Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Respon Cewek Bigo Kalau Diceramahin, Gimana Ya?


Pendakwah nyentrik Gus Miftah baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran punya akun Bigo Live. Sudah menjadi rahasia umum, aplikasi live video tersebut kerap mendapat stigma negatif lantaran kerap memuat konten dewasa.





Namun, meski begitu,  pendakwah yang memualafkan Deddy Corbuzier ini malah ingin menjajal berdakwah dan mengaji di Bigo Live.





“Dari situ kemudian saya berpikir yang selama ini Bigo konotasinya negatif dengan angel-angel itu, saya pengin masuk dan ngaji di dalamnya. Saya pengin menjadikan Bigo ini sebagai salah satu media dakwah saya. Ceritanya begitu,” ucap Gus Miftah dilansir dari matamata Rabu (7/4).










Tentu saja hal ini langsung mendapat respon dari netizen. Banyak yang mendukung aksi Gus Miftah tersebut.





“Bener. Harusnya ngena sih walau masih bandel,” komentar netizen.





“Bagus juga loh ya.coba deh pikir. Kalo ceramah di mesjid targetnya pasti untuk orang-orang yang 'minimal' Sudah sedikit banyak mengerti agama. Kalo ceramah di bigo atau diskotik kan tepat sasaran banget.. Brilian sih," imbuh yang lain.





Kira-kira dakwah yang dilakukan Gus Miftah di aplikasi Bigo Live bakal efektif nggak, ya? Mampukah Gus Miftah bersaing dengan cewek-cewek caintik di Bigo?  Kalau pendapat Capingers gimana nih dengan aksi yang dilakukan Gus Miftah?

Post

  • Alley Salsa B

  • 7 months ago

Cewek bigo du ceramahin..Mungkin akan buang muka.Atau pura pura ngk denger

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9945283

  • 7 months ago

bdwbju0?)?7pnj#O

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tonky Alexa

  • 7 months ago

biarlah alam yang bermain

  • 0

  • 0

  • 0

  • kodokatsyu gaming

  • 7 months ago

semoga bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 7 months ago

Nyiimak nggeh,😉😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • KHAIRULNISA

  • 7 months ago

bigo rata2 yg host y cwek trus yg nontn bocil

  • 55

  • 5

  • 0

  • Alfa Mart

  • 7 months ago

@KHAIRULNISA:yusp

view more >>

  • Maidi Yo memet

  • 7 months ago

waw mantab

  • 57

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.3242187

  • 7 months ago

tjffghgkjtgggjkkhi kjffgg m kiuytrf ugthht tpkjkiyffjg gglk 09hyfffhygthyytffkytffoi.yggiygljtgf9m

  • muhammad bani

  • 7 months ago

Semua tergantung niatnya, bila memang dari hati tidak memandang tempatnya di mana, sebab sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati dan sampaikan walau hanya satu ayat artinya dakwah itu tugas semua muslim bukan harus ustadz.

  • 56

  • 0

  • 0

  • iwan gunawan

  • 7 months ago

dimana pun tempat berdakwah tetap efektif, asalkan yg disampaikan utk kebaikan bukan profokasi

  • 55

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.11296557

  • 7 months ago

bagus. cuman juga harus menjaga diri sendiri dari hal yang tidak di inginkan di akun tersebut

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3328749

  • 7 months ago

dakwah dmna pun bagus apalagi ditempat maksiat,asal jgn kebawa maksiat..niat karena Allah,bukan ada niat lain

  • 54

  • 0

  • 0

  • Abu Abdillah

  • 7 months ago

Karena sebenarnya mereka para pekerja di sana udah sangat tahu tentang hukum agama..hehe 🤭

  • 54

  • 0

  • 0

  • Abu Abdillah

  • 7 months ago

Ada beberapa alasan mereka kerja di tempat tersebut.. yang paling dominan adalah kerja ringan santai dan bahkan cuman senda gurau dapat duwit banyak..hehe 🤭

