Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Respon Cewek Bigo Kalau Diceramahin, Gimana Ya?


Pendakwah nyentrik Gus Miftah baru-baru ini ramai diperbincangkan lantaran punya akun Bigo Live. Sudah menjadi rahasia umum, aplikasi live video tersebut kerap mendapat stigma negatif lantaran kerap memuat konten dewasa.





Namun, meski begitu,  pendakwah yang memualafkan Deddy Corbuzier ini malah ingin menjajal berdakwah dan mengaji di Bigo Live.





“Dari situ kemudian saya berpikir yang selama ini Bigo konotasinya negatif dengan angel-angel itu, saya pengin masuk dan ngaji di dalamnya. Saya pengin menjadikan Bigo ini sebagai salah satu media dakwah saya. Ceritanya begitu,” ucap Gus Miftah dilansir dari matamata Rabu (7/4).










Tentu saja hal ini langsung mendapat respon dari netizen. Banyak yang mendukung aksi Gus Miftah tersebut.





“Bener. Harusnya ngena sih walau masih bandel,” komentar netizen.





“Bagus juga loh ya.coba deh pikir. Kalo ceramah di mesjid targetnya pasti untuk orang-orang yang 'minimal' Sudah sedikit banyak mengerti agama. Kalo ceramah di bigo atau diskotik kan tepat sasaran banget.. Brilian sih," imbuh yang lain.





Kira-kira dakwah yang dilakukan Gus Miftah di aplikasi Bigo Live bakal efektif nggak, ya? Mampukah Gus Miftah bersaing dengan cewek-cewek caintik di Bigo?  Kalau pendapat Capingers gimana nih dengan aksi yang dilakukan Gus Miftah?

Post

  • Alley Salsa B

  • 2 weeks ago

Cewek bigo du ceramahin..Mungkin akan buang muka.Atau pura pura ngk denger

  • 0

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9945283

  • 2 weeks ago

bdwbju0?)?7pnj#O

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tonky Alexa

  • 3 weeks ago

biarlah alam yang bermain

  • 0

  • 0

  • 0

  • kodokatsyu gaming

  • 3 weeks ago

semoga bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 3 weeks ago

Nyiimak nggeh,😉😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • @Nisa

  • 1 month ago

bigo rata2 yg host y cwek trus yg nontn bocil

  • 55

  • 5

  • 0

  • Alfa Mart

  • 1 month ago

@@Nisa:yusp

view more >>

  • Maidi Yo memet

  • 1 month ago

waw mantab

  • 57

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.3242187

  • 1 month ago

tjffghgkjtgggjkkhi kjffgg m kiuytrf ugthht tpkjkiyffjg gglk 09hyfffhygthyytffkytffoi.yggiygljtgf9m

  • muhammad bani

  • 1 month ago

Semua tergantung niatnya, bila memang dari hati tidak memandang tempatnya di mana, sebab sesuatu yang dari hati akan sampai ke hati dan sampaikan walau hanya satu ayat artinya dakwah itu tugas semua muslim bukan harus ustadz.

  • 56

  • 0

  • 0

  • iwan gunawan

  • 1 month ago

dimana pun tempat berdakwah tetap efektif, asalkan yg disampaikan utk kebaikan bukan profokasi

  • 55

  • 0

  • 0

  • lathifa

  • 1 month ago

bagus. cuman juga harus menjaga diri sendiri dari hal yang tidak di inginkan di akun tersebut

  • 54

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3328749

  • 1 month ago

dakwah dmna pun bagus apalagi ditempat maksiat,asal jgn kebawa maksiat..niat karena Allah,bukan ada niat lain

  • 54

  • 0

  • 0

  • Dongkolane

  • 1 month ago

Karena sebenarnya mereka para pekerja di sana udah sangat tahu tentang hukum agama..hehe 🤭

  • 54

  • 0

  • 0

  • Dongkolane

  • 1 month ago

Ada beberapa alasan mereka kerja di tempat tersebut.. yang paling dominan adalah kerja ringan santai dan bahkan cuman senda gurau dapat duwit banyak..hehe 🤭

  • 54

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 month ago

y baguslah mengajak orang biar pada tobat gak pamer maksiat terus 😣😣😣

  • 53

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 1 month ago

cewek bigo di ceramahin, seperti nya mendengarkan tapi jelas2 masuk kuping kiri keluar kuping kanan, lihat saja

