Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Viral Ayla Nekat Tubruk CBR Cuma Karena Emosi


Saat berkendara di jalanan, kesabaran kita sebetulnya sedang dites. Kriteria seorang pengemudi yang baik selain menaati peraturan adalah tetap sabar. Sedangkan pengemudi yang tidak sabaran justru bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan. Apalagi jika kecelakaan ini justru menimpa orang lain.






Belakangan media sosial dibuat heboh oleh peristiwa tabrakan antara Daihatsu Ayla dengan Honda CBR1000 yang terjadi di Purwokerto. Untungnya tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Justru foto Ayla sedang menyeruduk CBR1000 yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya harga dari CBR1000 beberapa kali lipat dari Ayla. Tidak hanya itu, awal mula kecelakaan ini pun juga menjadi sorotan.



Pengendara CBR1000, Dimas Prasetyahayani buka suara mengenai kronologi peristiwa tersebut di halaman Instagrammnya. Ia mengaku bahwa memang ditabrak oleh pengendara Ayla dengan sengaja. Ia menduga penyebabnya adalah karena pengendara Ayla kesal dengan bunyi motornya.



Keduanya lalu minggir dan sempat cekcok. Dimas lalu menantang pengendara Ayla untuk duel. Ajakan Dimas ini tidak dilayani oleh pengendara Ayla yang langsung pergi. Dimas lalu mengejar mobil tersebut dan berujung dengan tabrakan.



“Saya kejar dan suruh minggir, saya salip supaya dia minggir, tapi bukan menghadang. Tapi mungkin karena dia gelap mata, si pengendara Ayla malah menubruk saya dengan sengaja," tulisnya.



Tabrakan ini berujungan dengan pelaporan ke polisi. Saat ini pengendara Ayla sudah diamankan dan mengakui kesalahannya. Ia juga siap untuk menanggung segala kerugian dan kerusakan yang dialami oleh Dimas.



Seandainya si pengendara Ayla lebih sabar saat mengemudi, mungkin peristiwa ini tidak akan terjadi. Sama juga halnya dengan si pengendara CBR. Kalau saja ia membiarkan mobil tersebut pergi, motor mahalnya tidak akan rusak seperti sekarang.



Bagaimana menurut kamu?

Post

  • sugeng hermaw

  • yesterday

wdh biasa klau yg berduit gayanya berlente

  • 3

  • 0

  • 0

  • Anggel Lina

  • yesterday

koin

  • 5

  • 0

  • 0

  • ALE feed ALE

  • 2 days ago

koin

  • 5

  • 0

  • 0

  • wahyuchil

  • 2 days ago

mantul

  • 4

  • 0

  • 0

  • Retno Rizki

  • 2 days ago

Dua"nya gk sabaran kan jadinya biaya perbaikan motor sama mobil mahal kan

  • 5

  • 0

  • 0

  • sinta

  • 6 days ago

uang

  • 90

  • 0

  • 0

  • Hendrawan Musi

  • 6 days ago

si dimasnya juga belagu.. ke tololan pemilik moge yg banyak d perlihatkan.. sombong

  • 77

  • 2

  • 0

  • Yahaha Hayyuk

  • 5 days ago

lu gak tau apa apa mending diem aja

view more >>

  • heri

  • 6 days ago

namanya dijalan bawaannya emosi😀

  • 69

  • 0

  • 0

  • arifaslor

  • 6 days ago

salam kenal

  • 69

  • 0

  • 0

  • ericksanny421@gmail.com

  • 6 days ago

iya iya iya

  • 61

  • 0

  • 0

  • mfauzibudiawan

  • 6 days ago

pengen punya cbr jugaa, tapi gamau ditabrak Ayla

  • 61

  • 0

  • 0

  • Riki Maulana

  • 6 days ago

whahah

  • 59

  • 0

  • 0

  • saepul

  • 6 days ago

sabar dong

  • 53

  • 0

  • 0

  • fikriyanto

  • 6 days ago

koin

  • 51

  • 0

  • 0

  • nyoule yone

  • 5 days ago

hemmmm

  • 39

  • 0

  • 0

  • elwawankurnia

  • 1 week ago

biar harganya jauh lebih mahel, kalo diadu ya tetep saja kalah. ringsek gitu, 😂

  • 37

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Lah namanya juga kendaraan yang lebih besar pasti kalau nabrak kendaraan yang lebih kecil, yang kecil kalah lah

