Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Jadi Emosional Karena Berkendara

Rasanya kehidupan di jalan bagi para pengendara kendaraan pribadi kini semakin keras. Buktinya, seperti video viral yang menunjukkan seorang pria yang meluapkan emosinya pada pengemudi wanita. Sang wanita pun juga naik pitam. Situasi yang memancing emosi seperti ini bukan kali pertama terjadi, bahkan sering.


Faktor apa ya yang membuat para penendara kendaraan pribadi kini tampak makin emosional? Apa karena lelah di jalan atau memang tak ada tata krama saat berkendara?

Video

Pengendara Pria Marah-Marah Pada Pengendara Wanita

Tribunnews.com

Post

  • Kangewok

  • 6 hours ago

aki aki gak punya otak

  • 1

  • 2

  • 0

  • Rizkachayo

  • 4 hours ago

Yah...klo dah aki2 nya harus memberikan contoh yg baik ne malah kebalik

view more >>

  • Naury Mickaela

  • 2 days ago

mungkin dia belum bayar cicilan mobil / motornya.😅

  • 3

  • 15

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 2 days ago

hahaa, masuk akal jg,,, 😄

view more >>

  • Edi Priyono

  • 4 days ago

ORANG KALO KETAHUAN LANGSUNG MARAH2ADALAH PERTANDA DUITNYA UDH MULAI HABIS MNIPIS, BLUM ADA PEMASUKAN

  • 2

  • 6

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

bener banget, acuannya belum turun kali

view more >>

  • dewipurnamar25

  • 4 days ago

Kita hidup tidak sendirian, ada kalanya dimana hidup diuji, jadi harus sabar dan saling rukun

  • 2

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

ia damai itu indah bener mba

view more >>

  • derwadun

  • 6 days ago

sikap saling menghargai dan toleransi di ibukota inilah penyebabnya, saling mau menang sendiri dan egoislah yg di kedepankan saat ini.

  • 2

  • 2

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

mungkin dari keadaan jalanan jakarta yang sangat macet bingit

view more >>

  • flagile

  • 1 week ago

diliat dari muka nya sih si bapak ini emang tempramental

  • 6

  • 36

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

jangan langsung terpercaya dari tampang aja kalo ngeliat kak kalo bisa dari rambut sampe kaki bhahaha

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 1 week ago

viral banget nih DI instagram... cekek aja org kaya gitu

  • 10

  • 27

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 week ago

ucet galak amat kak maen cekek cekek aja bhahaha #ngericoyy

view more >>

  • Animora Desmyker

  • 1 week ago

semua kembali kepada pribadi masing2 attitude harus ada di manapun Kita berada supaya bisa mengontrol diri

  • 8

  • 26

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

bener nih tapi kbnyakan orang dibawa emosi jdi ngga bisa ngontrolnya bhaha

view more >>

  • Sasha Jovita Ananda

  • 1 week ago

Mungkin karna lelah abis kerja jadi tingkat emosi jg naik, belom lg kalo udh kena macet

  • 8

  • 18

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 week ago

masi kebawa sama suasana kerja yeh gara" cape brott

view more >>

  • gibran26

  • 1 week ago

pada kurang aqua 😂😂😂😂

  • 6

  • 18

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

kurang aqua apa mizone om biar ngga miring 😉😉

view more >>

  • wasisocoell

  • 1 week ago

jangan marah" cepet keriput cepet tua tuh muka haha

  • 4

  • 18

  • 0

  • Muhammad Amin

  • 1 week ago

iya bener

view more >>

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Manusia gk ada sabar nya kadang sll pengen buru2 naik pesawat aja biar gk ngerasain macet

  • 5

  • 17

  • 0

  • abdhul

  • 1 week ago

yach manusia memang susah, mau ya buru buru mulu

view more >>

  • Qiqie Naszuwa Yusuf

  • 1 week ago

Apapun alasanya ga baik, melakukan kekerasan fisik trhdp wanita !! dasar banci beraninya sm cewe 💩👎

  • 3

  • 18

  • 0

  • attikams

  • 1 week ago

hahhaha iya bener yg berani sama wanita cuma banci ya ka

view more >>

  • Muhammad Amin

  • 1 week ago

braninya sama bini orang, coba klo berani bini sendiri di tampar gk bakalan berani, taku gk di kasih jatah 3malam ato bisa2 sebulan

  • 7

  • 15

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 week ago

takut ngga di ksih jatah apa tuh om??

view more >>

  • Naury Mickaela

  • 2 days ago

mungkin dia belum bayar cicilan mobil / motornya.😅

  • 3

  • 15

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 2 days ago

hahaa, masuk akal jg,,, 😄

view more >>

  • flagile

  • 1 week ago

ini bikin gregetan deh pengen nampar balik si bapak ini

  • 6

  • 13

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

tampol aja neng jangan dikasih ampun 😁😁

view more >>

  • Husna Hamsoen

  • 1 week ago

trgantung situasinya sperti apa, klw dr awal mmg sdh saling tegang berrti itu mmg sdh watak aslinya,,,

  • 6

  • 13

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

ttp aja si bapak prilaku nya ga sopan

view more >>

  • kertaslipat

  • 1 week ago

banyak dzikir biar ga gampang marah 😒

  • 10

  • 10

  • 0

  • Etriwhy

  • 1 week ago

[face=Oke!]

view more >>

  • Pumpkin Oren

  • 1 week ago

cape macet bisa, gada manner juga bisa, ya tapi kayanya kalo sampe maen tangan gitu kebangetan. honestly, si cewe yang nanya umur bapanya juga agak ga sopan sih, banyak yang berpikiran kalo hal itu adalah privasi dan orang yang nanya begitu dianggap ga sopan.

