Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ngapain Sih Pada Ikut Ngurusin Nissa dan Ayus?


Netizen Indonesia kembali lagi membuktikan bahwa mereka suka ikut campur urusan orang lain. Drama perselingkuhan Nissa Sayban dan Ayus Sayban adalah buktinya. Netizen ikut sibuk mengurusi masalah tersebut, padahal sebetulnya itu bukan urusan mereka.






Nyinyiran kepada Nissa dan Ayus terus berdatangan. Akun media sosial mereka dibanjiri oleh komentar-komentar tidak menyenangkan. Nissa yang penampilannya selalu islami karena menggunakan hijab paling sering dicecar oleh netizen. Ada yang menyebut bahwa perilaku Nissa tidak mencerminkan kepribadian islami yang ditonjolkan. Bahkan ada yang menyamakan Nissa dengan Mulan Jameela karena sama-sama pelakor.



Ayus pun tidak luput dari cibiran netizen. Ia disebut sebagai suami yang tidak tahu terima kasih kepada istrinya. Menurut netizen sebelum Ayus dan bandnya terkenal, ia bergantung dengan istrinya untuk menafkahi keluarga.



Terlepas mereka berdua adalah public figure, netizen seharusnya membiarkan mereka menyelesaikan masalah itu sendiri. Lagipula dengan adanya ikut campur pihak lain, masalah tersebut justru akan semakin panjang dan keruh. Kasihan kan mereka.



Bagaimana menurut kamu

Post

  • bangsamin

  • 1 hour ago

mereka berasik asik dua thn..kita pun asyik ber komen ria..udah impass cuuung

  • 0

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 hour ago

satunys pisang..satunya mendoan..cepet busuk

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jun Setia

  • 6 hours ago

yyyy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhh Hafiss

  • 6 hours ago

good

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 8 hours ago

bukan karena gurusan Meraka tapi persoalannya yang satu udah punya istri yang kedua belum punya suami nah kenapa dia mau di jadiin selingkuhan sebagai pacar

  • 1

  • 0

  • 0

  • admin01

  • 2 days ago

good

  • 57

  • 19

  • 0

  • Jakarta_No.9236270

  • 2 days ago

he has been the same time you get

view more >>

  • Kata Jari

  • 2 days ago

saya sih ga ngurusin sih, cuman suka aja liat dan baca beritanya :)

  • 54

  • 2

  • 0

  • Fucking King

  • 2 days ago

wkwk sama sih. Gak ngurusin cuma baca beritanya aja😅 Daripada ngurusin mending baca beritanya aja biar jadi pembelajaran buat kita kan😂

view more >>

  • Lapor pak

  • 2 days ago

mungkin karena paling mudah cari kesalahan orang lain daripada kesalahan pada diri sendiri tapi ada gunanya sedikit sih menurutku ,sebagai hukuman sosial

  • 53

  • 2

  • 0

  • bangsamin

  • 2 days ago

..kesalahan orang lain gak usah di cari..datang sendiri..tinggal buka hp..baca berita babe..caping..dll

view more >>

  • Mustaf

  • 2 days ago

Sebenarnya itu tidak mau ribut ataupun ngurusi. Tp berhubung orang tersebut merupakan publik figure dan juga idola, makanya banyak yg memperhatikan dan juga kecewa. Terlebih juga orang tersebut berhijab dan seorang musisi yg membawakan lagu islami. Pastinya banyak yg tidak menyangka sekaligus kecewa.

  • 55

  • 0

  • 0

  • Pemburu Money

  • 2 days ago

itulah netizen indonesia, mudah menghujat dosa orang lain, tapi diri sendiri masih banyak berbuat dosa juga. ingatlah,. kalian itu sama, hanya saja berbeda dalam memilih dosa itu saja. Jadi lebih baik gak usah menghujat, mskipun kita tahu apa yg Ia perbuat itu dosa, Biar Allah yg membalas perbuatannya dan percayalah bahwa karma itu ada

  • 55

  • 0

  • 0

  • Lusi Tamalasari

  • 2 days ago

tadinya sih biasa biasa aja liat berita tentang mereka, eh setiap Buka sosmed ko isinya tentang mereka semua dan akhirnya jiwa kepoku meronta ronta

  • 52

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • yesterday

dsmemd

  • Aan Zaputra

  • 2 days ago

Saya pikir, yang disalahkan jangan cuma netizen. Pembuat beritanya juga, menyajikan berita dari dapur orang lain (privat) dibawa ke meja makan (publik) dengan sedikit bumbu-bumbu yang mengundang sensasi. Bahkan kadang isi beritanya remeh-temeh, yang penting untung.

