Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ngapain Sih Pada Ikut Ngurusin Nissa dan Ayus?


Netizen Indonesia kembali lagi membuktikan bahwa mereka suka ikut campur urusan orang lain. Drama perselingkuhan Nissa Sayban dan Ayus Sayban adalah buktinya. Netizen ikut sibuk mengurusi masalah tersebut, padahal sebetulnya itu bukan urusan mereka.






Nyinyiran kepada Nissa dan Ayus terus berdatangan. Akun media sosial mereka dibanjiri oleh komentar-komentar tidak menyenangkan. Nissa yang penampilannya selalu islami karena menggunakan hijab paling sering dicecar oleh netizen. Ada yang menyebut bahwa perilaku Nissa tidak mencerminkan kepribadian islami yang ditonjolkan. Bahkan ada yang menyamakan Nissa dengan Mulan Jameela karena sama-sama pelakor.



Ayus pun tidak luput dari cibiran netizen. Ia disebut sebagai suami yang tidak tahu terima kasih kepada istrinya. Menurut netizen sebelum Ayus dan bandnya terkenal, ia bergantung dengan istrinya untuk menafkahi keluarga.



Terlepas mereka berdua adalah public figure, netizen seharusnya membiarkan mereka menyelesaikan masalah itu sendiri. Lagipula dengan adanya ikut campur pihak lain, masalah tersebut justru akan semakin panjang dan keruh. Kasihan kan mereka.



Bagaimana menurut kamu

Post

  • feggy nuqgraha

  • 6 months ago

bukan ngurusin..sbagai contoh..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

kalau masalah ini saya sih netral saja. lihat dari segi kebaikannya saja. sekarang bisa sabian merilis album baru ternyata meledak dipasaran. biasa saja hidup ini pro kontra

  • 0

  • 0

  • 0

  • ANGGRY

  • 6 months ago

anggap aja sampah 😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10446248

  • 6 months ago

itukan urusan pribadi mereka jadi jangan suka pada kepo deh SMA urusan orng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Uda Rizal Kot

  • 6 months ago

netizen Indonesia itu kebanyakan ga beretika karena terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain padahal urusan nya sendiri aja terbengkalai

  • 1

  • 1

  • 0

  • Andika Saputra

  • 6 months ago

contohnya lu kan bg :v

  • admin01

  • 6 months ago

good

  • 68

  • 19

  • 0

  • Jakarta_No.9236270

  • 6 months ago

he has been the same time you get

view more >>

  • Kata Jari

  • 6 months ago

saya sih ga ngurusin sih, cuman suka aja liat dan baca beritanya :)

  • 65

  • 2

  • 0

  • Fucking King

  • 6 months ago

wkwk sama sih. Gak ngurusin cuma baca beritanya aja😅 Daripada ngurusin mending baca beritanya aja biar jadi pembelajaran buat kita kan😂

view more >>

  • Lapor pak

  • 6 months ago

mungkin karena paling mudah cari kesalahan orang lain daripada kesalahan pada diri sendiri tapi ada gunanya sedikit sih menurutku ,sebagai hukuman sosial

  • 65

  • 2

  • 0

  • bangsamin

  • 6 months ago

..kesalahan orang lain gak usah di cari..datang sendiri..tinggal buka hp..baca berita babe..caping..dll

view more >>

  • Pemburu Money

  • 6 months ago

itulah netizen indonesia, mudah menghujat dosa orang lain, tapi diri sendiri masih banyak berbuat dosa juga. ingatlah,. kalian itu sama, hanya saja berbeda dalam memilih dosa itu saja. Jadi lebih baik gak usah menghujat, mskipun kita tahu apa yg Ia perbuat itu dosa, Biar Allah yg membalas perbuatannya dan percayalah bahwa karma itu ada

  • 69

  • 0

  • 0

  • Aan Zaputra

  • 6 months ago

Saya pikir, yang disalahkan jangan cuma netizen. Pembuat beritanya juga, menyajikan berita dari dapur orang lain (privat) dibawa ke meja makan (publik) dengan sedikit bumbu-bumbu yang mengundang sensasi. Bahkan kadang isi beritanya remeh-temeh, yang penting untung.

  • 66

  • 1

  • 0

  • Aan Zaputra

  • 6 months ago

Mau berlagak heroik kayanya ini berita.

