Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Seberapa Berani Kamu Pakai Masker Anti Mainstream?


CAPING – Ditengah pandemi ini, penerapan protokol kesehatan membuat penggunaan masker jadi hal yang wajib ya, Capingers. Nggak heran, saat ini jadi banyak bentuk masker yang semakin bervariasi.





Seperti hal yang baru-baru ini viral, sebuah video yang dibagikan akun TikTok @lebah_cantiqque memperlihatkan masker dengan bentuk yang unik.





Awalnya sih, terekam suasana gerbong KRL yang sekilas tampak biasa saja. Tapi, salah satu pria yang lagi tertidur menyita perhatian lantaran maskernya sangat nyentrik dan nampak tak asing bagi kaum perempuan.





Ternyata eh ternyata, setelah diperhatikan masker pria yang berwarna merah muda tersebut bentuknya mirip cup bra (BH) atau dalaman wanita.










Bahkan ukurannya juga cukup besar ditambah talinya pun seperti tali bra yang dikaitkan ke telinga. Apalagi ada bordiran bordiran bunga yang menambah kesan Bra semakin jelas.





Tentu saja ini menyita perhatian netizen. Banyak yang menyangka kalau pria tersebut menggunakan masker hasil DIY atau karyanya sendiri.





Kan jadinya muncul pertanyaan, kok si mas-nya bisa se-pede itu ya? Apakah kamu berani mengikuti jejak mas-mas tersebut?





Nah, kira-kira hal absurd atau kejadian nyeleneh apa yang juga pernah kamu lakukan, Capingers? saling cerita di kolom komentar yuk!

Post

  • alif

  • 2 months ago

hehe ada ada aja warga +62, sekarang masker bra, besok keluar apa lg yg bikin viral

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bang Junaidi

  • 2 months ago

Mungkin bagi mereka itu bisa membawa kebahagian

  • 3

  • 0

  • 0

  • Nur Davoyy

  • 2 months ago

hehe masker jail

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tim Creator

  • 2 months ago

masker apa aja boleh?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 3 months ago

wooww

  • 1

  • 0

  • 0

  • sinta dewi

  • 3 months ago

kok bisa bisa nya sih, kalau aku masker kain aja, kebetulan bapak ku tukang jahit jadi gak perlu beli

  • 63

  • 3

  • 0

  • Aisyah

  • 3 months ago

Ya mending pakai yang biasa tapi emang aman ya kak, daripada pakai yang anti mainstream tapi seperti itu

view more >>

  • Jakarta_No.9570202

  • 3 months ago

Aku pake masker yg normal" aja, klo gak masker kain yah masker medis

  • 65

  • 1

  • 0

  • Manda Sanjaya Sanjaya

  • 3 months ago

setuju

  • DudukuY

  • 3 months ago

Ada ASI- Ada SariVaksin gratis..dua duanya sangat dibutuhkan-smga aman2Aja. Seperti Aman baik sehatnya Air Susu Ibu🙏

  • 64

  • 1

  • 0

  • Muhammad Rizk

  • 3 months ago

Ya namanya ASI ya selalu dibutuhkan ketika memiliki bayi ya kak, kalau vaksin covid ini kan baru-baru ada

  • Lurah Dongkol

  • 3 months ago

Kalo aku gk ribet mikirnya, langsung aja beli masker satu kotak kecil di Indomaret sudah direkomendasikan prokes..hehe 🤭

  • 60

  • 1

  • 0

  • Aisyah

  • 3 months ago

Aku juga memilih seperti itu deh kak, apalagi harganya sekarang ga semahal dulu saat pertama ya

