Home

10 Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki yang Akan Bikin Kamu Takjub

Papasemar | 2 years ago

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki – Banyak cara untuk menebak kepribadian seseorang, bisa dari gaya rambut, bentuk lipstik hingga bentuk jari-jari kaki. Ya, orang bilang bagian tubuh adalah hal yang paling jujur untuk mengungkapkan kepribadian seseorang.

Bukan tanpa alasan yang mendasar sih, karena anggota tubuh dianggap sebagai sesuatu yang alamiah alias pemberian dari Yang Maha Kuasa sehingga lebih jujur dalam mengekspresikan bagaimana seseorang.

Nah dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 10 tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki Yunani

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki yunani via www.tipsiana.com

Bentuk kaki Yunani cukup gampang dikenali. Untuk kamu yang memiliki jari teluinjuk lebih panjang dibanding jari-jari lainnya maka bisa dipastikan kalau bentuk kaki kamu adalah bentuk kaki Yunani.

Orang-orang yang memiliki bentuk kaki Yunani dikatakan adalah orang yang memiliki kepribadian aktif dan kreatif. Kamu yang termasuk dalam golongan ini sangat antusias terhadap segala perubahan dan ide-ide baru. Kamu juga tipe yang sangat peduli kesehatan lho dengan rajin berolahraga.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki Romawi

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki romawi via www.tipsiana.com

Beda dengan bentuk kaki Yunani, bentuk kaki Romawi memiliki ciri khas tiga jari terdepan alias Ibu Jari, Telunjuk, dan Jari Tengah memiliki tinggi yang sama dibanding dua jari lainnya.

Untuk pemilik bentuk kaki Romawi seperti ini biasanya merupakan pribadi yang ramah dan pandai menyesuaikan diri dalam pergaulan. Karena sikapnya yang supel ini, pemilik bentuk kaki Romawi sangat terbuka pada hal-hal baru termasuk soal cinta. Mereka dengan senang hati belajar dan menambah pengalaman baru.

(Baca juga: Melalui Fitur Wajah Kamu Bisa Ungkap Kepribadianmu)

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki Rapat

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki rapat via www.tabloid-nakita.com

Tipe kepribadian seseorang juga bisa dinilai dari bentuk kakinya yang rapat. Ciri-ciri dari bentuk kaki ini biasanya jari-jarinya berjejer rapi dan rapat dengan ibu jari sebagai jari yang paling besar diikuti jari-jarinya yang lebih kecil secara urut.

Untuk kamu yang memiliki bentuk kaki rapat seperti ini cenderung memiliki sifat yang misterius. Orang dengan bentuk kaki rapat lebih senang menyimpan apa yang mereka rasakan. Kamu juga cukup impulsif di kehidupan sosial dan memiliki suasana hati yang mudah berubah alias moody.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki Persegi

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki persegi via ww.tabloid-nakita.com

Beda lagi dengan bentuk kaki yang satu ini, sesuai namanya bentuk kaki memiliki jari-jari dengan tinggi yang hampir sama. Kesamaan ini membuat kaki terlihat kotak atau persegi.

Dan kalau kamu pemilik kaki dengan bentuk persegi maka bisa dipastikan kamu adalah yang tenang. Kamu sangat efektif dalam mengambil keputusan karena mempertimbangkan segala aspek dan memikirkannya dengan kepala dingin.

(Baca juga: Jenis Posisi Tidur yang Berbeda Bisa Tebak Kepribadianmu Lho)

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Kelingking Terpisah

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki kelingking terpisah via www.wikihow.com

Coba perhatikan kaki kamu, gerakan kelingking kaki kamu ke bagian terluar. Jika jari kelingking kamu dapat bergerak dan memberi ruang dari keempat jari lainnya maka kamu termasuk seseorang yang memiliki bentuk kaki dengan jari kelingking terpisah.

Orang dengan tipe kaki seperti ini cenderung menyukai hal-hal yang baru. Terjebak dalam aktivitas yang sama dalam kurun waktu yang lama agak sulit untuk mereka terima karena mudahnya merasa bosan. Bahkan saking mudahnya merasa bosan kamu ngga jarang melakukan perubahan yang signifikan.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Kelingking Rapat

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki kelingking rapat via www.wikihow.com

Kebalikan dari bentuk kaki dengan kelingking terpisah, bentuk kaki yang satu ini memiliki jari-jari yang sangat kompak. Lakukan percobaan yang sama seperti bentuk kaki dengan jari kelingking memisah, jika jari kelingking kamu tidak bisa menjauh dari empat jari lainnya maka kamu termasuk dalam kategori bentuk kaki dengan kelingking rapat.

Jika memang iya dikatakan kamu adalah orang yang loyal dalam hubungan. Untuk teman, keluarga, bahkan pasangan kamu anti tuh yang namanya hitung-hitungan. Dan kebalikan dari pemilik kaki dengan jari kelingking terpisah, kamu justru lebih senang dengan hal-hal yang terstruktur dan rutinitas yang pasti. Kamu juga sangat andal dalam membakar semangat orang-orang disekitar kamu. Tapi sayangnya kepada diri snediri kamu justru cenderung impulsif dan mudah stres.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Jari Kelingking Kecil

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki kelingking kecil via www.tabloid-nakita.com

Memang sih di mana-mana yang namanya jari kelingking itu sudah pasti kecil tapi coba perhatikan lebih dekat kakimu. Kalau jari kelingkingmu cenderung lebih kecil dan ngga proposional seperti keempat jari lainnya maka kamu termasuk si pemilik kaki dengan jari kelingking kecil.