  • Mustaf

  • 6 months ago

Sebenarnya itu tidak mau ribut ataupun ngurusi. Tp berhubung orang tersebut merupakan publik figure dan juga idola, makanya banyak yg memperhatikan dan juga kecewa. Terlebih juga orang tersebut berhijab dan seorang musisi yg membawakan lagu islami. Pastinya banyak yg tidak menyangka sekaligus kecewa.

  • 66

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.10318615

  • 6 months ago

jhvcc

  • Lusi Tamalasari

  • 6 months ago

tadinya sih biasa biasa aja liat berita tentang mereka, eh setiap Buka sosmed ko isinya tentang mereka semua dan akhirnya jiwa kepoku meronta ronta

  • 65

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 6 months ago

dsmemd

  • Jakarta_No.8471536

  • 6 months ago

aaaaaaaaaa@@@@@@@@@@@№aaaaaaaaaaaaaaaaaa@@@№№№№№№№####№###№№№@###№##№№№#№№@@#@№№##№#№#@@№№№№№№№@№№№@@@№@№№№@@@@@№@##№№##@@№@№№@#@###№@@@№@№@№@@@@@@№#№№@@@@#№№#№№№№@@#№№@№

  • 62

  • 0

  • 0

  • THE FARIADHI'S

  • 6 months ago

biarin saja mereka bercerita.. toh anak cucu mereka yang akan merasakan akibatnya. mungkin band gambusnya bakal sepi order bulan puasa ini. kalo ga berarti rejeki mereka memang di takdirkan selalu mengalir. dah jangan gibah mulu.. malu sama umut yg menempel.

  • 56

  • 0

  • 0

  • putri

  • 6 months ago

hanya sanggat disayangkan, para pengembarnyakan jadi kecewa mmgsih itu urusan mereka tapi merekakan figur publik, yg lagi tenar²nya lagu2nya ajja menyejukkan hati loooh

  • 47

  • 2

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • 6 months ago

na itu yg q maksud seperti ini 👍

view more >>

  • Yara

  • 6 months ago

Sy bkn penggemar Sabyan apalagi fans vokalisnya. Tp tiap kl buka sosmed pasti ada berita tentang dia. Jujur respon pertama sy itu heran. Dia masih muda banget, good looking, imagenya bagus, sukses. Pasti banyak banget cowok yg mau jd pasangan dia. Tp kenapa dia milih suami orang. Memang betul kl urusan soal hati itu sulit, tp bukan berarti kita ga bisa milih kan. Faktanya dia tau itu suami dan jg ayah dari orang lain. Buat sy perselingkuhan itu ga bisa dibemarkan, apapun alasannya ttp salah. Bisa merugikan dan menyakiti banyak pihak, terutama anak2. Kasian loh anak2nya ga bs ngerasain sosok orang tua secara utuh. Semoga kita semua bs ambil pelajaran dr kejadian ini, secinta apapun kl dia milik orang lain mending jngn dilanjut.

  • 37

  • 4

  • 0

  • Yara

  • 6 months ago

Laki2 nya jg ga mikir, udh punya keluarga masih aja nyari yg lain. Memang rumput tetangga selalu terlihat lbh hijau. 😌😌

view more >>

  • bangsamin

  • 6 months ago

kan..tadinya..nge fans..tahunya baik2..ehhhh..ternyata..isi tong sampah..pelakor..ber dalih..kawin siri..nyolong nyolong

  • 44

  • 0

  • 0

  • nadia rahman

  • 6 months ago

daripada netizen, yg paling ikut campur ya akun berita sih, kalau mereka gak menyajikan berita kita netizen juga gak akan ada yg tau, dan gak akan membuka forum debat online 😂😂

  • 38

  • 0

  • 0

  • Jekobodo

  • 6 months ago

g0bl0k yg bikin judul, pslingkuhan d anggap lumrah, paling gak harus ada sangsi sosial biar pd kapok

  • 38

  • 0

  • 0

  • sem qhozzegaf

  • 6 months ago

alasan kenapa bisa trending,karena nissa sabyan penyanyi lagu religi coba klo selain itu mungkin biasa2 aja😂😂😂

  • 38

  • 0

  • 0

  • Ahsin Farrid

  • 6 months ago

diputus pacar itu soal biasa, tapi kalo diputus dari KK itu yang sangat menyakitkan :'( kecuali putus jika uda punya keluarga baru alias Nikah :D

