Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Ngapain Sih Pada Ikut Ngurusin Nissa dan Ayus?


Netizen Indonesia kembali lagi membuktikan bahwa mereka suka ikut campur urusan orang lain. Drama perselingkuhan Nissa Sayban dan Ayus Sayban adalah buktinya. Netizen ikut sibuk mengurusi masalah tersebut, padahal sebetulnya itu bukan urusan mereka.






Nyinyiran kepada Nissa dan Ayus terus berdatangan. Akun media sosial mereka dibanjiri oleh komentar-komentar tidak menyenangkan. Nissa yang penampilannya selalu islami karena menggunakan hijab paling sering dicecar oleh netizen. Ada yang menyebut bahwa perilaku Nissa tidak mencerminkan kepribadian islami yang ditonjolkan. Bahkan ada yang menyamakan Nissa dengan Mulan Jameela karena sama-sama pelakor.



Ayus pun tidak luput dari cibiran netizen. Ia disebut sebagai suami yang tidak tahu terima kasih kepada istrinya. Menurut netizen sebelum Ayus dan bandnya terkenal, ia bergantung dengan istrinya untuk menafkahi keluarga.



Terlepas mereka berdua adalah public figure, netizen seharusnya membiarkan mereka menyelesaikan masalah itu sendiri. Lagipula dengan adanya ikut campur pihak lain, masalah tersebut justru akan semakin panjang dan keruh. Kasihan kan mereka.



Bagaimana menurut kamu

Post

  • feggy nuqgraha

  • 1 month ago

bukan ngurusin..sbagai contoh..

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

kalau masalah ini saya sih netral saja. lihat dari segi kebaikannya saja. sekarang bisa sabian merilis album baru ternyata meledak dipasaran. biasa saja hidup ini pro kontra

  • 0

  • 0

  • 0

  • ANGGRY

  • 1 month ago

anggap aja sampah 😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10446248

  • 1 month ago

itukan urusan pribadi mereka jadi jangan suka pada kepo deh SMA urusan orng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Uda Rizal Kot

  • 1 month ago

netizen Indonesia itu kebanyakan ga beretika karena terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain padahal urusan nya sendiri aja terbengkalai

  • 1

  • 1

  • 0

  • Andika Saputra

  • 1 month ago

contohnya lu kan bg :v

  • admin01

  • 1 month ago

good

  • 68

  • 19

  • 0

  • Jakarta_No.9236270

  • 1 month ago

he has been the same time you get

view more >>

  • Kata Jari

  • 1 month ago

saya sih ga ngurusin sih, cuman suka aja liat dan baca beritanya :)

  • 65

  • 2

  • 0

  • Fucking King

  • 1 month ago

wkwk sama sih. Gak ngurusin cuma baca beritanya aja😅 Daripada ngurusin mending baca beritanya aja biar jadi pembelajaran buat kita kan😂

view more >>

  • Lapor pak

  • 1 month ago

mungkin karena paling mudah cari kesalahan orang lain daripada kesalahan pada diri sendiri tapi ada gunanya sedikit sih menurutku ,sebagai hukuman sosial

  • 65

  • 2

  • 0

  • bangsamin

  • 1 month ago

..kesalahan orang lain gak usah di cari..datang sendiri..tinggal buka hp..baca berita babe..caping..dll

view more >>

  • Pemburu Money

  • 1 month ago

itulah netizen indonesia, mudah menghujat dosa orang lain, tapi diri sendiri masih banyak berbuat dosa juga. ingatlah,. kalian itu sama, hanya saja berbeda dalam memilih dosa itu saja. Jadi lebih baik gak usah menghujat, mskipun kita tahu apa yg Ia perbuat itu dosa, Biar Allah yg membalas perbuatannya dan percayalah bahwa karma itu ada

  • 69

  • 0

  • 0

  • Aan Zaputra

  • 1 month ago

Saya pikir, yang disalahkan jangan cuma netizen. Pembuat beritanya juga, menyajikan berita dari dapur orang lain (privat) dibawa ke meja makan (publik) dengan sedikit bumbu-bumbu yang mengundang sensasi. Bahkan kadang isi beritanya remeh-temeh, yang penting untung.

  • 66

  • 1

  • 0

  • Aan Zaputra

  • 1 month ago

Mau berlagak heroik kayanya ini berita.

  • Mustaf

  • 1 month ago

Sebenarnya itu tidak mau ribut ataupun ngurusi. Tp berhubung orang tersebut merupakan publik figure dan juga idola, makanya banyak yg memperhatikan dan juga kecewa. Terlebih juga orang tersebut berhijab dan seorang musisi yg membawakan lagu islami. Pastinya banyak yg tidak menyangka sekaligus kecewa.

