  • 0

  • Poalto

  • 2 months ago

koim

  • 31

  • 0

  • 0

  • Poalto

  • 2 months ago

koin

  • 31

  • 0

  • 0

  • Rosyi

  • 2 months ago

wkwk

  • 31

  • 0

  • 0

  • Muh Wahidi

  • 2 months ago

oh noo

  • 31

  • 0

  • 0

  • sanny

  • 2 months ago

kok bisa

  • 31

  • 0

  • 0

  • Semuel Tungga

  • 2 months ago

sabar ya mas bicara dengan baik baik dong

  • 31

  • 0

  • 0

  • hari

  • 2 months ago

halo

  • 31

  • 0

  • 0

  • ericksanny421@gmail.com

  • 2 months ago

masalah sepele jdi besar

  • 31

  • 0

  • 0

  • duwik

  • 2 months ago

apa kabar

  • 31

  • 0

  • 0

  • Dens bagus

  • 2 months ago

jadi ganti berapa buah mobil Ayla 😁

  • 31

  • 0

  • 0

  • videlis

  • 2 months ago

koin

  • 31

  • 0

  • 0

  • pereman

  • 1 month ago

gas ken

  • 31

  • 0

  • 0

  • Agus Salam

  • 2 months ago

ya aku sih enjoy enjoy aja

  • 31

  • 0

  • 0

  • Hamzan Wadi

  • 2 months ago

waduh

  • 30

  • 0

  • 0

  • teuku fahmi

  • 2 months ago

🥴 warga +62

  • 30

  • 0

  • 0

  • Ajis muslim

  • 2 months ago

wih mantep

  • 30

  • 0

  • 0

  • Usen

  • 2 months ago

huay

  • 30

  • 0

  • 0

  • Sakila Ganyonk

  • 2 months ago

koin

  • 30

  • 0

  • 0

  • Seftiyan Iyan

  • 1 month ago

ya ini lah kehidupan

  • 28

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 1 month ago

warga

  • Nu.B

  • 2 months ago

sabar dan sekali lagi sabar dijalan

  • 30

  • 0

  • 0

  • OJEK

  • 2 months ago

wihhh

  • 30

  • 0

  • 0

  • Ali Yusuf bus

  • 2 months ago

santuy aja kalau berkendara

  • 30

  • 0

  • 0

  • Gita Selluler

  • 1 month ago

Emosi sesaat tanpa memperhitungkan

  • 30

  • 0

  • 0

  • Ghani A.

  • 1 month ago

mmmmhh

  • 28

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

hmmmmm

  • Jakarta_No.9570202

  • 2 months ago

Intinya masing" harus legowo, jgn tinggiin ego

  • 30

  • 0

  • 0

  • anissachy

  • 2 months ago

masalah bisa bersabar atau tidak melihat dulu situasi dan kondisi

  • 28

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 2 months ago

Iya kak kadang kalau berlebihan dalam berkendara kebanyakan dari kita pasti akan emosi, apalagi jika merugikan kita