  • 38

  • 0

  • 0

  • Fucking King

  • 6 months ago

wkwk santapan nya para kaum gabut🤣🤣🤣

  • 37

  • 0

  • 0

  • Manibani

  • 6 months ago

Saya setujuh dengan artikel yang di atas

  • 37

  • 0

  • 0

  • Nahli Muhed

  • 6 months ago

berani terkenal berani juga digosipin, konsekuensi

  • 36

  • 0

  • 0

  • Sandra Maria

  • 6 months ago

kalau penyanyi biasa gak ada yang ikut campur masalahnya dia itu penyanyi religius banyak pengikutnya dan jadi panutan kalau panutannya udah serong bagaimana pengikutnya gak ikut2

  • 35

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 6 months ago

Kita seorang muslim sebelum ngehujat berkca dlu lh.boleh hujat jngan bwa agama krudung.sipat orang sipat robah2

  • 35

  • 0

  • 0

  • anang siswantoro

  • 6 months ago

dari pada ngurus orla lebih baik mikir masa depan aee

  • 34

  • 0

  • 0

  • Willy The pooh

  • 6 months ago

ya kurang penting lah ngurusin kehidupan atas , jadi pusing sendiri nanti

  • 34

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yamani

  • 6 months ago

bukan ngurusin cuma kepo aja😁😁😁

  • 34

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 6 months ago

y soalnya kita lebih suka berkomentar keburukan orang lain daripada kebaikan nya

  • 34

  • 0

  • 0

  • Mr.Z

  • 6 months ago

bodoamat ama berita begituan

  • 33

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 6 months ago

saya pikir pikir dan saya pikir lagi dan saya perpendapat berpikir bahwa semua yg di pikir pikir membuat saya berpikir akhir nya saya berpikir lagi dan saya tau apa yg di pikir dan lama lama saya kepikiran

  • 33

  • 0

  • 0

  • Ulya Z

  • 6 months ago

itu urusan mereka aku ra urus

  • 31

  • 0

  • 0

  • Camilla Nara

  • 6 months ago

Sebenernya masalah ky gini byk terjadi, cuma hanya karna mereka public figure dan salah satu pihak ada yg kurang bisa menutup aib akhirnya jd bola panas..

  • 30

  • 0

  • 0

  • akseir™

  • 6 months ago

kalo gak ngurusin bukan warga +62 donk

  • 30

  • 0

  • 0

  • Jati Mustofa

  • 6 months ago

pling mau nyoba selingkuh kali

  • 29

  • 0

  • 0

  • asyabia

  • 6 months ago

kalau sy diputusin cukup seyum sj bukan jodoh

  • 29

  • 0

  • 0

  • Nafilah HM

  • 6 months ago

emang urusan mereka sih, tapi kan resiko jadi public figure masalah apapun jadinya masalah bersama

  • 29

  • 0

  • 0

  • Ce Ria

  • 6 months ago

aku enggak peduli tuh

  • 28

  • 0

  • 0

  • Husna

  • 6 months ago

gosip (makin d GOsok, makin SIP)

  • 28

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 6 months ago

resiko jadi publik figur.. coba kalo orang biasa..

  • 28

  • 0

  • 0

  • Kara Hilimton

  • 6 months ago

ikut campur nya gimana maksudnya min? kalo cuma komen2 ya namanya publik figur kalo ada berita negatif ya pasti dinyinyirin. goblo

  • 28

  • 0

  • 0

  • Fajrin Pajo

  • 6 months ago

ia biasa aja sich, masing masing ada masalah

  • 27

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 6 months ago

insya Allah mendingan urusin diri sendiri gmana jadi pengusaha kaya banyak uang x dari pada ngurusi hal2 yang berbau mesum bin maksiat yang ada malah Dosaaa besar Gaess