  • 51

  • 1

  • 0

  • Aan Zaputra

  • 2 days ago

Mau berlagak heroik kayanya ini berita.

  • Jakarta_No.8471536

  • 2 days ago

aaaaaaaaaa@@@@@@@@@@@№aaaaaaaaaaaaaaaaaa@@@№№№№№№№####№###№№№@###№##№№№#№№@@#@№№##№#№#@@№№№№№№№@№№№@@@№@№№№@@@@@№@##№№##@@№@№№@#@###№@@@№@№@№@@@@@@№#№№@@@@#№№#№№№№@@#№№@№

  • 51

  • 0

  • 0

  • THE FARIADHI'S

  • 2 days ago

biarin saja mereka bercerita.. toh anak cucu mereka yang akan merasakan akibatnya. mungkin band gambusnya bakal sepi order bulan puasa ini. kalo ga berarti rejeki mereka memang di takdirkan selalu mengalir. dah jangan gibah mulu.. malu sama umut yg menempel.

  • 48

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 2 days ago

kan..tadinya..nge fans..tahunya baik2..ehhhh..ternyata..isi tong sampah..pelakor..ber dalih..kawin siri..nyolong nyolong

  • 38

  • 0

  • 0

  • nadia rahman

  • 2 days ago

daripada netizen, yg paling ikut campur ya akun berita sih, kalau mereka gak menyajikan berita kita netizen juga gak akan ada yg tau, dan gak akan membuka forum debat online 😂😂

  • 35

  • 0

  • 0

  • putri

  • 2 days ago

hanya sanggat disayangkan, para pengembarnyakan jadi kecewa mmgsih itu urusan mereka tapi merekakan figur publik, yg lagi tenar²nya lagu2nya ajja menyejukkan hati loooh

  • 33

  • 1

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • yesterday

na itu yg q maksud seperti ini 👍

  • Manibani

  • 2 days ago

Saya setujuh dengan artikel yang di atas

  • 34

  • 0

  • 0

  • sem qhozzegaf

  • 2 days ago

alasan kenapa bisa trending,karena nissa sabyan penyanyi lagu religi coba klo selain itu mungkin biasa2 aja😂😂😂

  • 34

  • 0

  • 0

  • Ahsin Farrid

  • 2 days ago

diputus pacar itu soal biasa, tapi kalo diputus dari KK itu yang sangat menyakitkan :'( kecuali putus jika uda punya keluarga baru alias Nikah :D

  • 34

  • 0

  • 0

  • Jekobodo

  • 2 days ago

g0bl0k yg bikin judul, pslingkuhan d anggap lumrah, paling gak harus ada sangsi sosial biar pd kapok

  • 33

  • 0

  • 0

  • Mr.Z

  • 2 days ago

bodoamat ama berita begituan

  • 31

  • 0

  • 0

  • Sandra Maria

  • 2 days ago

kalau penyanyi biasa gak ada yang ikut campur masalahnya dia itu penyanyi religius banyak pengikutnya dan jadi panutan kalau panutannya udah serong bagaimana pengikutnya gak ikut2

  • 31

  • 0

  • 0

  • Fucking King

  • 2 days ago

wkwk santapan nya para kaum gabut🤣🤣🤣

  • 30

  • 0

  • 0

  • Nahli Muhed

  • 2 days ago

berani terkenal berani juga digosipin, konsekuensi

  • 30

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 2 days ago

Kita seorang muslim sebelum ngehujat berkca dlu lh.boleh hujat jngan bwa agama krudung.sipat orang sipat robah2