Orang dengan kaki seperti ini disebut-sebut memiliki jiwa yang berapi-api. Kamu cenderung berani melawan sesuatu yang menurutmu tidak sesuai. Boleh dibilang pemilik kaki seperti ini adalah tipe pemberontak.

(Baca juga: Girls, Tebak Kepribadianmu dari Bentuk Poni)

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Jari Kelingking Bengkok

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki kelingking bengkok via http://ramalansifat.com

Mirip dengan yang sebelumnya, namun kali ini jari kelingkin yang ada di kaki cenderung tertekuk alias tidak lurus seperti keempat jarinya. Kamu yang memiliki bentuk kaki seperti ini biasanya memiliki pengetahuan yang luas. Karena pemilik kaki dengan jari kelingking bengkok merupakan seorang pekerja keras.

Kamu juga sangat bertanggung jawab terhadap apa yang kamu kerjakan dan memiliki pendirian yang tidak mudah tergoyahkan. Kamu sangat tegas dalam mengambil keputusan sehingga bisa dikatakan nih ya kamu itu adalah calon pemimpin yang baik.

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Jali Telunjuk Membentuk Panah

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki jari telunjuk membentuk panah via www.tabloid-nakita.com

Ciri-ciri kaki dengan bentuk telunjuk seprti anak panah ini bisa dikenali dengan melihat pangkal jari telunjuk. Kaki dengan bentuk seperti ini biasanya memiliki pangkal jari telunjuk yang kecil lalu melebar keujung jari seperti anak panah.

Jika kamu adalah orang dengan bentuk kaki seperti ini maka kamu adalah orang yang ekspresif. Kamu juga penuh dengan energi positif sehingga membuat orang-orang merasa senang bisa berada di dekat kamu.

(Baca juga: Ungkap Kepribadianmu Berdasarkan Bentuk Alis)

Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Kaki dengan Jarak Diantara jari Telunjuk dan Jari Tengah

Tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki jari dengan jarak antara jari telunjuk dan jari tengah via www.tabloid-nakita.com

Emangnya pacaran aja yang bisa LDR, jari juga ternyata bisa lho dipisahkan jarak. Mungkin selama ini kamu ngga ngeh kalau diantara jari telunjuk dan jari tengah kamu ada sedikit space yang memisahkan keduanya.

Memang sih jaraknya ngga sejauh kamu yang terlibat LDR tapi jarak ini cukup untuk mencerminkan kepribadian kamu. Kamu dengan bentuk kaki seperti ini adalah orang yang kaya akan emosi. Kamu dengan cerdas bisa memisahkan emosi dengan keadaan. Bisa dibilang kamu adalah orang yang cukup bijak.

Itulah 10 tipe kepribadian berdasarkan bentuk kaki. Semua balik lagi ke kamu untuk percaya atau tidak. Tapi paling ngga dengan mengetahui fakta-fakta ini kamu bisa mengeksplor diri lebih baik lagi dengan cara mengurangi sifat buruk dan mempertahankan sifat-sifat yang baik, kalau perlu lebih baik lagi.

Lihat Sumber

  • 25

  • 7


Rekomendasi Artikel

Horor! Suster Ini Telah Bunuh 38 Pasiennya

Terselubung

6

Fadli Zon Klarifikasi ke Bawaslu, Hadir Munajat 212 Bukan Kampanye

Merdeka

TKW Indonesia Berhasil Jebloskan Majikannya ke Penjara Setelah Diperkosa Saat Baru Bekerja 2 Minggu

Tribunnews

Terasa Enak di Mulut, Ada Bahaya Mengintai dari Lem Daging pada Makanan Olahan

Intisari-online

Biar Gak Canggung, Ini 5 Tips Basa-basi Aman Tanpa Bikin Ilfeel

Idntimes

Top Comment

  • Animora Desmyker

  • 1 year ago

4

0

me yunani

  • Animora Desmyker

  • 1 year ago

@Roo'spar S: sore yg cerah

view more >>

  • Aisyahkhania@gmail.com Aisyahk

  • 2 years ago

3

0

pass bgttt buat ak.... Moody.... suka punya hati brubah".......

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih yah

view more >>

  • Kareninazz

  • 2 years ago

3

0

Ah kyknya gak ngaruh jga deh.. Itu hasilnya beda sama bentuk kaki gw dgn tebakan kepribadiannya

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih ga ngaruh jg nih yah

view more >>

  • rizky diah ayu kumala

  • 2 years ago

2

0

pas bgt itu sama aku. moody

  • bellas

  • 2 years ago

bener nih yah

view more >>

  • Dal Allen

  • 2 years ago

5

0

KOK KAKIKU GAK ADA DISINI.....CUMA ADA YUNANI SAMA ROMAWI, BENTUK KAKIKU MUNGKIN MESIR TAPI KOK GAK ADA 😫

  • misty

  • 2 years ago

nah loh ga ada yah

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • Ferdy

  • 7 hours ago

32

56

[face=Halo!]

  • sarla vanlian

  • yesterday

28

49

seru juga berita nya

  • eddi hutauruk

  • yesterday

32

56

[face=Ketawa]

  • saiful

  • yesterday

32

56

[face=Ketawa]

  • Jakarta_No.4351973

  • 1 week ago

32

56

gak helas

view more >>

Tulis komentar...