  • 26

  • 0

  • 0

  • Presiden jadi

  • 6 months ago

pada menghujat padahal diri mereka juga bukan orang suci???wkwkwkwkw

  • 26

  • 0

  • 0

  • Aqqil Anwar

  • 6 months ago

biarkan merekah yang ,mengatur semuanya

  • 25

  • 0

  • 0

  • Erna peri

  • 6 months ago

gak urus mah sama mereka. mending ngurusin Rumah tangga masing2

  • 25

  • 0

  • 0

  • Juniar

  • 6 months ago

Dosa di tanggung masing masing knp harus repot repot ngurusi org

  • 25

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10265299

  • 6 months ago

apa Nissa positif hamil cerita ini,

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 6 months ago

ada yg bilang settingan juga

  • 24

  • 0

  • 0

  • endi

  • 6 months ago

saya sh gk ngurusin ,masa bodo 😂

  • 23

  • 0

  • 0

  • Santoso

  • 6 months ago

urusan pribadi kita gak perlu ikut urusan mereka

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 6 months ago

Ya jarang c ngoreksi dri sendri

  • 22

  • 0

  • 0

  • Bapakkau

  • 6 months ago

tau yang selingkuh dia yang ribet kita emng dasar natijen tolol ga ada otac

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10284247

  • 6 months ago

emang bener mereka selingkuh??

  • 21

  • 0

  • 0

  • Victory Victo

  • 6 months ago

ngapain juga teriak teriak emangnya tarzan

  • 20

  • 0

  • 0

  • muzzq

  • 6 months ago

setuju gua bos. idup2 diorang. yak gak sih gitu

  • 20

  • 0

  • 0

  • Bodoh Achmad

  • 6 months ago

namanya juga indo

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 6 months ago

selingkuh itu indah

  • 20

  • 0

  • 0

  • Vicky Nairullah

  • 6 months ago

nama nya jg kehidupan

  • 20

  • 0

  • 0

  • Radela

  • 6 months ago

baru tau aku ada berita gini

  • 20

  • 0

  • 0

  • Ulfa

  • 6 months ago

sya sih ngk peduli itu mh urusan mereka

  • 17

  • 1

  • 0

  • Robert Mufassaloem haq

  • 6 months ago

Jkkk

  • kimochie

  • 6 months ago

diiputusin mah gampang ya tinggal cari lg wk wk

  • 19

  • 0

  • 0

  • pa jabad27

  • 6 months ago

Urus ja diri sendiri sblum ikut cmpur urusan orang lain

  • 19

  • 0

  • 0

  • Joko Purwanto

  • 6 months ago

nggak beritakan Sabyan nggak makan 😁

  • 19

  • 0

  • 0

  • Yahya 768

  • 6 months ago

mrk itu tukang apa sih ?

  • 19

  • 0

  • 0

  • om_atox

  • 6 months ago

ambil hikmahnya aja,, slow

  • 19

  • 0

  • 0

  • Rando75

  • 6 months ago

figur publik memang demikian jika terkait dg suatu persoalan akan menjadi perhatian semua orang dan menjadi bahan obrolan yg dinilai masing2 dimana golongan atau kelompok tsbt berada memperbincangkannya

  • 18

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 6 months ago

😎😎😎

  • 18

  • 0

  • 0

  • Art. Sondakh

  • 6 months ago

urusan pribadi gak usah dicampuri 🙈

  • 18

  • 0

  • 0

  • Sandi Bjm

  • 6 months ago

biasa aja sih

  • 18

  • 0

  • 0

  • Fahrul Clg

  • 6 months ago

halo

  • 17

  • 0

  • 0

  • Bang Junaidi

  • 6 months ago

Gue sih sebenarnya bodoamat, Malam gadis cantik berakhlak baik. 🖐

  • 17

  • 0

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • 6 months ago

stop menghakimi mereka blm tentu kita lebih baik dari mereka. bisa saja kita berselingkuh sama suami org atau istri org bahkan pacaran saja bisa selingkuh

  • 17

  • 0

  • 0

  • Muhamad Robi

  • 6 months ago

Sangat mantap👍

  • 16

  • 0

  • 0

  • K A I D O GAM

  • 6 months ago

Biasah lah

  • 16

  • 0

  • 0

  • ihya

  • 6 months ago

tak nyimak wa wkwkw

  • 16

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nafi

  • 6 months ago

jalan yg berbeda memilih dosa atau kslhan ,kita aja bnyak kslhan coma jalan,nya aja yg berbeda

