Home

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Kirim gambar porno ke murid, guru SMA di Jakut dicokok polisi

Merdeka | 2 months ago

Ilustrasi borgol. ©2013 Merdeka.com/Imam Buhori


Merdeka.com - Seorang guru SMA swasta di kawasan Jakarta Utara bernama Tri Sutrisno diamankan jajaran Jatanras Polda Metro Jaya. Guru tersebut diamankan setelah melakukan tindakan pidana kesusilaan pornografi terhadap murid didiknya.

"Kita menangkap pelaku berdasarkan laporan adanya guru mengirim gambar porno ke beberapa murid sekolah. Hal itu berdasarkan laporan LP Nomor LP/672/VIII/2017/PMJ/Dit Reskrimum, Tanggal 10 Agustus 2017," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy kepada merdeka.com, Sabtu (12/8).

Menurut Hendy, pelaku merupakan guru Bahasa Inggris sekaligus wali kelas IX di sekolah swasta yang berada di Jakarta Utara. Dari hasil penyelidikan guru tersebut melakukan komunikasi melalui media sosial Line dengan mengirim gambar-gambar yang fulgar kepada muridnya.

"Pertama-tama tersangka masuk ke situs google. Kemudian pilih menu gambar maka muncullah gambar-gambar wanita telanjang lalu dikirimkan melalui LINE," ujar dia.

Hendy mengatakan, pelaku diamankan pada Kamis (10/8) sekitar pukul 15.00 WIB di sekolah. Barang bukti berupa satu unit laptop dan juga satu unit handphone turut diamankan dalam penangkapan tersebut.

"Kami lakukan penangkapan karena di Jakarta pernah punya pengalaman buruk dengan hal serupa, sehingga kita akan dalami apakah sudah ada siswi atau siswa yang menjadi korban perilaki asusila sebelumnya, pendalaman siswa siswi lain yang menjadi korban chat porno, serta tindakan pencegahan perilaku menyimpang lainnya," pungkasnya. [gil]

Lihat Sumber

  • 7

  • 0

Rekomendasi Artikel

Kapan Harga Rokok Naik Jadi Rp 50 Ribu per Bungkus?

Bintang

19

Misteri Kuburan Setan di Rusia

Terselubung

6

Rayakan Valentine di Jepang dg Makanan Penuh Cinta: Chocolate Curry!

Akibanation

2

6 Nenek dengan Wajah Awet Muda dan Paras Cantik

Terselubung

11

Misteri! 4 Peristiwa Ini Tak Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

Okezone

Top Comment

  • Animora Desmyker

  • 2 months ago

2

1

Ini Guru kebanyakkan buka situs porno mangkanya nggak bisa control dirinya, otaknya udah di isi pornography trus buat apaa dia jadi guru? nggak jadi teladan yg baik. kalau guru kayak gitu gmn murid yg diajarinnya waahhh sakit jiwa itu guru!!!

  • Piyan Dinanto

  • 2 months ago

hahahaha....kurikulum baru mungkin,pelajaran biologi...😱🙊

view more >>

  • Riko Dhika

  • 2 months ago

1

1

bukan cuma sistem nya aja ya yang jadi PR buat pemerintah dalam menyiapkan pendidikan ber-integritas. namun pelaku dalam ranah pendidikan perlu juga menjadi sorotan.

  • OntyJelo

  • 2 months ago

kenapa pemerintah ya? ngana sehat?

view more >>

  • Suwaji Waji

  • 2 months ago

0

1

Saya Yakin sekali guru ini pasti anggota FPI murid Rizieg Sihab si Habib Cabul itu. makanya pola pikirnya Ngeres banget.

  • OntyJelo

  • 2 months ago

waduh jangan nuduh sembarangan deh broh bahaya

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 months ago

3

0

sakit jiwa

  • OntyJelo

  • 2 months ago

hahaha, ini otak gurunya udah nth dimana deh ya

view more >>

  • Syane Wungow

  • 2 months ago

2

0

guru bukanya mendidik.. Mala merusak anak didiknya .,

  • OntyJelo

  • 2 months ago

ini malah ngerusak moral anak didiknya sih bener

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • Aloysius Wasito

  • 2 months ago

0

0

Yayasan tempat guru Tri mengajar harus cepat ambil tindakan disiplin. Klo tidak sekolah anda bakal ditinggalkan masyarakat. pecat dan kasih pesangon yang wajar. ini berbahaya untuk generasi mendatang.

  • alice123

  • 2 months ago

1

0

waduh serem2 bgt yah sampe kayak gini

  • OntyJelo

  • 2 months ago

1

0

[face=Sedih]

  • alice123

  • 2 months ago

wah sedih nih yah liat ginian

  • OntyJelo

  • 2 months ago

1

0

ini guru macam apa ini?

  • tan triono

  • 2 months ago

0

0

oknum guru SMA tsbt pantas ditangkap dan diproses hukum krn dia seorang guru bukan mendidik tapi merusak jiwa didikannya seharusnya dihukum se-berat2nya.

  • OntyJelo

  • 2 months ago

ditangkap dan dibawa aja ke psikiater, jangan2 sakit jiwa

view more >>

view more >>

Tulis komentar...