  • AizaNurfallah

  • 2 months ago

test2 kendaraan apakah kuat🤣

  • 30

  • 0

  • 0

  • Cewek

  • 2 months ago

saya uju

  • 30

  • 0

  • 0

  • Delavoca

  • 2 months ago

komen aja dulu

  • 30

  • 0

  • 0

  • fauzi

  • 2 months ago

tipe pengendara grobak

  • 29

  • 0

  • 0

  • AZHARI

  • 2 months ago

ia aja

  • 29

  • 0

  • 0

  • Oxford

  • 2 months ago

okey

  • 29

  • 0

  • 0

  • Aep Otut

  • 2 months ago

pembasmi

  • 29

  • 0

  • 0

  • Sugiarty

  • 2 months ago

kesel, tapi sabar sabar sabar 😄

  • 29

  • 0

  • 0

  • choirul anwar

  • 2 months ago

yelah

  • 29

  • 0

  • 0

  • Harmet Abas

  • 1 month ago

mungkin lagi banyak masalah

  • 27

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 1 month ago

warga

  • jefri yusuf

  • 2 months ago

sabarrrrrr

  • 29

  • 0

  • 0

  • Dwi Wahyu

  • 1 month ago

cekk

  • 27

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

cek in

  • Robby Ramdani

  • 2 months ago

parah

  • 29

  • 0

  • 0

  • kilayung

  • 2 months ago

emosi berlebihan sifatnya iblis

  • 29

  • 0

  • 0

  • Hendrawan Musi

  • 2 months ago

hadeuh

  • 29

  • 0

  • 0

  • yayan

  • 2 months ago

koin

  • 29

  • 0

  • 0

  • yayan

  • 2 months ago

koin lg

  • 29

  • 0

  • 0

  • Siti Rohaya

  • 2 months ago

oh tidak

  • 29

  • 0

  • 0

  • Mas Wik

  • 2 months ago

Inalilahi

  • 29

  • 0

  • 0

  • Irfan Kurniawan

  • 2 months ago

waduh

  • 29

  • 0

  • 0

  • Ali Yusuf bus

  • 2 months ago

koin

  • 26

  • 1

  • 0

  • NAVIN

  • 2 months ago

🤑💰

  • chika

  • 2 months ago

barang hilang gak apa2,yg penting bukan nyawa, nyawa cuma 1 bro

  • 28

  • 0

  • 0

  • FAJARSETIAWAN

  • 2 months ago

woow

  • 28

  • 0

  • 0

  • Lizamah

  • 2 months ago

sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • eko nugroho

  • 2 months ago

hebat banget

  • 28

  • 0

  • 0

  • Daniel Hutabarat

  • 2 months ago

aturan nomor 1. mobil tetap yg salah

  • 28

  • 0

  • 0

  • Adi Nugrah

  • 2 months ago

mantap

  • 28

  • 0

  • 0

  • Rizky 1977

  • 2 months ago

Tariiiik sis

  • 28

  • 0

  • 0

  • Ghani A.

