Home

Cuma Butuh 4 Jam, Pasangan Ini Langsung Menikah!

Bintang | 2 years ago

Bintang.com, Jakarta Sebagian orang butuh waktu untuk menerima pasangan dan memutuskan untuk menikah. Tapi, tidak untuk sepasang suami istri asal Cina ini. Namanya Tang Xi dan Zhang Yan. Mereka hanya butuh 4 jam sejak pacaran untuk menikah!

Tapi, ternyata mereka sudah saling kenal selama tiga tahun. Hanya sebagai teman satu kantor. Perusahaan tempat mereka bekerja bergerak di bidang transportasi di kota Chingging. Dilansir dari BBC, Tang Xi bekerja di departemen administrasi. Sementara Zhang Yan di departemen keuangan. 

Selama mereka mengenal satu sama lain, mereka sangat jarang berbincang. Tak juga berkencan. Namun pada suatu hari, mereka duduk bersebelahan saat makan malam di kantor. Akhirnya, Tang Xi mengantar Zhang ke rumahnya. Empat jam kemudian, Zhang melamar dan pria itu menerima lamaran tersebut. 

Pada pagi harinya, pukul 08.00, Tang sudah berada di rumah Zhang. Dia bertemu orangtua Zhang. Satu jam kemudian, mereka menikah. Pernikahan ini menjadi istimewa bukan hanya waktu yang begitu singkat untuk melangsungkan pernikahan. Tapi juga bertepatan dengan Festival Qixi, hari kasih sayang di Cina

Lihat Sumber

  • 5

  • 1


Rekomendasi Artikel

5 Mobil Terkuat di Indonesia, Tiang Listrik Mah Lewat!

JalanTikus

10 kesalahan dalam diet yang akan membuat perjuanganmu sia-sia

Brilio

Aneh! Prabowo Didukung Ustad Somad, Timses Bilang UAS Tak Perlu Mundur dari PNS

Wartaekonomi

Penasaran Dengan Kisah Sukses Go-Jek? Berikut Perjalanannya!

Inspiratorfreak

Supaya Nggak Perlu Bolak-Balik Ke Kantin, Siswa Ini Memodifikasi Meja Kelas Supaya Bisa Menampung Banyak Cemilan

Keepo.me

2

Top Comment

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

2

0

jodoh ...mungkin sudah menaruh hati selama 3 tahun itu ...ada kesempatan deket .langsung di lamar .....sweet lah

  • Robin Orchad

  • 2 years ago

dah tau rasa ya itu bro???

view more >>

Latest Comments

  • Robin Orchad

  • 2 years ago

0

0

kebelet kali

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

itu mah kita brot ... sampai lupa upacara nikah belum di jalani ...

view more >>

  • Keira

  • 2 years ago

24

42

yakin bgt itu jodohnya

  • ranita99

  • 1 year ago

mungkin hatinya udah bulet kali

  • shierins

  • 2 years ago

0

0

gile gimana bisa yakin yah kalo dia the one

  • Irma69

  • 2 years ago

mungkin sebelumnya dah saling kenal sis cm terpisah aja

  • Almadina

  • 2 years ago

16

28

Hah?? Itu apa gak pake persiapan apa2 tuh? Gak urus surat2 gitub

  • ranita99

  • 1 year ago

langsung aja dah mungkin ribet urus2 yg laen

Tulis komentar...