Home

Video Kampanye Pemakaian Sabuk Pengaman dengan Payudara

Terselubung | 2 years ago


Kampanye menggunakan sabuk pengaman (seatbelt) bagi pengendara mobil di Rumania ini sangat unik karena menggunakan model para wanita cantik dan seksi.

#Seatbeltb00bing muncul dari Rumania, sebagai metode kampanye menggunakan sabuk keselamatan di mobil.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Supaya lebih menarik, para wanita diminta mengabadikan foto atau video ke arah payudara yang sudah mengenakan sabuk keselamatan untuk diunggah ke jejaring sosial.

 

Republished by Blog Post Promoter

Lihat Sumber

  • 6

  • 1


Top Comment

  • Feby32

  • 2 years ago

1

0

bisa aja iklannya , singa aja sampe ngiler tuh hahaa

  • Faris

  • 1 year ago

nggak usah sabuk sebetulnya kan dah ada airbagnya😆😆

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

0

1

waduh waduh

  • yunalesca

  • 1 year ago

wedoh wedohhhh

view more >>

  • Wahyu Cristian Sitepu

  • 2 years ago

2

0

enak tuh

  • yunalesca

  • 1 year ago

iya nih enak bener yah

view more >>

  • Wahyu Cristian Sitepu

  • 2 years ago

1

0

haha aneh ya

  • yunalesca

  • 1 year ago

iya nih bener aneh amat yah

view more >>

Latest Comments

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Hahaha bisa aja tu cari modelnya

  • yunalesca

  • 1 year ago

iya nih bisa aja yah cari modelnya nih

  • One Dhie

  • 2 years ago

1

0

wew...boleh tuh di bekep

  • shenni

  • 1 year ago

apa nih di bekep

  • shierins

  • 2 years ago

0

0

biar lebih efektif ya

  • yunalesca

  • 1 year ago

iya nih yah biar lebih efektif nih kayak gini

view more >>

Tulis komentar...