  • Yohanes Krist

  • 1 week ago

pilihan polingnya kok cuma 2?? kalau saya pribadi sih oke2 saja ada suara knalpot seperti itu,, asal tau situasi saja,, kalau dijalan raya mau digeber2 ya silahkan, tp klau sdh masuk jln kampung ya jalan sewajarnya saja,, meski keras tp kalau jalannya sopan tetep menarik kedengaran suaranya

  • 36

  • 1

  • 0

  • Rizamz_

  • 1 week ago

hahaaaa

  • acing sahuo

  • 1 week ago

koin

  • 36

  • 1

  • 0

  • NAVIN

  • 1 week ago

💰💰

  • Las Creia

  • 1 week ago

pernah pas naik motor ada mobil yang nyenggol dari belakang.. karena gw yg ngrasa disenggol n ogah ribut, gw terus jalan.. ehh.. gw dikejar dong.. trus gw berhenti di pet shop beli makanan kucing kan.. pas supirnya turun liat motor gw belakangnya agak penyok, dia g jadi nglabrak gw soalnya dikira itu hasil tabrakan dia wkwk

  • 31

  • 3

  • 0

  • 8G - 19 Laufasya Maudiya

  • 1 week ago

Kuncinya SABAR yaa kak...

view more >>

  • Rere Rara

  • 1 week ago

suhlatan setan

  • 34

  • 1

  • 0

  • iva kurnia

  • 1 week ago

koin

  • mukti wibowo

  • 1 week ago

kalau kalian anak cb100 pasti suka dapat geberan.. itu diartikan saling tegur sapa

  • 34

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Lah bagaimana orang biasa seperti saya tau kak, kan bisa juga pake cara yang lebih sopan mengklakson

  • 卂ᘜㄩ几ᘜ 山

  • 1 week ago

haduh jangan gede2in emosinya dong

  • 34

  • 1

  • 0

  • pimen

  • 1 week ago

like

  • Elfani Aulia

  • 1 week ago

tidak

  • 35

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 1 week ago

berdosa bageet

  • 31

  • 2

  • 0

  • Rere Rara

  • 1 week ago

@bunda naomi:koim

view more >>

  • Amanih Siti A

  • 6 days ago

koin cuy

  • 32

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

gas cuy

  • viky mykel

  • 1 week ago

warga

  • 33

  • 0

  • 0

  • Apa kabar bu

  • 1 week ago

koin koin dan koin

  • 33

  • 0

  • 0

  • bass

  • 1 week ago

in koinn

  • 33

  • 0

  • 0

  • Thaha

  • 1 week ago

yg penting sudah di selesaikan dengan musyawarahh

  • 33

  • 0

  • 0

  • amel

  • 1 week ago

koin

  • 33

  • 0

  • 0

  • RECEHand

  • 6 days ago

ya allah

  • 31

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

ya rahman

  • arumibachsin

  • 1 week ago

ada2 Bae yg mgkn salahe dewek nantangin..

  • 32

  • 0

  • 0

  • Nayla

  • 1 week ago

parah

  • 32

  • 0

  • 0

  • Paimin Ratoto

  • 1 week ago

esmosi semuanya. sama sama salah.

  • 32

  • 0

  • 0

  • Febrii Bow

  • 1 week ago

waduhh

  • 30

  • 1

  • 0

  • Fia Putri

  • 1 week ago

berisik

  • maulanaltd

  • 1 week ago

Pengemudi mobil ayla ginjalnya terancam hilang dah..