  • 66

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.10318615

  • 1 month ago

jhvcc

  • Lusi Tamalasari

  • 1 month ago

tadinya sih biasa biasa aja liat berita tentang mereka, eh setiap Buka sosmed ko isinya tentang mereka semua dan akhirnya jiwa kepoku meronta ronta

  • 65

  • 1

  • 0

  • adhiarie

  • 1 month ago

dsmemd

  • Jakarta_No.8471536

  • 1 month ago

aaaaaaaaaa@@@@@@@@@@@№aaaaaaaaaaaaaaaaaa@@@№№№№№№№####№###№№№@###№##№№№#№№@@#@№№##№#№#@@№№№№№№№@№№№@@@№@№№№@@@@@№@##№№##@@№@№№@#@###№@@@№@№@№@@@@@@№#№№@@@@#№№#№№№№@@#№№@№

  • 62

  • 0

  • 0

  • THE FARIADHI'S

  • 1 month ago

biarin saja mereka bercerita.. toh anak cucu mereka yang akan merasakan akibatnya. mungkin band gambusnya bakal sepi order bulan puasa ini. kalo ga berarti rejeki mereka memang di takdirkan selalu mengalir. dah jangan gibah mulu.. malu sama umut yg menempel.

  • 56

  • 0

  • 0

  • putri

  • 1 month ago

hanya sanggat disayangkan, para pengembarnyakan jadi kecewa mmgsih itu urusan mereka tapi merekakan figur publik, yg lagi tenar²nya lagu2nya ajja menyejukkan hati loooh

  • 47

  • 2

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • 1 month ago

na itu yg q maksud seperti ini 👍

view more >>

  • Yara

  • 1 month ago

Sy bkn penggemar Sabyan apalagi fans vokalisnya. Tp tiap kl buka sosmed pasti ada berita tentang dia. Jujur respon pertama sy itu heran. Dia masih muda banget, good looking, imagenya bagus, sukses. Pasti banyak banget cowok yg mau jd pasangan dia. Tp kenapa dia milih suami orang. Memang betul kl urusan soal hati itu sulit, tp bukan berarti kita ga bisa milih kan. Faktanya dia tau itu suami dan jg ayah dari orang lain. Buat sy perselingkuhan itu ga bisa dibemarkan, apapun alasannya ttp salah. Bisa merugikan dan menyakiti banyak pihak, terutama anak2. Kasian loh anak2nya ga bs ngerasain sosok orang tua secara utuh. Semoga kita semua bs ambil pelajaran dr kejadian ini, secinta apapun kl dia milik orang lain mending jngn dilanjut.

  • 37

  • 4

  • 0

  • Yara

  • 1 month ago

Laki2 nya jg ga mikir, udh punya keluarga masih aja nyari yg lain. Memang rumput tetangga selalu terlihat lbh hijau. 😌😌

view more >>

  • bangsamin

  • 1 month ago

kan..tadinya..nge fans..tahunya baik2..ehhhh..ternyata..isi tong sampah..pelakor..ber dalih..kawin siri..nyolong nyolong

  • 44

  • 0

  • 0

  • nadia rahman

  • 1 month ago

daripada netizen, yg paling ikut campur ya akun berita sih, kalau mereka gak menyajikan berita kita netizen juga gak akan ada yg tau, dan gak akan membuka forum debat online 😂😂

  • 38

  • 0

  • 0

  • Jekobodo

  • 1 month ago

g0bl0k yg bikin judul, pslingkuhan d anggap lumrah, paling gak harus ada sangsi sosial biar pd kapok

  • 38

  • 0

  • 0

  • sem qhozzegaf

  • 1 month ago

alasan kenapa bisa trending,karena nissa sabyan penyanyi lagu religi coba klo selain itu mungkin biasa2 aja😂😂😂

  • 38

  • 0

  • 0

  • Ahsin Farrid

  • 1 month ago

diputus pacar itu soal biasa, tapi kalo diputus dari KK itu yang sangat menyakitkan :'( kecuali putus jika uda punya keluarga baru alias Nikah :D

