Home

CAPING

Berani Komen itu Keren!

Pasang

Masih Remaja, Tapi Para Pelajar Di Korea Selatan Ini Tega Ngebully Temennya Sampe Berdarah-Darah

Keepo.me | 9 months ago

Bocah jaman sekarang kok brutal banget ya

Sejak dulu sampai sekarang, kasus bullying terus terjadi dan begitu susah untuk dihentikan. Biasanya bullying terjadi karena rasa benci, atau karena hal sepele, seperti karena hanya gak suka ngeliat mukanya. Jadi, bawaannya pengen nonjok.  Di Indonesia sendiri, kasus bullying kerap terjadi, bahkan sampai memakan korban jiwa. Nyawa manusia tampak begitu mudah dihilangkan. Dan yang bisa mereka lakukan kemudian hanya meminta maaf.

Di tengah hingar bingar industri hiburan K-Pop di Korea Selatan, ternyata ada juga kasus bullying. Mirisnya, pelakunya adalah para pelajar cewek yang masih d bawah umur.

Mereka tidak hanya melakukan bully secara verbal, tapi juga fisik. Kelima siswi ini bahkan menggunakan berbagai peralatan seperti kaca, tongkat kasti, dan bahkan bangku. Rekaman CCTV saat mereka menyiksa korban pun beredar di media sosial dan memicu kemarahn publik.

Dan seperti anak alay lainnya, mereka mereka perbuatan mereka dan dengan bangga menyebarkannya. Di salah satu foto yang beredar, tampak korban sudah berlumuran darah karena disiksa dengan benda-benda tersebut. Ternyata, ini bukanlah kali pertama mereka membully korban. Sebelumnya, korban pernah diserang juga hanya karena menjawab telpon dari pacar pelaku bully.

Ibu sang korban pun menyayangkan kinerja kepolisian yang tidak mengusut tuntas kasus ini. Setelah viral di media sosial, masyarakat membuat petisi agar polisi berani mengambil tindakan serius terhadap pelaku, meskipun mereka masih di bawah umur. Sudah ada sekitar 200 ribu orang yang menandatangani petisi tersebut.

Korban kini hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit, dan merasakan trauma yang begitu mendalam. Dia juga menyatakan tidak akan pernah memaafkan para pelaku atas perbuatannya. Semoga kejadian bully tidak terjadi lagi. Kamu jangan sampai menjadi salah satu pelakunya ya.

Lihat Sumber

  • 9

  • 3

Rekomendasi Artikel

10 Kejadian Nyata Namun Tak Masuk Akal Ini Perlu Dilihat Berulang-Ulang Kali, Cek Fotonya

Serumpi

Ups! Ini Tandanya Istri Tidak Tertarik Lagi pada Anda

Okezone

1

Jangan Dulu Kamu Beneran Pengen Makan Fitsa Hats Sebelum Tahu Asal Mulanya! Jadi Begini Kisahnya

Hipwee

7

Fakta-fakta Menarik Soal Fitur Pesan Singkat SMS yang Kini Mulai Redup Kejayaannya

Inovasee

Ssstt.. Ini Bocoran 3 Karakter Cewek Dari Cara Mereka Tertawa

HaiOnline

Top Comment

  • Tati Warni

  • 9 months ago

5

0

Mereka anak-anak yg berbakat jadi penjahat, ini bukan bully tapi sudah perlakuan sadis. mereka harus direhabilitasi di pesantren. atau dididik diSaolin. Karakternya buruk

  • Janet

  • 9 months ago

yakali mereka dipesantrenin hehe suruh konsul sm psikolog aja ya bu

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 9 months ago

12

0

kurang perhatian dan kasih sayang ortu

  • R Orhad S

  • 9 months ago

[face=Sedih]

view more >>

  • Muhammad Al Rasyid

  • 9 months ago

11

0

koq gitu sich kurg ajar wanita2 edan

  • Janet

  • 9 months ago

didikan org tuanya gimana tau ya

view more >>

  • Animora Desmyker

  • 9 months ago

8

0

[face=Sedih]

  • Janet

  • 9 months ago

miris banget ya sis bacanya. masih kecil padahal

view more >>

  • Membrat Pakutopan

  • 9 months ago

5

0

Membully dengan cara Konvensional masih terus di lakukan oleh banyak makhluk idiot. Andai ane bisa kembali menjadi remaja kyak Abegeh dan Sekolah lagi maka ane and Gank akan membuat diversifikasi atau perubahan yg signifikan dalam membully seperti kepada calon korban di ajak ke kantin dan di suruh makan sepuasnya Ane yg bayarin.Ajak ke mall bawa ke counter Hape dan suruh milih merk Hape yg terkini dan di larang ambil yg jadul.Ajak nonton film di bioskop. *Syarat dan ketentuan berlaku

  • Janet

  • 9 months ago

hahahaha enakan dibully dong kalo gt

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • hAdes

  • 3 months ago

5

0

[face=Marah]

  • hAdes

  • 3 months ago

[face=Marah]

  • Topan Pratama Csr

  • 4 months ago

5

0

bully bukan hal baru cuma berganti nama sesuai zaman..... sekisaran thn 80-90an namanya peremaks... namanya aja yg berubah modus, cara serta tujuannya sama,,, apakah anda ingin kena bully versi JADUL.... ngak bakalan kecewa dijamin...... M A U......

  • Krakatau Hati

  • 5 months ago

4

0

Wong ndeso.

  • Abdul Kadir Ilahude

  • 5 months ago

2

0

ada apa madalah bullying sering terjadi di dunia remaja dan dunia pendidikan, karena bulying yg seolah olah dilegalkan dlm dunia msk pergiruan tinggi terutama di sekolah- kedinasan

  • Jufitta Caroline

  • 9 months ago

2

0

Di sikat aja tuh yang ngebuli 😂 😂

view more >>

Tulis komentar...