  • 32

  • 0

  • 0

  • Syahdan Sakila

  • 1 week ago

koin

  • 32

  • 0

  • 0

  • eynd

  • 1 week ago

penyabar

  • 30

  • 1

  • 0

  • Ronald

  • 1 week ago

like baxk

  • Poalto

  • 1 week ago

koim

  • 31

  • 0

  • 0

  • Poalto

  • 1 week ago

koin

  • 31

  • 0

  • 0

  • Rosyi

  • 1 week ago

wkwk

  • 31

  • 0

  • 0

  • Muh wahidi

  • 1 week ago

oh noo

  • 31

  • 0

  • 0

  • sanny

  • 1 week ago

kok bisa

  • 31

  • 0

  • 0

  • Padjero Tungga

  • 1 week ago

sabar ya mas bicara dengan baik baik dong

  • 31

  • 0

  • 0

  • Hawasyi

  • 1 week ago

insya Allah sabar

  • 31

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 6 days ago

sabar cut

  • 29

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

Sagala bareuh

  • Dens bagus

  • 1 week ago

jadi ganti berapa buah mobil Ayla 😁

  • 31

  • 0

  • 0

  • Nayla

  • 1 week ago

sabar ya bro

  • 31

  • 0

  • 0

  • pereman

  • 6 days ago

gas ken

  • 31

  • 0

  • 0

  • Agus Salam

  • 1 week ago

ya aku sih enjoy enjoy aja

  • 31

  • 0

  • 0

  • teuku fahmi

  • 1 week ago

🥴 warga +62

  • 30

  • 0

  • 0

  • karan

  • 1 week ago

sabarrrr

  • 30

  • 0

  • 0

  • Ajis muslim

  • 1 week ago

wih mantep

  • 30

  • 0

  • 0

  • Usen

  • 1 week ago

huay

  • 30

  • 0

  • 0

  • Sakila Ganyonk

  • 1 week ago

koin

  • 30

  • 0

  • 0

  • Nu.B

  • 1 week ago

sabar dan sekali lagi sabar dijalan

  • 30

  • 0

  • 0

  • OJEK

  • 1 week ago

wihhh

  • 30

  • 0

  • 0

  • hari

  • 1 week ago

halo

  • 30

  • 0

  • 0

  • Ghani A

  • 6 days ago

mmmmhh

  • 28

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

hmmmmm

  • ericksanny421@gmail.com

  • 1 week ago

masalah sepele jdi besar

  • 30

  • 0

  • 0

  • duwik

  • 1 week ago

apa kabar

  • 30

  • 0

  • 0

  • videlis

  • 1 week ago

koin

  • 30

  • 0

  • 0

  • Septie

  • 6 days ago

kali ini kasian sama yg punya ayla , karna harga motor nya lebih mahal dr ayla 😆

  • 28

  • 1

  • 0

  • 8G - 19 Laufasya Maudiya

  • 6 days ago

Jangan emosi biar yang lain tidak sakit hati.... saling sadar diri...

  • Jakarta_No.9570202

  • 1 week ago

Intinya masing" harus legowo, jgn tinggiin ego

  • 30

  • 0

  • 0

  • anissachy

  • 1 week ago

masalah bisa bersabar atau tidak melihat dulu situasi dan kondisi

  • 28

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Iya kak kadang kalau berlebihan dalam berkendara kebanyakan dari kita pasti akan emosi, apalagi jika merugikan kita

  • AizaNurfallah

  • 1 week ago

test2 kendaraan apakah kuat🤣

  • 30

  • 0

  • 0

  • Cewek

  • 1 week ago

saya uju

  • 30

  • 0

  • 0

  • Delavoca

  • 1 week ago

komen aja dulu

  • 30

  • 0

  • 0

  • Hamzan Wadi

  • 1 week ago

waduh

  • 29

  • 0

  • 0

  • fauzi

  • 1 week ago

tipe pengendara grobak

  • 29

  • 0

  • 0

  • AZHARI

  • 1 week ago

ia aja

  • 29

  • 0

  • 0

  • Aep Otut

  • 1 week ago

pembasmi

  • 29

  • 0

  • 0

  • Sugiarty

  • 1 week ago

kesel, tapi sabar sabar sabar 😄

  • 29

  • 0

  • 0

  • choirul anwar

  • 1 week ago

yelah

  • 29

  • 0

  • 0

  • Jefri Yusuf

  • 1 week ago

sabarrrrrr

  • 29

  • 0

  • 0

  • Seftiyan Iyan

  • 6 days ago

ya ini lah kehidupan

  • 27

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 6 days ago

warga

  • Dwi Wahyu

  • 6 days ago

cekk

  • 27

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

cek in

  • Ali Yusuf bus

  • 1 week ago

santuy aja kalau berkendara

  • 29

  • 0

  • 0

  • Gita Selluler

  • 6 days ago

Emosi sesaat tanpa memperhitungkan

  • 29

  • 0

  • 0

  • kilayung

  • 1 week ago

emosi berlebihan sifatnya iblis

  • 29

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9570202

  • 1 week ago

Klo denger knalpot kayak gitu sih risih juga, apalagi klo bunyi dekat tmpt yg lagi ada acara atau tmpt" ibdh

  • 27

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Nah itu mungkin jadi salah satu alasan kenapa yang naik mobil itu jadi kesel ya kak, memang mengganggu pengendara motor lainnya

