Ngobrol

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Masturbasi Dibuat Challenge, Apa Nggak Bahaya?


Capingers, nampaknya media sosial tak pernah absen dengan yang namanya challenge, setiap waktu ada saja tantangan baru yang dibuat oleh netizen. Mulai dari yang receh sampai bikin geleng-geleng kepala.





Yup, salah satunya challenge yang muncul pada awal Desember ini, yaitu DDD Challenge. DDD merupakan singkatan dari D*ck Destroy Desember Challenge. Tantangan ini diajukan bagi seluruh laki-laki di seluruh dunia pengguna Instagram dan TikTok.





DDD Challenge ini kebalikan dari NNN Challenge atau No Nut November, yaitu pantang masturbasi sebulan penuh selama November.





Dalam DDD Challenge, para pria ditantang untuk masturbasi selama satu bulan penuh yakni selama bulan Desember 2021.





Padahal, tren DDD Challenge ini sangat berbahaya, lho, Capingers. Pasalnya, masturbasi yang dilakukan terlalu sering, bahkan setiap hari bisa berdampak buruk.








Dilansir dari Detik.com pada Kamis (2/12), ahli urologi dr Andredasta C Sinulingga, SpU, dari RSU Bunda Margonda, ejakulasi terlalu sering bisa membuat konsentrasi kandungan sperma pada air mani berkurang.





Selain itu dapat menyebabkan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, kehilangan gairah seksual, sering merasa lelah, kesulitan fokus dan kebocoran katup air mani atau cedera penis. Hal ini karena organ intim pria tidak dirancang untuk terus ereksi dan berkali-kali ejakulasi.





Entah mengapa makin kesini kok challenge di medsos semakin aneh ya, Capingers. Apa sudah kehabisan ide untuk bikin challenge yang lucu-lucuan tanpa membahayakan diri sendiri?





Jadi, melihat banyak bahayanya, apakah yakin masih berminat ikut DDD Challenge?

Post

  • Izhar

  • 1 month ago

Entah mengapa makin kesini kok challenge di medsos semakin aneh ya.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Chrisandra Carini Sunardi

  • 1 month ago

  • 3

  • 0

  • 0

  • iskandar

  • 1 month ago

gak manfaat challenge sampah

  • 6

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 1 month ago

gila , sayang pusakanya

  • 5

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 1 month ago

lomba pamer "burung" seru tuch

  • 5

  • 0

  • 0

  • Jakarta_No.11259417

  • 1 month ago

qpa gak ada challange yg lebih membawa manfaat kah selain DDD? challenge ODOH (one d*ck one hole) gitu kek atau apa yg menguji kemampuan mengendalikan nafsu misal

  • 17

  • 2

  • 0

  • sudar

  • 1 month ago

bener sekali

view more >>

  • ไม่หล่อก็จริง

  • 1 month ago

Zam​Flow

  • 19

  • 0

  • 0

  • K Wahyu Utomo

  • 1 month ago

caping kere

  • 16

  • 0

  • 0

  • Yopem

  • 1 month ago

Aah ikut challenge, biar masturbasi sebulan penuh, biar bolong berapa hari, biar nggak sekali, siapa juga yg tahu? Emangnya masturbasinya hrs ada saksi, ato skalian di videoin dan di upload?

  • 14

  • 1

  • 0

  • Jakarta_No.9184952

  • 1 month ago

hmmmm

  • Jakarta_No.9184952

  • 1 month ago

waduuuh apa lagi ini

  • 13

  • 1

  • 0

  • sudar

  • 1 month ago

apa hayo????

  • Jakarta_No.11641826

  • 1 month ago

ikutan ahh

  • 12

  • 0

  • 0

  • Okedeh

  • 1 month ago

ngenes yah

  • 11

  • 0

  • 0

  • Lidya Pratiwi

  • 1 month ago

ada panitianya gak neh? pengen ikutan nah..

  • 8

  • 1

  • 0

  • sudar

  • 1 month ago

jangan

  • afqijaya.com

  • 1 month ago

waduh gawat ini bisa bahaya.

  • 8

  • 0

  • 0

  • indah kade

  • 1 month ago

buat para pria tiati aja klo mo ikutan challenge ini bisa² auto ED 😁

  • 6

  • 1

  • 0

  • sudar

  • 1 month ago

siap

  • iskandar

  • 1 month ago

gak manfaat challenge sampah

  • 6

  • 0

  • 0

  • invite wh4wac

  • 1 month ago

lomba pamer "burung" seru tuch

  • 5

  • 0

  • 0

  • Lapor pak

  • 1 month ago

gila , sayang pusakanya

  • 5

  • 0

  • 0

  • Izhar

  • 1 month ago

Entah mengapa makin kesini kok challenge di medsos semakin aneh ya.

  • 4

  • 0

  • 0

  • Chrisandra Carini Sunardi

  • 1 month ago

  • 3

  • 0

  • 0