  • 53

  • 0

  • 0

  • Dongkolane

  • 1 month ago

Aku cuman do'ain aja.. semoga gk kepincut (tertarik) sama gadis seksi yang centil..hehe 🤭

  • 53

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 1 month ago

usaha yang baik tapi hasilnya 50:50 gak semua orang mampu menerima nya.. pasti ada yang masih ngenyel

  • 53

  • 0

  • 0

  • INu saja aja

  • 1 month ago

tergantung iman,hati,serta pemikiran user penggunanya baik ciwi2&cowoknya d bigo

  • 50

  • 0

  • 0

  • doni

  • 1 month ago

Nyimak :v

  • 45

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9825375

  • 1 month ago

Bagus Guruku,saya Mah dukung buanget💪💪

  • 44

  • 0

  • 0

  • Bintang

  • 1 month ago

siap dukung

  • 42

  • 0

  • 0

  • Hermawan Rach

  • 1 month ago

jangan lupa di sawer, biar bisa dapat WhatsApp nya, xixixi

  • 41

  • 0

  • 0

  • Franky

  • 1 month ago

mungkin yg disasar bukan yg live, tpi penontonnya 🙏

  • 41

  • 0

  • 0

  • Sri Utami

  • 1 month ago

entahlah

  • 40

  • 0

  • 0

  • tiara

  • 1 month ago

terserah

  • 39

  • 0

  • 0

  • TEH KOTAK

  • 1 month ago

wah, bakal seru sih ini hahah

  • 38

  • 0

  • 0

  • S░e░o░r░a░n░g

  • 1 month ago

saya seh setuju jika itu berbuat baik

  • 36

  • 0

  • 0

  • adi ngr

  • 1 month ago

paling juga dikatain so suci, pdahal emg kita suci barusan abis ambil wudu😂😂😁

  • 35

  • 0

  • 0

  • dewi puri

  • 1 month ago

mantab, mmg gus miftah ini brilian banget

  • 34

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 1 month ago

kalah

  • 34

  • 0

  • 0

  • Chandra Saputra

  • 1 month ago

mantap nih

  • 33

  • 0

  • 0

  • Juanda Erwin

  • 1 month ago

lanjutkan gus

  • 32

  • 0

  • 0

  • ꍟꀘꌗꍏꈤ ꃅꀤꀸꍏꌩꍏ꓄

  • 1 month ago

Dahlah

  • 32

  • 0

  • 0

  • SN PRINTING

  • 1 month ago

tk nyawang disek

  • 31

  • 0

  • 0

  • Rita Sari

  • 1 month ago

nyimak

  • 31

  • 0

  • 0

  • Jaka Purnama

  • 4 weeks ago

Dakwah yang penuh tantangan tapi apa salahnya dicoba siapa tahu bisa mendapat perhatian dan respon positif dari para pengguna bigo life

  • 31

  • 0

  • 0

  • 「CIA」 乛Mr.BOY

  • 1 month ago

oooo

  • 30

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10473964

  • 1 month ago

sore

  • 29

  • 0

  • 0

  • Muqorrobin

  • 4 weeks ago

kalok yang ceramahin orang biasa mah..gak mempan.tpi kalok orang seperti gus Miftah.insyaallah dengan mudah ucapan akan mudah masuk dengan damai ke hati mereka

  • 27

  • 1

  • 0

  • Arief

  • 2 weeks ago

tpi nyatanya mkin bnyk noh yg mkin mnyimpg ..

  • Dwi Purnomo

  • 1 month ago

menarik sekali..

  • 28

  • 0

  • 0

  • harist saputr

  • 1 month ago

lanjutkan dakwahnya gus miftah 👍

  • 28

  • 0

  • 0

  • sandana

  • 1 month ago

mantap

  • 26

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.3320777

  • 1 month ago

wih:,-)o:-):-P:'(:,-):-P(+_+)