  • Hendrawan Musi

  • 1 week ago

hadeuh

  • 29

  • 0

  • 0

  • yayan

  • 1 week ago

koin

  • 29

  • 0

  • 0

  • yayan

  • 1 week ago

koin lg

  • 29

  • 0

  • 0

  • Siti Rohaya

  • 1 week ago

oh tidak

  • 29

  • 0

  • 0

  • Wikanto

  • 1 week ago

Inalilahi

  • 29

  • 0

  • 0

  • Irfan Kurniawan

  • 1 week ago

waduh

  • 29

  • 0

  • 0

  • Ali Yusuf bus

  • 1 week ago

koin

  • 26

  • 1

  • 0

  • NAVIN

  • 1 week ago

🤑💰

  • chika

  • 1 week ago

barang hilang gak apa2,yg penting bukan nyawa, nyawa cuma 1 bro

  • 28

  • 0

  • 0

  • Oxford

  • 1 week ago

okey

  • 28

  • 0

  • 0

  • FAJARSETIAWAN

  • 1 week ago

woow

  • 28

  • 0

  • 0

  • Lizamah

  • 1 week ago

sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • eko nugroho

  • 1 week ago

hebat banget

  • 28

  • 0

  • 0

  • Daniel Hutabarat

  • 1 week ago

aturan nomor 1. mobil tetap yg salah

  • 28

  • 0

  • 0

  • Riki 1977

  • 1 week ago

Tariiiik sis

  • 28

  • 0

  • 0

  • Harmet Abas

  • 6 days ago

mungkin lagi banyak masalah

  • 26

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 6 days ago

warga

  • bang rusli

  • 1 week ago

jossss

  • 28

  • 0

  • 0

  • Artemb 58

  • 1 week ago

emosi boleh tp harus ditahan

  • 28

  • 0

  • 0

  • Jasri

  • 1 week ago

dolane kurang adoh

  • 28

  • 0

  • 0

  • Robby Ramdani

  • 1 week ago

parah

  • 28

  • 0

  • 0

  • Lutfi Maulana

  • 6 days ago

coin

  • 28

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9629334

  • 1 week ago

sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • Nika

  • 1 week ago

koinn

  • 28

  • 0

  • 0

  • SUPRADI

  • 1 week ago

hati2 saat berkendara jgn main hp mulu

  • 28

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9667669

  • 1 week ago

Harusnya lebih sabar

  • 28

  • 0

  • 0

  • Xiomi Redmi7

  • 1 week ago

kaget

  • 27

  • 0

  • 0

  • qm rafii

  • 1 week ago

hak asasi manusia

  • 27

  • 0

  • 0

  • Adi Nugrah

  • 1 week ago

mantap

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ghani A

  • 1 week ago

sensasi

  • 27

  • 0

  • 0

  • Zenimurya

  • 1 week ago

tariik ssiiisss

  • 27

  • 0

  • 0

  • trio1125

  • 1 week ago

ada aja

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ridwan Tri

  • 1 week ago

huhhh mantapp

  • 27

  • 0

  • 0

  • viky mykel

  • 1 week ago

asik

  • 27

  • 0

  • 0

  • Chall

  • 6 days ago

woww

  • 25

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

wowowowowoo

  • asan basri

  • 6 days ago

sifat manusia

  • 27

  • 0

  • 0

  • alifia primas

  • 6 days ago

harus lwbih sabar di jalan

  • 27

  • 0

  • 0

  • Suryana

  • 1 week ago

Baledog

  • 27

  • 0

  • 0

  • bang jago

  • 1 week ago

okok

  • 27

  • 0

  • 0

  • dek eddy

  • 1 week ago

ngantuk gua coy

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ratu Maharani

  • 1 week ago

sehat selalu yg baca komen ini

  • 27

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 week ago

ok jos

  • 27

  • 0

  • 0

  • Caping 04

  • 6 days ago

coin

  • 27

  • 0

  • 0

  • faisal pulungan

  • 1 week ago

coin coy

  • 27

  • 0

  • 0

  • anggi peby

  • 6 days ago

hhmm

  • 27

  • 0

  • 0

  • wadiqiuqiu

  • 1 week ago

rasanya anyim pokoknya

  • 27

  • 0

  • 0

  • Rafika Dona

  • 1 week ago

p koin

  • 27

  • 0

  • 0

  • orang ganteng

  • 1 week ago

owhhh

  • 27

  • 0

  • 0

  • Candy Candy

  • 1 week ago

kkkkk

  • 27

  • 0

  • 0

  • nava olivia

  • 1 week ago

o o o o

  • 27

  • 0

  • 0

  • wadiqiuqiu

  • 1 week ago

nampolll

  • 26

  • 0

  • 0

  • Sofian Nur Kholiq

  • 6 days ago

