Home

Kepergok Maling Pakaian, Wanita Ini Dipaksa Topless

Terselubung | 2 years ago


Sebuah hukuman langsung harus di tanggung oleh seorang pencuri perempuan. Mungkin akan membuatnya berpikir ulang untuk melakukan pencurian di masa mendatang, pasalnya saat mencuri baju dan kepergok oleh pemilik toko, wanita china bernama Yu Chung 28 tahun ini di telanjangi oleh Mei Hsueh 39 tahun si pemilik toko pakaian.

Seperti yang dikutip dari palinganeh.com, Setelah di telanjangi di lepas paksa baju dan BRA nya, Yu Chung didorongnya ke jalanan hingga tersungkur, perlakuan kasar itu harus di terima Yu Chung akibat ulahnya yang suka mencuri.

Dalam kasus ini Yu Chung meratap dan memohon ampunan kepada Mei, Yu Chung meminta agar pakaianya di kembalikan,

Baca Juga:  5 Fakta Otot yang Tidak Kamu Ketahui

Lebih apesnya lagi saat kejadian berlangsung ada seseorang yang kebetulan lewat dan merekamnya.

“Dia coba mencuri baju saya, sebagai hukumannya dia harus saya telanjangi supaya kapok tidak mencuri lagi.” kata Mei.

“Kejadian ini juga sekaligus untuk peringatan kepada semua pencuri yang ada di sana. Kami ingin memperlihatkan kepada mereka tidak semua pemilik toko tinggal diam melihat aksi pencurian,” lanjutnya.

(Tentu seharusnya tidak dengan main hakim sendiri #RED)

Republished by Blog Post Promoter

Lihat Sumber

  • 3

  • 1


Top Comment

  • tom bill

  • 2 years ago

0

0

itu bukan cewek 😅 perhatikan sisi rusuk n otot bahu nya ☝

  • shenni

  • 2 years ago

jd apa nih

view more >>

Latest Comments

  • Rizna Irzal

  • 2 years ago

28

49

biariin aja d hukum kyaak gtu supya kalo gak malin lg hahahahah

  • shenni

  • 2 years ago

bener nih biar ga maling lg nih yah

  • daru

  • 2 years ago

20

35

kenapa gak laporin polisi?? kalau si pencuri itu saudara atau keluargamu diberlakukan kayak begitu,apa situ terima??

  • Irma69

  • 2 years ago

Iya nih harusnya dilaporin polisi aja sih ya

view more >>

  • Robin Orchad

  • 2 years ago

20

35

mampuss luuu??

  • shenni

  • 2 years ago

hah

  • Nenk Chacha

  • 2 years ago

32

56

iyalah biar kapokk..

  • shenni

  • 2 years ago

iya nih yah biar pada kapok dah semua

  • Dhendy Avriliandy

  • 2 years ago

28

49

astaga lagi2 china ngeri juga hidup d sna,

  • VickyS

  • 2 years ago

ngeri laah jam kerjanya aja 12jam lebih

view more >>

view more >>

Tulis komentar...