Home

Berbikini, Cewek Ini Nekat Berselancar Saat Gunung Kilauea Erupsi

Bintang | 2 years ago

Bintang.com, Jakarta Tak ada kata-kata lain yang tepat selain "gila" untuk disematkan bagi Alison Teal, perempuan 30 tahun yang nekat berselancar di tengah derasnya muntahan lava Gunung Kilauea, Hawaii pada 3 Agustus 2016 lalu. Selama ini, Kilauea memang dikenal sebagai gunung paling aktif di dunia karena erupsi sejak 1983 tanpa henti.

Aksi nekat Alison Teal berhasil diabadikan oleh Perrin James, seorang fotografer underwater. Pada gambar yang ia potret terlihat jika Alison dengan asyiknya berenang menggunakan papan selancar warna merah muda miliknya ketika gunung Kilauea sedang aktif-aktifnya memutahkan lava ke laut.

"Ini adalah mimpi yang kekal. Pengalaman ini telah merendahkan hati dan mendebarkan dan hebat," kata Alison dikutip dari Mirror.co.uk. "Saya berharap untuk 'menangkap' gelombang, namun, ketika saya mendekat, saya dipukul oleh hujan rintik-rintik batu dan aku cepat-cepat merunduk ke bawah air," lanjut perempuan anak dari fotogarfer National Geographic, David Blehert.

"Saya melihat ke belakang dan melihat gelombang datang dan saya mendayung untuk untuk keluar dari zona bahaya. Setelah itu saya gembira dan kelelahan pada waktu yang sama. Itu mutlak endorphin yang tinggi, tetapi juga menakutkan. Apa pun bisa terjadi," ungkap perempuan yang bekerja di advokasi satwa liar dan lingkungan.

Pengalaman hebatnya itu kemudian unggah ke akun Youtube pribadinya. Selama ini, Alison memang dikenal sebagai petualang. Hal tersebut telah dikenalkannya sejak berusia 2 bulan oleh ayah dan ibunya yang juga sepasang petualang alam bebas. Berikut videonya yang bikin deg-degan parah!

Lihat Sumber

  • 5

  • 0


Rekomendasi Artikel

7 Tips dan Trik Alami Atasi Kesemutan. Cobain Aja, Dijamin Ampuh!

Yukepo

Ternyata 8 Hal Ini yang Muncul Dipikiran Cowok Pas Boncengin Gebetan!

Yukepo

6 Peribahasa Jawa yang Sarat Makna Agar Hidupmu Lebih Baik

Idntimes

Kronologi & Kontroversi Sandiaga Ditolak Ceramah di Masjid Mamuju

Tirto.id

16

Yuk Tengok Mata Air Terbersih Sedunia yang ada di China!

Dreamers.id

Latest Comments

  • minastri

  • 2 years ago

12

21

wah gila ini berani banget yah

  • bellas

  • 2 years ago

iye ini si berani bener yah

  • WindyS

  • 2 years ago

8

14

benar2 mantap dah cewek itu petualang pemberani

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih yah cewek pemberani nih yah

  • Kareninazz

  • 2 years ago

20

35

Wahhh gile nekat bgt tuh cewek... Entah krn emang pemberani & mau eksplor atau krn demi foto2 semata

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih bener nekat bgt nih

  • bellas

  • 2 years ago

32

56

gile pas ngeliat lava apa ga takut yah

  • bellas

  • 2 years ago

iye nih pasti takut bgt nih yah

  • Chacha

  • 2 years ago

36

63

busetttt nekat bgt

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih nekat bener yah

Tulis komentar...