  • kimochie

  • 3 months ago

masker kain karena busa dicuci dan bisa di pakai berkali2

  • 46

  • 0

  • 0

  • Noel's

  • 3 months ago

Kejiwaannya patut dipertanyakan

  • 44

  • 0

  • 0

  • zul1997

  • 3 months ago

mungkin urat malunya sudah putus

  • 43

  • 0

  • 0

  • Suherman Syah

  • 3 months ago

mungkin dia nya hoby kali

  • 42

  • 0

  • 0

  • Rudi

  • 3 months ago

hadeuh corona corona kapan minggat semua serba susah

  • 40

  • 0

  • 0

  • Fajrin Pajo

  • 3 months ago

wkwkw gpp yg penting masker, wajib memakainya

  • 38

  • 0

  • 0

  • Ni komang Rada

  • 3 months ago

Jangan aneh aneh lah

  • 36

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9712402

  • 3 months ago

yg penting sesuai aja

  • 36

  • 0

  • 0

  • joko santoso

  • 3 months ago

pakai masker kain aja,harganya murah cukup aman dan nyaman juga buatku

  • 36

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 3 months ago

loooss dooll no réken

  • 35

  • 0

  • 0

  • Aqsa Al

  • 3 months ago

dr pada kena denda??

  • 34

  • 0

  • 0

  • Adam Hadju

  • 3 months ago

semoga pandemi ini berakhir aamiin

  • 34

  • 0

  • 0

  • Lurah Dongkol

  • 3 months ago

Praktis kan..hehe 🤭

  • 32

  • 0

  • 0

  • nfalah

  • 3 months ago

spektakuler

  • 31

  • 0

  • 0

  • Panggil Pak

  • 3 months ago

wkwkwkwkk

  • 31

  • 0

  • 0

  • Hasbi al habs

  • 3 months ago

itu maskernya bagus bet

  • 31

  • 0

  • 0

  • Arif Rahman

  • 3 months ago

mantap

  • 30

  • 0

  • 0

  • Hendi

  • 3 months ago

Patuhi protokol kesehatan

  • 29

  • 0

  • 0

  • Haris

  • 3 months ago

lebih enak di pakai

  • 29

  • 0

  • 0

  • Warung Babeh

  • 3 months ago

nyi maks

  • 28

  • 0

  • 0

  • Mesi Has

  • 3 months ago

oh iya

  • 28

  • 0

  • 0

  • Agung Mlentun

  • 3 months ago

Yo hahhhaha

  • 28

  • 0

  • 0

  • @Nisa

  • 3 months ago

ektrimm bigit

  • 28

  • 0

  • 0

  • Bayo Sakti

  • 3 months ago

boleh juga tuh

  • 27

  • 0

  • 0

  • Titin Sumarni

  • 3 months ago

bisa dicuci dan dipakai berulang kali

  • 27

  • 0

  • 0

  • Kelvin Dikaaa

  • 3 months ago

Bra mask limitededition

  • 26

  • 0

  • 0

  • Sadiron

  • 3 months ago

jalanin aja dulu

  • 24

  • 0

  • 0

  • Rista jr Gmg

  • 3 months ago

hai bro

  • 22

  • 1

  • 0

  • UUn Dank

  • 3 months ago

Yuyun

  • Sri Wahyuni K

  • 3 months ago

enak nang congore

  • 23

  • 0

  • 0

  • Alif Mahulette

  • 3 months ago

dodidj

  • 23

  • 0

  • 0

  • Ditoandito

  • 3 months ago

maluin z truss

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9862303

  • 3 months ago

Aya aya wae

  • 21

  • 0

  • 0

  • HyudiRachman

  • 3 months ago

lucu sekali maskernya

  • 21

  • 0

  • 0

  • Taufan Rista

  • 3 months ago

Semoga semua dlm lindungan

  • 21

  • 0

  • 0

  • Nanda Mahfud

  • 3 months ago

awok2

  • 21

  • 0

  • 0

  • Haris Maulana

  • 3 months ago

haha lucu cih ada tuh jualan masker kaya gth

  • 20

  • 0

  • 0

  • SAEPUDIN

  • 3 months ago

gak berani min

  • 20

  • 0

  • 0

  • Nurul Kusmawati

  • 3 months ago

lebih pilih masker kain

  • 20

  • 0

  • 0

  • Nia Bado

  • 3 months ago

penipu

  • 20

  • 0

  • 0

  • Upic

  • 3 months ago

ntar di cari sama istrinya

  • 19

  • 0

  • 0

  • Edwar Arief

  • 3 months ago

Giiiile lu ndro'.. Wkwkwkwk..