  • 38

  • 0

  • 0

  • Fucking King

  • 1 month ago

wkwk santapan nya para kaum gabut🤣🤣🤣

  • 37

  • 0

  • 0

  • Manibani

  • 1 month ago

Saya setujuh dengan artikel yang di atas

  • 37

  • 0

  • 0

  • Nahli Muhed

  • 1 month ago

berani terkenal berani juga digosipin, konsekuensi

  • 36

  • 0

  • 0

  • Sandra Maria

  • 1 month ago

kalau penyanyi biasa gak ada yang ikut campur masalahnya dia itu penyanyi religius banyak pengikutnya dan jadi panutan kalau panutannya udah serong bagaimana pengikutnya gak ikut2

  • 35

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 1 month ago

Kita seorang muslim sebelum ngehujat berkca dlu lh.boleh hujat jngan bwa agama krudung.sipat orang sipat robah2

  • 35

  • 0

  • 0

  • anang siswantoro

  • 1 month ago

dari pada ngurus orla lebih baik mikir masa depan aee

  • 34

  • 0

  • 0

  • Willy The pooh

  • 1 month ago

ya kurang penting lah ngurusin kehidupan atas , jadi pusing sendiri nanti

  • 34

  • 0

  • 0

  • Ahmad Yamani

  • 1 month ago

bukan ngurusin cuma kepo aja😁😁😁

  • 34

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 month ago

y soalnya kita lebih suka berkomentar keburukan orang lain daripada kebaikan nya

  • 34

  • 0

  • 0

  • Mr.Z

  • 1 month ago

bodoamat ama berita begituan

  • 33

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 1 month ago

saya pikir pikir dan saya pikir lagi dan saya perpendapat berpikir bahwa semua yg di pikir pikir membuat saya berpikir akhir nya saya berpikir lagi dan saya tau apa yg di pikir dan lama lama saya kepikiran

  • 33

  • 0

  • 0

  • Ulya Z

  • 1 month ago

itu urusan mereka aku ra urus

  • 31

  • 0

  • 0

  • Camilla Nara

  • 1 month ago

Sebenernya masalah ky gini byk terjadi, cuma hanya karna mereka public figure dan salah satu pihak ada yg kurang bisa menutup aib akhirnya jd bola panas..

  • 30

  • 0

  • 0

  • akseir™

  • 1 month ago

kalo gak ngurusin bukan warga +62 donk

  • 30

  • 0

  • 0

  • Jati Mustofa

  • 1 month ago

pling mau nyoba selingkuh kali

  • 29

  • 0

  • 0

  • asyabia

  • 1 month ago

kalau sy diputusin cukup seyum sj bukan jodoh

  • 29

  • 0

  • 0

  • Nafilah HM

  • 1 month ago

emang urusan mereka sih, tapi kan resiko jadi public figure masalah apapun jadinya masalah bersama

  • 29

  • 0

  • 0

  • Ce Ria

  • 1 month ago

aku enggak peduli tuh

  • 28

  • 0

  • 0

  • Husna

  • 1 month ago

gosip (makin d GOsok, makin SIP)

  • 28

  • 0

  • 0

  • Las Creia

  • 1 month ago

resiko jadi publik figur.. coba kalo orang biasa..

  • 28

  • 0

  • 0

  • Kara Hilimton

  • 1 month ago

ikut campur nya gimana maksudnya min? kalo cuma komen2 ya namanya publik figur kalo ada berita negatif ya pasti dinyinyirin. goblo

  • 28

  • 0

  • 0

  • Fajrin Pajo

  • 1 month ago

ia biasa aja sich, masing masing ada masalah

  • 27

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 1 month ago

insya Allah mendingan urusin diri sendiri gmana jadi pengusaha kaya banyak uang x dari pada ngurusi hal2 yang berbau mesum bin maksiat yang ada malah Dosaaa besar Gaess

  • 26

  • 0

  • 0

  • Lurah Caping

  • 1 month ago

pada menghujat padahal diri mereka juga bukan orang suci???wkwkwkwkw

  • 26

  • 0

  • 0

  • Aqqil Anwar

  • 1 month ago

biarkan merekah yang ,mengatur semuanya

  • 25

  • 0

  • 0

  • Erna peri

  • 1 month ago

gak urus mah sama mereka. mending ngurusin Rumah tangga masing2

  • 25

  • 0

  • 0

  • Juniar

  • 1 month ago

Dosa di tanggung masing masing knp harus repot repot ngurusi org

  • 25

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10265299

  • 1 month ago

apa Nissa positif hamil cerita ini,

  • 24

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 1 month ago

ada yg bilang settingan juga

  • 24

  • 0

  • 0

  • endi

  • 1 month ago

saya sh gk ngurusin ,masa bodo 😂

  • 23

  • 0

  • 0

  • Santoso

  • 1 month ago

urusan pribadi kita gak perlu ikut urusan mereka

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10020246

  • 1 month ago

Ya jarang c ngoreksi dri sendri

  • 22

  • 0

  • 0

  • Bapakkau

  • 1 month ago

tau yang selingkuh dia yang ribet kita emng dasar natijen tolol ga ada otac

  • 22

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10284247

  • 1 month ago

emang bener mereka selingkuh??

