Home

10 Bentuk Kolam Renang yang Unik

Terselubung | 2 years ago


Kolam renang biasanya berbentuk persegi panjang atau oval hingga bulat. Tapi lihatlah berbagai kolam renang yang ada di artikel ini. Kalian akan menemukan banyak bentuk kolam renang yang unik.

Selain bentuknya yang unik, kalian akan menemukan beberapa kolam renang yang mengambil desain alami hingga kolam renang yang dibuat di balkon hotel, agak menyeramkan tetapi seru.

Penasaran ingin melihat seperti apa kolam renang paling unik di dunia. Berikut 10 Bentuk Kolam Renang yang Unik yang dikutip dari Vemale.com

 

1.

 

2.

 

3.

 

4.

 

5.

 

6.

 

7.

 

8.

 

9.

 

10.

 

Republished by Blog Post Promoter

Lihat Sumber

  • 1

  • 0


Latest Comments

  • Aldy Cha X-friends

  • 2 years ago

0

0

amazing. kalau ada dana bikin. 😆

  • bellas

  • 2 years ago

bener nih kalo ada dana sih enak yah

  • Leni Marlina

  • 2 years ago

1

1

i love youu kolam he hehehe

  • bellas

  • 2 years ago

mantap nih yah kolam

  • Kareninazz

  • 2 years ago

0

0

Bagus3 yah.. Butuh modal yg bagus jga itu klo mau bikin kyk gitu

  • bellas

  • 2 years ago

bener nih butuh modal yah

  • ragnestia

  • 2 years ago

7

10

suka bggt yg gitar deh hahaa bagus bgt keliatannya

  • bellas

  • 2 years ago

iya nih yg gitar keren yg yah

  • shierins

  • 2 years ago

13

22

wah keren2 banget kolamnya

  • bellas

  • 2 years ago

emang nih parah keren bgt nih

view more >>

Tulis komentar...