  • 2 months ago

sensasi

  • 28

  • 0

  • 0

  • bang rusli

  • 2 months ago

jossss

  • 28

  • 0

  • 0

  • Artemb 58

  • 2 months ago

emosi boleh tp harus ditahan

  • 28

  • 0

  • 0

  • trio1125

  • 2 months ago

ada aja

  • 28

  • 0

  • 0

  • Jasri

  • 2 months ago

dolane kurang adoh

  • 28

  • 0

  • 0

  • Ridwan Tri

  • 2 months ago

huhhh mantapp

  • 28

  • 0

  • 0

  • Lutfi Maulana

  • 1 month ago

coin

  • 28

  • 0

  • 0

  • Suryana

  • 2 months ago

Baledog

  • 28

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9629334

  • 2 months ago

sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • Nika

  • 2 months ago

koinn

  • 28

  • 0

  • 0

  • anggi peby

  • 1 month ago

hhmm

  • 28

  • 0

  • 0

  • SUPRADI

  • 2 months ago

hati2 saat berkendara jgn main hp mulu

  • 28

  • 0

  • 0

  • Mbah Moh

  • 2 months ago

Harusnya lebih sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • Nando LR

  • 2 months ago

kaget

  • 27

  • 0

  • 0

  • wadiqiuqiu

  • 2 months ago

nampolll

  • 27

  • 0

  • 0

  • qm rafii

  • 2 months ago

hak asasi manusia

  • 27

  • 0

  • 0

  • rival

  • 2 months ago

aku merasa kasihan pada motor nya

  • 27

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 2 months ago

banyak nyawanya kalee

  • 27

  • 0

  • 0

  • Bayu Dwi Muly

  • 2 months ago

tipe sen kiri belok ke kanan

  • 27

  • 0

  • 0

  • Zenimurya

  • 2 months ago

tariik ssiiisss

  • 27

  • 0

  • 0

  • ADT project

  • 2 months ago

nmzmx

  • 27

  • 0

  • 0

  • viky mykel

  • 2 months ago

asik

  • 27

  • 0

  • 0

  • Chall

  • 1 month ago

woww

  • 25

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

wowowowowoo

  • Dwi anggraini

  • 1 month ago

Coin

  • 25

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 1 month ago

berrrrr

  • asan basri

  • 2 months ago

sifat manusia

  • 27

  • 0

  • 0

  • alifia primas

  • 1 month ago

harus lwbih sabar di jalan

  • 27

  • 0

  • 0

  • bang jago

  • 2 months ago

okok

  • 27

  • 0

  • 0

  • dek eddy

  • 2 months ago

ngantuk gua coy

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ratu Maharani

  • 2 months ago

sehat selalu yg baca komen ini

  • 27

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 2 months ago

ok jos

  • 27

  • 0

  • 0

  • Caping 04

  • 2 months ago

coin

  • 27

  • 0

  • 0

  • Faisal Pulung

  • 2 months ago

coin coy

  • 27

  • 0

  • 0

  • wadiqiuqiu

  • 2 months ago

rasanya anyim pokoknya

  • 27

  • 0

  • 0

  • Rafika Dona

  • 2 months ago

p koin

  • 27

  • 0

  • 0

  • orang ganteng

  • 2 months ago

owhhh

  • 27

  • 0

  • 0

  • Candy Candy

  • 2 months ago

kkkkk

  • 27

  • 0

  • 0

  • nava olivia

  • 2 months ago

o o o o

  • 27

  • 0

  • 0

  • Zaenal Arifin

  • 2 months ago

hay kamu lagi apa

  • 26

  • 0

  • 0

  • Sofian Nur Kholiq

  • 1 month ago

yg pnting coin

  • 26

  • 0

  • 0

  • Krisna Suhend

  • 2 months ago

hayo koinnnn

  • 26

  • 0

  • 0

  • jibi

  • 2 months ago

biarin lh tar juga kna batu ny sendiri

  • 26

  • 0

  • 0

  • Amanih Siti A

  • 2 months ago

cari viral

  • 26

  • 0

  • 0

  • Syafrina Dini

  • 2 months ago

semongkooo

  • 26

  • 0

  • 0

  • Krisna Suhend

  • 2 months ago

coinss

  • 26

  • 0

  • 0

  • U SURNADI

  • 2 months ago

sedikit kesel aja

  • 26

  • 0

  • 0

  • Amanih Siti A

  • 2 months ago

emosi boleh aja tapi pakai akal sehat dong

  • 26

  • 0

  • 0

  • yanni abdul

  • 2 months ago

tarik mang

  • 26

  • 0

  • 0

  • Andi Anwar

  • 2 months ago

intinya jujur dan mengakui kesalahannya alias emosi aja, bravo damai itu indah kok

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9598054

  • 2 months ago

Kesal dan Sabarlah

  • 26

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 2 months ago

apaan tuhh..