  • 25

  • 0

  • 0

  • Ahmad Kembang

  • 1 month ago

ide yabg cemerlang

  • 24

  • 0

  • 0

  • ricita whri8w

  • 1 month ago

aneh

  • 24

  • 0

  • 0

  • Oktafia Evi

  • 1 month ago

good job

  • 24

  • 0

  • 0

  • Δ L ξ X.....✍

  • 1 month ago

ajib, gua suka gaya lo pak ustadz

  • 23

  • 0

  • 0

  • Dewi

  • 1 month ago

biarin aja sih ah, bagus biar pd sadar

  • 19

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9800404

  • 1 month ago

gak pantas sekaleee

  • 18

  • 0

  • 0

  • Noviyatul Hasanah

  • 1 month ago

asikin ajah gus😆

  • 17

  • 0

  • 0

  • Firmansyah

  • 1 month ago

terkadang bigo ada segi negatif nya

  • 15

  • 0

  • 0

  • Bang Editor

  • 1 month ago

nyimak

  • 15

  • 0

  • 0

  • Ebi Gayl

  • 1 month ago

hello

  • 13

  • 0

  • 0

  • S░e░o░r░a░n░g

  • 1 month ago

setuju.!!!

  • 13

  • 0

  • 0

  • Andry Yrki

  • 1 month ago

oijbb

  • 13

  • 0

  • 0

  • Muhammad Rizky fadhillah

  • 1 month ago

mantap

  • 13

  • 0

  • 0

  • ricita whri8w

  • 1 month ago

hijaukan komenku

  • 12

  • 0

  • 0

  • Achmad Tonggo

  • 1 month ago

semangat yai

  • 11

  • 0

  • 0

  • Ria Mustika

  • 4 weeks ago

lanjut

  • 7

  • 0

  • 0

  • Kurie Sont

  • 4 weeks ago

sekarepmu tah tah

  • 7

  • 0

  • 0

  • Quarter Master

  • 4 weeks ago

bisa dicoba!!!

  • 7

  • 0

  • 0

  • mamat

  • 4 weeks ago

iman dan imron hrs kuat

  • 7

  • 0

  • 0

  • Ninda Karissa

  • 4 weeks ago

ada bagusnya Gus

  • 6

  • 0

  • 0

  • yati TV

  • 4 weeks ago

uuuuuuu

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.6540528

  • 4 weeks ago

x(+8u7iwj KBm.., jml f_+)

  • 6

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10620847

  • 4 weeks ago

ya efektif lah

  • 6

  • 0

  • 0

  • kecap asin

  • 3 weeks ago

bagus bagus aja sih kalo untuk dakwah.. jalan hidayah bisa lewat mana aja. siapa tau di bigo jadi pada tobat

  • 5

  • 0

  • 0

  • yati TV

  • 4 weeks ago

anehh

  • 5

  • 0

  • 0

  • Kaum

  • 4 weeks ago

luar biasa. suatu terobosan yg jarang dilakukan oleh pendakwah.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Wijaya TV

  • 4 weeks ago

salut

  • 4

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.10244775

  • 4 weeks ago

klo ceramah orang indo jagonya yang sulit ndengerin resapi ceramah

  • 3

  • 0

  • 0

  • Sofian Hadi

  • 4 weeks ago

apa salahnya coba aja dulu

  • 2

  • 0

  • 0

  • Yogo Prayogo

  • 4 weeks ago

waow mantul,penuh tantangan sekalian cuci mata wk wk

  • 2

  • 0

  • 0

  • Akbar

  • 3 weeks ago

Nyiimak nggeh,😉😉

  • 1

  • 0

  • 0

  • MUBARIK AHMAD

  • 3 weeks ago

Dakwah ia di masjid. Media kan ajang orang orang diluar kesadaran.

  • 1

  • 0

  • 0

  • Anam Choirrul

  • 3 weeks ago

dakwah di aplikasi yang mayoritas penggunanya live vulgar mantap setidaknya ada upaya dan usaha untuk syi'ar kebaikan mantap gus

  • 1

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.9945283

  • 2 weeks ago

bdwbju0?)?7pnj#O

  • 0

  • 0

  • 0

  • Alley Salsa B

  • 2 weeks ago

Cewek bigo du ceramahin..Mungkin akan buang muka.Atau pura pura ngk denger

  • 0

  • 0

  • 0

  • Fransiskus Kase

  • 3 weeks ago

good

  • 0

  • 0

  • 0

  • Tonky Alexa

  • 3 weeks ago

biarlah alam yang bermain

  • 0

  • 0

  • 0

  • kodokatsyu gaming

  • 3 weeks ago

semoga bermanfaat

  • 0

  • 0

  • 0