Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Seberapa Berani Kamu Pakai Masker Anti Mainstream?


CAPING – Ditengah pandemi ini, penerapan protokol kesehatan membuat penggunaan masker jadi hal yang wajib ya, Capingers. Nggak heran, saat ini jadi banyak bentuk masker yang semakin bervariasi.





Seperti hal yang baru-baru ini viral, sebuah video yang dibagikan akun TikTok @lebah_cantiqque memperlihatkan masker dengan bentuk yang unik.





Awalnya sih, terekam suasana gerbong KRL yang sekilas tampak biasa saja. Tapi, salah satu pria yang lagi tertidur menyita perhatian lantaran maskernya sangat nyentrik dan nampak tak asing bagi kaum perempuan.





Ternyata eh ternyata, setelah diperhatikan masker pria yang berwarna merah muda tersebut bentuknya mirip cup bra (BH) atau dalaman wanita.










Bahkan ukurannya juga cukup besar ditambah talinya pun seperti tali bra yang dikaitkan ke telinga. Apalagi ada bordiran bordiran bunga yang menambah kesan Bra semakin jelas.





Tentu saja ini menyita perhatian netizen. Banyak yang menyangka kalau pria tersebut menggunakan masker hasil DIY atau karyanya sendiri.





Kan jadinya muncul pertanyaan, kok si mas-nya bisa se-pede itu ya? Apakah kamu berani mengikuti jejak mas-mas tersebut?





Nah, kira-kira hal absurd atau kejadian nyeleneh apa yang juga pernah kamu lakukan, Capingers? saling cerita di kolom komentar yuk!

Post

  • Tim Creator

  • 2 hours ago

masker apa aja boleh?

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • yesterday

wooww

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aerin

  • yesterday

wahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Mamih Papih Farish

  • yesterday

Lebih baik Dari pada gak Memakai Masker sama sekali .. mencegah lebih baik dari Mengobati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Prameswari Susan

  • 2 days ago

kyanya ga punya masker kasian sampe harus pake bra..

  • 0

  • 0

  • 0

  • sinta dewi

  • 1 week ago

kok bisa bisa nya sih, kalau aku masker kain aja, kebetulan bapak ku tukang jahit jadi gak perlu beli

  • 60

  • 3

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Ya mending pakai yang biasa tapi emang aman ya kak, daripada pakai yang anti mainstream tapi seperti itu

view more >>

  • Jakarta_No.9570202

  • 1 week ago

Aku pake masker yg normal" aja, klo gak masker kain yah masker medis

  • 62

  • 1

  • 0

  • Manda Sanjaya Sanjaya

  • 1 week ago

setuju

  • DudukuY

  • 1 week ago

Ada ASI- Ada SariVaksin gratis..dua duanya sangat dibutuhkan-smga aman2Aja. Seperti Aman baik sehatnya Air Susu Ibu🙏

  • 61

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 1 week ago

Ya namanya ASI ya selalu dibutuhkan ketika memiliki bayi ya kak, kalau vaksin covid ini kan baru-baru ada

  • Basuki

  • 1 week ago

Kalo aku gk ribet mikirnya, langsung aja beli masker satu kotak kecil di Indomaret sudah direkomendasikan prokes..hehe 🤭

  • 55

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 1 week ago

Aku juga memilih seperti itu deh kak, apalagi harganya sekarang ga semahal dulu saat pertama ya

  • Ryonda Rohenda

  • 1 week ago

masker kain karena busa dicuci dan bisa di pakai berkali2

  • 43

  • 0

  • 0

  • Noel's

  • 1 week ago

Kejiwaannya patut dipertanyakan

  • 40

  • 0

  • 0

  • zul1997

  • 1 week ago

mungkin urat malunya sudah putus

  • 39

  • 0

  • 0

  • Suherman Syah

  • 1 week ago

mungkin dia nya hoby kali

  • 39

  • 0

  • 0

  • Rudi

  • 1 week ago

hadeuh corona corona kapan minggat semua serba susah

  • 37

  • 0

  • 0

  • Fajrin Pajo

  • 1 week ago

wkwkw gpp yg penting masker, wajib memakainya

  • 35

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 1 week ago

loooss dooll no réken

  • 34

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9712402

  • 1 week ago

yg penting sesuai aja

  • 34

  • 0

  • 0

  • joko santoso

  • 1 week ago

pakai masker kain aja,harganya murah cukup aman dan nyaman juga buatku

  • 34

  • 0

  • 0

  • Ni komang Rada

  • 1 week ago

Jangan aneh aneh lah

  • 33

  • 0

  • 0

  • Aqsa Al

  • 1 week ago

dr pada kena denda??