  • 30

  • 0

  • 0

  • anang siswantoro

  • 2 days ago

dari pada ngurus orla lebih baik mikir masa depan aee

  • 29

  • 0

  • 0

  • Willy The pooh

  • 2 days ago

ya kurang penting lah ngurusin kehidupan atas , jadi pusing sendiri nanti

  • 29

  • 0

  • 0

  • Ulya Z

  • 2 days ago

itu urusan mereka aku ra urus

  • 29

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 2 days ago

y soalnya kita lebih suka berkomentar keburukan orang lain daripada kebaikan nya

  • 29

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 2 days ago

saya pikir pikir dan saya pikir lagi dan saya perpendapat berpikir bahwa semua yg di pikir pikir membuat saya berpikir akhir nya saya berpikir lagi dan saya tau apa yg di pikir dan lama lama saya kepikiran

  • 28

  • 0

  • 0

  • sunafets™

  • 2 days ago

kalo gak ngurusin bukan warga +62 donk

  • 27

  • 0

  • 0

  • nayla

  • 2 days ago

gosip (makin d GOsok, makin SIP)

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yamani

  • 2 days ago

bukan ngurusin cuma kepo aja😁😁😁

  • 27

  • 0

  • 0

  • Ce Ria

  • 2 days ago

aku enggak peduli tuh

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jati Mustofa

  • 2 days ago

pling mau nyoba selingkuh kali

  • 26

  • 0

  • 0

  • Camilla Nara

  • 2 days ago

Sebenernya masalah ky gini byk terjadi, cuma hanya karna mereka public figure dan salah satu pihak ada yg kurang bisa menutup aib akhirnya jd bola panas..

  • 25

  • 0

  • 0

  • asyabia

  • 2 days ago

kalau sy diputusin cukup seyum sj bukan jodoh

  • 24

  • 0

  • 0

  • Nafilah HM

  • 2 days ago

emang urusan mereka sih, tapi kan resiko jadi public figure masalah apapun jadinya masalah bersama

  • 23

  • 0

  • 0

  • Kara Hilimton

  • 2 days ago

ikut campur nya gimana maksudnya min? kalo cuma komen2 ya namanya publik figur kalo ada berita negatif ya pasti dinyinyirin. goblo

  • 23

  • 0

  • 0

  • Aqqil Anwar

  • 2 days ago

biarkan merekah yang ,mengatur semuanya

  • 22

  • 0

  • 0

  • Fajrin Pajo

  • 2 days ago

ia biasa aja sich, masing masing ada masalah

  • 22

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 2 days ago

resiko jadi publik figur.. coba kalo orang biasa..

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 2 days ago

Ya jarang c ngoreksi dri sendri

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10265299

  • 2 days ago

apa Nissa positif hamil cerita ini,

  • 21

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 2 days ago

ada yg bilang settingan juga

  • 21

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 2 days ago

insya Allah mendingan urusin diri sendiri gmana jadi pengusaha kaya banyak uang x dari pada ngurusi hal2 yang berbau mesum bin maksiat yang ada malah Dosaaa besar Gaess

  • 20

  • 0

  • 0

  • jembutak

  • 2 days ago

pada menghujat padahal diri mereka juga bukan orang suci???wkwkwkwkw

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10284247

  • 2 days ago

emang bener mereka selingkuh??

  • 18

  • 0

  • 0

  • Bodoh Achmad

  • 2 days ago

namanya juga indo

  • 18

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 2 days ago

selingkuh itu indah

  • 18

  • 0

  • 0

  • Vicky Nairullah

  • 2 days ago

nama nya jg kehidupan

  • 18

  • 0

  • 0

  • Erna peri

  • 2 days ago

gak urus mah sama mereka. mending ngurusin Rumah tangga masing2

  • 18

  • 0

  • 0

  • Bapakkau

  • 2 days ago

tau yang selingkuh dia yang ribet kita emng dasar natijen tolol ga ada otac

  • 18

  • 0

  • 0

  • Juniar

  • 2 days ago

Dosa di tanggung masing masing knp harus repot repot ngurusi org

  • 18

  • 0

  • 0

  • endi

  • 2 days ago

saya sh gk ngurusin ,masa bodo 😂

  • 18

  • 0

  • 0

  • Sandi Bjm

  • 2 days ago

biasa aja sih

  • 17

  • 0

  • 0

  • Yahya 768

  • 2 days ago

mrk itu tukang apa sih ?

