Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Tren Pelat Nomor A La Thailand

Kreativitas seseorang memang ada aja penghalangnya. Seperti sebuah kejadian viral di Purwokerto dan Karawang beberapa waktu lalu. Pasalnya, para pengendara motor ini menggunakan pelat nomor a la Thailand. Kreatif, bukan?

Emangnya desain pelat nomor Indonesia kurang keren ya? Atau emang itu murni kreativitas para pengendara motor aja ya?

Post

  • Umar

  • 18 hours ago

Kids Jaman Now😂

  • 1

  • 0

  • 0

  • Hendik Danianto

  • 2 days ago

young jaman now. kakean mrico hhhhh

  • 1

  • 3

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 days ago

mben tren masa kini koyone mas iku bhaha

view more >>

  • Margaretha TiJe

  • 2 days ago

tren apaan? makan tuh tren 😒

  • 5

  • 5

  • 0

  • diniefp

  • yesterday

enak tuh tren apalagi yg rasa keju haha

view more >>

  • Alfiah Nurzakiah

  • 3 days ago

aku pilih indonesia ajja dah

  • 2

  • 5

  • 0

  • ocoell

  • 3 days ago

iyah cintai produck lokal aja yeh broot

view more >>

  • Fahreza Reza

  • 3 days ago

Indonesialah.. Kalau gak kita yg mencintai negeri kita sendiri, siapa lagi?

  • 2

  • 6

  • 0

  • wasisocoell

  • 3 days ago

ngga ada brook kalo bukan kitanya sendiri mah haha

view more >>

  • tri widhiantoro

  • 1 week ago

Jelek...kayak papan tulis gt

  • 5

  • 36

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

beda orang beda pendapat broo jadi kan sesuka hati aja mah

view more >>

  • ocoell

  • 1 week ago

telat masukin berita nih dari 5thn yg lalu juga udag ada nih plat,, tapi biasanya hanya anak" thailok yg pakai plat begini

  • 6

  • 33

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

haha jgn buka rahasia dong brot

view more >>

  • alwing pramtasirileleu

  • 1 week ago

Kurang... Ide dan.. Kurang bahagia..

  • 3

  • 24

  • 0

  • Rizkachayo

  • 6 days ago

Butuh kebahagian donk ya tu anak

view more >>

  • Wisnu Agung

  • 1 week ago

Indonesia..itu aj sich pilihan q

  • 10

  • 20

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 1 week ago

iyh, Cinta Negara itu penting y

view more >>

  • Suwaji Waji

  • 1 week ago

YA INI KERJAAN ORANG ORANG GENDENG / EDAN SAJA.MEREKA TDK KEREN TAPI KONYOL BANGET PERSIS KAYAK ORANG ORANG FPI SAJA.

  • 2

  • 21

  • 0

  • Den't Rahman Fahruroziajjeh

  • 1 week ago

maaf mas kok bawa bawa FPI . maksudnya apa

view more >>

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

yah gapapa sih kreatifitas tanpa bats haha

  • 6

  • 17

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 1 week ago

ea lucu 😀, harus siap juga di tilang 😂

view more >>

  • Husna Hamsoen

  • 1 week ago

CINTAI PRODUK INDONESIA 😄

  • 7

  • 16

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

yoi jelas2 lebih bagus punya kita ya sist

view more >>

  • Marbun Bangun

  • 4 days ago

sadar akan barang2 buatan indonesia yg bagus2 cintai lh yg ad di negeri ini karna kita terlahir disini di Indonesia ,, jangan suka ikut2 jaman yg gak jelas..

  • 2

  • 18

  • 0

  • wasisocoell

  • 4 days ago

tapi balik lagi kehak pribadiannya masing" aja broo beda orang beda pendapat dan selera kan

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 1 week ago

remaja jaman now ada ada aja...kaya ngerti aja bahasa thailand

  • 6

  • 14

  • 0

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

mungkin dia mah paham ka haha

view more >>

  • bahana utama

  • 1 week ago

yah you know lah generasi micin jaman now, dipikir keren kale ya padahal tindakan bodoh sekali

  • 2

  • 14

  • 0

  • Rizkachayo

  • 6 days ago

hahahah kocak baru tau ada generasi micin

view more >>

  • rillya yuly

  • 1 week ago

mungkin ingin sesuatu yang beda. People jaman now

  • 4

  • 13

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

bukan jaman now kak itu udah hampir 10 thn juga udah ada karna baru firal skrang aja

view more >>

  • karen

  • 1 week ago

Malu maluin banget masih ada aja alay begini modelnya, hidup di indonesia tapi pakai plat thailand, pindah negara aja mendingan jijik

  • 5

  • 12

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

broo itu fariasi jadi wajar aja lah ngga usah ribet juga kan beda orang beda pendapat

view more >>

  • kertaslipat

  • 1 week ago

suruh pindah negara aja 😂

  • 4

  • 12

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

itu fariasi aja kok broo platnya knpa hrus pindah negara

view more >>

  • Juita Sari Leta

  • 1 week ago

nda cinta produk indonesia akhirnya krya dlm negri suka di akuin orang asing seperti cendol kuda lumping