yg pnting coin

  • 26

  • 0

  • 0

  • rival

  • 1 week ago

aku merasa kasihan pada motor nya

  • 26

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 1 week ago

banyak nyawanya kalee

  • 26

  • 0

  • 0

  • Syafrina Dini

  • 1 week ago

semongkooo

  • 26

  • 0

  • 0

  • Krisna Suhend

  • 1 week ago

coinss

  • 26

  • 0

  • 0

  • Bayu Dwi Muly

  • 1 week ago

tipe sen kiri belok ke kanan

  • 26

  • 0

  • 0

  • Amanih Siti A

  • 1 week ago

emosi boleh aja tapi pakai akal sehat dong

  • 26

  • 0

  • 0

  • yanni abdul

  • 1 week ago

tarik mang

  • 26

  • 0

  • 0

  • Andi Anwar

  • 6 days ago

intinya jujur dan mengakui kesalahannya alias emosi aja, bravo damai itu indah kok

  • 26

  • 0

  • 0

  • ADT project

  • 1 week ago

nmzmx

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9598054

  • 1 week ago

Kesal dan Sabarlah

  • 26

  • 0

  • 0

  • Untung B.

  • 1 week ago

apaan tuhh..

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jujun Black

  • 1 week ago

koin

  • 24

  • 1

  • 0

  • Arie Adhi

  • 1 week ago

xfvv. fggvvvb

  • WEHEDI

  • 1 week ago

koin

  • 26

  • 0

  • 0

  • intan kusuma

  • 6 days ago

yaelah krn esmosi

  • 26

  • 0

  • 0

  • dinda

  • 1 week ago

saling memaafkan lebih baik drpda saling emosi

  • 26

  • 0

  • 0

  • tiger sex

  • 6 days ago

jos la

  • 26

  • 0

  • 0

  • tiger sex

  • 6 days ago

yessssz

  • 26

  • 0

  • 0

  • baby bay

  • 1 week ago

oooouww

  • 26

  • 0

  • 0

  • Dwi anggraini

  • 6 days ago

Coin

  • 24

  • 1

  • 0

  • Arie Adhi

  • 6 days ago

berrrrr

  • syamm

  • 1 week ago

mantap

  • 26

  • 0

  • 0

  • caping505@gmail.com

  • 1 week ago

wowo

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9418526

  • 1 week ago

oooh gitu

  • 26

  • 0

  • 0

  • indah

  • 1 week ago

bagus menyadari kesalahan masing2

  • 26

  • 0

  • 0

  • Fuji ulfah

  • 1 week ago

hadeuh

  • 26

  • 0

  • 0

  • Dani Pindo Pernandes

  • 1 week ago

ngajak mkn aja

  • 26

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 1 week ago

pengen ngapruk

  • 26

  • 0

  • 0

  • Zaenal Arifin

  • 1 week ago

hay kamu lagi apa

  • 25

  • 0

  • 0

  • Krisna Suhend

  • 1 week ago

hayo koinnnn

  • 25

  • 0

  • 0

  • jibi

  • 1 week ago

biarin lh tar juga kna batu ny sendiri

  • 25

  • 0

  • 0

  • Amanih Siti A

  • 1 week ago

cari viral

  • 25

  • 0

  • 0

  • U SURNADI

  • 1 week ago

sedikit kesel aja

  • 25

  • 0

  • 0

  • agus

  • 1 week ago

wkwk

  • 25

  • 0

  • 0

  • nyoule yone

  • 1 week ago

👍👍

  • 25

  • 0

  • 0

  • arsiana gadang

  • 1 week ago

biasa ajaa zii

  • 25

  • 0

  • 0

  • Mitha Alpiana

  • 1 week ago

semuanya kurang sabar 🙄

  • 25

  • 0

  • 0

  • Sandia

  • 6 days ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • moh syibli

  • 1 week ago

tarik sis

  • 25

  • 0

  • 0

  • Somadi Rehan

  • 1 week ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • tewinah

  • 1 week ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • epin

  • 1 week ago

dendam yang membara

  • 25

  • 0

  • 0

  • Monyet

  • 1 week ago

cari koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • edis

  • 1 week ago

mungkin si pengendara CBR tu jagoan,ampek maksa ngajak duel,, andai aq di pengendara Ayla,, bukan lgi mobil yg bicara, tpi sdh parang/clurit,,

  • 25

  • 0

  • 0

  • Visualkarsa

  • 1 week ago

apalah daya yg cuma motor beat :v

  • 25

  • 0

  • 0

  • caping505@gmail.com

  • 6 days ago

koin

  • 25

  • 0

  • 0

  • Koez Mi

  • 1 week ago

koinnnnnnn

  • 25

  • 0

  • 0

  • Ahmad Abidin

  • 6 days ago

iri itu..

