Home

Duh! Video Prewedding Ini Bikin Ngilu Netizen

Arah | 2 years ago

Arah - Video prewedding menjadi salah satu dokumentasi yang cukup penting untuk mengabadikan moment indah bagi calon pengantin. Seperti layaknya foto prewedding, setiap pasangan calon pengantin sejatinya berlomba-lomba untuk membuat video prewedding dengan beragam konsep yang kreatif.

Namun kreatifitas dalam membuat video jangan sampai mengabaikan keselamatan bagi para calon pengantin.

Seperti yang terjadi dengan pasangan calon pengantin asal negeri Thiongkok yang mengalami insiden konyol memalukan sekaligus membuat ngilu bagi yang melihatnya.

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media itu, pasangan calon pengantin sedang menjalani pengambilan gambar video prewedding, tidak ada yang salah dengan pemilihan lokasi shooting video prewedding itu, namun adegan yang dilakukan oleh mempelai wanita yang berjalan diatas pagar kayu yang tidak terlalu lebar itu menjadi sebuah petaka.

Saat melakukan adegan tersebut, pijakan kaki si mempelai wanita meleset dari pagar kayu yang kemungkinan lebarnya yang kurang lebih 20 centimeneter sehingga menyebabkan dirinya jatuh dan bagian vitalnya 'terpanggang' pagar kayu tersebut.

Si mempelai wanita yang merasakan sakit serta malu itu marah-marah dan memukuli calon suaminya. Lucunya calon suaminya melampiaskan kekesalannya dengan menendang pagar tersebut, namun ternyata pagar tersebut terlalu kuat sehingga si pria terpental dan jatuh berguling-guling.

Video tersebut telah meyita perhatian netizen dengan jumlah penonton yang sudah mencapai lebih dari 35 juta. Berikut video yang menjadi viral di sosial media itu.

Lihat Sumber

  • 3

  • 6


Rekomendasi Artikel

Caca Duo Molek Terlibat Narkoba, Begini Kronologi Penangkapannya

Akurat.co

Perangi Hoaks, WhatsApp Pasang Iklan di Koran

Metrotvnews

1

Arumi Bachsin Jalani Kuret Usai Keguguran, Demi Pulihkan Rahimnya Harus Tunda Aktivitas di Ranjang

Tribunnews

Aksi Bela Muslim Uighur di Kedubes Cina

Sindonews

Berawal dari Kenalan Lewat Facebook, Nurliani Diperkosa Dua Pemuda Bergiliran

Hetanews

8

Top Comment

  • widiarazqa

  • 2 years ago

0

1

hahahaa.. sakit ny gk sberapa malu ny itu..

  • Jelitta28

  • 2 years ago

byk yg nntn lg takutnha malah jd gagal nikah haha

view more >>

  • Dina Handayani

  • 2 years ago

1

0

Terlalu show off calon pengantin

  • Jelitta28

  • 2 years ago

tau yaak aturan sih yg biasa biasa ajakan bs

view more >>

Latest Comments

  • tom bill

  • 2 years ago

0

0

gakpapa rusak satu cari.yg baru😊

  • bellas

  • 1 year ago

wah udah kayak apa aja nih

  • Marshaa

  • 2 years ago

0

0

Hahaha ga ada cara lain apa ya??

  • bellas

  • 1 year ago

emang nih ada2 aja yah

  • syahla

  • 2 years ago

0

0

hrus lbih mementingkn keselamatan kli ea....

  • bellas

  • 1 year ago

nah emang bener nih yah

  • Almadina

  • 2 years ago

0

0

Ya ampun itu cewek berani amat

  • bellas

  • 1 year ago

emang nih gilla berani bgt yah

  • Keira

  • 2 years ago

1

0

ahahhaha kreatif bin kurang kerjaan

  • bellas

  • 1 year ago

wah emang nih bener bgt

view more >>

Tulis komentar...