  • 16

  • 0

  • 0

  • Calon

  • 6 months ago

bener nih

  • 15

  • 0

  • 0

  • ikhwanul farr

  • 6 months ago

org indonesia banyak suka ikut,campur masalah org

  • 15

  • 0

  • 0

  • asharsyaf

  • 6 months ago

hajar

  • 14

  • 0

  • 0

  • Gufroni Gufron

  • 6 months ago

siipp

  • 14

  • 0

  • 0

  • Hendriana 02

  • 6 months ago

hhmmm

  • 14

  • 0

  • 0

  • ferdynan bashar

  • 6 months ago

admin ngapain pula di pos katanya jangan urusi urusan merka gimana si ga konsisten lu

  • 14

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 6 months ago

siapa juga insya Allah yang ngurusi Ns dan Ay kayak kurang kerjaan aja ngurusi orang lain

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10258729

  • 6 months ago

jaman dah gila

  • 14

  • 0

  • 0

  • Moh. Rizal Hofifi Hr

  • 6 months ago

lucu

  • 14

  • 0

  • 0

  • Linda Fatma

  • 6 months ago

ya emang bukan urusan kita.tapi sayang aja cantik,masih muda,berhijab pula jadi pelakor.gak mikir apa,kalau suatu saat suaminya direbut wanita lain gimana?

  • 11

  • 1

  • 0

  • صط ايم

  • 6 months ago

[face=Oke!]

  • Irwan

  • 6 months ago

pelakor.

  • 13

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 6 months ago

hallo

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fryzki 584

  • 6 months ago

yguhb

  • 13

  • 0

  • 0

  • Sejati

  • 6 months ago

kepo

  • 13

  • 0

  • 0

  • Yo sister brother

  • 6 months ago

jangan pernah mencari kesalahan orang lain,, karna blm tentu diri sndri itu bnr😀

  • 13

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 6 months ago

pokonya gw bela nisa sabun aja lah

  • 12

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 6 months ago

Iyah kebanyakkan makan tempe sama tahu terus sambalnya kacang

  • 12

  • 0

  • 0

  • Edogawa

  • 6 months ago

gak ada faedah nya

  • 11

  • 0

  • 0

  • reza

  • 6 months ago

Dayana Ama Nisa ohhhhh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Tamara Raafina

  • 6 months ago

beritanya ada dimana mana

  • 11

  • 0

  • 0

  • Masud Rana Kajol

  • 6 months ago

hi how are you

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10074831

  • 6 months ago

jyv you want qqnug gvygggvy c aprilario g, qq, question f, axq qqxqqqxqqx, qfqqxqxqqxq, QC qcgfqaqqf, axaxx, qqc, qqd xaga, saga is,, question, cxqfa,, q, question can, axx,,, wqq, qq, qq, xqcaxx, a, qqxqqaqx, qq, q, qq, qxq, QQQXQXXQ xqcaxx, xxxaxaxxa x,

  • 10

  • 0

  • 0

  • Fajar Pratama

  • 6 months ago

ayo semangat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10274780

  • 6 months ago

liatin aja

  • 10

  • 0

  • 0

  • hapisss

  • 6 months ago

halooo

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nimaz Setyaarum

  • 6 months ago

mending ngurusin rmh tangga masing masing

  • 10

  • 0

  • 0

  • Calon

  • 6 months ago

sakiit perut

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10283203

  • 6 months ago

heuyy

  • 10

  • 0

  • 0

  • Presiden jadi

  • 6 months ago

drpd urusin orang lain malah tambah dosa, mending urusin diri sendiri yang mazih banyak kesalahan, toh diri kita sendiri tidak lebih baik dr orang lain

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.10342992

  • 6 months ago

betul

  • Reza Abdul

  • 6 months ago

ikut berempati kali

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10027755

  • 6 months ago

maklum slama pandemi bnyak org pd nganggur,,, jd ea gtu dech

  • 9

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

ceritain orang kurang baik. yg kita dengar dan lihat dari orang belum tentu benar

  • 9

  • 0

  • 0

  • Aditya Rizky

  • 6 months ago

halooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • Neysa Kurnia Ramadhani

  • 6 months ago

Males berkomentar , udah masing2 jalan nya , ngapain komentarin orang

  • 9

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 6 months ago

wohojoho

  • 9

  • 0

  • 0

  • Arapat

  • 6 months ago

biar rame

  • 8

  • 0

  • 0

  • Mirakel Palimbong

  • 6 months ago

prettt

  • 8

  • 0

  • 0

  • Zainal Abidin

  • 6 months ago

matuk

  • 8

  • 0

  • 0

  • Caryimgayus

  • 6 months ago

uhuy

  • 7

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • 6 months ago

Apapun yg saya alami tidak. ada satu org pun yg hrs tau kecuali diri saya sendiri dan Allah