  • 17

  • 0

  • 0

  • om_atox

  • 2 days ago

ambil hikmahnya aja,, slow

  • 17

  • 0

  • 0

  • Radela

  • 2 days ago

baru tau aku ada berita gini

  • 17

  • 0

  • 0

  • Santoso

  • 2 days ago

urusan pribadi kita gak perlu ikut urusan mereka

  • 16

  • 0

  • 0

  • Fahrul Clg

  • 2 days ago

halo

  • 16

  • 0

  • 0

  • Ucup Fress

  • 2 days ago

alhamdulillah hari ini baru narik 250k dari snack video yg mau tau caranya sini saya ajarin, bagi yg blm download snack video

  • 16

  • 0

  • 0

  • Victory Victory

  • 2 days ago

ngapain juga teriak teriak emangnya tarzan

  • 15

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 2 days ago

😎😎😎

  • 15

  • 0

  • 0

  • K A I D O GAM

  • 2 days ago

Biasah lah

  • 15

  • 0

  • 0

  • Yara

  • yesterday

Sy bkn penggemar Sabyan apalagi fans vokalisnya. Tp tiap kl buka sosmed pasti ada berita tentang dia. Jujur respon pertama sy itu heran. Dia masih muda banget, good looking, imagenya bagus, sukses. Pasti banyak banget cowok yg mau jd pasangan dia. Tp kenapa dia milih suami orang. Memang betul kl urusan soal hati itu sulit, tp bukan berarti kita ga bisa milih kan. Faktanya dia tau itu suami dan jg ayah dari orang lain. Buat sy perselingkuhan itu ga bisa dibemarkan, apapun alasannya ttp salah. Bisa merugikan dan menyakiti banyak pihak, terutama anak2. Kasian loh anak2nya ga bs ngerasain sosok orang tua secara utuh. Semoga kita semua bs ambil pelajaran dr kejadian ini, secinta apapun kl dia milik orang lain mending jngn dilanjut.

  • 13

  • 1

  • 0

  • Yara

  • yesterday

Laki2 nya jg ga mikir, udh punya keluarga masih aja nyari yg lain. Memang rumput tetangga selalu terlihat lbh hijau. 😌😌

  • Muhamad Robi

  • 2 days ago

Sangat mantap👍

  • 14

  • 0

  • 0

  • muzzq

  • 2 days ago

setuju gua bos. idup2 diorang. yak gak sih gitu

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10258729

  • 2 days ago

jaman dah gila

  • 14

  • 0

  • 0

  • ihya ulumuddin

  • 2 days ago

tak nyimak wa wkwkw

  • 14

  • 0

  • 0

  • Rando75

  • yesterday

figur publik memang demikian jika terkait dg suatu persoalan akan menjadi perhatian semua orang dan menjadi bahan obrolan yg dinilai masing2 dimana golongan atau kelompok tsbt berada memperbincangkannya

  • 13

  • 0

  • 0

  • Art. Sondakh

  • 2 days ago

urusan pribadi gak usah dicampuri 🙈

  • 13

  • 0

  • 0

  • Ryonda Rohenda

  • 2 days ago

diiputusin mah gampang ya tinggal cari lg wk wk

  • 13

  • 0

  • 0

  • pa jabad27

  • 2 days ago

Urus ja diri sendiri sblum ikut cmpur urusan orang lain

  • 13

  • 0

  • 0

  • asharsyaf

  • 2 days ago

hajar

  • 13

  • 0

  • 0

  • widy yaa

  • 2 days ago

bener nih

  • 13

  • 0

  • 0

  • Joko Purwanto

  • 2 days ago

nggak beritakan Sabyan nggak makan 😁

  • 13

  • 0

  • 0

  • Bang junaidi

  • 2 days ago

Gue sih sebenarnya bodoamat, Malam gadis cantik berakhlak baik. 🖐

  • 12

  • 0

  • 0

  • Gufroni Gufron

  • 2 days ago

siipp

  • 12

  • 0

  • 0

  • Hendriana 02

  • 2 days ago

hhmmm

  • 12

  • 0

  • 0

  • Fryzki 584

  • 2 days ago

yguhb

  • 12

  • 0

  • 0

  • Moh. Rizal Hofifi Hr

  • 2 days ago

lucu

  • 12

  • 0

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • yesterday

stop menghakimi mereka blm tentu kita lebih baik dari mereka. bisa saja kita berselingkuh sama suami org atau istri org bahkan pacaran saja bisa selingkuh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Irwan

  • 2 days ago

pelakor.

