Home

Karena ‘Merokok Membunuhmu’ Udah Basi, 12 Sindiran Cantik Ini Lebih Bisa Membujuk Perokok

Hipwee | 2 years ago

Artikel ini sebenarnya bukan ditujukan untuk para perokok. Karena para perokok seharusnya memang sudah berusia dewasa dan cukup punya pertimbangan untuk menentukan pilihan gaya hidup mereka sendiri. Negara saja selama bertahun-tahun gagal memperingatkan dan menciptakan perubahan berarti pada jumlah perokok di sini, apalagi petuah-petuah dari Hipwee.

Jadi, artikel ini ditujukan untuk membantu mereka yang masih berusaha membujuk orang-orang kesayangan supaya meninggalkan tembakau dan hidup lebih sehat. Mengakhiri kebiasaan merokok memang minta ampun beratnya sih, jadi butuh perjuangan, kegigihan, dan kecerdikan tersendiri dari kalian untuk dapat menyelamatkan para perokok yang sudah kecanduan. Nah, siapa tahu kalimat-kalimat sindiran semacam ini justru bisa lebih menghantui mereka dibanding aksi persuasi yang menggurui atau mengancam. Simak!

“Berbaik hatilah jika bertemu orang yang merokok. Siapa tahu itu terakhir kalinya mereka bisa merokok”

smoking_gun_by_kendalpaints

“Rokok adalah salah satu penghasil pendapatan terbesar untuk Indonesia, terutama pendapatan medis”

smoking-is-harmful-to-public-service-advertising_1429265894

“Siapa yang paling berjasa menghilangkan kebiasaan merokok seseorang?”

“Kanker”

zr7ur9q

“Jika saja Tuhan memang mengijinkan manusia untuk merokok, pasti kita sudah punya cerobong asap di kepala”

harmful-smoke-1170x731

“Tolong jangan buang puntung rokokmu ke lantai. Kasihan banyak kecoa kena kanker”

meh-ro2703

“Rtaa-rata masyarakat Indonesia memang tidak bahagia. Terbukti salah satu layanan jasa paling laris di sini adalah jasa pengurangan usia. Cek saja di Minimarket”

meh-ro752

“Entah kenapa orang-orang selalu saja protes pada para perokok gara-gara asap rokok mereka mengganggu orang lain. Mereka sendiri yang sadar sedang dibunuh pelan-pelan saja tidak komplain.”

smoking-pics-photos-kills

“Satu batang rokok membuat kita rileks selama 10 menit. Berbungkus-bungkus rokok membuat kita rileks selama… nya”

smoking_kills_3-wallpaper-1440x900

“Kita memang tidak tahu kapan kita bakal mati, tapi merokok mungkin bisa sedikit membuatnya lebih mudah diperkirakan.”

quit-smoking

“Saya merokok dengan alasan religius. Setiap batangnya membawa saya lebih dekat kepada Tuhan”

241131xcitefun-dn-t-smoke-plz

“Ribuan orang berhenti merokok tiap harinya, caranya dengan meninggal dunia”

ciggi5

“Kenapa perokok selalu merokok setelah makan? Karena mereka tidak kuat jika selalu makan setelah merokok”

maxresdefault

“Merokok adalah pilihan. Dan kamu bebas memilih, hanya saja jangan sampai terlambat”

How To Quit Smoking BLOG

How To Quit Smoking BLOG via howtoquitsmoking24h.com

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Lihat Sumber

  • 9

  • 2


Rekomendasi Artikel

Nikita Mirzani Pamer Gaya Rambut Baru, Warganet Fokus ke Belahan Dada

jpnn.com

7 Keajaiban Albino dalam Dunia Hewan

Terselubung

5

5 Lagu yang Bisa Membangkitkan Semangat

Merryriana.co

Siapa Sangka? Bisnis-bisnis Ini Jadi Ladang Cari Duit! Cocok Deh Buat Kamu yang Dompetnya Makin Menipis.

Selipan

2

Kena Obat Nyamuk Semprot, Ini Pertolongan Pertamanya

Klikdokter

Top Comment

  • Adi Bogor

  • 2 years ago

13

2

40 persen orang meninggal karna merokok ....sisa nya meninggal karna ndak merokok...

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

haahahah

view more >>

  • Ilyas Haq Cipta

  • 2 years ago

0

0

ualahh klw gwa pengen brnti ngerokok bukan krna tkut mati karna gwa pngen simpen uangnya buat nikah😂😄😄

  • Yudis Tira

  • 2 years ago

sesudah menikah merokok lagi ya

view more >>

  • codfish

  • 2 years ago

0

0

Ini nih org yg kepo di wilayah tuhan (urusan mati) faham lah yaa. Fyi merokok ataupun tidak, pasti mati. Tidak menutup kemungkinan org tidak merokok akan mati lebih awal daripada perokok

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

udh ada takdirnya bkn ngitu bapak hehe

view more >>

  • Guntara Albi

  • 2 years ago

4

1

Ngeroko mati... GA ngeroko juga mati... Mending ngeroko ampe mati... Wkwkwkk....

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

pait amat ngerokok sampe mati emng ga cape apa yagbngerokok terus

view more >>

  • Agus Sw

  • 2 years ago

0

1

mbuhhh ora uruuss,,,

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

urusan masing masing ajalaah yah hahaha

view more >>

view more >>

Latest Comments

  • janedoe

  • 1 year ago

21

36

kreatip bener

  • Tya Sie Kurus Seki

  • 2 years ago

20

35

1 batang rokok bisa memecahkan 1000 masalah di otak.. wkwkwkw

  • anita93

  • 2 years ago

nahhh mantap nih

view more >>

  • Rizal Yach Gokil

  • 2 years ago

0

0

banyak perokok yg mau berhenti, tapi susah karena tinggal di lingkungan perokok, termasuk aku, jadi saya ohon maaf saja jikalau ada yg terganggu karena asap rokokku.

  • anita93

  • 2 years ago

iya nih mohon maaf aja dah

view more >>

  • LaurenMay

  • 2 years ago

4

7

merokok membakar uang mu

  • anita93

  • 2 years ago

bener nih bakar uang yah

view more >>

  • VionaS

  • 2 years ago

16

28

ya emang udah waktunya umurnya sampe

  • anita93

  • 2 years ago

bener nih umur bgt yah

view more >>

view more >>

Tulis komentar...