Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Jadi Emosional Karena Berkendara

Rasanya kehidupan di jalan bagi para pengendara kendaraan pribadi kini semakin keras. Buktinya, seperti video viral yang menunjukkan seorang pria yang meluapkan emosinya pada pengemudi wanita. Sang wanita pun juga naik pitam. Situasi yang memancing emosi seperti ini bukan kali pertama terjadi, bahkan sering.


Faktor apa ya yang membuat para penendara kendaraan pribadi kini tampak makin emosional? Apa karena lelah di jalan atau memang tak ada tata krama saat berkendara?

Video

Pengendara Pria Marah-Marah Pada Pengendara Wanita

Tribunnews.com

Post

  • kennykeren

  • 1 month ago

mungkin dia kurang vitamin SEA jadi nya EMOSI

  • 3

  • 3

  • 0

  • Ririnz

  • 1 month ago

Vitamin SEA tu semacam apa broth

view more >>

  • Adhe Narita

  • 2 months ago

etika dan tata Krama itu penting dijalan raya, biar ga sama2 ego n ga sok jd raja jalanan,,saling menghargai,santun,ramah,ga kepancing emosi. senyumin aja....

  • 2

  • 8

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Nah ini yg sok jd raja jalan ne yg bahaya

view more >>

  • Widya Tantomo

  • 2 months ago

Kalau orang itu punya tata krama yang baik. Meskipun orang itu lelah dia akan bisa menjaga emosinya. Biasanya orang emosional dijalan karena dia lapar dan merasa kepanasan. Coba di Indonesia turun salju. Adem terus itu kepala hahaha

  • 1

  • 8

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Yah klo lapar tinngal pergi makan, di jalan bnyk jual makanan jgn jd marah sampe mukul2 segala

view more >>

  • Rachmad Agung

  • 2 months ago

paling sampai rumah gantian di gampar sama istrinya... gara2 telat pulang wkwk

  • 1

  • 4

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Wkwkwkw trus si istri liat berita heboh makin di injak dah tu ama bininya

view more >>

  • Kangewok

  • 2 months ago

aki aki gak punya otak

  • 1

  • 12

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Yah...klo dah aki2 nya harus memberikan contoh yg baik ne malah kebalik

view more >>

  • flagile

  • 2 months ago

diliat dari muka nya sih si bapak ini emang tempramental

  • 6

  • 38

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

jangan langsung terpercaya dari tampang aja kalo ngeliat kak kalo bisa dari rambut sampe kaki bhahaha

view more >>

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Manusia gk ada sabar nya kadang sll pengen buru2 naik pesawat aja biar gk ngerasain macet

  • 5

  • 32

  • 0

  • abdhul

  • 2 months ago

yach manusia memang susah, mau ya buru buru mulu

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 months ago

viral banget nih DI instagram... cekek aja org kaya gitu

  • 10

  • 27

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 months ago

ucet galak amat kak maen cekek cekek aja bhahaha #ngericoyy

view more >>

  • wasisocoell

  • 2 months ago

jangan marah" cepet keriput cepet tua tuh muka haha

  • 5

  • 29

  • 0

  • Muhammad Amin

  • 2 months ago

iya bener

view more >>

  • Animora Desmyker

  • 2 months ago

semua kembali kepada pribadi masing2 attitude harus ada di manapun Kita berada supaya bisa mengontrol diri

  • 8

  • 26

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

bener nih tapi kbnyakan orang dibawa emosi jdi ngga bisa ngontrolnya bhaha

view more >>

  • Sasha Jovita Ananda

  • 2 months ago

Mungkin karna lelah abis kerja jadi tingkat emosi jg naik, belom lg kalo udh kena macet

  • 9

  • 19

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 months ago

masi kebawa sama suasana kerja yeh gara" cape brott

view more >>

  • Muhammad Amin

  • 2 months ago

braninya sama bini orang, coba klo berani bini sendiri di tampar gk bakalan berani, taku gk di kasih jatah 3malam ato bisa2 sebulan

  • 7

  • 20

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 months ago

takut ngga di ksih jatah apa tuh om??