  • 26

  • 0

  • 0

  • arsiana gadang

  • 2 months ago

biasa ajaa zii

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jujun Black

  • 2 months ago

koin

  • 24

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 2 months ago

xfvv. fggvvvb

  • WEHEDI

  • 2 months ago

koin

  • 26

  • 0

  • 0

  • intan kusuma

  • 1 month ago

yaelah krn esmosi

  • 26

  • 0

  • 0

  • dinda

  • 2 months ago

saling memaafkan lebih baik drpda saling emosi

  • 26

  • 0

  • 0

  • tiger sex

  • 1 month ago

jos la

  • 26

  • 0

  • 0

  • tiger sex

  • 1 month ago

yessssz

  • 26

  • 0

  • 0

  • baby bay

  • 2 months ago

oooouww

  • 26

  • 0

  • 0

  • moh syibli

  • 2 months ago

tarik sis

  • 26

  • 0

  • 0

  • syamm

  • 2 months ago

mantap

  • 26

  • 0

  • 0

  • caping505@gmail.com

  • 2 months ago

wowo

  • 26

  • 0

  • 0

  • epin

  • 2 months ago

dendam yang membara

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9418526

  • 2 months ago

oooh gitu

  • 26

  • 0

  • 0

  • indah

  • 2 months ago

bagus menyadari kesalahan masing2

  • 26

  • 0

  • 0

  • Fuji ulfah

  • 2 months ago

hadeuh

  • 26

  • 0

  • 0

  • Dani Pindo Pernandes

  • 2 months ago

ngajak mkn aja

  • 26

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 2 months ago

pengen ngapruk

  • 26

  • 0

  • 0

  • agus

  • 2 months ago

wkwk

  • 25

  • 0

  • 0

  • nyoule yone

  • 2 months ago

👍👍

  • 25

  • 0

  • 0

  • Mitha Alpiana

  • 2 months ago

semuanya kurang sabar 🙄

  • 25

  • 0

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 1 month ago

wit wiiiiiw

  • 23

  • 1

  • 0

  • kido

  • 1 month ago

wekuk

  • Sandia

  • 1 month ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • Somadi Rehan

  • 2 months ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • tewinah

  • 2 months ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • oetjok bagoes

  • 2 months ago

keren

  • 25

  • 0

  • 0

  • Monyet

  • 2 months ago

cari koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • edis

  • 2 months ago

mungkin si pengendara CBR tu jagoan,ampek maksa ngajak duel,, andai aq di pengendara Ayla,, bukan lgi mobil yg bicara, tpi sdh parang/clurit,,

  • 25

  • 0

  • 0

  • Visualkarsa

  • 2 months ago

apalah daya yg cuma motor beat :v

  • 25

  • 0

  • 0

  • caping505@gmail.com

  • 2 months ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • kuskus

  • 2 months ago

koinnnnnnn

  • 25

  • 0

  • 0

  • Ahmad Abidin

  • 1 month ago

iri itu..

  • 24

  • 0

  • 0

  • Rosmala Dewi

  • 2 months ago

sabar lebih bagus

  • 24

  • 0

  • 0

  • ikhy

  • 1 month ago

di tegur baik" aja

  • 24

  • 0

  • 0

  • Ghani A.

  • 2 months ago

mengila cuy

  • 24

  • 0

  • 0

  • D.D.D.D

  • 2 months ago

emosi silahkan.. tpi bagi koinnya kakak

  • 24

  • 0

  • 0

  • boyanz

  • 2 months ago

untung yg punya motornya baik

  • 24

  • 0

  • 0

  • Shakila Kila

  • 2 months ago

yayaya

  • 24

  • 0

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 1 month ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Zenimurya

  • 2 months ago

ambil sisi positif dari setiap kejadian

  • 24

  • 0

  • 0

  • PutriSalsa

  • 2 months ago

aku sih gak sabaran wkkwkkk canda ges

  • 24

  • 0

  • 0

  • anjar

  • 2 months ago

cari koin..

  • 24

  • 0

  • 0

  • amelia

  • 2 months ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Angga Bomberr

  • 2 months ago

wahh

  • 24

  • 0

  • 0

  • ahmadzia

  • 2 months ago

kok gitu

  • 24

  • 0

  • 0

  • Sri Nurhayati

  • 2 months ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Mintono Sauri

  • 1 month ago

Tidak mudah marah, kepala selalu dingin dan bisa berfikir lebih jernih !

  • 23

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9641210

  • 1 month ago

gara gara ga sabar rupiah melayang

  • 23

  • 0

  • 0

  • Camat TallNut

  • 1 month ago

penyabar dong

  • 23

  • 0

  • 0

  • zikri

  • 2 months ago

koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • almuhsin

  • 2 months ago

baik hati yang punya motor

  • 23

  • 0

  • 0

  • Agus pranata

  • 1 month ago

ak mah lbh baik sabar dri pda udah nggak sadar di jalan

  • 23

  • 0

  • 0

  • Ombie wijaya

  • 2 months ago

yuhuuuu koin maning

  • 23

  • 0

  • 0

  • Candy Candy

  • 1 month ago

koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • nurdin

  • 2 months ago

emm koin mana?