  • 11

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 2 days ago

hallo

  • 11

  • 0

  • 0

  • Sejati

  • 2 days ago

kepo

  • 11

  • 0

  • 0

  • ikhwanul farr

  • 2 days ago

org indonesia banyak suka ikut,campur masalah org

  • 10

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nafi

  • yesterday

jalan yg berbeda memilih dosa atau kslhan ,kita aja bnyak kslhan coma jalan,nya aja yg berbeda

  • 10

  • 0

  • 0

  • Edogawa

  • 2 days ago

gak ada faedah nya

  • 9

  • 0

  • 0

  • Masud Rana Kajol

  • 2 days ago

hi how are you

  • 9

  • 0

  • 0

  • reza

  • 2 days ago

Dayana Ama Nisa ohhhhh

  • 9

  • 0

  • 0

  • Tamara Raafina

  • 2 days ago

beritanya ada dimana mana

  • 9

  • 0

  • 0

  • Fajar Pratama

  • 2 days ago

ayo semangat

  • 9

  • 0

  • 0

  • ferdynan bashar

  • 2 days ago

admin ngapain pula di pos katanya jangan urusi urusan merka gimana si ga konsisten lu

  • 9

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 2 days ago

siapa juga insya Allah yang ngurusi Ns dan Ay kayak kurang kerjaan aja ngurusi orang lain

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10274780

  • 2 days ago

liatin aja

  • 9

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 2 days ago

pokonya gw bela nisa sabun aja lah

  • 9

  • 0

  • 0

  • hapisss

  • 2 days ago

halooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • widy yaa

  • 2 days ago

sakiit perut

  • 9

  • 0

  • 0

  • Yo sister brother

  • yesterday

jangan pernah mencari kesalahan orang lain,, karna blm tentu diri sndri itu bnr😀

  • 9

  • 0

  • 0

  • Aditya Rizky

  • 2 days ago

halooo

  • 8

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10283203

  • 2 days ago

heuyy

  • 8

  • 0

  • 0

  • Reza Abdul

  • 2 days ago

ikut berempati kali

  • 7

  • 0

  • 0

  • Nimaz Setyaarum

  • yesterday

mending ngurusin rmh tangga masing masing

  • 7

  • 0

  • 0

  • Mirakel Palimbong

  • 2 days ago

prettt

  • 7

  • 0

  • 0

  • Caryimgayus

  • 2 days ago

uhuy

  • 6

  • 0

  • 0

  • Arapat

  • 2 days ago

biar rame

  • 6

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 2 days ago

wohojoho

  • 6

  • 0

  • 0

  • Rastria

  • 2 days ago

ya udah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Zainal Abidin

  • 2 days ago

matuk

  • 6

  • 0

  • 0

  • Griyyan

  • 2 days ago

mantap

  • 5

  • 0

  • 0

  • Anime 61

  • 2 days ago

haha

  • 5

  • 0

  • 0

  • adam

  • 2 days ago

smagt

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • yesterday

Iyah kebanyakkan makan tempe sama tahu terus sambalnya kacang

  • 5

  • 0

  • 0

  • Reza Yulianto

  • 2 days ago

sabar ini ujian😀

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2261396

  • 2 days ago

no kome

  • 5

  • 0

  • 0

  • Yanto

  • 2 days ago

biasa aja

  • 4

  • 0

  • 0

  • topik arianto

  • 2 days ago

gelap

  • 4

  • 0

  • 0

  • Efri Allandra

  • 2 days ago

mantap jiwa nya

  • 4

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • yesterday

ceritain orang kurang baik. yg kita dengar dan lihat dari orang belum tentu benar

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10288279

  • yesterday

hadeh

  • 4

  • 0

  • 0

  • Aris Lapasco

  • 2 days ago

yah gitu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Lawang Laskar

  • yesterday

namanya juga netijen😂

  • 4

  • 0

  • 0

  • katuki

  • yesterday

tak berfaedah ngurusken nu ktu

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • yesterday

Qf. T cb dgdud d x dvducgdbfgxtvdyftc

  • 3

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • yesterday

Apapun yg saya alami tidak. ada satu org pun yg hrs tau kecuali diri saya sendiri dan Allah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10027755

  • 20 hours ago

maklum slama pandemi bnyak org pd nganggur,,, jd ea gtu dech

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yanri888

  • yesterday

Terlalu cinta. Begitulah jadinya.

