Home

Awas Tante Cantik nan Aduhai Lagi Beredar, MahmudChallenge Detected

Dagelan | 2 years ago

Hei kengkawan sekarang nih yeh udah kagak jamanya cewek cabe-cabean, sekarang tuh jamannya paprika mateng, klo gue bilang sih cewek yang udah mateng pu’un gaes. Tapi bahasa kerennya sekarang tante muda atau gak mamah muda alias mahmud. Nah mahmud ini nih meskipun udah punya anak, tapi muka sama badannya gak kalah sama biduan dandgut gaes, masih belebot dah. Sekarang nih lagi rame banget nih muncul di Instagram mahmud-mahmud  bermunculan yang upload foto pake hashtag mahmudchallenge. Mau tau kaya gimana aja tuh mahmud-mahmudnye? Sok langsung lah ceki-ceki kebawah kuy :D

Mahmud 1

MahmudChallenge

Sumber: IG @dhiniastriningrum

Emang beda tampilannya sih, tapi kalo dandan kaya anak kuliahan semester 3 gaes, gak malu dah buat digandeng buat nonton bioskop :D

Mahmud 2

MahmudChallenge

Sumber: IG @ekanamika

Waduh mba Eka nih bikin greget aja yah, kalo pake baju gaul udah kaya model-model di tipi gaes, alus bener badannya :D

Mahmud 3

MahmudChallenge

Sumber: IG @elsylvk

Mahmud satu ini bening gan, kalah air minum mineral dah beningnya :D

Mahmud 4

MahmudChallenge

Sumber: IG @evhiemotoku

Duh mba Evhie bibirnya gak nahan, macem bibirnya mba Angelina Jolie aja, mau dong dicium mba Evhie :D

Mahmud 5

MahmudChallenge

Sumber: IG @fenny_swan

Mahmud berwajah oriental ini juga gak kalah menarique gaes, liat aja mukanya kaya artis Korea :D

Mahmud 6

MahmudChallenge

Sumber: IG @inasagiraf

Duh tante Ina nih bikin greget banget, yakin nih udah punya anak? Badannya masih belebot banget gaes :D

Mahmud 7

MahmudChallenge

Sumber: IG @intanpratiwikadek

Yang ini sih gak bisa diremehin lagi gaes, make daster dan gak dandan aja lucu, gak kelitan udah punya anak inimah :D

Mahmud 8

MahmudChallenge

Sumber: IG @lizzylizalazy

Mahmud satu ini juga gak kalah sama mahmud-mahmud yang lain gaes, beruntung lah inimah suaminya :D

Mahmud 9

MahmudChallenge

Sumber: IG @margarethingrid

Yah yang inimah gak usah dibilangin lagi dah, muka sama badannya aja mirip Aura Kasih gaes, manteb banget dah :D

Mahmud 10

MahmudChallenge

Sumber: IG @sellavin

Wah mahmud yang satu ini alus banget dah, jadi selingkuhannya juga mau eug (buat suaminya maap yak, abis cakep bener ini istrinya) :D

Nah tadi duh mahmud-mahmud aduhai yang ikutan mahmudchallenge. Sebenernya masih ada lagi, kalo penasaran cek aja di IG hashtag mahmudchallenge :D

Lihat Sumber

  • 1

  • 1


Rekomendasi Artikel

Jadi Supermodel Itu Susah! Susahhh Banget Sampai Posenya Bikin Ilfeel Kayak 10 Foto Model Ini

Keepo.me

9

Gading Marten Buka-Bukaan Soal Kabar Perceraiannya

Brito

37

Ternyata 4 Hal Ini yang Bikin Rumah Terlihat Berantakan, Begini Solusinya

Okezone

7 ‘Cobaan’ yang Dialami Introvert Saat Kencan Pertama, Kamu Pernah?

Idntimes

Bermesraan dengan Suami, Istri Jangan Lewatkan Hal Ini

Okezone

213

Latest Comments

  • sheli

  • 1 year ago

2

0

wah mantap nih yah mahmud

  • Raka Oye

  • 2 years ago

0

0

hahaha!

  • sheli

  • 1 year ago

wah ikuta tawa juga dah in i

  • Keiko

  • 2 years ago

0

0

Hahaha ada2 aja lg challenge baru

  • sheli

  • 1 year ago

iya nih yah ada lagi nih challenge baru yah

  • madeleines

  • 2 years ago

0

0

oh lagi jaman nih yaa foto2 begini

  • sheli

  • 1 year ago

bener ni yah lagi jaman nih yah foto begini

Tulis komentar...