  • 23

  • 0

  • 0

  • nurdin

  • 2 months ago

tar di ganti rugi Pake koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • Atim Wibowo

  • 2 months ago

harusnya gmna

  • 23

  • 0

  • 0

  • Andreas Saota

  • 2 months ago

sabar

  • 23

  • 0

  • 0

  • pustika wati

  • 2 months ago

sabar

  • 21

  • 1

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 2 months ago

😁😁😁😁

  • samir

  • 1 month ago

sabar

  • 23

  • 0

  • 0

  • Kapten bucin

  • 2 months ago

terlalu pintar😂

  • 22

  • 0

  • 0

  • chaink

  • 2 months ago

warga +62 ya begitu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 1 month ago

akuu

  • 22

  • 0

  • 0

  • safarin

  • 1 month ago

sip jadi penyabar..

  • 22

  • 0

  • 0

  • Agus Salam

  • 1 month ago

hhhhhhh

  • 22

  • 0

  • 0

  • amelia

  • 2 months ago

semongko

  • 22

  • 0

  • 0

  • Agus Hariyono

  • 1 month ago

celengan

  • 22

  • 0

  • 0

  • Andri Pawatri

  • 2 months ago

sedetik kesabaran menyelamatkan seribu penyesalan

  • 22

  • 0

  • 0

  • Micky Red

  • 2 months ago

Mawas diri

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.592817

  • 2 months ago

ora urus karep mu cok

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ali imron

  • 1 month ago

koin

  • 22

  • 0

  • 0

  • syana

  • 1 month ago

gelo

  • 22

  • 0

  • 0

  • HenryGivani

  • 2 months ago

koin koin

  • 22

  • 0

  • 0

  • Harmet Abas

  • 1 month ago

hmmm

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ujang_Chr

  • 1 month ago

aweeeeeee aweeeee

  • 21

  • 0

  • 0

  • syarifah

  • 2 months ago

intinya menahan amarah saja

  • 21

  • 0

  • 0

  • Olivia

  • 1 month ago

keegoisan keduanya lah yang membuat keadaan malah memanas. pemilik mobil CBR dengan suara mesin yang sangat mengganggu, tentu nya dia tau bahwa akan sangat banyak orang yang terganggu dengan mesin nya. seharus nya di cukup mengalah dan pergi. dan si pemilik mobil ayla, bukan cuma 1 atau 2 mobil yng memiliki suara seperti itu, bahkan seperti ada 30% dari 100% mobil yang bersuara seperti itu. kenapa dia harus emosi? apakah dia baru itu mendengar suara mobil seperti itu? tidak mungkin kan. kenapa harus seemosi itu dia hanya dengan suara mobil. jika dia terganggu, dia bisa berkendara sedikit lebih cepat, agar berada jauh dari kebisingan mobil CBR tersebut. kenapa harus saling anggar kekuatan?

  • 21

  • 0

  • 0

  • DinaKusdianto

  • 1 month ago

emosi membawa bencana

  • 19

  • 1

  • 0

  • D.D.D.D

  • 1 month ago

Cashzine: Membaca artikel dan bermain game dapat menghasilkan uang. Saya sudah mendapatkan uang beberapa kali, ini bukan scam. Masukkan kode undangan saya dan dapatkan 8.000 koin gratis. Ingatlah untuk mengisi kode undangan saya: 23707464.

  • Cashzine

  • 2 months ago

jaga jarak aman jika berkendara, apalagi karat motor dengan motor yang lain sekitar 25 cm bahaya

  • 21

  • 0

  • 0

  • Raden Ahmad

  • 2 months ago

tahan emosi, tahan nafsu bejat

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jordhy P

  • 1 month ago

kuin🤣

  • 21

  • 0

  • 0

  • icuy

  • 2 months ago

koin

  • 21

  • 0

  • 0

  • safei

  • 1 month ago

mantu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Kaminah 123

  • 1 month ago

Like

  • 20

  • 0

  • 0

  • putri

  • 2 months ago

astagfirullah

  • 20

  • 0

  • 0

  • 1 month ago

sabar bos

  • 20

  • 0

  • 0

  • Tarisa Viazya

  • 1 month ago

sabar nggak ada ruginya kok

  • 18

  • 1

  • 0

  • anissa fitria

  • 1 month ago

iyah

  • Ahmad effendi

  • 2 months ago

sabar ru din

  • 20

  • 0

  • 0

  • Fajo

  • 2 months ago

cuma bisa komen koin mana koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • Caping 04