  • 24

  • 0

  • 0

  • Rosmala Dewi

  • 6 days ago

sabar lebih bagus

  • 24

  • 0

  • 0

  • ikhy

  • 6 days ago

di tegur baik" aja

  • 24

  • 0

  • 0

  • Ghani A

  • 1 week ago

mengila cuy

  • 24

  • 0

  • 0

  • D.D.D.D

  • 1 week ago

emosi silahkan.. tpi bagi koinnya kakak

  • 24

  • 0

  • 0

  • boyanz

  • 1 week ago

untung yg punya motornya baik

  • 24

  • 0

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 6 days ago

wit wiiiiiw

  • 22

  • 1

  • 0

  • kido

  • 6 days ago

wekuk

  • Shakila Kila

  • 1 week ago

yayaya

  • 24

  • 0

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 6 days ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Zenimurya

  • 1 week ago

ambil sisi positif dari setiap kejadian

  • 24

  • 0

  • 0

  • PutriSalsa

  • 1 week ago

aku sih gak sabaran wkkwkkk canda ges

  • 24

  • 0

  • 0

  • anjar

  • 1 week ago

cari koin..

  • 24

  • 0

  • 0

  • oetjok bagoes

  • 1 week ago

keren

  • 24

  • 0

  • 0

  • amelia

  • 1 week ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Angga Bomberr

  • 1 week ago

wahh

  • 24

  • 0

  • 0

  • ahmadzia

  • 6 days ago

kok gitu

  • 24

  • 0

  • 0

  • Sri Nurhayati

  • 1 week ago

koin

  • 24

  • 0

  • 0

  • Mintono Sauri

  • 6 days ago

Tidak mudah marah, kepala selalu dingin dan bisa berfikir lebih jernih !

  • 23

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9641210

  • 6 days ago

gara gara ga sabar rupiah melayang

  • 23

  • 0

  • 0

  • Lurah TallNut

  • 6 days ago

penyabar dong

  • 23

  • 0

  • 0

  • zikri

  • 1 week ago

koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • almuhsin

  • 1 week ago

baik hati yang punya motor

  • 23

  • 0

  • 0

  • Agus pranata

  • 6 days ago

ak mah lbh baik sabar dri pda udah nggak sadar di jalan

  • 23

  • 0

  • 0

  • Ombie wijaya

  • 1 week ago

yuhuuuu koin maning

  • 23

  • 0

  • 0

  • Candy Candy

  • 6 days ago

koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • nurdin

  • 1 week ago

emm koin mana?

  • 23

  • 0

  • 0

  • nurdin

  • 1 week ago

tar di ganti rugi Pake koin

  • 23

  • 0

  • 0

  • Atim Wibowo

  • 1 week ago

harusnya gmna

  • 23

  • 0

  • 0

  • Andreas Saota

  • 1 week ago

sabar

  • 23

  • 0

  • 0

  • pustika wati

  • 6 days ago

sabar

  • 21

  • 1

  • 0

  • SYRIFUDIN

  • 6 days ago

😁😁😁😁

  • samir

  • 6 days ago

sabar

  • 23

  • 0

  • 0

  • Kapten bucin

  • 6 days ago

terlalu pintar😂

  • 22

  • 0

  • 0

  • chaink

  • 6 days ago

warga +62 ya begitu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 6 days ago

akuu

  • 22

  • 0

  • 0

  • safarin

  • 6 days ago

sip jadi penyabar..