  • 3

  • 0

  • 0

  • kakak roto

  • 18 hours ago

kasian bentar lagi ada yg mau jadi janda

  • 3

  • 0

  • 0

  • rouf

  • yesterday

emang gue pikirin

  • 3

  • 0

  • 0

  • Neysa Kurnia Ramadhani

  • yesterday

Males berkomentar , udah masing2 jalan nya , ngapain komentarin orang

  • 3

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Ramadhan

  • yesterday

koooooooiiiiiiiiiinnnnnn

  • 3

  • 0

  • 0

  • Ayu Khairiyah

  • yesterday

hmmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yuli Iadi

  • yesterday

bgtulah netizen

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fatimah

  • yesterday

no coment aza deh.

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • yesterday

1 2 3

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • yesterday

12csbxgff

  • 2

  • 0

  • 0

  • Chatur Kimonth

  • 2 days ago

bodo amat

  • 2

  • 0

  • 0

  • Bagaz 82

  • 2 days ago

nyimak

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10278742

  • 2 days ago

kuntal

  • 2

  • 0

  • 0

  • RR.M03

  • 19 hours ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Dendi setiawa

  • 17 hours ago

wah mantap cuk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Wijaya

  • yesterday

Biasa saja

  • 2

  • 0

  • 0

  • Eldiansyah

  • 2 days ago

waaoow RPP

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10266343

  • 2 days ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • Parlan

  • yesterday

dunia ya seperti itu

  • 2

  • 0

  • 0

  • alif

  • yesterday

hmmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ulfa

  • yesterday

sya sih ngk peduli itu mh urusan mereka

  • 1

  • 0

  • 0

  • Yanzz Project

  • yesterday

sssssss

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 8 hours ago

bukan karena gurusan Meraka tapi persoalannya yang satu udah punya istri yang kedua belum punya suami nah kenapa dia mau di jadiin selingkuhan sebagai pacar

  • 1

  • 0

  • 0

  • Dwi yakin Amalia

  • yesterday

hemmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Supriyadi

  • 16 hours ago

hzhshshs

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10287076

  • 2 days ago

ga tau

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rizky Ichwan

  • yesterday

lols

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • yesterday

makanya jadi hitu

  • 1

  • 0

  • 0

  • yati TV

  • 14 hours ago

biasa

  • 1

  • 0

  • 0

  • firman

  • yesterday

jodoh Takan kemana

  • 1

  • 0

  • 0

  • Cager Hidayat

  • yesterday

no komen

  • 1

  • 0

  • 0

  • Andrian Aji

  • 12 hours ago

hmmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 11 hours ago

yah udah punya istri loambil Ingga jelas harusnya sadar dong kasian istrinya jangan main ambil aja udah kaya metik buah yang udah matang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Amel

  • 9 hours ago

urusin diri masing2 aja

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10270865

  • 2 days ago

hdusbes

  • 0

  • 0

  • 0

  • ismunandar

  • 2 days ago

p p p p

  • 0

  • 0

  • 0

  • Muhh Hafiss

  • 6 hours ago

good

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jun Setia

  • 6 hours ago

yyyy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Warung Babeh

  • 13 hours ago

hilang 1 tumbuh 1000

  • 0

  • 0

  • 0

  • rayhan nafi

  • 12 hours ago

yyyyyy

  • 0

  • 0

  • 0

  • Ikay Fauzy

  • 11 hours ago

bingung komennya juga,

  • 0

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 hour ago

satunys pisang..satunya mendoan..cepet busuk

  • 0

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 hour ago

mereka berasik asik dua thn..kita pun asyik ber komen ria..udah impass cuuung

  • 0

  • 0

  • 0