Ngobrol

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Download Caping, Ikuti topik seru lainnya

Tren Pelat Nomor A La Thailand

Kreativitas seseorang memang ada aja penghalangnya. Seperti sebuah kejadian viral di Purwokerto dan Karawang beberapa waktu lalu. Pasalnya, para pengendara motor ini menggunakan pelat nomor a la Thailand. Kreatif, bukan?

Emangnya desain pelat nomor Indonesia kurang keren ya? Atau emang itu murni kreativitas para pengendara motor aja ya?

Post

  • icanisa

  • 1 week ago

thailand keren dih tapi..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Arda Putra

  • 4 weeks ago

cintailah produk dalam negri

  • 2

  • 0

  • 0

  • Gugun Gurnita

  • 1 month ago

kreatifitas negatif.

  • 1

  • 0

  • 0

  • bayt laode

  • 1 month ago

Boleh2 aja siih pake plat ala manapun yg penting tidak melanggar peraturan.gayanya juga sama2 kren, minimal lebih kren dari yg nggak punya plat. Heheh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Rizky Andrian

  • 1 month ago

Coba aja sekali sekali bikin plat nomor kendaraan pake nomor Whatsapp. Makin tren tuh!

  • 2

  • 1

  • 0

  • nisamutiara

  • 1 month ago

bagusnya pake nomer ktp biar nopol nya panjang

  • ocoell

  • 2 months ago

telat masukin berita nih dari 5thn yg lalu juga udag ada nih plat,, tapi biasanya hanya anak" thailok yg pakai plat begini

  • 13

  • 34

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

haha jgn buka rahasia dong brot

view more >>

  • tri widhiantoro

  • 2 months ago

Jelek...kayak papan tulis gt

  • 5

  • 36

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

beda orang beda pendapat broo jadi kan sesuka hati aja mah

view more >>

  • alwing pramtasirileleu

  • 1 month ago

Kurang... Ide dan.. Kurang bahagia..

  • 3

  • 24

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 month ago

Butuh kebahagian donk ya tu anak

view more >>

  • Wisnu Agung

  • 2 months ago

Indonesia..itu aj sich pilihan q

  • 10

  • 20

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 2 months ago

iyh, Cinta Negara itu penting y

view more >>

  • Suwaji Waji

  • 2 months ago

YA INI KERJAAN ORANG ORANG GENDENG / EDAN SAJA.MEREKA TDK KEREN TAPI KONYOL BANGET PERSIS KAYAK ORANG ORANG FPI SAJA.

  • 2

  • 21

  • 0

  • Den't Rahman Fahruroziajjeh

  • 2 months ago

maaf mas kok bawa bawa FPI . maksudnya apa

view more >>

  • Marbun Bangun

  • 1 month ago

sadar akan barang2 buatan indonesia yg bagus2 cintai lh yg ad di negeri ini karna kita terlahir disini di Indonesia ,, jangan suka ikut2 jaman yg gak jelas..

  • 2

  • 20

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 month ago

tapi balik lagi kehak pribadiannya masing" aja broo beda orang beda pendapat dan selera kan

view more >>

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

yah gapapa sih kreatifitas tanpa bats haha

  • 8

  • 17

  • 0

  • AlmiraNadila

  • 2 months ago

ea lucu 😀, harus siap juga di tilang 😂

view more >>

  • Husna Hamsoen

  • 2 months ago

CINTAI PRODUK INDONESIA 😄

  • 7

  • 16

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

yoi jelas2 lebih bagus punya kita ya sist

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 months ago

remaja jaman now ada ada aja...kaya ngerti aja bahasa thailand

  • 6

  • 14

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

mungkin dia mah paham ka haha

view more >>

  • bahana utama

  • 1 month ago

yah you know lah generasi micin jaman now, dipikir keren kale ya padahal tindakan bodoh sekali

  • 2

  • 14

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 month ago

hahahah kocak baru tau ada generasi micin

view more >>

  • rillya yuly

  • 2 months ago

mungkin ingin sesuatu yang beda. People jaman now

  • 4

  • 13

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

bukan jaman now kak itu udah hampir 10 thn juga udah ada karna baru firal skrang aja

view more >>

  • karen

  • 2 months ago

Malu maluin banget masih ada aja alay begini modelnya, hidup di indonesia tapi pakai plat thailand, pindah negara aja mendingan jijik

