Home

Pria ini Malah Menikahi Cucunya Sendiri, Alasan ia Melakukan ini Sungguh Tak Disangka Sangka

Palingseru | 2 years ago

nikah_20161004_104715

Palingseru.com – Seorang pria berusia 68 tahun baru menyadari jika wanita yang selama ini dijadikan sebagai istrinya ternyata cucunya sendiri. Pernikahan yang sudah berjalan selama 3 bulan lamanya ini membuat si pria yang tak disebutkan namanya ini terkejut bukan main setelah tahu jika istrinya itu adalah cucunya sendiri.

Kejadian ini berawal ketika si pria ini berpisah dengan istrinya pertamanya sejak beberapa tahun terakhir.

Dan karena ingin membuka lembaran baru , pria ini pun memutuskan untuk menikah. Kehidupan pria ini memang awalnya dipenuhi dengan harta yang berlimpah. Namun pria ini dikenal sebagai pria yang tak pernah bersyukur.

Pria ini mengaku jika hidupnya masih serba kekurangan. Lantaran sudah lama ditinggal istrinya pergi, pria ini pun mencoba mencari istri melalui biro jodoh pada tahun 2016.

Baca juga : Ini Dia Resiko yang Akan Ditimbulkan Jika Melakukan Perkawinan Sedarah

Disitu dia menganal wanita berusia 24 tahun. Pria inipun mencoba menjalani hubungan lebih dekat . Hingga pada akhirnya , ketika keduanya sama – sama saling jatuh cinta , keduanya pun memutuskan untuk menikah.

Pasangan yang dikabarkan berasal dari Golden Beach, Miami, Amerika Serikat ini pun tak saling tahu bagaimana kehidupan pribadi mereka.

Hanya saja, pria itu sebelumnya mengaku jika dirinya seperti pernah mengenal wanita itu.

“Saya merasa ada sesuatu ketika saya melihat fotonya, seperti de javu dan saya merasa seperti sudah lama mengenalnya,” katanya.

Keduanya memang sama-sama tidak menceritakan soal silssilah keluarga akibat keduanya memiliki masa lalu yang kelam.

Si istri juga sudah lama tidak berhubungan dengan keluarganya. Sebab dirinya diusir dari rumah karena hamil di luar nikah pada umur 18 tahun. Terpaksa dirinya hidup sendiri dan membesarkan anak yang dikandung.

Namun seiring pertumbuhan si anak dirinya membutuhkan biaya lebih untuk menghidupinya. Oleh sebab itu wanita tersebut mencari pasangan hidup. Dan berkat biro jodoh itulah yang mempertemukan wanita ini dengan si pria tua tadi.

Dan sungguh menjadi suatu hal yang mengejutkan , setelah mereka hidup satu rumah , si wanita ini menemukan sebuah album foto yang ternyata album foto itu menjadi bukti jika keduanya punya hubungan darah.

Dari beberapa foto tersebut memperlihatkan suaminya bersama ibunya.

“Pernikahan kami sudah berjalan tiga bulan, ketika saya melihat album lama suami ,saya terkejut dan putus asa apabila suami memberitahu lelaki dalam gambar (ayah saya) adalah anak tertua dari istri pertamanya.” ujarnya.

Hingga pada akhirnya , kekecewaan pun datang dari keduanya. Pasalnya mereka sedang berbahagia karena baru saja menemukan pasangan hidup. Namun pada akhirnya mereka harus berpisah karena wanita itu adalah cucu pria ini sendiri.

“kami tidak mengetahui kenyataan ini, kami akan tetap hidup bahagia bersama. Kenyataan bahwa kami memiliki hubungan darah tak seharusnya mengubah ini,” ujarnya.

Lihat juga : 5 Kisah Hubungan Sedarah Yang Bikin Heboh

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Sumber

  • 2

  • 4


Rekomendasi Artikel

Heboh, Beredar Video Gal Gadot Main Film Dewasa!!

Upstation

Capai 5 Miliar Views, Lagu Despacito Milik Luis Fonsi Diretas

Sindonews

19 Kombinasi Makanan ini Membuat Perut Kembung

Tempo

Kandole, Hantu Wanita Cantik dari Suku Tolaki yang Hobi Berburu Pria untuk Dijadikan Mangsa

Terselubung

5

Belum Resmi Cerai dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Sudah Nekat Menikah dengan Mulan Jameela

Tribunnews

4

Latest Comments

  • yunit

  • 1 year ago

1

0

ada juga nih yah model kayak gni

  • LaurenMay

  • 2 years ago

0

0

woow ada2 aja

  • yunit

  • 1 year ago

emang ni yah yg kayak gini mah ada2 aja dah

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

1

0

nah loh ... yakin sudah ke jebol kalau sempet hidup serumah ... ceuk orang sunda mah pareumeun obor..

  • yunit

  • 1 year ago

bener2 cuek nih yah

Tulis komentar...