  • 21

  • 0

  • 0

  • Victory Victo

  • 1 month ago

ngapain juga teriak teriak emangnya tarzan

  • 20

  • 0

  • 0

  • muzzq

  • 1 month ago

setuju gua bos. idup2 diorang. yak gak sih gitu

  • 20

  • 0

  • 0

  • Bodoh Achmad

  • 1 month ago

namanya juga indo

  • 20

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9450868

  • 1 month ago

selingkuh itu indah

  • 20

  • 0

  • 0

  • Vicky Nairullah

  • 1 month ago

nama nya jg kehidupan

  • 20

  • 0

  • 0

  • Radela

  • 1 month ago

baru tau aku ada berita gini

  • 20

  • 0

  • 0

  • Ulfa

  • 1 month ago

sya sih ngk peduli itu mh urusan mereka

  • 17

  • 1

  • 0

  • Robert Mufassaloem haq

  • 1 month ago

Jkkk

  • kimochie

  • 1 month ago

diiputusin mah gampang ya tinggal cari lg wk wk

  • 19

  • 0

  • 0

  • pa jabad27

  • 1 month ago

Urus ja diri sendiri sblum ikut cmpur urusan orang lain

  • 19

  • 0

  • 0

  • Joko Purwanto

  • 1 month ago

nggak beritakan Sabyan nggak makan 😁

  • 19

  • 0

  • 0

  • Yahya 768

  • 1 month ago

mrk itu tukang apa sih ?

  • 19

  • 0

  • 0

  • om_atox

  • 1 month ago

ambil hikmahnya aja,, slow

  • 19

  • 0

  • 0

  • Rando75

  • 1 month ago

figur publik memang demikian jika terkait dg suatu persoalan akan menjadi perhatian semua orang dan menjadi bahan obrolan yg dinilai masing2 dimana golongan atau kelompok tsbt berada memperbincangkannya

  • 18

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 1 month ago

😎😎😎

  • 18

  • 0

  • 0

  • Art. Sondakh

  • 1 month ago

urusan pribadi gak usah dicampuri 🙈

  • 18

  • 0

  • 0

  • Sandi Bjm

  • 1 month ago

biasa aja sih

  • 18

  • 0

  • 0

  • Fahrul Clg

  • 1 month ago

halo

  • 17

  • 0

  • 0

  • Bang Junaidi

  • 1 month ago

Gue sih sebenarnya bodoamat, Malam gadis cantik berakhlak baik. 🖐

  • 17

  • 0

  • 0

  • FrengkyFrenZa

  • 1 month ago

stop menghakimi mereka blm tentu kita lebih baik dari mereka. bisa saja kita berselingkuh sama suami org atau istri org bahkan pacaran saja bisa selingkuh

  • 17

  • 0

  • 0

  • Muhamad Robi

  • 1 month ago

Sangat mantap👍

  • 16

  • 0

  • 0

  • K A I D O GAM

  • 1 month ago

Biasah lah

  • 16

  • 0

  • 0

  • ihya

  • 1 month ago

tak nyimak wa wkwkw

  • 16

  • 0

  • 0

  • Muhammad Nafi

  • 1 month ago

jalan yg berbeda memilih dosa atau kslhan ,kita aja bnyak kslhan coma jalan,nya aja yg berbeda

  • 16

  • 0

  • 0

  • widy yaa

  • 1 month ago

bener nih

  • 15

  • 0

  • 0

  • ikhwanul farr

  • 1 month ago

org indonesia banyak suka ikut,campur masalah org

  • 15

  • 0

  • 0

  • asharsyaf

  • 1 month ago

hajar

  • 14

  • 0

  • 0

  • Gufroni Gufron

  • 1 month ago

siipp

  • 14

  • 0

  • 0

  • Hendriana 02

  • 1 month ago

hhmmm

  • 14

  • 0

  • 0

  • ferdynan bashar

  • 1 month ago

admin ngapain pula di pos katanya jangan urusi urusan merka gimana si ga konsisten lu

  • 14

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 1 month ago

siapa juga insya Allah yang ngurusi Ns dan Ay kayak kurang kerjaan aja ngurusi orang lain

  • 14

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10258729

  • 1 month ago

jaman dah gila

  • 14

  • 0

  • 0

  • Moh. Rizal Hofifi Hr

  • 1 month ago

lucu

  • 14

  • 0

  • 0

  • Linda Fatma

  • 1 month ago

ya emang bukan urusan kita.tapi sayang aja cantik,masih muda,berhijab pula jadi pelakor.gak mikir apa,kalau suatu saat suaminya direbut wanita lain gimana?

