Home

Kekasih Punya Kriteria Ini? Selamat, Anda Temukan Pria Sejati!

Okezone | 2 years ago

LADIES, jika Anda masih berkutat di Tinder dan lirik sana-sini, berarti ada ketidakpuasan terhadap pasangan saat ini. Dia belum memenuhi kriteria pria yang Anda harapkan.

Melansir dari Popsugar, Kamis (20/10/2016), jika kekasih Anda memiliki beberapa hal di bawah ini, berarti dia adalah pria sejati. Berikut sejumlah hal yang dimiliki seorang pria sesungguhnya.

Dia adalah higienis

Ssttt, ini bukan dalam arti dia membersihkan kuku dan perawatan rambut di salon. Tapi dia bersih, rapi, dan teratur.

Karier dan kehidupannya seimbang

Kehidupannya karier, sosial, dan keluarga berjalan baik dan seimbang.

Humoris

Dia punya banyak guyonan dan sering membuat orang-orang di sekelilingnya tertawa.

Dia tidak main-main

Ketika dia tertarik pada seorang wanita, ia tidak menunggu tiga hari untuk menelefonnya, dia juga tidak menelefonnya berkali-kali. Tapi dia mengajak makan malam, membuat reservasi, dan melayani wanita sampai pulang ke rumah.

Membaca buku dan koran

Dengan membaca buku dan koran dia memegang opini yang objektif tentang segala sesuatu. Dia up-date tentang segala informasi dan peristiwa.

(vin)

0 Komentar

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

Kenapa Uban Tidak Boleh Dicabut? Ini Alasannya

Arah

1

5 Hal yang Tak Kalah Mematikannya dengan Rokok, Salah Satunya Duduk Sepanjang Hari

Intisari-online

5 Dampak Jika Terlalu Protektif Pada Anak

Glitzmedia

Pesawat Jet Rusia Terbakar Saat Mendarat Darurat di Bandara Moskow, 41 Penumpang Tewas

Tribunnews

Sosok Viral Bude Sumiyati Kini Sedang Kasmaran! Begini Kisah Cintanya

Tribunnews

Top Comment

  • Arie

  • 1 year ago

5

0

Saya belum... Gimna nih 😫😫😫😫

  • Pikitiw

  • 1 year ago

Sama Aku aja yuh

view more >>

  • elia

  • 2 years ago

2

0

wuih semoga dapet deh

  • anita93

  • 2 years ago

iya nih dapet si enak yah

view more >>

  • Almadina

  • 2 years ago

0

0

Yes! Berarti gw udh nemuin yg tepat dong nih

  • elia

  • 2 years ago

nah mantap kalo udah dapet

view more >>

  • sharif valey

  • 2 years ago

2

0

gue banget ini...

  • Pikitiw

  • 1 year ago

Sama tod

view more >>

  • Abah Dadang

  • 1 year ago

2

0

kaya aku nih....

  • Pikitiw

  • 1 year ago

Kenapa bah?

view more >>

Latest Comments

  • Novie Rizky

  • 2 weeks ago

12

21

udah nemuuuuuu tapi bukan punyaku.. 😭😭😭

  • Vhia Shezal

  • 1 month ago

20

35

Doi ku pria sejati 😘..semoga jadi pasangan sejati dunia-akhirat juga yaa 😇

  • chusnulsalikahpasaribuyao

  • 3 months ago

12

21

Ekstrim, kaya si dia

  • ifan gen

  • 4 months ago

16

28

w setia jomblo demi kamuh

  • Boker 1

  • 6 months ago

16

28

[face=Semangat!]

view more >>

Tulis komentar...