view more >>

  • Naury Mickaela

  • 2 months ago

mungkin dia belum bayar cicilan mobil / motornya.😅

  • 3

  • 21

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 2 months ago

hahaa, masuk akal jg,,, 😄

view more >>

  • Husna Hamsoen

  • 2 months ago

trgantung situasinya sperti apa, klw dr awal mmg sdh saling tegang berrti itu mmg sdh watak aslinya,,,

  • 6

  • 19

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

ttp aja si bapak prilaku nya ga sopan

view more >>

  • Qiqie Naszuwa Yusuf

  • 2 months ago

Apapun alasanya ga baik, melakukan kekerasan fisik trhdp wanita !! dasar banci beraninya sm cewe 💩👎

  • 4

  • 20

  • 0

  • attikams

  • 2 months ago

hahhaha iya bener yg berani sama wanita cuma banci ya ka

view more >>

  • nisamutiara

  • 2 months ago

Nampol wanita tuh gak dibenarkan buat laki2. Masa iya sih tuh bapak mau pake rok

  • 3

  • 20

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

haaahaaha paksa aja dah biar mau

view more >>

  • gibran26

  • 2 months ago

pada kurang aqua 😂😂😂😂

  • 6

  • 18

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

kurang aqua apa mizone om biar ngga miring 😉😉

view more >>

  • Madina Qawa

  • 2 months ago

mungkin dia lelah, hehehehe... itulah kata kias yang memang pantas bagi para pengendara karena memang lelah salah satu pemicu amarah, karena ia ingin cepat-cepat nubruk kasur eh malah nubruk masalah kan jadi emosi kita.

  • 6

  • 16

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Bisa jadi karna ada yg di pikirkan jd emosinya meledak2

view more >>

  • Pumpkin Oren

  • 2 months ago

cape macet bisa, gada manner juga bisa, ya tapi kayanya kalo sampe maen tangan gitu kebangetan. honestly, si cewe yang nanya umur bapanya juga agak ga sopan sih, banyak yang berpikiran kalo hal itu adalah privasi dan orang yang nanya begitu dianggap ga sopan.

  • 4

  • 16

  • 0

  • derwadun

  • 2 months ago

hhmmm ini pada klo mau buru buru naik balon udara aja kali

view more >>

  • fellamaunaya

  • 2 months ago

menurut gue sih karena kebanyakan wanita tuh jarang ngasih sen jadi kan bikin greget apalagi klo siang2 panas wkwk

  • 8

  • 13

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

ga alesan sist ttp aja si bapak kasar

view more >>

  • flagile

  • 2 months ago

ini bikin gregetan deh pengen nampar balik si bapak ini

  • 6

  • 14

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

tampol aja neng jangan dikasih ampun 😁😁

view more >>

  • Alessa

  • 2 months ago

Faktor lelah berkendara ya sudah pasti, tapi tetap saja sikap bapak ini salah, berkendara gimanapun keadaannya juga tetap harus memiliki etika dong

  • 3

  • 15

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

iyaa tuh gimana pun keadaanyaa jangan pake emosi

view more >>

  • kertaslipat

  • 2 months ago

banyak dzikir biar ga gampang marah 😒

  • 10

  • 10

  • 0

  • Etriwhy

  • 2 months ago

[face=Oke!]

view more >>

  • gibran26

  • 2 months ago

faaktor kepanasan nih kayanya ... apalagiii tengah bolong gak karuan ...

  • 5

  • 12

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 months ago

pas jadi suasana emosi sama matahari nye yeh

view more >>

  • Lee Hay

  • 2 months ago

Ga ada asap bila ga ada api... Ini awal mulanya gimana juga ga jelas.... Tau2 udah siap rekam pake ponsel aja....

  • 3

  • 13

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Klo dari awal ada rekaman berarti lagi syuting film donk om qikqikqik

view more >>

  • Tati Warni

  • 2 months ago

Orang lelah, mudah marah. salah sedikit aja emosinya meluap

  • 2

  • 13

  • 0

  • derwadun

  • 2 months ago

harus ya istirahat dan makan yang cukup dlu kali ya biar gk emosian

view more >>

  • johnwick

  • 2 months ago

berkendaralah dengan mengikuti peraturan yg berlaku, jangan merasa mau menang sendiri Krn akan menimbulkan kemacetan.

