Home

Baju Renang Ini Dapat Membuat Anda Menjadi Tak Terlihat

Intisari-online | 2 years ago

Intisari-Online.com – Kini, pecinta dunia bawah laut akan semakin dimanjakan dengan penemuan terbaru dari perusahaan HECS Aquatic. Perusahaan asal Selandia Baru ini baru saja menciptakan baju tembus pandang yang dinamakan “Stealth Wetsuit”, dimana penggunanya bisa dengan leluasa menjelajahi laut tanpa perlu takut terkena serangan dari hewan buas sepeti hiu ataupun belut laut.

Pakaian renang ini sangat bermanfaat bagi para penyelam karena tidak terdeteksi oleh para predator laut ketika sedang mencari mangsa. Hal ini dapat terwujud karena Stealth Wetsuit menahan 95 persen sinyal listrik yang dihasilkan tubuh, sehingga hewan laut tidak dapat mendeteksi keberadaan si pemakai.

Hewan laut seperti hiu, lumba- lumba, lobster, udang, dan belut laut memang mendeteksi keberadaan spesies lain disekitarnya dengan sinyal-sinyal kecil yang dihasilkan dari gerakan otot maupun detak jantung.

Salah satu ahli biologi dari angkatan laut, Riley Elliot, mengatakan pakaian tersebut telah teruji ampuh, karena dirinya sendirilah yang mengujinya di laut bebas.

"Ketika aku mencoba menggunakan baju renang yang berteknologi mutakhir ini. Bisa membuatku menjadi lebih dekat dan juga melakukan sebuah pendekatan alami bersama hewan laut," ujar Elliot seperti dilansir dari info-generasiterkini.blogspot.co.id.

Untuk pakaian ini sendiri, saat ini baru tersedia di negara Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko saja. Harga pembukanya pun terbilang besar, seperti misalnya di Amerika Serikat, harga pakaian ini mencapai 449 dollar atau sekitar 5,9 juta rupiah.

 

 

(dailymail.co.uk)

 

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Rekomendasi Artikel

Tak Hanya sebagai Bumbu, Bawang Putih Bisa Jadi Obat Kuat, Lebih Hot Dari Viagra, Ini Faktanya

Tribunnews

7 Wanita Paling Unik Ini Bakal Bikin Kamu Melongo

Yukepo

2

Ilmuwan Temukan Cara Hapus Kenangan Menyakitkan

Okezone

3

Ini Pesona Gadis Bali yang Dapat Memikat Kaum Pria

Netralnews

Cara Menghilangkan Galau Paling Ampuh Menurut Islam. Nggak Ada Lagi Tuh Uring-uringan!

Hipwee

Latest Comments

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

16

28

kereeeennnn

  • elia

  • 2 years ago

iya nih yah keren jg yah

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

20

35

kereeeennnn

  • elia

  • 2 years ago

wah ini bener2 keren nih yah

  • minastri

  • 2 years ago

24

42

wah harganya mayan jg ya

  • elia

  • 2 years ago

iya nih yah mayan jg nih yah

view more >>

  • shierins

  • 2 years ago

20

35

wah harganya juga ga murah yah

  • elia

  • 2 years ago

iya nih yah ga murah yah

view more >>

Tulis komentar...