  • 32

  • 0

  • 0

  • fashihin

  • 1 week ago

wkwkwkwkk

  • 31

  • 0

  • 0

  • nfalah

  • 1 week ago

spektakuler

  • 30

  • 0

  • 0

  • Eva Septianingsih

  • 1 week ago

semoga pandemi ini berakhir aamiin

  • 30

  • 0

  • 0

  • Basuki

  • 1 week ago

Praktis kan..hehe 🤭

  • 29

  • 0

  • 0

  • Arif Rahman

  • 1 week ago

mantap

  • 29

  • 0

  • 0

  • Agung Mlentun

  • 1 week ago

Yo hahhhaha

  • 28

  • 0

  • 0

  • Hasbi al habs

  • 1 week ago

itu maskernya bagus bet

  • 28

  • 0

  • 0

  • Hendra Kesuma

  • 1 week ago

nyi maks

  • 27

  • 0

  • 0

  • Mesi Has

  • 1 week ago

oh iya

  • 27

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 1 week ago

lebih enak di pakai

  • 27

  • 0

  • 0

  • Hendi

  • 1 week ago

Patuhi protokol kesehatan

  • 26

  • 0

  • 0

  • BUNDA

  • 1 week ago

ektrimm bigit

  • 26

  • 0

  • 0

  • Bayo Sakti

  • 1 week ago

boleh juga tuh

  • 25

  • 0

  • 0

  • Kelvin Dikaaa

  • 1 week ago

Bra mask limitededition

  • 23

  • 0

  • 0

  • Titin Sumarni

  • 1 week ago

bisa dicuci dan dipakai berulang kali

  • 23

  • 0

  • 0

  • Rista jr Gmg

  • 1 week ago

hai bro

  • 21

  • 1

  • 0

  • UUn Dank

  • 1 week ago

Yuyun

  • Sadiron

  • 1 week ago

jalanin aja dulu

  • 22

  • 0

  • 0

  • Alif Mahulette

  • 1 week ago

dodidj

  • 22

  • 0

  • 0

  • Sri Wahyuni K

  • 1 week ago

enak nang congore

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9862303

  • 1 week ago

Aya aya wae

  • 20

  • 0

  • 0

  • Ditoandito

  • 1 week ago

maluin z truss

  • 20

  • 0

  • 0

  • HyudiRachman

  • 1 week ago

lucu sekali maskernya

  • 20

  • 0

  • 0

  • Nanda Mahfud

  • 1 week ago

awok2

  • 20

  • 0

  • 0

  • Taufan Rista

  • 1 week ago

Semoga semua dlm lindungan

  • 19

  • 0

  • 0

  • Nia Bado

  • 1 week ago

penipu

  • 19

  • 0

  • 0

  • Haris Maulana

  • 1 week ago

haha lucu cih ada tuh jualan masker kaya gth

  • 18

  • 0

  • 0

  • SAEPUDIN

  • 1 week ago

gak berani min

  • 18

  • 0

  • 0

  • putra sunda

  • 1 week ago

unik

  • 17

  • 0

  • 0

  • Nurul Kusmawati

  • 1 week ago

lebih pilih masker kain

  • 17

  • 0

  • 0

  • ARBI GHOZALI

  • 1 week ago

hy good post

  • 17

  • 0

  • 0

  • Edwar Arief

  • 1 week ago

Giiiile lu ndro'.. Wkwkwkwk..

  • 16

  • 0

  • 0

  • josua

  • 1 week ago

aroka nya mungkin bikin PD

  • 16

  • 0

  • 0

  • Lole Kawulur

  • 1 week ago

kayaknya enak..ada rasa asinya

  • 16

  • 0

  • 0

  • Rohman Camonx

  • 1 week ago

wow

  • 15

  • 0

  • 0

  • Upic

  • 1 week ago

ntar di cari sama istrinya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Cindy Monica

  • 1 week ago

astaga

  • 14

  • 0

  • 0

  • abd helmi

  • 1 week ago

good job

  • 14

  • 0

  • 0

  • Mr.Z

  • 1 week ago

kalau saya mah pakai masker yg wajar2 aja

  • 13

  • 0

  • 0

  • wendi yasindra

  • 1 week ago

wow mntap deh pokoknya

  • 12

  • 0

  • 0

  • Edward

  • 1 week ago

wanita jaman sekarang gak tampil seksi itu kata nya gak kece

  • 12

  • 0

  • 0

  • Annie

  • 1 week ago

semangat scroll deh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10013486

  • 1 week ago

yg bentuk kyk gini skrg ada kok dijual di tmpt beli pakaian dalam di indo

  • 11

  • 0

  • 0

  • sopiansuri

  • 1 week ago

mantep😅😅😅😅🙏

  • 10

  • 0

  • 0

  • misdayeti

  • 1 week ago

pgn viral aja

  • 10

  • 0

  • 0

  • Stephen'Shu

  • 1 week ago

Yang penting buat dia tuh masih Nyaman di pake 😷 Buat sendiri dan bisa di cuci sendiri juga lebih murah meriah klo di buat pake punya istrinya sendiri toh 🤗