  • 19

  • 0

  • 0

  • josua

  • 3 months ago

aroka nya mungkin bikin PD

  • 19

  • 0

  • 0

  • Lole Kawulur

  • 3 months ago

kayaknya enak..ada rasa asinya

  • 19

  • 0

  • 0

  • putra sunda

  • 3 months ago

unik

  • 18

  • 0

  • 0

  • ARBI GHOZALI

  • 3 months ago

hy good post

  • 18

  • 0

  • 0

  • Mr.Z

  • 3 months ago

kalau saya mah pakai masker yg wajar2 aja

  • 17

  • 0

  • 0

  • Rohman Camonx

  • 3 months ago

wow

  • 16

  • 0

  • 0

  • Cindy Monica

  • 3 months ago

astaga

  • 15

  • 0

  • 0

  • abd helmi

  • 3 months ago

good job

  • 15

  • 0

  • 0

  • Edward

  • 3 months ago

wanita jaman sekarang gak tampil seksi itu kata nya gak kece

  • 14

  • 0

  • 0

  • Annie

  • 3 months ago

semangat scroll deh

  • 13

  • 0

  • 0

  • wendi yasindra

  • 3 months ago

wow mntap deh pokoknya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10013486

  • 3 months ago

yg bentuk kyk gini skrg ada kok dijual di tmpt beli pakaian dalam di indo

  • 13

  • 0

  • 0

  • hana

  • 3 months ago

klo harga terjangkau berani pke

  • 12

  • 0

  • 0

  • Hendriansyah Putro

  • 3 months ago

Kreatifitas nya kelewat batas emang warga +62

  • 12

  • 0

  • 0

  • Benny Rayhan

  • 3 months ago

biar ga kena corona

  • 12

  • 0

  • 0

  • aida ajay

  • 3 months ago

pengen lain dari pada yang lain

  • 11

  • 0

  • 0

  • Stephen'Shu

  • 3 months ago

Yang penting buat dia tuh masih Nyaman di pake 😷 Buat sendiri dan bisa di cuci sendiri juga lebih murah meriah klo di buat pake punya istrinya sendiri toh 🤗

  • 11

  • 0

  • 0

  • sopiansuri

  • 3 months ago

mantep😅😅😅😅🙏

  • 11

  • 0

  • 0

  • yogamet cb 6

  • 3 months ago

awkwk aku gagal fokus. otakku traveling

  • 9

  • 1

  • 0

  • yogamet cb 6

  • 3 months ago

tapi normal. nggk siahaan

  • misdayeti

  • 3 months ago

pgn viral aja

  • 11

  • 0

  • 0

  • Dikdik

  • 3 months ago

ini aplikasi bisa dapet duit ya ?

  • 10

  • 0

  • 0

  • umar marfin

  • 3 months ago

masker kain

  • 10

  • 0

  • 0

  • Dellya

  • 3 months ago

mungkin dia buru2 trus gapunya masker gaada uang juga buat belinya, jd daripada kena sanksi karna gapake masker yowes yg ada saja kali yaaa.. tapi mas mas nya hebat loh ga maluan 😂

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mbak Rahh

  • 3 months ago

aneh2 ae sih

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9447491

  • 3 months ago

setiap manusia punya hakkkk

  • 9

  • 0

  • 0

  • Mega

  • 3 months ago

pake masker yang direkomendasikan aja, gk berani pake yang aneh" karena ini menyangkut kesehatan

  • 8

  • 0

  • 0

  • sudiro

  • 3 months ago

sama ja

  • 8

  • 0

  • 0

  • iqbal

  • 3 months ago

okelahap namusapajdknsjdnndkjhsjsjhdijendjhndnxhwkosundko foiejjidiwkowijsiwoowherjodujwojsjjeiuwjuwhsnsjxndhje

  • 8

  • 0

  • 0

  • Ahmad Rahmadani Mahmuddin

  • 3 months ago

mantap

  • 8

  • 0

  • 0

  • Emilia

  • 3 months ago

Bantu kl1k d0ng

  • 8

  • 0

  • 0

  • Rahmat

  • 3 months ago

mantap

  • 7

  • 0

  • 0

  • sopiansuri

  • 3 months ago

#vaksin

  • 7

  • 0

  • 0

  • Diah

  • 3 months ago

Serah lah

  • 7

  • 0

  • 0

  • rima novita

  • 3 months ago

wkwkwkw..udah di cuci belum itu??

