Home

4 Mitos Mengerikan ini Nyata Terjadi, Salah Satunya Mayat Jadi Bahan Dekorasi

Yangseru | 2 years ago

hantu-kolong

Mitos sering kali hanya dianggap sebagai cerita yang tidak masuk akal dan tidak pernah benar-benar terjadi. Namun ternyata, tidak semua mitos itu hanya berita bohong. Ada beberapa mitos yang sungguh benar-benar pernah terjadi di dunia nyata. Seperti sejumlah mitos mengerikan tentang sosok hantu yang bisa ditemui di dunia nyata.

Mau tahu bagaimana kisahnya? Seperti yang dilansir dari hotgmaz.com, inilah dia diantaranya:

1. Ada mayat di bawah kolong kasur

hantu-kolong


Salah satu mitos yang bernar-benar terjadi di dunia nyata yakni mitos tentang mayat di bawah kolong kasur. Kisah ini benar-benar terjadi di dunia nyata tepatnya terjadi di Las Vegas, Kansas, Atlantic, New Jersey, Florida, dan California. Dalam mitos tersebut dikisahkan sebuah tragedi pembunuhan di salah satu kota tersebut yang mayatnya disimpan di kolong tempat tidur, tembok ruang tamu, hingga di bawah kloset.

Baca:   Wanita Ini ditindih Pakai Speaker, Hasilnya Seperti Ini, Diluar Dugaan

Dan mereka yang menggunakan kamar tidur itupun mengaku sering terbangun karena tempat tidur mereka seperti digerakkan atau melihat ada orang yang dapat melewati dindin rumahnya.

2. Mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulutnya

mumi-dan-koin


Mitos mumi yang bisa mengeluarkan uang dari mulutnya ini juga termasuk mitos yang benar- benar pernah terjadi di dunia nyata. Mumi tersebut kabarnya merupakan mayat seorang penjahat yang ditemukan dalam sebuah rumah yang dipercayai berhantu di kawasan taman bermain pantai California.

Dalam kisahnya ,ada sejumlah orang yang sedang syuting di rumah tersebut dan tiba-tiba mereka melihat ada mayat yang terawat sedang menggantung. Ketika tangan dari mayat tersebut dipegang, sangat jelas jika tubuh dari mayat ini dioleskan balsem pengawet karena tulang dan dagingnya yang masih keras.

Baca:   Acara pertunangan bocah ini bikin geger netizen

Dan mitos mumi bisa mengeluarkan uang ini terjadi ketika sosok mumi dijadikan sebuah hiburan untuk para turis di California. Dengan memasukkan uang sekitar 50.000 rupiah ke dalam mulutnya , uang tersebut terlihat sekan keluar kembali.

3. Mayat dijadikan sebagai bahan dekorasi

halloween


Mitos mayat dijadikan sebagai bahan dekorasi pernah terjadi di kota Delawarem. Di kota ini , banyak orang menggunakan mayat sebagai bahan dekorasi. Tapi, dekorasi ini bukan untuk perayaan Halloween. Berawal ketika seorang wanita yang usianya 42 tahun yang tinggal di kota tersebut memutuskan untuk menggantungkan dirinya sendiri pada sebuah pohon dekat dengan jalan raya.

Tapi, ketika orang-orang melihatnya mereka mengira bahwa mayat itu hanyalah dekorasi. Saat ada yang tertarik untuk melihatnya dengan dekat, ia baru menyadari jika wanita yang selama ini tergantung di pohon tersebut bukanlah sebagai dekorasi kota merupakan sosok wanita yang berusaha bunuh diri.

Baca:   10 Tradisi seksual paling 'gila' di dunia

4. Gantung diri saat perayaan halloween

gantung-diri


Dan salah satu mitos yang benar-benar terjadi di dunia nyata yakni mitos gantung diri saat perayaan Hallowen. Banyak orang percaya jika Halloween merupakan festival hantu mengerikan yang bisa bikin bocah ketakutan dan ini hanya sebagai bentuk hiburan.

Namun perayaan Halloween yang sebenarnya bisa berakibat fatal. Berawal dari beberapa orang mencoba untuk membuat takut banyak bocah dengan alat-alat gantung diri. Tapi sejak itulah mereka menyesal dengan apa yang dilakukannya karena benar saja bocah tersebut malah mencoba untuk menggantungkan dirinya dan meninggal di tempat.

Lihat Sumber

  • 4

  • 1


Rekomendasi Artikel

Pandai Berkomitmen, 6 Zodiak ini Paling Cocok Jadi Pasangan Hidup

Idntimes

10 Pesepakbola Terkaya Di Dunia Saat Ini

4muda

1

Ngeri, Tukang Pangkas Ini Memotong Rambut Pakai Api, Ada Yang Berani Coba?

Vebma

15

Perlambat Penuaan dengan 4 Makanan Ini

Metrotvnews

Perhatikan Dua Larangan Ini Saat Melancong ke Jepang

Tempo

Latest Comments

  • Narra

  • 2 years ago

25

43

Ih mayat jadidekorasi kota? 😱

  • shenni

  • 2 years ago

buset ini kok serem bgt dah

  • VionaS

  • 2 years ago

29

50

kasian ya anak itumau mencoba jd mati

  • shenni

  • 2 years ago

iya nih kasian juga yah

  • elia

  • 2 years ago

21

36

hiii ngeri banget de kayak gini

  • shenni

  • 2 years ago

iye nih parah ngeri bener dah

  • milik dinta

  • 2 years ago

24

42

😰

  • shenni

  • 2 years ago

wah sedih nih yah

  • codfish

  • 2 years ago

28

49

waaauuuu.... keren

  • shenni

  • 2 years ago

emang nih keren b ener dah

Tulis komentar...