  • 11

  • 1

  • 0

  • صط ايم

  • 1 month ago

[face=Oke!]

  • Irwan

  • 1 month ago

pelakor.

  • 13

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 1 month ago

hallo

  • 13

  • 0

  • 0

  • Fryzki 584

  • 1 month ago

yguhb

  • 13

  • 0

  • 0

  • Sejati

  • 1 month ago

kepo

  • 13

  • 0

  • 0

  • Yo sister brother

  • 1 month ago

jangan pernah mencari kesalahan orang lain,, karna blm tentu diri sndri itu bnr😀

  • 13

  • 0

  • 0

  • Umar Dani

  • 1 month ago

pokonya gw bela nisa sabun aja lah

  • 12

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 1 month ago

Iyah kebanyakkan makan tempe sama tahu terus sambalnya kacang

  • 12

  • 0

  • 0

  • Edogawa

  • 1 month ago

gak ada faedah nya

  • 11

  • 0

  • 0

  • reza

  • 1 month ago

Dayana Ama Nisa ohhhhh

  • 11

  • 0

  • 0

  • Tamara Raafina

  • 1 month ago

beritanya ada dimana mana

  • 11

  • 0

  • 0

  • Masud Rana Kajol

  • 1 month ago

hi how are you

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10074831

  • 1 month ago

jyv you want qqnug gvygggvy c aprilario g, qq, question f, axq qqxqqqxqqx, qfqqxqxqqxq, QC qcgfqaqqf, axaxx, qqc, qqd xaga, saga is,, question, cxqfa,, q, question can, axx,,, wqq, qq, qq, xqcaxx, a, qqxqqaqx, qq, q, qq, qxq, QQQXQXXQ xqcaxx, xxxaxaxxa x,

  • 10

  • 0

  • 0

  • Fajar Pratama

  • 1 month ago

ayo semangat

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10274780

  • 1 month ago

liatin aja

  • 10

  • 0

  • 0

  • hapisss

  • 1 month ago

halooo

  • 10

  • 0

  • 0

  • Nimaz Setyaarum

  • 1 month ago

mending ngurusin rmh tangga masing masing

  • 10

  • 0

  • 0

  • widy yaa

  • 1 month ago

sakiit perut

  • 10

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10283203

  • 1 month ago

heuyy

  • 10

  • 0

  • 0

  • Lurah Caping

  • 1 month ago

drpd urusin orang lain malah tambah dosa, mending urusin diri sendiri yang mazih banyak kesalahan, toh diri kita sendiri tidak lebih baik dr orang lain

  • 7

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.10342992

  • 1 month ago

betul

  • Reza Abdul

  • 1 month ago

ikut berempati kali

  • 9

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10027755

  • 1 month ago

maklum slama pandemi bnyak org pd nganggur,,, jd ea gtu dech

  • 9

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

ceritain orang kurang baik. yg kita dengar dan lihat dari orang belum tentu benar

  • 9

  • 0

  • 0

  • Aditya Rizky

  • 1 month ago

halooo

  • 9

  • 0

  • 0

  • Neysa Kurnia Ramadhani

  • 1 month ago

Males berkomentar , udah masing2 jalan nya , ngapain komentarin orang

  • 9

  • 0

  • 0

  • haufi ajah

  • 1 month ago

wohojoho

  • 9

  • 0

  • 0

  • Arapat

  • 1 month ago

biar rame

  • 8

  • 0

  • 0

  • Mirakel Palimbong

  • 1 month ago

prettt

  • 8

  • 0

  • 0

  • Zainal Abidin

  • 1 month ago

matuk

  • 8

  • 0

  • 0

  • Caryimgayus

  • 1 month ago

uhuy

  • 7

  • 0

  • 0

  • NITA ITA

  • 1 month ago

Apapun yg saya alami tidak. ada satu org pun yg hrs tau kecuali diri saya sendiri dan Allah