  • 54

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 7 months ago

y baguslah mengajak orang biar pada tobat gak pamer maksiat terus 😣😣😣

  • 53

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 7 months ago

cewek bigo di ceramahin, seperti nya mendengarkan tapi jelas2 masuk kuping kiri keluar kuping kanan, lihat saja

  • 53

  • 0

  • 0

  • Abu Abdillah

  • 7 months ago

Aku cuman do'ain aja.. semoga gk kepincut (tertarik) sama gadis seksi yang centil..hehe 🤭

  • 53

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 7 months ago

usaha yang baik tapi hasilnya 50:50 gak semua orang mampu menerima nya.. pasti ada yang masih ngenyel

  • 53

  • 0

  • 0

  • INu saja aja

  • 7 months ago

tergantung iman,hati,serta pemikiran user penggunanya baik ciwi2&cowoknya d bigo

  • 50

  • 0

  • 0

  • doni

  • 7 months ago

Nyimak :v

  • 45

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9825375

  • 7 months ago

Bagus Guruku,saya Mah dukung buanget💪💪

  • 44

  • 0

  • 0

  • Bintang

  • 7 months ago

siap dukung

  • 42

  • 0

  • 0

  • Hermawan Rach

  • 7 months ago

jangan lupa di sawer, biar bisa dapat WhatsApp nya, xixixi

  • 41

  • 0

  • 0

  • Franky

  • 7 months ago

mungkin yg disasar bukan yg live, tpi penontonnya 🙏

  • 41

  • 0

  • 0

  • Sri Utami

  • 7 months ago

entahlah

  • 40

  • 0

  • 0

  • tiara

  • 7 months ago

terserah

  • 39

  • 0

  • 0

  • TEH KOTAK

  • 7 months ago

wah, bakal seru sih ini hahah

  • 38

  • 0

  • 0

  • ᴀɢᴜꜱ

  • 7 months ago

saya seh setuju jika itu berbuat baik

  • 36

  • 0

  • 0

  • adi ngr

  • 7 months ago

paling juga dikatain so suci, pdahal emg kita suci barusan abis ambil wudu😂😂😁

  • 35

  • 0

  • 0

  • dewi puri

  • 7 months ago

mantab, mmg gus miftah ini brilian banget

  • 34

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 7 months ago

kalah

  • 34

  • 0

  • 0

  • Chandra Saputra

  • 7 months ago

mantap nih

  • 33

  • 0

  • 0

  • Juanda Erwin

  • 7 months ago

lanjutkan gus

  • 32

  • 0

  • 0

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 7 months ago

Dahlah

  • 32

  • 0

  • 0

  • SN PRINTING

  • 7 months ago

tk nyawang disek

  • 31

  • 0

  • 0

  • Rita Sari

  • 7 months ago

nyimak

  • 31

  • 0

  • 0

  • Jaka Purnama

  • 7 months ago

Dakwah yang penuh tantangan tapi apa salahnya dicoba siapa tahu bisa mendapat perhatian dan respon positif dari para pengguna bigo life

  • 31

  • 0

  • 0

  • 「CIA」 乛Mr.BOY

  • 7 months ago

oooo

  • 30

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10473964

  • 7 months ago

sore

  • 29

  • 0

  • 0

  • Muqorrobin

  • 7 months ago

kalok yang ceramahin orang biasa mah..gak mempan.tpi kalok orang seperti gus Miftah.insyaallah dengan mudah ucapan akan mudah masuk dengan damai ke hati mereka

  • 27

  • 1

  • 0

  • Arief

  • 7 months ago

tpi nyatanya mkin bnyk noh yg mkin mnyimpg ..

  • Dwi Purnomo

  • 7 months ago

menarik sekali..

