Home

Mau “Pelihara” Hantu di Dalam Mobil?

Ganlob | 2 years ago

GANLOB.COM – Ini bukan tips tentang pesugihan ataupun yang berbau klenik, namun jika Ganlobers suka kesal dengan pengemudi di belakang yang suka nge-dim alias memberikan lampu jauh, kaca film “hantu” mungkin efektif agar orang tersebut jera.

Aksesoris mobil berwujud hantu ini ditempelkan dari dalam kaca mobil, “sang hantu” itu akan terlihat jika terkena sorotan lampu jauh dari pengemudi lain. Dipastikan orang tersebut akan kaget saat melihat penampakkan dari jendela mobil yang ia sinari.

Lewat sebuah situs benama Tao Bao, aksesoris mobil yang unik memiliki banyak pilihan wujud hantu mulai dari hantu Asia sampai tengkorak.

Hmm ada yang berwujud kuntilanak atau pocong gak ya?


Foto : Tao Bao

Lihat Sumber

  • 0

  • 0


Rekomendasi Artikel

Naik Motor Ugal-Ugalan, Bocah Ingusan ini Kena Getahnya. Eh Malah Ngamuk Sama Warga

Keepo.me

Etika di Medsos ala Youtuber; Jangan Asal Posting Demi Views

Tempo

Unik, Buah Nangka Ini Berbuah Pisang

MrSeru

16

8 Kelakuan yang Bikin Cewek Ragu untuk Jadian Sama Kamu

Idntimes

Bikin Ngeri! Inilah 5 Kejadian Mistis Saat Syuting Film Horor yang Lebih Serem Dari Filmnya

Serumpi

Top Comment

  • Narra

  • 2 years ago

1

0

Hahaha bagus sih ya buat bikin jera

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

bener nih yah buat bikin jera dah

view more >>

  • Ariyani Mirna

  • 2 years ago

1

0

di indonesia udah ada yg jual belom ya.?? boleh juga tuh

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

iya nih boleh jg nih yah

view more >>

Latest Comments

  • sheli

  • 2 years ago

36

63

waduh ini mantaps bener tempelane

  • Holand88

  • 2 years ago

24

42

Klo yg dibelakang panik trus tancep gas bisa kecelakaan beruntun ney

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

wah bener nih yah bisa beruntun nih

view more >>

  • Chintyia

  • 2 years ago

12

21

bahaya...neh bs bkn kecelakan malah.

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

bener nih bahaya bener dah

view more >>

  • elia

  • 2 years ago

24

42

wah gila ini serem bener yah

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

emang nih serem bener dah

view more >>

  • shierins

  • 2 years ago

24

42

hadeh bikin kaget sendiri ini mah

  • kutemelejahe

  • 2 years ago

iya ini mah bikin kaget aja

view more >>

Tulis komentar...