Home

17 Meme Kocak Operasi Zebra, Mulai yang Wajar Sampai Nggak Masuk Akal!

Hipwee | 2 years ago

Operasi zebra merupakan agenda tahunan yang ditetapkan oleh polisi lalu lintas untuk melakukan penyuluhan sekaligus pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan surat menyurat pengemudinya. Kali ini Operasi Zebra dilakukan serentak di seluruh Indonesia terhitung sejak 16 November lalu hingga 29 November nanti. Seminggu sejak dimulainya operasi zebra ini, tentu banyak cerita menarik yang melingkupinya. Mulai dari kena tilang hingga pengalaman lucu tak terlupakan.

Nah, netizen juga nggak mau ketinggalan dalam operasi zebra ini. Kontribusinya bukan ikut operasinya ya, tapi ikut meramaikan dunia maya dengan meme-nya. Kira-kira gimana ya meme operasi zebra kali ini? Cekidot!

1. Kira-kira kalau dirazia sama polwan cantik kamu bakal rela aja nggak kena tilang?

Ini malah seneng

Ini malah seneng via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

2. Udah kayak judul film aja nih bapak polisi satu ini

Bismillah

Bismillah via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

3. Walaupun Mbaknya manis, tapi kalau nggak pakai helm ya tetap ditilang

Sekalian gombal :)

Sekalian gombal :) via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Baca Juga

4. Kalau lihat caption-nya sih benar, tapi ya nggak begini jugalah gambarnya~

Bener juga sih :(

Bener juga sih :( via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

5. Rasa deg-degan saat melihat operasi zebra udah kayak melihat gebetan ya

Bukan :(

Bukan :( via cdns.klimg.com

6. Salah satu risiko yang harus ditanggung polisi lalu lintas, sabar ya Pak

Sedih ya

Sedih ya via media.viva.co.id

7. Namanya juga emak-emak, kalau digalakin ya bakal galak balik, hihi

Dimarahin balik

Dimarahin balik via cncni.net

8. Ya ampun, gara-gara kaget bisa sampai seperti ini ya?

Ampe nyusruk

Ampe nyusruk via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Baca Juga

9. Oh jadi ternyata selama ini operasi zebra yang dimaksud adalah….

Operasi Zebra beneran

Operasi Zebra beneran via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

10. Wah, pertanyaan polisi satu ini emang kelewatan. Apalagi buat jomblo

Malah bikin baper

Malah bikin baper via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

11. Kalau yang ini sekalian curhat sih jelas

Ciee

Ciee via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

12. Yang ini juga. Duh mas, sedih amat~

Lampu merah

Lampu merah via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

13. Apalagi yang ini. Ngena banget sih!

Surat tilang

Surat tilang via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

14. Tuh ‘kan, operasi zebra itu yang kayak gini, jangan salah sangka dulu

Oh gituu

Oh gituu via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

15. Ini dirazia karena nggak lengkap apa karena pakai motif zebra pak?

Yah :(

Yah :( via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

16. Kalau polwan cantik kayak gini yang ngomong bakal diturutin nggak ya?

Asiik

Asiik via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

17. Dirazia malah nangis. Salah siapa coba?

Curhat

Curhat via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Nah guys, udah ada yang kena tilang belum? Hihi. Jangan lupa periksa kelengkapan kendaraan dan surat-suratmu sebelum berkendara ya, biar nggak terjaring operasi zebra. Demi kebaikan kamu juga kok, biar aman dan selamat di jalan :p

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Lihat Sumber

  • 3

  • 0


Rekomendasi Artikel

Ini 5 Pelajaran Cinta dari Jenny Jusuf, Bucin atau Fight for Love?

Idntimes

Dear Cewek, Inilah Daftar Kesalahan Remeh tapi Bikin Cowok Gagal Menyeriusi

Hipwee

1

Heboh Turis India Curi Barang di Bali, Kini Ada Video Parodinya!

Okezone

Nyaris Tak Ada yang Tahu, 5 Zodiak Paling Lihai Sembunyikan Perselingkuhan

Akurat.co

Kiat Negosiasi Gaji saat Wawancara Kerja, Jangan Lupa Riset Pasar

Tempo

Top Comment

  • acuy

  • 2 years ago

2

0

operasi zebra bukan hanya sekedar operasi dong, beritahu juga pasal2nya, kemudian Kasih himbauan kepada tang melanggar, jangan maen tilang aja, setahu saya kalau orang bikin salah ya di benerin, bukan di tambah jadi masalah..

  • elia

  • 2 years ago

wah bener bgt nih yah

view more >>

Latest Comments

  • sheli

  • 2 years ago

36

63

gini2an mah orang2 cepet dah

  • Almadina

  • 2 years ago

4

7

Klo disini mah bikin meme paling cepet deh

  • elia

  • 2 years ago

bener nih paling cepet nih

view more >>

  • Narra

  • 2 years ago

8

14

Haha emak2 paling juara deh pokoknya

  • elia

  • 2 years ago

emak emak nih emang paling mantap

view more >>

  • shierins

  • 2 years ago

0

0

wkwk cepet banget udah ada memenya aja

  • elia

  • 2 years ago

iya nih cepet bgt yah

view more >>

  • MiraSoedibyo

  • 2 years ago

32

56

orang indonesia knp kreatif2 semua gini yak.hahaha

  • elia

  • 2 years ago

emang paling kraetif nih

view more >>

view more >>

Tulis komentar...