  • 22

  • 0

  • 0

  • Agus Salam

  • 6 days ago

hhhhhhh

  • 22

  • 0

  • 0

  • amelia

  • 1 week ago

semongko

  • 22

  • 0

  • 0

  • Agus Hariyono

  • 5 days ago

celengan

  • 22

  • 0

  • 0

  • Andri Pawatri

  • 1 week ago

sedetik kesabaran menyelamatkan seribu penyesalan

  • 22

  • 0

  • 0

  • Micky Red

  • 1 week ago

Mawas diri

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.592817

  • 1 week ago

ora urus karep mu cok

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ali imron

  • 6 days ago

koin

  • 22

  • 0

  • 0

  • syana

  • 6 days ago

gelo

  • 22

  • 0

  • 0

  • HenryGivani

  • 1 week ago

koin koin

  • 22

  • 0

  • 0

  • Harmet Abas

  • 6 days ago

hmmm

  • 22

  • 0

  • 0

  • Ujang_chr

  • 6 days ago

aweeeeeee aweeeee

  • 21

  • 0

  • 0

  • Olivia

  • 6 days ago

keegoisan keduanya lah yang membuat keadaan malah memanas. pemilik mobil CBR dengan suara mesin yang sangat mengganggu, tentu nya dia tau bahwa akan sangat banyak orang yang terganggu dengan mesin nya. seharus nya di cukup mengalah dan pergi. dan si pemilik mobil ayla, bukan cuma 1 atau 2 mobil yng memiliki suara seperti itu, bahkan seperti ada 30% dari 100% mobil yang bersuara seperti itu. kenapa dia harus emosi? apakah dia baru itu mendengar suara mobil seperti itu? tidak mungkin kan. kenapa harus seemosi itu dia hanya dengan suara mobil. jika dia terganggu, dia bisa berkendara sedikit lebih cepat, agar berada jauh dari kebisingan mobil CBR tersebut. kenapa harus saling anggar kekuatan?

  • 21

  • 0

  • 0

  • Raden Ahmad

  • 1 week ago

tahan emosi, tahan nafsu bejat

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jordhy P

  • 5 days ago

kuin🤣

  • 21

  • 0

  • 0

  • icuy

  • 1 week ago

koin

  • 21

  • 0

  • 0

  • safei

  • 6 days ago

mantu

  • 21

  • 0

  • 0

  • Kaminah 123

  • 6 days ago

Like

  • 20

  • 0

  • 0

  • syarifah

  • 6 days ago

intinya menahan amarah saja

  • 20

  • 0

  • 0

  • DinaKusdianto

  • 5 days ago

emosi membawa bencana

  • 18

  • 1

  • 0

  • D.D.D.D

  • 5 days ago

Cashzine: Membaca artikel dan bermain game dapat menghasilkan uang. Saya sudah mendapatkan uang beberapa kali, ini bukan scam. Masukkan kode undangan saya dan dapatkan 8.000 koin gratis. Ingatlah untuk mengisi kode undangan saya: 23707464.

  • putri

  • 1 week ago

astagfirullah

  • 20

  • 0

  • 0

  • 5 days ago

sabar bos

  • 20

  • 0

  • 0

  • Kamilah Khuntoria

  • 1 week ago

jaga jarak aman jika berkendara, apalagi karat motor dengan motor yang lain sekitar 25 cm bahaya

  • 20

  • 0

  • 0

  • Ahmad effendi

  • 1 week ago

sabar ru din

  • 20

  • 0

  • 0

  • Fajo

  • 1 week ago

cuma bisa komen koin mana koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • Caping 04

  • 1 week ago

koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • Cindy Monica

  • 6 days ago

koin

  • 20

  • 0

  • 0

  • HyudiRachman

  • 5 days ago

pasti yg sabar dong kan org sabar dikasihani dan dilindungi oleh ALLOH SWT

  • 19

  • 0

  • 0

  • ANDRA ABDEE

  • 1 week ago

Duh prah guys

  • 19

  • 0

  • 0

  • Lunox MLBB

  • 1 week ago

Good job

  • 19

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 5 days ago

koin saja lah

  • 19

  • 0

  • 0

  • Suryana

  • 1 week ago

Koin

  • 19

  • 0

  • 0

  • Danny febrian

  • 1 week ago

Tarek ses

  • 19

  • 0

  • 0

  • novena

  • 1 week ago

untung hati saya tidak sirikan sama orang jadi buat saya suara motor hal biasa wong namanya tinggal di kota

  • 19

  • 0

  • 0

  • karan

  • 1 week ago

sepeda

  • 19

  • 0

  • 0

  • Arie Adhi

  • 4 days ago

dfffgghh

  • 19

  • 0

  • 0

  • maftuh

  • 1 week ago

coin

  • 19

  • 0

  • 0

  • Vinz4

  • 1 week ago

likkke

  • 19

  • 0

  • 0

  • bunda naomi

  • 1 week ago

suka

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jal yanis

  • 1 week ago

santuy

  • 18

  • 0

  • 0

  • Tarisa Viazya

  • 4 days ago

sabar nggak ada ruginya kok

  • 16

  • 1

  • 0

  • anissa fitria

  • 3 days ago

iyah

  • Yahaha Hayyuk

  • 5 days ago

kalo cc gahar sih suaranya merdu. tapi yg gk gw suka tuh mberrrrr

  • 18

  • 0

  • 0

  • BUJANG28

  • 5 days ago

gampang emosi klw di pancing

  • 18

  • 0

  • 0

  • Rio Yoga Satria

  • 5 days ago

manstap

  • 18

  • 0

  • 0

  • Liza2505@gmai

  • 1 week ago

perbanyak istighfar klw lagi di jln. saat berkendaraan klw kita gak hati2 orang yg gak hati2.