  • 5

  • 12

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

broo itu fariasi jadi wajar aja lah ngga usah ribet juga kan beda orang beda pendapat

view more >>

  • kertaslipat

  • 2 months ago

suruh pindah negara aja 😂

  • 5

  • 12

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

itu fariasi aja kok broo platnya knpa hrus pindah negara

view more >>

  • Juita Sari Leta

  • 2 months ago

nda cinta produk indonesia akhirnya krya dlm negri suka di akuin orang asing seperti cendol kuda lumping

  • 3

  • 12

  • 0

  • Zidanes

  • 2 months ago

yah sok sok an pada gahull ya

view more >>

  • flagile

  • 2 months ago

ane heran dari mana kerennya hadooh

  • 7

  • 10

  • 0

  • Ariyani Mirna

  • 2 months ago

ngerti jg nggak arti tulisan

view more >>

  • si makndrong

  • 2 months ago

Pesen plat dmn tuh. Kok jelek hasilnya😂😂cat nya g rapi tuh

  • 3

  • 12

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

hahahha merhatiin ampe situ2 nya

view more >>

  • sakti perdana

  • 1 month ago

kreatif ndas mu 😂😂😂

  • 2

  • 12

  • 0

  • gibran26

  • 1 month ago

timpuk karo kopi tuh ndasss 😂😂

view more >>

  • Fidri Arssy

  • 1 month ago

Anak alay jadi selo ae nanggepinnya

  • 3

  • 11

  • 0

  • fellamaunaya

  • 1 month ago

hahahaha bisa jadi sih bgtu ya

view more >>

  • An Dra

  • 2 months ago

lho itu kalau plat thailand diartikan ya sama aja dengan plat indo, emang model tulisan nya bahasa Thai bgtu. Heran saya apanya yg keren, yang ada norak... buat plat ala2 thailand tapi ga tau bahasa thailand.

  • 2

  • 11

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

ane jg herman brot keren dari mananyaaaa

view more >>

  • Margaretha TiJe

  • 1 month ago

tren apaan? makan tuh tren 😒

  • 12

  • 6

  • 0

  • diniefp

  • 1 month ago

enak tuh tren apalagi yg rasa keju haha

view more >>

  • diniefp

  • 1 month ago

setiap negara itu kan punya ciri khas masing masing

  • 6

  • 9

  • 0

  • kennykeren

  • 1 month ago

iya ciri khas tapi kalo berlebih mah gak bagus

view more >>

  • karen

  • 2 months ago

Suka kasihan sama orang orang yang modelnya begini. Entah apa yang ada dipikiran orang orang ini, dipikir keren kali ih

  • 4

  • 8

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

entah dari mana diliat kerennya sist

view more >>

  • Erfaneffendi

  • 2 months ago

Ini dia yang namanya penjajahan karakter. Para kaula muda sudah tidak memiliki nilai nasionalisme terhadap negeri ini. Hati"saja untuk kehancuran negeri ini. Miris!!!

  • 4

  • 8

  • 0

  • Husna Hamsoen

  • 2 months ago

[face=Oke!]

view more >>

  • Pratama Ardhi Saputra

  • 1 month ago

Sok sok an aja itu bocah. Emang kita negara thailand. Pake plat no itu

  • 3

  • 8

  • 0

  • fellamaunaya

  • 1 month ago

iyah sih kreatifnya salah yaa

view more >>

  • Martoyo Prihastono

  • 2 months ago

I.L.E.G.A.L

  • 6

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 2 months ago

tenggelamkan aja motornya ya

view more >>

  • setiawan ramma

  • 2 months ago

ban cacing ? plat aneh , body airbrush terkadang suka geli melihat seperti itu ' itu bukan kreatifitas tapi aneh

  • 2

  • 8

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

kampungan bgt ya brot hahaha

view more >>

  • Den't Rahman Fahruroziajjeh

  • 2 months ago

biarkan kami yg muda berkreasi . yg tua cukup melihat dan berkomentar seperti para heaters. yg suka ngurusin hidup orang lain

  • 6

  • 6

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

wah ada pengguna nih hahaa

view more >>

  • Cipto Terri

  • 1 month ago

harga in negara ini Dong

  • 2

  • 7

  • 0

  • fellamaunaya

  • 1 month ago

iyaa dengan cara ga niru budaya lain

view more >>

  • Fahri Iswanto

  • 2 months ago

Apa bagusnya coba?? Dah jelas2 ga paham artinya apa.. Ko malah jdi trend... Heran... Udah lah.. Normal aja kn ga susah..