  • 7

  • 0

  • 0

  • samborono

  • 1 month ago

kirain si cowoknya ganteng yg diributin ehh..tua bangka rupanya hahaah

  • 7

  • 0

  • 0

  • adam

  • 1 month ago

smagt

  • 7

  • 0

  • 0

  • Reza Yulianto

  • 1 month ago

sabar ini ujian😀

  • 7

  • 0

  • 0

  • Silvia

  • 1 month ago

manusia itu tak luput dari dosa . mungkin saja kita pun tanpa di sadari punya dosa yg lbih besar dari pelakor . Hanya Alloh yg maha mengetahui

  • 7

  • 0

  • 0

  • Rastria

  • 1 month ago

ya udah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Yanto

  • 1 month ago

biasa aja

  • 6

  • 0

  • 0

  • Griyyan

  • 1 month ago

mantap

  • 6

  • 0

  • 0

  • Anime 61

  • 1 month ago

haha

  • 6

  • 0

  • 0

  • topik arianto

  • 1 month ago

gelap

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 1 month ago

Qf. T cb dgdud d x dvducgdbfgxtvdyftc

  • 6

  • 0

  • 0

  • kakak roto

  • 1 month ago

kasian bentar lagi ada yg mau jadi janda

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10288279

  • 1 month ago

hadeh

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.2261396

  • 1 month ago

no kome

  • 6

  • 0

  • 0

  • Aris Lapasco

  • 1 month ago

yah gitu

  • 6

  • 0

  • 0

  • Nayla nadhifa humaira

  • 1 month ago

dalam hidup ini pasti ada yg namanya masa sulit.. ada yg namanya goda'an.. mungkin skrg nisa & ayus sdng dlm masa trsebut.. yg sabar ya untuk kalian..

  • 6

  • 0

  • 0

  • katuki

  • 1 month ago

tak berfaedah ngurusken nu ktu

  • 5

  • 0

  • 0

  • Fetri Kasella

  • 1 month ago

respon pertama saya adalah kecewa, karna kan kita tau sosok wanita tersebut adalah sang penyair. tapi mungkin itu sudah takdirnya dia ya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 1 month ago

bukan karena gurusan Meraka tapi persoalannya yang satu udah punya istri yang kedua belum punya suami nah kenapa dia mau di jadiin selingkuhan sebagai pacar

  • 5

  • 0

  • 0

  • bang joy

  • 1 month ago

buat nilai orang, lebih baik kita berbenah diri sendiri, instropeksi diri sendiri aja ingat manusia tidak ada yang sempurna kesempurnaan itu cuma milik sang Pencipta Allah SWT

  • 5

  • 0

  • 0

  • Efri Allandra

  • 1 month ago

mantap jiwa nya

  • 5

  • 0

  • 0

  • rouf

  • 1 month ago

emang gue pikirin

  • 5

  • 0

  • 0

  • Mukhlis Ramadhan

  • 1 month ago

koooooooiiiiiiiiiinnnnnn

  • 5

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 1 month ago

yah udah punya istri loambil Ingga jelas harusnya sadar dong kasian istrinya jangan main ambil aja udah kaya metik buah yang udah matang

  • 5

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 month ago

mereka berasik asik dua thn..kita pun asyik ber komen ria..udah impass cuuung

  • 5

  • 0

  • 0

  • Lawang Laskar

  • 1 month ago

namanya juga netijen😂

  • 5

  • 0

  • 0

  • Fatthaher

  • 1 month ago

no coment aza deh.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 1 month ago

1 2 3

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10186558

  • 1 month ago

12csbxgff

  • 4

  • 0

  • 0

  • Chatur Kimonth

  • 1 month ago

bodo amat

  • 4

  • 0

  • 0

  • Yanri888

  • 1 month ago

Terlalu cinta. Begitulah jadinya.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Putri

  • 1 month ago

siapapun yg salahh saya hanyaa mendoakan yg terbaikk untukk merekaa dan qt semuaa agar selalu dilindung oleh ALLAH SWT aamiin allahumma aamiin ..

  • 4

  • 0

  • 0

  • Eldiansyah

  • 1 month ago

waaoow RPP

  • 4

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

sudahi sajalah konten cerita ini. kasihan orang yg kita ceritain tiap hari.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Satila Dewi

  • 1 month ago

apa yg mreka perbuat , sdh mreka pikirkan resiko nya.., salah atau benar dan apapun alasanx cm mreka yg tau..jangan kan org di luar lingkungan mreka..yg di smping mreka blm tentu tau masalahx..