  • 2 months ago

koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • novena

  • 2 months ago

untung hati saya tidak sirikan sama orang jadi buat saya suara motor hal biasa wong namanya tinggal di kota

  • 20

  • 0

  • 0

  • adhiarie

  • 1 month ago

dfffgghh

  • 20

  • 0

  • 0

  • Cindy Monica

  • 1 month ago

koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • HyudiRachman

  • 1 month ago

pasti yg sabar dong kan org sabar dikasihani dan dilindungi oleh ALLOH SWT

  • 19

  • 0

  • 0

  • ANDRA ABDEE

  • 2 months ago

Duh prah guys

  • 19

  • 0

  • 0

  • Lunox MLBB

  • 2 months ago

Good job

  • 19

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 1 month ago

koin saja lah

  • 19

  • 0

  • 0

  • Suryana

  • 2 months ago

Koin

  • 19

  • 0

  • 0

  • Danny febrian

  • 2 months ago

Tarek ses

  • 19

  • 0

  • 0

  • karan

  • 2 months ago

sepeda

  • 19

  • 0

  • 0

  • maftuh

  • 2 months ago

coin

  • 19

  • 0

  • 0

  • Vinz4

  • 2 months ago

likkke

  • 19

  • 0

  • 0

  • susi susi

  • 2 months ago

perbanyak istighfar klw lagi di jln. saat berkendaraan klw kita gak hati2 orang yg gak hati2.

  • 17

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 2 months ago

Berdoa juga kalau bisa kak, sebelum berkendara luangkan waktu untuk berdoa ya

  • fitri sabtu a

  • 1 month ago

de dew

  • 18

  • 0

  • 0

  • BUNDA

  • 2 months ago

suka

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9800496

  • 2 months ago

santuy

  • 18

  • 0

  • 0

  • Aldiansyah

  • 1 month ago

tergantung pengendaranya..jika hanya untuk menghibur mendengar suaranya tidak masalah..

  • 18

  • 0

  • 0

  • YAHAH HAYYUK

  • 1 month ago

kalo cc gahar sih suaranya merdu. tapi yg gk gw suka tuh mberrrrr

  • 18

  • 0

  • 0

  • firman

  • 1 month ago

wadidaw daww

  • 18

  • 0

  • 0

  • BUJANG28

  • 1 month ago

gampang emosi klw di pancing

  • 18

  • 0

  • 0

  • Rio Yoga Satria

  • 1 month ago

manstap

  • 18

  • 0

  • 0

  • Sukma Gabapi Nareuw

  • 1 month ago

koin

  • 18

  • 0

  • 0

  • Mimin Momon

  • 1 month ago

bijak sekaliii

  • 18

  • 0

  • 0

  • Masdinhard

  • 1 month ago

pejuang dompet

  • 15

  • 1

  • 0

  • Wahyu Dwi

  • 1 month ago

hahaaaa... Ikut lah jadi pejuang

  • dhani2545

  • 1 month ago

hmmmmmm

  • 17

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 2 months ago

pengen ngampleng

  • 17

  • 0

  • 0

  • インドネシア

  • 1 month ago

hahahaa

  • 17

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 1 month ago

koin

  • 17

  • 0

  • 0

  • Agus Setiawan

  • 1 month ago

koin aja lah..