  • 7

  • 0

  • 0

  • samborono

  • 6 months ago

kirain si cowoknya ganteng yg diributin ehh..tua bangka rupanya hahaah

  • 7

  • 0

  • 0

  • adam

  • 6 months ago

smagt

  • 7

  • 0

  • 0

  • Reza Yulianto

  • 6 months ago

sabar ini ujian😀

  • 7

  • 0

  • 0

  • Silvia

  • 6 months ago

manusia itu tak luput dari dosa . mungkin saja kita pun tanpa di sadari punya dosa yg lbih besar dari pelakor . Hanya Alloh yg maha mengetahui

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rastria

  • 6 months ago

ya udah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Yanto

  • 6 months ago

biasa aja

  • 6

  • 0

  • 0

  • Griyyan

  • 6 months ago

mantap

  • 6

  • 0

  • 0

  • Anime 61

  • 6 months ago

haha

  • 6

  • 0

  • 0

  • topik arianto

  • 6 months ago

gelap

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 6 months ago

Qf. T cb dgdud d x dvducgdbfgxtvdyftc

  • 6

  • 0

  • 0

  • kakak roto

  • 6 months ago

kasian bentar lagi ada yg mau jadi janda

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10288279

  • 6 months ago

hadeh

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2261396

  • 6 months ago

no kome

  • 6

  • 0

  • 0

  • Aris Lapasco

  • 6 months ago

yah gitu

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nayla nadhifa humaira

  • 6 months ago

dalam hidup ini pasti ada yg namanya masa sulit.. ada yg namanya goda'an.. mungkin skrg nisa & ayus sdng dlm masa trsebut.. yg sabar ya untuk kalian..

  • 6

  • 0

  • 0

  • katuki

  • 6 months ago

tak berfaedah ngurusken nu ktu

  • 5

  • 0

  • 0

  • Fetri Kasella

  • 6 months ago

respon pertama saya adalah kecewa, karna kan kita tau sosok wanita tersebut adalah sang penyair. tapi mungkin itu sudah takdirnya dia ya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 6 months ago

bukan karena gurusan Meraka tapi persoalannya yang satu udah punya istri yang kedua belum punya suami nah kenapa dia mau di jadiin selingkuhan sebagai pacar

  • 5

  • 0

  • 0

  • bang joy

  • 6 months ago

buat nilai orang, lebih baik kita berbenah diri sendiri, instropeksi diri sendiri aja ingat manusia tidak ada yang sempurna kesempurnaan itu cuma milik sang Pencipta Allah SWT

  • 5

  • 0

  • 0

  • Efri Allandra

  • 6 months ago

mantap jiwa nya

  • 5

  • 0

  • 0

  • rouf

  • 6 months ago

emang gue pikirin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Ramadhan

  • 6 months ago

koooooooiiiiiiiiiinnnnnn

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 6 months ago

yah udah punya istri loambil Ingga jelas harusnya sadar dong kasian istrinya jangan main ambil aja udah kaya metik buah yang udah matang

  • 5

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 6 months ago

mereka berasik asik dua thn..kita pun asyik ber komen ria..udah impass cuuung

  • 5

  • 0

  • 0

  • Lawang Laskar

  • 6 months ago

namanya juga netijen😂

  • 5

  • 0

  • 0

  • Fatthaher

  • 6 months ago

no coment aza deh.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 6 months ago

1 2 3

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 6 months ago

12csbxgff

  • 4

  • 0

  • 0

  • Chatur Kimonth

  • 6 months ago

bodo amat

  • 4

  • 0

  • 0

  • Yanri888

  • 6 months ago

Terlalu cinta. Begitulah jadinya.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Putri

  • 6 months ago

siapapun yg salahh saya hanyaa mendoakan yg terbaikk untukk merekaa dan qt semuaa agar selalu dilindung oleh ALLAH SWT aamiin allahumma aamiin ..