  • 2

  • 13

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Tp ttp juga emosi di tahan ye, kan jalanan punya umum jgn merasa milik sendiri sesuka hati

view more >>

  • ocoell

  • 2 months ago

redam smua amarah jangan sampai ditaklukan dengan nafsumu sendiri

  • 7

  • 10

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Biar gk cpt stroke ya om marah2 mulu hehehehehe

view more >>

  • Kangewok

  • 2 months ago

aki aki gak punya otak

  • 1

  • 12

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Yah...klo dah aki2 nya harus memberikan contoh yg baik ne malah kebalik

view more >>

  • Edi Priyono

  • 2 months ago

ORANG KALO KETAHUAN LANGSUNG MARAH2ADALAH PERTANDA DUITNYA UDH MULAI HABIS MNIPIS, BLUM ADA PEMASUKAN

  • 2

  • 11

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

bener banget, acuannya belum turun kali

view more >>

  • Zidanes

  • 2 months ago

harus di tindak tegas itu orang, mukul perempuan banci banget

  • 4

  • 8

  • 0

  • Etriwhy

  • 2 months ago

Bapak",, Bukan Banci 😆..

view more >>

  • flagile

  • 2 months ago

duhhh bapaknya siapa sih nih memalukan aja

  • 2

  • 8

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Tau tuh bikin malu kluarga jj tu bapak2, ingt umur dah tua kudu bnyk sabar ntr tb2 stroke gegara marah2 kn diri sendiri yg rugi

view more >>

  • Adhe Narita

  • 2 months ago

etika dan tata Krama itu penting dijalan raya, biar ga sama2 ego n ga sok jd raja jalanan,,saling menghargai,santun,ramah,ga kepancing emosi. senyumin aja....

  • 2

  • 8

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Nah ini yg sok jd raja jalan ne yg bahaya

view more >>

  • Widya Tantomo

  • 2 months ago

Kalau orang itu punya tata krama yang baik. Meskipun orang itu lelah dia akan bisa menjaga emosinya. Biasanya orang emosional dijalan karena dia lapar dan merasa kepanasan. Coba di Indonesia turun salju. Adem terus itu kepala hahaha

  • 1

  • 8

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Yah klo lapar tinngal pergi makan, di jalan bnyk jual makanan jgn jd marah sampe mukul2 segala

view more >>

  • sharif valey

  • 2 months ago

Marah2 di jln hehe...harus nya gk perlu lah begitu... gue cm mikir berarti org Noraak itu yg marah2 di jln hehe...salam damai cinta NKRI

  • 2

  • 7

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Kalau marah2 dirumah takut bininya lempar kuali jd marah nya di jalanan aja wkwkwkw

view more >>

  • dewipurnamar25

  • 2 months ago

Kita hidup tidak sendirian, ada kalanya dimana hidup diuji, jadi harus sabar dan saling rukun

  • 3

  • 6

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

ia damai itu indah bener mba

view more >>

  • Muhammad Pandi Merpatiputihmat

  • 2 months ago

Ikut marahin hehehe

  • 1

  • 6

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Klo sama2 marah ya berabe atuh oom

view more >>

  • kennykeren

  • 1 month ago

mungkin dia kurang vitamin SEA jadi nya EMOSI

  • 3

  • 3

  • 0

  • Ririnz

  • 1 month ago

Vitamin SEA tu semacam apa broth

view more >>

  • Rachmad Agung

  • 2 months ago

paling sampai rumah gantian di gampar sama istrinya... gara2 telat pulang wkwk

  • 1

  • 4

  • 0

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

Wkwkwkw trus si istri liat berita heboh makin di injak dah tu ama bininya

view more >>

  • derwadun

  • 2 months ago

sikap saling menghargai dan toleransi di ibukota inilah penyebabnya, saling mau menang sendiri dan egoislah yg di kedepankan saat ini.

  • 2

  • 3

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

mungkin dari keadaan jalanan jakarta yang sangat macet bingit

view more >>