  • 17

  • 0

  • 0

  • Mufti Ahsannudin

  • 1 month ago

heem

  • 17

  • 0

  • 0

  • Henry

  • 1 month ago

makanya klo keluar rumah baca bismillah

  • 16

  • 0

  • 0

  • hainur

  • 2 months ago

gua suka ini

  • 16

  • 0

  • 0

  • rifa

  • 1 month ago

hmmmmmmmmmmmmmmm

  • 16

  • 0

  • 0

  • dulur desa

  • 1 month ago

kesel

  • 16

  • 0

  • 0

  • Rere Rara

  • 2 months ago

sultan setan

  • 15

  • 0

  • 0

  • cheby chiby

  • 1 month ago

hihihi 😅

  • 15

  • 0

  • 0

  • Novi Amallia

  • 1 month ago

sabar

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lighton

  • 2 months ago

gua suka yg kaya gini, sayang ributnya kurang panjang

  • 12

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 2 months ago

Waduh berarti kakak mau dong yang ngelakuin hal-hal seperti itu, ribut sama pengendara jalan lainnya, ditabrak gitu?

  • tantrila

  • 1 month ago

pejuang koin

  • 14

  • 0

  • 0

  • erusshiddiq

  • 1 month ago

sabar&nikmati ajh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Arif

  • 1 month ago

ini ujian.

  • 13

  • 0

  • 0

  • diki

  • 2 months ago

mantap

  • 11

  • 0

  • 0

  • ruded

  • 1 month ago

vankhee

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lucky Putra

  • 1 month ago

bener dah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nyong89

  • 1 month ago

Ya bgtulah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Anggel Lina

  • 1 month ago

koin

  • 7

  • 0

  • 0

  • Retno Rizki

  • 1 month ago

Dua"nya gk sabaran kan jadinya biaya perbaikan motor sama mobil mahal kan

  • 5

  • 0

  • 0

  • wahyuchil

  • 1 month ago

mantul

  • 5

  • 0

  • 0

  • sugeng hermaw

  • 1 month ago

wdh biasa klau yg berduit gayanya berlente

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bimkendor

  • 1 month ago

betul betul

  • 5

  • 0

  • 0

  • zeri mohamad

  • 1 month ago

betul betul betul

  • 5

  • 0

  • 0

  • ALE feed ALE

  • 1 month ago

koin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ajisadt

  • 1 month ago

iyah

  • 5

  • 0

  • 0

  • vatty

  • 1 month ago

Orang Sabar Jauh Dari Petaka #AAMIIN

  • 4

  • 0

  • 0

  • bayddylla

  • 1 month ago

hebat

  • 3

  • 0

  • 0

  • destiianams_

  • 1 month ago

wkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • 1 month ago

diam tapi ngedumel dalam hati wkwk

  • 3

  • 0

  • 0

  • sutinemvika

  • 1 month ago

ya harus sabar

  • 3

  • 0

  • 0

  • Hardiansyah

  • 1 month ago

berisik bngt bising

  • 3

  • 0

  • 0

  • Miftah Dermaw

  • 1 month ago

kayanya pas lahir ngga di adzanin jadi gitu

  • 3

  • 0

  • 0

  • TIO MASNA LIM

  • 1 month ago

kita tegur baik2

  • 2

  • 0

  • 0

  • husnul

  • 1 month ago

sabar

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anggik

  • 1 month ago

penyabar dong haha

  • 1

  • 0

  • 0

  • black metal

  • 4 weeks ago

aku ngak tahu

  • 1

  • 0

  • 0

  • Putu Ria

  • 1 month ago

rasanya pengen sumpelin tu knalpot pake trompet tahun baru.. 😄 Biar meriah 😄

  • 1

  • 0

  • 0

  • Oky Chaesara

  • 1 month ago

Ikhlas

  • 1

  • 0

  • 0

  • boker boker

  • 1 month ago

dj cari dulu penyebabnya?sehingga terjadi hal seperti itu?apa yang membuat tidak nyaman?sehingga menimbulkan kerugian fisik dan materi?jangan menilai sesuatu dari kejadiannya tapi cari dulu sebab dan akibatnya?

  • 0

  • 0

  • 0

  • Onik

  • 1 month ago

ampun om jago🙈

  • 0

  • 0

  • 0