  • 16

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Berdoa juga kalau bisa kak, sebelum berkendara luangkan waktu untuk berdoa ya

  • fitri sabtu a

  • 4 days ago

de dew

  • 17

  • 0

  • 0

  • dhani2545

  • 5 days ago

hmmmmmm

  • 17

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 1 week ago

pengen ngampleng

  • 17

  • 0

  • 0

  • firman

  • 4 days ago

wadidaw daww

  • 17

  • 0

  • 0

  • Agus Setiawan

  • 5 days ago

koin aja lah..

  • 17

  • 0

  • 0

  • Sukma Gabapi Nareuw

  • 5 days ago

koin

  • 17

  • 0

  • 0

  • Mimin Momon

  • 4 days ago

bijak sekaliii

  • 17

  • 0

  • 0

  • Henry

  • 5 days ago

makanya klo keluar rumah baca bismillah

  • 16

  • 0

  • 0

  • Masdinhard

  • 5 days ago

pejuang dompet

  • 14

  • 1

  • 0

  • Wahyu Dwi

  • 5 days ago

hahaaaa... Ikut lah jadi pejuang

  • hainur

  • 1 week ago

gua suka ini

  • 16

  • 0

  • 0

  • rifa

  • 5 days ago

hmmmmmmmmmmmmmmm

  • 16

  • 0

  • 0

  • Aldiansyah

  • 4 days ago

tergantung pengendaranya..jika hanya untuk menghibur mendengar suaranya tidak masalah..

  • 16

  • 0

  • 0

  • Agung Saputra

  • 4 days ago

hahahaa

  • 16

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 4 days ago

koin

  • 16

  • 0

  • 0

  • Mufti Ahsannudin

  • 4 days ago

heem

  • 16

  • 0

  • 0

  • Rere Rara

  • 1 week ago

sultan setan

  • 15

  • 0

  • 0

  • cheby chiby

  • 5 days ago

hihihi 😅

  • 15

  • 0

  • 0

  • dulur desa

  • 4 days ago

kesel

  • 15

  • 0

  • 0

  • Lighton

  • 1 week ago

gua suka yg kaya gini, sayang ributnya kurang panjang

  • 12

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Waduh berarti kakak mau dong yang ngelakuin hal-hal seperti itu, ribut sama pengendara jalan lainnya, ditabrak gitu?

  • Novi Amallia

  • 4 days ago

sabar

  • 14

  • 0

  • 0

  • tantrila

  • 5 days ago

pejuang koin

  • 14

  • 0

  • 0

  • erusshiddiq

  • 4 days ago

sabar&nikmati ajh

  • 13

  • 0

  • 0

  • Arif

  • 3 days ago

ini ujian.

  • 13

  • 0

  • 0

  • diki

  • 1 week ago

mantap

  • 11

  • 0

  • 0

  • Rudy Sujaimi

  • 3 days ago

vankhee

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lucky Putra

  • 3 days ago

bener dah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Nyong89

  • 3 days ago

Ya bgtulah

  • 8

  • 0

  • 0

  • Retno Rizki

  • 2 days ago

Dua"nya gk sabaran kan jadinya biaya perbaikan motor sama mobil mahal kan

  • 5

  • 0

  • 0

  • Bimkendor

  • 3 days ago

betul betul

  • 5

  • 0

  • 0

  • zeri mohamad

  • 2 days ago

betul betul betul

  • 5

  • 0

  • 0

  • Anggel Lina

  • yesterday

koin

  • 5

  • 0

  • 0

  • ALE feed ALE

  • 2 days ago

koin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Ajisadt

  • 2 days ago

iyah

  • 5

  • 0

  • 0

  • wahyuchil

  • 2 days ago

mantul

  • 4

  • 0

  • 0

  • sugeng hermaw

  • yesterday

wdh biasa klau yg berduit gayanya berlente

  • 3

  • 0

  • 0