  • 4

  • 6

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

mungkin dia bosan ka

view more >>

  • gibran26

  • 1 month ago

kretif indonesia sudah jelas. . coba huruf jawa yg taro disituu .. jelas kita bisa ikutin huruf tailand . tpi hurf thailan bisa gak ikutin huruf indonesia ...😂😂😂😂 dasar abg , apa apa ikutin biar kekinian 😯😯

  • 7

  • 4

  • 0

  • Zidanes

  • 1 month ago

kere atif yang ada cuy hahaha

view more >>

  • asu jancok

  • 2 months ago

jlok

  • 7

  • 4

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

jlok apaan tuh broo, thailok kali broo haha

view more >>

  • Sayed Azhar Sgl

  • 2 months ago

Indonesia dong

  • 6

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

iyalah jelas lebih bagus dan rapih indonesia

view more >>

  • Fahreza Reza

  • 1 month ago

Indonesialah.. Kalau gak kita yg mencintai negeri kita sendiri, siapa lagi?

  • 2

  • 6

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 month ago

ngga ada brook kalo bukan kitanya sendiri mah haha

view more >>

  • Reza Ar Rumi

  • 2 months ago

Plat Indonesia bukannya kurang keren... Adanya alay yang kurang mensyukuri bangsa sendiri.

  • 2

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 2 months ago

susah klo udh alay mah ya

view more >>

  • Alfiah Nurzakiah

  • 1 month ago

aku pilih indonesia ajja dah

  • 4

  • 5

  • 0

  • ocoell

  • 1 month ago

iyah cintai produck lokal aja yeh broot

view more >>

  • Kiki Azhari

  • 1 month ago

nih orang kbnyakn mincin mungkin

  • 2

  • 6

  • 0

  • fellamaunaya

  • 1 month ago

mecin kali om bukan mincin hehe

view more >>

  • Alen Farlianso

  • 1 month ago

Nalar aja, kita itu Indonesia bung.

  • 4

  • 5

  • 0

  • gibran26

  • 1 month ago

tuh alay pasti yg ikut ikut tailan tailanan 😯😯

view more >>

  • Burhan L-Real

  • 1 month ago

Sangat tidak setuju karena itu cuma biar hitz....

  • 2

  • 6

  • 0

  • Zidanes

  • 1 month ago

iya klo buat kontes gpo

view more >>

  • Madina Qawa

  • 1 month ago

ck, gegayaan mensingan yang asli aja lebih baik. kan ada iklan "cintai produk produk Indonesia" apalagi yang ngomong bukan aasli Indonesia jadi kita harusnya bangga dong sama produk negara sendiri.

  • 4

  • 5

  • 0

  • ocoell

  • 1 month ago

lagian produck indonesia juga bagus" dan ngga kalah sama luar yeh brook

view more >>

  • Widi Tamtyarini

  • 2 months ago

Indonesia donk...mudah dibaca,,simpel dan g segede white board 😏

  • 5

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

yoi yg pasti2 aja lha yaa brot

view more >>

  • asshee

  • 1 month ago

saya cinta indonesia .. karena saya bangga menjadi warga negara indonesi .. merdeka 🇲🇨

  • 5

  • 4

  • 0

  • fellamaunaya

  • 1 month ago

saya juga bangga !! cinta indonesia

view more >>

  • kennykeren

  • 1 month ago

anak muda jaman sekarang pengen selalu eksis hingga terlalu eksis jadi lebay

  • 3

  • 5

  • 0

  • Rizkachayo

  • 1 month ago

Setelah kelebaian nya tersebar dibuly lah ya kan, mewek2 gk jelas lah jd nya

view more >>

  • De Nda

  • 2 months ago

Keuren....(y).