  • 6

  • 0

  • 0

  • Ikami ajah

  • 3 months ago

kalo aku lebih suka masker kain yang bisa di cuci ulang biar higienis. kalo masker bedah kesannya kayak lagi di rumah sakit gaes.

  • 6

  • 0

  • 0

  • Mazda Gading

  • 3 months ago

wkwk

  • 6

  • 0

  • 0

  • bajol solo

  • 3 months ago

ra masalah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Rati

  • 3 months ago

sebuah masker yg lucu..🤭

  • 6

  • 0

  • 0

  • jowlay

  • 3 months ago

okok

  • 5

  • 0

  • 0

  • pak_

  • 3 months ago

bedaa

  • 5

  • 0

  • 0

  • ainfirdaus

  • 3 months ago

anjir jemuran orang diambil itu karna kepepet trs dijadiim masker wkwk

  • 5

  • 0

  • 0

  • Sherly

  • 3 months ago

ya daripada kena denda mau gimana Lagi di pake aj yg ada.fungsi y kn g ada beda y mngkn menurut dia hehehehe

  • 5

  • 0

  • 0

  • Warung Babeh

  • 3 months ago

lanjutkan

  • 4

  • 0

  • 0

  • Mamih Papih Farish

  • 3 months ago

Lebih baik Dari pada gak Memakai Masker sama sekali .. mencegah lebih baik dari Mengobati

  • 4

  • 0

  • 0

  • KHAERUDIN

  • 3 months ago

yimak

  • 4

  • 0

  • 0

  • Shrl Rmdn

  • 3 months ago

paten

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jhon Richman

  • 3 months ago

jadi bukti kesetiaannya kepada istri. dengan begitu akan selalu ingat sama yang dirumah.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Joko Purwanto

  • 3 months ago

pansos lagi

  • 4

  • 0

  • 0

  • Cahya Suta

  • 3 months ago

jembut😂

  • 3

  • 0

  • 0

  • Is Whaatt Theii

  • 3 months ago

mungkin dia mabok

  • 3

  • 0

  • 0

  • Triya

  • 3 months ago

semangat

  • 3

  • 0

  • 0

  • prameswari su

  • 3 months ago

kyanya ga punya masker kasian sampe harus pake bra..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Laila Hamidah

  • 3 months ago

Masker kain jahit dewek

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mill Gobaci

  • 3 months ago

masih legit ga sih?

  • 3

  • 0

  • 0

  • Bang Junaidi

  • 2 months ago

Mungkin bagi mereka itu bisa membawa kebahagian

  • 3

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • 3 months ago

masker bedah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Boyo

  • 3 months ago

wkwkwkckckck

  • 2

  • 0

  • 0

  • Nur Davoyy

  • 2 months ago

hehe masker jail

  • 2

  • 0

  • 0

  • Tim Creator

  • 2 months ago

masker apa aja boleh?

  • 2

  • 0

  • 0

  • zul1997

  • 3 months ago

pegen viral

  • 2

  • 0

  • 0

  • alif

  • 2 months ago

hehe ada ada aja warga +62, sekarang masker bra, besok keluar apa lg yg bikin viral

  • 2

  • 0

  • 0

  • UbayCyber20

  • 3 months ago

hy smua

  • 2

  • 0

  • 0

  • UbayCyber20

  • 3 months ago

pagi smua

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10055342

  • 3 months ago

101 %

  • 1

  • 0

  • 0

  • Virman A

  • 3 months ago

power of bra

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jo seok kyung

  • 3 months ago

wahahaha

  • 1

  • 0

  • 0

  • Lambe

  • 3 months ago

wooww

  • 1

  • 0

  • 0