  • 3

  • 12

  • 0

  • Zidanes

  • 1 week ago

yah sok sok an pada gahull ya

view more >>

  • si makndrong

  • 1 week ago

Pesen plat dmn tuh. Kok jelek hasilnya😂😂cat nya g rapi tuh

  • 3

  • 12

  • 0

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

hahahha merhatiin ampe situ2 nya

view more >>

  • sakti perdana

  • 6 days ago

kreatif ndas mu 😂😂😂

  • 2

  • 12

  • 0

  • gibran26

  • 5 days ago

timpuk karo kopi tuh ndasss 😂😂

view more >>

  • flagile

  • 1 week ago

ane heran dari mana kerennya hadooh

  • 5

  • 10

  • 0

  • Ariyani Mirna

  • 1 week ago

ngerti jg nggak arti tulisan

view more >>

  • Fidri Arssy

  • 1 week ago

Anak alay jadi selo ae nanggepinnya

  • 3

  • 11

  • 0

  • fellamaunaya

  • 6 days ago

hahahaha bisa jadi sih bgtu ya

view more >>

  • An Dra

  • 1 week ago

lho itu kalau plat thailand diartikan ya sama aja dengan plat indo, emang model tulisan nya bahasa Thai bgtu. Heran saya apanya yg keren, yang ada norak... buat plat ala2 thailand tapi ga tau bahasa thailand.

  • 2

  • 11

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

ane jg herman brot keren dari mananyaaaa

view more >>

  • diniefp

  • 1 week ago

setiap negara itu kan punya ciri khas masing masing

  • 3

  • 9

  • 0

  • kennykeren

  • 1 week ago

iya ciri khas tapi kalo berlebih mah gak bagus

view more >>

  • karen

  • 1 week ago

Suka kasihan sama orang orang yang modelnya begini. Entah apa yang ada dipikiran orang orang ini, dipikir keren kali ih

  • 4

  • 8

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

entah dari mana diliat kerennya sist

view more >>

  • Erfaneffendi

  • 1 week ago

Ini dia yang namanya penjajahan karakter. Para kaula muda sudah tidak memiliki nilai nasionalisme terhadap negeri ini. Hati"saja untuk kehancuran negeri ini. Miris!!!

  • 4

  • 8

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 1 week ago

[face=Oke!]

view more >>

  • Pratama Ardhi Saputra

  • 6 days ago

Sok sok an aja itu bocah. Emang kita negara thailand. Pake plat no itu

  • 3

  • 8

  • 0

  • fellamaunaya

  • 6 days ago

iyah sih kreatifnya salah yaa

view more >>

  • setiawan ramma

  • 1 week ago

ban cacing ? plat aneh , body airbrush terkadang suka geli melihat seperti itu ' itu bukan kreatifitas tapi aneh

  • 2

  • 8

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

kampungan bgt ya brot hahaha

view more >>

  • Martoyo Prihastono

  • 1 week ago

I.L.E.G.A.L

  • 4

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 1 week ago

tenggelamkan aja motornya ya

view more >>

  • Cipto Terri

  • 4 days ago

harga in negara ini Dong

  • 2

  • 7

  • 0

  • fellamaunaya

  • 4 days ago

iyaa dengan cara ga niru budaya lain

view more >>

  • Fahri Iswanto

  • 1 week ago

Apa bagusnya coba?? Dah jelas2 ga paham artinya apa.. Ko malah jdi trend... Heran... Udah lah.. Normal aja kn ga susah..

  • 4

  • 6

  • 0

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

mungkin dia bosan ka

view more >>

  • Margaretha TiJe

  • 2 days ago

tren apaan? makan tuh tren 😒

  • 5

  • 5

  • 0

  • diniefp

  • yesterday

enak tuh tren apalagi yg rasa keju haha

view more >>

  • Fahreza Reza

  • 3 days ago

Indonesialah.. Kalau gak kita yg mencintai negeri kita sendiri, siapa lagi?

  • 2

  • 6

  • 0

  • wasisocoell

  • 3 days ago

ngga ada brook kalo bukan kitanya sendiri mah haha

view more >>

  • Reza Ar Rumi

  • 1 week ago

Plat Indonesia bukannya kurang keren... Adanya alay yang kurang mensyukuri bangsa sendiri.

  • 2

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 1 week ago

susah klo udh alay mah ya

view more >>

  • Den't Rahman Fahruroziajjeh

  • 1 week ago

biarkan kami yg muda berkreasi . yg tua cukup melihat dan berkomentar seperti para heaters. yg suka ngurusin hidup orang lain

  • 2

  • 6

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

wah ada pengguna nih hahaa

view more >>

  • Kiki Azhari

  • 6 days ago

nih orang kbnyakn mincin mungkin

  • 2

  • 6

  • 0

  • fellamaunaya

  • 6 days ago

mecin kali om bukan mincin hehe

view more >>

  • Madina Qawa

  • 5 days ago

ck, gegayaan mensingan yang asli aja lebih baik. kan ada iklan "cintai produk produk Indonesia" apalagi yang ngomong bukan aasli Indonesia jadi kita harusnya bangga dong sama produk negara sendiri.