  • 4

  • 0

  • 0

  • Eldiansyah

  • 6 months ago

waaoow RPP

  • 4

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

sudahi sajalah konten cerita ini. kasihan orang yg kita ceritain tiap hari.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Satila Dewi

  • 6 months ago

apa yg mreka perbuat , sdh mreka pikirkan resiko nya.., salah atau benar dan apapun alasanx cm mreka yg tau..jangan kan org di luar lingkungan mreka..yg di smping mreka blm tentu tau masalahx..

  • 4

  • 0

  • 0

  • Mas Mujib

  • 6 months ago

pada dasarnya orang" inikan ngak tau yg ikut campur kan manusia,siapa? tukang brita,siapa sih tukang brita itu,ya manusia,trus yg nulis ngapain sih ikut"an ngurusin orang yg nulis ajah sama juga biar ada pendukungnya,🤣🤣

  • 4

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

tolong lah konten ini dihapus sudah lama bertahan di media ini. masalah selingkuh mereka biarlah waktu yg jawab.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Parlan

  • 6 months ago

dunia ya seperti itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Galang Permana Bangun

  • 6 months ago

berita ini memang mengguncangkan birahi. yg perlu dihakimi diperbuat berita itu mempublikasikan aib orang=menyebar kebencian apakah tidak melanggar aturan Sosmed??

  • 4

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 6 months ago

satunys pisang..satunya mendoan..cepet busuk

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ayu Khairiyah

  • 6 months ago

hmmm

  • 4

  • 0

  • 0

  • fuadzi

  • 6 months ago

Pelajaran buat kalian berdua dan yg lain, artinya penyanyi lagu Islami di Indonesia, harus di privasi, kepribadian, jalani alur secara perlahan, membuat karya sendiri, gk bisa langsung gasspos dgn sensasi, inilah resiko nya , kena Bully. contoh lh sperti penyanyi Islami terdahulu, adem anyem aja, pdahal yg terdahulu itu lebih Pro.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sujarwati Oktaningtiyas

  • 6 months ago

biasa lah,namanya juga netizen,ada aja info yg ingin di cari

  • 3

  • 0

  • 0

  • Akhi Abdul Khair

  • 6 months ago

karena semut di sebrang lautan lebih terlihat

  • 3

  • 0

  • 0

  • Bagaz 82

  • 6 months ago

nyimak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10278742

  • 6 months ago

kuntal

  • 3

  • 0

  • 0

  • RR.M03

  • 6 months ago

mantap

  • 3

  • 0

  • 0

  • sania nia

  • 6 months ago

wah mantap cuk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Wijaya

  • 6 months ago

Biasa saja

  • 3

  • 0

  • 0

  • Dwi yakin Amalia

  • 6 months ago

hemmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Supriyadi

  • 6 months ago

hzhshshs

  • 3

  • 0

  • 0

  • Uda Rizal Kot

  • 6 months ago

netizen Indonesia itu kebanyakan ga beretika karena terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain padahal urusan nya sendiri aja terbengkalai

  • 1

  • 1

  • 0

  • Andika Saputra

  • 6 months ago

contohnya lu kan bg :v

  • yati TV

  • 6 months ago

biasa

  • 3

  • 0

  • 0

  • firman

  • 6 months ago

jodoh Takan kemana

  • 3

  • 0

  • 0

  • Cager Hidayat

  • 6 months ago

no komen

  • 3

  • 0

  • 0

  • alif

  • 6 months ago

hmmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Choco Chico

  • 6 months ago

koreksi diri ajalah.. no comment 😂

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yanzz Project

  • 6 months ago

sssssss

  • 2

  • 0

  • 0

  • henry

  • 6 months ago

netizen anjiiiiiiiiiiiing

  • 2

  • 0

  • 0

  • adi ngr

  • 6 months ago

ora urus 😂

  • 2

  • 0

  • 0

  • Amel

  • 6 months ago

urusin diri masing2 aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • Yuli Iadi

  • 6 months ago

bgtulah netizen

  • 2

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 6 months ago

saya insya Allah bukan lah penggemar nissa sabyan mereka mau berbuat apa terserah toh Dosa2 x itu biarkan lah mereka sendiri yang menanggung x kita insya Allah Lebih baik diam daripada kena cipratan Dosa x Gaess

  • 2

  • 0

  • 0

  • ꧁ḄỆŃN ÄṮÄŔÏṨ꧂

  • 6 months ago

NETIZEN is MAHABENAR

  • 2

  • 0

  • 0

  • Devi Anggara

  • 6 months ago

betul , mending kita urus urusan masing"