  • 3

  • 5

  • 0

  • febrilianramadani

  • 2 months ago

iyaah keren sih tapi biasa ajaa ah

view more >>

  • Risnandar Nurfajar

  • 2 months ago

Harap maklum z dech, namanya juga anak muda pasti bikin yang aneh" 😅😉😅

  • 4

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

dara muda dara nya para remaja ahayy

view more >>

  • nisamutiara

  • 2 months ago

angkut aja motornya.. hidup di Indonesia kok begitu. kampung

  • 3

  • 4

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

emberr norak mending ngerti artinya

view more >>

  • Zidanes

  • 1 month ago

anak anak alay susah emang

  • 9

  • 1

  • 0

  • ocoell

  • 1 month ago

jangan pernah bilang alay kalo ente juga seperti itu broot ntar kemakan sama omongan sendiri lagi haha

  • Sandi Prasetya

  • 2 months ago

Memalukan

  • 3

  • 3

  • 0

  • Zidanes

  • 2 months ago

banget cuy, parah ya

view more >>

  • Muhamad Arif Ma'ruf

  • 2 months ago

haduhhhh

  • 4

  • 2

  • 0

  • Ariyani Mirna

  • 2 months ago

[face=Bosan...]

view more >>

  • Hendik Danianto

  • 1 month ago

young jaman now. kakean mrico hhhhh

  • 1

  • 3

  • 0

  • wasisocoell

  • 1 month ago

mben tren masa kini koyone mas iku bhaha

view more >>

  • Rizkachayo

  • 2 months ago

kurang vitamin tuh yg buat

  • 4

  • 1

  • 0

  • ocoell

  • 2 months ago

bukan kurang vitamin broot kurang pinter buat mikirnya jadi kaya bgtu dia haha

  • Rizky Andrian

  • 1 month ago

Coba aja sekali sekali bikin plat nomor kendaraan pake nomor Whatsapp. Makin tren tuh!

  • 2

  • 1

  • 0

  • nisamutiara

  • 1 month ago

bagusnya pake nomer ktp biar nopol nya panjang

  • Robbie

  • 2 months ago

Saya sih lebih Cinta Plat No Kendaraan Indonesia. Saya ga peduli dengan yang lainnya. Enak lihat Plat No Kendaraan Indonesia drpd (Maaf) Thailand.

  • 2

  • 1

  • 0

  • flagile

  • 2 months ago

lebih rapih dan bagus ya brot

  • Umar

  • 1 month ago

Kids Jaman Now😂

  • 4

  • 0

  • 0

  • icanisa

  • 1 week ago

thailand keren dih tapi..

  • 3

  • 0

  • 0

  • Tri Akbar Handriyanto

  • 1 month ago

keren sih. tapi rela di pasang di Indonesia😂. wkwk

  • 1

  • 1

  • 0

  • ocoell

  • 1 month ago

iyah kalo sudah hobby mah pasti rela" aja untuk memasangnya brook wkwkwk

  • asshee

  • 1 month ago

trend tuh tentang pelajaran jangan tentang olat nomer thailand, anak jaman now nih wkwkw

  • 3

  • 0

  • 0

  • Limawan Nursingindonesia

  • 1 month ago

Pelat mtr itu gunanya sebagai tanda sja dri asal nya sesuai plat.

  • 3

  • 0

  • 0

  • Arda Putra

  • 4 weeks ago

cintailah produk dalam negri

  • 2

  • 0

  • 0

  • Wawa

  • 1 month ago

Saya pilih Indonesia

  • 2

  • 0

  • 0

  • Gugun Gurnita

  • 1 month ago

kreatifitas negatif.

  • 1

  • 0

  • 0

  • bayt laode

  • 1 month ago

Boleh2 aja siih pake plat ala manapun yg penting tidak melanggar peraturan.gayanya juga sama2 kren, minimal lebih kren dari yg nggak punya plat. Heheh

  • 1

  • 0

  • 0

  • Sasmita Amanda

  • 1 month ago

seharusnya kita bangga dng produk indonesia bahkan orang luar negeri aja banyak memakai produk indonesia.contohnya kayu jadi diambil dari indonesia lalu diolah menjadi kursi ,meja ,lemari .lalu di jual di indonesia dng harga yang cukup tinggi

  • 1

  • 0

  • 0