  • 28

  • 0

  • 0

  • harist saputr

  • 7 months ago

lanjutkan dakwahnya gus miftah 👍

  • 28

  • 0

  • 0

  • sandana

  • 7 months ago

mantap

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3320777

  • 7 months ago

wih:,-)o:-):-P:'(:,-):-P(+_+)

  • 25

  • 0

  • 0

  • Ahmad Kembang

  • 7 months ago

ide yabg cemerlang

  • 24

  • 0

  • 0

  • ricita whri8w

  • 7 months ago

aneh

  • 24

  • 0

  • 0

  • Oktafia Evi

  • 7 months ago

good job

  • 24

  • 0

  • 0

  • KUNTILANAK

  • 7 months ago

ajib, gua suka gaya lo pak ustadz

  • 23

  • 0

  • 0

  • Dewi

  • 7 months ago

biarin aja sih ah, bagus biar pd sadar

  • 19

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9800404

  • 7 months ago

gak pantas sekaleee

  • 18

  • 0

  • 0

  • Nop Nnopi

  • 7 months ago

asikin ajah gus😆

  • 17

  • 0

  • 0

  • Firmansyah

  • 7 months ago

terkadang bigo ada segi negatif nya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Bang Editor

  • 7 months ago

nyimak

  • 15

  • 0

  • 0

  • Ebi Gayl

  • 7 months ago

hello

  • 13

  • 0

  • 0

  • ᴀɢᴜꜱ

  • 7 months ago

setuju.!!!

  • 13

  • 0

  • 0

  • Andry Yrki

  • 7 months ago

oijbb

  • 13

  • 0

  • 0

  • Muhammad Rizky fadhillah

  • 7 months ago

mantap

  • 13

  • 0

  • 0

  • ricita whri8w

  • 7 months ago

hijaukan komenku

  • 12

  • 0

  • 0

  • Achmad Tonggo

  • 7 months ago

semangat yai

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ria Mustika

  • 7 months ago

lanjut

  • 7

  • 0

  • 0

  • Kurie Sont

  • 7 months ago

sekarepmu tah tah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Quarter Master

  • 7 months ago

bisa dicoba!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • mamat

  • 7 months ago

iman dan imron hrs kuat

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ninda Karissa

  • 7 months ago

ada bagusnya Gus

  • 6

  • 0

  • 0

  • yati TV

  • 7 months ago

uuuuuuu

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6540528

  • 7 months ago

x(+8u7iwj KBm.., jml f_+)

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10620847

  • 7 months ago

ya efektif lah

  • 6

  • 0

  • 0

  • kecap asin

  • 7 months ago

bagus bagus aja sih kalo untuk dakwah.. jalan hidayah bisa lewat mana aja. siapa tau di bigo jadi pada tobat

  • 5

  • 0

  • 0

  • yati TV

  • 7 months ago

anehh

  • 5

  • 0

  • 0

  • Kaum

  • 7 months ago

luar biasa. suatu terobosan yg jarang dilakukan oleh pendakwah.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Wijaya TV

  • 7 months ago

salut

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10244775

  • 7 months ago

klo ceramah orang indo jagonya yang sulit ndengerin resapi ceramah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sofian Hadi

  • 7 months ago

apa salahnya coba aja dulu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Sujarwati Oktaningtiyas

  • 7 months ago

waow mantul,penuh tantangan sekalian cuci mata wk wk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 7 months ago

Nyiimak nggeh,😉😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • MUBARIK AHMAD

  • 7 months ago

Dakwah ia di masjid. Media kan ajang orang orang diluar kesadaran.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anam Choirrul

  • 7 months ago

dakwah di aplikasi yang mayoritas penggunanya live vulgar mantap setidaknya ada upaya dan usaha untuk syi'ar kebaikan mantap gus

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9945283

  • 7 months ago

bdwbju0?)?7pnj#O

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alley Salsa B

  • 7 months ago

Cewek bigo du ceramahin..Mungkin akan buang muka.Atau pura pura ngk denger

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fransiskus Kase

  • 7 months ago

good

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tonky Alexa

  • 7 months ago

biarlah alam yang bermain

  • 0

  • 0

  • 0

  • kodokatsyu gaming

  • 7 months ago

semoga bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0