  • 4

  • 13

  • 0

  • derwadun

  • 1 week ago

hhmmm ini pada klo mau buru buru naik balon udara aja kali

view more >>

  • fellamaunaya

  • 1 week ago

menurut gue sih karena kebanyakan wanita tuh jarang ngasih sen jadi kan bikin greget apalagi klo siang2 panas wkwk

  • 5

  • 12

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

ga alesan sist ttp aja si bapak kasar

view more >>

  • johnwick

  • 1 week ago

berkendaralah dengan mengikuti peraturan yg berlaku, jangan merasa mau menang sendiri Krn akan menimbulkan kemacetan.

  • 2

  • 12

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Tp ttp juga emosi di tahan ye, kan jalanan punya umum jgn merasa milik sendiri sesuka hati

view more >>

  • Madina Qawa

  • 1 week ago

mungkin dia lelah, hehehehe... itulah kata kias yang memang pantas bagi para pengendara karena memang lelah salah satu pemicu amarah, karena ia ingin cepat-cepat nubruk kasur eh malah nubruk masalah kan jadi emosi kita.

  • 5

  • 10

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Bisa jadi karna ada yg di pikirkan jd emosinya meledak2

view more >>

  • Alessa

  • 1 week ago

Faktor lelah berkendara ya sudah pasti, tapi tetap saja sikap bapak ini salah, berkendara gimanapun keadaannya juga tetap harus memiliki etika dong

  • 3

  • 11

  • 0

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

iyaa tuh gimana pun keadaanyaa jangan pake emosi

view more >>

  • gibran26

  • 6 days ago

faaktor kepanasan nih kayanya ... apalagiii tengah bolong gak karuan ...

  • 5

  • 10

  • 0

  • wasisocoell

  • 6 days ago

pas jadi suasana emosi sama matahari nye yeh

view more >>

  • Lee Hay

  • 1 week ago

Ga ada asap bila ga ada api... Ini awal mulanya gimana juga ga jelas.... Tau2 udah siap rekam pake ponsel aja....

  • 3

  • 11

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Klo dari awal ada rekaman berarti lagi syuting film donk om qikqikqik

view more >>

  • Tati Warni

  • 1 week ago

Orang lelah, mudah marah. salah sedikit aja emosinya meluap

  • 2

  • 11

  • 0

  • derwadun

  • 1 week ago

harus ya istirahat dan makan yang cukup dlu kali ya biar gk emosian

view more >>

  • ocoell

  • 1 week ago

redam smua amarah jangan sampai ditaklukan dengan nafsumu sendiri

  • 4

  • 9

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Biar gk cpt stroke ya om marah2 mulu hehehehehe

view more >>

  • nisamutiara

  • 1 week ago

Nampol wanita tuh gak dibenarkan buat laki2. Masa iya sih tuh bapak mau pake rok

  • 3

  • 8

  • 0

  • febrilianramadani

  • 6 days ago

haaahaaha paksa aja dah biar mau

view more >>

  • Zidanes

  • 1 week ago

harus di tindak tegas itu orang, mukul perempuan banci banget

  • 4

  • 7

  • 0

  • Etriwhy

  • 1 week ago

Bapak",, Bukan Banci 😆..

view more >>

  • flagile

  • 1 week ago

duhhh bapaknya siapa sih nih memalukan aja

  • 2

  • 7

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Tau tuh bikin malu kluarga jj tu bapak2, ingt umur dah tua kudu bnyk sabar ntr tb2 stroke gegara marah2 kn diri sendiri yg rugi

view more >>

  • Edi Priyono

  • 4 days ago

ORANG KALO KETAHUAN LANGSUNG MARAH2ADALAH PERTANDA DUITNYA UDH MULAI HABIS MNIPIS, BLUM ADA PEMASUKAN

  • 2

  • 6

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

bener banget, acuannya belum turun kali

view more >>

  • sharif valey

  • 1 week ago

Marah2 di jln hehe...harus nya gk perlu lah begitu... gue cm mikir berarti org Noraak itu yg marah2 di jln hehe...salam damai cinta NKRI

  • 2

  • 6

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

Kalau marah2 dirumah takut bininya lempar kuali jd marah nya di jalanan aja wkwkwkw

view more >>

  • dewipurnamar25

  • 4 days ago

Kita hidup tidak sendirian, ada kalanya dimana hidup diuji, jadi harus sabar dan saling rukun

  • 2

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

ia damai itu indah bener mba

view more >>

  • Muhammad Pandi Merpatiputihmat

  • 6 days ago

Ikut marahin hehehe

  • 1

  • 3

  • 0

  • Rizkachayo

  • 5 days ago

Klo sama2 marah ya berabe atuh oom

view more >>

  • derwadun

  • 6 days ago

sikap saling menghargai dan toleransi di ibukota inilah penyebabnya, saling mau menang sendiri dan egoislah yg di kedepankan saat ini.

  • 2

  • 2

  • 0

  • flagile

  • 4 days ago

mungkin dari keadaan jalanan jakarta yang sangat macet bingit

view more >>

  • Kangewok

  • 6 hours ago

aki aki gak punya otak

  • 1

  • 2

  • 0

  • Rizkachayo

  • 4 hours ago

Yah...klo dah aki2 nya harus memberikan contoh yg baik ne malah kebalik

view more >>

  • asd123

  • 6 days ago

NYCqma

  • 1

  • 0

  • 0