Home

Eksklusif, 8 Potret Kecantikan Rizma yang Dijamin Bukan Editan

Bintang | 2 years ago

Bintang.com, Tegal Nama Rizma Uldiandari beberapa hari ini sepertinya ramai diperbincangkan oleh para netizen di dunia maya. Ibu guru asal tegal tersebut diakui memiliki wajah yang sangat cantik dan bisa memikat hati siapapun yang melihatnya.

Deretan foto-foto cantik Rizma pun beredar diberbagai media sosial hingga akhirnya akun Instagram Rizma sendiri kebanjiran followers. Total followers Rizma di Instagram kini sudah ada 63 ribu lebih.

Namun ternyata bukan hanya pujian yang datang untuk wanita muda yang telah memantapkan diri menjadi guru ini, Rizma juga sempat di-bully lantaran ada beberapa netizen yang beranggapan bahwa foto dirinya yang beredar di media sosial itu adalah editan.

“Ini yang jelas foto asli saya apa kalian masih mau menghina. Apa iya harus ada editan? Buat kalian yang suka ngomongin saya ya. Keluarga Kita hidup sederhana, apa adanya. Nggak perlu gengsi juga kan?” tulis Rizma dalam akun Instagramnya @dind.rizma.

Masing-masing orang memang memiliki pendapatnya sendiri, namun reporter Bintang.com, Muhamad Altaf Jauhar, dan fotografer Bintang.com, Adrian Putra yang hari ini, Jumat (12/8/2016) tengah mengikuti kegiatan Rizma seharian punya cukup bukti yang memperlihatkan bahwa Rizma memang benar-benar cantik.

Tidak hanya cantik, Rizma yang terlihat sangat akrab dengan murid-muridnya juga terlihat memiliki kepribadian yang baik dan ramah serta murah senyum. Nggak percaya? Coba lihat 8 foto Rizma, guru cantik asal Tegal di bawah ini.

Lihat Sumber

  • 12

  • 3


Rekomendasi Artikel

6 Hal Terlarang yang Jangan Dilakukan Pada Smartphone Android

JalanTikus

49

Cinta Tak Kenal Kilogram, Kisah Wanita Ini Bakal Menginspirasimu

Arah

1

8 Pekerjaan Era Millenial yang Bikin Kamu Dibayar untuk Jalan-jalan. Kepengen Nggak Nih?

Hipwee

Kisah Pria Lawan Buaya yang Memangsa Istri dan Anaknya

Terselubung

32

8 tempat unik untuk rayakan Natal dan Tahun baru

Qubicle.id

Latest Comments

  • muhamad rizki

  • 9 months ago

33

57

mantap... jgn lp ADD N0 aku di pp ya ka.. Download & ADD juga Kubik News : A245295 Aplikasi kaya ilmu kaya rezeki: http://dqmdkt.com/138WdA Berita Menarik : 5m5LPEAx Biar bnyk tabugannya.. Jadikan juga Hp anda sebagai media iklan disini http://www.braderhud.com/register/ref/083808441052 dan dapatkan penghasilan tambahannya.. ~Subscribe juga WK WK Trailer https://www.youtube.com/channel/UCz_HdU8DroaDeUvfCbiREkw Untuk dapatkan info seputar film terbaru.. Thx ya..

  • minastri

  • 2 years ago

36

63

wah masih nge tred yah ini

  • misty

  • 1 year ago

iya nih ini masi nge trend yah

  • WindyS

  • 2 years ago

16

28

emang gak boleh guru cantik.boleh kan.

  • misty

  • 1 year ago

iya nih boleh2 aja kan

  • Ikhwan Affandy

  • 2 years ago

16

28

Kasihan haters nya wkwkwk😂

  • misty

  • 1 year ago

iya nih kasian yah hatersnya

  • Chacha

  • 2 years ago

32

56

udah jadi inceran paparazi aja

  • misty

  • 1 year ago

bener nih udah jadi inceran aja yah

view more >>

Tulis komentar...