  • 4

  • 5

  • 0

  • ocoell

  • 5 days ago

lagian produck indonesia juga bagus" dan ngga kalah sama luar yeh brook

view more >>

  • Burhan L-Real

  • 5 days ago

Sangat tidak setuju karena itu cuma biar hitz....

  • 1

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 5 days ago

iya klo buat kontes gpo

view more >>

  • asshee

  • 1 week ago

saya cinta indonesia .. karena saya bangga menjadi warga negara indonesi .. merdeka 🇲🇨

  • 5

  • 4

  • 0

  • fellamaunaya

  • 6 days ago

saya juga bangga !! cinta indonesia

view more >>

  • kennykeren

  • 1 week ago

anak muda jaman sekarang pengen selalu eksis hingga terlalu eksis jadi lebay

  • 3

  • 5

  • 0

  • Rizkachayo

  • 6 days ago

Setelah kelebaian nya tersebar dibuly lah ya kan, mewek2 gk jelas lah jd nya

view more >>

  • De Nda

  • 1 week ago

Keuren....(y).

  • 3

  • 5

  • 0

  • febrilianramadani

  • 1 week ago

iyaah keren sih tapi biasa ajaa ah

view more >>

  • asu jancok

  • 1 week ago

jlok

  • 5

  • 4

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

jlok apaan tuh broo, thailok kali broo haha

view more >>

  • Widi Tamtyarini

  • 1 week ago

Indonesia donk...mudah dibaca,,simpel dan g segede white board 😏

  • 4

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

yoi yg pasti2 aja lha yaa brot

view more >>

  • Alfiah Nurzakiah

  • 3 days ago

aku pilih indonesia ajja dah

  • 2

  • 5

  • 0

  • ocoell

  • 3 days ago

iyah cintai produck lokal aja yeh broot

view more >>

  • Alen Farlianso

  • 5 days ago

Nalar aja, kita itu Indonesia bung.

  • 2

  • 5

  • 0

  • gibran26

  • 5 days ago

tuh alay pasti yg ikut ikut tailan tailanan 😯😯

view more >>

  • Sayed Azhar Sgl

  • 1 week ago

Indonesia dong

  • 3

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

iyalah jelas lebih bagus dan rapih indonesia

view more >>

  • nisamutiara

  • 1 week ago

angkut aja motornya.. hidup di Indonesia kok begitu. kampung

  • 3

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

emberr norak mending ngerti artinya

view more >>

  • Risnandar Nurfajar

  • 1 week ago

Harap maklum z dech, namanya juga anak muda pasti bikin yang aneh" 😅😉😅

  • 3

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

dara muda dara nya para remaja ahayy

view more >>

  • gibran26

  • 5 days ago

kretif indonesia sudah jelas. . coba huruf jawa yg taro disituu .. jelas kita bisa ikutin huruf tailand . tpi hurf thailan bisa gak ikutin huruf indonesia ...😂😂😂😂 dasar abg , apa apa ikutin biar kekinian 😯😯

  • 5

  • 3

  • 0

  • Zidanes

  • 5 days ago

kere atif yang ada cuy hahaha

view more >>

  • Sandi Prasetya

  • 1 week ago

Memalukan

  • 3

  • 3

  • 0

  • Zidanes

  • 1 week ago

banget cuy, parah ya

view more >>

  • Muhamad Arif Ma'ruf

  • 1 week ago

haduhhhh

  • 4

  • 2

  • 0

  • Ariyani Mirna

  • 1 week ago

[face=Bosan...]

view more >>

  • Zidanes

  • 5 days ago

anak anak alay susah emang

  • 5

  • 1

  • 0

  • ocoell

  • 5 days ago

jangan pernah bilang alay kalo ente juga seperti itu broot ntar kemakan sama omongan sendiri lagi haha

  • Hendik Danianto

  • 2 days ago

young jaman now. kakean mrico hhhhh

  • 1

  • 3

  • 0

  • wasisocoell

  • 2 days ago

mben tren masa kini koyone mas iku bhaha

view more >>

  • Rizkachayo

  • 1 week ago

kurang vitamin tuh yg buat

  • 3

  • 1

  • 0

  • ocoell

  • 1 week ago

bukan kurang vitamin broot kurang pinter buat mikirnya jadi kaya bgtu dia haha

  • Robbie

  • 1 week ago

Saya sih lebih Cinta Plat No Kendaraan Indonesia. Saya ga peduli dengan yang lainnya. Enak lihat Plat No Kendaraan Indonesia drpd (Maaf) Thailand.

  • 2

  • 1

  • 0

  • flagile

  • 1 week ago

lebih rapih dan bagus ya brot

  • Umar

  • 18 hours ago

Kids Jaman Now😂

  • 1

  • 0

  • 0