  • 4

  • 0

  • 0

  • Mas Mujib

  • 1 month ago

pada dasarnya orang" inikan ngak tau yg ikut campur kan manusia,siapa? tukang brita,siapa sih tukang brita itu,ya manusia,trus yg nulis ngapain sih ikut"an ngurusin orang yg nulis ajah sama juga biar ada pendukungnya,🤣🤣

  • 4

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

tolong lah konten ini dihapus sudah lama bertahan di media ini. masalah selingkuh mereka biarlah waktu yg jawab.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Parlan

  • 1 month ago

dunia ya seperti itu

  • 4

  • 0

  • 0

  • Galang Permana Bangun

  • 1 month ago

berita ini memang mengguncangkan birahi. yg perlu dihakimi diperbuat berita itu mempublikasikan aib orang=menyebar kebencian apakah tidak melanggar aturan Sosmed??

  • 4

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 month ago

satunys pisang..satunya mendoan..cepet busuk

  • 4

  • 0

  • 0

  • Ayu Khairiyah

  • 1 month ago

hmmm

  • 4

  • 0

  • 0

  • fuadzi

  • 1 month ago

Pelajaran buat kalian berdua dan yg lain, artinya penyanyi lagu Islami di Indonesia, harus di privasi, kepribadian, jalani alur secara perlahan, membuat karya sendiri, gk bisa langsung gasspos dgn sensasi, inilah resiko nya , kena Bully. contoh lh sperti penyanyi Islami terdahulu, adem anyem aja, pdahal yg terdahulu itu lebih Pro.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yogo Prayogo

  • 1 month ago

biasa lah,namanya juga netizen,ada aja info yg ingin di cari

  • 3

  • 0

  • 0

  • Akhi Abdul Khair

  • 1 month ago

karena semut di sebrang lautan lebih terlihat

  • 3

  • 0

  • 0

  • Bagaz 82

  • 1 month ago

nyimak

  • 3

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10278742

  • 1 month ago

kuntal

  • 3

  • 0

  • 0

  • RR.M03

  • 1 month ago

mantap

  • 3

  • 0

  • 0

  • sania nia

  • 1 month ago

wah mantap cuk

  • 3

  • 0

  • 0

  • Wijaya

  • 1 month ago

Biasa saja

  • 3

  • 0

  • 0

  • Dwi yakin Amalia

  • 1 month ago

hemmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Supriyadi

  • 1 month ago

hzhshshs

  • 3

  • 0

  • 0

  • Uda Rizal Kot

  • 1 month ago

netizen Indonesia itu kebanyakan ga beretika karena terlalu sibuk ngurusin urusan orang lain padahal urusan nya sendiri aja terbengkalai

  • 1

  • 1

  • 0

  • Andika Saputra

  • 1 month ago

contohnya lu kan bg :v

  • yati TV

  • 1 month ago

biasa

  • 3

  • 0

  • 0

  • firman

  • 1 month ago

jodoh Takan kemana

  • 3

  • 0

  • 0

  • Cager Hidayat

  • 1 month ago

no komen

  • 3

  • 0

  • 0

  • alif

  • 1 month ago

hmmm

  • 3

  • 0

  • 0

  • Choco Chico

  • 1 month ago

koreksi diri ajalah.. no comment 😂

  • 3

  • 0

  • 0

  • Yanzz Project

  • 1 month ago

sssssss

  • 2

  • 0

  • 0

  • henry

  • 1 month ago

netizen anjiiiiiiiiiiiing

  • 2

  • 0

  • 0

  • adi ngr

  • 1 month ago

ora urus 😂

  • 2

  • 0

  • 0

  • Amel

  • 1 month ago

urusin diri masing2 aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • Yuli Iadi

  • 1 month ago

bgtulah netizen

  • 2

  • 0

  • 0

  • F1Bi NUGROHO

  • 1 month ago

saya insya Allah bukan lah penggemar nissa sabyan mereka mau berbuat apa terserah toh Dosa2 x itu biarkan lah mereka sendiri yang menanggung x kita insya Allah Lebih baik diam daripada kena cipratan Dosa x Gaess

  • 2

  • 0

  • 0

  • ꧁ḄỆŃN ÄṮÄŔÏṨ꧂

  • 1 month ago

NETIZEN is MAHABENAR

  • 2

  • 0

  • 0

  • Devi Anggara

  • 1 month ago

betul , mending kita urus urusan masing"

  • 2

  • 0

  • 0

  • Susanti Sasta

  • 1 month ago

no coment

  • 2

  • 0

  • 0

  • Fizi laknat

  • 1 month ago

ya duit lelah ujung ujung nya,paublic figur bnyak yg kepo.coba kalo tetangga lu Bu purna ribut sma pak parno gra2 selingkuh sma ramini,bisa dijual ga berita nya?

