Home

Video Dugemnya Viral di Medsos, Gisel Beri Komentar

Wartaekonomi | 1 week ago

WE Online, Jakarta -

Gisella Anastasya akhirnya beri komentar terkait video yang terlihat tengah berjoget di sebuah klub malam bersama seorang pria. Lewat sebuah tayangan di saluran YouTube milik Jessica Iskandar, janda Gading Marten ini menegaskan video tersebut diambil bukan di klub malam, Selasa 10 September 2019.

 

Gisel menjelaskan, lokasi yang disambanginya itu merupakan tempat untuk menikmati live musik. Pada malam itu, Gisel beserta teman-temannya menonton aksi bermusik band Lalahuta yang membawakan lagu-lagu berbahasa Indonesia.

 

Baca Juga: Heboh Video Gisel Dugem dengan Seorang Pria, Warganet Ratapi Nasib Gempi

 

 

“Mohon maaf ya, yang datang ke sana juga banyak ibu-ibu muda sampai berusia. Mulai dari yang bajunya segini (terbuka) sampai yang tertutup. Aku juga ke sana pas habis meeting kasual sama teman-teman dan happy-happy sama teman nonton band dan cuma sebatas itu,” jelas Gisella Anastasia di hadapa Jessica Iskandar.  

 

Lalu, untuk aksi berjogetnya dengan seorang pria, Gisel kembali memberi klarifikasi. Menurut ibu satu anak ini, pria tersebut adalah sahabatnya sendiri.

 

Baca Juga: Setelah Gisel, Foto Aurel Hermansyah Dugem Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

 

“Kalau lihat jogetannya, yang laki lentur banget apa enggak? teman saya itu, teman baik saya jago make up dan memang menyenangkan bisa nari-nari sama dia. bukan di club,” tambah kekasih dari Wijaya Saputra ini.

 

 

Gisel lantas menyalahkan aksi salah satu sahabatnya yang merekam serta mempublikasikan momen tersebut sampai akhirnya viral. Gisel beranggapan, video tersebut dapat berbuntut salah paham di kalangan publik.  

 

“Cuma ada teman yang memang enggak paham kalau jalan sama kita itu, bisa menimbulkan kesalahpahaman. Jadi sama dia itu di Insta Stories segala macam. Padahal, joget aku itu lagi joget aja. Suka gitu ya temen-temen kita. Kalo lagi gitu hp ditaro aja, nanti jadi salah paham. Orang lagi capek-capek bersihin nama, pelan-pelan terus dihancurin cuma gara-gara video lagi joget,” tutupnya.

 

Dikabarkan sebelumnya, video Gisel sedang berjoget yang diduga berada di sebuah klub malam menjadi viral di Instagram. Akun gosip membagikan ulang video tersebut dari postingan Insta Stories yang diunggah oleh akun Instagram fotografer @yansensetiawan.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Sudah Lama Putus, 5 Tanda Kamu Belum Siap untuk Pacaran Lagi

Idntimes

Cerita di Balik Berbagai Lomba Tradisional Seru Saat HUT ke-74 RI

liputan6

Ternyata, Ini 5 Sikap Pria yang Membuat Wanita Jadi Auto-Respect

Idntimes

3

Kerap Diteror Hal Mistis, Ruben Onsu dan Keluarga Bakal Ambil Keputusan Besar?

jpnn.com

7 Tanda Cemburu Cowok yang Jarang Dimengerti Cewek

Idntimes

1

Latest Comments

  • muhammad ridho

  • 6 days ago

8

14

[face=Oke!]

  • Gareng Spt

  • 1 week ago

10

16

[face=Wow!]

  • arya

  • 1 week ago

25

43

[face=Ketawa]

  • 145786898-+&+©✓

  • 1 week ago

13

22

[face=Wow!]

Tulis komentar...