  • 2

  • 0

  • 0

  • Susanti Sasta

  • 6 months ago

no coment

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fizi laknat

  • 6 months ago

ya duit lelah ujung ujung nya,paublic figur bnyak yg kepo.coba kalo tetangga lu Bu purna ribut sma pak parno gra2 selingkuh sma ramini,bisa dijual ga berita nya?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Zidan

  • 6 months ago

nyimak aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • neni mulyani

  • 6 months ago

benar

  • 2

  • 0

  • 0

  • dede

  • 6 months ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • mba kykuk

  • 6 months ago

suka suka netizen lan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10287076

  • 6 months ago

ga tau

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizky Ichwan

  • 6 months ago

lols

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 6 months ago

makanya jadi hitu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10328856

  • 6 months ago

quajajjN

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10328856

  • 6 months ago

gHHhhhhvv

  • 2

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 6 months ago

mosok urusin..nenek nya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Warung Babeh

  • 6 months ago

hilang 1 tumbuh 1000

  • 2

  • 0

  • 0

  • Andrian Aji

  • 6 months ago

hmmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ikay Fauzy

  • 6 months ago

bingung komennya juga,

  • 2

  • 0

  • 0

  • nurma oktavia

  • 6 months ago

hmmmmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmad Arbain

  • 6 months ago

ada api pasti ada asap nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • mursidi

  • 6 months ago

enak pacaran kali

  • 1

  • 0

  • 0

  • jepri

  • 6 months ago

sabar ini ujian

  • 1

  • 0

  • 0

  • fuadzi

  • 6 months ago

Pelajaran buat kalian berdua,

  • 1

  • 0

  • 0

  • jiyad arkhan channel

  • 6 months ago

katanya jiyad ganteng

  • 1

  • 0

  • 0

  • jiyad arkhan channel

  • 6 months ago

hallow netijen

  • 1

  • 0

  • 0

  • YaDhi

  • 6 months ago

hahaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10367394

  • 6 months ago

ora urus beginian

  • 1

  • 0

  • 0

  • ismunandar

  • 6 months ago

p p p p

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhh Hafiss

  • 6 months ago

good

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mr.Cess

  • 6 months ago

yang penting scroll

  • 1

  • 0

  • 0

  • Icha ananda Putri8.5

  • 6 months ago

terserah yg menjalani aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Andik

  • 6 months ago

ya gimana lagi namanya juga manusia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jun Setia

  • 6 months ago

yyyy

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.8188843

  • 6 months ago

aerscvhtuibuasewrrhklo

  • 1

  • 0

  • 0

  • MuhamadRiski

  • 6 months ago

Very Nice Bos Capingers

  • 1

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

kasihan juga cewek ini gara gara medsos yang terus memberitakannya tiap hari dia jadi down.

  • 1

  • 0

  • 0

  • harun alrasyi

  • 6 months ago

rame uy di kopian atuh

  • 1

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 6 months ago

ngapain loooe..urusin para komentator

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hesty kuncahy

  • 6 months ago

cepat sadar neng n brtobat

  • 1

  • 0

  • 0

  • AMIN

  • 6 months ago

Mereka udah tau konsekuensi nya jd buat apa ngurusin mereka, mending urus diri sendiri.

  • 1

  • 0

  • 0

  • rayhan nafi

  • 6 months ago

yyyyyy

  • 1

  • 0

  • 0

  • syamsul_sul

  • 6 months ago

jangan terlalu mudah menghakimi orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sartega Coll

  • 6 months ago

gelay

  • 1

  • 0

  • 0

  • ANGGRY

  • 6 months ago

anggap aja sampah 😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Danu

  • 6 months ago

nyiyir

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10446248

  • 6 months ago

itukan urusan pribadi mereka jadi jangan suka pada kepo deh SMA urusan orng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10270865

  • 6 months ago

hdusbes

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 6 months ago

kalau masalah ini saya sih netral saja. lihat dari segi kebaikannya saja. sekarang bisa sabian merilis album baru ternyata meledak dipasaran. biasa saja hidup ini pro kontra

  • 0

  • 0

  • 0

  • feggy nuqgraha

  • 6 months ago

bukan ngurusin..sbagai contoh..

  • 0

  • 0

  • 0