Home

Cewek Ini Gak Ganti Celana Dalam Selama 3 Minggu Hasilnya Sungguh Mengejutkan

Palingseru | 2 years ago

berita-malang-ilustrasi-celana-dalam_20161002_100316

palingseru.com – Kebersihan merupakan hal wajib. Dengan begitu, hidup akan jauh lebih sehat dan mungkin akan jarang terkena penyakit yang disebabkan virus maupun bakteri. Salah satu menjaga kebersihan ialah mandi sehari tiga kali.

Selain mandi, kita juga tentunya akan mengganti celana dalam dengan yang baru. Tapi entah mengapa cewek satu ini tidak ingin mengganti celana dalamnya hingga 3 minggu lamanya.

Tapi setelah usut punya usut, cewek bernama Lady Kitten ini melakukannya bukan tanpa alasan. Dia ternyata ditantang oleh salah seorang yang merupakan konsumennya.

Seperti yang diberitakan SuryaMalang.com, cewek berusia 20 tahun ini membuka bisnis dengan berjualan celana dalam. Bisnis ini sudah digelutinya hampir setengah tahun. Dia berjualan celana dalam secara online dan terus menjalin hubungan dengan konsumennya.

Untuk membuktikan bahwa barang jualannya berkualitas bagus, konsumennya pun memanantangnya untuk memakai celana dalam yang ia jual selama 3 minggu tanpa dicuci dan diganti. Apabila tantangan ini berhasil dilaluinya, maka konsumennya akan membayarnya $ 5000 atau Rp 64 juta.

Tanpa berpikir panjang, tantangan itu langsung dilaksanakan Lady. Ia pun memakai celana dalam selama 3 minggu tanpa dicuci dan diganti.

“Ini sangat-sangat menjijikkan. Untungnya aku tinggal sendiri dan mencoba untuk tetap di dalam ruangan selama tiga minggu itu sehingga tidak ada yang bisa melihat,” kata Lady.

Setelah tiga minggu berlalu, celana dalam itu pun langsung ia kirim ke alamat pelanggannya. Dia juga melampirkan bonus sebuah bra dengan aturan yang sama, yaitu tak diganti dan dicuci selama tiga minggu pemakaian.

Sementara uang yang ia dapat itu diakuinya akan digunakannya untuk keperluan sekolahnya.

Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Sumber

  • 28

  • 11


Rekomendasi Artikel

Ini Baru Namanya Keluarga Besar! Satu Keluarga di Ukraina Ini Terdiri dari 346 Orang

Keepo.me

3

Kemenhub Periksa Pesawat Seluruh Maskapai di Indonesia

Metrotvnews

1

Sebar Video Pertemuan Jerinx dan Anang, Saudara Anji Sampaikan Permohonan Maaf

PojokSatu

Membiarkan Seorang Kakek Berdiri di KRL, Cewek Ini Dicari Netizen

Bintang

12

Orang-orang Ini Bikin Peta hingga Gambar Konyol dari Tanda Lahir di Tubuh. Bikin Ngakak Sekaligus Pengin Acungin Empat Jempol

Keepo.me

4

Top Comment

  • suka69

  • 2 years ago

8

2

64 jt, hanya beli seperangkat pakaian bekas? ya elaaahh,, kl sya mah beli sklian isi2nya dah, hahaha

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

mendingan beli hal lain yg bermanfaat lah

view more >>

  • Animora Desmyker

  • 1 year ago

3

0

gokill tuh cewe tp menurut aku dia melakukan itu karena ada rewardnya wow lumayan jg dan kebetulan dia butuh uang itu buat sekolah. tp di dunia barat memang orangnya Super gokill hbsss

  • Robin Orchad

  • 1 year ago

but surely that smell,the appetite is gone😂😂😂

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 1 year ago

2

0

sangat sangat menjijikam

  • Robin Orchad

  • 1 year ago

hmmmm,jgn ditiru

view more >>

  • Robin Orchad

  • 1 year ago

3

0

kalu dia pacar sy !!!langsung sy putusin???? nggak ada acara merengek rengek putussssss

  • Ariyani Mirna

  • 1 year ago

[face=Sedih]

view more >>

  • syahla

  • 1 year ago

4

0

duh..ada" aja ,jorokkk

  • Robin Orchad

  • 1 year ago

menjijikkan

view more >>

Latest Comments

  • Jek Line

  • 1 year ago

4

7

satu kata buat mu "PEKOK"

  • Bosnya Bosgenk

  • 2 years ago

4

7

kelainan sex tu cwo

  • shenni

  • 2 years ago

iya nih emang kelainan dah kayak gini

  • defri cell

  • 2 years ago

13

22

[face=Takut]

  • shenni

  • 2 years ago

wah takut bener nih yah

  • Mutiara Ibrahim

  • 2 years ago

28

49

kgk danta

  • shenni

  • 2 years ago

iye nih ada2 aja nih yah kayak gin i

  • Putu Suyasa

  • 2 years ago

8

14

[face=Ketawa]

  • shenni

  • 2 years ago

wah tawa tiwi nih yah

view more >>

Tulis komentar...