  • 2

  • 0

  • 0

  • Zidan

  • 1 month ago

nyimak aja

  • 2

  • 0

  • 0

  • neni mulyani

  • 1 month ago

benar

  • 2

  • 0

  • 0

  • dede

  • 1 month ago

mantap

  • 2

  • 0

  • 0

  • mba kykuk

  • 1 month ago

suka suka netizen lan

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10287076

  • 1 month ago

ga tau

  • 2

  • 0

  • 0

  • Rizky Ichwan

  • 1 month ago

lols

  • 2

  • 0

  • 0

  • Muhammad Haikal Aswar

  • 1 month ago

makanya jadi hitu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10328856

  • 1 month ago

quajajjN

  • 2

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10328856

  • 1 month ago

gHHhhhhvv

  • 2

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 month ago

mosok urusin..nenek nya

  • 2

  • 0

  • 0

  • Warung Babeh

  • 1 month ago

hilang 1 tumbuh 1000

  • 2

  • 0

  • 0

  • Andrian Aji

  • 1 month ago

hmmm

  • 2

  • 0

  • 0

  • Ikay Fauzy

  • 1 month ago

bingung komennya juga,

  • 2

  • 0

  • 0

  • nurma oktavia

  • 1 month ago

hmmmmm

  • 1

  • 0

  • 0

  • Ahmad Arbain

  • 1 month ago

ada api pasti ada asap nya

  • 1

  • 0

  • 0

  • mursidi

  • 1 month ago

enak pacaran kali

  • 1

  • 0

  • 0

  • jepri

  • 1 month ago

sabar ini ujian

  • 1

  • 0

  • 0

  • fuadzi

  • 1 month ago

Pelajaran buat kalian berdua,

  • 1

  • 0

  • 0

  • jiyad arkhan channel

  • 1 month ago

katanya jiyad ganteng

  • 1

  • 0

  • 0

  • jiyad arkhan channel

  • 1 month ago

hallow netijen

  • 1

  • 0

  • 0

  • YaDhi

  • 1 month ago

hahaa

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10367394

  • 1 month ago

ora urus beginian

  • 1

  • 0

  • 0

  • ismunandar

  • 1 month ago

p p p p

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhh Hafiss

  • 1 month ago

good

  • 1

  • 0

  • 0

  • Mr.Cess

  • 1 month ago

yang penting scroll

  • 1

  • 0

  • 0

  • Icha ananda Putri8.5

  • 1 month ago

terserah yg menjalani aja

  • 1

  • 0

  • 0

  • Muhammad Andik

  • 1 month ago

ya gimana lagi namanya juga manusia

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jun Setia

  • 1 month ago

yyyy

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.8188843

  • 1 month ago

aerscvhtuibuasewrrhklo

  • 1

  • 0

  • 0

  • MuhamadRiski

  • 1 month ago

Very Nice Bos Capingers

  • 1

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

kasihan juga cewek ini gara gara medsos yang terus memberitakannya tiap hari dia jadi down.

  • 1

  • 0

  • 0

  • harun alrasyi

  • 1 month ago

rame uy di kopian atuh

  • 1

  • 0

  • 0

  • bangsamin

  • 1 month ago

ngapain loooe..urusin para komentator

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hesty kuncahy

  • 1 month ago

cepat sadar neng n brtobat

  • 1

  • 0

  • 0

  • Amin Sawaludin

  • 1 month ago

Mereka udah tau konsekuensi nya jd buat apa ngurusin mereka, mending urus diri sendiri.

  • 1

  • 0

  • 0

  • rayhan nafi

  • 1 month ago

yyyyyy

  • 1

  • 0

  • 0

  • syamsul_sul

  • 1 month ago

jangan terlalu mudah menghakimi orang

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sartega Coll

  • 1 month ago

gelay

  • 1

  • 0

  • 0

  • ANGGRY

  • 1 month ago

anggap aja sampah 😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Danu

  • 1 month ago

nyiyir

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10446248

  • 1 month ago

itukan urusan pribadi mereka jadi jangan suka pada kepo deh SMA urusan orng

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10270865

  • 1 month ago

hdusbes

  • 0

  • 0

  • 0

  • Pak Siregar

  • 1 month ago

kalau masalah ini saya sih netral saja. lihat dari segi kebaikannya saja. sekarang bisa sabian merilis album baru ternyata meledak dipasaran. biasa saja hidup ini pro kontra

  • 0

  • 0

  • 0

  • feggy nuqgraha

  • 1 month ago

bukan ngurusin..sbagai contoh..

  • 0

  • 0

  • 0