  • 9

  • 0

  • 0

  • umar marfin

  • 1 week ago

masker kain

  • 9

  • 0

  • 0

  • Rahayu

  • 1 week ago

aneh2 ae sih

  • 9

  • 0

  • 0

  • Hendriansyah Putro

  • 1 week ago

Kreatifitas nya kelewat batas emang warga +62

  • 9

  • 0

  • 0

  • Benny Rayhan

  • 1 week ago

biar ga kena corona

  • 9

  • 0

  • 0

  • yogamet cb 6

  • 4 days ago

awkwk aku gagal fokus. otakku traveling

  • 6

  • 1

  • 0

  • yogamet cb 6

  • 4 days ago

tapi normal. nggk siahaan

  • hana

  • 6 days ago

klo harga terjangkau berani pke

  • 8

  • 0

  • 0

  • Dellya

  • 1 week ago

mungkin dia buru2 trus gapunya masker gaada uang juga buat belinya, jd daripada kena sanksi karna gapake masker yowes yg ada saja kali yaaa.. tapi mas mas nya hebat loh ga maluan 😂

  • 7

  • 0

  • 0

  • aida ajay

  • 1 week ago

pengen lain dari pada yang lain

  • 7

  • 0

  • 0

  • sudiro

  • 1 week ago

sama ja

  • 7

  • 0

  • 0

  • iqbal

  • 6 days ago

okelahap namusapajdknsjdnndkjhsjsjhdijendjhndnxhwkosundko foiejjidiwkowijsiwoowherjodujwojsjjeiuwjuwhsnsjxndhje

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ahmad Rahmadani Mahmuddin

  • 1 week ago

mantap

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rahmat

  • 1 week ago

mantap

  • 6

  • 0

  • 0

  • Muhammad Khoirun Siddik

  • 1 week ago

ini aplikasi bisa dapet duit ya ?

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mega

  • 5 days ago

pake masker yang direkomendasikan aja, gk berani pake yang aneh" karena ini menyangkut kesehatan

  • 6

  • 0

  • 0

  • bajol solo

  • 1 week ago

ra masalah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Emilia

  • 1 week ago

Bantu kl1k d0ng

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9447491

  • 6 days ago

setiap manusia punya hakkkk

  • 6

  • 0

  • 0

  • sopiansuri

  • 1 week ago

#vaksin

  • 5

  • 0

  • 0

  • MG Vlog Gaming

  • 5 days ago

wkwk

  • 5

  • 0

  • 0

  • Diah

  • 6 days ago

Serah lah

  • 5

  • 0

  • 0

  • rima novita

  • 6 days ago

wkwkwkw..udah di cuci belum itu??

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ikami ajah

  • 5 days ago

kalo aku lebih suka masker kain yang bisa di cuci ulang biar higienis. kalo masker bedah kesannya kayak lagi di rumah sakit gaes.

  • 4

  • 0

  • 0

  • jowlay

  • 3 days ago

okok

  • 4

  • 0

  • 0

  • pak_

  • 4 days ago

bedaa

  • 4

  • 0

  • 0

  • ainfirdaus

  • 6 days ago

anjir jemuran orang diambil itu karna kepepet trs dijadiim masker wkwk

  • 4

  • 0

  • 0

  • Hendra Kesuma

  • 6 days ago

lanjutkan

  • 3

  • 0

  • 0

  • KHAERUDIN

  • 3 days ago

yimak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Shrl Rmdn

  • 5 days ago

paten

  • 3

  • 0

  • 0

  • Rati

  • 4 days ago

sebuah masker yg lucu..🤭

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jhon Richman

  • 4 days ago

jadi bukti kesetiaannya kepada istri. dengan begitu akan selalu ingat sama yang dirumah.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sherly

  • 4 days ago

ya daripada kena denda mau gimana Lagi di pake aj yg ada.fungsi y kn g ada beda y mngkn menurut dia hehehehe

  • 3

  • 0

  • 0

  • Moh. Rusda

  • 5 days ago

pansos lagi

  • 3

  • 0

  • 0

  • Cahya Suta

  • 6 days ago

jembut😂

  • 2

  • 0

  • 0

  • Triya

  • 6 days ago

semangat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Mamih Papih Farish

  • yesterday

Lebih baik Dari pada gak Memakai Masker sama sekali .. mencegah lebih baik dari Mengobati

  • 2

  • 0

  • 0

  • Boyo

  • 6 days ago

wkwkwkckckck

  • 2

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • 4 days ago

masker bedah

  • 2

  • 0

  • 0

  • Is Whaatt Theii

  • 3 days ago

mungkin dia mabok

  • 1

  • 0

  • 0

  • Virman A

  • 3 days ago

power of bra

  • 1

  • 0

  • 0

  • zul1997

  • 5 days ago

pegen viral

  • 1

  • 0

  • 0

  • Laila Hamidah

  • 2 days ago

Masker kain jahit dewek

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mill Gobaci

  • 5 days ago

masih legit ga sih?

  • 1

  • 0

  • 0

  • UbayCyber20

  • 4 days ago

hy smua

  • 1

  • 0

  • 0

  • UbayCyber20

  • 4 days ago

pagi smua

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10055342

  • 2 days ago

101 %

  • 0

  • 0

  • 0

  • Prameswari Susan

  • 2 days ago

kyanya ga punya masker kasian sampe harus pake bra..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tim Creator

  • 2 hours ago

masker apa aja boleh?

  • 0

  • 0

  • 0

  • Aerin

  • yesterday

wahahaha

  • 0

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • yesterday

wooww

  • 0

  • 0

  • 0