Home

Ternyata Ini Nama Guru Matematika Tercantik di Dunia yang Bikin Penasaran

Jadiberita | 2 years ago

Beberapa waktu lalu pengguna YouTube sempat dibuat heboh dengan video seorang guru matematika cantik sedang mengajar di dalam kelas. Banyak netizen yang menganggap kalau wanita tersebut adalah guru matematika paling cantik dan seksi di dunia. Mereka pun dibuat penasaran dengan siapa nama wanita cantik itu.

Kini, rasa penasaran mereka telah terobati. Guru cantik itu rupanya bernama Oksana Neveselaya, yang sekarang tinggal di Minsk, Belarus. Dia memiliki akun Instagram dengan nama @o_neveselaya, dengan jumlah pengikut sebanyak lebih dari 200 ribu.

Oksana sering sekali mengunggah foto-fotonya saat sedang liburan di luar negeri. Ia pernah berkunjung ke Malaysia untuk liburan. Ia mengatakan banyak pria Malaysia yang mengajaknya untuk berkencan, tapi kelihatannya Oksana menolak semua tawaran tersebut.

Dalam halaman Facebook-nya, Oksana pernah mengatakan bahwa kecantikan dan kecerdasan harus berjalan beriringan. Ia mengaku senang bisa jadi guru matematika, apalagi setelah sadar dirinya sudah populer.

Meski telah diketahui namanya, sayangnya informasi lainnya terkait Oksana masih minim, seperti berapa usianya, atau dia sudah memiliki pacar atau belum. Mungkin saja pada waktu mendatang bakal lebih banyak lagi informasi terkait guru cantik ini.

Apakah kamu juga termasuk salah satu yang penasaran dengan nama guru cantik ini? Kini kamu sudah tahu namanya, dan kamu bisa terus pantau akun Instagramnya untuk mengetahui update dari sang guru. (tom)

Lihat Sumber

  • 4

  • 1


Rekomendasi Artikel

5 Perbedaan Nyata Hubungan yang Sehat vs Hubungan Beracun

Idntimes

Bermain Game Tanpa Berhenti Selama 72 Jam, Kondisi Mahasiswa Ini Mengerikan! Otaknya Stroke

Tribunnews

Dilarang Berbikini dan 5 Hal Lain yang Harus Diketahui tentang Maladewa

liputan6

Kisah Misteri yang Tersembunyi di Museum Fatahillah. Dijamin Kamu Bakal Merinding Dibuatnya!

Hipwee

21

Gak Cuma Nganter Penumpang, Sekarang Driver Ojol Bisa Menjadi Perantara Berakhirnya Rumah Tangga Seseorang

Keepo.me

Top Comment

  • LaurenMay

  • 2 years ago

1

0

tapi cantik bgt ya bule si

  • ponita

  • 2 years ago

iya nih emang cantik bener dah

view more >>

Latest Comments

  • ariska97

  • 2 years ago

1

1

wah cantik bgt nih yah

  • ponita

  • 2 years ago

17

29

wah udah kayak model nih

  • ariska97

  • 2 years ago

iya nih yah kayak model banget

  • minastri

  • 2 years ago

28

49

wah kaya artis yah

  • ponita

  • 2 years ago

iya nih yah kayak artis bgt dah

view more >>

  • singchiboyz

  • 2 years ago

4

7

wow

  • ponita

  • 2 years ago

bener2 wow nih yah

view more >>

Tulis komentar...